PDA

View Full Version : CV. Intra dan CV. Sentosa



Pages : [1] 2 3 4

alonso
11-21-2009, 18:19
Intra adalah PO yg berdiri pada tanggal 1 Juli 1995 di Pematang Siantar,yg saat ini memiliki sekitar kurang lebih 80 unit bus baek bus besar maupun bus 3/4. pada saat berdiri nya hanya melayani trayek Medan-Siantar (126 KM) kurang lebih dan lgsg membuat waktu yg cukup fantastis,menembus waktu 2 jam,dmna pada saat itu yg laen msh 2,5 sampe 3 jam ato lebih. seiring dengn berjalannya waktu, PO ini pun mulai merambah wilayah Riau(mengikuti kompetitor yg laen jg). dan jg melahirkan 'adek' bagi mereka yakni Sentosa Transport.
Markas besarnya ada di Simpang Dua,Lintas Pematang siantar-Parapat.
di thread ini hanya akan membahas mengenai Intra dan Sentosa yg ngeline ke Riau sebab yg khusus ngeline Medan-Siantar sdh ada thread khususnya jg,agar tdk campur aduk.
adapun line mereka ada sebagai berikut.
Siantar-Jambi via Lintas Timur
Siantar-UB. Rokan
Siantar-Pekanbaru
Siantar-Dumai
Siantar-Pangkalan Kerinci
Medan-Jambi (Sentosa Transport)

Berikut daftar telepon mereka...
P. Siantar : Jl. Sisingamangaraja No. 194 Fax. (0622) 430240 Telp. (0622) 24701
Jl. Pattimura No. 7 Telp. (0622) 7436357
Medan : Jl. Sisingamangaraja Km. 6 Telp. (061) 7876025
Parapat : Jl. Sisingamangaraja No. 102 Telp. (0625) 41048
Dumai : Jl. Jend. Sudirman Telp. (0765) 7007427
P. Baru : Jl. Sei Gunggung Telp. 0828 6402656
Jambi : Jl. Kapten Pattimura Telp : (0741) 65230
UB. Rokan : Jl. Ngaso HP. 0813 7811 7968
Perawang : Jl. Raya KM. 7 HP. 0813 7149 9123
Pangkalan Kerinci : Jl. Lintas Timur HP. 0813 7826 2608

alonso
11-21-2009, 18:34
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Kopdar%2014%20November/Bis045.jpg
kelas patas yg melayani trip medan-siantar...

alonso
11-21-2009, 18:34
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Kopdar%2014%20November/Bis042.jpg
ne yg ekonomi...

alonso
11-21-2009, 18:35
yg ekonomi lg...
medan-parapat...

alonso
11-21-2009, 18:36
nah ini dya sang adek...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Kopdar%2014%20November/Bis033.jpg
sentosa medan-jambi

alonso
11-21-2009, 18:39
buat teman2 semua yg punya pict and info mari kita sharing disni aja ya...jgn ragu dan bimbang,....

bibing
11-23-2009, 12:24
http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs100.snc3/16769_104437486239240_100000189668383_127765_41319 96_n.jpg

bibing
11-23-2009, 12:25
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs100.snc3/16769_104451609571161_100000189668383_128089_25103 46_n.jpg

bibing
11-23-2009, 12:26
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs120.snc3/16769_104452099571112_100000189668383_128102_77052 91_n.jpg

sanholic
11-23-2009, 18:53
Intra/sentosa saat ini sdh merambah sampai ke jambi,bersaing berat dgn PT.Rapi.
Menurut info.Armada nya sentosa ac (concerto) merupakan eks armada Po. SAN.,utk saat ini utk medan - jambi normalnya ada 3-4 jam pemberangkan (non ac) sedangkang utk kls ac nya 1X Setiap hari.
Sedangkan INTRA 3-4X Dalam 1 hari (hanya non ac)

bibing
11-24-2009, 02:26
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs120.snc3/16769_104492852900370_100000189668383_129283_43243 35_n.jpg

bibing
11-24-2009, 02:27
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs100.snc3/16769_104492056233783_100000189668383_129253_23174 35_n.jpg

sanholic
11-27-2009, 11:02
Intra vs pt.rapi merupakan rival sejati..bs dibilang inilah sk n miranya jalur medan jambi..

alonso
11-27-2009, 11:32
yupz...betul se x pak menteri...
rapi ma intra/sentosa tuh ibarat tom and jerry...
rapi memberangkatkan 3 ato lebih(koreksi bila salah)ke jambi and palembang...
sedangkan Intra and Sentosa jg sama ato lebih karena intra and sentosa 2.

alonso
11-27-2009, 11:35
satu lg...sentosa skrg ga ada lg yg berangkat ke PKU jam 7 malam...
kl dulu ada 1 yg AC(nta pake toilet pa ga) brgkt ke PKU...

abeholans
11-30-2009, 15:05
Ini foto terbaru kami. Semoga berkenan.

alonso
12-02-2009, 10:07
stlh ke timur bbrp thn yg lalu sentosa melebarkan
syp ke barat.emg hny sampe dolok sanggul dan
armadanya hny 3/4.kan bnyk tuh di upload ma
bg bibing

Antar Lintas
12-02-2009, 14:58
http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs127.snc1/5480_1023568085700_1720179273_46864_4071201_n.jpg

Antar Lintas
12-02-2009, 14:59
http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs198.snc1/6720_1025735379881_1720179273_51698_4772338_n.jpg

Antar Lintas
12-02-2009, 15:00
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs086.snc1/4905_1017634297359_1720179273_32959_6509846_n.jpg

Antar Lintas
12-02-2009, 15:00
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs147.snc1/5480_1023568845719_1720179273_46869_1567302_n.jpg

Antar Lintas
12-02-2009, 15:01
http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs127.snc1/5480_1023570605763_1720179273_46886_5342064_n.jpg

Antar Lintas
12-02-2009, 15:02
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs198.snc1/6720_1027920914518_1720179273_56415_4506778_n.jpg

Antar Lintas
12-02-2009, 15:04
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs147.snc1/5480_1021821642040_1720179273_43014_1702716_n.jpg

Antar Lintas
12-02-2009, 15:05
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs256.snc1/10332_1037229827235_1720179273_73299_7404637_n.jpg

Antar Lintas
12-02-2009, 15:06
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs147.snc1/5480_1023569245729_1720179273_46874_6695983_n.jpgh ttp://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs147.snc1/5480_1021822282056_1720179273_43020_3326482_n.jpg

Antar Lintas
12-02-2009, 15:08
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs147.snc1/5480_1023570005748_1720179273_46883_4002950_n.jpg

abeholans
12-03-2009, 11:10
mo nge upload fotonya gimana ya?? tolong dong..

abeholans
12-03-2009, 11:42
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs068.snc3/13557_1083659270272_1790075728_166856_1025764_s.jp g

Antar Lintas
12-08-2009, 17:04
http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs178.snc1/6720_1027888913718_1720179273_56360_3765968_n.jpg

Antar Lintas
12-08-2009, 17:05
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs178.snc1/6720_1026633442332_1720179273_53432_7593369_n.jpg

Antar Lintas
12-08-2009, 17:06
http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs178.snc1/6720_1027917074422_1720179273_56397_2614714_n.jpg

Antar Lintas
12-22-2009, 12:54
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs146.snc3/17354_1071662328026_1720179273_141969_2633572_n.jp ghttp://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs126.snc3/17354_1071659047944_1720179273_141967_926027_n.jpg

Antar Lintas
12-22-2009, 12:56
http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs126.snc3/17354_1071659007943_1720179273_141966_6689758_n.jp g
mogok....

Antar Lintas
12-22-2009, 13:04
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs126.snc3/17354_1071662408028_1720179273_141971_886044_n.jpg

Antar Lintas
12-22-2009, 13:09
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs126.snc3/17354_1071658967942_1720179273_141965_1082497_n.jp g

alonso
01-07-2010, 18:42
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs194.snc3/20134_1170220062713_1444324003_30392065_6863258_n. jpg
evo C palsu

alonso
01-07-2010, 18:43
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs194.snc3/20134_1170220102714_1444324003_30392066_6755311_n. jpg

alonso
01-07-2010, 18:44
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs174.snc3/20134_1170220182716_1444324003_30392068_445550_n.j pg
lagi....

alonso
01-07-2010, 18:46
http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs174.snc3/20134_1170227502899_1444324003_30392075_4642608_n. jpg
msh mesin OF ne...

alonso
01-07-2010, 18:47
intra DNF(do not finish)
http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs174.snc3/20134_1170227542900_1444324003_30392076_4785470_n. jpg

alonso
01-07-2010, 18:48
bekas garuda pribumi
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs174.snc3/20134_1170227582901_1444324003_30392077_4662178_n. jpg

alonso
01-07-2010, 18:49
lagi2 palsu...
http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs174.snc3/20134_1170505629852_1444324003_30392767_2093682_n. jpg
niat hari mo cari yg asli sampe ke siantara sana...tp syg ga ketmu..

andhymamhola
01-08-2010, 15:00
http://gi175.photobucket.com/groups/w154/MPEYRSJGKD/03012010273.jpg

andhymamhola
01-08-2010, 15:27
http://gi175.photobucket.com/groups/w154/MPEYRSJGKD/03012010266.jpg

radosinaga
01-09-2010, 00:12
http://gi175.photobucket.com/groups/w154/MPEYRSJGKD/03012010273.jpg

wah..
jadi kangen ma si jagoan lintas emas nech..
INTRA geto...
kalo gag salah yg kanan jur pk.baru ato pk.krinci y om..


INTRA "si jago :ngacir: ........"

radosinaga
01-09-2010, 00:13
http://gi175.photobucket.com/groups/w154/MPEYRSJGKD/03012010266.jpg

masi keliatan bekas2 keperkasaan ny dalam menguasai jalan lintas Medan_Siantar..

INTRA "si jago :ngacir: ...."

taliwang_kudus
01-17-2010, 18:13
apa PO ini ya...yg bbrp kali gw liat lewat di kalibanteng, semarang.di bis nya tertulis trayek Banda Aceh-Solo-Wonogiri...sangar temen...
ato ada PO lain yang pake 3/4 jalanin trayek tsb????

sanholic
01-17-2010, 20:56
apa PO ini ya...yg bbrp kali gw liat lewat di kalibanteng, semarang.di bis nya tertulis trayek Banda Aceh-Solo-Wonogiri...sangar temen...
ato ada PO lain yang pake 3/4 jalanin trayek tsb????


saya malah belum prnah dengar tu om ada bis 3/4 dengan trayek
spt diatas,.
tp yg jelas bukan ini om,.sebab PO ini hanya melayani trayek AKDP saja

alonso
02-01-2010, 17:05
apa PO ini ya...yg bbrp kali gw liat lewat di kalibanteng, semarang.di bis nya tertulis trayek Banda Aceh-Solo-Wonogiri...sangar temen...
ato ada PO lain yang pake 3/4 jalanin trayek tsb????
----------------------------------------------------------------------------
pny fotonya ga om....lagian baru dgr ne 3/4 ngeline dr Wonogiri ampe ke B.Aceh...naek si mbah sumatera aja mgkn dah gempor,palagi kl naek yg 3/4...

alonso
02-01-2010, 17:07
saya malah belum prnah dengar tu om ada bis 3/4 dengan trayek
spt diatas,.
tp yg jelas bukan ini om,.sebab PO ini hanya melayani trayek AKDP saja
-----------------------------------------------------------------------------+
bis ini hanya melayani AKDP saja,lebih tepatnya Medan-Siantar untuk yg Intra nya,kl yg sentosa nya Medan-Dolok Sanggul via Parapat....

bibing
02-26-2010, 12:46
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs471.snc3/25828_108605759155746_100000189668383_226677_76890 0_n.jpg

Antar Lintas
03-20-2010, 03:10
http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs492.snc3/26899_1106072748265_1720179273_203224_4891820_n.jp g

Antar Lintas
03-20-2010, 03:10
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs512.snc3/26899_1106074028297_1720179273_203228_5305338_n.jp g

Antar Lintas
03-20-2010, 03:18
http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs512.snc3/26899_1106127709639_1720179273_203314_5008591_n.jp g

Antar Lintas
03-20-2010, 03:39
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs492.ash1/26899_1106102989021_1720179273_203274_2083888_n.jp g

Antar Lintas
03-20-2010, 04:30
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs492.snc3/26899_1106102789016_1720179273_203269_2532938_n.jp g

dimas adika
03-22-2010, 01:37
Ini cuma untuk Intra-sentosa yang 3/4 ya? Bus besar Intra dan Sentosa juga mlayani Medan-Jambi. Kalau Intra yang ke Jambi patas eknmi smua, Sntosa ada yang Ac dan eknmi tiba dsni..

alonso
03-22-2010, 10:52
Ini cuma untuk Intra-sentosa yang 3/4 ya? Bus besar Intra dan Sentosa juga mlayani Medan-Jambi. Kalau Intra yang ke Jambi patas eknmi smua, Sntosa ada yang Ac dan eknmi tiba dsni..

yupz...benar kl yg besar sampe ke jambi,bahkan kl ada yg ke palembang mereka angkat jg...tp kl yg kecil cm sampe dolok sanggul aja di kabupaten Humbahas...kmrn yg berangkat sentosa RI Skania tuh yg ke jambi..

andhymamhola
04-05-2010, 20:02
http://gi175.photobucket.com/groups/w154/MPEYRSJGKD/DSC00004.jpg

alonso
04-06-2010, 13:42
http://gi175.photobucket.com/groups/w154/MPEYRSJGKD/DSC00004.jpg

kpn dijepret ne??
om gmbrnya tolong dikecilkan dulu om..biar ga berat loadingnya...

andhymamhola
04-06-2010, 22:08
kpn dijepret ne??
om gmbrnya tolong dikecilkan dulu om..biar ga berat loadingnya...
Ini dijepret waktu libur Tahun Baru 2010 kemaren om
maksud ane sih biar om2 sekalian puas ngeliatnya

andhymamhola
04-06-2010, 22:09
wah..
jadi kangen ma si jagoan lintas emas nech..
INTRA geto...
kalo gag salah yg kanan jur pk.baru ato pk.krinci y om..


INTRA "si jago :ngacir: ........"
yang kanan itu jurusan pk. kerinci om

sanholic
04-06-2010, 22:14
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/7copy-3.jpg

Medan - Jambi
Non AC,.

sanholic
04-06-2010, 22:15
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/1copy-4.jpg
INTRA medan - jambi Non AC
Evo CK

andhymamhola
04-06-2010, 22:22
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/7copy-3.jpg

Medan - Jambi
Non AC,.
Ini dulunya ngeline Medan-Siantar
Masih terlihat tulisan AKDPnya

sanholic
04-06-2010, 22:25
Ini dulunya ngeline Medan-Siantar

trimakasih infonya om

sanholic
04-06-2010, 22:27
Ini dulunya ngeline Medan-Siantar

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/13copy.jpg

yg ini dulunya juga medan - siantar soalnya pernah naik

andhymamhola
04-06-2010, 23:04
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/13copy.jpg

yg ini dulunya juga medan - siantar soalnya pernah naik
saya juga dulu pernah naik om.

alonso
04-07-2010, 01:25
Ini dulunya ngeline Medan-Siantar
Masih terlihat tulisan AKDPnya

kl yg Sentosa saya rasa semuanya pernah ngeline medan-siantar,kecuali yg RI Skania mgkn...

alonso
04-07-2010, 01:30
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/13copy.jpg

yg ini dulunya juga medan - siantar soalnya pernah naik

tulisannya aja sampe ke medan...yg trip jambi y,tp ga pernah ne msk medan(lgsg dr jambi)dengar2 kl yg ke medan transit dulu di siantar....

andhymamhola
04-07-2010, 09:30
tulisannya aja sampe ke medan...yg trip jambi y,tp ga pernah ne msk medan(lgsg dr jambi)dengar2 kl yg ke medan transit dulu di siantar....
Namanya juga kantor pusatnya di Siantar pasti singgah dulu om ke Siantar. Sama halnya seperti ALS karna pemiliknya banyak yg berasal dari Tapanuli Selatan, bus-bus mereka lebih banyak melewati via Toba daripada yg via Pekanbaru. Istilahnya prestis tersendiri.

andhymamhola
04-07-2010, 09:35
kl yg Sentosa saya rasa semuanya pernah ngeline medan-siantar,kecuali yg RI Skania mgkn...
Saya mau tanya om:
Sentosa yang tujuan Pekanbaru yang Kelas Eksekutif (AC 2-2, Toliet) masih ada beroperasi? Dulu biasanya berangkatnya jam 19.00WIB dari Poolnya yang d Jln. SM. Raja (Depan Pool Bintang Utara).

andhymamhola
04-07-2010, 09:44
bagi yg tggl di medan dan siantar,sapa yg tak kenal dengan PO satu ini...Intra ato Indah Transport pertama se x membuka trayek Medan-Siantar dan tak tanggung2 lgsg membuat rekor 2 jam...pdahal normal bs 2.5 ampe 3 jam...mengalahkan PMH yg lebih dahulu merajai trek ini...
setelah berhasil menggeser sang rival Intra pun membuka PO adekan yg disebut dengan Sentosa...pool besarnya berada di jln.sm raja jg KM. 7,5
ne pictnya...

Kalo diingat-ingat sejarah bus-bus yang pernah ngeline di jalur Medan-Siantar antara lain:
1. Medan Raya Expres (ini dulu Rajanya tapi sayang era2 kejatuhannya ditandai dengan banyaknya armadanya yang tabrakan)
2. PMH (menjadi raja namun dikalahkan oleh Intra dengan armada-armadanya yang pertama yaitu bus-bus model Damri lama(tapi sudah di modifikasi dan sudah bermesin belakang))
3. PMS
4. Siantar Ekspres
5. Beta Hamu
6. TSK (Tunas Kencana)
7. Palansa
8. Garuda Ekspres (warna hijau)
9. Almasar (Sempat bersaing sengit dimulai perang tarif hingga akhirnya sampai perang beneran dengan Intra dimulai dengan membakar sejumlah armada Intra (bus yang dibakar adalah bus anggota bukan bus direksi) di Jalan Lintas Medan -Siantar yang berakibat dengan tawuran antara agen-agen Intra baik yang di Medan maupun yang di Siantar yang sempat membuat panik para calon penumpang).

sanholic
04-07-2010, 14:53
tulisannya aja sampe ke medan...yg trip jambi y,tp ga pernah ne msk medan(lgsg dr jambi)dengar2 kl yg ke medan transit dulu di siantar....

iya om,.seluruh armada intra yg dari jambi (atau juga mungkin dari daerah lain)
memang semuanya masuk siantar dulu,.setelah itu penumpang tujuan medan di transit disana

sanholic
04-07-2010, 14:54
Saya mau tanya om:
Sentosa yang tujuan Pekanbaru yang Kelas Eksekutif (AC 2-2, Toliet) masih ada beroperasi? Dulu biasanya berangkatnya jam 19.00WIB dari Poolnya yang d Jln. SM. Raja (Depan Pool Bintang Utara).

Masih om ada koq om

Jagads
04-07-2010, 17:01
iya om,.seluruh armada intra yg dari jambi (atau juga mungkin dari daerah lain)
memang semuanya masuk siantar dulu,.setelah itu penumpang tujuan medan di transit disana



Waktu Perjalanan tambah lama... sekitar 2 jam dong...
dari jambi ke siantarnya lewat perdagangan trus muter siantar - tebing tinggi baru medan yaa.... Koreksi bial salah..

alonso
04-07-2010, 22:45
Namanya juga kantor pusatnya di Siantar pasti singgah dulu om ke Siantar. Sama halnya seperti ALS karna pemiliknya banyak yg berasal dari Tapanuli Selatan, bus-bus mereka lebih banyak melewati via Toba daripada yg via Pekanbaru. Istilahnya prestis tersendiri.

kan ada bedanya om...
kl ALS emg tujuan kesana kl ke arah jawa...
tapi kalo Intra nya kan emg sengaja ke sana...

alonso
04-07-2010, 22:49
Saya mau tanya om:
Sentosa yang tujuan Pekanbaru yang Kelas Eksekutif (AC 2-2, Toliet) masih ada beroperasi? Dulu biasanya berangkatnya jam 19.00WIB dari Poolnya yang d Jln. SM. Raja (Depan Pool Bintang Utara).

udh ga ada lg om....mgkn kalah saing ma pemaen lama...

alonso
04-07-2010, 22:56
Kalo diingat-ingat sejarah bus-bus yang pernah ngeline di jalur Medan-Siantar antara lain:
1. Medan Raya Expres (ini dulu Rajanya tapi sayang era2 kejatuhannya ditandai dengan banyaknya armadanya yang tabrakan)
2. PMH (menjadi raja namun dikalahkan oleh Intra dengan armada-armadanya yang pertama yaitu bus-bus model Damri lama(tapi sudah di modifikasi dan sudah bermesin belakang))
3. PMS
4. Siantar Ekspres
5. Beta Hamu
6. TSK (Tunas Kencana)
7. Palansa
8. Garuda Ekspres (warna hijau)
9. Almasar (Sempat bersaing sengit dimulai perang tarif hingga akhirnya sampai perang beneran dengan Intra dimulai dengan membakar sejumlah armada Intra (bus yang dibakar adalah bus anggota bukan bus direksi) di Jalan Lintas Medan -Siantar yang berakibat dengan tawuran antara agen-agen Intra baik yang di Medan maupun yang di Siantar yang sempat membuat panik para calon penumpang).

kl yg no 1 skrg udh jadi bis sejenis ELF...
kl yg no 2 sampe skrg msh ada...
kl yg no 3 akhir2 ini sering keliatan armada besarnya...
4.pernah kmrn ketemu dengan armadanya 1 unit,wktu itu bawa rombongan...
5.kejadianny sama seperti no 1 udh jd sejenis ELF...
6.sam seperti no 1 dan 5...
7.benar2 tggl kenangan....
8.tauny garuda pribumi,kl garuda ekspress baru dengar setelah baca postingan om...
9.PO yg msh mengambang...
mgkn satu lg om,PO ROMAS...

alonso
04-07-2010, 23:06
iya om,.seluruh armada intra yg dari jambi (atau juga mungkin dari daerah lain)
memang semuanya masuk siantar dulu,.setelah itu penumpang tujuan medan di transit disana

iy om...
malah yg lebih parah katanya jg c,kl kita naek AC tp dioperny jd ke Ekonomi...

alonso
04-07-2010, 23:08
Waktu Perjalanan tambah lama... sekitar 2 jam dong...
dari jambi ke siantarnya lewat perdagangan trus muter siantar - tebing tinggi baru medan yaa.... Koreksi bial salah..

yupz...benar banget om...

andhymamhola
04-08-2010, 08:08
kl yg no 1 skrg udh jadi bis sejenis ELF...
kl yg no 2 sampe skrg msh ada...
kl yg no 3 akhir2 ini sering keliatan armada besarnya...
4.pernah kmrn ketemu dengan armadanya 1 unit,wktu itu bawa rombongan...
5.kejadianny sama seperti no 1 udh jd sejenis ELF...
6.sam seperti no 1 dan 5...
7.benar2 tggl kenangan....
8.tauny garuda pribumi,kl garuda ekspress baru dengar setelah baca postingan om...
9.PO yg msh mengambang...
mgkn satu lg om,PO ROMAS...

garuda ekspres itu kalo dibilang sih cepat banget masa beroperasinya.
dan kebanyakan armadanya sekarang malah jadi INTRA.

Om kalo boleh sih uploadin donk Foto-foto bus PALANSA.
Bus Palansa dulu Poolnya tepat sekali di depan Cipta Karya karoseri dan di sebelah Pool Lamanya SAMPAGUL.

radosinaga
04-08-2010, 11:20
garuda ekspres itu kalo dibilang sih cepat banget masa beroperasinya.
dan kebanyakan armadanya sekarang malah jadi INTRA.

Om kalo boleh sih uploadin donk Foto-foto bus PALANSA.
Bus Palansa dulu Poolnya tepat sekali di depan Cipta Karya karoseri dan di sebelah Pool Lamanya SAMPAGUL.
kalo gag salah PALANSA uda lama bgt "ngilang" dari dunia per-bis-an sumatra om..
hhheheh..:norose::norose:

alonso
04-08-2010, 23:01
garuda ekspres itu kalo dibilang sih cepat banget masa beroperasinya.
dan kebanyakan armadanya sekarang malah jadi INTRA.

Om kalo boleh sih uploadin donk Foto-foto bus PALANSA.
Bus Palansa dulu Poolnya tepat sekali di depan Cipta Karya karoseri dan di sebelah Pool Lamanya SAMPAGUL.

begitu ya om...

waduh,udh ga ada lg om foto PALANSAA,kl ada mgkn skrg dah jd barang langka om...
tp koq OOT ne,ntar disemprit kita om...

alonso
04-08-2010, 23:04
kalo gag salah PALANSA uda lama bgt "ngilang" dari dunia per-bis-an sumatra om..
hhheheh..:norose::norose:

sekitar thn 94-95 kl tak silap om...
Back to topic aja om,ntar kita disemprit...

areeye
04-12-2010, 20:34
Gan
Mau nanya neh
kira2 kL sewa bus Utk Rombongan naik inTra brp y sewanya sehari??
ad yg Tau gak??

anthony
04-16-2010, 09:50
sekarang sudah ada yng ke dolok sanggul tapi gak ac,
sedang dalam proses perencanaan medan prapat ekonomi yg 3/4
saya jg punya beberapa armada intra dan sentosa

anthony
04-16-2010, 10:02
yang nomer 2 dari atas BK 7890 TK itu. . .

anthony
04-16-2010, 10:03
langsung tanya ke loket aja biaya sewa

andhymamhola
04-16-2010, 15:54
Ini foto terbaru kami. Semoga berkenan.
ini armada barunya ya om?

alonso
04-17-2010, 18:47
ciri khas banget...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs441.ash1/24318_1246851778458_1444324003_30548608_6780015_n. jpg

sanholic
04-18-2010, 01:34
http://i998.photobucket.com/albums/af108/sanholicok/PICT0132copy.jpg

alonso
04-18-2010, 13:07
http://i998.photobucket.com/albums/af108/sanholicok/PICT0132copy.jpg

garang euy kesannya...

sanholic
04-18-2010, 13:19
garang euy kesannya...

sekali dayung 3,4 motor di bawa :thumbsup: :thumbsup:

sanholic
04-18-2010, 13:44
http://i998.photobucket.com/albums/af108/sanholicok/intraevoccopy.jpg

Pekanbaru - P.siantar

radosinaga
04-18-2010, 22:46
garang euy kesannya...
ditambah EFEK KACA PECAH..
jadi tambah garang ya bang..
hhhehe,

alonso
04-18-2010, 22:51
ditambah EFEK KACA PECAH..
jadi tambah garang ya bang..
hhhehe,


sekali dayung 3,4 motor di bawa :thumbsup: :thumbsup:

setubuh..eh slah setuju...
hehehehehehe

alonso
04-18-2010, 22:56
http://i998.photobucket.com/albums/af108/sanholicok/intraevoccopy.jpg

Pekanbaru - P.siantar

nah ini dy...kpn lah aq bs bertemu dgnmu yach...
:kissing:
:genit2::genit2::genit2:

sanholic
04-19-2010, 00:45
nah ini dy...kpn lah aq bs bertemu dgnmu yach...
:kissing:
:genit2::genit2::genit2:

bah......kirim lah sms dulu ke si tante bg,.janjian ajak kencan,.kalau tak gt mana lah akan ketemu:)

alonso
04-19-2010, 10:51
bah......kirim lah sms dulu ke si tante bg,.janjian ajak kencan,.kalau tak gt mana lah akan ketemu:)

udh di sms kmrn,tp mgkn si tante lg tak pny pulsa dy om...

Jagads
04-19-2010, 15:14
Pengen Ngerasain persaingan di lintas Pk.Baru - Medan niee..
Kira kira ngeblongnya dan gaya bawa mobilnya sama dengan pantura ga yaa....:smiley_beer::smiley_beer:

sanholic
04-19-2010, 15:58
Pengen Ngerasain persaingan di lintas Pk.Baru - Medan niee..
Kira kira ngeblongnya dan gaya bawa mobilnya sama dengan pantura ga yaa....:smiley_beer::smiley_beer:

Disini gak bakalan ketemu gaya slip kiri kanan layaknya pertarungan di pantura om,.
karna jalanan yg memang cukup untuk 2 kendaraan saja,.tapi aksi2 bola tanggung n ngeblong di tikungan cukup bikin telur keriput :)

alonso
04-19-2010, 16:02
Pengen Ngerasain persaingan di lintas Pk.Baru - Medan niee..
Kira kira ngeblongnya dan gaya bawa mobilnya sama dengan pantura ga yaa....:smiley_beer::smiley_beer:


Disini gak bakalan ketemu gaya slip kiri kanan layaknya pertarungan di pantura om,.
karna jalanan yg memang cukup untuk 2 kendaraan saja,.tapi aksi2 bola tanggung n ngeblong di tikungan cukup bikin telur keriput :)

benar om Jagads,lintas sumatera cm cukup untuk 2 kendaraan saja...
jd untuk ngeblonk sprt di jawa,apalgi kl msk kiri lantas kanan kemudian goyang ke kiri lg ga ada...
tp seperti yg dibilang om sanholic,ngeblonk di tikungan cukup bikin telur keriput itu emg benar adanya....

abeholans
04-20-2010, 19:33
mo ketemu ama doi.........dateng aja ke siantar...hehehhehehehe..

abeholans
04-20-2010, 19:39
nah ini dy...kpn lah aq bs bertemu dgnmu yach...
:kissing:
:genit2::genit2::genit2:
klo mo ketemu, datang aja ke siantar..

andhymamhola
04-21-2010, 01:55
klo mo ketemu, datang aja ke siantar..

lebih tepatnya di simpang dua siantar om.
gudangnya INTRA.

alonso
04-21-2010, 12:14
klo mo ketemu, datang aja ke siantar..

kmrn udh pernah ke siantar om,tp syg lom ketemu...


lebih tepatnya di simpang dua siantar om.
gudangnya INTRA.

nah ini dy mslhny om,simpang 2 ini yg ga tau dmna...

radosinaga
04-22-2010, 12:51
nah ini dy mslhny om,simpang 2 ini yg ga tau dmna...
setelah lewat timbangan dikit bang..
di situ kalo gag salah garasi nya..
sebelah kiri kalo kita mau ke arah Parapat..

darkstar
04-22-2010, 16:59
nah ini dy mslhny om,simpang 2 ini yg ga tau dmna...

Simpang Dua itu gerbang masuk Siantar kalo kita dari Parapat. Biar gampang naik Intra trip Parapat aja, bilang ama keneknya turun di Simpang Dua.

Senja Putra
04-22-2010, 17:30
Video nya ad tuh di FB Bismania Indonesia...

darkstar
04-22-2010, 20:43
Disini gak bakalan ketemu gaya slip kiri kanan layaknya pertarungan di pantura om,.
karna jalanan yg memang cukup untuk 2 kendaraan saja,.tapi aksi2 bola tanggung n ngeblong di tikungan cukup bikin telur keriput :)

Kalo aksi salip kiri sih pasti ada sekali dua kali, satu lagi jangan nilai bis dari body dan kelas. Bis ekonomi yang bodynya jadul dan mesin tua, larinya lebih ngacir.

andhymamhola
04-23-2010, 09:40
kmrn udh pernah ke siantar om,tp syg lom ketemu...



nah ini dy mslhny om,simpang 2 ini yg ga tau dmna...

kalo om sudah sampai d siantar tanya aja sama org setempat, simpang 2 itu arah mau ke parapat. kalau kita lurus ke parapat tapi kalau belok ke kanan ke Kabanjahe. Lebih gampangnya naik INTRA yg ke Parapat trus bilang aja ke kernetnya turun di gudang intra yg di simpang dua.

abeholans
04-23-2010, 10:04
kmrn udh pernah ke siantar om,tp syg lom ketemu...



nah ini dy mslhny om,simpang 2 ini yg ga tau dmna...
email aku aja atw telp aja , klo udah nyampe disiantar .....ok!

alonso
04-23-2010, 11:16
kalo om sudah sampai d siantar tanya aja sama org setempat, simpang 2 itu arah mau ke parapat. kalau kita lurus ke parapat tapi kalau belok ke kanan ke Kabanjahe. Lebih gampangnya naik INTRA yg ke Parapat trus bilang aja ke kernetnya turun di gudang intra yg di simpang dua.

kl naek intra yg jrsn ke parapat,ga bs keliling2 lg om,jd kmrn naek motor a.ka kereta...


email aku aja atw telp aja , klo udah nyampe disiantar .....ok!

no telp ny mana??

abeholans
04-24-2010, 12:41
kl naek intra yg jrsn ke parapat,ga bs keliling2 lg om,jd kmrn naek motor a.ka kereta...



no telp ny mana??
08126210704...

darkstar
04-24-2010, 19:39
08126210704...

Mantap Lae. Pak Asrul, ditunggu ya hasil sidaknya di TKP.

alonso
04-24-2010, 22:57
Mantap Lae. Pak Asrul, ditunggu ya hasil sidaknya di TKP.

ok om darkstar...
mdh2an dlm waktu dekat ini bs berkunjung ke sattar jumpain tante intra...

andhymamhola
04-25-2010, 01:33
kalau tidak salah di gudangnya intra yang di simpang dua siantar ada makam pendiri INTRA.

darkstar
04-25-2010, 11:14
kalau tidak salah di gudangnya intra yang di simpang dua siantar ada makam pendiri INTRA.

Emang Pak Butar-butar pendiri Intra udah mendiang ya?

andhymamhola
04-25-2010, 21:02
Emang Pak Butar-butar pendiri Intra udah mendiang ya?

iya om. Dulu pernah dibuat di kalender INTRA Gambar Makamnya beserta bus2nya

darkstar
04-25-2010, 22:05
iya om. Dulu pernah dibuat di kalender INTRA Gambar Makamnya beserta bus2nya

Tapi salut, Intra bisa makin maju di tangan penerus.

andhymamhola
04-26-2010, 15:13
Tapi salut, Intra bisa makin maju di tangan penerus.

salah satu manajemennya adalah menantunya pak butar-butar yang juga mengajar di Universitas HKBP Nommensen Medan. Makanya sering kalo mahasiswa Nommensen pergi study tour menggunakan Bus-bus INTRA ataupun Sentosa Transport.

sanholic
04-26-2010, 18:50
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0035copy-2.jpg

sanholic
04-26-2010, 19:09
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0146copy-2.jpg

alonso
04-28-2010, 02:14
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0035copy-2.jpg

ada 2 kl ga salah yg seperti ini kan bg...


http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0146copy-2.jpg

di mana ini bg??

areeye
04-28-2010, 20:34
tp sayang bang
gak ad intra yg dri jambi kesiantar pki ac
kl naek sentosa kemedan gak kesiantar

alonso
04-28-2010, 22:53
tp sayang bang
gak ad intra yg dri jambi kesiantar pki ac
kl naek sentosa kemedan gak kesiantar

yupz...
kl intra untuk tujuan jambi semuanya armada ekonomi...dr siantar dan sebaliknya ke siantar
kl sentosa ada,tiap hari 1 ato 2 yg berangkat...dr medan dan sebalikny ke medan...

sanholic
04-29-2010, 00:55
tp sayang bang
gak ad intra yg dri jambi kesiantar pki ac
kl naek sentosa kemedan gak kesiantar
klo gak salah udah mulai ada koq sekarang om,.soalnya dalam 1 minggu ini ada lihat 3X pemberangkatan INTRA AC
Armada yg dipakai yg biasa untuk trip pkl.kerinci

sanholic
04-29-2010, 00:56
ada 2 kl ga salah yg seperti ini kan bg...

ya bang,....klo gak salah betul hehehe

di mana ini bg??
di belilas bg

alonso
04-29-2010, 03:55
klo gak salah udah mulai ada koq sekarang om,.soalnya dalam 1 minggu ini ada lihat 3X pemberangkatan INTRA AC
Armada yg dipakai yg biasa untuk trip pkl.kerinci

begitu ya om...bs jd jg untuk memenuhi permintaan penumpang yg lgsg dr siantar...
mgkn salah satu armadanya yg Intra Velside ya om...
dlm 1 minggu 3x itu di hari yg berbeda ya om??

areeye
05-04-2010, 00:58
yupz...
kl intra untuk tujuan jambi semuanya armada ekonomi...dr siantar dan sebaliknya ke siantar
kl sentosa ada,tiap hari 1 ato 2 yg berangkat...dr medan dan sebalikny ke medan...

sentosa emank ad bang
cuma gak jrusan siantar dia
jurusan medan kl dri jambi
2 armadanya di jambi brangkat pg ekonomi brangkat siang yg pki ac..

areeye
05-04-2010, 01:00
klo gak salah udah mulai ada koq sekarang om,.soalnya dalam 1 minggu ini ada lihat 3X pemberangkatan INTRA AC
Armada yg dipakai yg biasa untuk trip pkl.kerinci

biasanya bang kl yg pki ac tu ganti mobil rusak
itupun gak tentu kpn wktunya...
kdang2 aj dpt yg ac kl bruntung..

sanholic
05-04-2010, 12:34
biasanya bang kl yg pki ac tu ganti mobil rusak
itupun gak tentu kpn wktunya...
kdang2 aj dpt yg ac kl bruntung..

tapi klo menurut pengamatan saya setiap minggu n kamis selalu ada 1 armada ekonomi n 1 AC

abeholans
05-05-2010, 10:03
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs088.snc3/15546_1158889575637_1329698158_30408690_6554527_n. jpg

andhymamhola
05-06-2010, 12:19
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs088.snc3/15546_1158889575637_1329698158_30408690_6554527_n. jpg
Ini karoseri RS yg seri apa om? Intra punya berapa unit om?

darkstar
05-07-2010, 08:07
Ini karoseri RS yg seri apa om? Intra punya berapa unit om?

Evo-C, kalo ga salah 3 unit.

andhymamhola
05-08-2010, 12:07
INTRA in action


http://www.youtube.com/watch?v=exHfSY_zIUc&feature=player_embedded

abeholans
05-14-2010, 11:03
file:///C:/DOCUME%7E1/Intra/LOCALS%7E1/Temp/moz-screenshot.pngfile:///C:/DOCUME%7E1/Intra/LOCALS%7E1/Temp/moz-screenshot-1.pnghttp://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs518.ash1/30495_1283595453206_1329698158_30680338_448051_s.j pg

alonso
05-27-2010, 09:59
Evo-C, kalo ga salah 3 unit.

2 unit bg,bukan 3....

alonso
05-27-2010, 10:02
ini foto mesin 1521 Intra evo C...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs525.ash1/30840_1280376336551_1444324003_30616076_6854162_n. jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs565.snc3/30840_1280380656659_1444324003_30616086_3176891_n. jpg

tampak depan...

alonso
06-02-2010, 12:26
lnjt lg...
RI Classic...
katany Supir yg bawa Evo C di atas ini udh semi elektrik...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs585.snc3/30840_1283067963840_1444324003_30622759_8111636_n. jpg
jurusan medan-siantar neh...

alonso
06-02-2010, 12:30
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs565.snc3/30840_1280383296725_1444324003_30616089_116512_n.j pg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs585.snc3/30840_1280381896690_1444324003_30616087_4371734_n. jpg
barisan lampu evo C...

alonso
06-02-2010, 12:33
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs585.snc3/30840_1280379816638_1444324003_30616084_3804720_n. jpg
kelupaan ditutup ne bokongnya...

alonso
06-02-2010, 12:35
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs525.ash1/30840_1280387976842_1444324003_30616097_4984471_n. jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs565.snc3/30840_1280390376902_1444324003_30616107_761889_n.j pg

si bulat bundarnya...

Mr Jeff
06-22-2010, 14:12
Untuk jalur Pekanbaru - P.Siantar Intra hanya bersaing sendirian di kelas Executive (AC,Toilet)..

dan kabar terbaru di akhir tahun Intra akan ganti baju menggunakan bodi New Celcius from RS..

alonso
06-22-2010, 17:13
Untuk jalur Pekanbaru - P.Siantar Intra hanya bersaing sendirian di kelas Executive (AC,Toilet)..

dan kabar terbaru di akhir tahun Intra akan ganti baju menggunakan bodi New Celcius from RS..

kl Body New Celcius RS tersebut ga sampe akhir tahun koq kemungkinan sdh akan dipakai sama Intra Om Jeff....
kmrn Big boss cerita kl body itu saat lebaran tahun ini sudah akan ngeline...
diusahakan...

andhymamhola
06-23-2010, 01:10
Intra ada gak om yg menggunakan karoseri Adiputro?

Mr Jeff
06-25-2010, 10:55
kl Body New Celcius RS tersebut ga sampe akhir tahun koq kemungkinan sdh akan dipakai sama Intra Om Jeff....
kmrn Big boss cerita kl body itu saat lebaran tahun ini sudah akan ngeline...
diusahakan...

Berarti saat lebaran tahun ini akan banyak Intra Executive Class jurusan Pematang Siantar - Pekanbaru P/P

alonso
06-25-2010, 11:44
Intra ada gak om yg menggunakan karoseri Adiputro?
ga ada Om,intra cm pake karoseri RS dan CK,serta 2 unit RI kmrn yg tujuan Medan-Pematang Siantar...


Berarti saat lebaran tahun ini akan banyak Intra Executive Class jurusan Pematang Siantar - Pekanbaru P/P
mungkin jg Om Jeff...

bibing
06-30-2010, 13:00
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs572.snc3/31220_129874877028834_100000189668383_351137_27469 11_n.jpg

bibing
06-30-2010, 13:04
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs292.snc3/28282_139004596115862_100000189668383_406574_14916 11_n.jpg

bibing
06-30-2010, 13:06
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs322.ash1/28282_139004602782528_100000189668383_406576_40050 22_n.jpg

andhymamhola
07-15-2010, 11:58
Intra menggunakan mesin MB yg seri brp yg paling terbarunya om?

sanholic
07-15-2010, 13:17
Intra menggunakan mesin MB yg seri brp yg paling terbarunya om?

MB OH 1521 om

abraham
07-15-2010, 14:15
MB OH 1521 om
belum ada upgrade mesin ke yg lebih baru ya om?

misal 1525 ato 1526???

sanholic
07-15-2010, 14:24
belum ada upgrade mesin ke yg lebih baru ya om?

misal 1525 ato 1526???

sepertinya belum ada om

alonso
07-15-2010, 22:16
belum ada upgrade mesin ke yg lebih baru ya om?

misal 1525 ato 1526???


sepertinya belum ada om
msh dipertimbangkan big Boss blg...
sabar aja kita ya dan sama2 berdoa...

abraham
07-15-2010, 22:25
msh dipertimbangkan big Boss blg...
sabar aja kita ya dan sama2 berdoa...
semoga terlaksana..
amien...

alonso
08-12-2010, 13:03
semoga terlaksana..
amien...

sama-sama berharap dan berdo'a sambil menunggu Om...

Opungs
09-04-2010, 23:25
kl Body New Celcius RS tersebut ga sampe akhir tahun koq kemungkinan sdh akan dipakai sama Intra Om Jeff....
kmrn Big boss cerita kl body itu saat lebaran tahun ini sudah akan ngeline...
diusahakan...

Buat penggemar "INTRA",
pasti tau ini No.Pol Bus apa & Strippingnya Bus apa....
Buat yg penasaran,

Selamat Berburu...

http://i896.photobucket.com/albums/ac161/Rudolf-Siahaan/Foto2%20Bus/CelciusLogo.jpg:thumbsup:

OTW Bogor - Jakarta - Pkn.Baru - P.Siantar...

radosinaga
09-04-2010, 23:29
msh dipertimbangkan big Boss blg...
sabar aja kita ya dan sama2 berdoa...
amiiinn..
semoga intra bisa beli SCANIA..
hhha..
yg K380i lagi..

Opungs
09-04-2010, 23:54
http://www.bismania.com/home/images/misc/quote_icon.png Originally Posted by abraham http://www.bismania.com/home/images/buttons/viewpost-right.png (http://www.bismania.com/home/showthread.php?p=130413#post130413)
belum ada upgrade mesin ke yg lebih baru ya om?

misal 1525 ato 1526???



msh dipertimbangkan big Boss blg...
sabar aja kita ya dan sama2 berdoa...

MB-OH 1526-Electric sdh ada di Master Plan Big-Boss.
Semoga bisa segera tercapai.,,,Amin

bibing
09-05-2010, 16:49
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs204.ash2/46683_156982900984698_100000189668383_525249_80617 65_n.jpg

palansa
09-18-2010, 11:30
http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/5.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1803.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1747.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1909.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1808.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1706.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1700.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1659.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1960.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1957.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1925.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1915.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSC03347.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSC03331.jpg

palansa
09-18-2010, 11:40
http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN0952.jpg

Ryan.Agusta
09-18-2010, 11:53
@Palansa
Potonya cukup diresize ke 640X480 pixels.

alonso
10-01-2010, 10:41
yg terbaru dr INTRA...
livery baru dan semangat baru...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs700.snc4/62063_1390715214954_1444324003_30879867_6370524_n. jpg

alonso
10-01-2010, 10:42
bokongnya...
powered by RS New Celcius...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs680.snc4/62063_1390715094951_1444324003_30879864_7855540_n. jpg

:flower::flower::flower:

alonso
10-01-2010, 10:50
dalamannya New Celcius...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs709.snc4/62904_1394776596486_1444324003_30886642_165673_n.j pg

alonso
10-01-2010, 10:52
tampilan belakang...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs349.ash2/62904_1394776516484_1444324003_30886640_4687226_n. jpg

palansa
10-10-2010, 10:56
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs340.ash2/62063_1390715134952_1444324003_30879865_7328631_n. jpg


INTRA sudah dikenal dengan baik oleh banyak orang. Namun hal ini tampaknya tidak dimanfaatkan dengan baik oleh manajemen INTRA. Dulu dengan dilaunchingnya juga Sentosa Transport saya pikir Manajemen akan berusaha menguasai pasar semakin besar. Namun kenyataannya berbeda, INTRA akhirnya hanya dikhususkan/ diperkuat untuk Siantar saja, padahal jumlah penduduk itu paling besar adalah di Medan. Bukannya Sentosa tidak baik, namun Sentosa kurang dikenal oleh banyak orang. Sangat disayangkan sekali kebanyakkan bus2 terbaru INTRA hanya bisa dilayani dari Siantar saja. Jadi saya melihat kalau manajemen INTRA ini kurang pandai dalam membaca pasar, serta tidak berani bersaing di Kota Medan (hanya berani di Kota terbesar kedua di SUMUT). Sangat riskan memang. Mudah2an kritik saya ini didengar oleh owner yang berdomisili di Siantar itu. Ayo bung masuk ke Ibukota Propinsi!!!!!

Jagads
10-10-2010, 18:13
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs340.ash2/62063_1390715134952_1444324003_30879865_7328631_n. jpg


INTRA sudah dikenal dengan baik oleh banyak orang. Namun hal ini tampaknya tidak dimanfaatkan dengan baik oleh manajemen INTRA. Dulu dengan dilaunchingnya juga Sentosa Transport saya pikir Manajemen akan berusaha menguasai pasar semakin besar. Namun kenyataannya berbeda, INTRA akhirnya hanya dikhususkan/ diperkuat untuk Siantar saja, padahal jumlah penduduk itu paling besar adalah di Medan. Bukannya Sentosa tidak baik, namun Sentosa kurang dikenal oleh banyak orang. Sangat disayangkan sekali kebanyakkan bus2 terbaru INTRA hanya bisa dilayani dari Siantar saja. Jadi saya melihat kalau manajemen INTRA ini kurang pandai dalam membaca pasar, serta tidak berani bersaing di Kota Medan (hanya berani di Kota terbesar kedua di SUMUT). Sangat riskan memang. Mudah2an kritik saya ini didengar oleh owner yang berdomisili di Siantar itu. Ayo bung masuk ke Ibukota Propinsi!!!!!


Semoga management INTRA memahami kritikannya OM Palansaa...

om palansaa...Saya kira manajemen INTRA sendiri sudah mempunya platform kebijakan perusahaan.....
dan setau saya INTRA tetap masuk ke MEDAN dan ikut bermain di MEDAN juga....
Apakah yang di maksud AKAP nya ya OM.....

palansa
10-11-2010, 07:03
Semoga management INTRA memahami kritikannya OM Palansaa...

om palansaa...Saya kira manajemen INTRA sendiri sudah mempunya platform kebijakan perusahaan.....
dan setau saya INTRA tetap masuk ke MEDAN dan ikut bermain di MEDAN juga....
Apakah yang di maksud AKAP nya ya OM.....

Benar sekali om, yg saya maksud adalah AKAPnya om.

Opungs
10-16-2010, 04:18
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs340.ash2/62063_1390715134952_1444324003_30879865_7328631_n. jpg


INTRA sudah dikenal dengan baik oleh banyak orang. Namun hal ini tampaknya tidak dimanfaatkan dengan baik oleh manajemen INTRA. Dulu dengan dilaunchingnya juga Sentosa Transport saya pikir Manajemen akan berusaha menguasai pasar semakin besar. Namun kenyataannya berbeda, INTRA akhirnya hanya dikhususkan/ diperkuat untuk Siantar saja, padahal jumlah penduduk itu paling besar adalah di Medan. Bukannya Sentosa tidak baik, namun Sentosa kurang dikenal oleh banyak orang. Sangat disayangkan sekali kebanyakkan bus2 terbaru INTRA hanya bisa dilayani dari Siantar saja. Jadi saya melihat kalau manajemen INTRA ini kurang pandai dalam membaca pasar, serta tidak berani bersaing di Kota Medan (hanya berani di Kota terbesar kedua di SUMUT). Sangat riskan memang. Mudah2an kritik saya ini didengar oleh owner yang berdomisili di Siantar itu. Ayo bung masuk ke Ibukota Propinsi!!!!!

Coba membantu, meskipun saya bukan owner Intra.

Terkadang, strategi bisnis itu rumit, terkadang juga gampang.
Banyak faktor yg harus kita perhatikan.
Yg pasti satu hal, tidak semudah membalikkan telapak tangan,
kecuali kita bermodal tidak terbatas, mgkn akan semudah membalikkan telapak tangan.

Maaf om momod,
sedikit melebar, saya ambil bebrp contoh:

- Makmur Leadernya Medan-Pkn.Baru,
tapi kalah dgn PMH utk Medan-Jakarta.
- KAP Leadernya Medan-Aceh,
tapi kalah dengan Pelangi utk rute Jawa.
- Toyota Leader di Minibus,
tapi kalah dgn Honda utk Sedan & SUV(indonesia).
- Hino Leader di Truk Besar,
tapi kalah dgn Mitsubishi di kelas medium.

Artinya:
Masing2 punya porsi/kelas.
Itulah strategi yg benar di dalam bisnis.
Jika kita bersaing "Head to Head",
bisa mati konyol.

Ada PO yg menguasai rute tertentu,
ada jg yg mengusai kelas tertentu.
Intra, Rapi, Bintang-Utara atau PO yg lain bisa saja mengeluarkan kelas SE 2-1,
tapi buat apa?
itu berarti Head to Head dgn Makmur, yg telah lebih dikenal di kelas ini.
Sementara pasar masing2 terabaikan, yg jelas2 memberikan keuntungan.

Yg pasti, ada 3-unit New-Celcius MB-1526 akan segera datang.
semoga saja ini untuk rute Medan...

NanangMedan
10-16-2010, 13:56
Coba membantu, meskipun saya bukan owner Intra.

Terkadang, strategi bisnis itu rumit, terkadang juga gampang.
Banyak faktor yg harus kita perhatikan.
Yg pasti satu hal, tidak semudah membalikkan telapak tangan,
kecuali kita bermodal tidak terbatas, mgkn akan semudah membalikkan telapak tangan.

Maaf om momod,
sedikit melebar, saya ambil bebrp contoh:

- Makmur Leadernya Medan-Pkn.Baru,
tapi kalah dgn PMH utk Medan-Jakarta.
- KAP Leadernya Medan-Aceh,
tapi kalah dengan Pelangi utk rute Jawa.
- Toyota Leader di Minibus,
tapi kalah dgn Honda utk Sedan & SUV(indonesia).
- Hino Leader di Truk Besar,
tapi kalah dgn Mitsubishi di kelas medium.

Artinya:
Masing2 punya porsi/kelas.
Itulah strategi yg benar di dalam bisnis.
Jika kita bersaing "Head to Head",
bisa mati konyol.

Ada PO yg menguasai rute tertentu,
ada jg yg mengusai kelas tertentu.
Intra, Rapi, Bintang-Utara atau PO yg lain bisa saja mengeluarkan kelas SE 2-1,
tapi buat apa?
itu berarti Head to Head dgn Makmur, yg telah lebih dikenal di kelas ini.
Sementara pasar masing2 terabaikan, yg jelas2 memberikan keuntungan.

Yg pasti, ada 3-unit New-Celcius MB-1526 akan segera datang.
semoga saja ini untuk rute Medan...


:thumbsup:
saya setuju om....,untuk AKAP dari Siantar,INTRA emang punya perlakuan khusus.....lagian,kompetitornya hampir gak ada....

alonso
10-20-2010, 11:56
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs340.ash2/62063_1390715134952_1444324003_30879865_7328631_n. jpg


INTRA sudah dikenal dengan baik oleh banyak orang. Namun hal ini tampaknya tidak dimanfaatkan dengan baik oleh manajemen INTRA. Dulu dengan dilaunchingnya juga Sentosa Transport saya pikir Manajemen akan berusaha menguasai pasar semakin besar. Namun kenyataannya berbeda, INTRA akhirnya hanya dikhususkan/ diperkuat untuk Siantar saja, padahal jumlah penduduk itu paling besar adalah di Medan. Bukannya Sentosa tidak baik, namun Sentosa kurang dikenal oleh banyak orang. Sangat disayangkan sekali kebanyakkan bus2 terbaru INTRA hanya bisa dilayani dari Siantar saja. Jadi saya melihat kalau manajemen INTRA ini kurang pandai dalam membaca pasar, serta tidak berani bersaing di Kota Medan (hanya berani di Kota terbesar kedua di SUMUT). Sangat riskan memang. Mudah2an kritik saya ini didengar oleh owner yang berdomisili di Siantar itu. Ayo bung masuk ke Ibukota Propinsi!!!!!

drpd debat di sini mending debat lgsg aja dengan teman yg jg org bus...
drpd debat di sini lantas thread ini di closed,kerjaan lg buat thread dr awal...
kmrn saya cerita dengan teman dan jg saya tunjukkan thread ini ke teman,bawa aj dy ketemu ma aq biar aq yg jelasin,begitu katanya...

NanangMedan
10-20-2010, 13:51
drpd debat di sini mending debat lgsg aja dengan teman yg jg org bus...
drpd debat di sini lantas thread ini di closed,kerjaan lg buat thread dr awal...
kmrn saya cerita dengan teman dan jg saya tunjukkan thread ini ke teman,bawa aj dy ketemu ma aq biar aq yg jelasin,begitu katanya...


udah jadi anggota forbiscom apa belum temen kita itu om...kalo belum suruh gabung aja om...biar makin seru.....hehehe...

darkstar
10-22-2010, 10:55
amiiinn..
semoga intra bisa beli SCANIA..
hhha..
yg K380i lagi..

Sori Om Momod kalo saya sedikit OOT.

Ga salah tuh? Beram (bahu jalan) di Sumatera terlalu dalam untuk Scania.

Ryan.Agusta
10-22-2010, 11:39
Soal Scania di ranah Sumatera dl sdh pernah dikupas tuntas di FB bersama om Kurnia Lesani Adnan (PO SAN) yg waktu itu menyimak penjelasan dr beliau mungkin bisa dibantu share di sini. Back to Topic!

patascalcutha
11-12-2010, 17:36
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1124.snc4/148655_169708103057306_100000543514804_478524_4320 127_n.jpg

Mr Jeff
11-14-2010, 12:41
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1124.snc4/148655_169708103057306_100000543514804_478524_4320 127_n.jpg

Betul2 kinclong........
ini dia sudah dapat nama baru lagi " Tante Bantal Cinta 2"

alonso
11-14-2010, 13:22
Betul2 kinclong........
ini dia sudah dapat nama baru lagi " Tante Bantal Cinta 2"

lembut banget goyangan ini kmrn meski cm naek dr pool atau gudang mereka ke Parluasan...

alonso
11-18-2010, 11:22
Sentosa Tameng...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1135.snc4/149774_1448812987362_1444324003_30983690_1633398_n .jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:06
INTRA Economi Toilet (Siantar-Pekanbaru)

http://i51.tinypic.com/mjuute.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:09
http://i53.tinypic.com/2608xlh.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:17
INTRA..Executive Class ...New Celcius (Siantar-Pekanbaru)

http://i56.tinypic.com/erzafd.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:21
Interior INTRA ..New Celcius

http://i56.tinypic.com/2liea6d.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:26
INTRA ...New Celcius Di Malam Hari..

http://i55.tinypic.com/j93b76.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:31
INTRA ..Executive Class.....(Tante Bantal Cinta)

http://i55.tinypic.com/2hqzes7.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:32
INTRA ..Executive Class.....(Tante Bantal Cinta)

http://i55.tinypic.com/2hqzes7.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:37
http://i53.tinypic.com/2ro2cjm.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:42
http://i53.tinypic.com/msksvo.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:44
http://i52.tinypic.com/1j81p4.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:48
http://i51.tinypic.com/xoh8a9.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:50
http://i52.tinypic.com/205ukq8.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:52
http://i56.tinypic.com/27xko6u.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:54
INTRA ...Economi Toilet... "Sang Diva"

http://i52.tinypic.com/2jb9zye.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 03:57
http://i53.tinypic.com/2960i6e.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 04:00
Sang Diva

http://i53.tinypic.com/20mddv.jpg

Mr Jeff
12-18-2010, 04:03
http://i56.tinypic.com/2d7wrwl.jpg

Opungs
12-18-2010, 11:04
INTRA ...Economi Toilet... "Sang Diva"

http://i52.tinypic.com/2jb9zye.jpg

Aku paling suka kalau liat bis ekonomi ada bantalnya.
Serasa menghargai tarif kelas bawah....

alonso
12-18-2010, 20:16
Aku paling suka kalau liat bis ekonomi ada bantalnya.
Serasa menghargai tarif kelas bawah....

setuju Pungs...
jd tak selamanya ekonomi identik dgn yg gmna gitu...

bibing
12-20-2010, 16:12
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1216.snc4/156844_180421865307468_100000189668383_694826_1363 902_n.jpg

bibing
12-20-2010, 16:18
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs601.ash2/155321_180421955307459_100000189668383_694830_8292 663_n.jpg

bibing
12-20-2010, 16:21
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs493.ash2/76618_180422098640778_100000189668383_694834_31346 77_n.jpg

bibing
12-20-2010, 16:21
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs615.ash2/156774_180422138640774_100000189668383_694836_6474 304_n.jpg

bibing
12-20-2010, 16:23
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs495.ash2/76842_180425098640478_100000189668383_694841_47485 60_n.jpg

bibing
12-20-2010, 16:28
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs034.snc6/166427_185300658152922_100000189668383_733366_6279 621_n.jpg

triplesobries
12-22-2010, 12:13
ini pada produk karoseri mana om, kog jarang liat di jawa?

Jagads
12-22-2010, 15:11
ini pada produk karoseri mana om, kog jarang liat di jawa?


Karoseri CIPTA KARYA cek disini http://www.bismania.com/home/showthread.php?789-Cipta-Karya


ada juga beberapa dari RS

Opungs
01-08-2011, 12:04
Bentar lagi, para penggemar Intra akan disuguhkan
MB-1526 berbaju New-Celcius.

Tunggu aja kejutan berikut...!

alonso
01-08-2011, 14:27
Bentar lagi, para penggemar Intra akan disuguhkan
MB-1526 berbaju New-Celcius.

Tunggu aja kejutan berikut...!

sdh ga sabar menunggu Siantar Men...

andhymamhola
01-10-2011, 05:15
@Parapat
http://i985.photobucket.com/albums/ae340/andhymamhola/22122010047.jpg

andhymamhola
01-10-2011, 05:16
http://i985.photobucket.com/albums/ae340/andhymamhola/22122010026.jpg

andhymamhola
01-10-2011, 05:17
Duo INTRA RI Classic
http://i985.photobucket.com/albums/ae340/andhymamhola/22122010030-1.jpg

andhymamhola
01-10-2011, 05:19
Layak dicoba om, Mengingatkan kembali masa INTRA saat Bus PATAS dulu om. Medan - Ajibata
http://i985.photobucket.com/albums/ae340/andhymamhola/22122010025.jpg

andhymamhola
01-10-2011, 05:25
http://i985.photobucket.com/albums/ae340/andhymamhola/22122010034.jpg

Bukti peningkatan mutu pelayanan jasa dari INTRA

Opungs
01-23-2011, 01:28
Bukti peningkatan mutu pelayanan jasa dari INTRA

Dan Semakin dimanjakan dengan armada terbaru 1526 New Celcius.
http://i896.photobucket.com/albums/ac161/Rudolf-Siahaan/Foto2%20Bus/Intra%201526%20New%20Celcius/Exedpn.jpg
http://i896.photobucket.com/albums/ac161/Rudolf-Siahaan/Foto2%20Bus/Intra%201526%20New%20Celcius/ExeBlkg2.jpg

Tukang Kusuk
01-23-2011, 03:47
Selamat Atas Lahirnya Armada Terbaru INTRA MB OH 1526 berbajau RS New Celcius..
Keren Abiss...

alonso
02-08-2011, 14:16
ini foto diambil saat kunjungan ke Gudang Intra di Simpang II...
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs047.snc6/167703_1547238607941_1444324003_31179616_4075497_n .jpg


untuk lebih jelasnya tentang 1526 yg terbaru bs di liat di sini (http://www.bismania.com/home/showthread.php?4564-Road-Test-Intra-1526-New-Celcius-jln2-ke-Danau-Toba)

Mr Jeff
02-09-2011, 08:12
Armada INTRA yang lainnya..

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0552-1.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:13
Armada Medan-Siantar

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0555-1.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:14
Armada AC yang melayani Rute AKDP

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0526-1.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:18
Medium AC

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0527-1.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:19
Economi Class

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0446.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:20
Siantar-Pekanbaru ..Economi Class

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0223.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:20
Bokongnya..

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0224.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:21
Intra Bantal Cinta Di malam hari..

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0145.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:27
http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0199.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:29
Si Cantik Intra OH1526

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0220.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:35
Sentosa (Medan-Pekanbaru-Jambi)

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0498.jpg

Mr Jeff
02-09-2011, 08:46
Sentosa Medium AC

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Turing%20Siantar-Medan/IMG_0521.jpg

Mr Jeff
02-12-2011, 16:15
http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/IMG_0947.jpg

Mr Jeff
02-12-2011, 17:03
http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/IMG_1093.jpg

darkstar
02-13-2011, 06:13
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/182831_10150095448147459_767567458_5948677_6134461 _n.jpg

darkstar
02-13-2011, 06:14
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/181971_10150095456662459_767567458_5948731_5665901 _n.jpg

darkstar
02-13-2011, 06:21
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/181928_10150095462057459_767567458_5948759_4826238 _n.jpg

darkstar
02-13-2011, 06:23
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/180644_10150095470307459_767567458_5948870_5027406 _n.jpg

darkstar
02-13-2011, 06:26
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/182450_10150095515717459_767567458_5949466_731152_ n.jpg

darkstar
02-13-2011, 06:26
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/182450_10150095515722459_767567458_5949467_8045984 _n.jpg

darkstar
02-19-2011, 23:26
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/183013_10150100270317459_767567458_6010194_2838713 _n.jpg

darkstar
02-19-2011, 23:36
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/185797_10150100293522459_767567458_6010351_7476300 _n.jpg

Mr Jeff
02-21-2011, 12:38
Intra Economi Toilet

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1221.jpg

Mr Jeff
02-21-2011, 12:40
Intra Evo-C

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1523.jpg

Mr Jeff
02-21-2011, 12:41
Habis Bertempur dari Siantar-Pekanbaru

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1528.jpg

Mr Jeff
02-21-2011, 12:42
Intra OH1526 Economi Toilet

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1538.jpg

Mr Jeff
02-21-2011, 12:43
Intra OH1526 Economi Toilet

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1534.jpg

Mr Jeff
02-21-2011, 12:44
http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1530.jpg

paulsinaga
02-21-2011, 19:21
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/185797_10150100293522459_767567458_6010351_7476300 _n.jpg


wah gmana rasanya goyangan armada baru ini ya...pengen banget ngerasain ngeblonk2an naek armada baru ini....