PDA

View Full Version : Po Handoyo



Pages : [1] 2

WAHID
11-14-2009, 11:13
Diskusi ttg PO HANDOYO

roda_perothol
11-23-2009, 09:10
yang pernah ngintip pool HAndoyo di BAngak - Boyolali siapa nich?

sanholic
11-23-2009, 22:33
Termasuk salah satu po jawa yg cukup kuat d wil sumatera,.Dlm 1 hari sekurang2 nya 25 unit armadanya masuk/berangkat ke sumatera.Trayeknya jg cukup banyak,bahkan smpi ke medan.Tp ky nya utk trayek k medan sdh tdk jalan lg,.Dan skrg ad lg anak perusahaan Handoyo yg bernama HD TRANS,.Ngeline p.Baru - solo

scania_benz
11-24-2009, 08:43
Sekarang PO ini sudah mulai Armada terbaru yang mengusung Hino RK8 karoseri rahayu Santosa dan juga dari New Armada.Mungkin rekan_rekan ada yang punya PICnya?

Tomo
11-24-2009, 16:17
Armada lumayan banyak, tp kayaknya cm kelas AC ekonomi & patas yoh

roda_perothol
11-25-2009, 15:06
Rhema abadi dan Handoyo ada perbedaannya ga?

scania_benz
11-25-2009, 15:42
Kalau gak salah Rhema Abadi yang punya anaknya dari bosnya PO Handoyo.Salah satu PO yang punya Rumah Makan sendiri (Jaya Giri,di Gringsing,Batang)

heru_yk
11-25-2009, 18:08
dari term arjosari malang aku liat beberapa handoyo kelas patas AC kalo ga salah dengan hino RK 8 dibalut karoseri RS berjejer dengan tujuan Magelang, purwokerto cilacap, semarang, solo, dsk. ada sekitar 5-7 bus berjejer rapi sekitar jam 18-19 an setiap harinya

roda_perothol
11-26-2009, 11:50
dari term arjosari malang aku liat beberapa handoyo kelas patas AC kalo ga salah dengan hino RK 8 dibalut karoseri RS berjejer dengan tujuan Magelang, purwokerto cilacap, semarang, solo, dsk. ada sekitar 5-7 bus berjejer rapi sekitar jam 18-19 an setiap harinya

handoyo patas yang line malang beda livery dngan handoyo sumatra. lebih bagusan yang malang oom :piece:

roda_perothol
11-26-2009, 11:51
Kalau gak salah Rhema Abadi yang punya anaknya dari bosnya PO Handoyo.Salah satu PO yang punya Rumah Makan sendiri (Jaya Giri,di Gringsing,Batang)

makasih oom atas inponya.. makanya liverynya mirip.. pake peta indonesia

sanholic
11-27-2009, 15:32
Rhema abadi dan Handoyo ada perbedaannya ga?

handoyo mempunyai bbrp anak perusahaan yg msh d kelola oleh kluarga bsr sang owner (alm.dr.Handoyo).Anak perusahaan tsbt jg bermain d jalur sumatera karena kps maupun izin trayek yg digunakan ttp berinduk pd HANDOYO.adapun anak2 perusahaan tsb diantaranya Handoyo unit bangak,Rhema abadi & yg paling muda adalah HD TRANS

dewara
11-28-2009, 14:56
semua berhome base dimagelang ya?
apa ada yang dikota lain?

Bocah Talun
11-28-2009, 15:14
http://i806.photobucket.com/albums/yy345/italiano_46/Image099copy.jpg

ikut nyumbang aahh...!!

fiqi
12-18-2009, 19:47
handoyo mempunyai bbrp anak perusahaan yg msh d kelola oleh kluarga bsr sang owner (alm.dr.Handoyo).Anak perusahaan tsbt jg bermain d jalur sumatera karena kps maupun izin trayek yg digunakan ttp berinduk pd HANDOYO.adapun anak2 perusahaan tsb diantaranya Handoyo unit bangak,Rhema abadi & yg paling muda adalah HD TRANS


po.HANDOYO jadwal nya saya bingung
tolong diketik ya

aan
12-19-2009, 14:18
Handoyo Kantor pusatnya berada di Magelang sebelah Santoso

winarnoputra
01-15-2010, 10:12
bis yang melayani segala jurusan jawa dan sumatra

Doblank
01-18-2010, 13:51
Pernah sering naik dulu waktu kuliah di malang.......overall not bad lah........sesuai dengan kantong mahasiswa

hmalaka
01-22-2010, 15:01
lumayan bagus juga niy bis
ngeblong juga
walaupn tempat du2knya masih 2-3
masih bisa diandalkan

sanholic
01-22-2010, 15:07
po.HANDOYO jadwal nya saya bingung
tolong diketik ya

maksud nya jadwal yg kmn om??
klo jadwal yg di seputaran pulau jawa mungkin
teman2 lain ada yg bisa bantu???

sanholic
01-22-2010, 15:07
lumayan bagus juga niy bis
ngeblong juga
walaupn tempat du2knya masih 2-3
masih bisa diandalkan

tergantung klass nya om,.ada juga koq yg seat 2-2

hmalaka
01-22-2010, 15:12
tergantung klass nya om,.ada juga koq yg seat 2-2

ooo ada yang 2-2 ya mas
maaf baru tahu tuh
yang saya naikin biasanya yang 2-3

sanholic
01-22-2010, 15:21
ooo ada yang 2-2 ya mas
maaf baru tahu tuh
yang saya naikin biasanya yang 2-3

Ada koq om,.
Handoyo terbagi menjadi

1.Ekonomi class = seat 2-3 ( non ac)
2.ac ekonomi class = seat 2-3 (ac)
3.Ac patas = seat 2-2 ( ac )

bozhox
02-09-2010, 16:04
pernah naik sekali dari UKI, karena memang tidak ada pilihan lain. not bad

di2_siak
02-13-2010, 00:00
langganan sya buat bolak balik jawa sumatera.
murah, ac lagi busnya.di ferry mesin tetap hidup(khusus ac patas).
cuma model bru RK8 yg bkan NewArmada yg blum pernah cba.
oya trayeknya paling jauh cuma sampai ujung batu, riau.

yogha kencono
02-20-2010, 19:12
share pict ya om PO.Handoyo AC Patas di Terminal Poris Tangerang..

Take pict from bus to bus alias dari bis hehehe:biggrin2:


http://i923.photobucket.com/albums/ad80/yogha_46/P2150025.jpg

BangJO_Denggung
02-20-2010, 19:29
share pict ya om PO.Handoyo AC Patas di Terminal Poris Tangerang..

Take pict from bus to bus alias dari bis hehehe:biggrin2:


http://i923.photobucket.com/albums/ad80/yogha_46/P2150025.jpg

Om ini Handex Tujuan Jogja Klaten ya??:crazy: saya pernah lihat bis ini di Pinang Ranti.. Dengan laksana confort enggine RG bis ini terlihat Langsing dan puuuuwaaaaanjang :genit:

yogha kencono
02-20-2010, 19:41
yapp betul om hehehe ini lagi ngandang di Poris mungkin kalo sore juga ngambil penumpang di agen Pinang Ranti deh kayaknya...:biggrin2:

BangJO_Denggung
02-22-2010, 09:29
yapp betul om hehehe ini lagi ngandang di Poris mungkin kalo sore juga ngambil penumpang di agen Pinang Ranti deh kayaknya...:biggrin2:

Wah berarti panjang sekali muter-muter jakartanya ya :bolakbalik: Pantesan saja masuk Pinang Ranti sudah lebih dari jam 17 sore om :siul:...

winarnoputra
02-22-2010, 09:35
bis yang selalu meramaikan di jalan, jawa - sumatera

tyshi055
02-24-2010, 10:48
untuk Tujuan Malang dari wllayah Cilacap, Purwokerto & sekitarnya... Armadanya lumayan mumpuni....

imammy
02-24-2010, 10:57
kalo saya perhatikan bis ini tidak punya fokur yang ngelinne, yang spesifik dilayani maksud saya. kalo kita lihat po laen, shantika fokur jkt-kds-jpr, luragung jkt-crb-kngan, sinar jaya jkt-pwt-wnsb,
kulihat bis ini di jakarta aja dimana mana mampir. maaf kalo salah.

anu_piss
02-25-2010, 10:25
pernah naik ni bis ac ekonomi dari jakarta ke jogja :o
dari cengkareng dah telat banget berangkatnya jam 6an eh kena macet ditol kota alhasil baru keluar jakarta jam 9an :(
bisnya ngeblong abis tapi sayangnya dipurworejo bisnya mogok dan parahnya lagi dioper kebis ekonomi jurusan jogja :(

CIPIO PRADITA
02-28-2010, 17:08
td sempet ktemu HANDOYO pke baju kuningnya RS klu g salah,, cantik..:genit2::genit2::genit2::genit2::genit2:

mohon koreksinya om2 semua,,:smiley_beer::smiley_beer::smiley_beer:

imammy
03-01-2010, 09:36
yang masih aku inget banget sampai sekarang, aku naek sinjay di depan sendiri belakang sopir, dipantura sebelahan ama bis handoyo, eh itu supir handoyo pake kacamata item, padahal tengah malem, sopir bisku bilang, sopir handoyo pancen edan tenan, wengi wengi nganggo kacamata ireng,

ade.setiadi@gmail.com
03-01-2010, 14:07
kalo saya perhatikan bis ini tidak punya fokur yang ngelinne, yang spesifik dilayani maksud saya. kalo kita lihat po laen, shantika fokur jkt-kds-jpr, luragung jkt-crb-kngan, sinar jaya jkt-pwt-wnsb,
kulihat bis ini di jakarta aja dimana mana mampir. maaf kalo salah.

Yoiii boss, setuju dah kulo....

Bus ini punya banyak banget tujuannya ampe sumatra-sumatra juga ada tulisannya di lapak-lapak agen...

Hehehe, yang buat anee ketawa lucu, di bagian atas spakbor ban depan ada tulisan tentang pelayanan2 gituu..yaa bolehlaah strategi pasar, tapii kalau dilihat busnya...emmm...gak satisfied banget

Jo Rossi 46
03-02-2010, 14:40
Yg ngeline Malang - Yogya - Purwokerto bus apik banget, esih anyar warna kuning, patas full ac super executive, ad yg tau apakah Handoyo msh ngeline Jakarta Purwokerto & Jakarta Yogya ?

BangJO_Denggung
03-06-2010, 12:35
Yg ngeline Malang - Yogya - Purwokerto bus apik banget, esih anyar warna kuning, patas full ac super executive, ad yg tau apakah Handoyo msh ngeline Jakarta Purwokerto & Jakarta Yogya ?

Jakarta - Jogja masih ada om ;).. Kebanyakan masih pake livernya yang gambar burung dan warna dasar warna putih perak :siul:..

jsusanto
03-06-2010, 12:39
Yg ngeline Malang - Yogya - Purwokerto bus apik banget, esih anyar warna kuning, patas full ac super executive, ad yg tau apakah Handoyo msh ngeline Jakarta Purwokerto & Jakarta Yogya ?

maksudnya apaan yach kelas patas ac super executive ?? koq kesannya borongan ?? maklum Om baru pertama kali dengar soalnya.

BangJO_Denggung
03-06-2010, 12:49
maksudnya apaan yach kelas patas ac super executive ?? koq kesannya borongan ?? maklum Om baru pertama kali dengar soalnya.

kalau ke Jakarta gak ada yang exe deh om, mungkin maksudnya yang jurusan Pwt - malang atau Cn - Malang sepertinya om??:confused2: :confused2: .. Ke Jakarta Paling tinggi hanya ada kelas AC ekonomi :siul: dan yang ekonomi pun sekarang jarang sekali ditemukan ;)..

:ngacir: :ngacir: :ngacir:

anto foster
03-06-2010, 16:21
dulu pernah naek Bis ini tp sayang'e didalam Bis ada org yg bawa buah durian dan alhasil, Bis ini aroma'e jd aroma durian, n membuat Q sedikit mual....
maklum wong ndeso...Hhehehe...

celebes45
03-23-2010, 22:32
Yg ngeline Malang - Yogya - Purwokerto bus apik banget, esih anyar warna kuning, patas full ac super executive, ad yg tau apakah Handoyo msh ngeline Jakarta Purwokerto & Jakarta Yogya ?

wahh...
bbrapa pkan lalu saya liat bukan kuning tapi orange... Pke baju laksana. dan tiap kali ke purwokerto maupun banjarnegara, saya liat yg jurusan mlg-pwto cma ada yg warna orange itu...
Untuk kelasnya, setau saya semua handoyo yg melayani jurusan Malang - kemanapun, itu bus malam patas.

Dari malang
Kalo yg ke pwto warna orange - Laksana.
Ke Banjarnegara, Cilacap, Wrna Kuning - Rahayu Sentosa.
Ke semarang ada yang kuning, ada yg orange.

Berangkat dari malang sekitar pkl 19.30 WIB
Mampir di RM Putra Jawa Timur 2 - Ngawi.

celebes45
03-23-2010, 22:34
RM Putra Jawa Timur 2 yg jadi RMnya Hadoyo jurusan Malang akan berubah nama mulai 23 maret. Berubah nama menjadi Kurnia Jawa timur. Dengan Pemilik, manajemen, dan pelayanan yg sama.....

triplesobries
03-24-2010, 23:51
Jogja-Malang busnya agak gimana gitu,, masak aku dulu dibarengin sama karung di bagian belakang,,,

rejz
03-30-2010, 10:26
nyoba nambahi pict po. handoyo malang-pw.kerto

samping
http://i759.photobucket.com/albums/xx237/rezafirmansyah/Handoyo%202010/IMG0083A-1.jpg

rejz
03-30-2010, 10:28
lagi..

http://i759.photobucket.com/albums/xx237/rezafirmansyah/Handoyo%202010/IMG0085A.jpg

rejz
03-30-2010, 10:30
belakangnya...

http://i759.photobucket.com/albums/xx237/rezafirmansyah/Handoyo%202010/IMG0087A.jpg

rejz
03-30-2010, 10:32
pas mo parkir.. jzzz.. jezzzz....

http://i759.photobucket.com/albums/xx237/rezafirmansyah/Handoyo%202010/IMG0082A.jpg

rejz
03-30-2010, 10:40
depannya nih.. :)

http://i759.photobucket.com/albums/xx237/rezafirmansyah/Handoyo%202010/IMG0084A.jpg

Dhiemaz
04-15-2010, 22:09
Ingat Handoyo jadi ingat tulisan "Safety dulu baru fulus" soalnya tiap sore lewat depan rumah saya di Temanggung.

sang_bayu
04-20-2010, 18:05
Handoyo Patas AC 2-2 lagi di mandiin di Palembang... byeerrrrrr segeerrr......

http://i655.photobucket.com/albums/uu272/mpk2lenjer/DSCN4792copy.jpg

sang_bayu
04-20-2010, 18:06
http://i655.photobucket.com/albums/uu272/mpk2lenjer/DSCN4797copy.jpg

sang_bayu
04-20-2010, 18:06
Dapur pacu Hino

http://i655.photobucket.com/albums/uu272/mpk2lenjer/DSCN4790copy.jpg

sanholic
04-20-2010, 19:02
langganan sya buat bolak balik jawa sumatera.
murah, ac lagi busnya.di ferry mesin tetap hidup(khusus ac patas).
cuma model bru RK8 yg bkan NewArmada yg blum pernah cba.
oya trayeknya paling jauh cuma sampai ujung batu, riau.

Trayek Resmi HANDOYO group sampai Dumai om

sanholic
04-20-2010, 19:06
http://i998.photobucket.com/albums/af108/sanholicok/PICT0145copycopy.jpg

Berangkat Langsir ke DUMAI

sanholic
04-20-2010, 19:10
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0073copy-1.jpg

Mr. panorama
04-21-2010, 14:47
armada yg cat kuning g ada yg ngeline sampe pekan baru ya kayake. yg sip tuh yg sampe pekan baru sopirnya namanya mas giarto, nyopirnya alus gan enak bgt.

sanholic
04-21-2010, 14:58
armada yg cat kuning g ada yg ngeline sampe pekan baru ya kayake. yg sip tuh yg sampe pekan baru sopirnya namanya mas giarto, nyopirnya alus gan enak bgt.

ya om,pekanbaru dapat jatah 2 unit Handoyo GOLD nya

harmaji
04-23-2010, 09:45
pernah aku make buat pariwisata wali jateng via magelang dari BLITAR yang gambar spiderman. sopirnya namanya pak samuel asli pare dulu sempat di AKAS dan juga Mandala kernetnya mas bambang ikut pak samuel sejak kecil. sopiranya alus banget tapi cepet banget. trus kemudian aku pernah juga pake pariwisata juga sopirnya namanya pak miselan kernetnya mas bambang. kalo yang ini lebih ampuh lagi. dulu di sumber kencono 8 tahun mas. lha sragen jam 01.00 malem sampe blitar jam03.00. jan sip tenan.

triplesobries
04-23-2010, 11:35
Om, mohon pencerahan di sini gelap nih,,,
Tiket Jogja-Malang sekarang berapa ya? Masih berangkat habis Isya' kan, dari Giwangan?

Mbexxx a.k.a Tendhong
05-26-2010, 08:36
Om, mohon pencerahan di sini gelap nih,,,
Tiket Jogja-Malang sekarang berapa ya? Masih berangkat habis Isya' kan, dari Giwangan?

Boleh bantu yah, kayaknya masih di kisaran 72 ribu...
Yg jelas, Handoyo emang paling murah di klsnya klo jurusan Jogja-Malang...Paling jos juga sih klo sepengelihatanku...
Zena masih di kisaran 75 rb, OBL juga (klo blom brubah) di 90 rb...Smuanya servis makan, AC, Toilet...
Pokoke wetanan dari Jogja dijamin jos...

abraham
05-28-2010, 12:04
http://i940.photobucket.com/albums/ad247/dmitry_1117/Hand0y0Ev0C-1.jpg

abraham
05-28-2010, 12:05
http://i940.photobucket.com/albums/ad247/dmitry_1117/Handoy0.jpg

abraham
05-28-2010, 12:05
http://i940.photobucket.com/albums/ad247/dmitry_1117/Handoyo.jpg

abraham
05-28-2010, 12:06
ini yg paling muda.....

http://i940.photobucket.com/albums/ad247/dmitry_1117/Handoyocheetah.jpg

celebes45
06-02-2010, 11:09
Ingat Handoyo jadi ingat tulisan "Safety dulu baru fulus" soalnya tiap sore lewat depan rumah saya di Temanggung.

yang lewat temanggung cukup banyak...
beberapa kali naek handoyo sering berppasan dg saudara kembarnyadi jalur tengah ini.
salah satu yang lwat temanggung sore hari adl Handoyo jurusan Malang-magelang-banjarnegara (Rp.105.000 pake bus keluaran rahayu sentosa evo_C ). rasanya nyaman di dalam....

smoking area
06-08-2010, 14:21
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/01062010/100_1110.jpg

brooum
06-18-2010, 21:00
serupa tapi tak sama dengan atasnya...ngeline cibinong...
http://i785.photobucket.com/albums/yy136/brooum/Image123.jpg

sanholic
06-18-2010, 21:14
ini yg paling muda.....

http://i940.photobucket.com/albums/ad247/dmitry_1117/Handoyocheetah.jpg

Khusus jalur selatan

de van boemel
06-20-2010, 19:10
handoyo mempunyai bbrp anak perusahaan yg msh d kelola oleh kluarga bsr sang owner (alm.dr.Handoyo).Anak perusahaan tsbt jg bermain d jalur sumatera karena kps maupun izin trayek yg digunakan ttp berinduk pd HANDOYO.adapun anak2 perusahaan tsb diantaranya Handoyo unit bangak,Rhema abadi & yg paling muda adalah HD TRANS
maaf mas sya ralat,
pak handoyo belum Alm dan beliau masih ada,
info dari pak ndut supir handoyo..........

sanholic
06-20-2010, 19:14
maaf mas sya ralat,
pak handoyo belum Alm dan beliau masih ada,
info dari pak ndut supir handoyo..........

Bukan nya sudah meninggal sejak tahun 97 om??

de van boemel
06-24-2010, 09:53
Bukan nya sudah meninggal sejak tahun 97 om??
udah sering nanya pak ndut supir handoyo yang udah 20 tahun lebih di handoyo, tp katanya masih ada. Handoyo itu nama anaknya Pak Dibyo Wibowo (yang pny PO), Rhema jg anak perempuannya,
katanya ya masih ada........:off topic::off topic::off topic::off topic::off topic::off topic::off topic::off topic::off topic:

smoking area
06-25-2010, 15:49
serupa tapi tak sama dengan atasnya...ngeline cibinong...
http://i785.photobucket.com/albums/yy136/brooum/Image123.jpg

klo yg ni sama gak om..............
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/25062010/100_1305.jpg

smoking area
06-25-2010, 15:52
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/25062010/100_1326.jpg

MAKMUR CK
09-08-2010, 21:06
Bus andalan utama ke Jawa selain SAN...

Kmaren naek HD Transport jurusan Pekanbaru-Wonogiri seharga Rp 350.000 AC Toilet 2.2, tp krn turun di Ngadirojo tambah lagi Rp 40.000...
Brangkat sekitar jam 16.00 (27-06-2010) dr Pku dan sampai di Ngadirojo (Wonogiri, turun disebuah SPBU) sekitar jam 04.00 (30-06-2010)
Wkt itu ada 3 crew yg seorang bernama Edi dan salah seorang supirnya bertato dgn membawa ceweknya.
Bus karoseri Laksana model Panorama 3 dgn Nopol AA 7xxx CA
Gila bgt!!! Bus pertama tidak mati mesinnya selama perjalanan hingga akhirnya ganti bus di Magelang.

Ada kenangan buruk ketika pergantian bus di Magelang... hpku tertinggal di bus pertama dan baru sadar klo hp tsb tinggal ketika udah turun di Ngadirojo.
Semoga crew yg nemukan hpku tsb sadar dan mw ngembaliin ke aq!!! :confused2:

kaka
09-16-2010, 23:35
Tgl 14 sep kemarin aku papasan di muntilan sama Handoyo pake baju Evobus new armada warna abu2 gelap, sayang ga sempet motret, soale naik motor+hujan.

hafizpuzz
09-17-2010, 16:25
emang punya Evobus baru, dah 2 hari ini liat di prambanan... emang ada agen disitu, tapi g taw buat line mana..

bis_4ever
09-18-2010, 13:13
klo yg ni sama gak om..............
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/25062010/100_1305.jpg
baru liat handoyo yg livery pulau jawa sumatra pake lampu smile...
jurusan mana nih om?

bis_4ever
09-18-2010, 13:22
handoyo slalu pake cassis HINO ya?..
keliatan tulisan handoyo-nya sama kayak tulisan HINO jaman dulu...

scania_benz
09-19-2010, 05:27
handoyo slalu pake cassis HINO ya?..
keliatan tulisan handoyo-nya sama kayak tulisan HINO jaman dulu...

Kalau Skrg Hampir semuanya Hino,walaupun ada beberapa yang MB.

bis_4ever
09-19-2010, 12:27
Kalau Skrg Hampir semuanya Hino,walaupun ada beberapa yang MB.
yg MB ngeline mana om?

Thanks...

abraham
09-19-2010, 14:38
Khusus jalur selatan
apa ndak sampe sumatra?

smoking area
09-20-2010, 13:35
Tgl 14 sep kemarin aku papasan di muntilan sama Handoyo pake baju Evobus new armada warna abu2 gelap, sayang ga sempet motret, soale naik motor+hujan.


emang punya Evobus baru, dah 2 hari ini liat di prambanan... emang ada agen disitu, tapi g taw buat line mana..

Handoyo emang punya Evobuss, tgl 18 mlm mgg pa-pasan di Secang, menurut ane sih warna hitam, apa karna dah gelap jadi kliatannya hitam............
liverynya sama dg HDtrans yg laka di Ponorogo................


baru liat handoyo yg livery pulau jawa sumatra pake lampu smile...
jurusan mana nih om?

Ciledug - Tangerang om...............,

dewara
09-20-2010, 19:54
http://i877.photobucket.com/albums/ab334/parnosanyoto/DSC_09211600x1200.jpg
ini ya om EVOBUS-nya handoyo

y0w2
10-22-2010, 00:11
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/25062010/100_1326.jpg
sayang karoseri baru msh pake HINO lama, mesin depan lagi..

y0w2
10-22-2010, 00:13
http://i877.photobucket.com/albums/ab334/parnosanyoto/DSC_09211600x1200.jpg
ini ya om EVOBUS-nya handoyo
Nemu di magelangya ini om??

winarnoputra
10-29-2010, 08:48
sdh menjelajah ke denpasar

http://i53.tinypic.com/28v8z7m.jpg[/IMG]

dewara
11-12-2010, 21:56
Nemu di magelangya ini om??

yup om pas didepan pombensin Menowo

GogonExpress
01-08-2011, 17:51
Ini yang ngeline Surabaya-Denpasar PP.
Seatnya banyak... :P

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/DSCN5853.jpg

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/DSCN5854.jpg

poutra5
01-08-2011, 22:08
sayang karoseri baru msh pake HINO lama, mesin depan lagi..
saat ini masih banyak bos yang pakai mesin depan, cuman sekarang bajunya banyak yang baru.. terutama yang malang - jogja - purwokerto/cilacap baru semua bajunya..
tapi yang jadi pertanyaan saya, stiap armadanya ada merk ban, apakah ikut iklan ya..?

Mbexxx a.k.a Tendhong
01-12-2011, 23:40
BTW Handoyo Surabaya-Jogja masih ada gak ya?
Kapan hari liat d Perwakilan Handoyo Medaeng Surabaya ada tulisan PO Handoyo Surabaya-Jogja...

jackamg73
01-25-2011, 15:11
Selamat siang
Saya ingin ke Ngawi dari Banjarnegara dan juga sebaliknya. Saya ingin tanya apa Handoyo yang ke Malang dan Surabaya dari Banjarnegara itu lewat ngawi gak dan kalau dari ngawi jam berapa ya berangkatnya?
Terima kasih atas perhatiannya
Jonas Hermawan
jl Veteran no 43 Banjarnegara
HP 08158717281

apemz
02-03-2011, 13:53
terima kasih inponya, dapat juga akhirnya info bus malang-jogja, :redface:

roBani31
02-13-2011, 21:09
bis ini aku sebut The Incredible Hino...
kuat2 bgt bisnya, smpe jelajah sumatra walau hanya bermodal hino AK..

btw, mau nanya om, tdi ko ada kelas ac ekonomi ada patas??
brarti yg ac ekonomi ini kyk bumel kah(ATB)??

triplesobries
02-15-2011, 14:10
bis ini aku sebut The Incredible Hino...
kuat2 bgt bisnya, smpe jelajah sumatra walau hanya bermodal hino AK..

btw, mau nanya om, tdi ko ada kelas ac ekonomi ada patas??
brarti yg ac ekonomi ini kyk bumel kah(ATB)??

setahuku sih om, yang ac ekonomi tuh ngga ada tolilet deh,,

similikiti89
02-18-2011, 01:28
menurut saya .. masih perlu pembenahan di dalam pelayanan penumpang nya .. soalnya saya pernah 2 kali naik bis ini ( kebumen - lb.bulus ) selalu di oper :)

aan
02-20-2011, 13:02
menurut saya .. masih perlu pembenahan di dalam pelayanan penumpang nya .. soalnya saya pernah 2 kali naik bis ini ( kebumen - lb.bulus ) selalu di oper :)

gak cuma itu mas klo naik bis ini pasti banyak sarkawinya sehingga penumpang lain jadi tidak nyaman,saya setuju dg pendapat mas? dan klo bisa sih diadakan kelas executive dengan pelayanan yg baik,jangan cuma tampilannya yg baik

aan
02-20-2011, 13:05
setahuku sih om, yang ac ekonomi tuh ngga ada tolilet deh,,

Ac ekonomi itu bis AC seatnya 2-3 klo mengenai toilet sih Ramayana dan Trimulya pernah ada kelas ac ekonomi pake toilet kok

FEPRIADI IRAWAN
04-10-2011, 22:14
nampaknya bus PO. HANDOYO sudah menjadi langganan DEPNAKERTRANS,..... sebab sering ketemu bus Handoyo & HD Transport membawa para transmigrasi dari jawa ke sumatera (khususnya propinsi bengkulu).....

Hendrie Azzahra Rinie
04-12-2011, 17:40
http://i1226.photobucket.com/albums/ee401/hendri84/100_1262.jpg

paulsinaga
04-18-2011, 00:35
menurut saya .. masih perlu pembenahan di dalam pelayanan penumpang nya .. soalnya saya pernah 2 kali naik bis ini ( kebumen - lb.bulus ) selalu di oper :)

Kalo spt ini konsumen juga boleh kritis k kru bisnya om..ane pernah jg alami waktu naek PO ini k sumatera tapi saya tanya alasannya..kalo alasannya ga bisa d terima kita bisa kritik krunya jg kan..demi mnjaga nama baik PO ini..kami ga jadi d oper dan d anter sesuai tujuannya..krunya jg bisa menerima dengan baik asal kritiknya juga baik ya om

muhammad iqubal
04-21-2011, 13:53
handoyo itu punya armada bumel pa gak...
kalo punya kmana aja....
Mohon pencerahannya....

Pramuji
04-25-2011, 14:10
Ko belum ada yang naikin PO Handoyo yang baru yah?????? saya kemaren ke Surabaya nemu Handoyo 2 Unit warna Oranye Karoseri Rahayu Santosa New Celcius lho......

HIN
04-26-2011, 00:00
Ko belum ada yang naikin PO Handoyo yang baru yah?????? saya kemaren ke Surabaya nemu Handoyo 2 Unit warna Oranye Karoseri Rahayu Santosa New Celcius lho......
saya malah lihat yg hitam om liverynya kayak yang evobus

Cah Simo
05-02-2011, 15:59
saya malah lihat yg hitam om liverynya kayak yang evobus

yang hitam itu HD trans om

botolciugagah
05-11-2011, 14:54
Ko belum ada yang naikin PO Handoyo yang baru yah?????? saya kemaren ke Surabaya nemu Handoyo 2 Unit warna Oranye Karoseri Rahayu Santosa New Celcius lho......

saya juga nemu seperti yang disebutkan om Pramuji, tepatnya di Banjarnegara...... kira2 tuk line manakah si orange celcius itu?

godel2283
05-13-2011, 21:28
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/230534_1341885882560_1693616406_577251_5968183_n.j pg

Pramuji
05-30-2011, 18:17
Handoyo RK8 RS New Celcius armada Surabaya - Denpasar:
http://i51.tinypic.com/2vtrv9j.jpg

http://i56.tinypic.com/2lj6ej4.jpg

Pramuji
05-30-2011, 18:18
kokpit RK8:
http://i56.tinypic.com/154w0sh.jpg

http://i56.tinypic.com/zjf702.jpg

Pramuji
05-30-2011, 18:19
Interiornya 36 seat:
http://i55.tinypic.com/eq8mf4.jpg

http://i51.tinypic.com/11tapna.jpg

di2_siak
06-05-2011, 12:13
yg smpi k pekanbaru og yg bis lama2 om.yg bru2 jrg smpi pkanbru.

aDy CaRzo
06-05-2011, 12:27
yg smpi k pekanbaru og yg bis lama2 om.yg bru2 jrg smpi pkanbru.

Sampai om. Setau saya armada2nya di rolling om, contohnya celcius hitam ato evobus dari trayek Sumatera, sekarang lagi ngelen jogja-bogor. Begitu juga armada2 yang lainnya.

di2_siak
06-05-2011, 12:46
Sampai om. Setau saya armada2nya di rolling om, contohnya celcius hitam ato evobus dari trayek Sumatera, sekarang lagi ngelen jogja-bogor. Begitu juga armada2 yang lainnya.

klo saya liat di agen pkl. kerinci lintas timur biasanya yg sering nampak yg silver n putih hijau karoserie laksana.

AgoL AKAP mania
07-02-2011, 01:22
yang lewat temanggung cukup banyak...
beberapa kali naek handoyo sering berppasan dg saudara kembarnyadi jalur tengah ini.
salah satu yang lwat temanggung sore hari adl Handoyo jurusan Malang-magelang-banjarnegara (Rp.105.000 pake bus keluaran rahayu sentosa evo_C ). rasanya nyaman di dalam....

Betul... KLO Lewat Jalur tengah ini saya Juga pasti ketemu saudara - saudara_nya yang lainnya .. kalau ga handoyo gold evo-c ya yang Evo bus, ada juga livery burung abu-abu ya warnanya, yang putih juga pernah iring - iringan . . . kira - kira tujuannya kemana aja ya . . . !!

TRIA2010@BMC
07-06-2011, 02:46
handoyo,, didominasi ma mesin2 lama,, lo boleh tau handoyo totalnya punya brapa armada y??

antandelapan
07-10-2011, 01:17
tgl 7 kemaren naik Handoyo dari Solo ke Pulogadung jam 3 sore...
jalannya lambat karena ada masalah di remnya... dan sampe di RM Indorasa, remnya dibongkar dan dibersihin, kita nunggu selama 5 jam...

nyampe Pulogadung jam 1 siang (22 jam)...

di belakang ada yg bawa 1 unit motor dan sebuah sepeda pula... aku heran, koq bisa muat yah???

kursi juga gak bisa disenderin...

mudah2an Handoyo makin maju ke depannya... aku suka sama tampilan bisnya, ciamik, yg kemaren aku naikin itu gambarnya "Devil May Cry"... tapi dalemannya mbok ya dibagusin juga dong...

harga tiket Patas AC Rp110.000...

kira2 yg ke Dumai kondisinya gimana yah??? mau nyoba nih...

Mang Dadang
07-20-2011, 22:40
Di terminal Rawamangun 15/07/2011

http://i805.photobucket.com/albums/yy331/asep_0907/Handoyo.jpg

jagad 1504
07-27-2011, 23:13
PENAMPAKAN 2 HANDOYO DIPOOL PULO GADUNG...
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/IMG_3330.jpg




http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/IMG_3329.jpg

di2_siak
08-01-2011, 14:55
handoyo sama hd transpot tuh satu perusahaan ya?
trus handoyo bangak apa juga masih satu po???
mohon pencerahannya

paulsinaga
08-01-2011, 22:49
yg smpi k pekanbaru og yg bis lama2 om.yg bru2 jrg smpi pkanbru.
aku pulang dari Semarang- Pk.Baru(jur bisnya sampe Dumai) dapat Handoyo Hino Slempang Hijau baru keluar dari karoseri dan mesin baru juga.... kursinya pun masih pake plastik semua... pertama ngeline itu.... jadi belum tentu juga jatah sumateranya yg bekas2 om...karena pemberangkatan PO Handoyo ini ke Sumatera sangat banyak(puluhan perharinya) dan mungkin trayek Sumatera jadi andalan PO asal Magelang ini.... mohon koreksi kalo ane salah...



handoyo sama hd transpot tuh satu perusahaan ya?
trus handoyo bangak apa juga masih satu po???
mohon pencerahannya
di bawah ini jawabannya om...


handoyo mempunyai bbrp anak perusahaan yg msh d kelola oleh kluarga bsr sang owner (alm.dr.Handoyo).Anak perusahaan tsbt jg bermain d jalur sumatera karena kps maupun izin trayek yg digunakan ttp berinduk pd HANDOYO.adapun anak2 perusahaan tsb diantaranya Handoyo unit bangak,Rhema abadi & yg paling muda adalah HD TRANS

Kalau gak salah Rhema Abadi yang punya anaknya dari bosnya PO Handoyo.Salah satu PO yang punya Rumah Makan sendiri (Jaya Giri,di Gringsing,Batang)

antandelapan
08-02-2011, 04:04
aku pulang dari Semarang- Pk.Baru(jur bisnya sampe Dumai) dapat Handoyo Hino Slempang Hijau baru keluar dari karoseri dan mesin baru juga.... kursinya pun masih pake plastik semua... pertama ngeline itu.... jadi belum tentu juga jatah sumateranya yg bekas2 om...karena pemberangkatan PO Handoyo ini ke Sumatera sangat banyak(puluhan perharinya) dan mungkin trayek Sumatera jadi andalan PO asal Magelang ini.... mohon koreksi kalo ane salah...

yup... justru info di forum sebelah bilang Handoyo yg ngelen ke Sumatera armadanya yg baru2, sedangkan yg di Jawa kebanyakan udah lawas...

marutiy 03
08-06-2011, 12:55
livery handoyo kan macam-macam apa yang punya lebih dari satu pemilk... thank atas infonya.

ronald
08-11-2011, 13:01
kemaren waktu pulang dari Magelang sekitar jam 14.00 saya liat handoyo dah pada melintas ke arah magelang dari arah jogja,apa ngak masih terlalu siang tuh?bisa2 masuk jakarta / Bogor masih pagi bgt ya,mohon pencerahannya

Mr Jeff
08-19-2011, 01:09
Patas AC 2-2 Line Pekanbaru via Lintas Timur

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/301460_134779353281751_100002490604555_205532_7607 904_n.jpg

Dhodi
08-26-2011, 10:12
Untuk lebaran 2011 ini, tiket HANDOYO Jogja - Malang jadi berapa ya? Thanks...

maz_jacx
09-16-2011, 14:27
Ketemu ama HANDOYO dengan trayek jauhnya, Ponorogo-Solo-Pekanbaru
http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/20082011726.jpg

odiendut
09-29-2011, 17:08
http://i1143.photobucket.com/albums/n630/odiendut/Handoyo1.jpg
http://i1143.photobucket.com/albums/n630/odiendut/Handoyo2.jpg
yang ini dari Jember...g tau tujuan mana nih?

dheni_jr
09-29-2011, 22:55
Salam semuanya...
Maaf nubie mau nanya nih, kebetulan pas hari Rabu, 28 September 2011 kemaren saya naik Trans Jogja di ringroad utara Jogja, jam 16.30 menjelang terminal Condong Catur ada penampakan bus dengan livery Mandala Surabaya-Purwokerto, tetapi tulisannya Handoyo. Apa benar Handoyo mengakuisisi sebagian armada Mandala, karena malam harinya dalam perjalanan ke Purwokerto, sekitar jam 20-an malam, di seputar Prembun papasan lagi dengan Handoyo berlivery seperti Mandala. Kemudian, yang dari Jember itu Handoyo jurusan mana dan jam berapa ya berangkatnya? Kapan-kapan kalo pulang ke Jember mau nyobain...hehehe
Terima kasih buat informasinya...

Ryan.Agusta
09-29-2011, 23:06
Salam semuanya...
Maaf nubie mau nanya nih, kebetulan pas hari Rabu, 28 September 2011 kemaren saya naik Trans Jogja di ringroad utara Jogja, jam 16.30 menjelang terminal Condong Catur ada penampakan bus dengan livery Mandala Surabaya-Purwokerto, tetapi tulisannya Handoyo. Apa benar Handoyo mengakuisisi sebagian armada Mandala, karena malam harinya dalam perjalanan ke Purwokerto, sekitar jam 20-an malam, di seputar Prembun papasan lagi dengan Handoyo berlivery seperti Mandala. Kemudian, yang dari Jember itu Handoyo jurusan mana dan jam berapa ya berangkatnya? Kapan-kapan kalo pulang ke Jember mau nyobain...hehehe
Terima kasih buat informasinya...

Benatr adanya, Handoyo telah mengakuisisi Mandala.

sanholic
09-30-2011, 00:00
kemaren waktu pulang dari Magelang sekitar jam 14.00 saya liat handoyo dah pada melintas ke arah magelang dari arah jogja,apa ngak masih terlalu siang tuh?bisa2 masuk jakarta / Bogor masih pagi bgt ya,mohon pencerahannya

kemungkinan besar itu Handoyo trip sumatera om.biasanya langsiran dari.s.baya,p.rogo maupun blitar melintas jogja sekitar pkl 14.00 wib.kemudian singgah di pool magelang sebelum kemudian melanjutkan perjalanan ke kota2 di sumatera

Agol SanToso
10-01-2011, 17:05
Mohon Info Dari OM - OM sekalian, ane Kehilangan Handoyo nyang begini_an AA1609 klaten - ciledug . Kiranya ada yang pernah lihat sekarang lagi ngeline kemana ya ...

http://i1026.photobucket.com/albums/y327/agolsantoso/Busmania_sizeKecil/03062011233Copy.jpg

dheni_jr
10-02-2011, 00:51
Benatr adanya, Handoyo telah mengakuisisi Mandala.
Terima kasih pencerahannya om...:smile:

odiendut
10-06-2011, 10:02
Salam semuanya...
Maaf nubie mau nanya nih, kebetulan pas hari Rabu, 28 September 2011 kemaren saya naik Trans Jogja di ringroad utara Jogja, jam 16.30 menjelang terminal Condong Catur ada penampakan bus dengan livery Mandala Surabaya-Purwokerto, tetapi tulisannya Handoyo. Apa benar Handoyo mengakuisisi sebagian armada Mandala, karena malam harinya dalam perjalanan ke Purwokerto, sekitar jam 20-an malam, di seputar Prembun papasan lagi dengan Handoyo berlivery seperti Mandala. Kemudian, yang dari Jember itu Handoyo jurusan mana dan jam berapa ya berangkatnya? Kapan-kapan kalo pulang ke Jember mau nyobain...hehehe
Terima kasih buat informasinya...

Handoyo dari jember itu ambil diterminal wonorejo lumajang sekitar jam setengah 3 sore...jadi dari jember ya kira2 jam setengah 2an lah...

Antar Lintas
03-02-2012, 17:25
Handoyo di Lubuk Dalam - RIAU
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/417367_1948264882542_1720179273_971273_1738390806_ n.jpg

ronald
03-14-2012, 17:25
Tadi waktu ke Cibubur takjub liat penampakan 2 handoyo arah ke jakarta masih kinclong bgt livery baru juga dengan dasar hitam cuma corak warna warni,ngak sempet keluarin kamera nih,juga ngak sempet perhatiin pake model Euroliner apa bukan tapi yang pasti keluaran dari RS deh,mungkin temen2 udah ada yang punya ficnya.

chubbylovers
03-19-2012, 21:27
HD transport udh seminggu lbh ngandang d pos polisi simp perak plalawan nih....infony siii nabrak warga stempat smpe korbanny d amputasi kakinya d simpang yg terkenal rawan laka.

jagad 1504
03-29-2012, 22:18
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/07102011007.jpg

POOL PULO GADUNG

jagad 1504
03-29-2012, 22:20
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/12012012006.jpg

PENAMPAKAN DALAM POOL

http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/25072011031.jpg

PENAMPAKAN LAINNYA

jagad 1504
03-29-2012, 22:24
DIMANDIIN DULU SEBELUM MENGGERUS PANTURA LAGI.....(CIBINONG-SAMPING CARREFOURhttp://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/27092011005.jpg)

jagad 1504
03-29-2012, 22:26
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/23092011001.jpg

SANTAI DULU ACH...TUNGGU PENUMPANG NAIK...AT PAL DEPOK...

jagad 1504
03-29-2012, 22:30
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/CILACAPiduladha047.jpg

http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/CILACAPiduladha046.jpg

AT TERMINAL CILACAP,........CILACAP - MALANG, ISTIRAHAT SIANG...SEBELUM BERANGKAT SORE HARINYA

akhmadi
05-08-2012, 22:18
livery baru nih om.sayang agak ngeblur
http://i1067.photobucket.com/albums/u440/akhmadi1/hdy.jpg

Hino RG
05-24-2012, 19:50
Salam semuanya...
Maaf nubie mau nanya nih, kebetulan pas hari Rabu, 28 September 2011 kemaren saya naik Trans Jogja di ringroad utara Jogja, jam 16.30 menjelang terminal Condong Catur ada penampakan bus dengan livery Mandala Surabaya-Purwokerto, tetapi tulisannya Handoyo. Apa benar Handoyo mengakuisisi sebagian armada Mandala, karena malam harinya dalam perjalanan ke Purwokerto, sekitar jam 20-an malam, di seputar Prembun papasan lagi dengan Handoyo berlivery seperti Mandala. Kemudian, yang dari Jember itu Handoyo jurusan mana dan jam berapa ya berangkatnya? Kapan-kapan kalo pulang ke Jember mau nyobain...hehehe
Terima kasih buat informasinya...

ini bisnya...

http://img843.imageshack.us/img843/702/foto232.jpg

Raden
06-20-2012, 11:00
saya sering ngeliat HDTrans body evonext item di Trenggalek, apa punya trayek kesono ya ?
mohon ublik nya ;)

areano1979
07-02-2012, 17:56
om jagad, itu jatah clp-mlg, apa cm yg oren?...tiket brp n brgkt jam brp klok bleh tau dr 2titik itu?

Andreassitohang
07-11-2012, 12:38
livery baru nih om.sayang agak ngeblur
http://i1067.photobucket.com/albums/u440/akhmadi1/hdy.jpg

Ni mas tak tambahin handoyo livery baru juga.. tapi bokongnya doang..

http://i1164.photobucket.com/albums/q576/Andreassitohang/3%20Juli%20at%20Term%20Muntilan/16.png

maz_jacx
07-17-2012, 15:45
saya sering ngeliat HDTrans body evonext item di Trenggalek, apa punya trayek kesono ya ?
mohon ublik nya ;)

mungkin trayek Blitar-Sumatera via jalur selatan.

Dhodi
07-17-2012, 16:22
Salam semuanya...
Maaf nubie mau nanya nih, kebetulan pas hari Rabu, 28 September 2011 kemaren saya naik Trans Jogja di ringroad utara Jogja, jam 16.30 menjelang terminal Condong Catur ada penampakan bus dengan livery Mandala Surabaya-Purwokerto, tetapi tulisannya Handoyo. Apa benar Handoyo mengakuisisi sebagian armada Mandala, karena malam harinya dalam perjalanan ke Purwokerto, sekitar jam 20-an malam, di seputar Prembun papasan lagi dengan Handoyo berlivery seperti Mandala. Kemudian, yang dari Jember itu Handoyo jurusan mana dan jam berapa ya berangkatnya? Kapan-kapan kalo pulang ke Jember mau nyobain...hehehe
Terima kasih buat informasinya...

http://s1057.photobucket.com/albums/t387/dhodiarema/IMG-20120715-00091.jpg
Mandala Handoyo Group Surabaya - Jogja - Purwokerto - Tasik - Bandung, pas nurunin penumpang dari Surabaya di daerah Janti Jogja, di depan Indomaret Janti. Sesuai jadwal setiap sekitar jam 20.00WIB masuk Jogja dari arah Surabaya. Kalo nggak salah ini kelas ATB.

Dhodi
07-18-2012, 10:56
Sekedar info buat managemen P.O handoyo :

Tgl 17 Juli 2012 di Surat Kabar Kedaulatan Rakyat (koran lokal Jateng & DIY) di rubrik Surat Pembaca, ada keluhan tentang pelayanan Bis Handoyo.

Intinya ada crew Bis Handoyo jurusan Jogja - Jakarta menurunkan penumpang tidak sesuai dengan tujuannya (ditelantarkan). Yang diturunkan seorang perempuan yang baru pertama kali ke Jakarta. Perempuan tersebut diturunkan sekitar jam 2 malam. Dan yang menulis di Surat pembaca adalah orang tua dari perempuan tersebut.

Semoga pihak managemen Bis Handoyo bisa menindak lanjuti dengan menghubungi penumpang yang bersangkutan. Untuk info lebih lengkap, managemen bisa menghubungi Surat Kabar Kedaulatan Rakyat Jogja.

pesundang
07-22-2012, 15:09
Gan mw tanya dong,handoyo tuh klo brgkt dr terminal bekasi tujuan jogja jam brp ya?
Dnger2 sih tarifnya 110rb dpt makan ya?
Trus klo dr jogja ke bekasi brgkt nya jam brp?

Jo Rossi 46
07-23-2012, 21:13
http://s1057.photobucket.com/albums/t387/dhodiarema/IMG-20120715-00091.jpg
Mandala Handoyo Group Surabaya - Jogja - Purwokerto - Tasik - Bandung, pas nurunin penumpang dari Surabaya di daerah Janti Jogja, di depan Indomaret Janti. Sesuai jadwal setiap sekitar jam 20.00WIB masuk Jogja dari arah Surabaya. Kalo nggak salah ini kelas ATB.

betul om ni ATB... sampe subuh2 juga masih ada yg masuk Purwokerto... Kalo yg subuh sekitar jam 3 - 4 gtu biasanya perpal purwokerto gk sampe Bandung

Hino RG
07-27-2012, 17:06
Mandala (body Evo C)
http://img826.imageshack.us/img826/9447/foto467.jpg

HD Transport
http://img59.imageshack.us/img59/1527/foto477.jpg

Handoyo
http://img29.imageshack.us/img29/1921/foto480d.jpg

Hino RG
07-27-2012, 17:07
- Soory Dopost -

ardi_ekaputra
07-27-2012, 20:26
Mandala (body Evo C)
http://img826.imageshack.us/img826/9447/foto467.jpg


Baru tau ada mandala pakai Mesin Belakang. kebanyakan pakai mesin depan

Dhodi
07-28-2012, 11:18
Baru tau ada mandala pakai Mesin Belakang. kebanyakan pakai mesin depan

Mungkin karena sekarang sudah masuk Handoyo group. Kalo Mandala yang lama kebanyakan mesin depan.

lestari
07-29-2012, 12:16
mau tanya,, PO handoyo yang di terminal tegal ada g ya? untuk jurusan ke magetan..makasih
butuh bgt info

Raden
07-29-2012, 13:14
mau tanya,, PO handoyo yang di terminal tegal ada g ya? untuk jurusan ke magetan..makasih
butuh bgt info

Tegal-Magetan yaa? sepertinya ga ada bu/pak. Atau ikut armada yang jurusan Blitar-Pekanbaru mungkin. Tarif mengikuti tarif Sumatra

Hino RG
07-29-2012, 13:19
Baru tau ada mandala pakai Mesin Belakang. kebanyakan pakai mesin depan


Mungkin karena sekarang sudah masuk Handoyo group. Kalo Mandala yang lama kebanyakan mesin depan.

yang itu pake Mesin Depan mas...

Jo Rossi 46
07-29-2012, 16:11
Mandala (body Evo C)
http://img826.imageshack.us/img826/9447/foto467.jpg

wah bru ngeliat ni, cakep banget, ni biasa brgkt jm brp dr tasik om ?

Tamara Akashi
08-05-2012, 19:22
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/s720x720/527508_3082890850632_529569314_n.jpg

surya.sunaga
08-10-2012, 17:05
Mas mas, mau nanya. Barusan lihat handoyo jurusannya purwokerto-surabaya via wonosobo(ane lihat di waktu tuh bis lewat depan gang rumah ane di wonosobo). Ane mau nanya tuh bis beneran udah jadi trayek pasti kayak banjarnegara-malang atau cuma trayek bantuan waktu rame. Ane udah ketemu 2 kali. yang pertama di kurnia jatim lalu sekarang.

Liverynya pake yang kayak punya mandala baru(orange hitam gambar menara)
sorry nggak ada fotonya.

Raden
08-12-2012, 13:58
Mas mas, mau nanya. Barusan lihat handoyo jurusannya purwokerto-surabaya via wonosobo(ane lihat di waktu tuh bis lewat depan gang rumah ane di wonosobo). Ane mau nanya tuh bis beneran udah jadi trayek pasti kayak banjarnegara-malang atau cuma trayek bantuan waktu rame. Ane udah ketemu 2 kali. yang pertama di kurnia jatim lalu sekarang.

Liverynya pake yang kayak punya mandala baru(orange hitam gambar menara)
sorry nggak ada fotonya.

udah pasti itu mas, tapi untuk armada biasanya roling mas

Hino RG
09-09-2012, 17:48
wah bru ngeliat ni, cakep banget, ni biasa brgkt jm brp dr tasik om ?

biasanya sih jam 2siang

Komatsu
09-09-2012, 18:09
udah pasti itu mas, tapi untuk armada biasanya roling mas

Boleh tau jadwalnya? pas lewat wonosobo sekitar jam berapa? atau kalau bisa pesan via phone, brapa no nya? ....... nyiapkan buat anak nih supaya bisa sendiri ke surabaya.

alfieantho_scorbus
10-10-2012, 22:36
HD Transport yg k pnrgo hr apa aj ya dan jam brp-an?

FajarKlaten
10-11-2012, 21:02
http://4.bp.blogspot.com/-WYeO71XisMg/UHa6dtyg6hI/AAAAAAAACEQ/4cilmsqVBg4/s1600/P08-10-12_16-06.jpg

lelo
10-12-2012, 11:50
Napas tua menuju pulau Andalas

http://i894.photobucket.com/albums/ac145/lelo78/DuoHDY-PJ.jpg

lelo
10-12-2012, 11:51
http://i894.photobucket.com/albums/ac145/lelo78/Handoyo.jpg

AgoLsantoso
10-17-2012, 16:39
kokpit RK8:
http://i56.tinypic.com/154w0sh.jpg

http://i56.tinypic.com/zjf702.jpg

kokpit New celcius ya OM ..

AgoLsantoso
10-17-2012, 16:45
DIMANDIIN DULU SEBELUM MENGGERUS PANTURA LAGI.....(CIBINONG-SAMPING CARREFOURhttp://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/27092011005.jpg)

Tinggal Kenangan...!! terjual oleh po lain, Salah satu Armada yg pakai MB 1521 ..

maz_jacx
10-17-2012, 17:31
HD Transport yg k pnrgo hr apa aj ya dan jam brp-an?

tiap hari, berangkat dari Ponorogo sekitar jam 12 siang.

imutmanja
10-29-2012, 13:13
Hmm, sedikit curcol nih,
Pelayanan dari agen di kebumen sendiri kurang memuaskan,,, kebetulan maen di kebumen, terus telp ke mbaknya, nanya2 tentang penjelasan bus dari kebumen ke surabaya... eh jawabannya ga asik banget, bikin emosi aja,,, akhirnya ga jadi deh pake bis ini,, sayang sekali layanan dr agen terminal kebumen cuma bikin capek doang...

hims_pwj
10-30-2012, 10:18
setahu sy dr kebumen ke surabaya gak ada handoyo yg bus cepat. yg ada bus cepat ke malang. kalo handoyo ex mandala dia tergolong bumel dan tidak pakai agen....

imutmanja
10-30-2012, 10:59
setahu sy dr kebumen ke surabaya gak ada handoyo yg bus cepat. yg ada bus cepat ke malang. kalo handoyo ex mandala dia tergolong bumel dan tidak pakai agen....

sepertinya bis itu arahnya ke malang, nanti di kota di jawa timur *sy lupa tepatnya kota mana, dioper ke bus malam lain,,, ketika meminta penjelasan baik2 tentang oper mengoper itu eh malah dikomentari cerewet lah, dll... *repot juga kan

btw di agennya ada kok tulisan besar bahwa bis tersebut melayani rute surabaya selain malang

alfieantho_scorbus
10-30-2012, 21:41
Arti BANGKAK pda body handoyo artinya apa ya?

untung prasetio
10-30-2012, 22:37
evo c ,,,,,,,

http://img802.imageshack.us/img802/8211/07092012801.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/802/07092012801.jpg/)

untung prasetio
10-30-2012, 22:39
Arti BANGKAK pda body handoyo artinya apa ya?

kalau gak salah nama daerah atau tempat di jatim mas,,,,,,,,
cmiiw

untung prasetio
10-30-2012, 22:41
new celcius......

http://img411.imageshack.us/img411/8796/07092012802.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/411/07092012802.jpg/)

untung prasetio
10-30-2012, 22:49
evobus,,,,,

http://img10.imageshack.us/img10/3347/07092012805.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/10/07092012805.jpg/)

alfieantho_scorbus
11-05-2012, 20:43
evobus,,,,,

http://img10.imageshack.us/img10/3347/07092012805.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/10/07092012805.jpg/)

Ini dmn ya om kok bnyak Handoyo'nya

aspalgoreng
11-17-2012, 09:29
sepertinya bis itu arahnya ke malang, nanti di kota di jawa timur *sy lupa tepatnya kota mana, dioper ke bus malam lain,,, ketika meminta penjelasan baik2 tentang oper mengoper itu eh malah dikomentari cerewet lah, dll... *repot juga kan

btw di agennya ada kok tulisan besar bahwa bis tersebut melayani rute surabaya selain malang


iya dulu pernah naik dari Wonosobo malah dioper ke Sumber Kencono ....

pertamina pasti pas
11-20-2012, 07:05
http://i1116.photobucket.com/albums/k579/metha_ashari/DSC_3379-1.jpg

surya.sunaga
11-25-2012, 22:42
iya dulu pernah naik dari Wonosobo malah dioper ke Sumber Kencono .... Biasanya kalau penumpang yang jurusannya/turunnya diluar jalur ke malang yang via mojosari pasti dioper mas. Biasanya krunya udah kasih tahu duluan nanti turunnya dimana lalu opernya dimana. Biasanya memang bagi yang pertama naik sering "tertipu" agen yang bilang lewat surabaya padahal kalau ikut trayek barunya udah nggak lewat lagi. Dulu sebelum ada jalur mojosari nih bus lewat surabaya juga kok lalu ke malang. Sekarang udah ada yang Pwt-Wsb-Sby(pakai livery gambar menara) , lewati wsb sekitar jam 3-4 sore, biasanya lebih telat dari yg malang. Info tiket coba tanya agen di terminal mendolo wsb.

Child Bec Bisser
11-28-2012, 10:17
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-h.ak/hphotos-ak-snc7/415587_499767770048241_1811763593_o.jpg

Comfort Bus
11-28-2012, 17:05
Arti BANGKAK pda body handoyo artinya apa ya?

BANGAK kali mas,,, itu salah satu garasi nya handoyo, dari kartosuro ke arah barat gak begitu jauh,,,

Hino RG
11-29-2012, 12:52
Rhema Abadi
http://imageshack.us/a/img15/5651/foto0053dn.jpg

Mandala
http://imageshack.us/a/img138/9624/foto0052uz.jpg

nandatama
11-29-2012, 13:06
Rhema Abadi
http://imageshack.us/a/img15/5651/foto0053dn.jpg

Mandala
http://imageshack.us/a/img138/9624/foto0052uz.jpg

wah ternyata satu grup sama Handoyo ya om ?

erilia_HD
12-01-2012, 21:21
https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/76134_4312523294499_529137706_n.jpg

untung prasetio
12-14-2012, 20:19
rhema abadi
http://img585.imageshack.us/img585/6954/sam2533j.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/585/sam2533j.jpg/)

untung prasetio
12-14-2012, 20:27
rhema abadi (evo c)
http://img689.imageshack.us/img689/8388/sam2536x.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/689/sam2536x.jpg/)

ynsupriyanto
01-07-2013, 08:21
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Handoyo/Foto-gw176_zpsfbed9293.jpg

maz_jacx
01-16-2013, 11:14
PATAS AC Wonogirian

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/12012013739_zpse8b7505c.jpg

dheka
01-26-2013, 21:46
Handoyo @Terminal Seloaji, Ponorogo
http://imageshack.us/a/img594/5246/img0297ag.jpg

dheka
02-06-2013, 12:25
http://imageshack.us/a/img542/3444/img0445fr.jpg

Antar Lintas
02-11-2013, 02:56
https://lh5.googleusercontent.com/-dsODeUt0opE/URepSKWJN9I/AAAAAAAAAEM/ITBKX9fw7hg/s640/Foto3327.jpg

loket Lubuk Dalam - Riau

Antar Lintas
02-12-2013, 00:47
https://lh5.googleusercontent.com/-7syrLtYkZqs/URi3a9jJXVI/AAAAAAAAALw/xx0VUKqYM7w/s640/Foto3415.jpg

Bandar Lampung

ocipid
02-12-2013, 12:21
Just share ....
PO. HANDOYO ...

ada 2 agen :
- Terminal Klari
- Simpang Tiga Tol Karawang Timur

Klari - Jogja
- AC Ekonomi --> Seat 2-3, Dari Lebak Bulus arah Semarang ntar di oper ke Patas AC di Weleri Rp 85.000 Kenceng abis
- Patas AC --> Seat 2-2, Dari Terminal Klari Lumayan lah ga ngebut2 amat Rp 100.000
- Patas Utama --> Seat 2-2 Non AC, Dari Pulo gadung lemot gan bis tua soalnya Rp 85.000
- VIP --> Seat 2-2, Dari Tangerang ini yang paling kenceng kyk naik jet coaster Rp 120.000 dpt service makan prasmanan
- VIP --> Seat 2-2, Dari Bekasi (Baja Hitam) kenceng gan Rp 120.000 dpt service makan prasmanan
- Jalur pantura maupun Selatan (menurut ane selatan lebih cepet)

Jogja - Klari
- VIP --> Seat 2-2, ke Bekasi (Baja Hitam) kenceng gan Rp 115.000 dpt service makan

AyunDaniel&Eria
02-12-2013, 18:37
4 hari yg lalu liat handoyo " Denpasar - Purwokerto via solo - jogja "..tapi ga sempet ambil kamera..waktu itu liat d baypass tabanan skitar jam 10.30'an..kalo ga salah yg warna item....sejak kapan y nglen denpasar - purwokerto??..ato emang sy yg salah liat y??...yg denpasar - surabaya masuk tabanan skitar jam 11.30'an,dan bus yg dari surabaya itu y armada reguler yg warna orange...

Antar Lintas
02-12-2013, 20:41
https://lh5.googleusercontent.com/-yeNvJdjj9mo/URoS-5QbuMI/AAAAAAAAAXU/kUE0PN3nL0s/s640/DSC_0000219.jpg

Antar Lintas
02-12-2013, 20:44
https://lh6.googleusercontent.com/-cRP4KjBC47w/URoXUHermyI/AAAAAAAAAZc/PC5u2RbIav0/s640/DSC_0000239.jpg

ynsupriyanto
02-14-2013, 10:58
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Handoyo/C6_01-1012_zpsf95f7c27.jpg

ynsupriyanto
02-14-2013, 11:00
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Handoyo/C6_01-909_zps91671a89.jpg

ynsupriyanto
02-14-2013, 11:00
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Handoyo/C6_01-923_zpseefac753.jpg

defri
02-27-2013, 13:34
@ Prambanan (Feb '13)

http://farm9.staticflickr.com/8108/8469378529_8aac37a1b1_z.jpg (http://www.flickr.com/photos/83509029@N04/8469378529/)

Jo Rossi 46
03-11-2013, 19:50
sekarang ada rute denpasar - purwokerto ya ? di report ini : http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=11070&page=7 terlihat masuk terminal jombor di jogja...

D3J@VU_D.P
04-05-2013, 22:55
http://imageshack.us/a/img841/4955/hd0184.jpg

D3J@VU_D.P
04-05-2013, 22:56
http://imageshack.us/a/img853/2461/foto0148zd.jpg

TiberCha
04-06-2013, 01:50
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-a.ak/hphotos-ak-ash3/533636_4114719964988_1274952221_n.jpg

TiberCha
04-06-2013, 01:51
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-c.ak/hphotos-ak-ash3/522141_4114755005864_1984070511_n.jpghttp://m.ak.fbcdn.net/sphotos-e.ak/hphotos-ak-ash4/320003_4114755445875_423617988_n.jpg

TiberCha
04-06-2013, 01:52
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-b.ak/hphotos-ak-prn1/72095_4114757925937_1811785454_n.jpg

TiberCha
04-06-2013, 02:09
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-e.ak/hphotos-ak-ash3/553781_4114728125192_1102330719_n.jpg

Adi_Pradana
04-06-2013, 23:47
kokpit RK8:
http://i56.tinypic.com/154w0sh.jpg


http://i56.tinypic.com/zjf702.jpg

ini yg RK-8 yah , dashboardnya bagus juga sih..

Adi_Pradana
04-07-2013, 00:41
pas Jatah Cirebon - Malang mau berangkat..

http://sphotos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/540688_3911056475142_273929406_n.jpg

http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/39295_3911055555119_960608269_n.jpg

Tampak Samping

http://sphotos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/544537_3911056795150_1235370440_n.jpg

Adi_Pradana
04-07-2013, 00:42
Monggo di share yg punya Foto - Foto tentang PO Handoyo Group

molai dari :
- HANDOYO
- RHEMA ABADI
- MANDALA
- HD Transport

Adi_Pradana
04-07-2013, 00:46
HANDOYO

http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/579730_589798814364074_1627007303_n.jpg

HD Transport

http://sphotos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/537378_491108754290401_1358376277_n.jpg

RHEMA ABADI

http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/482205_491107494290527_19359793_n.jpg

MANDALA

http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/523416_184531048361511_1494764453_n.jpg

HANDOYO

http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/164953_488657614521208_996260907_n.jpg


monggo di tambahkan pict-nya

harmaji
04-11-2013, 13:07
klo dari trenggalek itu bis...bis handoyo sampainya udah pagi-pagi klo boleh tanya klo jam -jam keberangkatan dari solo jogja yang lewat ponorogo trrenggalek jurusan blitar kira-kira jam nya jam berapa ya????

Adi_Pradana
04-14-2013, 17:47
klo dari trenggalek itu bis...bis handoyo sampainya udah pagi-pagi klo boleh tanya klo jam -jam keberangkatan dari solo jogja yang lewat ponorogo trrenggalek jurusan blitar kira-kira jam nya jam berapa ya????

emang mau naik dari mana ke mana mas ??

harmaji
04-15-2013, 11:02
emang mau naik dari mana ke mana mas ??

mau nyoba dari solo ke trenggalek mas... sama dari jogja ke trenggalek..... soalnya sering banyak yang lewat trenggalek yang tujuan blitaran-solo. minta pencerahannya begitu....

fixall
04-15-2013, 17:20
Mau tanya ni semuanya..
ada yang tau agen tiket handoyo di jogja gak ya?

kan kayanya ada handoyo banyuwangi - jakarta ya via jogja.. ane pengen nyoba itu tuh,dari jogjanya..

Mohon infonya ya,,

BNA
04-23-2013, 22:24
http://i1277.photobucket.com/albums/y494/Bayu_Nursetyo_Aji/21042013268_zps9dad14aa.jpg

Adi_Pradana
04-24-2013, 21:25
mau nyoba dari solo ke trenggalek mas... sama dari jogja ke trenggalek..... soalnya sering banyak yang lewat trenggalek yang tujuan blitaran-solo. minta pencerahannya begitu....


kayaknya kalau Jarak terlalu deket yah susah juga mas...

Adi_Pradana
04-24-2013, 21:26
Mau tanya ni semuanya..
ada yang tau agen tiket handoyo di jogja gak ya?

kan kayanya ada handoyo banyuwangi - jakarta ya via jogja.. ane pengen nyoba itu tuh,dari jogjanya..

Mohon infonya ya,,


nyoba ajha yg trayek Purwokerto - Denpasar mas ,
kelas VIP kalau gak salah..
Pakek armada new Celcius Livery NOAH.. :D

Adi_Pradana
04-24-2013, 21:30
http://i1277.photobucket.com/albums/y494/Bayu_Nursetyo_Aji/21042013268_zps9dad14aa.jpg


ini kayaknya jalan Jawa - Sumatera ,
Keliatan dari Livery-nya..

BNA
04-29-2013, 18:41
ini kayaknya jalan Jawa - Sumatera ,
Keliatan dari Livery-nya..

Pekan Baru Om..

D3J@VU_D.P
05-05-2013, 16:23
http://imageshack.us/a/img541/4052/foto0614g.jpg

http://imageshack.us/a/img545/1355/foto0611q.jpg

chrys4usa
05-07-2013, 00:36
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/CHRYS117.jpg

D3J@VU_D.P
05-07-2013, 17:43
Pic
http://imageshack.us/a/img202/5605/foto0653k.jpg

http://imageshack.us/a/img542/9105/foto0654f.jpg

maz_jacx
05-08-2013, 12:03
Pic
http://imageshack.us/a/img202/5605/foto0653k.jpg


wuih, manteb fotonya Om, langitnya biru bersih.

yang kelihatan bokongnya dibelakang sana livery biru itu Handoyo juga kah.

ZOE'FREE NGALAM-ZUFRI
05-18-2013, 00:42
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/936861_4151241958154_1894548234_n.jpg

chrys4usa
05-18-2013, 01:39
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/LBK5.jpg

chrys4usa
05-22-2013, 14:14
http://i1106.photobucket.com/albums/h377/chrysecha/LBK87.jpg

Adi_Pradana
05-25-2013, 13:20
katanya handoyo udah mesen body di RS yg skylinier dan eurolinier ,
kok belom keluar Juga .
ada yg punya pic-nya ?

Fauzi Purba
05-25-2013, 13:46
Pic
http://imageshack.us/a/img202/5605/foto0653k.jpg

http://imageshack.us/a/img542/9105/foto0654f.jpg

om, itu kaca tengah nya bs di buka ya??

dan fungsi kaca geser nya utk apa om??

badar scania
05-28-2013, 17:46
http://sphotos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/431882_470868149652435_494730199_n.jpg

FEPRIADI IRAWAN
06-26-2013, 12:33
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hd4_zps3564d95a.jpg

FEPRIADI IRAWAN
06-26-2013, 12:34
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hd2_zps5b1b704e.jpg

FEPRIADI IRAWAN
06-26-2013, 12:41
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hd2_zps5b1b704e.jpg

FEPRIADI IRAWAN
06-26-2013, 12:42
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hd_zps09cc8da4.jpg?t=1372219848

FEPRIADI IRAWAN
06-26-2013, 12:42
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hd3_zpsa34ae1fa.jpg?t=1372219866

abil scorpionking
07-24-2013, 13:33
http://imageshack.us/scaled/landing/59/k4u9.jpg

legacy

dr.asmawan
07-24-2013, 13:35
http://imageshack.us/scaled/landing/59/k4u9.jpg

legacy

New Celcius

Kucing
07-24-2013, 13:40
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/hd4_zps3564d95a.jpg

Ini di Bengkulu ya, om? Apa Handoyo juga ngelen ke Bengkulu? Kalau ya, dari Jawa berangkatnya dari mana saja?

abil scorpionking
07-25-2013, 13:32
New Celcius

thanks om atas pencerahanya

Hugo BusART
07-27-2013, 04:48
Ponorogo-Jatim

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/q71/935844_672250679455206_755090542_n.jpg

Dhimarjati
08-17-2013, 20:41
http://i.imgur.com/VbDuzTU.jpg

Jo Rossi 46
10-10-2013, 20:30
http://i1106.photobucket.com/albums/h377/chrysecha/LBK87.jpg

handex jurusan purworejo-jogja

Adi_Pradana
12-19-2013, 16:28
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/936861_4151241958154_1894548234_n.jpg

sepertinya yg livery kayak gini terutama mesin depan sudah kebanyakan dijual ke Sumber Lumayan deh

arisandi
12-20-2013, 22:11
tiket handoyo malang-jogja sekarang berapa ya?

ArdianYoga
12-23-2013, 15:26
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/1460952_591638507575392_1656205838_n.jpg

ArdianYoga
12-23-2013, 15:31
https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/1530576_591355004270409_715902137_n.jpg

gayoline
12-31-2013, 14:17
goes to Palembang

http://s30.postimg.org/zcsvza05t/DSC03573.jpg