PDA

View Full Version : Sedya Mulya



rayhanputra
11-21-2009, 21:31
yang berkaitan dengan po sedya mulya disini aja:kiss:

didot3
11-22-2009, 19:41
Terakhir naik Sedya Mulya dr Sukabumi... dapet armada lawas sepertinya. :frown2:

bablaz_aza
12-03-2009, 13:42
Sedya Mulya nucleus...

http://i617.photobucket.com/albums/tt253/bablaz_aza/DSC00282.jpg

danang dabin
12-09-2009, 17:15
Sedya Mulya nucleus...

http://i617.photobucket.com/albums/tt253/bablaz_aza/DSC00282.jpg

poto ne di daerah solo ya mas heheheh

rumah batik
12-09-2009, 17:19
Sedya Mulya nucleus...

http://i617.photobucket.com/albums/tt253/bablaz_aza/DSC00282.jpg

si bokong murung akhirna naik jg

bablaz_aza
12-09-2009, 17:47
poto ne di daerah solo ya mas heheheh

bener ms danang d daerah solo baru...itu spot yg bagus bwt tggu bis" wonogirian msk solo...

pasingsingan
12-21-2009, 06:41
pernah ikut bis ini dari jkarta 3 tahun lalu
karena belum paham bis yg oke, ya bis ini yg d ambil
yg jelas ngompreng ....
agen pulogadungnya ga sip ...

taliwang_kudus
12-22-2009, 15:26
pernah ke mataram..tapi ga lama lgsng menghilang...

yudis_sampurna
01-14-2010, 11:41
http://gi160.photobucket.com/groups/t192/KSW2EJ0JLH/DSC03421.jpg

SMTRANS... mungkin bus pariwisatanya Sedya Mulya. Yg jelas, singkatan SM itu adalah Sedya mulya...

pendrex
01-14-2010, 12:33
urun ...

http://i75.photobucket.com/albums/i281/pendrex0307/bismania/2009%20Late/2009last11.jpg

pendrex
01-14-2010, 12:34
meneh ...

http://i75.photobucket.com/albums/i281/pendrex0307/bismania/2009%20Late/2009last12.jpg

pendrex
01-14-2010, 12:34
http://i75.photobucket.com/albums/i281/pendrex0307/bismania/2009%20Late/2009last06.jpg

taliwang_kudus
01-14-2010, 12:49
ini pake baju nucleus yak???

meneh ...

http://i75.photobucket.com/albums/i281/pendrex0307/bismania/2009%20Late/2009last12.jpg

EvoLight
02-07-2010, 18:45
http://gi160.photobucket.com/groups/t192/KSW2EJ0JLH/DSC03421.jpg

SMTRANS... mungkin bus pariwisatanya Sedya Mulya. Yg jelas, singkatan SM itu adalah Sedya mulya...

betul Om tu bis Divisi Pariwisatanya Sedya mulya, tapi kok aku sering ngeliat bis ini di pake buat ngeline ya... coz kadang klo sore pada nyari omprengan di Lampu merah Klari...

pendrex
02-11-2010, 12:58
ini pake baju nucleus yak???
yupz .. keren dah nucleus ...

hafizpuzz
02-14-2010, 09:50
kyk na sedya mulya juga buka trayek jogja-solo-dps ya,,??
cz sering liat jg..
makin rame ni jogja dps...

Andhika
02-15-2010, 09:14
kyk na sedya mulya juga buka trayek jogja-solo-dps ya,,??
cz sering liat jg..
makin rame ni jogja dps...

yup ..
btul sekali om ..
pernah liat take off dr giwangan jam 2 siang ..

goes eka
02-17-2010, 12:00
punya juga nie,, bokongnya,,,

http://i919.photobucket.com/albums/ad32/goes_eka/08122009.jpg

yudi_tu
02-17-2010, 13:50
http://lh3.ggpht.com/_ge9xJf4FAos/S3uAraPKz_I/AAAAAAAAACk/1JHyzQMuXfk/s288/DSC00145.JPG

Daripada bengong, kenetulan ada SM yang lewat.....

rengganis
02-17-2010, 14:09
meneh ...

http://i75.photobucket.com/albums/i281/pendrex0307/bismania/2009%20Late/2009last12.jpg
Setiap pagi (berangkat kerja) pasti ngeliat sedang bobo di daerah Pondok Betung (pdk Aren).
Ada satu lagi yg suka diparkir dihalaman ruko deket situ juga, tapi kok kayaknya body-nya lebih pendek (tidak panjang) normalnya bus2 gede.

Terus di tempat Sedya Mulya ini parkir pagi, sorenya pasti Luragung yg merknya ADIRA berangkat jam 6.30an sore.
Sebelum luragung, sahabat yg jalan dari pdk betung ini - merknya sama ADIRA plus tulisan2 kecil lainya gak ada yg dibuang, semua dari sahabat pindah ke luragung.

Sorry OOT, tapi memang setiap hari sy lewat situ dan selalunya pagi nemuin sedya mulya dan sore luragung.....

oji_182
02-22-2010, 10:48
ane dulu pernah naek ini ke Sukabumi...ac toilet eh sekarang ane tunggu2 lgi ngak nongol lg....

parmo
02-25-2010, 17:32
pernah naik ini dr pasar minggu,...

Seta
02-25-2010, 18:40
ane dulu pernah naek ini ke Sukabumi...ac toilet eh sekarang ane tunggu2 lgi ngak nongol lg....
Sekarang dah ga ada Om.....
:bolakbalik:

rolan
02-25-2010, 22:51
setau ane SM Trans bukan dari Sedya Mulya.. cz ane pernah pake SM Trans buat parwis.. itu singkatan Sofa Marwah Transport... jadi dua bukit waktu ibadah haji..

CMIIW


oh iah ada yg punya pic sedya mulya jadul gak?

maz io
03-03-2010, 23:36
yup ..
btul sekali om ..
pernah liat take off dr giwangan jam 2 siang ..

maap om,,, bukan jm 2,,, tp jm 1/2 3 atw jm 3,,,, byasaNy terakhr sndiri setelah restu mulya atw sebelum restu mulya berangkatNy.....:matabelo::matabelo:

BangJO_Denggung
03-06-2010, 12:55
maap om,,, bukan jm 2,,, tp jm 1/2 3 atw jm 3,,,, byasaNy terakhr sndiri setelah restu mulya atw sebelum restu mulya berangkatNy.....:matabelo::matabelo:

Terakhir lihat sedya mulya tujuan jogja - denpasar tanggal 27 feb pas kopdar di Jombor sama Aldi Juwita malam dan Om Rian Agusta.. Jam 12 siang itu sedya mulya sudah berangkat ke Giwangan :ngacir: :ngacir: :ngacir:

Andhika
03-06-2010, 13:09
maap om,,, bukan jm 2,,, tp jm 1/2 3 atw jm 3,,,, byasaNy terakhr sndiri setelah restu mulya atw sebelum restu mulya berangkatNy.....:matabelo::matabelo:


Terakhir lihat sedya mulya tujuan jogja - denpasar tanggal 27 feb pas kopdar di Jombor sama Aldi Juwita malam dan Om Rian Agusta.. Jam 12 siang itu sedya mulya sudah berangkat ke Giwangan :ngacir: :ngacir: :ngacir:

wew, saya malah sering liat jam 14.15 lewat janti menuju timur ..
:confused2:

gonogoni
04-03-2010, 00:10
Sedya mulya yg setra lampu sipit mirip bgt sama AP...
heran gw sama tuh bis....

maz io
04-03-2010, 10:51
wew, saya malah sering liat jam 14.15 lewat janti menuju timur ..
:confused2:

mungkn trgntung jumlh pnumpang?? mkaNy brngtk agk cpat,,, klo d jadwal mmng jm 1/3 3. bareng sma restu mulya.

alexakuliah
04-04-2010, 15:12
dulu pernah naek yang CILEDUG-SOLO wah lumayan cepet tuh bisnya..
agak ngeblong sedikit soalnya keluar dari cikampek jam 6 sore tapi nyampe solo jam 3an

temmyarnas
04-06-2010, 15:42
ikutnyumbang ya
http://i751.photobucket.com/albums/xx153/temmyarnas/CIMG1469.jpg

temmyarnas
04-06-2010, 15:43
satu lagi
jogya solo denpasar
http://i751.photobucket.com/albums/xx153/temmyarnas/CIMG1470.jpg

kiemtheater
04-25-2010, 23:30
Ikut Nyumbang Om...
iseng-iseng makan es doger di pinggir jalan deket ubung..nemu Sedya Mulya Denpasar-Solo-Jogja yang Gini...(Maaf Agak Blur)..hehehe...
http://i194.photobucket.com/albums/z102/kiemtheater/Bus/SedyaMulyaWM.jpg

patas super executive
04-26-2010, 12:56
satu lagi
jogya solo denpasar
http://i751.photobucket.com/albums/xx153/temmyarnas/CIMG1470.jpg

keren juga pake lambang audi quatro, coba kalo benar ada bus nya y

izam setia
04-29-2010, 12:39
nyumbang oleh2 dari bapak yang habis ke wonogiri,,
http://i1019.photobucket.com/albums/af320/izamsetia_bucket/bokong.jpg

bokong nucleus 3

bablaz_aza
04-29-2010, 16:19
dapat info dari anak owner SM yg kebetulan istri dari sepupu cw gw katanya armada SM yg ngeline ke Denpasar akan ada yg dimasukin ke karoserie dalam waktu dekat.....

loveris
05-06-2010, 16:48
numpang nongkrong!!!

http://i41.tinypic.com/fuqh39.jpg

triplesobries
05-06-2010, 17:05
saingan sama OBL ke denpasar, tapi masi kalah dalam armada sama pelayanan kayaknya

winarnoputra
05-07-2010, 09:45
satu lagi
jogya solo denpasar
http://i751.photobucket.com/albums/xx153/temmyarnas/CIMG1470.jpg

Om ini yg keberangkatan dari terminal jombor

izam setia
05-07-2010, 14:18
dapat info dari anak owner SM yg kebetulan istri dari sepupu cw gw katanya armada SM yg ngeline ke Denpasar akan ada yg dimasukin ke karoserie dalam waktu dekat.....


apakah peremajaan pda armada sedya mulya,,om?:biggrin2::biggrin2:
keren dong kira2 dimsuki ke karoserie mna tuh om:party6:

izam setia
05-07-2010, 14:20
numpang nongkrong!!!

http://i41.tinypic.com/fuqh39.jpg


kere nih SM jadul,,izin sedot pictnya ya om,,,:biggrin2:

yuldhas
05-20-2010, 19:33
http://i873.photobucket.com/albums/ab292/yuldhas_2010/Bus%20jadul/31SEDIA.jpg
Sedya Mulya Jadoelll

hanifarisaziz
05-21-2010, 09:11
numpang nongkrong!!!

http://i41.tinypic.com/fuqh39.jpgwow...mitsu. sedya mulya dulu emang mesinnnya beraneka ragam. zaman ane sering jadi sarkawi akhir 90-an dan awal 2000 an dulu pernah naik SM mercy OH, Mitsu RM sama Nissan Diesel

Cepek
05-26-2010, 07:20
http://i873.photobucket.com/albums/ab292/yuldhas_2010/Bus%20jadul/31SEDIA.jpg
Sedya Mulya Jadoelll
Cakep nih om, ijin sedot ya om !!!

yuldhas
05-26-2010, 07:25
Cakep nih om, ijin sedot ya om !!!

ok, silahkan

maz io
06-06-2010, 15:12
satu lagi
jogya solo denpasar
http://i751.photobucket.com/albums/xx153/temmyarnas/CIMG1470.jpg

keren nie.....
d mana nie mangkalNy om???

maz io
06-06-2010, 15:16
Ikut Nyumbang Om...
iseng-iseng makan es doger di pinggir jalan deket ubung..nemu Sedya Mulya Denpasar-Solo-Jogja yang Gini...(Maaf Agak Blur)..hehehe...
http://i194.photobucket.com/albums/z102/kiemtheater/Bus/SedyaMulyaWM.jpg

pa nie galaxy bang?????
tlong pnjelasanNy

izam setia
06-06-2010, 15:20
pa nie galaxy bang?????
tlong pnjelasanNy


tepatnya,,,model galaxy coach by restu ibu karoseri,,,om

Andromeda_007
06-06-2010, 17:26
apakah bus ini masih lambat seperti dahulu kala????

maz io
06-11-2010, 16:32
apakah bus ini masih lambat seperti dahulu kala????

spertiNy tdk bang,, wong,, dr dps k jogja ja,, dh bsa target jm 6/7 pgi,, klo dlu kn jm stngh 8/8....

mas boy
07-29-2010, 01:59
http://i873.photobucket.com/albums/ab292/yuldhas_2010/Bus%20jadul/31SEDIA.jpg
Sedya Mulya Jadoelll

mantabbb...AERO QUEEN...salah satu model paling mantabbb era 90'an setelah RI menelurkan SPACE LINEAR, salah satu bis paling ngeblong di WNG-JKT, AERO QUEEN ke -2 nya kaca sampai bawah namun masih ada sekat pemisah, yg pakai GI livery Pelangi...thanks dokumenya om:thumbsup::thumbsup::thumbsup::thumbsup::thumbsu p:

mas boy
07-29-2010, 02:05
numpang nongkrong!!!

http://i41.tinypic.com/fuqh39.jpg

salah satu bis paling sangar larinya JKT-WNG, saingannya TJ...hmmm urang bandung hebat euy py dokumennya...mantabbb :thumbsup::thumbsup::thumbsup::thumbsup::thumbsup:

aDy CaRzo
07-29-2010, 03:10
SM masih punya B7R gag sih?http://content.sweetim.com/sim/cpie/emoticons/00020143.gif (http://www.sweetim.com/s.asp?im=gen&lpver=3&ref=10)

moyo_junior
09-08-2010, 11:27
sudah gak ada mas!! dah dijual ke PRIMA transport. kalo gak salah daerah MALANG.
Kata bapakku gak kuat beli understeelnya (Maaf kalo salah tulis):moon:

moyo_junior
09-08-2010, 11:44
Ini Karoseri dari MBM Magelang. Mesinnya sekarang dah ganti dengan Dong Feng!!! Kuenceng banget!!! Kemarin waktu Parwis ke Malang bisnya selalu paling depan!! Ngeblong abis

moyo_junior
10-14-2010, 22:04
http://i873.photobucket.com/albums/ab292/yuldhas_2010/Bus%20jadul/31SEDIA.jpg
Sedya Mulya Jadoelll

Dulu bapakku pernah Pegang ini. Waktu masih jatah ke SUKABUMI. Ngeblooong Bossss!!

rafeyfa
10-17-2010, 23:37
numpang nongkrong!!!

http://i41.tinypic.com/fuqh39.jpg

wew liat nie poto jadi inget naek SM waktu kelas 3 sd Dari Prapanca ke wonogiri...
nice pict gan....

rafeyfa
10-17-2010, 23:39
mantabbb...AERO QUEEN...salah satu model paling mantabbb era 90'an setelah RI menelurkan SPACE LINEAR, salah satu bis paling ngeblong di WNG-JKT, AERO QUEEN ke -2 nya kaca sampai bawah namun masih ada sekat pemisah, yg pakai GI livery Pelangi...thanks dokumenya om:thumbsup::thumbsup::thumbsup::thumbsup::thumbsu p:

:goodjob::goodjob::goodjob::goodjob:

Dirindra
10-21-2010, 18:13
http://i1136.photobucket.com/albums/n499/titisbagusdirindra/24092010005.jpg

sedya mulya di terminal jombor

moyo_junior
10-23-2010, 22:00
http://i1136.photobucket.com/albums/n499/titisbagusdirindra/24092010005.jpg

sedya mulya di terminal jombor

Kok belum ada armada yang baru ya? kayaknya masih yang hino R260 itu yang paling baru!!!

asiva thoriq
11-04-2010, 15:54
http://i1137.photobucket.com/albums/n501/asiva_thoriq/sedyamulyaWatermark.jpg

rafeyfa
11-08-2010, 22:51
boleh ikut nambahin kan....
di terminal jatisrono tanggal 7 november 2010


http:http://i1134.photobucket.com/albums/m601/rafeyfa/GM/Foto-0162.jpg

Andhika
11-16-2010, 11:03
http://i997.photobucket.com/albums/af100/andhika89/CIMG6519.jpg

diTZzz
11-16-2010, 11:50
boleh ikut nambahin kan....
di terminal jatisrono tanggal 7 november 2010


http://i1134.photobucket.com/albums/m601/rafeyfa/GM/Foto-0162.jpg

Bantu nongolin picture
Awas BWK

rafeyfa
11-16-2010, 18:04
thanx ya om ditzz.....

Ryan.Agusta
11-16-2010, 18:29
Please, keep the rules ya. Back to Topic.

scania_benz
11-18-2010, 13:28
Punya 2 Volvo By RI Crystal,sekarang masih ada gak ya? Pernah naik yg Volvo nyaman banget.

moyo_junior
11-20-2010, 01:05
Punya 2 Volvo By RI Crystal,sekarang masih ada gak ya? Pernah naik yg Volvo nyaman banget.

Sudah dijual bozzz!! dua-duanya!

Ikut nambahi gambarnya waktu ngambil di depan rumah! Mbetal!!!!
http://i1223.photobucket.com/albums/dd519/ninot2006/P1000785.jpg

asiva thoriq
11-20-2010, 19:37
Sudah dijual bozzz!! dua-duanya!

Ikut nambahi gambarnya waktu ngambil di depan rumah! Mbetal!!!!


BWK tuh pic resize dulu om....

moyo_junior
11-21-2010, 09:21
BWK tuh pic resize dulu om....

sorry BOZZZ! kemaren yang sudah di resize sudah ada tapi dak masuk ke PHOTOBUCKET! salah pencet!
Terima kasih!!!

moyo_junior
11-22-2010, 09:32
Menambahkan hasil pemburuan...
Yang pake DONG FENG
http://i1223.photobucket.com/albums/dd519/ninot2006/P1010964.jpg

moyo_junior
11-22-2010, 09:34
Yang ini karoseri TUGAS ANDA
http://i1223.photobucket.com/albums/dd519/ninot2006/P1000793.jpg

parmo
12-21-2010, 23:23
ngeblong abis gan....

tak tambahin gambarnya...

http://www.duniaupload.com/thumb/small/108589/c3brgz2424blyu5c.jpg (http://www.duniaupload.com/files/108589)

moyo_junior
12-30-2010, 13:57
ngeblong abis gan....

Tak tambahin gambarnya... [i]

[i]http://www.duniaupload.com/thumb/small/108589/c3brgz2424blyu5c.jpg (http://www.duniaupload.com/files/108589)

betul bos!!! Kalau tidak salah sopirnya mas paimin!!! Ngejoss walaupun masih intercooler!!!

mulyo indah
12-30-2010, 15:04
yg denpasar juga msh ngeline

Andhika
12-31-2010, 11:45
yg denpasar juga msh ngeline

masih eksis kok, tiap sore berangkat dari jogja ..

Paijan192
01-25-2011, 16:48
ini jurusan mana ya om..saya poto pas keluar dari terminal giwangan

http://i1207.photobucket.com/albums/bb464/paijan192/SM.jpg

Ryan.Agusta
01-25-2011, 16:54
ini jurusan mana ya om..saya poto pas keluar dari terminal giwangan

http://i1207.photobucket.com/albums/bb464/paijan192/SM.jpg

Jogja-Denpasar'kah?

Andhika
01-28-2011, 01:00
ini jurusan mana ya om..saya poto pas keluar dari terminal giwangan

http://i1207.photobucket.com/albums/bb464/paijan192/SM.jpg


Jogja-Denpasar'kah?

betul om ..
jogja - solo - denpasar ..
tmpt perpal Sedya Mulya ada di sebelah utara pintu keluar terminal jombor, tiap hari ada 1 bis parkir disitu ..

moyo_junior
01-28-2011, 15:23
ini jurusan mana ya om..saya poto pas keluar dari terminal giwangan

http://i1207.photobucket.com/albums/bb464/paijan192/sm.jpg
ini yang mesinnya sudah diganti sama dong feng!

mulyo indah
04-21-2011, 09:25
masih eksis kok, tiap sore berangkat dari jogja ..

tks atas infonya

Odhie
04-25-2011, 12:20
http://i1111.photobucket.com/albums/h474/Triastodi/dolanan.jpg

vals
04-26-2011, 00:26
baru tau nih sedya mulya ada kelas executivenya jkt-solo

yuldhas
06-03-2011, 20:30
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG01040-20110412-1805.jpg

yuldhas
06-03-2011, 20:33
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG_0071.jpg

moyo_junior
06-07-2011, 11:38
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG01040-20110412-1805.jpg
Tahun berapa nih mas bro???? ijin nyedot ya mas bro!!!!!

huda
06-07-2011, 12:25
Sekitar tahun '98-'99an,Sedya Mulya termasuk pelopor untuk agen Ciledug, waktu itu agennya ada di jalan Haji Mencong dekat pasar lama (sekarang pasarnya udah digusur) tapi seiring zaman dengan pindahnya terminal ke daerah Lembang Sedya Mulya malahhengkang sampai hari ini dari wilayah Ciledug. Sayang sekali, padahal waktu itu cukup menjadi primadona.......

dimasss
06-07-2011, 13:12
Sekitar tahun '98-'99an,Sedya Mulya termasuk pelopor untuk agen Ciledug, waktu itu agennya ada di jalan Haji Mencong dekat pasar lama (sekarang pasarnya udah digusur) tapi seiring zaman dengan pindahnya terminal ke daerah Lembang Sedya Mulya malahhengkang sampai hari ini dari wilayah Ciledug. Sayang sekali, padahal waktu itu cukup menjadi primadona.......



dulu waktu masih jaya2nya setiap mudik pasti naik sedya mulya dari kreo ,seberang agen maju lancar
btw hari jumat aku liat sedya mulya om huda di kreo apa sudah masuk daerah ciledug lagi yah...

yuldhas
06-07-2011, 13:27
Tahun berapa nih mas bro???? ijin nyedot ya mas bro!!!!!

tahun 89, silahkan mas :)

huda
06-07-2011, 13:28
dulu waktu masih jaya2nya setiap mudik pasti naik sedya mulya dari kreo ,seberang agen maju lancar
btw hari jumat aku liat sedya mulya om huda di kreo apa sudah masuk daerah ciledug lagi yah...

Belum ada agennya di ciledug om, mungkin di kreo......

Andhika
06-08-2011, 00:40
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/255681_215764861777228_100000311464326_691140_7495 192_n.jpg

Andhika
06-08-2011, 00:41
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/247585_215765775110470_100000311464326_691162_4645 186_n.jpg

Andhika
06-08-2011, 00:42
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/249969_215765268443854_100000311464326_691149_3089 557_n.jpg

sinten
06-08-2011, 14:49
sedya mulya slt3 agennya masih mas win yak???

dimasss
06-10-2011, 12:33
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/247585_215765775110470_100000311464326_691162_4645 186_n.jpg


mantep sedya mulya baju nucleus gagah

moyo_junior
06-10-2011, 15:21
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/247585_215765775110470_100000311464326_691162_4645 186_n.jpg
Gagah bos!!!! Cocok dengan warna dan coraknya!!!! Tidak pernah ketingalaan unsur warna coklatnya!!!!!

yuldhas
06-10-2011, 20:59
http://i766.photobucket.com/albums/xx306/yuldhas/IMG01039-20110412-1805.jpg

id0sut
06-13-2011, 08:12
Ayooo siap2 berburu New Sedya Mulya Evonext (aka Evobus)...yang sudah ada fotonya, tolong naikin ya

abaaziz
06-13-2011, 13:56
ini jurusan mana ya om..saya poto pas keluar dari terminal giwangan

http://i1207.photobucket.com/albums/bb464/paijan192/SM.jpg

Hari rabu 08-06-2011 kemarin nyoba yang pertama kali ikut sedya mulya seperti ini( pake' logo nya audi) dari denpasar ke solo, untuk ukuran bis tua lumayan ngeblong juga nih, start jam 3 wita, sampek solo sekitar jam 5.45 wib, untuk ticketing nya mungkin perlu di benahi he..h.e..h.. masak yang dapet no 1 dan 2 ada masing˛ 2 orang,
mohon maaf,
tks

abaaziz
06-13-2011, 13:58
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/247585_215765775110470_100000311464326_691162_4645 186_n.jpg

Untuk hari minggu 12-06-2011 sekitar jam 11.30 wib ketemu bis seperti ini di ngadirojo,

moyo_junior
06-14-2011, 08:34
Untuk hari minggu 12-06-2011 sekitar jam 11.30 wib ketemu bis seperti ini di ngadirojo,
Lha kangmase dari mana?????

abaaziz
06-14-2011, 14:49
Lha kangmase dari mana?????

Saya dari karang turi naik aneka jaya RG sekitar jam 11 wib om, pas sampek ngadirojo ketemu ni bis sedya mulya,

teguhbr77
06-14-2011, 16:29
ada yang tau kontak agennya di kota semarang ?



urun ...

http://i75.photobucket.com/albums/i281/pendrex0307/bismania/2009%20Late/2009last11.jpg


http://i1111.photobucket.com/albums/h474/Triastodi/dolanan.jpg

entah efek kamera atau memang beda
tapi sepertinya warna dasarnya berbeda yah ?
mohon pencerahannya .... seperti ada yang oranye dan ada yang merah

jibless75
06-14-2011, 17:03
ada yang tau kontak agennya di kota semarang ?






entah efek kamera atau memang beda
tapi sepertinya warna dasarnya berbeda yah ?
mohon pencerahannya .... seperti ada yang oranye dan ada yang merah
warna dasarnya sama aja om...mngkin krn faktor usia cat aja jok.......

jibless75
06-14-2011, 17:05
Saya dari karang turi naik aneka jaya RG sekitar jam 11 wib om, pas sampek ngadirojo ketemu ni bis sedya mulya,
Kr Turi Tirtomoyo...???? aku Giriwoyo.......om...??????

moyo_junior
06-16-2011, 08:31
Kr Turi Tirtomoyo...???? aku Giriwoyo.......om...??????
Ababis@ Lha itu satu Desa sama rumah saya!!! ke barat kurang lebih 3 kilo Dusun SURUPAN bos!!! Aslinya mana ????
Jibles75@ Giriwoyonya mana mas bro???

moyo_junior
06-16-2011, 08:33
warna dasarnya sama aja om...mngkin krn faktor usia cat aja jok.......
Memang warna dasarnya lain mas bro!!! Ada yang oranye muda!!!

abaaziz
06-16-2011, 22:33
Ababis@ Lha itu satu Desa sama rumah saya!!! ke barat kurang lebih 3 kilo Dusun SURUPAN bos!!! Aslinya mana ????
Jibles75@ Giriwoyonya mana mas bro???

Saya di setrorejo om, tapi kalo ngebis jalan dulu ke krang turi,..

BTT, sedya mulya ada peremajaan nggak ya yang jalan ke denpasar

jibless75
06-17-2011, 10:22
Ababis@ Lha itu satu Desa sama rumah saya!!! ke barat kurang lebih 3 kilo Dusun SURUPAN bos!!! Aslinya mana ????
Jibles75@ Giriwoyonya mana mas bro???
Dekat sama mbah sembleng......wkwkwkwkwkwk

AD 4474 WT
06-23-2011, 11:30
kemaren ane liat Sedya Mulya pake baju legacy warna orange muda d belakang terminal tirtonadi, ada di deretan pool bus2 yg ngeline Denpasar, apakah baru atau cm ganti baju...mohon pencerahannya

moyo_junior
06-24-2011, 09:51
kemaren ane liat Sedya Mulya pake baju legacy warna orange muda d belakang terminal tirtonadi, ada di deretan pool bus2 yg ngeline Denpasar, apakah baru atau cm ganti baju...mohon pencerahannya
Oh sudah ada yang pake baju baru tho??? coba tak tanyakan babe nih!!!

AgoL AKAP mania
06-27-2011, 18:06
Setiap pagi (berangkat kerja) pasti ngeliat sedang bobo di daerah Pondok Betung (pdk Aren).
Ada satu lagi yg suka diparkir dihalaman ruko deket situ juga, tapi kok kayaknya body-nya lebih pendek (tidak panjang) normalnya bus2 gede.

Terus di tempat Sedya Mulya ini parkir pagi, sorenya pasti Luragung yg merknya ADIRA berangkat jam 6.30an sore.
Sebelum luragung, sahabat yg jalan dari pdk betung ini - merknya sama ADIRA plus tulisan2 kecil lainya gak ada yg dibuang, semua dari sahabat pindah ke luragung.

Sorry OOT, tapi memang setiap hari sy lewat situ dan selalunya pagi nemuin sedya mulya dan sore luragung.....

"Memang di pondok Betung ada pool Sedyo Mulyo, .. OOO'ya Sekalian tanya Neh Om . Sedyo Mulyo_nya kalau berangkat mampir pool Larangan/ciledug ga Om..., Soalnya sekarang di pool larangan/ciledug(depan pom bensin) ada loketnya PO. Sedyo Mulyo tapi Bis nya Ga ada . . !!

AgoL AKAP mania
06-27-2011, 18:11
http://i873.photobucket.com/albums/ab292/yuldhas_2010/Bus%20jadul/31SEDIA.jpg
Sedya Mulya Jadoelll


'waktu masih Kecil Klo Ke wonogiri Pasti naik Sedyo Mulyo Jadul kaya di atas, Naiknya dari Ciledug . . !

AgoL AKAP mania
06-27-2011, 18:45
Sekitar tahun '98-'99an,Sedya Mulya termasuk pelopor untuk agen Ciledug, waktu itu agennya ada di jalan Haji Mencong dekat pasar lama (sekarang pasarnya udah digusur) tapi seiring zaman dengan pindahnya terminal ke daerah Lembang Sedya Mulya malahhengkang sampai hari ini dari wilayah Ciledug. Sayang sekali, padahal waktu itu cukup menjadi primadona.......


Bener banget Om huda Sekitar tahun 2000 ke belakang PO. Sedyo Mulyo menjadi Akap NO.1 Untuk pengguna Bus Akap Di Agen Ciledug ,Terutama jurusan Wonogiren dan Sekitar... Itu Jamannya saya Masih sekolah SD - SMP klo Ke Tempat Mbah Di Wonogiri Saya Pasti Naik PO. Sedyo Mulyo... Selepas tahun 2000 ke depan Banyak bergabung AKAP yang lainnya ... malah sekarang banyak Bus AKAP ngumpul Di pool Larangan depan pom bensin... !!

rk05
06-27-2011, 23:28
Minggu pagi kemarin ketemu Sedya Mulya NA Setra di bintaro sepertinya tujuan ciledug

abaaziz
06-30-2011, 12:35
Hari Selasa 28 jun 2011 sekitar jam 10 Malem, ketemu Sedya Mulya bodi Legacy masih kinyis˛ di RM Bali 2 Situbondo, sepertinya buat nge-lan Dps-Jogya,
mungkin ada temen˛ yang tau info lengkap nya,... SM punya legacy berapa ya...?

fajarhafidz81
07-05-2011, 02:45
salah satu "old friends" di pantura ...

AgoL AKAP mania
07-08-2011, 12:29
salah satu "old friends" di pantura ...

Setuja om saya setuja sekali . .

moyo_junior
07-09-2011, 13:27
Baru saja lihat SEDYA MULYA pakai body EVOBUS!!! Kinyis-kinyis!! Sayang tak tertangkap kamera!!! Adakah yang punya??? ayo Berburu!!! Bis wonogiri mulai bangkit!!!

Nucleus 3
07-10-2011, 15:07
Baru saja lihat SEDYA MULYA pakai body EVOBUS!!! Kinyis-kinyis!! Sayang tak tertangkap kamera!!! Adakah yang punya??? ayo Berburu!!! Bis wonogiri mulai bangkit!!!

Ane punya om... sabar ya.. :D

AD 4474 WT
07-11-2011, 12:41
Mintip2...


http://i872.photobucket.com/albums/ab288/dodol450/10072011001.jpg

http://i872.photobucket.com/albums/ab288/dodol450/10072011.jpg


maap2...keburu2 soal'e jd cm sempet ngambil 2 gambar

Nucleus 3
07-13-2011, 22:32
Sedya Mulya EVOBUS
http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC02035.jpg

http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC02036.jpg

GogonExpress
07-16-2011, 15:46
Sedya Mulya Legacy

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Sedya%20Mulya/DSCN7282.jpg

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Sedya%20Mulya/DSCN7280.jpg

Nucleus 3
07-18-2011, 13:11
Sedya Mulya Legacy

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Sedya%20Mulya/DSCN7282.jpg

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Sedya%20Mulya/DSCN7280.jpg

TKP dimana nih om?

Ryan.Agusta
07-18-2011, 19:30
TKP dimana nih om?

Terminal Ubung Denpasar Bali om

imung
07-19-2011, 13:43
Terminal Ubung Denpasar Bali om


Evobus-nya kalo nggak salah di terminal Tingkir ya Om? Ngelen kemana tuh?

AgoL AKAP mania
07-20-2011, 17:11
Sedya Mulya EVOBUS
http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC02035.jpg

http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC02036.jpg

Sedyo Mulyo Makin ManTaaaB's . . .

moyo_junior
07-21-2011, 10:20
Sedya Mulya Legacy

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Sedya%20Mulya/DSCN7282.jpg

Nah ini yang baru!! Cuma kata Babeh sasis lama bodi baru cuma mesin ganti dongfeng! Tapi yang atas atau yang bawah atau malah dua-duanya?? ada yang punya info???

imung
07-22-2011, 16:23
Sedya Mulya Bisnis AC berkostum Nucleus-3 di agen Pasar Sumber Arta, Bekasi (maaf gambanya bikin pusing he... he... he...)

http://i1110.photobucket.com/albums/h448/imung-murtiyoso/SedyaMulyacopy.jpg

sinten
07-31-2011, 08:38
Sedya Mulya Bisnis AC berkostum Nucleus-3 di agen Pasar Sumber Arta, Bekasi (maaf gambanya bikin pusing he... he... he...)

http://i1110.photobucket.com/albums/h448/imung-murtiyoso/SedyaMulyacopy.jpg

monitorku sampe tak miringke biar bisa menikmati gambarnya hehehheeh

imung
08-01-2011, 15:47
Buat om Sinten, nih saya tampilkan yg bukan versi miringnya, meskipun gambarnya nggak bagus2 amat he..he..

http://i1110.photobucket.com/albums/h448/imung-murtiyoso/SM-Perpal.jpg

Nucleus 3
08-05-2011, 22:38
Evobus-nya kalo nggak salah di terminal Tingkir ya Om? Ngelen kemana tuh?

yes it is om...hehe
wng-solo-jkt...cmiiw

shavika
08-07-2011, 12:31
punya photonya evo nya sdyamulya yg pull...

imung
08-08-2011, 11:40
yes it is om...hehe wng-solo-jkt...cmiiw
Thank you inpohnya om... tapi sepertinya nggak masuk Rawamangun ya?

jibless75
08-09-2011, 15:45
Buat om Sinten, nih saya tampilkan yg bukan versi miringnya, meskipun gambarnya nggak bagus2 amat he..he..

http://i1110.photobucket.com/albums/h448/imung-murtiyoso/SM-Perpal.jpg
Ini yang pool di Pasar Kalimalang ya om...?????

imung
08-09-2011, 16:17
Ini yang pool di Pasar Kalimalang ya om...?????

Bener banget om... ini di agen Pasar Sumber Arta, Kalimalang, Bekasi.

GogonExpress
09-06-2011, 01:53
punya photonya evo nya sdyamulya yg pull...
Ini..

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Sedya%20Mulya/DSCN7689.jpg

Masdit
10-14-2011, 15:08
Wew armada wonogiri mulai menggeliat dengan peremajaan armada, SM udah punya Evobus :biggrin: cakep

shavika
11-10-2011, 13:37
[makasih photo pull nya evo SM

dwi_pandzoel378
11-25-2011, 16:22
Om klo yg evobus d jakartanya berangkat dari mana? mohon pencerhannya!:cool:

tisaga
12-16-2011, 23:26
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/388667_2278410640307_1250005522_31901751_178744394 2_n.jpg

DEWE7
01-08-2012, 00:12
Dr ciledug ... Papasan di jalan.. Evobus sedya mulya.. Miss this bus so much
http://i1176.photobucket.com/albums/x337/dewe7/utf-8BSU1HMDA2NTQtMjAxMjAxMDctMTIxMS5qcGc.jpg

Nazar Pinem
03-13-2012, 00:04
https://lh5.googleusercontent.com/-LQ3B8_7JO_o/T12Nq62soKI/AAAAAAAAAIQ/eixMABL-qO8/s523/sedya%2520mulya.jpg

ariwahyudi
03-13-2012, 04:54
https://lh5.googleusercontent.com/-LQ3B8_7JO_o/T12Nq62soKI/AAAAAAAAAIQ/eixMABL-qO8/s523/sedya%2520mulya.jpg

Jatah Denpasar ya om?

mumu
03-21-2012, 01:03
share dikit

http://i653.photobucket.com/albums/uu258/mumu_/jogja/P3070224.jpg

http://i653.photobucket.com/albums/uu258/mumu_/jogja/P3070226.jpg

mumu
03-21-2012, 01:05
face

http://i653.photobucket.com/albums/uu258/mumu_/jogja/P3070232.jpg

eyes

http://i653.photobucket.com/albums/uu258/mumu_/jogja/P3070231.jpg

bokong

http://i653.photobucket.com/albums/uu258/mumu_/jogja/P3070235.jpg

imung
06-08-2012, 17:03
Sedya Mulya Evonext @terminal Sumber Arta, Kalimalang

http://i1110.photobucket.com/albums/h448/imung-murtiyoso/SedyaMulya.jpg

moyo_junior
06-09-2012, 22:27
tadi waktu pulang dari solo lihat sedya mulya baru model legacy sr1!!!! livery baru !!! sudah ada yang punya fotonya gak ???? bagi2!!!!

GogonExpress
06-10-2012, 12:00
Legacy SR-1 LE
Hino RK8 260

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Sedya%20Mulya/P1070641.jpg

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Sedya%20Mulya/P1070643.jpg

masse solo
06-14-2012, 21:47
Legacy SR-1 LE
Hino RK8 260

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Sedya%20Mulya/P1070641.jpg

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Sedya%20Mulya/P1070643.jpg

nambahin juga SR-1 LE nya Sedya Mulya
dari Wonogiri mau ke Denpasar...
dulu pas hunting sempet moto bis ini pas lagi baru2nya (baru dari Laksana)...ada 2 unit waktu itu berjalan beriringan,tp sayang blur banget.
baru kali ini dapat yg jernih
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/2012-06-14152207.jpg

moyo_junior
06-15-2012, 20:02
http://i737.photobucket.com/albums/xx16/priayisolo/2012-06-14152207.jpgTak pernah lupa dengan warna sejarah !! COKLAT !!!! mulai menggeliat nih ya !!!! body baru mesin juga baru !!!! sip lah !!!!!

zhoe
06-15-2012, 20:08
udah jarang kelihatan om

Andhika
06-16-2012, 10:52
udah jarang kelihatan om

jarang kelihatan dimana om?

GogonExpress
06-16-2012, 10:59
Tak pernah lupa dengan warna sejarah !! COKLAT !!!!
Bukannya itu orange ya om? :P

abaaziz
06-16-2012, 11:13
Bukannya itu orange ya om? :P

Coklat di bodi depan bawahnya tulisan legacy he..h.e.

moyo_junior
06-16-2012, 18:15
Bukannya itu orange ya om? :P[/QUOTE]
Maksudnya sejak dahulu sampai sekarang pasti ada warna coklat !!! entah hanya didepan atau garis disamping!!!

GogonExpress
06-16-2012, 18:39
Maksudnya sejak dahulu sampai sekarang pasti ada warna coklat !!! entah hanya didepan atau garis disamping!!!
maksudnya apa ini pake nulis warna merah besar2?

moyo_junior
06-16-2012, 18:50
maksudnya apa ini pake nulis warna merah besar2?
ndak ada apa2 bos!!!! ora opo-opo! lha kleru warna !!!! sory mayori!!!

GogonExpress
06-16-2012, 19:06
ndak ada apa2 bos!!!! ora opo-opo! lha kleru warna !!!! sory mayori!!!
Oh ok, hehehe, kalo gitu markijut.. mari kita lanjut..

-----------------------

Pecinta Sedya Mulya mestinya tau ini body yg model apa hayoo?

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Kopdar%202/CIMG2385.jpg

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Kopdar%202/CIMG2389.jpg

dimasss
06-18-2012, 10:13
Oh ok, hehehe, kalo gitu markijut.. mari kita lanjut..

-----------------------

Pecinta Sedya Mulya mestinya tau ini body yg model apa hayoo?

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Kopdar%202/CIMG2385.jpg

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Kopdar%202/CIMG2389.jpg

yg model old trav ya om gogon ???

GogonExpress
06-20-2012, 16:22
yg model old trav ya om gogon ???
hahaha iya, old trav-nya karoseri equator

anakalay
07-23-2012, 09:32
sedya mulya SRi
http://i1056.photobucket.com/albums/t371/anakalay/SM_sri.jpg

masse solo
08-06-2012, 21:51
Selain memiliki Hino RK berbodi Legacy Sky LE yang digunakan untuk trayek ke Denpasar,Sedya Mulya juga memiliki Legacy Sky untuk tujuan ke Jakarta.Tapi yg jurusan Jakarta ini hanya rombakan bodi dan interior saja,mesinnya hino RG

ni dia penampakan si hino RG AD 1436 BG,mf gambarnya gak 'clear'..kehalang sama mobil
http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/1sedyamulyarg1436bg418.jpg

ferdybejadz
08-21-2012, 14:16
http://i1076.photobucket.com/albums/w447/ferdybejadz/fcc3fbbd.jpg

ariwahyudi
08-23-2012, 06:55
http://m.ak.fbcdn.net/a1.sphotos.ak/hphotos-ak-snc7/304679_510551538960343_483369763_n.jpg

masse solo
08-25-2012, 22:19
http://m.ak.fbcdn.net/a1.sphotos.ak/hphotos-ak-snc7/304679_510551538960343_483369763_n.jpg

nambahin foto bis yg sama...velg blink2...hehe

http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/1sedyamulyavelgblink2371.jpg

izam setia
08-25-2012, 22:24
http://m.ak.fbcdn.net/a1.sphotos.ak/hphotos-ak-snc7/304679_510551538960343_483369763_n.jpg


nambahin foto bis yg sama...velg blink2...hehe

http://i1064.photobucket.com/albums/u361/gunturlegacy/1sedyamulyavelgblink2371.jpg

ini yang karoserinya Tugas anda ya? tambah cakep kalo dipakein livery seperti ini

masse solo
08-28-2012, 23:30
ini yang karoserinya Tugas anda ya? tambah cakep kalo dipakein livery seperti ini
iya,om..itu pake karoseri Tugas Anda

shavika
09-06-2012, 04:12
ada yg punya gmbr nya SM yg pake baju Galaxy EXL full ga ya?

alfieantho_scorbus
10-10-2012, 21:27
Garasinya dmn ya?
Yg bisnis AC(evonext) brangkat dr baturetno jam brp ?

ssoko.ip
10-13-2012, 21:37
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_2851-Edit_zpseed3b9f4.jpg

ssoko.ip
10-13-2012, 21:38
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_2850-Edit_zps87f09d1d.jpg

ssoko.ip
10-13-2012, 21:40
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_2916-Edit_zps42c39a9e.jpg

ssoko.ip
10-13-2012, 21:42
Jatah depok

http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_2866-Edit_zpsc48947d9.jpg

alfieantho_scorbus
10-20-2012, 18:32
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_2850-Edit_zps87f09d1d.jpg

Dr pcitan jm brp ya om?
Izin sedot gmbrny

alfieantho_scorbus
10-22-2012, 15:31
Ketemu d baturetno nie EVONEXT by New Armada AD 1349 CG
http://i1284.photobucket.com/albums/a572/alfieantho_scorbus/AD1439CG-2R_zps27ef3ded.jpg

ssoko.ip
10-25-2012, 11:19
Dr pcitan jm brp ya om?
Izin sedot gmbrny

Monggo mas'e,,,,,

diyan
12-07-2012, 19:59
bis paling bersejarah dalam hidup saya nih...hehehe

winarnoputra
12-21-2012, 16:03
di jalan raya Klaten dr Denpasar

http://i47.tinypic.com/2e1652d.jpg

winarnoputra
12-21-2012, 16:04
Daerah gilimanuk

http://i49.tinypic.com/2w6t7q8.jpg

winarnoputra
12-21-2012, 16:05
Saat di RM Bali II

http://i46.tinypic.com/2le15ox.jpg

ssoko.ip
12-25-2012, 10:32
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_5098-Edit_zps670d2e02.jpg

ssoko.ip
12-25-2012, 10:32
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_5099-Edit_zpsc6aa2c3e.jpg

ynsupriyanto
01-04-2013, 22:36
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Sedya%20Mulya/24122012013_zps62424b26.jpg

ynsupriyanto
01-04-2013, 22:37
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Sedya%20Mulya/24122012006_zps6f1abaf9.jpg

erilia_HD
01-05-2013, 23:25
maaf salah posting

satria_89
01-05-2013, 23:44
http://i1353.photobucket.com/albums/q673/satria_891/IMG00751-20130102-1217_zps535849c3.jpg

nambahin om,waktu diterminal ubung bali

bastung
01-08-2013, 03:56
share dikit

http://i653.photobucket.com/albums/uu258/mumu_/jogja/P3070224.jpg

http://i653.photobucket.com/albums/uu258/mumu_/jogja/P3070226.jpg
Kemarin setelah habis libur tahun baru, saya naik ini dari Ubung ke Wonogiri (kok tumben..!!) via Ponorogo, asyikk......!!! jadi saya bisa langsung turun di Jatisrono.! saya berharap semoga PO. Sedya Mulya segera membuka layanan trayek WonogiriDenpasar lewat Purwntoro, mengingat banyaknya pnumpang dari Jatisrono dan sekitarnya yang akan berpergian ke Denpasar harus memutar lewat Wonogiri Solo Ngawi dahulu... we love you, we need you SEDYA MULYA bravo.......

maz_jacx
01-08-2013, 07:52
Kemarin setelah habis libur tahun baru, saya naik ini dari Ubung ke Wonogiri (kok tumben..!!) via Ponorogo, asyikk......!!! jadi saya bisa langsung turun di Jatisrono.! saya berharap semoga PO. Sedya Mulya segera membuka layanan trayek WonogiriDenpasar lewat Purwntoro, mengingat banyaknya pnumpang dari Jatisrono dan sekitarnya yang akan berpergian ke Denpasar harus memutar lewat Wonogiri Solo Ngawi dahulu... we love you, we need you SEDYA MULYA bravo.......

sangat setuju dengan pendapat Om Bastung, belum ada yang melayani jalur Wonogiri-Ponorogo-Denpasar.

winarnoputra
01-08-2013, 12:56
http://i47.tinypic.com/3355dte.jpg

winarnoputra
01-08-2013, 12:57
http://i46.tinypic.com/i3ihl4.jpg

alfieantho_scorbus
01-08-2013, 13:04
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_2916-Edit_zps42c39a9e.jpg
Lwat & msk madiun gak ni om?

Andhika
01-10-2013, 10:30
Kemarin setelah habis libur tahun baru, saya naik ini dari Ubung ke Wonogiri (kok tumben..!!) via Ponorogo, asyikk......!!! jadi saya bisa langsung turun di Jatisrono.! saya berharap semoga PO. Sedya Mulya segera membuka layanan trayek WonogiriDenpasar lewat Purwntoro, mengingat banyaknya pnumpang dari Jatisrono dan sekitarnya yang akan berpergian ke Denpasar harus memutar lewat Wonogiri Solo Ngawi dahulu... we love you, we need you SEDYA MULYA bravo.......


sangat setuju dengan pendapat Om Bastung, belum ada yang melayani jalur Wonogiri-Ponorogo-Denpasar.

klo gak salah dulu pernah ada awal tahun 2000an, TD yang ngeline wonogiri-denpasar deh..
CMIIW

maz_jacx
01-10-2013, 16:14
klo gak salah dulu pernah ada awal tahun 2000an, TD yang ngeline wonogiri-denpasar deh..
CMIIW

tapi via Solo khan Om.....?
BTT...

maz_jacx
01-14-2013, 12:26
Legacy

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/12012013709_zps81521c2e.jpg

maz_jacx
01-16-2013, 14:48
BODY SELEMPANG

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/12012013701_zps0a0882bd.jpg

maz_jacx
01-17-2013, 12:46
tulisannya JOGJA-SOLO-DENPASAR
tapi start dari WONOGIRI

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/12012013717_zpsc50759ca.jpg

Andhika
01-17-2013, 23:21
tapi via Solo khan Om.....?
BTT...

sepertinya begitu om..


tulisannya JOGJA-SOLO-DENPASAR
tapi start dari WONOGIRI

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/12012013717_zpsc50759ca.jpg

oo ini start dari Wonogiri ya om?
saya seringnya liat Sedya Mulya start dari Jogja, dari terminal Jombor..

sarkibun
01-18-2013, 02:48
wah rung tau numpak mas

maz_jacx
01-18-2013, 07:43
oo ini start dari Wonogiri ya om?
saya seringnya liat Sedya Mulya start dari Jogja, dari terminal Jombor..

kalau yang itu kemaren saya jumpai start dari Wonogiri Om.

Interneste_Benz
01-18-2013, 07:54
kalau yang itu kemaren saya jumpai start dari Wonogiri Om.

Bisa jadi yang kemarin dijumpai yang start dari Wonogiri. itu rollingan dari armada Jogja-Denpasar. Makanya di papan jurusan terpampang Jogja-Denpasar. Kan Sedya Mulya bukannya punya yak trayek Denpasar-Wonogiri??

maz_jacx
01-18-2013, 08:19
Bisa jadi yang kemarin dijumpai yang start dari Wonogiri. itu rollingan dari armada Jogja-Denpasar. Makanya di papan jurusan terpampang Jogja-Denpasar. Kan Sedya Mulya bukannya punya yak trayek Denpasar-Wonogiri??

betul, Wonogiri-Solo-Denpasar.

aluviio
01-27-2013, 21:26
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/484839_2795384500622_1540036774_n.jpg

ssoko.ip
02-06-2013, 21:27
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_5191-Edit_zpsbd974e1a.jpg

ssoko.ip
02-06-2013, 21:28
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_5192-Edit_zps5c9b1ea0.jpg

ssoko.ip
02-16-2013, 10:09
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_5168-Edit_zpsee0bb51f.jpg

ssoko.ip
02-16-2013, 10:09
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_5169-Edit_zps0e573862.jpg

ssoko.ip
02-16-2013, 10:11
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_5171-Edit_zps1b35934d.jpg

aluviio
02-17-2013, 14:54
sama kaya yg di atas 1460

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/404931_2877634316816_2114699760_n.jpg

ardie_galaxy
02-17-2013, 21:08
http://i1111.photobucket.com/albums/h475/ardie_galaxy/123/IMG_2698_zps0a1b3d2f.jpg

aluviio
02-20-2013, 16:10
:smile:

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/644431_2907304978564_1787062483_n.jpg

aluviio
03-06-2013, 09:17
yang terbaru dari Wonogirian, Sedya Mulya TITAN :smile:

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc1/734473_2958634461769_1088106814_n.jpg

aluviio
03-10-2013, 13:10
Ceper :smile:

https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/522465_2966313413738_742875831_n.jpg

aluviio
03-10-2013, 13:13
SR-1

https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/580628_2972754934772_1981954239_n.jpg

ssoko.ip
03-12-2013, 15:17
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_5711_zps93c0e46e.jpg

ssoko.ip
03-12-2013, 15:20
http://i1305.photobucket.com/albums/s546/ssok0/Sedya%20Mulya/IMG_5673-Edit_zps70fd1c66.jpg

moyo_junior
03-22-2013, 21:46
yang terbaru dari Wonogirian, Sedya Mulya TITAN :smile:

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc1/734473_2958634461769_1088106814_n.jpg

Kemarin lihat di Tirtomoyo waktu berangkat kerja....cakep juga itu...sayang cuma rombak body....tapi keren juga....

aluviio
03-23-2013, 20:20
Kemarin lihat di Tirtomoyo waktu berangkat kerja....cakep juga itu...sayang cuma rombak body....tapi keren juga....

Pake 1521 sih, lumayan udah peremajaan body...

aluviio
03-23-2013, 20:29
nambahin lagi..

https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-a.ak/hphotos-ak-ash4/384792_3015587765566_925658024_n.jpg

aluviio
03-24-2013, 13:03
SR-1

https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/601445_3016125939020_23909015_n.jpg

aluviio
03-24-2013, 13:03
bokongs..

https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/426385_3016271462658_889369260_n.jpg

aluviio
03-25-2013, 00:09
..

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/2769_3016275342755_934810799_n.jpg

aluviio
03-25-2013, 00:09
..

https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/602194_3016273902719_407949108_n.jpg

aluviio
03-25-2013, 00:17
...

https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/601445_3016125939020_23909015_n.jpg

alfieantho_scorbus
04-04-2013, 19:50
Evonext - Purwantoro area
http://imageshack.us/a/img197/9277/0002496.jpg

http://imageshack.us/a/img685/3108/0002497.jpg

Tumben banget maen ke purwantoro nih evonext,,,,

alfieantho_scorbus
04-04-2013, 19:51
Titan - Wonogiri Area
http://imageshack.us/a/img831/8760/0002520.jpg
Gak tau nih lagi benerin apanya kok sampe menepu lawan arah

alfieantho_scorbus
04-04-2013, 19:52
Body apa ya namanya?
http://imageshack.us/a/img692/9268/0002674.jpg
Nemu saat maen ke garasinya

alfieantho_scorbus
04-04-2013, 20:20
Garasi Parwisnya
http://imageshack.us/a/img845/9418/0002675.jpg

bayu tetap sanjaya
04-24-2013, 04:02
http://i1098.photobucket.com/albums/g368/bayu23sanjaya/IMG_0517_zpsa2ceff4f.jpg

salah satu po di wonogiri yang rajin memoles body armadanya body lama di permanis dan body baru juga tetap punya :D

madoen
04-25-2013, 09:11
https://lh6.googleusercontent.com/-7DvPRoJg8vQ/UXafRtVFGdI/AAAAAAAAAbg/2zBU_hHqsK0/s640/IMG_4835.gif
menuju jakarta


https://lh6.googleusercontent.com/-pqzXVIdljt0/UXafOWIKkII/AAAAAAAAAas/tYSxmZtSST0/s640/IMG_4826.gif
anggun


https://lh4.googleusercontent.com/-wvQujT4UZfk/UXafP7defrI/AAAAAAAAAbI/4WEgx-eKhvY/s640/IMG_4831.gif
wuow silau meen,,


https://lh6.googleusercontent.com/-GdjWXKxgdCU/UXafdnsBgVI/AAAAAAAAAeE/E6Ed_3Megtk/s640/IMG_4875.gif

D3J@VU_D.P
05-03-2013, 22:35
http://imageshack.us/a/img28/9574/foto0598z.jpg

http://imageshack.us/a/img11/8663/foto0597go.jpg

alfieantho_scorbus
05-11-2013, 19:39
http://imageshack.us/a/img833/223/0002433.jpg

edo bismania jember
05-20-2013, 14:54
sedya mulya
https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/536137_316337468485604_1474489533_n.jpg

chrys4usa
05-28-2013, 03:48
http://i1106.photobucket.com/albums/h377/chrysecha/PRT18-1.jpg

ansa31
06-11-2013, 21:11
http://img850.imageshack.us/img850/8606/img03173201305091140.jpg

alfieantho_scorbus
06-13-2013, 22:09
http://imageshack.us/a/img15/7526/0000219.jpg

jokowic
07-23-2013, 01:01
http://i1321.photobucket.com/albums/u553/jokowic/Hunting%20Pinang%20Ranti%2021%20Juli%202013/Picture2_zps7e1aa778.jpg

chrys4usa
07-31-2013, 22:51
http://i1106.photobucket.com/albums/h377/chrysecha/RANTI31.jpg

yayan0089
08-05-2013, 03:30
http://i1300.photobucket.com/albums/ag84/yayan0089/020820131129_zpsb25a8670.jpg (http://s1300.photobucket.com/user/yayan0089/media/020820131129_zpsb25a8670.jpg.html)

chrys4usa
08-14-2013, 23:53
http://i1276.photobucket.com/albums/y462/williamsanjaya07/PRT1_zps17338586.jpg

ssoko.ip
11-03-2013, 21:30
http://farm6.staticflickr.com/5348/9692570648_c648eb9344_b.jpg (http://www.flickr.com/photos/84840752@N05/9692570648/)

ssoko.ip
11-03-2013, 21:32
http://farm4.staticflickr.com/3670/9692567670_9114021cc0_b.jpg (http://www.flickr.com/photos/84840752@N05/9692567670/)

ssoko.ip
11-03-2013, 21:35
http://farm8.staticflickr.com/7397/9677470093_6e0c771385_b.jpg (http://www.flickr.com/photos/84840752@N05/9677470093/)

ssoko.ip
11-04-2013, 22:47
http://farm8.staticflickr.com/7342/10671524113_f950743383_b.jpg (http://www.flickr.com/photos/84840752@N05/10671524113/)

estu
12-02-2013, 13:24
yang baru, Super Jetbus

http://i1171.photobucket.com/albums/r545/estu_prabowo/FUJI/DSCF6884_zps703d7fb2.jpg (http://s1171.photobucket.com/user/estu_prabowo/media/FUJI/DSCF6884_zps703d7fb2.jpg.html)

noped
12-23-2013, 13:13
terminal UBUNG

http://i.imgur.com/OsFNEUp.jpg

adit wisnu sprinter
01-12-2014, 15:50
https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-h.ak/hphotos-ak-prn1/1526187_498885810224865_1158794580_n.jpg