PDA

View Full Version : ( ASK )Jakarta - Sumatra ( Palembang-Jambi-Pk.Baru-Medan) Berangkat malam



Jagads
05-08-2011, 16:03
Setelah baca-baca keberangkatan AKAP yang arah sumatra rata-rata jadualnya siang sampai sore.... terutama keberangkatan dri term. Rawamangun


Bagi rekan-rekan, Mohon yang punya info keberangkatan BUS AKAP dari jakarta menuju wilayah sumatra yang jadualnya petang/malam... setelah shalat maghrib..

atau ada alternatif lain


Terima Kasih

konde035
05-08-2011, 17:38
saya sih blm pernah ketemu nih om kl pemberangkatan malem ...
tp kl mau ngejar ampe k Merak, pasti bisa tuh om ... nunggu yg berangkat dari Bandung :p

nova_33
05-08-2011, 18:09
Kayaknya gak ada deh om Sumatera (Palembang, Jambi yang berangkat malem dari Jakarta) kalo Lampung ada Damri berangkat jam 21.00 dan 22.00..

Jagads
05-08-2011, 18:39
saya sih blm pernah ketemu nih om kl pemberangkatan malem ...
tp kl mau ngejar ampe k Merak, pasti bisa tuh om ... nunggu yg berangkat dari Bandung :p

Kalau ngejar ampe merak brarti perkiraan tetap sore, brangkat dari jakarta ke merak.... hehehee

Btw Bus2 yang dari jawa nyampek merak ada yang malam ga ya ?

bisa juga jadi alternatif bila tau Bus yang dari bandung brangkat jam brapa??


Kayaknya gak ada deh om Sumatera (Palembang, Jambi yang berangkat malem dari Jakarta) kalo Lampung ada Damri berangkat jam 21.00 dan 22.00..

Alternitif lain... nyambung Besi Berjalan..ke Palembang
Jika Damri nyampe Stasion tj.Karang jam brapa nov ?

alonso
05-08-2011, 21:55
Setelah baca-baca keberangkatan AKAP yang arah sumatra rata-rata jadualnya siang sampai sore.... terutama keberangkatan dri term. Rawamangun


Bagi rekan-rekan, Mohon yang punya info keberangkatan BUS AKAP dari jakarta menuju wilayah sumatra yang jadualnya petang/malam... setelah shalat maghrib..

atau ada alternatif lain


Terima Kasih


Kalau ngejar ampe merak brarti perkiraan tetap sore, brangkat dari jakarta ke merak.... hehehee

Btw Bus2 yang dari jawa nyampek merak ada yang malam ga ya ?

bisa juga jadi alternatif bila tau Bus yang dari bandung brangkat jam brapa??

setauku Bandung itu berangkat sekitar jam 15.30an dr Bandung(ALS) dan itu ga lgsg berangkat ke Medan...
biasanya perpal di Merak kl ga silap...

nova_33
05-08-2011, 22:10
Alternitif lain... nyambung Besi Berjalan..ke Palembang
Jika Damri nyampe Stasion tj.Karang jam brapa nov ?

Damri nyampe sekitar jam 6-7 om.. Kereta kalo yang jalan siang bukannya cuma ada yang ekonomi yah om?

nova_33
05-08-2011, 22:12
Mau menambahkan jam 8-9 masih ada kok di Merak saya kalo pulang naik motor masih banyak Bus Sumateraan yang berhenti di Rumah makan sepanjang Merak nyampe gerem..
Malah jam 10 dan 11an juga masih ada om..

alonso
05-09-2011, 11:09
Mau menambahkan jam 8-9 masih ada kok di Merak saya kalo pulang naik motor masih banyak Bus Sumateraan yang berhenti di Rumah makan sepanjang Merak nyampe gerem..
Malah jam 10 dan 11an juga masih ada om..

makanya itu aq blg kemungkinan mereka perpal Om...
kmrn pas bulan 1 waktu ke Jawa itu,aq lihat bis2 asal Bandung yach pagi sekitar jam 8an ketemu di Kalianda...

reski
05-09-2011, 11:18
Iya bener Bg Asrul ALS paling sore 15.30 dari Kiaracondong Bandung, kalau sewa sepi malahan sering saya lihat selepas maghrib baru masuk Tol Pasirkoja.
PMTOH juga sering berangkat setelah maghrib dari Bandung.

Jagads
05-10-2011, 19:36
makanya itu aq blg kemungkinan mereka perpal Om...
kmrn pas bulan 1 waktu ke Jawa itu,aq lihat bis2 asal Bandung yach pagi sekitar jam 8an ketemu di Kalianda...

Bener nie om Perpal di Merak???

Semangkin lama waktu perjalanan jika ampe perpal niee...

alonso
05-12-2011, 15:33
Bener nie om Perpal di Merak???

Semangkin lama waktu perjalanan jika ampe perpal niee...

perpal sekitar 2 jam an gitu Om...ini keterangan dr tman yg sering naek ALS yach...pokoknya mereka biasanya pagi sdh di Bandar Lampung...

Mr Jeff
05-13-2011, 22:46
Kalo yang subuh ada om ....sekitar pukul 02.00 WIB- 06.00 WIB (Tergantung Situasi Jalan), yaitu SAN Eksekutif dari Solo bisa ke Palembang-Jambi-Pekanbaru...

Tapi karena akhir2 ini Lintas Selatan macet teruss... kadang jam 09.00 WIB masuknya...

Biasanya mereka dari solo Pukul 16.00 WIB.....heee Maaf oot Dikit... :P

Jagads
05-14-2011, 01:55
perpal sekitar 2 jam an gitu Om...ini keterangan dr tman yg sering naek ALS yach...pokoknya mereka biasanya pagi sdh di Bandar Lampung...

Perpalnya di RM. Merak atau agen ALS merak ?


Kalo yang subuh ada om ....sekitar pukul 02.00 WIB- 06.00 WIB (Tergantung Situasi Jalan), yaitu SAN Eksekutif dari Solo bisa ke Palembang-Jambi-Pekanbaru...

Tapi karena akhir2 ini Lintas Selatan macet teruss... kadang jam 09.00 WIB masuknya...

Biasanya mereka dari solo Pukul 16.00 WIB.....heee Maaf oot Dikit... :P

Klo jam segitu berhenti di wilayah jakarta ga om ? atau Jos TOL terus
di jakarta dan merak bisa naik dari mana?

alonso
05-14-2011, 10:39
Perpalnya di RM. Merak atau agen ALS merak ?



Klo jam segitu berhenti di wilayah jakarta ga om ? atau Jos TOL terus
di jakarta dan merak bisa naik dari mana?

kl mslh perpal kayaknya di RM Merak mgkn Om...tp ga yakin jg yach...ntar coba ditanya lg ke teman itu...
yg ane merahin itu yg mana Om??
jam 2-6 dinihari ato jam 9 nya..
kl menurut ane jam 2-6 subuh mgkn ga msk jakarta lagi,lgsg jos ke merak...
tp kl jam 9 pagi ga tau jg yach...

Mr Jeff
05-17-2011, 13:34
Perpalnya di RM. Merak atau agen ALS merak ?



Klo jam segitu berhenti di wilayah jakarta ga om ? atau Jos TOL terus
di jakarta dan merak bisa naik dari mana?

Pasti Berhenti om.. di Pulo Mas.. kan harus kontrol di situ dulu dan ngambil barang2 Paket..