PDA

View Full Version : PO. Langsung Jaya (Karanganyar-solo)



masse solo
11-27-2009, 16:05
Bis ini udah berdiri cukup lama dan mempunyai ratusan bis
Bis ini bertrayek
Tawangmangu-Solo...masih ada
Solo-Semarang...sudah tidak ada
Solo-Sragen...sudah tidak ada
Solo-Jogja.....masih ada
Madiun/Wonogiri/Solo-Jakarta....masih ada
dan sekarang menambah armada untuk wisata

Garasi bis ini dulu terletak di daerah Kandangsapi (utara RS.Dr.Oen), kemudian pindah ke daerah Jaten-Karanganyar
secara umum,bis ini memang tidak begitu bagus baik dari segi eksterior maupun interior

Ivagara
11-27-2009, 17:54
Pas mudik pasti puas nonton nih bis lewat depan rumah

rayhanputra
11-27-2009, 19:48
yang parwisnya pernah nemuin bekas hiba utama ya...kondisinya bagus! ga tau kalo skarang

Bocah Talun
11-28-2009, 15:16
http://i806.photobucket.com/albums/yy345/italiano_46/Image100copy.jpg

ikut nyumbang aahh.....!!

Bocah Talun
11-28-2009, 15:18
http://i806.photobucket.com/albums/yy345/italiano_46/Image098copy.jpg

Bocah Talun
11-28-2009, 15:20
http://i806.photobucket.com/albums/yy345/italiano_46/Image097copy.jpg

roda_perothol
12-30-2009, 08:19
ini dia PO yang berani..

bus besar naik gunung..

yobood
12-31-2009, 10:49
termasuk yg gila dan berani mati di Solo-jogja

konde035
12-31-2009, 11:01
ikutan Nyumbang ahhh
http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/Raya/DSC01336.jpg

konde035
12-31-2009, 11:02
http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/Raya/DSC01338.jpg

yei_fung
02-05-2010, 20:17
http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/Raya/DSC01338.jpg
Driver2e bilang, "kita kuliah di kampus biru, mas". Trnyata kampus biru tu istilah buat garasine bis LJ yang dulu liverynya biru2.

anginyuno
02-09-2010, 10:20
kalo ud jam 2 ampe sore jam 6 slalu liat bis ini sepanjang terminal plgadung ampe terminal bekasi utk 'ngompreng'. ga kasian ma penumpang ya klo kyk gt? maaf lho hnya penasaran aj hehehe.. :peace:

jaxs
02-12-2010, 22:49
klo ga slh denger nich armada mulai dipecah jadi 2 yg ngelola mksd ane..antara bpk n anak...
yg ane denger dari crew, langsung jaya mulai ada pembenahan sedikit2, mungkin dg ganti baju biarpun mesin lawas n beli bis2 bekas yg masih layak pke, ntah klo beli yg baru....

konde035
02-12-2010, 23:34
berharap ada perubahan di segi armadanya ... biar penumpang tawangmangu bisa makin di manjakan .. hehehhehe

Speed of Solo
02-13-2010, 02:19
berharap ada perubahan di segi armadanya ... biar penumpang tawangmangu bisa makin di manjakan .. hehehhehe

--------------------------------------------------------------------------


setuju om,,,:thumbsup: :thumbsup:

Senja Putra
02-13-2010, 02:29
td pagi Lihat di Daan Mogot .Langsung jaya Mesin Depan Carrosery LAKSANA panorama.mau Foto tp lg berkendara

bozhox
02-15-2010, 17:33
aku belum pernah naik LJ yang AKAP, tapi sering yang bumel lumayan ngeblonk hehehe

imammy
02-15-2010, 17:46
waktu naek pk ke surabaya mbuntutin bis ini di daerah kendal, kayaknya.... kencenga juga lho, sopir PK sampai bilang, bis elek ngene kok banter yoooo, suarane wae wis koyo bledek...

bozhox
02-15-2010, 17:48
hanya ada beberapa armada yang mesinnya belakang... sebagian besar mesinnya depan mbuh ndak tau jenis mesinnya yang pasti hino..

Ankz99
02-28-2010, 09:03
Pernah satu kali dulu naik AKAP Langsung Jaya eko AC dari kp. Rambutan - karanganyar..
Di jalan bnyak ngompreng, sampe2 di gang antar kursi diberi kursi plastik buat para sarkawian..

Semoga dapat dibenahi..

yobood
02-28-2010, 09:11
ikutan Nyumbang ahhh
http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/Raya/DSC01336.jpg

Kalo yang ini nama model karoseri asli ny apa,Oom?
ini booming-ny awal 2000an klo ga salah

yobood
02-28-2010, 09:11
http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/Raya/DSC01338.jpg

wah,antik neh modelnya..

Ankz99
03-12-2010, 14:23
Memang antik, kebanyakan bus bumelnya pake karoseri lawas..

Tp sempet lihat armada AKAP nya yg lumayan terawat, mungkin beli bekas dari Po laen..

winarnoputra
03-12-2010, 16:33
po yg satu ini sering ganti baju dan livery.

Ankz99
03-12-2010, 20:31
Iya, dulu liverynya dominan warna biru. Sekarang ada yg putih..

d4n1el_andhie
03-12-2010, 20:32
betul... sekarang liverynya dominan putih dan tidak ada gambar busnya lagi...

Ankz99
03-13-2010, 18:43
Livery lawas warna biru ada gambar bis
http://farm5.static.flickr.com/4067/4425934858_e3c4a456a0_o.jpg

Livery yg warna putih
http://farm3.static.flickr.com/2752/4425276805_b5a1962627_o.jpg

Jagads
03-16-2010, 19:20
[QUOTE=Ankz99;66806]Livery lawas warna biru ada gambar bis
http://farm5.static.flickr.com/4067/4425934858_e3c4a456a0_o.jpg

Livery yg warna putih
http://farm3.static.flickr.com/2752/4425276805_b5a1962627_o.jpg[/QUOTE



Langsung Jaya klo gak salah sebelum Take Off ke arah jawa sering ngumpul
di Wilayah Bekasi ( Sepanjang Jaya atw apa ya namanya) deket perempatan yang arah ke Bantar Gebang....
dari jam sekitar jam 2 ampe jam 5an pasti ada bis ini, terkadang bisa ampe 3-4 BIs ngumpul..

:fuck2:

hanifarisaziz
03-17-2010, 13:35
[quote=Ankz99;66806]Livery lawas warna biru ada gambar bis
http://farm5.static.flickr.com/4067/4425934858_e3c4a456a0_o.jpg

Livery yg warna putih
http://farm3.static.flickr.com/2752/4425276805_b5a1962627_o.jpg[/QUOTE



Langsung Jaya klo gak salah sebelum Take Off ke arah jawa sering ngumpul
di Wilayah Bekasi ( Sepanjang Jaya atw apa ya namanya) deket perempatan yang arah ke Bantar Gebang....
dari jam sekitar jam 2 ampe jam 5an pasti ada bis ini, terkadang bisa ampe 3-4 BIs ngumpul..

:fuck2:
2 mingguyg lalu ane bawa motor naik langsung jaya dari sini kena 325 ribu, BTW ngomprengnya emang parah. dari bekasi cuma isi 60%, di tegal bangku terisi 100%. kalo di RM Markoni penumpang bis ini dan PO Putera Mulya bisa makan prasmanan dengan mbayar Rp 12.500 saja ( pake kupon ), harga normal makanan mungkin sekitar 25.000

huda
03-17-2010, 15:02
[quote=Jagads;68824]
2 mingguyg lalu ane bawa motor naik langsung jaya dari sini kena 325 ribu, BTW ngomprengnya emang parah. dari bekasi cuma isi 60%, di tegal bangku terisi 100%. kalo di RM Markoni penumpang bis ini dan PO Putera Mulya bisa makan prasmanan dengan mbayar Rp 12.500 saja ( pake kupon ), harga normal makanan mungkin sekitar 25.000

Pernah sekali naik Langsung Jaya, ngompreng dari Salatiga ke Jakarta, wuih....keneknya kayaknya gak tidur-tidur tuh, tiap orang yang mau ke jakarta sepanjang pantura sampai daerah pamanukan juga diangkut....Ini sih Bus malam rasa Bumel.........

Ankz99
03-21-2010, 12:23
Nyumbang foto lg ah..

Bus malam Langsung Jaya
http://farm3.static.flickr.com/2694/4447497506_84eb215755_o.jpg

Fatamorgana
03-21-2010, 12:37
http://i43.tinypic.com/rie0p2.jpg

masuk tertonadi, levery putih...

http://i43.tinypic.com/vz80gj.jpg

Ankz99
03-22-2010, 21:45
Yg putih eksteriornya kelihatan masih bagus..
Interiornya gimana ya??

andryalmeyda
03-22-2010, 22:00
Bis ini udah berdiri cukup lama dan mempunyai ratusan bis
Bis ini bertrayek
Tawangmangu-Solo...masih ada
Solo-Semarang...sudah tidak ada
Solo-Sragen...sudah tidak ada
Solo-Jogja.....masih ada
Madiun/Wonogiri/Solo-Jakarta....masih ada
dan sekarang menambah armada untuk wisata

Garasi bis ini dulu terletak di daerah Kandangsapi (utara RS.Dr.Oen), kemudian pindah ke daerah Jaten-Karanganyar
secara umum,bis ini memang tidak begitu bagus baik dari segi eksterior maupun interior

nambahin info bozz...

PO LANGSUNG JAYA
Jl Tarakan 16
SOLO
0271-651701

Jurusan :
Magetan
Madiun
Solo
Pulogadung
Lebakbulus
Cileduk
Pondok Gede
Bekasi
Cikarang
Serang
KalideresAGEN

SOLO : Kompl Terminal Bus 19-B Telp 0271-7086325

triplesobries
03-24-2010, 17:27
ini dia PO yang berani..

bus besar naik gunung..



yap, berani banget,,, masak bus kayak gitu dibawa naik ke tawangmangu, OMG...:bolakbalik::bolakbalik:

kang_gimin
03-30-2010, 19:02
yap, berani banget,,, masak bus kayak gitu dibawa naik ke tawangmangu, OMG...:bolakbalik::bolakbalik:


wah coba aja bung........apalagi pagi hari jam anak sekolah berangkat........
uadh penumpang fulll tang masih di tambah terus.....ngeblong lagi.......apalahi ada kompetitor di depan apa di belakngnya

pokoknya ngeblong abiss dah.........spot jantng juga naik bis ini wkwkwkwkkwkw

Ankz99
04-04-2010, 21:09
Langganan buat berangkat sekolah pas masih SMP dulu..
Paling seneng kalo lg ada saingan, sampe sekolah lebih cepet..
Ngeblong teruuuss..

kang_gimin
04-14-2010, 19:20
Langganan buat berangkat sekolah pas masih SMP dulu..
Paling seneng kalo lg ada saingan, sampe sekolah lebih cepet..
Ngeblong teruuuss..


kamu karanganyar to bro......??? karanganyar mana nich.......??? salam kenal ane anak tw mangu.....

poutra5
04-14-2010, 20:02
Langganan buat berangkat sekolah pas masih SMP dulu..
Paling seneng kalo lg ada saingan, sampe sekolah lebih cepet..
Ngeblong teruuuss..

saingannya yang liverynya kayak R I tu bukan bos...?

kang_gimin
04-14-2010, 20:19
saingannya yang liverynya kayak R I tu bukan bos...?


yup bener banget...............

Ankz99
04-14-2010, 22:46
kamu karanganyar to bro......??? karanganyar mana nich.......??? salam kenal ane anak tw mangu.....

Iya, karanganyar asli mas.. Popongan tepat.e..


saingannya yang liverynya kayak R I tu bukan bos...?

Iya.. Tak kira dulu RI punya bumel..
Sekarang udah g pernah naik lg.. Hehe..

Mr. panorama
04-21-2010, 14:42
wah iya neh bis sukanya ngompreng di jalan cari sarkawi, masak waktu w ke jakarta sekitar 2007 an ngngkut muatan bunga di daerah kempul tuntang, dan di dekat toilet nelakang dekat kursi penumpang ada sepeda motor juga seehh yg diangkut........miris gan.

triplesobries
04-23-2010, 11:02
[quote=hanifarisaziz;69224]

Pernah sekali naik Langsung Jaya, ngompreng dari Salatiga ke Jakarta, wuih....keneknya kayaknya gak tidur-tidur tuh, tiap orang yang mau ke jakarta sepanjang pantura sampai daerah pamanukan juga diangkut....Ini sih Bus malam rasa Bumel.........
Bus malam ada tah Om? AKu kira bumel semua termasuk yang ke Jakarta,, habis penampilan bumel sih,,
ATB lah,,

triplesobries
04-23-2010, 11:04
saingannya yang liverynya kayak R I tu bukan bos...?
Bener Om,, Namanya R. S. Selain itu ada juga yang lain,, kalo ngga salah namanya S*t** Us*h*

kang_gimin
04-24-2010, 18:43
Bener Om,, Namanya R. S. Selain itu ada juga yang lain,, kalo ngga salah namanya S*t** Us*h*

bener banget............malah yang S U yang punya malah depan rumah ane hehhehehehe

bayu tetap sanjaya
08-12-2010, 17:27
bis ini mengingatkan masa2 sulit SMA, haha.
meskipun bumel tapi full musik dan full blong.
bravo langsung jaya....

triplesobries
08-17-2010, 23:31
bis ini mengingatkan masa2 sulit SMA, haha.
meskipun bumel tapi full musik dan full blong.
bravo langsung jaya....
Ssst,, ngati2 Om, nek ngeblong,,, jangan2 emang rem-nya blong,, hehe,,
:peace ,,, lah beberapa kali kejadian kayak gitu kan di jalur solo-twmangu,, hehe,,

triplesobries
08-17-2010, 23:32
bener banget............malah yang S U yang punya malah depan rumah ane hehhehehehe



Wah,,,, nggone tonggone, jebul,,, hehe,,, kayaknya SU habis beli punya Sumber Kencono, ya? atao ane salah info Om,,?? hehe,,

nucleus33
08-18-2010, 12:46
http://i806.photobucket.com/albums/yy345/italiano_46/Image097copy.jpg

wah ini mah sering ketemu di jln Raya Bekasi dkt rmh gw, yg jurusan jkt solo kalo ga salah :biggrin:

pake mesin apa yak?? keliatannya mesin dpn smua ya :crazy:

Ankz99
08-21-2010, 17:31
Foto lg biar agak rame. Hehe
Bumel Solo - Tawangmangu livery abu2.

http://farm5.static.flickr.com/4070/4519728607_86ab934b06_z.jpg

AKAPnya di Terminal Bejen

http://farm5.static.flickr.com/4007/4519722657_892b595b17_z.jpg

new pitoy
08-22-2010, 00:02
Foto lg biar agak rame. Hehe
Bumel Solo - Tawangmangu livery abu2.

http://farm5.static.flickr.com/4070/4519728607_86ab934b06_z.jpg

AKAPnya di Terminal Bejen

http://farm5.static.flickr.com/4007/4519722657_892b595b17_z.jpg

... terminal bejen ..... terminal yang penuh kenangan waktu sekolah ..............

Ankz99
08-22-2010, 09:29
Sama, mas. Dulu pas SMP, tiap jam 6pagi udah di sini nunggu bus buat sekolah. Haha.

Sekarang bus2 AKAP pada dipindah di sini semua.

new pitoy
08-22-2010, 14:23
Sama, mas. Dulu pas SMP, tiap jam 6pagi udah di sini nunggu bus buat sekolah. Haha.

Sekarang bus2 AKAP pada dipindah di sini semua.

smp taon berapa ...... aku sering nongkrong disitu mulai th 91-97 .... mulai smp sampai sma .....

Ankz99
08-23-2010, 05:52
Lhah, sampeyan smp saya baru lahir mas. Hehe.
Saya smp th 2004-2006.

Saya kadang heran, bus bumel Langsung Jaya kebanyakan armada tua, udah banyak yg berkarat bodynya. Tp msh bisa diajak lari bahkan naik gunung.
Salut dah sama perawatannya.

new pitoy
08-23-2010, 12:49
Lhah, sampeyan smp saya baru lahir mas. Hehe.
Saya smp th 2004-2006.

Saya kadang heran, bus bumel Langsung Jaya kebanyakan armada tua, udah banyak yg berkarat bodynya. Tp msh bisa diajak lari bahkan naik gunung.
Salut dah sama perawatannya.

kalau ada request po .gayaputra dan putra perkasa ya ...

diki arista
10-01-2010, 17:29
Iya, dulu liverynya dominan warna biru. Sekarang ada yg putih..

Tapi om skarang udh banyak yang livernya bagus2

poutra5
10-02-2010, 16:46
wah ini mah sering ketemu di jln Raya Bekasi dkt rmh gw, yg jurusan jkt solo kalo ga salah :biggrin:

pake mesin apa yak?? keliatannya mesin dpn smua ya :crazy:
kalau dilihat sich hino AK bos..

Ivagara
10-16-2010, 07:44
Sering naik nih bis krn mertua di Karang Anyar. Sekali waktu mau ke Solo, bisnya isi solar di daerah Jaten. Saya lihat cuma +/- 27 literan. Tanya ke supir,katanya isi solar tiap 1 rit. Untuk line Solo-Tawangmangu

scania_benz
11-07-2010, 14:17
Bis kenangan waktu masih'PJKA' Semarang - Jakarta cuma 30 Rb AC Ekonomi,memang kebanyakan pakai Hino AK,tp ada juga yang Hino RG,skrg masih setia dengan AC Ekonomi 2-3 gak ya? Sudah ada Executivenya apa belum?

Ivagara
11-17-2010, 10:52
Th 1995 naik AC ekonominya line Jkt-Solo masih gress dg tarif Rp. 13.000.-. Naik dari Alun2 Karang Anyar. Paling enak kalo dari Jakarta, turun didepan rumah. Kalo ada kelas eksekutifnya, saya akan setia naik nih bis

dimasss
11-18-2010, 10:22
ini bis langganan keluarga beberapa tahun lalu wktu bis nya masih bagus
ada laksana comfort sama panorama 2 & 3 (klo ga salah) yg itungan nya masih baru2nya waktu itu
termasuk bis yg joss juga nih sopir nya banter-banter walaupun kurang dalam pelayanan nya

papa-otid
12-16-2010, 15:54
Ingat LJ jadi ingat masa lalu.
Ada suka ...
Ada duka ...
Complete lah.
Sayang, sekarang dah gak pernah naik lagi, pengin juga bernostalgia sekali2 pas mudik.

Salam kenal buat user & ex user LJ:genit:file:///C:/DOCUME%7E1/tarmidi/LOCALS%7E1/Temp/moz-screenshot-1.pngfile:///C:/DOCUME%7E1/tarmidi/LOCALS%7E1/Temp/moz-screenshot.png

Ankz99
12-17-2010, 22:27
salam kenal juga mas..
beberapa waktu yg lalu sempet naik LJ dari Bejen ke Solo.
suasananya masih sama kayak beberapa tahun yg lalu.. hehe..

monggo mampir dulu ke sini..
Cara Upload foto ke bismania.com (http://www.bismania.com/home/showthread.php?723-TUTORIAL-Upload-GAMBAR) :D

parmo
12-21-2010, 23:06
meski armadanya biasa biasa saja layaknya bus bumel tapi harga dan ketepatan waktunya saya acungin jempol,....

pernah sekali naik dari tawangmangu menuju jakarta,...

jam 3 sudah sampai lb bulus....

jadi pengen lagi ...

aatea_agramasmania
02-22-2011, 21:29
kmren pas ke tirtonadi masih nemu banyak bis ini
cuma kok pada turun kasta jadi ekonomi yah?
termasuk yang ACna
suara mesinnya banter2
mengingatkan pada P9B disini
hehehe.....:biggrin:

Ankz99
02-25-2011, 14:36
sedikit informasi..
ternyata Langsung Jaya udah punya legacy pake Hino, warnanya merah masih kinyis2.

taman saya ada fotonya, ntar kalo ketemu orangnya dan dapet izin buat upload, saya upload.
atau udah ada yg punya fotonya??

mulyo indah
03-01-2011, 11:38
ada yg punya photo Legacy Langsung Jaya

nawawi
03-02-2011, 12:13
klo mo ngambil gambar LEGACY nya LANGSUNG JAYA k matesih aja om...soale itu jatah matesih, maklum om rivalnya berat....

dodyfire
03-06-2011, 00:30
klo mo ngambil gambar LEGACY nya LANGSUNG JAYA k matesih aja om...soale itu jatah matesih, maklum om rivalnya berat....

langsung jaya pnya berapa armada om yang legacy???bodi aja yang baru pa semuanya baru?

Ivagara
03-06-2011, 11:34
kapan Langsung Jaya punya kelas Exe dan Super Exe ya?? Andai ada,enak banget. Nyaman dan turun didepan rumah pula..

bozhox
03-07-2011, 21:53
langsung jaya pnya berapa armada om yang legacy???bodi aja yang baru pa semuanya baru?

Kayaknya baru, tapi masih mesin depan hino AK keknya

nawawi
03-09-2011, 23:10
langsung jaya pnya berapa armada om yang legacy???bodi aja yang baru pa semuanya baru?
Dua om, yang sticker kaca depan tulisannya POLOS dan ROMO...wah klo baru ato bodinya aja aq ga tau om, mungkin kawan BISMANIA yg laen bisa kasih info....

Ankz99
03-12-2011, 11:52
http://i52.tinypic.com/33a9nwn.jpg

foto oleh Daru Kartiko N
nb: saya upload dengan seizin yg punya foto.

Ankz99
03-12-2011, 11:55
Dua om, yang sticker kaca depan tulisannya POLOS dan ROMO...wah klo baru ato bodinya aja aq ga tau om, mungkin kawan BISMANIA yg laen bisa kasih info....

kalo dilihat di no. polisinya, baru keluar November tahun 2010.

pendrex
03-12-2011, 12:53
lagi berteduh ini lewat ... sori ketutup motor ... kondisi macet parah di sukun banyumanik semarang ...

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/188812_1305966946847_1760730230_548652_5511246_n.j pg

new pitoy
03-12-2011, 13:44
lagi berteduh ini lewat ... sori ketutup motor ... kondisi macet parah di sukun banyumanik semarang ...

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/188812_1305966946847_1760730230_548652_5511246_n.j pg

top markotop ..... kelihatan sangar dan gagah

nawawi
03-24-2011, 22:27
top markotop ..... kelihatan sangar dan gagah
Langsung Jaya Menjawab tantangan dari Rival Rivalnya...

huda
03-25-2011, 11:38
Tapi armada ini apa masih menggunakan standard pelayanan yang sama ya............kalau saya punya pendapat mestinya armada teranyar mendapatkan perlakuan yang berbeda, supaya bisa perlahan memperbaiki image dan kualitas pelayanan secara bertahap...........

Ayudha
03-30-2011, 20:07
Kalo saya amati,akhir2 ini langsung jaya lumayan on time kk..
mulai jam 4 shubuh ada yang dah mulai masuk sragen sampai (kalo ndak salah lihat) paling akhir sekitar jam 6.30 pagi..tapi nadk tau berangkat jam berapa dari 'barat'
paling gak masih mendingan ketimbang sapujagat yang lain..yang seringnya jam 9 keatas baru masuk sragen..xixixi..

konde035
03-30-2011, 21:43
lagi berteduh ini lewat ... sori ketutup motor ... kondisi macet parah di sukun banyumanik semarang ...

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/188812_1305966946847_1760730230_548652_5511246_n.j pg

udah mulai meninggalkan warna kebanggan biru dan putih ya .... ciammmmiiiikkkkk

Bocah Talun
03-30-2011, 23:32
Garasi Langsung Jaya sebenarnya ga jauh dari kosan ane d Jebres.... tp koq baru tau ya punya Legacy....??

mulyo indah
03-31-2011, 09:19
Garasi Langsung Jaya sebenarnya ga jauh dari kosan ane d Jebres.... tp koq baru tau ya punya Legacy....??
Sering melintas di jalan raya karang anyar 2 legacy

bayu tetap sanjaya
04-03-2011, 21:00
po langsung jaya punya 3 garasi di karanganyar
pertama di dagen sebelah pom bensin dagen,
kedua di pom bensin sapen
ketiga di karangpandan

armada terbarunya legacy
didepanya dikasi stiker romo yang satunya polos
hehe

Nucleus 3
04-07-2011, 12:59
ini dulunya biru...
http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC00989.jpg

Ankz99
04-09-2011, 09:40
^^^
ternyata udah mulai ganti warna..

untuk AKAP nya sajakah??

triplesobries
04-23-2011, 22:40
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/188812_1305966946847_1760730230_548652_5511246_n.j pg


Wah, line jakarta-solo, kan Om? Pernah liat di depan solo square,,

Fatamorgana
04-23-2011, 22:57
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/188812_1305966946847_1760730230_548652_5511246_n.j pg


Wah, line jakarta-solo, kan Om? Pernah liat di depan solo square,,

Posisi dimana..?? Call me (085 229 481 482)

iskandar
04-23-2011, 23:39
mohon info tarif solo-tawamangu

Cah Simo
04-26-2011, 11:05
ini nih bis andalan buat yang sarkawi Solo-Jakarta. mesinnya lawas tapi gas poll teruss. dulu pernah langganan cukup lama akhirnya ganti juga

yuldhas
06-10-2011, 21:41
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG_0088.jpg

cahyo17
08-01-2011, 15:32
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG_0088.jpg
yang ini bekasnya Gunung Mulia kah om?kog liverynya mirip GM.

Ryan.Agusta
08-01-2011, 17:55
yang ini bekasnya Gunung Mulia kah om?kog liverynya mirip GM.

Mungkin eks GM Om

new pitoy
08-01-2011, 22:01
Mungkin eks GM Om

langsung jaya memang sering beli bis dari eks po lain om .....
dulu jaman aku smp , langsung jaya pernah beli bis dari eka ,mandala , GM hingga alladin ..

bayu tetap sanjaya
09-17-2011, 16:14
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/294545_269354199751082_100000295120221_1020182_160 5413633_n.jpg

armada terbaru dari lj, nu marco by agustus caroseri

khairu77
10-01-2011, 11:42
http://i1127.photobucket.com/albums/l634/rahmaditya77/BUS/IMG-20110613-00040.jpghttp://i1127.photobucket.com/albums/l634/rahmaditya77/BUS/IMG-20110613-00043.jpghttp://i1127.photobucket.com/albums/l634/rahmaditya77/BUS/IMG-20110613-00042.jpghttp://i1127.photobucket.com/albums/l634/rahmaditya77/BUS/IMG-20110613-00039.jpg

Agol SanToso
10-05-2011, 18:42
http://i806.photobucket.com/albums/yy345/italiano_46/Image100copy.jpg

ikut nyumbang aahh.....!!

Bokong Langsung Jaya di pool larangan ciledug ..

Masdit
10-14-2011, 15:01
Langsung Jaya populasi nya lumayan banyak apalagi dijalur SOLO-WONOGIRI
sebenarnya saya masih agak bingung dengan trayek sesungguhnya dari bus ini
karna saya pernah melihat armada ini di Ponorogo dan Surabaya sekitar 1 tahun lalu :biggrin:

yang saya sering lihat sih Jakarta-Solo-Wonogiri

bayu tetap sanjaya
11-10-2011, 17:00
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/385484_297749533578215_100000295120221_1135856_164 8656005_n.jpg

khairu77
11-10-2011, 17:03
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/385484_297749533578215_100000295120221_1135856_164 8656005_n.jpg
Ini ngeline kemana om?

bayu tetap sanjaya
11-20-2011, 20:49
Ini ngeline kemana om?

ini bis ngeline matesih-jakarta tujuan jakartanya dirolling om..
kdang jurusan lb-ciledug kadang2 tujuaan lb-ciputat..
hehe

bayu tetap sanjaya
11-20-2011, 20:51
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/390192_303433469676488_100000295120221_1151892_336 800150_n.jpg

maz_jacx
11-23-2011, 09:45
Langsung Jaya populasi nya lumayan banyak apalagi dijalur SOLO-WONOGIRI
sebenarnya saya masih agak bingung dengan trayek sesungguhnya dari bus ini
karna saya pernah melihat armada ini di Ponorogo dan Surabaya sekitar 1 tahun lalu :biggrin:

yang saya sering lihat sih Jakarta-Solo-Wonogiri

Kalo yang ke Ponorogo saya amati akhir2 ini sudah gak ada Om.............

fauzibijak
12-04-2011, 22:06
Nambahin pict waktu di terminal Bejen

http://s1133.photobucket.com/albums/m599/fauzibijak/?action=view&current=DSC00411.jpg&t=1323007675047http://i1133.photobucket.com/albums/m599/fauzibijak/DSC00411.jpg?t=1323007674

Bis orang Karanganyar punya ini mah, Solo-Tawangmangu rajanya, haha. Sering naik dari Tirtonadi kalo pulang kampung mau balik ke Karanganyar.

nalendro
12-15-2011, 15:31
Saya sering liat SIDIA ngetem di lampu merah cibitung klo sore.....

Haston
12-15-2011, 18:40
ikut nyumbang gan......
http://i1218.photobucket.com/albums/dd406/haston11/DSC_2340.jpg

Ayem Tentrem
12-15-2011, 22:57
ini bus dari Matesih okupasi penumpangnya paling banyak, tiap hari memberangkatkan 3 bus yaitu 2 ac dan 1 nya non ac

bayu tetap sanjaya
01-01-2012, 17:13
sering bgt liat sesosok bis parwis mb 1521 intercoller berbody adiputro setra nangkring d garasi dagen...
mungkinkah peremajaan armada di LJ mulai merambah ke pembelian bus mercy yaa :D

bayu tetap sanjaya
01-14-2012, 16:54
langsung jaya parwis body adiputro setra lampu smile, mesin MB oh 1525.

hehe
maaf gambar tdak memadaahi karena cma pake kamera hape cina

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/400948_336828026337032_100000295120221_1260896_195 7807452_n.jpg

Ayem Tentrem
02-21-2012, 11:54
langsung jaya parwis body adiputro setra lampu smile, mesin MB oh 1525.

hehe
maaf gambar tdak memadaahi karena cma pake kamera hape cina

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/400948_336828026337032_100000295120221_1260896_195 7807452_n.jpg
nih yang jadi DPO nya mas Bayu, pernah nemu juga sih tapi sayang gag bawa kamera

Ayem Tentrem
03-18-2012, 16:22
Cindelaras vs Polos

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/426080_412809502068842_100000193863364_90320838_64 6627252_n.jpg

wizardianx
06-04-2012, 18:08
http://se7enmap.com/titip/bis/2012-05-17%2018.34.31.jpg

"Polos" lagi Berhenti di Rumah makan apa ya ini namanya sebelum RM.Markoni pokoknya


http://se7enmap.com/titip/bis/2012-05-17%2012.28.26.jpg

Interiornya..
joknya keras dan sempit maklum 3-2.. bikin pantat sakit
sekat nya bikin gak bisa liat jalan didepan.

http://se7enmap.com/titip/bis/2012-05-13%2001.40.13.jpg

ariwahyudi
08-16-2012, 21:02
http://i1188.photobucket.com/albums/z411/ariwahyudi/Foto0034.jpg

AgoLsantoso
09-21-2012, 12:35
langsung jaya jatah ciledug banyak sekali ... hampir semua bis lawas - lawas ,.. Tapi salut Tiap hari berangkat terus jarang yang perpal ..

alfieantho_scorbus
10-10-2012, 22:33
http://i806.photobucket.com/albums/yy345/italiano_46/Image097copy.jpg

Sring ketemu di wonogirian yg sperti ini bodynya,namanya apa ya?

FajarKlaten
10-11-2012, 21:03
http://4.bp.blogspot.com/-wXknSfOsJrc/UHa8DZYlM-I/AAAAAAAACLo/RUW1r1xh0ic/s1600/editan20.jpg

FajarKlaten
10-11-2012, 21:05
http://2.bp.blogspot.com/-0h_KWXxAi4g/UHa8Iyxo9uI/AAAAAAAACMQ/v49vTMe-4XQ/s1600/editan5.jpg

Praditya_reogBIS
10-12-2012, 14:57
Sring ketemu di wonogirian yg sperti ini bodynya,namanya apa ya?

Klo gk slah Laksana Comfort om...

bayu tetap sanjaya
11-30-2012, 15:13
http://i1259.photobucket.com/albums/ii560/bayutetapsanjaya/IMG_3638.jpg
spesialis naik gunung :D

ynsupriyanto
01-05-2013, 23:46
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Langsung%20Jaya/Foto-gw667_zpsb5a55133.jpg

ynsupriyanto
01-05-2013, 23:46
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Langsung%20Jaya/24122012071_zps5ea787fa.jpg

Ayem Tentrem
02-06-2013, 23:30
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/580502_614564831893307_30061960_n.jpg

yobood
02-10-2013, 00:25
Sring ketemu di wonogirian yg sperti ini bodynya,namanya apa ya?

http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=876

warimin
03-01-2013, 20:48
langsung Jaya di Terminal pasar minggu

http://i1050.photobucket.com/albums/s412/dms_eka/Foto1996_zps98209a6d.jpg

bayu tetap sanjaya
03-13-2013, 01:07
http://i1098.photobucket.com/albums/g368/bayu23sanjaya/IMG_7387_zpsb0406838.jpg

sang pendaki gunung

D3J@VU_D.P
03-19-2013, 22:13
Berangkat....,,
http://img825.imageshack.us/img825/2884/15202987.jpg

ssoko.ip
04-04-2013, 21:38
Blue Eagle

http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Campuran/IMG_5662-Edit_zps57dd15db.jpg

masse solo
04-22-2013, 19:05
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Langsung%20Jaya/24122012071_zps5ea787fa.jpg

ini Sindoro Satriamas,om... :)

gayoh koplak
04-24-2013, 18:20
bus langsung jaya kok mayoritas armadanya tua2 ya,wah sulit bersaing dengan yang lain dong!

omlukas
06-12-2013, 12:11
http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/Raya/DSC01338.jpg

Dari dulu, LJ adalah sarana transportasi orang Tawangmangu. Waktu saya masih menimba ilmu di bangku sekolah, tiap hari naik LJ Tawangmangu-Karanganyar/Solo. Jarang 30 km Tw-Karanganyar hanya butuh 30 menit bagi bis ini untuk turun gunung membawaku menuju ke sekolah. Tapi, perjalan naik gunung perlu waktu 1 jam untuk rute sebaliknya.
Di jalan yg berkelok dan naik turun, naik bis mempunyai sensasi yang unik. Ditambah pemandangan di kiri-kanan yg mengagumkan.
Senang rasanya saat sedang mudik ke TW, naik bis, dan merasakan kembali suasana di bis ini. Bertemu dengan orang-orang yg pulang dari pasar, anak sekolah, pekerja pabrik, PNS, orang yang hendak berwisata ke grojokan sewu atau naik gunung Lawu, sampai rombongan ibu-ibu yang pulang dari derep padi.
Bau rokok kretek juga menjadi sebuah khas, dari perjalanan dengan bis ini.
Yang menarik lagi adalah kru dari bis ini. Beberapa waktu lalu, saat naik LJ, kondekturnya adalah orang yang pada saat saya masih sekalah (15 tahun yang lalu) sudah menjadi kondektur LJ. Dan sampai sekarang masih sama, wajahnya juga tidak kelihatan menua.
Tampaknya LJ jadi tumpuan bagi banya orang. Bagi yang membutuhkan sarana transportasi, juga bagi yang menggantungkan hidupnya dengan bekerja di PO ini. Sekalipun banyak armadanya yang saat ini kelihatan "bumel"-Ini juga salah satu khasnya.
Semoga LJ tambah maju.

lelo
06-26-2013, 15:16
satu koleksi

http://i894.photobucket.com/albums/ac145/lelo78/DSC06554_zpscaec2474.jpg

ciptarasa
07-24-2013, 12:21
Pernah ngobrol dengan crew Langsung Jaya, dari pembicaraan tersebut memang pemilik Langsung Jaya tidak mau menggunakan armada eksekutif untuk ke arah Jakarta, mungkin dengan seperti itu lebih menguntungkan, eksekutif memang perlu biaya perawatan yang lebih besar.

Menurut crew tersebut, jumlah bis yang ke Jakarta jika full ada 30 bis, begitu juga sebaliknya, jadi total kalo full team Langsung Jaya 60 bis, tp dengan kondisi sekarang hanya jalan separo nya, hal tersebut karena banyak juga yang digunakan untuk parwis dan sebagian ndongkrok karena rusak.

Dan setiap mudik lebaran, Langsung Jaya disewa untuk mudik bersama oleh salah satu perusahaan yang ada di banten, untuk lebaran tahun 2013 bis yg disewa sejumlah 40 bis.

Langsung Jaya secara body bis memang kurang, tp mesinnya selalu diupdate alias dipermuda thn nya, jadi lari nya ttp kenceng.

bayu tetap sanjaya
10-12-2013, 01:52
Blue Eagle

http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Campuran/IMG_5662-Edit_zps57dd15db.jpg

blue eagle spesialis jatah tangerang :D
lenggananya orang matesih kalo mau pulang kampung :D

Chrisnahanungkara
10-16-2013, 10:51
November pingin ke Tawangmangu kira2 ada yg tahu jam pemberangkatan terakhir dri Solo maupun dri Tawangmangu?

bayu tetap sanjaya
11-08-2013, 03:59
http://i1098.photobucket.com/albums/g368/bayu23sanjaya/IMG_0680_zps214cdad8.jpg

BAROKAH

fauzibijak
11-21-2013, 20:34
Wisnu, AKAP Matesih-Solo-Jakarta

http://farm8.staticflickr.com/7361/10771621144_87e4b99236_z.jpg

Dealova, AKDP Tawangmangu-Solo

http://farm6.staticflickr.com/5511/10771761163_8fe5cffb13_c.jpg