PDA

View Full Version : PO. Indah Murni



yuldhas
06-25-2011, 14:03
Asslmkmwrb...Teman-teman Bismania.Com, silahkan share disini tentang PO. Indah Murni..terima kasih

yuldhas
06-25-2011, 14:07
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG01838-20110625-1003.jpg

yuldhas
06-25-2011, 14:08
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG01836-20110625-1002.jpg

yuldhas
06-25-2011, 14:09
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG01839-20110625-1003.jpg

yuldhas
06-25-2011, 14:20
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG01877-20110625-1103.jpg

yuldhas
06-25-2011, 14:21
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG01876-20110625-1102.jpg

yuldhas
06-25-2011, 14:22
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG01875-20110625-1102.jpg

yuldhas
06-25-2011, 14:24
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG01878-20110625-1103.jpg

indra BGR
06-25-2011, 15:59
Asslmkmwrb...Teman-teman Bismania.Com, silahkan share disini tentang PO. Indah Murni..terima kasih
Klo INget Indah Murni jd inget masa pacaran dulu klo pulang apel sering naik Bis terakhir dari Grogol ke Bogor sktr jam 10 malem atau jam 11. walaupun Bis Tua, yg umurnya lebih tua dari Aq tapi masih bisa lari sekitar 80 - 90 km/jam.

reski
06-25-2011, 16:29
Bis jadul nih..dari terminal Cililitan masih kepake sampe skarang msh eksis. Usianya lebih 30thn-an.

yuldhas
06-25-2011, 16:50
Bis jadul nih..dari terminal Cililitan masih kepake sampe skarang msh eksis. Usianya lebih 30thn-an.

Asslmkmwrb...Yang lebih jadul masih ada mas bis-nya, mesinnya mb of 1113, non-ac, cuman larinya kenceng mas, saya pernah ketemu di tol jagorawi, bus-nya lari di posisi kanan...mantap

yuldhas
06-25-2011, 16:52
Klo INget Indah Murni jd inget masa pacaran dulu klo pulang apel sering naik Bis terakhir dari Grogol ke Bogor sktr jam 10 malem atau jam 11. walaupun Bis Tua, yg umurnya lebih tua dari Aq tapi masih bisa lari sekitar 80 - 90 km/jam.

Asslmkmwrb...Wah, saya juga punya kenangan kalo pulang pergi ke jakarta sebelum terminal kampung rambutan, pernah pake PO. Indah Murni mesin Mitsubhisi yang model kotak, larinya cepat juga mas, padahal muatan penuh, yang belum pernah saya coba yang patas AC sampai sekarang

aatea_agramasmania
08-07-2011, 09:09
numpang share yah om2 sekaliam
bis mitsunya masih ada nih pake Mitsubishi BM (mesin depan)
sekarang dipake ngelen BOO-KPR sama BOO-PG atau Klderes ekonomi
masih banyak kok
mesinnya juga masih kuat2 lari
sayang bodinya mulai dimakan usia
kalo yg AC banyakan pake RS model lama kaya Millennium n Concerto, paling baru pake RS Celcius n EvoC....klo buat parwisnya sendiri udah ada peremajaan dengan beberapa unit pake AP Setra selempang MB OH 1521 kuler sama MB OH 1518 NG, klo yg ngelen (AC) rata2 pake MB prima, king, sama ada beberapa kuler juga...larinya juga ga kalah loh sama yang tua2....kmrn saya naek dri Priuk k Bgr ditinggal tidur dari Cempaka putih tau2 dah sampe cibinong pas bangun....pas liat di jam waktu tempuh cuma sekitar 40menitan dri CPK k CBN...salut dah wat drivernya,,,,,,

yuldhas
08-24-2011, 06:17
numpang share yah om2 sekaliam
bis mitsunya masih ada nih pake Mitsubishi BM (mesin depan)
sekarang dipake ngelen BOO-KPR sama BOO-PG atau Klderes ekonomi
masih banyak kok
mesinnya juga masih kuat2 lari
sayang bodinya mulai dimakan usia
kalo yg AC banyakan pake RS model lama kaya Millennium n Concerto, paling baru pake RS Celcius n EvoC....klo buat parwisnya sendiri udah ada peremajaan dengan beberapa unit pake AP Setra selempang MB OH 1521 kuler sama MB OH 1518 NG, klo yg ngelen (AC) rata2 pake MB prima, king, sama ada beberapa kuler juga...larinya juga ga kalah loh sama yang tua2....kmrn saya naek dri Priuk k Bgr ditinggal tidur dari Cempaka putih tau2 dah sampe cibinong pas bangun....pas liat di jam waktu tempuh cuma sekitar 40menitan dri CPK k CBN...salut dah wat drivernya,,,,,,

Tepat sekali, bus Indah murni meisn mitsubhisi dan mb of 1113 model new banteng jadul larinya masih kenceng, sy ketemu di tol jagorawi bus-nya ambil lajur kanan...ketika sy mengendarai motor di cipaku, ketemu Indah Murni mesin mitsubhisi jadul, tp larinya masih oke

fauzibijak
12-05-2011, 14:33
Indah Murni, yang lama

http://i1133.photobucket.com/albums/m599/fauzibijak/DSC00655.jpg?t=1323044492

yang baru


http://i1133.photobucket.com/albums/m599/fauzibijak/DSC00533.jpg?t=1323047541

http://i1133.photobucket.com/albums/m599/fauzibijak/DSC00534.jpg?t=1323047623

jagad 1504
01-05-2012, 23:17
Salah satu bis yang paling tua yang melayani rute jakarta - bogor, namun perkembangan untuk penggantian armadanya cukup lambat...

aatea_agramasmania
01-18-2012, 00:40
bis2 barunya awalnya dipake buat parwis dulu
pernah liat ada AP Setra lampu smiley, RS Evoc, RS Evox
ownernya sibuk ngurusin dealer motor honda sih
maklum jadi main dealer honda se bogor dan sekitarnya
garasinya ada yg di sebelah dealer motornya ada yg di sukasari atas (deket toko2 variasi mobil)....demikian sekilas info...cmiiw....:biggrin:

yuldhas
04-09-2012, 07:45
bis2 barunya awalnya dipake buat parwis dulu
pernah liat ada AP Setra lampu smiley, RS Evoc, RS Evox
ownernya sibuk ngurusin dealer motor honda sih
maklum jadi main dealer honda se bogor dan sekitarnya
garasinya ada yg di sebelah dealer motornya ada yg di sukasari atas (deket toko2 variasi mobil)....demikian sekilas info...cmiiw....:biggrin:
selain itu garasinya ada di debalakn pool garuda depan agen sukasari, dekat mie ayam..disitu ada sktr 3 unit model new banteng yang tidak terpakai :)

nayne
04-09-2012, 08:59
Bis jadul nih..dari terminal Cililitan masih kepake sampe skarang msh eksis. Usianya lebih 30thn-an.

betul kang, kemana temen2nya yg lain ya, kaya Tjendrawasih dan Garuda, spesialis jakarta bogor tempo

F6060KO
09-24-2012, 19:15
betul kang, kemana temen2nya yg lain ya, kaya Tjendrawasih dan Garuda, spesialis jakarta bogor tempo

Garuda dan Tjendrawasih lebih eksis di pariwisata...CMIIW

Hino RG
12-10-2012, 13:12
Cuma dapet Bokongnya saja...

http://imageshack.us/a/img69/4933/foto0147y.jpg

dujonk
12-21-2012, 10:19
sarapan Pagi

http://i761.photobucket.com/albums/xx251/dujonk/IMG-20121221-00436_zps1795643c.jpg
http://i761.photobucket.com/albums/xx251/dujonk/IMG-20121221-00435_zps5dcd6d01.jpg
http://i761.photobucket.com/albums/xx251/dujonk/IMG-20121221-00434_zpsbbb4a702.jpg
http://i761.photobucket.com/albums/xx251/dujonk/IMG-20121221-00432_zpse9b773a9.jpg

Hino RG
03-18-2013, 21:10
http://imageshack.us/a/img580/6424/foto0621.jpg

aatea_agramasmania
04-07-2013, 19:36
sarapan Pagi

nah ini
New Euroliner HD
kmrn liat udah ngelen ke priuk
paling klo rame y?
kalo sepi jadi parwisan lg??
rebody doang y?
mesinnya yg King, Kuler apa Prima y??

dujonk
04-23-2013, 10:40
nah ini
New Euroliner HD
kmrn liat udah ngelen ke priuk
paling klo rame y?
kalo sepi jadi parwisan lg??
rebody doang y?
mesinnya yg King, Kuler apa Prima y??

ini Euroliner (SHD)
klo ada parwisan ya parwis yg dutamakan gan..
yupz..ganti baju aj ;)

aatea_agramasmania
04-23-2013, 11:01
ini Euroliner (SHD)
klo ada parwisan ya parwis yg dutamakan gan..
yupz..ganti baju aj ;)


thx infonya gan
pantes jarang lihat d terminal brsiang....

maulana_77
12-30-2013, 16:28
http://i865.photobucket.com/albums/ab220/mayasari_bakti/Foto1963_zps27b72712.jpg

macrus
01-07-2014, 16:57
ownernya ternyata keren juga, membangun bis kaya gini, perpaduan hobby per bisan + golf

http://www.haltebus.com/data/contents/images/Indah%20Murni%20Golf-6a.jpg


berikut sumurnya : http://www.haltebus.com/detail276.html

dentfiul
01-08-2014, 21:12
ini POOL nya di jln pajajaran bogor...

maulana_77
03-26-2014, 17:12
A Legend :p

http://i865.photobucket.com/albums/ab220/mayasari_bakti/look/Photo1344_zps026aca67.jpg (http://s865.photobucket.com/user/mayasari_bakti/media/look/Photo1344_zps026aca67.jpg.html)

AyunDaniel&Eria
03-28-2014, 09:40
A Legend :p

http://i865.photobucket.com/albums/ab220/mayasari_bakti/look/Photo1344_zps026aca67.jpg (http://s865.photobucket.com/user/mayasari_bakti/media/look/Photo1344_zps026aca67.jpg.html)

cakep ni....

izam setia
04-18-2014, 11:55
gan ada yang tau tarif bis ini dari bogor ke kalideres, dari bogor naiknya dari terminal b.siang kan?