PDA

View Full Version : Po. Pt. Ats



alonso
11-27-2009, 11:59
salah satu pemain dari aceh yg tujuannya ke Solo ato bahkan ada jg yg sampe Surabaya...
hampir seluruh armada ekonomi,meski ada bbrp yg AC...
bnyk skrg armada ATS yg berplat AD,AB...

alonso
11-27-2009, 12:01
buat yg laen yg tau info ato apapun ttg neh bis mari kita diskusikan di sini....

sanholic
11-27-2009, 12:20
salah satu pemain dari aceh yg tujuannya ke Solo ato bahkan ada jg yg sampe Surabaya...
hampir seluruh armada ekonomi,meski ada bbrp yg AC...
bnyk skrg armada ATS yg berplat AD,AB...

ATS yg berno pol AD,AB Merupakan armada gabungan.armada tsbt merupakan milik salah seorg agen/perw ats d bilangan bakkramat/palur solo.

alonso
11-27-2009, 16:30
gabungan dari beberapa org ya...
trus mksd dari www.njeglegsolo.com itu apa ya kira2...
penasaran...ga bisa dibuka...:crazy: :crazy: :crazy: :crazy:

sanholic
11-27-2009, 20:41
gabungan dari beberapa org ya...
trus mksd dari www.njeglegsolo.com itu apa ya kira2...
penasaran...ga bisa dibuka...:crazy: :crazy: :crazy: :crazy:

iya om gabungan dari beberapa org..wah kurang tau jg om sebab pernah sy tanyain sama si empunya bis gak d jawab.cuma nyengir aja orgnya.

alonso
11-27-2009, 21:57
iy neh...aq jg penasaran dr dulu..ga bs kebuka...
oy neh aq naekin satu pict ATS yg putra sukowati...
maap gmbr terpotong...
ngambilny dari dalam masjid di linsum medan tebing...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis000-3.jpg

sanholic
11-27-2009, 22:01
iy neh...aq jg penasaran dr dulu..ga bs kebuka...
oy neh aq naekin satu pict ATS yg putra sukowati...
maap gmbr terpotong...
ngambilny dari dalam masjid di linsum medan tebing...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis000-3.jpg


kernet nya bis ini panggilan nya petruk om,.orangnya item kecil,.kalo tar jumpa bilang dapet salam dari saya ya om,.bilang aja ke dia dapat salam dari "kintel cantel"

alonso
11-27-2009, 22:16
kernet nya bis ini panggilan nya petruk om,.orangnya item kecil,.kalo tar jumpa bilang dapet salam dari saya ya om,.bilang aja ke dia dapat salam dari "kintel cantel"
-----------------------------------------------------------------------------
ga janji ya om...soalnya ga tau kpn bisa ketemu ma bis ne lg...:D

alonso
11-27-2009, 22:18
aq tambahin lg ya...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis013-2.jpg
ATS www.njeglegsolo.com

alonso
11-27-2009, 22:19
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis011-2.jpg
double shoot...
salah satu dr yg 2 ini ke padang...
diabadikan saat arus balik...

alonso
11-27-2009, 22:22
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis010-2.jpg
kepalanya...

Antar Lintas
12-02-2009, 14:53
http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs276.snc1/10332_1037226547153_1720179273_73289_4468365_n.jpg

alonso
02-03-2010, 01:43
http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs194.snc3/20134_1172005507348_1444324003_30395331_6661440_n. jpg
armada ac lg...

Achmad Sudarmadi
02-08-2010, 19:38
salah satu pemain dari aceh yg tujuannya ke Solo ato bahkan ada jg yg sampe Surabaya...
hampir seluruh armada ekonomi,meski ada bbrp yg AC...
bnyk skrg armada ATS yg berplat AD,AB...


kalo boleh tau ATS tu kepanjangannya apa ya om? maturnuwun

angelomiami
02-08-2010, 21:13
kalo ga salah ATS itu singkatan dari Aceh TranSport... (koreksi bila salah) walo berasal dari Aceh ini bus yang paling jarang nampak batang hidungnya di Aceh...belum tentu dalam 1 hari ada satu yang masuk Aceh...

alonso
02-09-2010, 17:42
betul se x om.....kalah saing dgn armada yg laen om....

bibing
03-11-2010, 21:12
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs472.snc3/25896_109201839096138_100000189668383_241824_57821 27_n.jpg

alonso
03-12-2010, 01:06
tapi satu keunggulan ATS ini yg ga dimiliki PO yg laen di medan ato bahkan mgkn di Indonesia yaitu dy bs ngelen kemana aja ke seluruh indonesia krna sdh ada izin trayeknya...

alonso
03-12-2010, 01:07
tp dengar2 meskipun armadanya begitu tp lariny msh ngejos jg ne...

Jagads
03-12-2010, 04:48
tapi satu keunggulan ATS ini yg ga dimiliki PO yg laen di medan ato bahkan mgkn di Indonesia yaitu dy bs ngelen kemana aja ke seluruh indonesia krna sdh ada izin trayeknya...

******

Yang beneeerrrr ini INFO om....
bisa ngeline di kalimantan, sulawesi bahkan Irian donk...:crazy:

heheheheheee......

bibing
03-12-2010, 16:42
******

Yang beneeerrrr ini INFO om....
bisa ngeline di kalimantan, sulawesi bahkan Irian donk...:crazy:

heheheheheee......

Yup, itu benar mas...

alonso
03-12-2010, 21:25
******

Yang beneeerrrr ini INFO om....
bisa ngeline di kalimantan, sulawesi bahkan Irian donk...:crazy:

heheheheheee......

yupz om,benar banget sebab di S dlm ATS itu lah dy,yg kepanjangan nya adalah SANUTRA,satu nusantara.PO2 besar mo beli trayek ini tp ATS ga mo ngasih...

alsholic
03-13-2010, 10:22
yupz om,benar banget sebab di S dlm ATS itu lah dy,yg kepanjangan nya adalah SANUTRA,satu nusantara.PO2 besar mo beli trayek ini tp ATS ga mo ngasih...

Kalo ga salah dulu ALS juga sering pake istilah SANUTRA ini.. waktu warna & Liveri busnya masih yg lama (Abu2 campur putih dll)..
tapi kok sekarang dah ga pernah di pake sama ALS lagi yah,.???

alonso
03-14-2010, 22:51
tambahin lg futunya...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/MyPict001.jpg

alonso
03-14-2010, 23:00
lagi...
bersembunyi di balik pohon...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis063.jpg

sanholic
04-25-2010, 16:43
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0151copy-1.jpg

alonso
04-25-2010, 22:47
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0151copy-1.jpg

ne ketemu kmrn ya om??
ato udh lama....
tp waktu mo kumpul dengan mas Verry ketemu jg yg begini kira2 jam 10 pg...

fattrucker.ryan
04-25-2010, 23:02
mo nanya nih, masih bingung soal istilah SANUTRA tadi. apakah trayek ini hanya milik ATS doank atau milik ALS juga coz disebutkan tadi ALS kena juga istilah SANUTRA. terus kalo benar po ini bisa ngeline ke seluruh indonesia apa iya pernah ngeline sampe sumba juga?

alonso
04-25-2010, 23:11
mo nanya nih, masih bingung soal istilah SANUTRA tadi. apakah trayek ini hanya milik ATS doank atau milik ALS juga coz disebutkan tadi ALS kena juga istilah SANUTRA. terus kalo benar po ini bisa ngeline ke seluruh indonesia apa iya pernah ngeline sampe sumba juga?

sepertiny hanya milik ATS saja om,kl ALS di S terakhir itu Sumatera saja,bkn SANUTRA...kl ngeline ke seluruh Indonesia benar...mslh pernah apa ga ke sumba ga tau om,yg jelas kl sampe ke surabaya prnh......
ato mgkn ada yg mo koreksii...

sanholic
04-25-2010, 23:11
ne ketemu kmrn ya om??
ato udh lama....
tp waktu mo kumpul dengan mas Verry ketemu jg yg begini kira2 jam 10 pg...

udah lama om,.waktu ramadhan kemarin neh om

fattrucker.ryan
04-25-2010, 23:24
sepertiny hanya milik ATS saja om,kl ALS di S terakhir itu Sumatera saja,bkn SANUTRA...kl ngeline ke seluruh Indonesia benar...mslh pernah apa ga ke sumba ga tau om,yg jelas kl sampe ke surabaya prnh......
ato mgkn ada yg mo koreksii...

thx fo da info mas......kalo boleh tau terjauh ATS ini ngeline kemana yah??

fattrucker.ryan
04-25-2010, 23:30
ow ia, mo nyumbang gambar juga ini saya dapet di terminal tingkir salatiga. sempet ngintip dalemnya ada motor juga.

http://i967.photobucket.com/albums/ae159/bocahbus-ryan/DSC04263.jpg

depan waktu mau masuk ke terminal tingkir.

http://i967.photobucket.com/albums/ae159/bocahbus-ryan/DSC04264.jpg

alonso
04-25-2010, 23:42
udah lama om,.waktu ramadhan kemarin neh om

waktu ramadhan kemaren ya om...ane pikir kemaren...soalnya pas...

sanholic
04-25-2010, 23:45
sepertiny hanya milik ATS saja om,kl ALS di S terakhir itu Sumatera saja,bkn SANUTRA...kl ngeline ke seluruh Indonesia benar...mslh pernah apa ga ke sumba ga tau om,yg jelas kl sampe ke surabaya prnh......
ato mgkn ada yg mo koreksii...

Dulu TASIMA juga pakai embel2 SANUTRA

alonso
04-26-2010, 11:41
Dulu TASIMA juga pakai embel2 SANUTRA

baru tau ane om.....nambah pengetahuan lg.....

sanholic
04-26-2010, 18:30
baru tau ane om.....nambah pengetahuan lg.....

OOT dikit om ngadimin

sebelum berevolusi menjadi TASIMA star 2000 namanya adalah TASIMA sanutra

alonso
04-29-2010, 04:18
OOT dikit om ngadimin

sebelum berevolusi menjadi TASIMA star 2000 namanya adalah TASIMA sanutra

begitu y om...baru tau...
so back to topic....

palansa
09-18-2010, 13:31
http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSC03209.jpg

alonso
10-07-2010, 23:34
saat lebaran kemaren...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs324.ash2/60474_1385573846423_1444324003_30870382_1296597_n. jpg

abraham
10-13-2010, 23:38
Wah, 1 nusantara. .
Btw, apa gak capek ya sopir n bisnya?

bibing
12-20-2010, 16:16
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs576.ash2/149824_180421918640796_100000189668383_694828_6778 140_n.jpg

paulsinaga
03-30-2011, 12:27
ini nih bis yg aneh tapi hebat....hehehehe...
salut dah masih tetap ngeline sampe jauh ke jawa.... :)

alonso
07-10-2011, 12:44
ini nih bis yg aneh tapi hebat....hehehehe...
salut dah masih tetap ngeline sampe jauh ke jawa.... :)

skrg ini sdh jarang ngeline ke Jawa lg...malah skrg kebanyakan jadi pariwisata...
:smile:

paulsinaga
07-11-2011, 12:05
skrg ini sdh jarang ngeline ke Jawa lg...malah skrg kebanyakan jadi pariwisata...
:smile:

bener jg y om..da 5 bulanan ini ku perhatikan lagi d pantura ga pernah muncul lg dia..ternyata eh ternyata da jd parwis pulak.. mantap lah..karena kalo masih ngeline ke jawa miris jg ngeliatnya om..kasian liat bisnya sptnya sudah lelah banget tuh..
:smile:

Rio Siallagan
01-15-2012, 18:14
http://img408.imageshack.us/img408/3624/dsc07251b.jpg

Andry BK234JV
03-19-2012, 14:12
ACEH TRANSPORT
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/IMG_1065.jpg

alonso
03-19-2012, 23:49
bener jg y om..da 5 bulanan ini ku perhatikan lagi d pantura ga pernah muncul lg dia..ternyata eh ternyata da jd parwis pulak.. mantap lah..karena kalo masih ngeline ke jawa miris jg ngeliatnya om..kasian liat bisnya sptnya sudah lelah banget tuh..
:smile:
kabar gembira ne Om...
sdh mulai ngeline dia..
meski cm sampe ke Bandung ga sampe ke tempat Lae di Pantura...


ACEH TRANSPORT
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/IMG_1065.jpg
Medan-Bandung 1 unit dan Bandung-Medan 1 unit...
semoga sja rutin biar semakin bnyk buruan...

sebelumnya selamat dan sukses buat PT. ATS

spkawat
03-21-2012, 09:30
ACEH TRANSPORT
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/IMG_1065.jpg
ternyata ATS yg lewat kemaren, kirain liver baru mbak indah soalnya waktu lewat dpn rumah cuma kebaca transportnya doank.

alonso
03-21-2012, 13:46
ternyata ATS yg lewat kemaren, kirain liver baru mbak indah soalnya waktu lewat dpn rumah cuma kebaca transportnya doank.

jam brp kmrn liatnya Om??
trus mengarah kmna??
medan ato jawa??

spkawat
03-23-2012, 13:41
jam brp kmrn liatnya Om??
trus mengarah kmna??
medan ato jawa??
mengarah kejawa, jamnya dah lupa tuh. td wktu pg kekisaran nemu lg parkir di daerah Hessa air genting ditemani ma temennya (siijo) kyknya lg da masalah, trus wktu plg dari kisaran sktr jam stngah 12 dah bergerak menuju medan.

alonso
03-23-2012, 23:46
mengarah kejawa, jamnya dah lupa tuh. td wktu pg kekisaran nemu lg parkir di daerah Hessa air genting ditemani ma temennya (siijo) kyknya lg da masalah, trus wktu plg dari kisaran sktr jam stngah 12 dah bergerak menuju medan.

wah...mantap...
bsk pagi ato siang mgkn yg melintas di sana arah ke Medan INTALAN kabarnya...
dpt dr teman di Muara Bungo sekitar jam 4 sore...

Mr Jeff
05-07-2012, 17:57
ATS - Aceh Transport pun mulai Bangkit.....

https://lh3.googleusercontent.com/-aSXPTZqr6C8/T6ea0QTS38I/AAAAAAAADqk/x9YlGPGfrm8/s640/P1050426%2520copy.jpg

alonso
05-10-2012, 00:18
ATS - Aceh Transport pun mulai Bangkit.....

https://lh3.googleusercontent.com/-aSXPTZqr6C8/T6ea0QTS38I/AAAAAAAADqk/x9YlGPGfrm8/s640/P1050426%2520copy.jpg

mantap...
makin menggeliat aja ne PO-PO asal Sumatera...

gayoline
05-10-2012, 14:24
jujur saya yg tinggal di aceh baru liat bus PT ATS ini, di forum ini lg...hehehe
al nya jaman doloe selain 3 po ternama yg msh ngeline ke aceh, ada beberapa po yg tdk bertahan spt Melati,Bintang simpati,pt.Aceh Tengah yg sudah terkenal malah g bertahan.
Bahkan dulu ada po besar yg sempat jd bus idola jg di aceh yaitu CV.ARTHA eh...tutup jg.
eh...bus ini yg jarang keliat malah tetap bertahan, saluuuuuut for Aceh transport.
ok tambah lg om pict bus...:D

nonstop
05-17-2012, 18:03
http://i1266.photobucket.com/albums/jj523/nonstop_/DSC01945.jpg

http://i1266.photobucket.com/albums/jj523/nonstop_/DSC01946.jpg

http://i1266.photobucket.com/albums/jj523/nonstop_/DSC019461.jpg

Kargonya PT. Aceh Transport

alonso
05-26-2012, 00:21
jujur saya yg tinggal di aceh baru liat bus PT ATS ini, di forum ini lg...hehehe
al nya jaman doloe selain 3 po ternama yg msh ngeline ke aceh, ada beberapa po yg tdk bertahan spt Melati,Bintang simpati,pt.Aceh Tengah yg sudah terkenal malah g bertahan.
Bahkan dulu ada po besar yg sempat jd bus idola jg di aceh yaitu CV.ARTHA eh...tutup jg.
eh...bus ini yg jarang keliat malah tetap bertahan, saluuuuuut for Aceh transport.
ok tambah lg om pict bus...:D

yg saya warnai,kl tak silap jd PO yg muncul sehabis ujan itu Om..
CMIIW

gayoline
05-26-2012, 14:41
yg saya warnai,kl tak silap jd PO yg muncul sehabis ujan itu Om..
CMIIW
mungkin jg om, tu bus yg om warnai ngelen sekitar th 80an, n ngeline ke daerah saya tp thn 90an klu g salah dia dah g bertahan..

Hendrie Azzahra Rinie
05-29-2012, 13:30
ACEH TRANSPORT
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/IMG_1065.jpg neh bekas pelangi,,,,,,

Andry BK234JV
07-17-2012, 21:15
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/376179_3868754595420_2026386447_n.jpg

Andry BK234JV
07-21-2012, 16:22
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/576074_3885835222425_1755846440_n.jpg

Andry BK234JV
07-21-2012, 16:24
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/376567_3885835902442_1949953065_n.jpg

Andry BK234JV
07-21-2012, 16:24
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/487841_3885836822465_124184436_n.jpg

Andreassitohang
07-21-2012, 16:31
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/376567_3885835902442_1949953065_n.jpg

ATS yang ini kebandung ya?? masuk jakarta ga nie?? mohon infonya dong om2 senior

Andry BK234JV
08-29-2012, 07:29
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/376725_4053409291672_1818849133_n.jpg

Hendrie Azzahra Rinie
09-01-2012, 09:47
ATS yang ini kebandung ya?? masuk jakarta ga nie?? mohon infonya dong om2 senior
masuk ke jakarta kok om...trayek mereka bandung ama jogja tuh............

Andreassitohang
09-03-2012, 19:21
masuk ke jakarta kok om...trayek mereka bandung ama jogja tuh............

Apakah masuknya sama seperti bus" sumatra yang laen yaitu ke terminal rawamangun kah?? sorry neh banyak nanya

Fadhil69
09-08-2012, 18:06
https://lh3.googleusercontent.com/-SAWHe71mVJc/UEsdXgjBPdI/AAAAAAAAAIo/5yOBERwRtzE/s600/DSC03363.JPG

Andry BK234JV
10-02-2012, 23:23
http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/528618_4198658842820_1857656861_n.jpg

Andry BK234JV
10-02-2012, 23:24
http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/565034_4198660322857_1306022242_n.jpg

Andry BK234JV
10-02-2012, 23:24
http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/560524_4198660922872_139827302_n.jpg

Andry BK234JV
10-02-2012, 23:25
http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/430450_4198662562913_1839515073_n.jpg

Andry BK234JV
10-02-2012, 23:26
http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/576925_4198663482936_947268918_n.jpg

Hendrie Azzahra Rinie
10-21-2012, 12:42
https://lh4.googleusercontent.com/-HPc49LY4xTA/UIN6OdcTQGI/AAAAAAAAAsQ/UVgn9FAQjck/s640/ok1.JPG

alonso
11-08-2012, 11:07
tambahin...
di kala malam hari baru tiba baru Jawa...
http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/542623_3861569944778_604215570_n.jpg

Habsyi
11-13-2012, 14:39
https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/p206x206/378567_3425666539162_1033086539_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/p206x206/561681_3425654538862_1789330267_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/p206x206/546838_3425606577663_1650552283_n.jpg

Edi.chan
12-05-2012, 15:31
ATS di loket Medan..
http://sphotos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/399268_396392250435943_2095794913_n.jpg

Rio Siallagan
12-21-2012, 10:05
http://sphotos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/575191_441964522530093_1332363712_n.jpg

onay
12-30-2012, 19:58
Suatu subuh di Jalan Raya Parang Tritis
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/IMG_0065_zps92a44478.jpg

alonso
12-31-2012, 13:50
http://sphotos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/575191_441964522530093_1332363712_n.jpg
bah...
di kerinci ya Lae??
via timur dia yach...
hmmm



Suatu subuh di Jalan Raya Parang Tritis
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/IMG_0065_zps92a44478.jpg
mantap...
subuh tepatnya jam brp ne Om??

alonso
01-29-2013, 13:43
lagi ATS...
http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/67927_4227871022076_1972030268_n.jpg

alonso
02-14-2013, 12:36
mungkin jg om, tu bus yg om warnai ngelen sekitar th 80an, n ngeline ke daerah saya tp thn 90an klu g salah dia dah g bertahan..

msh bertahan koq Om dan skrg dialah yg jadi P3 itu...

alonso
02-14-2013, 12:37
aku tambahin yach...
https://lh4.googleusercontent.com/-C7OfgOjUdDE/URxn_iYVofI/AAAAAAAAAf4/zrmPE2kNRG4/s640/IMG_7869.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-xW66snyqHw0/URxn_svGdEI/AAAAAAAAAf8/091K7wrBmr0/s640/IMG_7870.JPG

nyetnyet1978
03-05-2013, 16:24
aku tambahin yach...
https://lh4.googleusercontent.com/-C7OfgOjUdDE/URxn_iYVofI/AAAAAAAAAf4/zrmPE2kNRG4/s640/IMG_7869.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-xW66snyqHw0/URxn_svGdEI/AAAAAAAAAf8/091K7wrBmr0/s640/IMG_7870.JPG


Udah ada yang AC Exe ya bang.
Pengalaman ngeline pake PO ini tahun 83-84. Medan Jakarta 3 Malam 4 hari, dengan jalan sumatera yang masih banyak jalan yang 'ahhh' susah ngomongnya.

nyetnyet1978
03-05-2013, 16:27
http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/576925_4198663482936_947268918_n.jpg

Kalo gak salah ini ex bus Parwis yah gan

teukuroby
07-17-2013, 01:44
kalo mau liat2 poto bus ATS yg lebih lengkap dmn ya om? atau punya poto2 nya gk?

badar scania
02-21-2014, 18:11
tertangkap lg stooring di lingkar bumiayu
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc1/t1/1970818_609189892486926_339214818_n.jpg