PDA

View Full Version : PO Sahabat



hanshin
11-14-2009, 13:31
Info sewa bus pariwisata 021-99080909
Head Office : Jl. Raya Weru Plered Kab. Cirebon
Bandung : Jl. Raya Ketapang Kopo Bandung
All About Sahabat

FdL
11-18-2009, 20:03
nih fotonya...

http://i637.photobucket.com/albums/uu97/FdL_album/100_1051.jpg

vitobratta666
12-02-2009, 03:29
Salah satu rekomen tujuan Cirebon setelah Bhineka

FERDHINO
12-07-2009, 10:49
webnya ini kan?: www.posahabat.com

Ryan.Agusta
12-07-2009, 10:52
Semakin mengepakkan sayap neh PO. update tujuan Pati-Pekanbaru

hyge128
12-11-2009, 21:34
wew kenapa Pati-Pekan baru yah,,bukannya ni bus markasnya di cirebon yah,,,maav klo saya salah

Ryan.Agusta
12-11-2009, 21:35
wew kenapa Pati-Pekan baru yah,,bukannya ni bus markasnya di cirebon yah,,,maav klo saya salah

Betul om. :biggrin2:

alonso
12-13-2009, 21:25
selaen pati-pku buka jg ampe ke medan...
medan-bandung
koreksi ne,bkn pati-pekanbaru tapi pati-taluk kuantan...
ato ada yg mo koreksi lg...

sanholic
12-13-2009, 21:44
selaen pati-pku buka jg ampe ke medan...
medan-bandung
koreksi ne,bkn pati-pekanbaru tapi pati-taluk kuantan...
ato ada yg mo koreksi lg...

ya om betul.pati - taluk kuantan.

yudis_sampurna
01-14-2010, 11:35
yg pariwisata

http://gi160.photobucket.com/groups/t192/KSW2EJ0JLH/DSC03562.jpg

alonso
01-15-2010, 07:35
kl yg ke mdn kbnykan yg parwis ne...pariwisata ny
ditutup diganti sahabat..

alonso
01-15-2010, 07:36
tp akhir2 ne dah jarang ke medan dya.

sanholic
01-22-2010, 15:19
tp akhir2 ne dah jarang ke medan dya.

ya om,.dalam waktu 4 bulan terakhir hanya terlihat 1X dalam 1 minggu untuk yg line ke medan(masih sulit bagi po luar sumut untuk bisa bertahan lama di jalur ini)

Geoffeine
01-22-2010, 19:30
makin keren aja ni PO. Padahal dulu busnya kurang menarik banget. Semoga makin keren jg pelayanannya.

lelo
01-31-2010, 18:52
tp akhir2 ne dah jarang ke medan dya.

Tanggal 16 kemarin berpapasan dengan Sahabat di daerah Sungai Dareh menuju Medan/Riau, kaca depannya ada tulisan GALPA, yang satu lagi gak sempat liat tulisannya, solanya lagi lari kenceng...

alonso
01-31-2010, 22:12
Tanggal 16 kemarin berpapasan dengan Sahabat di daerah Sungai Dareh menuju Medan/Riau, kaca depannya ada tulisan GALPA, yang satu lagi gak sempat liat tulisannya, solanya lagi lari kenceng...
-----------------------------------------------------------------------------
brarti dgn kata laen ada 2 unit yg turun ke medan waktu itu ya om...
tggl 16 kmrn tuh ya pas liburan ke jawa with satu nusa,mgkn ketiduran makany ga ketemu...
lagian kmrn cm se x papasan ma sahabat di daerah jambi...kira2 jam 7 mlm...

lelo
02-01-2010, 13:16
-----------------------------------------------------------------------------
brarti dgn kata laen ada 2 unit yg turun ke medan waktu itu ya om...
tggl 16 kmrn tuh ya pas liburan ke jawa with satu nusa,mgkn ketiduran makany ga ketemu...
lagian kmrn cm se x papasan ma sahabat di daerah jambi...kira2 jam 7 mlm...

Bisa dibilang begitu Om.....atau mungkin yang satu hanya sampai Taluk Kuantan kurang tau juga, tapi hari itu ada 2 armada yang menuju barat Om.....

ilikecleanbus
03-02-2010, 02:58
sy lebih suka naek sahabat klo k bandung :thumbsup:, bis nya bersih tempat transitnya (apa sih nama pos klo pas di perjalanan?... :D ) enak lebih deket dari kompetitor. trus cepet bisnya :kabur:

Jo Rossi 46
03-02-2010, 18:22
Kuningan Jakarta, Cirebon Jakarta atau Cirebon Merak...Ada juga yang Cirebon Bandung, dr bandung - cirebon diterusin lg smpe tegal, pekalongan, semarang...klu gk slh ad yg msk purwokerto sm solo jg tp krg tau...

ilikecleanbus
03-03-2010, 08:21
Kuningan Jakarta, Cirebon Jakarta atau Cirebon Merak...Ada juga yang Cirebon Bandung, dr bandung - cirebon diterusin lg smpe tegal, pekalongan, semarang...klu gk slh ad yg msk purwokerto sm solo jg tp krg tau...
klo yg bandung - cirebon - semarang biasanya ekonomi class :peace:

bayu288
03-03-2010, 09:07
bus ini jadi pesaing sami djaya setelah trayeknya nyampe SOLO..

apalagi yang angkatan malam pas barengan ma SeKa,pasti jadi balapan seru....<jagoan pantura VS jagoan selatan> :D :peace:

Jo Rossi 46
03-03-2010, 18:13
klo yg bandung - cirebon - semarang biasanya ekonomi class :peace:

Iy memang betul, yg AC kbnykn rute Kuningan / Cirebon ke Jakarta...

alonso
03-11-2010, 16:50
om semuanya,mo nanya ne,trip yg ke sumatra gmna??
msh jln lg ga yg trip taluk kuantan ma medan??

alonso
03-12-2010, 01:34
ne armada yg ke medan...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis027.jpg

alonso
03-12-2010, 01:35
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis028.jpg

alonso
03-14-2010, 22:58
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Sahabat.jpg
pertama x ketemu dengan PO.SAHABAT di daerah tritura,lg bongkar AC,sekitar 1-2 minggu sebelum puasa tahn lalu..

jeris
04-07-2010, 00:59
wih hebat trayek baru ya Om ?

jeris
04-07-2010, 01:08
http://i897.photobucket.com/albums/ac180/Jeris2010/20368_1128633675938_1830104587_2-1.jpg

jeris
04-07-2010, 01:12
Saat Rengganis Masih dipegan Oleh PO SAHABAT

http://i897.photobucket.com/albums/ac180/Jeris2010/20368_1128633635937_1830104587_2-1.jpg

cah_ndeso
04-07-2010, 18:34
Saat Rengganis Masih dipegan Oleh PO SAHABAT

http://i897.photobucket.com/albums/ac180/Jeris2010/20368_1128633635937_1830104587_2-1.jpg
maaf nih yg saya tau dulu mah rengganis yg pegang luragung grup, trus entah knpa sekarang ada d sahabat...OOT mode on

rengganis
04-07-2010, 18:46
maaf nih yg saya tau dulu mah rengganis yg pegang luragung grup, trus entah knpa sekarang ada d sahabat...OOT mode on

Koreksi om, Rengganis sekarang sudah tidak bersama sahabat - pindah ke Setia Negara.

Pertamanya (kata kenek S/Negara) nama Rengganis emang punya mereka (S/N) di ambil (kalau bahasa karier mungkin dibajak) oleh Luragung, diambil alih oleh Sahabat dan kembali ke pangkuan S/Ngr.

masse solo
04-07-2010, 18:55
Punya pengalaman sekali naik Sahabat. dari Merak mau ke Solo kehabisan bis (kemaleman), akhirnya naik 'LOGIS' mesin mitsubishi-Trijaya Union ke Cirebon.Kenceng banget larinya.balapan sama Bhinneka,Setia Negara,Gapuraning Rahayu,dll...non stop "high speed" deh..
kalo yang punya penyakit jantung..pasti tambah deg deg sir kalo naik bis Cirebon-an,ya...
selain larinya kenceng..klaksonnya juga pake klakson kapal

rengganis
04-08-2010, 11:42
Punya pengalaman sekali naik Sahabat. dari Merak mau ke Solo kehabisan bis (kemaleman), akhirnya naik 'LOGIS' mesin mitsubishi-Trijaya Union ke Cirebon.Kenceng banget larinya.balapan sama Bhinneka,Setia Negara,Gapuraning Rahayu,dll...non stop "high speed" deh..
kalo yang punya penyakit jantung..pasti tambah deg deg sir kalo naik bis Cirebon-an,ya...
selain larinya kenceng..klaksonnya juga pake klakson kapal

Sensasi naik bis mesin depan, selain raungan mesin yg super bising dan suspensi yg keras.... ada juga yg khas yaitu pak driver yg suka mainin gas pada saat akselerasi.
Misal, naikin dari gigi 2 ke 3 - pedal kopling tetep diinjek sementara pedal gas di kocok2 dulu 3 - 4 kali, baru kopling dilepas habis.

Kalo yg sering naik Metromini pasti tau, cuman bedanya yg bumel luar kota lebih halus sedikit.

wongcherbon
04-21-2010, 18:15
all......coba rasain naik sahabat bang deni.........asli ngebyuttttt.....tadinya doi di setia negara rengganis bang deni....tujuan lebak bulus....jam 10.30 malam dari cipejeuh entah mengapa sekarang ....doi pindah ke sahabat...tapi lebel bang deni masih tetep di pakai.....

andhymamhola
05-09-2010, 16:37
ne armada yg ke medan...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis027.jpg

Pantesan ada tulisan Bus Sahabat di Agen2 penjualan tiket yg di daerah Marindal

N'dRIcO BUS LOVErs
05-10-2010, 22:36
Saat Rengganis Masih dipegan Oleh PO SAHABAT

http://i897.photobucket.com/albums/ac180/Jeris2010/20368_1128633635937_1830104587_2-1.jpg

rame bener nikh bis . . .ajiibb

taliwang_kudus
05-28-2010, 13:47
sahabat yg dari semarang kurang menarik euy......

izam setia
05-28-2010, 15:01
LEGACYnya sahabat keren,,,:matabelo:

rengganis
05-31-2010, 18:19
om semuanya,mo nanya ne,trip yg ke sumatra gmna??
msh jln lg ga yg trip taluk kuantan ma medan??

Tgl 26/5/10 sekitar jam 1an siang, kami sempet berpapasan dgn Sahabat di daerah Kalianda, mereka arah ke Bakauheni (sedangkan kita menuju Bandar Lampung - rombongan kantor).
Tidak melihat detailnya apakah ini Parwis atau yg ngeline ke Medan itu ??, saya hanya melihat bagian belakangnya saja.....doi posisi ngebut, dan sy juga duduk dibangku belakang.

ainun
06-03-2010, 18:11
yang ac jarang ampe smg ya?

Ryan.Agusta
06-03-2010, 22:05
yang ac jarang ampe smg ya?

Dr Smg angkatan sore.

Bus_Cirebonan
06-17-2010, 11:17
legacy punya sahabat keren tuh....ada yang punya pict'y ga...???

naikin Om........
:bolakbalik:

ainun
06-17-2010, 12:04
legacy punya sahabat keren tuh....ada yang punya pict'y ga...???

naikin Om........
:bolakbalik:
yang legacy buat ngelen mana?