PDA

View Full Version : [ask] naik bis surabaya - denpasar pake apa ya, menderita kalo pake akas



etrox
06-30-2011, 18:25
kemaren saya naik dari surabaya ke bali, tapi dapetnya cuma akas. habis saya datangnya kepagian. jam sepuluh. berangkat jam 2. tarifnya mahal lagi.

saya tanya donk, bis jurusan surabaya- denpasar apa aja, tarif dan berangkatnya jam rapa? makasi

andryalmeyda
06-30-2011, 18:45
......menderita knp mazz?
kalo dari terml.bungur bisa dgn : zena jam 16.45 gunung harta 16.30 utama 18.30
tarif 145rb - 150rb
ada yg berkenan tambah informasi...???

etrox
07-01-2011, 08:27
......menderita knp mazz?
kalo dari terml.bungur bisa dgn : zena jam 16.45 gunung harta 16.30 utama 18.30
tarif 145rb - 150rb
ada yg berkenan tambah informasi...???



kemaren ternyata 55 sit , panas.

denger2 kalo jawa indah dan bali perdana juga ada, tapi jadwalnya ada yang tau ga?

abaaziz
07-01-2011, 09:59
kemaren ternyata 55 sit , panas.

denger2 kalo jawa indah dan bali perdana juga ada, tapi jadwalnya ada yang tau ga?

mungkin bisa membantu sedikit,

1. Berangkat di atas jam 12.00 wib ( Berangkat melihat kondisi penumpang)
Zena , tiket sekitar 110.000,
Jawa Indah (berangkat biasanya lebih dulu dari zena)
harga kurang tau, belum pernah ikut, tapi bangku nggak mesti kadang 2-2 kadang 2-3
2. Berangkat sekitar jam 17.000 wib - 18.30 wib
Gunung harta , tiket sekitar 130.000 s/d 150.000
Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000
Setiawan, tiket sekitar 130.000
3. Berangkat di atas jam 20.000 ,
Zena,
Santoso
Utama
Madjoe Group

untuk nomer 3, maaf nggak ada info banyak karena belum pernah naik

etrox
07-01-2011, 17:28
mungkin bisa membantu sedikit,

1. Berangkat di atas jam 12.00 wib ( Berangkat melihat kondisi penumpang)
Zena , tiket sekitar 110.000,
Jawa Indah (berangkat biasanya lebih dulu dari zena)
harga kurang tau, belum pernah ikut, tapi bangku nggak mesti kadang 2-2 kadang 2-3
2. Berangkat sekitar jam 17.000 wib - 18.30 wib
Gunung harta , tiket sekitar 130.000 s/d 150.000
Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000
Setiawan, tiket sekitar 130.000
3. Berangkat di atas jam 20.000 ,
Zena,
Santoso
Utama
Madjoe Group

untuk nomer 3, maaf nggak ada info banyak karena belum pernah naik

makasi ya, ternyata semua rata2 sore berangkatnya

gemilang
07-06-2011, 20:40
kemaren saya naik dari surabaya ke bali, tapi dapetnya cuma akas. habis saya datangnya kepagian. jam sepuluh. berangkat jam 2. tarifnya mahal lagi.

saya tanya donk, bis jurusan surabaya- denpasar apa aja, tarif dan berangkatnya jam rapa? makasi

Judulnya "naik bis surabaya - denpasar pake apa ya, menderita kalo pake akas (http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=5549)"
menderitanya gara2 apa mas bro?

black bus
07-06-2011, 22:35
Judulnya "naik bis surabaya - denpasar pake apa ya, menderita kalo pake akas (http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=5549)"
menderitanya gara2 apa mas bro?

mungkin gara2 bus a g berangkat2 gra2 penumpang a blum penuh..... saya pernah liat akas... tujuanya surabaya-denpasar ,, tpi saya liat jam 04.45 (pagi) baru berangkat..... ckckck

etrox
07-07-2011, 13:25
Judulnya "naik bis surabaya - denpasar pake apa ya, menderita kalo pake akas (http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=5549)"
menderitanya gara2 apa mas bro?

menderitanya gara2 bis nya nunggu penuh dulu bro, trus sempit juga menurut saya. bis nya kotor juga.

passiveACT
08-06-2011, 23:14
Saya juga mau bagpacker ke bali om, tapi belom pernah.

1. emg kalo dari bungur yg bumelan kira2 tarifnya berapa?
2. kalo naik exe kan berangkatnya kira2 pada jam 5an ya om. terus sampe balinya jam berapa?
3. tiketnya beli dulu dibawah apa langsung di atas om?

gemilang
08-07-2011, 01:59
mungkin gara2 bus a g berangkat2 gra2 penumpang a blum penuh..... saya pernah liat akas... tujuanya surabaya-denpasar ,, tpi saya liat jam 04.45 (pagi) baru berangkat..... ckckck

wah..wah..lama banget tu y berangkatnya

omprengan
01-08-2012, 20:51
kemaren saya naik dari surabaya ke bali, tapi dapetnya cuma akas. habis saya datangnya kepagian. jam sepuluh. berangkat jam 2. tarifnya mahal lagi.

saya tanya donk, bis jurusan surabaya- denpasar apa aja, tarif dan berangkatnya jam rapa? makasi

wah yang abis bulan madu dari bali sama wanita thailand ya :tongue:

nguthu_ae
04-22-2012, 19:20
mungkin bisa membantu sedikit,

1. Berangkat di atas jam 12.00 wib ( Berangkat melihat kondisi penumpang)
Zena , tiket sekitar 110.000,
Jawa Indah (berangkat biasanya lebih dulu dari zena)
harga kurang tau, belum pernah ikut, tapi bangku nggak mesti kadang 2-2 kadang 2-3
2. Berangkat sekitar jam 17.000 wib - 18.30 wib
Gunung harta , tiket sekitar 130.000 s/d 150.000
Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000
Setiawan, tiket sekitar 130.000
3. Berangkat di atas jam 20.000 ,
Zena,
Santoso
Utama
Madjoe Group

untuk nomer 3, maaf nggak ada info banyak karena belum pernah naik

pilih gunung harta aja om. . .

happybus
06-12-2012, 23:02
mungkin bisa membantu sedikit,

1. Berangkat di atas jam 12.00 wib ( Berangkat melihat kondisi penumpang)
Zena , tiket sekitar 110.000,
Jawa Indah (berangkat biasanya lebih dulu dari zena)
harga kurang tau, belum pernah ikut, tapi bangku nggak mesti kadang 2-2 kadang 2-3
2. Berangkat sekitar jam 17.000 wib - 18.30 wib
Gunung harta , tiket sekitar 130.000 s/d 150.000
Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000
Setiawan, tiket sekitar 130.000
3. Berangkat di atas jam 20.000 ,
Zena,
Santoso
Utama
Madjoe Group

untuk nomer 3, maaf nggak ada info banyak karena belum pernah naik

tambahin dikit om
untuk exe ada Wisata Komodo (rec)
Bali Perdana
Bali Buana Artha
Menggala

Raden
06-19-2012, 12:20
coba aja wiskom om, recommended kok

joe cole
06-19-2012, 13:32
Saya juga mau bagpacker ke bali om, tapi belom pernah.

1. emg kalo dari bungur yg bumelan kira2 tarifnya berapa?
2. kalo naik exe kan berangkatnya kira2 pada jam 5an ya om. terus sampe balinya jam berapa?
3. tiketnya beli dulu dibawah apa langsung di atas om?

sharing sama temen-temen Jatm,, kalo mw bacpekeran naik bis bumel di sarankan ke Jember,,dari sana bis Bumelan recomeced walau secara fisik kliatan seadanya

gdekw
06-19-2012, 14:35
Surabaya-Denpasar :
Angkatan jam 5 sore yang menurut ane reccomended, kemaren habis jajal wisata komodo, kalo ndak mau wiskom ya yg lainnya yaitu :
Gunung Harta, Restu Mulya, Wisata Komodo, bali perdana,...

Coax's
07-14-2012, 01:24
Surabaya-Denpasar :
Angkatan jam 5 sore yang menurut ane reccomended, kemaren habis jajal wisata komodo, kalo ndak mau wiskom ya yg lainnya yaitu :
Gunung Harta, Restu Mulya, Wisata Komodo, bali perdana,...

Setuju om. waktu ini ane juga udah nyoba wiskom Surabaya - Denpasar, naik di jalan paneleh. Makan malam di RM Bali 2, Besuki...

s4b3n1
07-20-2012, 15:56
mungkin bisa membantu sedikit,

1. Berangkat di atas jam 12.00 wib ( Berangkat melihat kondisi penumpang)
Zena , tiket sekitar 110.000,
Jawa Indah (berangkat biasanya lebih dulu dari zena)
harga kurang tau, belum pernah ikut, tapi bangku nggak mesti kadang 2-2 kadang 2-3
2. Berangkat sekitar jam 17.000 wib - 18.30 wib
Gunung harta , tiket sekitar 130.000 s/d 150.000
Restu Mulya, tiket sekitar 120.000 sd 130.000
Setiawan, tiket sekitar 130.000
3. Berangkat di atas jam 20.000 ,
Zena,
Santoso
Utama
Madjoe Group

untuk nomer 3, maaf nggak ada info banyak karena belum pernah naik


Utama dan madjoe group kelasnya sama dengan akas, tarif bisa lebih mahal dari gh
Santoso, zena, medali mas (nambahin) rata2 tiketnya 110rb sama dgn zena berangkat di atas jam 12.00 wib

gusrah
07-20-2012, 16:21
Surabaya-Denpasar :
Angkatan jam 5 sore yang menurut ane reccomended, kemaren habis jajal wisata komodo, kalo ndak mau wiskom ya yg lainnya yaitu :
Gunung Harta, Restu Mulya, Wisata Komodo, bali perdana,...

kok di ulang Om??hehehe
*ane kok masih belum paham dengan judul trit n maksudnya ya...
[ask] atau curhat......

Daaffa
07-20-2012, 17:46
mungkin gara2 bus a g berangkat2 gra2 penumpang a blum penuh..... saya pernah liat akas... tujuanya surabaya-denpasar ,, tpi saya liat jam 04.45 (pagi) baru berangkat..... ckckck

Saya juga pernah lihat bus Akas Masuk tol Porong sekitar jam 05.15 pagi.

Pandjoel
08-01-2012, 13:44
kemaren saya naik dari surabaya ke bali, tapi dapetnya cuma akas. habis saya datangnya kepagian. jam sepuluh. berangkat jam 2. tarifnya mahal lagi.

saya tanya donk, bis jurusan surabaya- denpasar apa aja, tarif dan berangkatnya jam rapa? makasi

Setauku bus tujuan Denpasar kebanyakan sore jam 17.00-19.00..... Wiskom ato Gunung Harta recommended..........

JoeTheGreat
10-14-2012, 19:00
Kalo Akaz kan bayar diatas pake karcis ke kondektur langsung bro? emang kena berapa? Kalo diatas 120rb, berarti kena Calo ente.

odiendut
10-14-2012, 20:30
sepengetahuan aja yah, Akas group yang bumel ga ada yang trayek surabaya - Denpasar, ada sih dulu Indonesia Abadi tapi dah ga jalan lagi..
yang ada kelas Patas AC 2-2, itu punya Akas IV, berangkat sore pake sistem tiket agen
jadi kalo ada yang pasang papan jurusan denpasar, bisa dipastikan bakal dioper
bisa dirinci : Sby - Pblinggo 13 ribu, Pblinggo - Jember 13 ribu, dan jember - Denpasar harga rata2 50 - 60 ribu (klo dah langganan bisa kena 45 ribu malah)
yang bisa ditawar CWM, Borobudur, Dahlia ma Margahayu :rolleyes: yang pake batas bawah dan atas Akas & Damri