PDA

View Full Version : Bus jurusan Semarang-Surabaya



aji ainul faqih
02-17-2011, 18:32
Tanya bis jurusan Semarang-Surabaya dan Semarang-Malang, dari mulai kelas ekonomi, patas, SE, beserta tarifnya nggeh mas-mas, mbak-mbak, mohon informasinya....

hasamcgrady
02-17-2011, 18:45
setau ane kalo semarang-surabaya ada jaya utama, indonesia, sinar mandiri. ada yg patas sama ekonomi. kalo tarif kurang tau om, blm pernah naik soalnya hehe. CMIIW

teguhbr77
02-17-2011, 19:02
setau ane kalo semarang-surabaya ada jaya utama, indonesia, sinar mandiri. ada yg patas sama ekonomi. kalo tarif kurang tau om, blm pernah naik soalnya hehe. CMIIW

40ribu AC Patas Semarang Surabaya
Semarang-Malang, yang tau Po COYO

Ryan.Agusta
02-17-2011, 19:30
Tanya bis jurusan Semarang-Surabaya dan Semarang-Malang, dari mulai kelas ekonomi, patas, SE, beserta tarifnya nggeh mas-mas, mbak-mbak, mohon informasinya....

Semarang - Surabaya
Ekonomi kisaran tarif ada di harga 40'an rb bisnya ada Sinar Mandiri, Restu, Indonesia, Jaya Utama, Widji Lestari, Akas.
Patas = Rp 65 rb bisnya ada Nusantara, Jawa Indah, Jaya Utama, Indonesia, Sinar Mandiri, Widji Lestari.

Semarang - Malang via Kudus-Tuban
di line ini hanya ada Patas Nusantara sama OBL (selain yg sdh disebutkan PO COYO). Tarif sekitar Rp 70 rb.
Eksekutif&Super Eksekutif = COYO

Eksekutif (Patas) via Solo = Handoyo

Yuli Ariyono
02-17-2011, 20:43
Surabaya - Semarang via Solo, Sumber Kencono. Kalo yg lewat pantura ada lg, Harapan Kita dan Sandy Putra. Dua-duanya sih jurusan Jember-Cirebon, tp lewat Surabaya dan Semarang.

EvoTech
02-17-2011, 21:39
Semarang - Surabaya
Ekonomi kisaran tarif ada di harga 40'an rb bisnya ada Sinar Mandiri, Restu, Indonesia, Jaya Utama, Widji Lestari, Akas.
Patas = Rp 65 rb bisnya ada Nusantara, Jawa Indah, Jaya Utama, Indonesia, Sinar Mandiri, Widji Lestari.

Semarang - Malang via Kudus-Tuban
di line ini hanya ada Patas Nusantara sama OBL (selain yg sdh disebutkan PO COYO). Tarif sekitar Rp 70 rb.
Eksekutif&Super Eksekutif = COYO

Eksekutif (Patas) via Solo = Handoyo

malang kalo ga salah 90rb bos.. CMIIW

joe cole
02-17-2011, 23:00
malang kalo ga salah 90rb bos.. CMIIW

Wekzz... dah naek jd 90rb Tek....

aji ainul faqih
02-24-2011, 12:50
Wekzz... dah naek jd 90rb Tek....

ada patas 70rb, ada juga yg 100rb... udah pernah naik soale, tpi yg SE masih blm... mga2 kpn2 bisa naik...

Ryan.Agusta
02-24-2011, 12:53
malang kalo ga salah 90rb bos.. CMIIW


Wekzz... dah naek jd 90rb Tek....

Thanks ralatnya, tarif emg 90K. 70K itu itungannya dr Kudus.


ada patas 70rb, ada juga yg 100rb... udah pernah naik soale, tpi yg SE masih blm... mga2 kpn2 bisa naik...

Kalo SE berarti pilihannya kalo ga COYO ya EZRI tp apakah EZRI ada agen di Smg?

aji ainul faqih
02-24-2011, 18:28
Thanks ralatnya, tarif emg 90K. 70K itu itungannya dr Kudus.



Kalo SE berarti pilihannya kalo ga COYO ya EZRI tp apakah EZRI ada agen di Smg?

Iya kalo Coyo udah pernah nanya emang ada, tpi klo Ezri lum tahu ni Om, emang tujuan asalnya Ezri dari Jakarta ya? jadi Jakarta-Surabaya gitu atau dari yang lain?

Ryan.Agusta
02-24-2011, 21:55
Iya kalo Coyo udah pernah nanya emang ada, tpi klo Ezri lum tahu ni Om, emang tujuan asalnya Ezri dari Jakarta ya? jadi Jakarta-Surabaya gitu atau dari yang lain?

EZRI Cirebon Malang PP tp masuk di agen Sby

ToMs
02-24-2011, 22:52
sekalian di share neh jam brp aja brangkatnya dari semarang?? lumayan kalo yg mo estafet dari jakarta :)

Ryan.Agusta
02-24-2011, 22:54
sekalian di share neh jam brp aja brangkatnya dari semarang?? lumayan kalo yg mo estafet dari jakarta :)

Bumel tersedia 24 jam
Patas mulai jam set 6 pagi hingga jam 11 malem
VIP ada malem jam 19.45 (nu3tara)

ToMs
02-24-2011, 23:12
kalo coyo sama ezri itu malem yah om??

Ryan.Agusta
02-24-2011, 23:36
kalo coyo sama ezri itu malem yah om??

malem, kisaran jam 22.00 kalo dr Smg.
COYO agen di Kalibanteng tp kalo EZRI sepertinya kok tdk ada agen di Smg (CMIIW)

aji ainul faqih
02-25-2011, 08:00
Bumel tersedia 24 jam
Patas mulai jam set 6 pagi hingga jam 11 malem
VIP ada malem jam 19.45 (nu3tara)

OBL jam 19.30 dari Semarang (Agen di jalan dr. Cipto)

Ryan.Agusta
02-25-2011, 08:29
OBL jam 19.30 dari Semarang (Agen di jalan dr. Cipto)

OBL masuk Sby jugakah???

aji ainul faqih
02-25-2011, 09:58
OBL masuk Sby jugakah???

iya, cuman nurunin penumpang di Purabaya truz langsung bablas ke Malang...

Primera83
02-25-2011, 10:02
OBL masuk Sby jugakah???

Kang, rata2 lama perjalanan sby-smg berapa jam??? untuk yang bumel dan PATAS

aji ainul faqih
02-25-2011, 10:06
Kang, rata2 lama perjalanan sby-smg berapa jam??? untuk yang bumel dan PATAS

Klo normal sekitar 7 jam perjalanan Om...

Primera83
02-25-2011, 10:10
Klo normal sekitar 7 jam perjalanan Om...
itu untuk yang patas ato yang bumel Kang???

aji ainul faqih
02-25-2011, 10:20
itu untuk yang patas ato yang bumel Kang???

Tu Patas Om, yg Bumel kira2 selisihe 1 jam, tpi klo malem bsa2 lbh cepet Bumel drpd Patas, namun semua itu tergantung sopirnya jg ko'....

Sebenere Bumel tu kepanjangane apa tho? apa untuk Bis Biasa g2 disebut Bumel, hehe, lum tw ne smpe saat ini.

Ryan.Agusta
02-25-2011, 10:52
iya, cuman nurunin penumpang di Purabaya truz langsung bablas ke Malang...

dicopy, kirain lsg bablas aja. Recomended juga nih skrg pakenya 1525 meskipun masih pake yg selempang AP.



Kang, rata2 lama perjalanan sby-smg berapa jam??? untuk yang bumel dan PATAS


Klo normal sekitar 7 jam perjalanan Om...


itu untuk yang patas ato yang bumel Kang???


Tu Patas Om, yg Bumel kira2 selisihe 1 jam, tpi klo malem bsa2 lbh cepet Bumel drpd Patas, namun semua itu tergantung sopirnya jg ko'....

Berul, kisaran 7 hingga 8 jam. Menurut ane sama aja kok waktu tempuh antara Patas dg bumel. Bbrp kali brgk dr timur maupun dr barat, selisih gak nyampe 10 hingga 15 menit.

aji ainul faqih
02-25-2011, 11:11
dicopy, kirain lsg bablas aja. Recomended juga nih skrg pakenya 1525 meskipun masih pake yg selempang AP.










Berul, kisaran 7 hingga 8 jam. Menurut ane sama aja kok waktu tempuh antara Patas dg bumel. Bbrp kali brgk dr timur maupun dr barat, selisih gak nyampe 10 hingga 15 menit.


wah2 makasih om udah ditambahin infonya, tapi kmrn2 sempat macet bbrp kilo pas pulang dr Sby, di jalur jekulo (kudus)-pati, gara2 jalane berlubang jd banyak truck2 yg bw barang2 besar as nya patah, jd ga bsa jalan deh... akhirnya yaa nunggu2 g2, truz jg ada temen yg pulang dr smg ke surabaya katane ga lwt kudus yg macet itu tpi dialihkan lwt muria, pas saat itu dy naik Patas JU....

Ryan.Agusta
02-25-2011, 11:13
wah2 makasih om udah ditambahin infonya, tapi kmrn2 sempat macet bbrp kilo pas pulang dr Sby, di jalur jekulo (kudus)-pati, gara2 jalane berlubang jd banyak truck2 yg bw barang2 besar as nya patah, jd ga bsa jalan deh... akhirnya yaa nunggu2 g2, truz jg ada temen yg pulang dr smg ke surabaya katane ga lwt kudus yg macet itu tpi dialihkan lwt muria, pas saat itu dy naik Patas JU....

Skrg sdh lancar jaya tp di kawasan Rembang ke timur msh ditemukan banyak lubang berserakan. Jadwal bis skrg sdh normal lagi seperti sediakala.

aji ainul faqih
02-25-2011, 17:52
Skrg sdh lancar jaya tp di kawasan Rembang ke timur msh ditemukan banyak lubang berserakan. Jadwal bis skrg sdh normal lagi seperti sediakala.

Okey Om, makasih atas infonya, tpi mlh pengen coba naik Jet Darat (Sumber Kencono) ik yg lwt selatan, ya mga ja bsk bsa nyoba kengeblongan sopir Bus ini, hehe...

wahid s
03-11-2011, 21:54
Thanks ralatnya, tarif emg 90K. 70K itu itungannya dr Kudus.



Kalo SE berarti pilihannya kalo ga COYO ya EZRI tp apakah EZRI ada agen di Smg?[/
OBL semarang -malang sekarang dah 100rb terakhir naik minggu tgl 6 maret 11

triplesobries
03-17-2011, 06:46
Okey Om, makasih atas infonya, tpi mlh pengen coba naik Jet Darat (Sumber Kencono) ik yg lwt selatan, ya mga ja bsk bsa nyoba kengeblongan sopir Bus ini, hehe...

Boleh dicoba Om, nek wong jowo bilang, ngawu-awu,,
sekarang kayaknya SK yang semarang-surabaya cuma tinggal ada ATB doang, yang non ac kayaknya dah ngga ada

aji ainul faqih
06-29-2011, 10:12
wah-wah, akhirnya eka sudah memulai trayeknya semarang-solo-surabaya, bener-bener keren, dr terboyo jam 7 n jam 9 pagi, biaya Rp 75.000,-, plus service makan, mangga om-om silahkan dicoba trayek baru ini, kemarin ada fotone tpi lupa mlh naruhe dimana, foto nyusul yaw, atau dari om-om yg punya fotone silahkan bisa di share disini...

irizarpb
07-15-2011, 06:19
Patas/ATB/Bumel Surabaya-Semarang via Pantura

Jaya Utama, Indonesia, Sinar Mandiri Mulia, Nusantara, Jawa Indah, Widji Lestari

Patas/ATB/Bumel Surabaya-Semarang via Solo

Eka, Sumber Kencono, Sumber Selamat

Patas Malang-Semarang via Solo dan Pantura

Nusantara, Coyo, Handoyo

irizarpb
07-15-2011, 06:21
wah-wah, akhirnya eka sudah memulai trayeknya semarang-solo-surabaya, bener-bener keren, dr terboyo jam 7 n jam 9 pagi, biaya Rp 75.000,-, plus service makan, mangga om-om silahkan dicoba trayek baru ini, kemarin ada fotone tpi lupa mlh naruhe dimana, foto nyusul yaw, atau dari om-om yg punya fotone silahkan bisa di share disini...
Ralat:: Tiket Eka Semarangan adalah Rp72.000,- makan tetap di RM Duta Ngawi

aji ainul faqih
07-16-2011, 11:20
Ralat:: Tiket Eka Semarangan adalah Rp72.000,- makan tetap di RM Duta Ngawi

wah iya om, maaf, terima kasih atar koreksinya, fotonya punya ga om??

aji ainul faqih
07-16-2011, 12:33
akhirnya aku temukan juga foto yg tersimpan, ini ada sedikit foto Po. Eka Smg-Solo-Sby, tapi maaf ga sempat foto muka bisnya soalnya keburu2, takut di tinggal... mangga yg punya foto laine bsa di share...

tampak belakang....
http://oi56.tinypic.com/oibo90.jpg

tamapak samping...
http://i54.tinypic.com/293h9vc.jpg

anak sholeh
07-16-2011, 14:54
brapa jam ya naek Eka dari semarang-surabaya?

digdoyo
07-19-2011, 02:37
brapa jam ya naek Eka dari semarang-surabaya?
sekitar 8 jam_an Kang

anak sholeh
07-20-2011, 06:55
sekitar 8 jam_an Kang


pake ngetem di tirtinadi gk ya itu?
bus tetangga sebelah ngetem dulu tuh,..

Linmaz
12-20-2011, 01:20
wah iya om, maaf, terima kasih atar koreksinya, fotonya punya ga om??

brati selisih 10rb ama yg jurusan jogja...
n slisih 10rb jg ama kompetieor yg lain...
kcuali patas SMM cz gk pake' acara makan, cuman nebeng di rumah makan...
hehehe

supra 1525
12-20-2011, 14:45
EKA dari semarang berangkatnya pagi sama malem

kalo yang pagi berangkat dari terboyo jam 07.13 sama 09.30

kalo yang malem berangkat dari terboyo jam 21.35 sama 22.10

harga tiket Rp.65.000 kalo tambah makan di RM.DUTA jadi Rp.72.000

kenyot
02-04-2012, 20:43
mas2 yg baek,, kalo jadwal patas yg lain dr semarang jam brp ya?? kayak nusantara brgkt jam brp yah??

kalo pengen nyampe bungur jam 5 sore,, kira2 naek apa yg gan??

trims share nya

bayu288
02-04-2012, 20:53
mas2 yg baek,, kalo jadwal patas yg lain dr semarang jam brp ya?? kayak nusantara brgkt jam brp yah??

kalo pengen nyampe bungur jam 5 sore,, kira2 naek apa yg gan??

trims share nya

Nusantara dari terboyo pagi jam 06.45 harga 65k.....kalo pengen nyampe bungur jam 5 sore ya naik yang dr semarang max jam 08.00...

kenyot
02-04-2012, 21:21
Nusantara dari terboyo pagi jam 06.45 harga 65k.....kalo pengen nyampe bungur jam 5 sore ya naik yang dr semarang max jam 08.00...


makasih mas bro,, kalo jadwal bis lae ada gak om?? kayak jawa indah gtu,, hehe..
sori banyak nanya nih,, maklum newbie, trims infonya

Ryan.Agusta
02-05-2012, 09:23
makasih mas bro,, kalo jadwal bis lae ada gak om?? kayak jawa indah gtu,, hehe..
sori banyak nanya nih,, maklum newbie, trims infonya

Jawa Indah dr barat angkatan sore sampai malem om. Kalo pagi sampe siang selang seling JU grup-nu3tara-Widji-JU Grup

odiendut
02-07-2012, 08:30
kalo mau nyaman (AC) ekonomi dan cepet, ya Harapan Kita ato Sandy Putra aja...
trayeknya mang dari Jember (Sandy Putra) ato Proling (Harapan Kita), cuma tetep masuk bungur koq...
dari bungur ke barat mulai sekitar jam 12 an (Sandy Putra) sampe jam 5 sorean (Harapan Kita) CMIIW..

Durga
03-20-2012, 02:22
Malam bro and sis bismania :D
Tanya lagi nich.. saya kan penerbangan dari SUB ke UPG jam 09.30 nich.
Kalau dari Semarang, ke Surabaya, tolong info donk.. pake bus mana and ratenya berapa..
Thanks banget yaaaa.. :)

Ryan.Agusta
03-20-2012, 07:06
Malam bro and sis bismania :D
Tanya lagi nich.. saya kan penerbangan dari SUB ke UPG jam 09.30 nich.
Kalau dari Semarang, ke Surabaya, tolong info donk.. pake bus mana and ratenya berapa..
Thanks banget yaaaa.. :)

09.30 pagi ya. Paling aman naek Patas angkatan terakhir dr Smg sekitar jam 23.00 hingga jam 23.30. Rate kisaran Rp 65 rb ada servis makan untuk Jaya Utama dan Indonesia.

Natazefa
03-26-2012, 22:44
kalo mau nyaman (AC) ekonomi dan cepet, ya Harapan Kita ato Sandy Putra aja...
trayeknya mang dari Jember (Sandy Putra) ato Proling (Harapan Kita), cuma tetep masuk bungur koq...
dari bungur ke barat mulai sekitar jam 12 an (Sandy Putra) sampe jam 5 sorean (Harapan Kita) CMIIW..

di bungur jalur berapa gan??sama dengan yang reguler sby-smg bukan...trus tarifna brp??

jagad 1504
03-31-2012, 20:15
EKA dari semarang berangkatnya pagi sama malem

kalo yang pagi berangkat dari terboyo jam 07.13 sama 09.30

kalo yang malem berangkat dari terboyo jam 21.35 sama 22.10

harga tiket Rp.65.000 kalo tambah makan di RM.DUTA jadi Rp.72.000

mohon infonya kalo brkt dari Surabaya yg jalur Surabaya-Solo-Semarang n harga tiket resminya berapa? bisa pesan dulu gak?...mo turun di Bawen trus ke Ambarawa...tiket kereta, ama pesawat bwt hr Kamis-Jumat udah habis semua....

tribowo
05-05-2012, 17:09
ada yg punya info agen bus dari semarang ke surabaya? alamat sama nomer telpon nya,,

thxz,,,

riddikillus
05-31-2012, 21:46
Patas/ATB/Bumel Surabaya-Semarang via Pantura

Jaya Utama, Indonesia, Sinar Mandiri Mulia, Nusantara, Jawa Indah, Widji Lestari

Patas/ATB/Bumel Surabaya-Semarang via Solo

Eka, Sumber Kencono, Sumber Selamat

Patas Malang-Semarang via Solo dan Pantura

Nusantara, Coyo, Handoyo

om yg ane bold,angkatan pertama dan terakhir dr barat/timur kira2 jam berapa y???

bayu288
06-02-2012, 01:46
Patas/ATB/Bumel Surabaya-Semarang via Pantura

Jaya Utama, Indonesia, Sinar Mandiri Mulia, Nusantara, Jawa Indah, Widji Lestari

Patas/ATB/Bumel Surabaya-Semarang via Solo

Eka, Sumber Kencono, Sumber Selamat

Patas Malang-Semarang via Solo dan Pantura

Nusantara, Coyo, Handoyo

om yg ane bold,angkatan pertama dan terakhir dr barat/timur kira2 jam berapa y???

PATAS dari surabaya beroperasi 24 jam, dari Semarang jam 23.30...
Bumel/ATB beroperasi 24 jam non stop baik dari Semarang maupun Surabaya..


Kalo sumber kencono dari surabaya mulai pagi jam 05.30 sampe malam jam 19.40..Angkatan dari semarang jam 17.00 sampe 05.00..

Kalo EKA (yang ane tau) dari semarang jam 07.00, 09.00, 15.30, 21.00, 22.00..(katanya sih armadanya bertambah, tapi jadwal tambahanya kurang tau..hehehe..)

Nusantara tujuan malang dari semarang jam 19.00, Handoyo jam 18.30, Rosalia Indah jam 18.00, COYO, EZRI kalo nyampe semarang hanya lewat alias tidak menaikkan penumpang...

CMIIW...

riddikillus
06-02-2012, 23:13
PATAS dari surabaya beroperasi 24 jam, dari Semarang jam 23.30...
Bumel/ATB beroperasi 24 jam non stop baik dari Semarang maupun Surabaya..


Kalo sumber kencono dari surabaya mulai pagi jam 05.30 sampe malam jam 19.40..Angkatan dari semarang jam 17.00 sampe 05.00..

Kalo EKA (yang ane tau) dari semarang jam 07.00, 09.00, 15.30, 21.00, 22.00..(katanya sih armadanya bertambah, tapi jadwal tambahanya kurang tau..hehehe..)

Nusantara tujuan malang dari semarang jam 19.00, Handoyo jam 18.30, Rosalia Indah jam 18.00, COYO, EZRI kalo nyampe semarang hanya lewat alias tidak menaikkan penumpang...

CMIIW...
terima kasih om atas infony....

fat bastard
06-03-2012, 12:40
terima kasih om atas infony....


klo lewat selatan biasa lebih lama ya gan

Ryan.Agusta
06-04-2012, 06:49
klo lewat selatan biasa lebih lama ya gan

Secara matematis, lewat selatan memang lebih jauh jarak kilometernya tp meilihat situasi dan kondisi sekarang yg macet di mana2 krn perbaikan jalan maka waktu tempuh akan susah diprediksi.

riddikillus
06-15-2012, 22:16
Bumel tersedia 24 jam
Patas mulai jam set 6 pagi hingga jam 11 malem
VIP ada malem jam 19.45 (nu3tara)
yg ane bold berarti bs naik dr poolny nusantara yg d kudus y om?

Ryan.Agusta
06-15-2012, 23:07
yg ane bold berarti bs naik dr poolny nusantara yg d kudus y om?

bs dari Karanganyar Demak bisa juga dr Getas Pejaten Kudus.

riddikillus
06-19-2012, 22:44
bs dari Karanganyar Demak bisa juga dr Getas Pejaten Kudus.
ok om...makasih atas infony

FajarKlaten
09-09-2012, 06:37
Klo normal sekitar 7 jam perjalanan Om...

ane pernah cuma 5 jam...

aspalgoreng
11-24-2012, 22:18
Semarang - Sby via pantura rata2 7 jam kalau via solo pake SK atau Eka berapa jam ya untuk kondisi sekarang?

DJOENARI
11-25-2012, 03:56
tanggal 16 kemarin naik eka cepat yang dari terboyo jadwal jam 9 pagi masuk bungurasih hampir jam 7 malam, drivernya santai mania.

FajarKlaten
01-27-2013, 20:28
tanggal 16 kemarin naik eka cepat yang dari terboyo jadwal jam 9 pagi masuk bungurasih hampir jam 7 malam, drivernya santai mania.

itu benerang nggak..?

harditajaya
01-27-2013, 22:21
Semarang - Sby via pantura rata2 7 jam kalau via solo pake SK atau Eka berapa jam ya untuk kondisi sekarang?

Kalo jalan siang rata2 bisa 8-9 jam-an bos, kalo jalan malem bisa diskon 7 jam-an

bagus888
01-30-2013, 14:09
Semarang SBY patas paling pagi jam 6 yah ? wedeh, yang subuh ada ga ya ? kesiangan klo jam 6 ... oh ya patas itu dpt makan ga sih? truz ada smoking room sama toiletnya ga ? sekalian yang ngeblong yang mana :D , maaf tanyaanya banyak ...

tyo bongak euro 3
02-13-2013, 23:31
Surabaya - Semarang via Solo, Sumber Kencono. Kalo yg lewat pantura ada lg, Harapan Kita dan Sandy Putra. Dua-duanya sih jurusan Jember-Cirebon, tp lewat Surabaya dan Semarang.

Skdar info om...
Utk Sandy yg k cirebon kdang nglen kdang g...
Mnding Harkit.x...
yg SR1 RK8 mnggo dcoba...
Always blong2an sma Sinar Mandiri...
Laenx tu ngdong dan mut2an...

tyo bongak euro 3
02-13-2013, 23:46
Semarang SBY patas paling pagi jam 6 yah ? wedeh, yang subuh ada ga ya ? kesiangan klo jam 6 ... oh ya patas itu dpt makan ga sih? truz ada smoking room sama toiletnya ga ? sekalian yang ngeblong yang mana :D , maaf tanyaanya banyak ...

Patas Jaya Utama dan Indonesia via Tuban mas...
Dpat mkan kok...
Low seinget ayas sh g da SR n Toilet...
Low pngen ngeblong y plih Eka low ayas mas....
Eka via Solo plus wifi....

ztptopik
02-14-2013, 08:14
mau tanya nih,
ada rencana naik argo sindoro yang sampe semarang tawang jam 23.10. trus pengen lanjut ke sby/mlg naik bus dari terboyo. kalau dari stasiun tawang ke terboyo tengah malem gitu naik angkutan apa ya? kemudian apakah memang angkatan terakhir patas ke sby jam 23.00 ya?
matur suwun

d4v23
02-14-2013, 09:08
Semarang SBY patas paling pagi jam 6 yah ? wedeh, yang subuh ada ga ya ? kesiangan klo jam 6 ... oh ya patas itu dpt makan ga sih? truz ada smoking room sama toiletnya ga ? sekalian yang ngeblong yang mana :D , maaf tanyaanya banyak ...


Patas Jaya Utama dan Indonesia via Tuban mas...
Dpat mkan kok...
Low seinget ayas sh g da SR n Toilet...
Low pngen ngeblong y plih Eka low ayas mas....
Eka via Solo plus wifi....

Yang dapat makan cuma Jaya Utama dan Indonesia gan
Yang ada toilet sama smooking room nya juga Jaya Utama dan Indonesia
Kalo yg ngeblong sama saja semuanya tergantung jalan dan mood sopir

dr.asmawan
02-14-2013, 10:36
Yang dapat makan cuma Jaya Utama dan Indonesia gan
Yang ada toilet sama smooking room nya juga Jaya Utama dan Indonesia
Kalo yg ngeblong sama saja semuanya tergantung jalan dan mood sopir

Pernah ngliat SMM Patas mampir juga di RM depan RM-nya Jayut/Indonesia Om....

kagawa89
02-14-2013, 11:55
Skdar info om...
Utk Sandy yg k cirebon kdang nglen kdang g...
Mnding Harkit.x...
yg SR1 RK8 mnggo dcoba...
Always blong2an sma Sinar Mandiri...
Laenx tu ngdong dan mut2an...

itu harapan kita melintas di semarang jam berapa ya om?


mau tanya nih,
ada rencana naik argo sindoro yang sampe semarang tawang jam 23.10. trus pengen lanjut ke sby/mlg naik bus dari terboyo. kalau dari stasiun tawang ke terboyo tengah malem gitu naik angkutan apa ya? kemudian apakah memang angkatan terakhir patas ke sby jam 23.00 ya?
matur suwun

kalo tengah malem angkot dari tawang ke terminal terboyo agak susah om
palingan juga bisa tp naik taksi

harditajaya
02-14-2013, 22:59
mau tanya nih,
ada rencana naik argo sindoro yang sampe semarang tawang jam 23.10. trus pengen lanjut ke sby/mlg naik bus dari terboyo. kalau dari stasiun tawang ke terboyo tengah malem gitu naik angkutan apa ya? kemudian apakah memang angkatan terakhir patas ke sby jam 23.00 ya?
matur suwun

angkot jurusan Johar - Genuk, depan Tawang naik aja yang arah Genuk, nanti turun depan Trm Terboyo, angkot masih ada kok, Kalo patas terakhir emang jam segituan kalo gak salah Indonesia, yang ATB banyak kok 24 jam nyantai aja......

ztptopik
02-21-2013, 08:42
kalo tengah malem angkot dari tawang ke terminal terboyo agak susah om
palingan juga bisa tp naik taksi


angkot jurusan Johar - Genuk, depan Tawang naik aja yang arah Genuk, nanti turun depan Trm Terboyo, angkot masih ada kok, Kalo patas terakhir emang jam segituan kalo gak salah Indonesia, yang ATB banyak kok 24 jam nyantai aja......

terima kasih banyak atas infonya.. smoga turing kali ini lancar jaya:tongue:

cokak
02-21-2013, 12:41
saya mau nanya kalo pemberangkatan dari surabaya ( terminal Bungur ) ke semarang apakah masih ada?? soalnya denger di berita mo di alihkan ke winangun. teruss recomend yang ekonomi naik apa??? kalo pagi biasa berangkat jam berapa??

erilia_HD
02-21-2013, 13:09
saya mau nanya kalo pemberangkatan dari surabaya ( terminal Bungur ) ke semarang apakah masih ada?? soalnya denger di berita mo di alihkan ke winangun. teruss recomend yang ekonomi naik apa??? kalo pagi biasa berangkat jam berapa??
masih ttp dari bungur om,,sby-semarang 24jam, kalau mau yang ATB ada jayut & indonesia, kalau mau yang ngeblong ada sinar mandiri

cokak
02-22-2013, 00:39
masih ttp dari bungur om,,sby-semarang 24jam, kalau mau yang ATB ada jayut & indonesia, kalau mau yang ngeblong ada sinar mandiri

okok..suwun

ulinnuha1
03-26-2013, 22:41
tarif surabaya tuban berapa mas/mbak?

FajarKlaten
08-09-2013, 10:39
Klo yg ptas mau ambil pinggiran penumpang jlan nggak.sma tarif ptas lamongan rembang brp

Ferdian
11-28-2013, 15:37
tarif surabaya tuban berapa mas/mbak?

Tarif terbaru Surabaya-Tuban Rp 18.000,- untuk ekonomi
kalau yang PATAS Rp. 40.000,-

Ferdian
11-28-2013, 15:43
Klo yg ptas mau ambil pinggiran penumpang jlan nggak.sma tarif ptas lamongan rembang brp

Masih ada seperti PO.Widji
dia juga kenakan tarif lebih rendah dari PATAS yg lain, plus juga bisa di tawar

biasa naik dari terminal Bunder,Gresik ke Tuban cuma Rp. 20.000,- kalau yang Lain tetep di tarik Rp.40.000. Kalau penumpangnya sepi banget (biasanya PATAS pemberangkatan dari terminal Wilangun) kita bisa nawar cuma Rp.15.000,- dari Bunder, Gresik sampai Tuban. di bawah tarif ekonomi JaYut ato Indonesia yang narik ongkos Rp.16.000.-

Ferdian
11-28-2013, 15:47
masih ttp dari bungur om,,sby-semarang 24jam, kalau mau yang ATB ada jayut & indonesia, kalau mau yang ngeblong ada sinar mandiri

Sekarang SMM juga ada ATB pake livery Panda kn Restu Group. dari Surabaya biasanya jam 10:00an
tetep ngeblong pastinya...

yayan0089
11-29-2013, 03:57
tarif terbaru surabaya-tuban rp 18.000,- untuk ekonomi
kalau yang patas rp. 40.000,-

selisih tiket antara ekonomi sama patas lumayan lebar

ultramanjawa
11-29-2013, 09:27
numpang nanya nih sodara2 sekalian.

saya rencana tanggal 6 desember mau ke surabaya dari semarang. sekarang tarif bis patas ac brapa ya? jaya utama, indonesia, atau sinar mandiri?

kalo yg ekonomi ac brapa?

plus jam berangkatnya kalo dari terminal terboyo


maaf newbie banyak tanya... :D

Ferdian
11-29-2013, 16:27
numpang nanya nih sodara2 sekalian.

saya rencana tanggal 6 desember mau ke surabaya dari semarang. sekarang tarif bis patas ac brapa ya? jaya utama, indonesia, atau sinar mandiri?

kalo yg ekonomi ac brapa?

plus jam berangkatnya kalo dari terminal terboyo


maaf newbie banyak tanya... :D


Tarif Patas 80 rb semua PO sama tp coba kalo Widji bisa di tawar
Tarif Ekonomi 40 rb aja

ultramanjawa
11-29-2013, 17:50
Tarif Patas 80 rb semua PO sama tp coba kalo Widji bisa di tawar
Tarif Ekonomi 40 rb aja
makasih mas/om/pak :smile:

gdekw
11-29-2013, 20:44
numpang nanya nih sodara2 sekalian.

saya rencana tanggal 6 desember mau ke surabaya dari semarang. sekarang tarif bis patas ac brapa ya? jaya utama, indonesia, atau sinar mandiri?

kalo yg ekonomi ac brapa?

plus jam berangkatnya kalo dari terminal terboyo


maaf newbie banyak tanya... :D
dr semarang-sby enak naik jalur selatan mas disediakan patas eka sama ATB sugeng grup...ikutan yang angkatan malam dr samarang (bisa liat jadwalnya di http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=3515&page=40&highlight=sumber+kencono untuk sumber) dan lihat di (http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=46&page=137&highlight=patas) untuk patas eka smarang...