PDA

View Full Version : PO.Rajawali (Solo)



masse solo
11-22-2009, 16:15
Bis ini juga termasuk bis legendarisnya Solo.Bis ini dulu punya grup,namanya PO.Potro Jaya (solo-semarang)

Rajawali punya trayek Solo-Semarang (patas AC) dan bis malam Blitar/Madiun/Wonogiri/Solo-Bandung/Cimahi/Sukabumi

Garasi ada di jl. Adi Sumarmo Solo..berdekatan dengan PO.Surya Jaya-Apollo, Mulyo Indah, Muncul bumel

pict Rajawali Proteus di depan garasi Surya Jaya-Apollo (garasi Rajawali ada di belakang-kanan)
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xrjpr.jpg

masse solo
11-22-2009, 16:16
bis baru (tapi bekas)nya Rajawali...Patas solo-Semarang

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/zrajawaliijo.jpg

d4n1el_andhie
11-22-2009, 16:55
bis baru (tapi bekas)nya Rajawali...Patas solo-Semarang

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/zrajawaliijo.jpg

------------------------------
ni klo gak salah bli dr nu3 yang di buat patas smg-jogja



CMIIW

FERDHINO
11-22-2009, 17:37
Lebaran kemarin (1430 H) pulang kampung sambil touring muter2 salah satunya naik Rajawali setra 2-2 AC Semarang-Solo. Naik dari Java Mall, tadinya cuek aja liat bis2 Rajawali pada lewat karena mau nyicipin Nu3 patas AC Jogja eh gak lama banget atau mungkin udah gak ada, akhirnya sambil runding kecil2an sama teman - gimana kalo ke Solo, mengingat waktu udah malam (20:00) akhirnya klop nunggu Rajawali karena penasaran dengan kertas yang menempel di kaca depan 'Semarang-Solo Rp 20.000', murah banget dalam hati aku pikir. Udah dapat & naik, eh ternyata Rp 30.000.

anggaraminded
11-22-2009, 18:32
wew.. mgkin karena masih lebaran x om :rolleyes2:

ToMs
11-22-2009, 18:42
http://i10.photobucket.com/albums/a109/cahyo_toms/DSC00890.jpg

http://i10.photobucket.com/albums/a109/cahyo_toms/DSC00876.jpg

roda_perothol
11-22-2009, 23:06
Lebaran kemarin (1430 H) pulang kampung sambil touring muter2 salah satunya naik Rajawali setra 2-2 AC Semarang-Solo. Naik dari Java Mall, tadinya cuek aja liat bis2 Rajawali pada lewat karena mau nyicipin Nu3 patas AC Jogja eh gak lama banget atau mungkin udah gak ada, akhirnya sambil runding kecil2an sama teman - gimana kalo ke Solo, mengingat waktu udah malam (20:00) akhirnya klop nunggu Rajawali karena penasaran dengan kertas yang menempel di kaca depan 'Semarang-Solo Rp 20.000', murah banget dalam hati aku pikir. Udah dapat & naik, eh ternyata Rp 30.000.

lebaran kemarin emang gitu oom.. semua bus ac solo semarang tarifnya jadi 30.000 (ngalamin naek new ISMO kuning & Rajawali nucleus H-1)

ian.adit.delis
12-01-2009, 17:54
Pulang bakdan idul adha taun ini naik Rajawali sala-cimahi, naik dari Semarang Krapyak turun Bandung Cicaheum. Berharap dikasih Hino RK 8 Proteus, eh dapet Hino Sprinter lampu model new travego. Ternyata pula brgkat baru jam setengah 10 malem, dan mujurnya, kena macet total di losari, sumedang, & ujungberung dgn total 4 jam, hiks2 jadi ndak masuk kuliah. Selain itu, dengan harga tiket 100 rb dolar Indonesia, brenti di sendang wungu Gringsing, eh makan mbayar. Mahil pula. Namun untungnya, Pak Pilot dan crew senantiasa bercanda sepanjang jalan kenangan. Ramah dan sabar pula. Ternyata stelah saya baca tiketnya, weladalah, AC Ekonomi. Huahahaha
Yah itulah sepenggal kisah perjalanan saya. Pengin naikin foto armadanya, tapi ndak bisa, piye ya caranya rekan2?
Maturnuwun

najib49
12-06-2009, 12:41
bis baru (tapi bekas)nya Rajawali...Patas solo-Semarang

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/zrajawaliijo.jpg
mesin nya apaan nih kayak livery scania nu3tara aja/:tabrakan:

abeoct
12-06-2009, 23:57
bis rajawali smrg-solo bisnya bagus2,, sering liat klo lg mudik...

Invisible
12-07-2009, 14:35
mesin nya apaan nih kayak livery scania nu3tara aja/:tabrakan:

sepertinya sih pake Hino, ga ngerti hino RG ato RK8, tp dugaan sih Hino RG....CMIIW :)

masse solo
12-07-2009, 18:53
yang ijo itu memang pake hino

hyge128
12-11-2009, 22:47
Sayang Rajawali BDG-Solo yang Proteus Kacanya ketutupan jadi puyeng klo dari dalem liat ke luar...coba klo tu kaca bening pasti fans2 bus ini balik lagi.

rumah batik
12-12-2009, 03:04
Pulang bakdan idul adha taun ini naik Rajawali sala-cimahi, naik dari Semarang Krapyak turun Bandung Cicaheum. Berharap dikasih Hino RK 8 Proteus, eh dapet Hino Sprinter lampu model new travego. Ternyata pula brgkat baru jam setengah 10 malem, dan mujurnya, kena macet total di losari, sumedang, & ujungberung dgn total 4 jam, hiks2 jadi ndak masuk kuliah. Selain itu, dengan harga tiket 100 rb dolar Indonesia, brenti di sendang wungu Gringsing, eh makan mbayar. Mahil pula. Namun untungnya, Pak Pilot dan crew senantiasa bercanda sepanjang jalan kenangan. Ramah dan sabar pula. Ternyata stelah saya baca tiketnya, weladalah, AC Ekonomi. Huahahaha
Yah itulah sepenggal kisah perjalanan saya. Pengin naikin foto armadanya, tapi ndak bisa, piye ya caranya rekan2?
Maturnuwun

lihat ditutorial bro

masse solo
01-04-2010, 18:06
Karoseri yang dipake Rajawali sekarang:
Laksana (Panorama3, Panorama DX, Sprinter, Comfort, Proteus, Nucleus 2, Nucleus 3) Legacy?...kita tunggu saja

Rahayu Santosa (evolution)

Adi Putro

Roda (Antero)

rata2 pake Laksana

EvoTech
01-12-2010, 06:20
mesin nya apaan nih kayak livery scania nu3tara aja/:tabrakan:


Hino RG1JSKA
Ex-Nusantara kok... hehe...
Dulu dipake ngelen Semarang - Jogja ma Nusantara

winarnoputra
01-15-2010, 10:02
bis ini ada yang via selatan dan utara

fastbus
01-19-2010, 01:01
pernah waktu itu naik rajawali rute wonogiri-sukabumi....
tapi kok klasnya bisnis aja ya.no toilet....

abraham
01-19-2010, 17:12
livery-nya beda2.....:D

masse solo
01-26-2010, 19:34
Rajawali ini memang bis yang punya banyak sekali warna bodinya
paling tidak sekarang ada 11 macem model warna bodi

cikZ
02-19-2010, 02:19
pertama kali naek bis ini yang kaca bagian penumpangny ketutup livery jujur ak penasaran apa kliatan dari dalem,,,,,,eh ternyata livery yg nutup kaca bolobg-bolong, jadi kliatan deh.....

Fatamorgana
02-19-2010, 02:23
sumpah mumet naik nih bis, yang kacanya ada film one waynya...

tyshi055
02-24-2010, 10:16
Sing Penting Masih setia ngeline lewat Purworejo-Kebumen sampai ke Bandung Cimahi serta sukabumi....

Penggila_Bis
02-24-2010, 14:04
Ini PO. langgananku kalo pulang ke Madiun... Jurusan ke Madiun tuh dulu ada 2 Bis, yang bisnis AC (Cimahi-Bandung-Semarang-Solo-Madiun) sama yang AC Executive (Bandung - Solo - Madiun - Blitar), sayang keduanya udah gak ngelen ke sana.. padahal yang Bisnis AC itu 'JOSS' banget... dan supirnya enak banget bawanya.. sekarang kalo ke Madiun cari yang lewat Utara agak susah...

Seta
02-25-2010, 16:42
sumpah mumet naik nih bis, yang kacanya ada film one waynya...
Sepakat Om. Kacanya itu loh, malahan bikin pusing. Terus ga bisa ngelihat luar alias ga jelas.
:bolakbalik:

mira_lover
02-25-2010, 21:55
Bis yang sering aku naiki klo ke tegal, karena naiknya masih pagi (angkatan pertama) nyampe Salatiga pasti udah gak kuat nahan dinginnya AC ..Perjalanan estafet Surabaya-Solo (MIRA), lanjut Solo-Semarang (Rajawali Patas), kemudian Semarang-Tegal (Coyo Patas)..

masse solo
02-28-2010, 21:09
berbagai warna bodi nya Rajawali

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxabang.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxbiruenom.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxbiru.jpg
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxevolution.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxijo.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxkuning.jpg
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxputih.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-biruantero.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-birulama.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-biru.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-pink-biru.jpg

mira_lover
02-28-2010, 22:51
berbagai warna bodi nya Rajawali

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxabang.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxbiruenom.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxbiru.jpg
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxevolution.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxijo.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxkuning.jpg
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxputih.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-biruantero.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-birulama.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-biru.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-pink-biru.jpg

Wiiihh..kayak jamu aja,komplit...plit...plit...
Ada juga adiputro-nya ya?
:smiley_beer::smiley_beer::smiley_beer:

ade.setiadi@gmail.com
03-01-2010, 13:06
Wiiihh..kayak jamu aja,komplit...plit...plit...
Ada juga adiputro-nya ya?
:smiley_beer::smiley_beer::smiley_beer:

pelan tapi pasti ini perkembangan busnya...

terado
03-01-2010, 13:18
dulu pernah naik yg (kalo ga salah) warnannya kuning keijo2an. naik dari semarang mau ke solo. di tengah perjalanan blok mesinnya meleduk, bener2 pecah berkeping2 sambil ada suara ledakan keras bgt, ada asep yg masuk ke dalam kabin. penumpang lasung jerit2 rebutan keluar lewat pintu depan :rese: :rese:

harisman
03-10-2010, 19:10
Jadi inget waktu pertama kali aku mesti pindah kerja ke Bandung. Aku naik bis ini yang exe harga tiket 120rb. Bangkunya lega bgt. Dapet snack dah gitu dari solo jam 18.00 nyampai Bandung ( jl Pahlawan ) jam 03.00.

abufathimah
03-18-2010, 12:10
Pulang bakdan idul adha taun ini naik Rajawali sala-cimahi, naik dari Semarang Krapyak turun Bandung Cicaheum. Berharap dikasih Hino RK 8 Proteus, eh dapet Hino Sprinter lampu model new travego. Ternyata pula brgkat baru jam setengah 10 malem, dan mujurnya, kena macet total di losari, sumedang, & ujungberung dgn total 4 jam, hiks2 jadi ndak masuk kuliah. Selain itu, dengan harga tiket 100 rb dolar Indonesia, brenti di sendang wungu Gringsing, eh makan mbayar. Mahil pula. Namun untungnya, Pak Pilot dan crew senantiasa bercanda sepanjang jalan kenangan. Ramah dan sabar pula. Ternyata stelah saya baca tiketnya, weladalah, AC Ekonomi. Huahahaha
Yah itulah sepenggal kisah perjalanan saya. Pengin naikin foto armadanya, tapi ndak bisa, piye ya caranya rekan2?
Maturnuwun

pake photobucket om. ada di tutorial pembahasannya.

tapi Rajawalil kok ga ada yang ke jakarta ya?:confused2: :confused2:

masse solo
03-26-2010, 20:14
Rajawali sudah beli Legacy...siap siaplah berburu..
yang aku liat tadi warnanya orange...(aku lewat depan terminal...dia lagi nangkring)
sayang hp lowbat,jadi gak bisa motret..

noviant
04-06-2010, 16:24
Pertama kali naik bis ini Solo Semarang dulu masih 25.000,
Safari keluar dengan tarif 20.000,-
Rajawali langsung banting harga ikut 20.000,-

masse solo
04-07-2010, 17:59
nih dia Legacy...

catnya mirip bus sampling-nya Laksana Legacy..
tp kalo diamati..overhangnya terlalu pendek

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/legacy22222m.jpg

masse solo
04-07-2010, 18:02
Rajawali Legacy habis ngisi solar

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/legacy11.jpg

igit
04-08-2010, 10:24
wah ni dia calon primadona 2010...bs dibilang Kinglong-nya Indonesia

izam setia
04-08-2010, 13:20
Rajawali Legacy habis ngisi solar

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/legacy11.jpg


klo rajawali itu langganannya laksana buktinya hampir semua bisnya itu dari laksana,,,salut dan keren nih rajawali klo dipakein baju laksana legacy,,,:genit2::genit2::genit2:

winarnoputra
04-14-2010, 10:22
nyumbang pict
http://i41.tinypic.com/m9nfo5.jpg[/IMG]

calangap
04-14-2010, 10:35
Tadi pagi baru ngeliat Legacy nya Rajawali, kesanny chasis Pendek tapi dibelakang nya ada logo Hino, pdhl kalo Hino biasanya kelihatan panjang. gak tau mesinnya Hino AK apa RK

harisman
04-15-2010, 19:25
nyumbang pict
http://i41.tinypic.com/m9nfo5.jpg[/IMG]
Mantab nic bis...saya dah 2 kali naik. Solo - Cicaheum 95rb...

Seta
04-16-2010, 00:19
nyumbang pict
http://i41.tinypic.com/m9nfo5.jpg[/IMG]
Mohon pencerahan Om..... Yang ini via Utara atau Selatan terus kelas apa?
:bolakbalik:

masse solo
04-21-2010, 20:06
Mohon pencerahan Om..... Yang ini via Utara atau Selatan terus kelas apa?
:bolakbalik:

jelas lewat utara/ Semarang-Cirebon-Sumedang
itu sprinter kelas patas ac

Mr. panorama
04-21-2010, 22:52
http://i10.photobucket.com/albums/a109/cahyo_toms/DSC00890.jpg

http://i10.photobucket.com/albums/a109/cahyo_toms/DSC00876.jpg
yg kuning itu drivernya namanya mas hartanto ya? ex driver ismo????

Seta
04-22-2010, 16:10
jelas lewat utara/ Semarang-Cirebon-Sumedang
itu sprinter kelas patas ac
OOOO...gitu ya Om. Makasih infonya, setahu saya yang lewat Sumedang itu yang searah Sukabumi.
Terus kalau Patas AC yang dari Wonogiri belum pernah lihat yang liverynya seperti itu, biasanya yang biru atau ungu2an.
:bolakbalik:

triplesobries
04-23-2010, 11:32
bis rajawali smrg-solo bisnya bagus2,, sering liat klo lg mudik...
Rajawali ini saingan sama Tante Shanty Om,,,
ma Taruna/Safari Juga,,

loveris
05-06-2010, 16:52
Ini foto pas dulu ogut waktu kecil! masih ada yang inget sama bis ini???

http://i39.tinypic.com/2dlqdu8.jpg

huda
05-06-2010, 18:03
nyumbang pict
http://i41.tinypic.com/m9nfo5.jpg[/IMG]

Cantik om......

Rajawali
05-08-2010, 23:18
Ini foto pas dulu ogut waktu kecil! masih ada yang inget sama bis ini???

http://i39.tinypic.com/2dlqdu8.jpg
Apakah ini satu-satunya Banteng (OH306S) Rajawali AD2662AA yang sudah di facelift?

loveris
05-09-2010, 03:55
Apakah ini satu-satunya Banteng (OH306S) Rajawali AD2662AA yang sudah di facelift?

Saya beneran lupa nih om! Yang jelas sih bantengnya kayanya udah di makeover depannya deh!
Nih saya kasih contoh lagi yang aladdin

http://i40.tinypic.com/bhai4h.jpg

yuldhas
05-20-2010, 19:34
http://i873.photobucket.com/albums/ab292/yuldhas_2010/Bus%20jadul/55RAJAWALI.jpg
Rajawli jadulll...silahkan kalo mau ambil gambarnya heeeee

Rajawali
05-21-2010, 16:18
http://i873.photobucket.com/albums/ab292/yuldhas_2010/Bus%20jadul/55RAJAWALI.jpg
Rajawli jadulll...silahkan kalo mau ambil gambarnya heeeee
Ini tiruan banteng, bikinan Laksana. Satu-satunya banteng Rajawali pakai pintu pneumatik, nah yang ini pintu swing biasa. Seingat saya model ini ada dua unit no polnya sama cuma beda di huruf buntut.

loveris
05-29-2010, 12:34
Ini tiruan banteng, bikinan Laksana. Satu-satunya banteng Rajawali pakai pintu pneumatik, nah yang ini pintu swing biasa. Seingat saya model ini ada dua unit no polnya sama cuma beda di huruf buntut.

Oh ini Laksana ya om. Bukannya asli GMM! Kaloo ga salah sih kalo asli GMM ada logo merci yang classic warna biru dibawah wiper, atau jelasnya diatas lambang merci yang gede tuh..

Rajawali
05-30-2010, 00:47
Oh ini Laksana ya om. Bukannya asli GMM! Kaloo ga salah sih kalo asli GMM ada logo merci yang classic warna biru dibawah wiper, atau jelasnya diatas lambang merci yang gede tuh..
Logo mercy biru tidak cuma dipasang di bodi GMM, bodi yang lain juga ada. Ciri Banteng non GMM antara lain bisa dilihat pada kaca pintu depan, kalau GMM pakai kaca naik turun dengan engkol putar, kalau yang lain pakai kaca geser.
Untuk bus di atas kebetulan pernah naik no polnya AD2888BA & AD2888CA (soal no pol ini lupa-lupa ingat).

loveris
05-30-2010, 01:28
Logo mercy biru tidak cuma dipasang di bodi GMM, bodi yang lain juga ada. Ciri Banteng non GMM antara lain bisa dilihat pada kaca pintu depan, kalau GMM pakai kaca naik turun dengan engkol putar, kalau yang lain pakai kaca geser.
Untuk bus di atas kebetulan pernah naik no polnya AD2888BA & AD2888CA (soal no pol ini lupa-lupa ingat).

Saya baru tau nih om, terima kasih atas pencerahannya..

Saya baru inget juga dulu sempet naek bis rajawali kaya yang dibawah ini modelnya ke jogja, liverynya biru muda biru tua...yang mesin MBnya berisik banget om. Tolong pencerahannya, kalo ada fotonya sih ogut pengen bernostalgiaan lagi nih..nih bis2 Rajawali memang banyak historynya buat ogut, sering juga dulu naik ini solo - jogja!

http://i45.tinypic.com/2qx82es.jpg

ditunggu kalo ada foto2 yang lawasnya rajawali...

jockstrap_hero
06-22-2010, 23:00
kemaren bru sempet nyobain yang legacy 'patas legal', eh ternyata mesin depan toh, pantesan keliatan pendek gtu, sempit pula jarak antar kursinya

masse solo
07-09-2010, 22:42
kemaren bru sempet nyobain yang legacy 'patas legal', eh ternyata mesin depan toh, pantesan keliatan pendek gtu, sempit pula jarak antar kursinya

Patas 'Legal' memang pake Hino A 215 (mesin depan)..kalo diliat sekilas dari samping sih memang seperti pake mesin belakang

jaxs
07-16-2010, 12:46
dah ada yg naikin ni lum ya??

http://i32.tinypic.com/10ns3uq.jpg

jaxs
07-16-2010, 12:48
samping
http://i25.tinypic.com/29qlcwn.jpg

jaxs
07-16-2010, 12:50
depan

http://i27.tinypic.com/16713s7.jpg

jaxs
07-16-2010, 12:50
the bokongssss

http://i28.tinypic.com/2agqo76.jpg

jaxs
07-16-2010, 12:54
perpaduan nama bis n nama mesin limited edition..

http://i26.tinypic.com/2merdci.jpg

bozhox
08-16-2010, 14:32
ada yang pernah naik dari Solo-Sukabumi?
berapa yah harga tiketnya??
ane ada rencana mau ke Sukabumi

poutra5
08-16-2010, 20:49
nih dia Legacy...

catnya mirip bus sampling-nya Laksana Legacy..
tp kalo diamati..overhangnya terlalu pendek

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/legacy22222m.jpg
pernah liat yang ligacy ini ngeline ke cimahi..., tapi kalau di cicaheum bandung tanya rajawali ka ga ada yang naikin tuk penumpang jogja.., tapi kalau arah kebarat penumpang jogja bisa naik khususnya dari wates..

Rajawali vip sukabumi
08-31-2010, 01:11
ada yang pernah naik dari Solo-Sukabumi?
berapa yah harga tiketnya??
ane ada rencana mau ke Sukabumi

VIP : 120rb
Patas AC : 110rb (Via Semarang)
Non AC : 90rb

lebaran ini naik om yang VIP jd 175rb yang laen ga tau

Rajawali vip sukabumi
08-31-2010, 01:15
ada yang punya picture rajawali jadul yang tahun 1990 an gitu deh..........kalo ada yang punya tolong di post dunk.............

Rajawali vip sukabumi
08-31-2010, 01:17
pernah liat yang ligacy ini ngeline ke cimahi..., tapi kalau di cicaheum bandung tanya rajawali ka ga ada yang naikin tuk penumpang jogja.., tapi kalau arah kebarat penumpang jogja bisa naik khususnya dari wates..

yang ke sukabumi jug ada gan yang pake baju legacy, kayanya gantinya baju antero coach..........hehehhehe sory OOT

Rajawali vip sukabumi
08-31-2010, 01:23
berbagai warna bodi nya Rajawali

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxabang.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxbiruenom.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxbiru.jpg
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxevolution.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxijo.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxkuning.jpg
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxputih.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-biruantero.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-birulama.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-biru.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-pink-biru.jpg

yang antero coach langganan ane tuh kalo pp sukabumi solo, interior nya nyenengin gitu, tapi sekarang udah di ganti sama legacy, kemaren naik dari smi - solo, kurang nyaman, masih nyaman pake baju antero,...........

garut-bandung
09-22-2010, 19:35
untuk hari besok, tiket rajawali dari bdg ke banyumanik semarang berapa ya om???

diki arista
10-03-2010, 14:30
berbagai warna bodi nya Rajawali

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxabang.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxbiruenom.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxbiru.jpg
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxevolution.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxijo.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxkuning.jpg
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxputih.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-biruantero.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-birulama.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-biru.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-pink-biru.jpg


Pernah naik 1kali yg patas Exe serasa d Exe beneran tapi nda dpt makan gratis

temon
10-12-2010, 15:22
bis langganan keluarga ane klo ke BDG dan sk bumi
sayang yg di terminal cicaheum gak ada yg ekonomi ke wngr.
yg dr cimahi kdng langsung via tol..:frown2:

hyge128
10-13-2010, 22:58
Bus yang paling saya naiki dari cimahi - Solo via Utara.....klo dapet driver yang bawa bus legacy yg baru mantep bawaannya,,,kenek nya kocak pula,,,cuma emank sayang kadang g jalan ,,,klo sepi,,,,kasian juga ya

sinten
10-21-2010, 19:06
ada yg punya pic rajawali patas solo-smg warna coklat muda naik ini dr cipto pas hbs lebaran kmrn bisnya msh baru kayaknya dlmnya msh bersih....yg bawa bapak2 dah umur pake peci ma kondekturnya enak diajak ngobrol ga sempet poto2 repot momong bocah:hammer:

Fatamorgana
10-21-2010, 20:56
ada yg punya pic rajawali patas solo-smg warna coklat muda naik ini dr cipto pas hbs lebaran kmrn bisnya msh baru kayaknya dlmnya msh bersih....yg bawa bapak2 dah umur pake peci ma kondekturnya enak diajak ngobrol ga sempet poto2 repot momong bocah:hammer:

Om posisi dimana..?

Rajawali Legacy itu to...? kayaknya udah ada disini...

ini bukan..?
Tapi ini yang bandung kayaknya...


nih dia Legacy...

catnya mirip bus sampling-nya Laksana Legacy..
tp kalo diamati..overhangnya terlalu pendek

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/legacy22222m.jpg

sinten
10-22-2010, 16:51
bukan yg itu om....?waktu itu naiknya dari dr cipto smg tujuan sl3 warna body coklat muda senada ma interior plus joknya,apa bantuan lebaran yah????soalnya h+4 lebaran sore jam 3-4an

aatea_agramasmania
02-23-2011, 19:56
kalo bis ini yang dri sukabumi yang lewat selatan lewat mana y?
ada yg lewat banjar patroman gak y? klo ada jam brapa dri skbmi n naekna dmn? tarifna brp?

maap klo banyak nanya
salam dri newbie ti bgr tea....:biggrin:

Riantok Berliku
02-23-2011, 22:12
kalo bis ini yang dri sukabumi yang lewat selatan lewat mana y?
ada yg lewat banjar patroman gak y? klo ada jam brapa dri skbmi n naekna dmn? tarifna brp?

maap klo banyak nanya
salam dri newbie ti bgr tea....:biggrin:

Lewat ciamis banjar om...
dari sukabumi start jam 14.30 untuk kelas non ac dan jam 15.45.untuk kelas VIP
Naik di terminal sukabumi..

rajawali_enthusiast
03-28-2011, 00:00
berbagai warna bodi nya Rajawali

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxabang.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxbiruenom.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxbiru.jpg
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxevolution.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxijo.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxkuning.jpg
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxputih.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-biruantero.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-birulama.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-biru.jpg http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/xxxsilver-pink-biru.jpg
mas yang warna putih itu jenisnya apa? kok pas saya naik dr solo ke bandung uenak tenan, tanjakan libas, ngebut lg mas. mohon pencerahannya kulo newbie :D

Nucleus 3
04-07-2011, 13:04
mas yang warna putih itu jenisnya apa? kok pas saya naik dr solo ke bandung uenak tenan, tanjakan libas, ngebut lg mas. mohon pencerahannya kulo newbie :D

yang putih ato yang abu2 mas..???
cz yang putih itu jurusan Solo-Semarang pake mesin Hino body Nucleus 3 Laksana...

Nucleus 3
04-07-2011, 13:06
Patas Solo-Semarang....(MB)
http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC00986.jpg

Nucleus 3
04-07-2011, 13:08
Patas Executive
http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC00983.jpg

Wirz_44
04-28-2011, 02:50
di terminal Sukabumi, cuma pake kamera hp
http://i1018.photobucket.com/albums/af301/jhawirz/Bibeh260275.jpg

Zaky8233
05-11-2011, 07:55
http://2.bp.blogspot.com/-TlM1FYUIn3A/TcnSIdPh13I/AAAAAAAAAFM/EOagdOEgMgY/s1600/12464_104021342946688_100000164692712_111230_76157 31_n.jpg

abraham
05-11-2011, 08:22
http://2.bp.blogspot.com/-TlM1FYUIn3A/TcnSIdPh13I/AAAAAAAAAFM/EOagdOEgMgY/s1600/12464_104021342946688_100000164692712_111230_76157 31_n.jpg
weh, pict tahun berapa nih om? buat line mana tuh yg Skania?

Zaky8233
05-18-2011, 07:45
Ini sprinter yang pake RK 8 tapi kok sudah ndongkrok ya?

waktu masuk kabin lihat meteran BE-BE-Em kok nunjuk ke E ya?

http://multiply.com/mu/zaky8233/image/1/photos/15/600x600/5/P5171279.JPG?et=QUAsWihdGyMbInDmu3AKYw&nmid=446313314

Zaky8233
05-18-2011, 08:55
jalan-jalan ke garasihttp://multiply.com/mu/zaky8233/image/1/photos/15/600x600/7/P5171242.JPG?et=CkDNNpdIJ6iJkSIPlgLA8Q&nmid=446313314

rangga BD
07-05-2011, 11:56
ngomeng2 RK 8 yang di beli dari PO.PUTRA RAFFLESIA g ada penampakannya oom????

Riantok Berliku
07-09-2011, 14:07
ngomeng2 RK 8 yang di beli dari PO.PUTRA RAFFLESIA g ada penampakannya oom????
Ada om.. dipake ngeline Solo-Yogya-Sukabumi
Jalur Selatan..
warna hijau.

cahyo17
07-13-2011, 15:17
Garasinya Rajawali tuh tepatnya dmn sih?Jalan Adi Sumarmo tu daerah Sumber tu ya??

cahyo17
07-13-2011, 15:27
Patas Solo-Semarang....(MB)
http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC00986.jpg
langganan saya ni om,dari solo ke salatiga.biasanya minggu sore jam 3 brgkt dari solo.bner gag yaa?
drivernya gondrong..

Riantok Berliku
07-13-2011, 20:53
Garasinya Rajawali tuh tepatnya dmn sih?Jalan Adi Sumarmo tu daerah Sumber tu ya??
Di Banyuanyar mas bro...

cahyo17
07-25-2011, 17:27
Rajawali kebanyakan pake Hino ya om..
CMIIW

cahyo17
07-25-2011, 17:28
Di Banyuanyar mas bro...
oke mas bro..kmrn udah liat liat ke garasinya..

Cah Simo
07-25-2011, 17:50
Mau nanya nih, benarkah Rajawali sudah dibeli oleh Hiba Group?

Zaky8233
07-28-2011, 10:04
ada yang punya picture rajawali jadul yang tahun 1990 an gitu deh..........kalo ada yang punya tolong di post dunk.............
ya deh, tapi kapan kapan ya!..xixixixi

paulsinaga
08-01-2011, 13:12
nih dia Legacy...

catnya mirip bus sampling-nya Laksana Legacy..
tp kalo diamati..overhangnya terlalu pendek

http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/legacy22222m.jpg

kmaren sabtu siang naek ini dari salatiga ke semarang...drivernya mantepp...dah tua banget tu bapak driver rambut dah putih semua pake kaca mata item...sepp dah...bawanya alus banget.....nampak dah penalaman....
yg di bawah ini trip depannya :
http://i1108.photobucket.com/albums/h414/paulsinaga/rajawali.jpg

bayu tetap sanjaya
09-06-2011, 16:53
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/294644_267069843312851_100000295120221_1007863_213 076_n.jpg

Child Bec Bisser
09-15-2011, 16:11
akang akang semua untuk yang dari bandung/cimahi ada berapa bus apa cuma 2 bus setiap harinya ?

veri_rahman
09-15-2011, 17:02
akang akang semua untuk yang dari bandung/cimahi ada berapa bus apa cuma 2 bus setiap harinya ?

2 bus....1 vip 1 non ac.....sama yg dr sukabumi 1 bis vip...

Child Bec Bisser
09-15-2011, 19:36
2 bus....1 vip 1 non ac.....sama yg dr sukabumi 1 bis vip...

yang Vip utara , dan N.Ac Selatan ya kang ?

veri_rahman
09-15-2011, 20:18
yang Vip utara , dan N.Ac Selatan ya kang ?

iya sepertinya....tp saya dah pernah ketemu lho waktu itu rajawali vip lewat selatan.....

Child Bec Bisser
09-16-2011, 12:36
iya sepertinya....tp saya dah pernah ketemu lho waktu itu rajawali vip lewat selatan.....

3 mungkin kang , jadi 2 selatan 1 utara , kapan kapan nengkok bareng ke cimahi jl.gedung empat kang.

Riantok Berliku
09-16-2011, 22:47
3 mungkin kang , jadi 2 selatan 1 utara , kapan kapan nengkok bareng ke cimahi jl.gedung empat kang.

rajawali yang lewat pantura ada 4 unit.. VIP solo bandung cimahi, executive solo bandung, VIP wonogiri sukabumi, VIP madiun bandung.

yang lewat selatan ada 3 unit... vip solo sukabumi, non ac wonogiri sukabumi, wonogiri cimahi

Child Bec Bisser
09-17-2011, 22:44
rajawali yang lewat pantura ada 4 unit.. VIP solo bandung cimahi, executive solo bandung, VIP wonogiri sukabumi, VIP madiun bandung.

yang lewat selatan ada 3 unit... vip solo sukabumi, non ac wonogiri sukabumi, wonogiri cimahi

oh jadi utara an lebih banyak , tapi yang solo excekutive sama madiun vip , suka bobo dimana kalau siang ?

veri_rahman
09-17-2011, 23:05
oh jadi utara an lebih banyak , tapi yang solo excekutive sama madiun vip , suka bobo dimana kalau siang ?

madiun kayaknya dah gak jalan....soalnya lebaran kemaren mau tanya rajawali gak ada yg ke madiun.....

Child Bec Bisser
09-18-2011, 09:07
madiun kayaknya dah gak jalan....soalnya lebaran kemaren mau tanya rajawali gak ada yg ke madiun.....

ini bis berarti cuma sampe wonogiri ?

don4ldduck
09-23-2011, 17:18
Ane tinggal di Sukabumi gan, satu2nya pilihan armada kalo mau mudik ke Jogja. Sementara gak ada pic, maklum nubie...

masse solo
10-01-2011, 21:53
iya,mas...Yang rute madiun dah dihapus lagi
Jadi, tiap hari cuma berangkat 6 bus...
-angkatan/grup pertama ada 3 bus (non ac 2 unit, ac 1 unit).berangkat dari solo mulai jam 3an
-angkatan/grup kedua ada 3 bus (ac semua). berangkat dari solo mulai jam stengah 5 an

Child Bec Bisser
10-28-2011, 13:01
TUNGGU : ada armada baru di PO.RAJAWALI

veri_rahman
10-28-2011, 13:43
TUNGGU : ada armada baru di PO.RAJAWALI
kejutan buat bandung ni...ane dahh dpt bocoranya....

Child Bec Bisser
10-28-2011, 13:56
kejutan buat bandung ni...ane dahh dpt bocoranya....

sstt jangan kasih tau yang laen ya ! SUPRES , dijamin pada bengong and salut

budimania
11-22-2011, 09:57
http://i1179.photobucket.com/albums/x398/sihalpeboy/DSC00308-Copy.jpg

fauzibijak
12-04-2011, 21:55
Pernah naik Rajawali waktu kecil dulu dari Solo ke Bandung. Pas ke Semarang pengen nyobain, tapi di Kartosuro ketinggalan bisnya keburu berangkat, pas di Terboyo bisnya belum masuk jalur tem, jadi gak kesampean nyobain. Nah pas balik dari Smg naik kompetitornya yg ijo, di Boyolali malah diblong Rajawali. Kenceng euy kayaknya bisnya. Rajawali jadwalnya dari Solo/Smg jam berapa aja yah?

Nazar Pinem
03-20-2012, 23:05
https://lh3.googleusercontent.com/-qsRXGgPuBHk/T2eP80n8pZI/AAAAAAAAAR4/IPg_m6pGD18/s640/rajawali.JPG

afriandi.ramadhan
03-24-2012, 00:28
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/535908_2872344614313_1430844746_32103604_128061606 5_n.jpg

ananda indra chaniago
03-24-2012, 10:04
mas2/om2 biasanya jatah sukabumi ada yang E enggak trus dapet apa biasanya??

pertamina pasti pas
04-17-2012, 11:21
http://i1116.photobucket.com/albums/k579/metha_ashari/IMG-20120301-02781.jpg

paling suka yang ini..yang bawa hartoyo jm 5nan pagi dari terminal solo,.,.,

pertamina pasti pas
04-17-2012, 11:21
http://i1116.photobucket.com/albums/k579/metha_ashari/IMG-20120301-02784.jpg

pertamina pasti pas
04-17-2012, 11:22
http://i1116.photobucket.com/albums/k579/metha_ashari/IMG-20120301-02790.jpg

pertamina pasti pas
04-17-2012, 11:22
http://i1116.photobucket.com/albums/k579/metha_ashari/IMG-20120304-02822.jpg

reki_septian
04-17-2012, 18:15
Mw tanya kalau Rajawali Solo Bandung tiketnya berapa harganya ? Trus kelasnya apa ? Terimakasih

gilangexpress
04-17-2012, 23:11
Mw tanya kalau Rajawali Solo Bandung tiketnya berapa harganya ? Trus kelasnya apa ? Terimakasih

dr link2 dbwh ini ada jwbnya om
http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=456 ------------>100rb thn 2009
http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=456&page=4 ---->120rb
http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=456&page=5 ---->95rb
CMIIW

andeslo
05-25-2012, 14:37
mau tanya neh n mohon infonya
untuk PO.RAJAWALI Sukabumi -Semarang harga tiketnya kira2 berapa ya...buat persiapan pulang kampung pas lebaran nanti.Pengalaman pertama neh ane pulkam dari sukabumi.
Klo ada no telp ato alamat pool nya di sukabumi boleh .
Thanks

reki_septian
06-23-2012, 11:59
dr link2 dbwh ini ada jwbnya om
http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=456 ------------>100rb thn 2009
http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=456&page=4 ---->120rb
http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=456&page=5 ---->95rb
CMIIW
Terimakasih Mas Infonya

reki_septian
06-25-2012, 08:36
mau tanya , kalau fasilitas bus rajawali kelas VIP itu apa saja ?
Apakah dapat servis makan ?

aryorendy
06-26-2012, 16:46
http://i1266.photobucket.com/albums/jj524/aryorendy/PORajawali.jpg

Iipin Dan Kawan Kawan
06-26-2012, 16:50
Rajawali @Tirtonadi disamping muncul dan budiman

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/33715_1196342965190_1093077_n.jpg

smanduta
07-02-2012, 20:36
SE bandung-solonya udah ngeline blom y?

wahyu pambudi
07-04-2012, 22:22
penasaran interior golden dragon yang SE nya??

smanduta
07-04-2012, 23:37
penasaran interior golden dragon yang SE nya??
naikin dung pic nya um :D

Yth.Bagas
07-08-2012, 14:30
omm mau tanya klo harga tiket rajawali yang SE ke bandung berapa y om? ,trus yang ke bandung yg pke golden dragon bkn ? ,1 lgi om via utara / selatan?
trims

masse solo
08-06-2012, 22:06
sampai saat ini,yg SE belum keliatan om...yang terbaru dirilis sama Rajawali malah Hino AK 8 berbodi Sonic 3 Laksana
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/1rajawalisonic3165455.jpg

Yang ke Bandung ada yang pake Goden Dragon,om...ni bis nya

Legacy
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/1rajawaligoldendragonP1020365.jpg

Legacy Sky LE
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/1rajawalilegacysky1512Aupom.jpg

Yth.Bagas
08-08-2012, 20:51
Yang ke Bandung ada yang pake Goden Dragon,om...ni bis nya

Legacy
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/1rajawaligoldendragonP1020365.jpg

Legacy Sky LE
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/1rajawalilegacysky1512Aupom.jpg

wah armadanya ada 2 yg goldrag ,itu via utara/sltn om?

Comfort Bus
08-13-2012, 10:40
Menurut kru rajawali solo-semarang kemarin, kenaikan tarif untuk rute solo-semarang/pp, selama masa lebaran menjadi 25rb.

Kalo ada rekan-rekan yang punya update tarif terbaru, bisa dibagi infonya.

masse solo
08-15-2012, 01:10
wah armadanya ada 2 yg goldrag ,itu via utara/sltn om?

sorry ralat dikit...itu yg ijo bukan legacy sky le,tp legacy sky. Selama ini,dua duanya lewat utara,om..sama2 'shift' kedua /start nya dari Solo.

masse solo
08-15-2012, 21:22
ini dia..si Rajawali legacy sky-Golden Dragon kelas Super eksekutif seat 2.1
AD 1535 AU..Solo-Bandung-Cimahi via utara
untuk harga tiketnya berapa,saya krg tahu..mungkin ada teman2 yg punya infonya...silakan dibagi di sini
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/1rajawaliskyse1535au2aa.jpg

ananda indra chaniago
08-16-2012, 22:46
mas minta nmr agen yang di sukabumi dong, trus kalo dr sukabumi bisa ke semarang kan tiketnya berapa yaa???

didit.purnomo
08-17-2012, 17:23
ada yg punya foto interior yg SE ga mas2 dan om2 skalian..kalo ada di share ya..hehehhe

handika.prasetyo
09-11-2012, 17:51
ada yang tau klo PO.rajawali sudah berdiri berapa tahun

condro
09-16-2012, 13:07
ini dia..si Rajawali legacy sky-Golden Dragon kelas Super eksekutif seat 2.1
AD 1535 AU..Solo-Bandung-Cimahi via utara
untuk harga tiketnya berapa,saya krg tahu..mungkin ada teman2 yg punya infonya...silakan dibagi di sini
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/1rajawaliskyse1535au2aa.jpg

wehh livery baru nih mantappp

FajarKlaten
10-11-2012, 17:54
The Rajawali

http://1.bp.blogspot.com/-IGQ7STg7NQ4/UHaUz3oHO5I/AAAAAAAAB20/m1aRah16M68/s1600/P03-10-12_17-34.jpg

FajarKlaten
10-20-2012, 23:11
http://1.bp.blogspot.com/-ih7SYiXrY1E/UIK64hKzgPI/AAAAAAAACr0/-d0a9VW5QCA/s1600/DSCN2198.JPG

FajarKlaten
11-15-2012, 10:19
http://3.bp.blogspot.com/-tXhURPik57s/UKRD_C_AivI/AAAAAAAADYo/Xgxq0KvJfX0/s1600/P09-10-12_17-28.jpg

FajarKlaten
11-15-2012, 10:20
http://1.bp.blogspot.com/-_5oIlHKGlGU/UKRDt1tgO-I/AAAAAAAADXg/v3Gh7N95fQU/s1600/P06-11-12_17-27.jpg

Kim_Taeyeon
11-20-2012, 23:00
jadinya sekarang Bandung-Solo kelas apa aja sih??? sama daftar armadanya juga yah kalo ada... saya pengen coba jajalin nih...

pernah ngeliat dari timur udah masuk Cicaheum sekitar jam 4 pagi...

winarnoputra
11-26-2012, 11:37
http://i50.tinypic.com/2lacxev.jpg

winarnoputra
11-26-2012, 11:39
http://i49.tinypic.com/35jmnv8.jpg

winarnoputra
11-26-2012, 11:39
http://i49.tinypic.com/29zpwev.jpg

winarnoputra
11-26-2012, 11:41
http://i50.tinypic.com/2hh2jgk.jpg

winarnoputra
11-26-2012, 11:41
http://i49.tinypic.com/rvd4c0.jpg

winarnoputra
11-26-2012, 11:44
http://i45.tinypic.com/9utbv6.jpg

masse solo
11-26-2012, 21:43
jadinya sekarang Bandung-Solo kelas apa aja sih??? sama daftar armadanya juga yah kalo ada... saya pengen coba jajalin nih...

pernah ngeliat dari timur udah masuk Cicaheum sekitar jam 4 pagi...

bisa dilihat dari foto2nya om winarnoputra...itu kelas VIP, kecuali Legacy Sky Golden Dragon berkelas Super Eksekutif..dan bis2 itu berangkat di grup 2 (start dari Solo semua)

Bisa juga ikutan yang non ac, armadanya antara lain duo Sonic 3 Hino AK
kalau yang non AC ini, start dari Wonogiri. dan tujuan akhir ada yang ke Sukabumi.
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawali36P1040557.jpg
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawali1519au463.jpg

ada juga New Proteus non AC
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawalinewproteus060.jpg
dan Panorama 3 non AC
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rj-pan32011-10-19153900.jpg

Sebelum keluar Sonic 3,untuk yang non AC dulu juga ada Panorama DX dan Sprinter

yang non AC ini, semua lewat selatan

masse solo
11-26-2012, 21:46
ada lagi yang dari Wonogiri bus yang AC, tiap hari berangkat satu...tujuan akhir Sukabumi

lewat utara semua

biasanya,kalau nggak Proteus
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawali1040218.jpg

kres kresan sama Sprinter putih 1665da
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawali65vipsukabumi.jpg

masse solo
11-26-2012, 21:48
satu lagi kelas Eksekutif Legacy Sky dengan sasis Golden Dragon
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawali1040709.jpg
#saat ini Rajawali punya 2 Legacy Sky warna hijau,yang satu lagi bermesin Hino (tapi sering buat cadangan)

krisna
11-27-2012, 00:10
satu lagi kelas Eksekutif Legacy Sky dengan sasis Golden Dragon
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawali1040709.jpg
#saat ini Rajawali punya 2 Legacy Sky warna hijau,yang satu lagi bermesin Hino (tapi sering buat cadangan)

Kressannya yg ini biasanya legacy sky yg warna biru mesin goldrag.
Pinjem fotonya ya om winarno :D

http://i49.tinypic.com/29zpwev.jpg



kelasnya big top jumlah 23 seat.. Tapi yg ini gak tentu jalannya, biasanya jalan kalo pas weekend ato lg rame penumpang

winarnoputra
11-27-2012, 11:10
utk yang SE tarifya Rp 120 ribu dr solo ke Bandung

Comfort Bus
11-28-2012, 17:21
utk yang SE tarifya Rp 120 ribu dr solo ke Bandung

Wah, termasuk murah tuh, tapi sudah dapet servis makan belum om, kalo dapet, di mana,,,???

ares
11-28-2012, 17:56
kalo boleh tau,rute yg dilewati dari solo ke bandung melalui jalur mana saja yaaa?

penasaran nih,sesekali pengen jalan2 ke daerah bandung

krisna
11-28-2012, 18:51
utk yang SE tarifya Rp 120 ribu dr solo ke Bandung

Maaf om, setau ane yg 120 itu harga eksekutif kalo yg SE/bigtop itu 130rb


Wah, termasuk murah tuh, tapi sudah dapet servis makan belum om, kalo dapet, di mana,,,???
Cuma dapet snack aja om tanpa servis makan, dan menurut ane harganya termasuk paling mahal dibanding pesaingnya krn belum termasuk servis makan itu td..


kalo boleh tau,rute yg dilewati dari solo ke bandung melalui jalur mana saja yaaa?

penasaran nih,sesekali pengen jalan2 ke daerah bandung

Yang kelas VIP sama eksekutif via pantura om, yang via selatan hanya beberapa armada saja, seperti yg non ac om..cmiiw

Comfort Bus
11-29-2012, 14:28
[QUOTE=krisna;393866]Maaf om, setau ane yg 120 itu harga eksekutif kalo yg SE/bigtop itu 130rb


Cuma dapet snack aja om tanpa servis makan, dan menurut ane harganya termasuk paling mahal dibanding pesaingnya krn belum termasuk servis makan itu td..



Wah, kirain se harga 120rb sudah termasuk servis makan,,makanya saya bilang murah tadi,,,ternyata tidak begitu,,

handika.prasetyo
12-20-2012, 22:42
kapan lgi ya rajawali tambah armadanya

condro
12-31-2012, 15:41
bisa dilihat dari foto2nya om winarnoputra...itu kelas VIP, kecuali Legacy Sky Golden Dragon berkelas Super Eksekutif..dan bis2 itu berangkat di grup 2 (start dari Solo semua)

Bisa juga ikutan yang non ac, armadanya antara lain duo Sonic 3 Hino AK
kalau yang non AC ini, start dari Wonogiri. dan tujuan akhir ada yang ke Sukabumi.
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawali36P1040557.jpg
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawali1519au463.jpg

ada juga New Proteus non AC
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawalinewproteus060.jpg
dan Panorama 3 non AC
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rj-pan32011-10-19153900.jpg

Sebelum keluar Sonic 3,untuk yang non AC dulu juga ada Panorama DX dan Sprinter

yang non AC ini, semua lewat selatan

bukannya tu yang new proteus ada ac nya tu di gambar

masse solo
01-01-2013, 19:41
bukannya tu yang new proteus ada ac nya tu di gambar

New Proteus yang itu non ac kok,om...di atasnya itu kosong melompong ga ada box ac nya.

petroex
01-03-2013, 05:35
[QUOTE=krisna;393866]Maaf om, setau ane yg 120 itu harga eksekutif kalo yg SE/bigtop itu 130rb

Bigtop 160rb, g dpt service ap2

petroex
01-03-2013, 05:39
kelasnya big top jumlah 23 seat.. Tapi yg ini gak tentu jalannya, biasanya jalan kalo pas weekend ato lg rame penumpang

Kmrn tgl 1 jan naek Bigtop Rajawali dr Bandung ke Semarang. Saat berhenti, suasana mank nyaman bgt. Tp saat jalan, shock-nya payah banget, keras sekali. Kayak g pke shock sama sekali. Jadilah Bandung-Smg g tdr dew,,,,:frown:

maz_jacx
01-15-2013, 13:33
non AC Wonogiri-Bandung-Sukabumi

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/12012013731_zpsaef8efb8.jpg

maz_jacx
01-16-2013, 15:18
BANDUNG-WONOGIRI

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/12012013676_zps5a98291a.jpg

taufik akbar yp
02-16-2013, 09:56
non AC Wonogiri-Bandung-Sukabumi

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/12012013731_zpsaef8efb8.jpg

tambahan, yang rajawali sukabumi gak masuk bandung. langsung joss sukabumi. plus armada sukabumi ngejoss semua lewat selatan, kenceng-kenceng. baik yang non AC atau AC

taufik akbar yp
02-16-2013, 10:17
Rajawali Eksekutif terminal Caheum

http://i1260.photobucket.com/albums/ii569/aboeoemar/bismania/rajawalicicaheum_zpsb2a64c39.jpg

Rajawali Super Eksekutif mau meninggalkan terminal tirtonadi

http://i1260.photobucket.com/albums/ii569/aboeoemar/bismania/SR1Rajawali_zpsa330ab5e.jpg

no watermark no noise, use wisely. photograph taken by Sony Ericsson KATE

taufik akbar yp
02-16-2013, 11:20
di garasi Rajawali banyuanyar [10 Februari 2013], menunggu Rajawali non AC Bandung ganti oli, sekedar memotret isi garasi.

Rajawali Bandung yang asli baru stooring (hijau)
http://i1260.photobucket.com/albums/ii569/aboeoemar/bismania/RajawaliPool1_zps5a9dd67e.jpg

Rajawali coklat armada cadangan
http://i1260.photobucket.com/albums/ii569/aboeoemar/bismania/rajawaliPool2_zpsc596391d.jpg

no watermark no noise, use wisely. photograph taken by Sony Ericsson KATE

taufik akbar yp
02-17-2013, 09:04
oh iya, pas ganti oli ngobrol-ngobrol sama teknisinya, rajawali non AC yang bandung masih pakai Mercy King. kalau saja ada yang nawar itu mercy-mercy tua pasti langsung di lepas . ayo siapa punya kenalan mau beli mercy king hehe. suspensinya empuk pisan lho :D

ditdot14
02-22-2013, 15:26
satu lagi kelas Eksekutif Legacy Sky dengan sasis Golden Dragon
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/bus%203/1rajawali1040709.jpg
#saat ini Rajawali punya 2 Legacy Sky warna hijau,yang satu lagi bermesin Hino (tapi sering buat cadangan)

legacy sky ijo yang satu lagi itu sebenernya buat pengganti sprinter putih jatah sukabumi AD1665DA, menurut sumber yaitu pak didi (driver sprinter AD1665DA) katanya handlingnya kurang nyaman sering "ngegelembung" kalo di ajak lari makanya pak didi menolak ganti armada terus di tambah tarikan dan mesin si sprinter ini masih joss, armada legacy ijo juga pernah diterjunkan jadi armada tambahan sukabumi-wonogiri pas lebaran kemarin

ditdot14
02-22-2013, 15:35
https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/13059_2810156988680_737486004_n.jpg

AD1665DA yang rumornya baru ganti kaca

ditdot14
02-22-2013, 15:36
https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/487192_2810159508743_1975290631_n.jpg

duo wonogiren beda kelas dan beda jalur at terminal sudirman, sukabumi

handika.prasetyo
02-22-2013, 17:06
https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/13059_2810156988680_737486004_n.jpg

AD1665DA yang rumornya baru ganti kaca
ini katanya kemaren2 nyium truck d pantura kacanya retak jd di ganti

ditdot14
02-23-2013, 08:23
ini katanya kemaren2 nyium truck d pantura kacanya retak jd di ganti

pantura emang keras ya mas, btw masnya RJFC ya ?

handika.prasetyo
02-24-2013, 12:44
pantura emang keras ya mas, btw masnya RJFC ya ?
ya mas hehehe..

ditdot14
02-25-2013, 10:34
ya mas hehehe..

oh pantesan, saya kenal akun facebooknya mas di grup hehehe

handika.prasetyo
02-25-2013, 14:26
legacy sky ijo yang satu lagi itu sebenernya buat pengganti sprinter putih jatah sukabumi AD1665DA, menurut sumber yaitu pak didi (driver sprinter AD1665DA) katanya handlingnya kurang nyaman sering "ngegelembung" kalo di ajak lari makanya pak didi menolak ganti armada terus di tambah tarikan dan mesin si sprinter ini masih joss, armada legacy ijo juga pernah diterjunkan jadi armada tambahan sukabumi-wonogiri pas lebaran kemarin
klo yg mau jd pengganti sprinter yg hino rk 8 ad 1512 au

ardie_galaxy
02-25-2013, 20:30
Rajawali GolDrag

http://i1111.photobucket.com/albums/h475/ardie_galaxy/123/IMG_3008_zpsb1fb267a.jpg

ares
02-25-2013, 23:01
Rajawali GolDrag

http://i1111.photobucket.com/albums/h475/ardie_galaxy/123/IMG_3008_zpsb1fb267a.jpg

baru tau kalo rajawali juga punya golden dragon

handika.prasetyo
02-26-2013, 15:40
baru tau kalo rajawali juga punya golden dragon

baru 2010 rajawali punya golden dragon dan sekarang baru ada 3 unit

hantu_laut
03-24-2013, 08:12
baru 2010 rajawali punya golden dragon dan sekarang baru ada 3 unit

iya gan ,baru 3
yang goldrag Legacy Sky biru AD 1535 AU, Goldrag Legacy Sky Ijo AD 1517 AU, sama Legacy Coklat AD 1467 AU CMIIW. nih sekalian penampakenye selain yang ijo
AD 1467 AU
http://i1260.photobucket.com/albums/ii569/aboeoemar/bismania/2013/RajawaliCoklatGoldrag_zps8d0ccad6.jpg

AD 1535 AU
http://i1260.photobucket.com/albums/ii569/aboeoemar/bismania/2013/biru_zps09e8abef.jpg

Muhammad Rizky Mandalla
03-30-2013, 14:26
non AC Wonogiri-Bandung-Sukabumi

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/12012013731_zpsaef8efb8.jpg

ini lewat selatab apa utara om?

hantu_laut
03-31-2013, 10:10
ini lewat selatab apa utara om?

lewat selatan om, wonogiri-solo-yogya-cileunyi-sukabumi CMIIW

radi_budimania
04-21-2013, 21:10
https://lh4.googleusercontent.com/-UNKsJpDdJe0/UXPd7K5MyYI/AAAAAAAAB0o/7LTceWYWjj4/w561-h420-p-o/IMG_0125.JPG

condro
05-13-2013, 12:40
om mau tanya armada rajawali yang line solo-bandung ada berapa ya kalau bisa sama picnya ya

sapari
05-16-2013, 11:53
Bikin heran ama ni 1 po ..tidak ada peremajaan armada untuk line smg solo (peremajaan body :) ) biar seger gitu ..

yayan0089
07-12-2013, 06:09
rajawali yg dari semarang jm brapa saja ya

Nucleus 3
09-07-2013, 21:30
nambahin yak om,, nyang solo-semarang,..
http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC00479_zpsddda8d87.jpg (http://s773.photobucket.com/user/nucle_us/media/DSC00479_zpsddda8d87.jpg.html)

radi_budimania
09-28-2013, 09:23
http://imageshack.us/a/img23/9120/ae8r.jpg

AyunDaniel&Eria
11-20-2013, 21:15
ada SE'nya juga toh...kemarin sempet mau nyoba ini dari solo - bandung...cuma uda keduluan dapet tiket kd..

next time pngen nyoba SE'nya rajawali deh..

yayan0089
12-05-2013, 04:08
http://i1300.photobucket.com/albums/ag84/yayan0089/091120132907_zpse3aff3c6.jpg (http://s1300.photobucket.com/user/yayan0089/media/091120132907_zpse3aff3c6.jpg.html)

yayan0089
12-05-2013, 05:26
http://i1300.photobucket.com/albums/ag84/yayan0089/091120132949_zpsefdfde91.jpg (http://s1300.photobucket.com/user/yayan0089/media/091120132949_zpsefdfde91.jpg.html)

mulyo indah
01-07-2014, 15:57
http://i1300.photobucket.com/albums/ag84/yayan0089/091120132949_zpsefdfde91.jpg (http://s1300.photobucket.com/user/yayan0089/media/091120132949_zpsefdfde91.jpg.html)
Line sukabumi

SenaES
04-03-2014, 13:34
https://scontent-a-kul.xx.fbcdn.net/hphotos-ash3/t31.0-8/p180x540/1504484_622035821183627_1888069092_o.jpg

dimasss
04-12-2014, 20:44
tiket sukabumi - jogja/solo berapa yah sekarang ?? ada kelas apa aja ??

ardi_ekaputra
04-14-2014, 22:43
BTW rajawali yang Cimahi-Bandung-solo kok dah jarang kelihatan ya ? malah yang masih sering Cimahi-Ngadirejo