PDA

View Full Version : [JUST SHARE INFO] = Harga Tiket



Pages : [1] 2 3

Ryan.Agusta
06-30-2010, 14:34
Share di sini harga tiket dg aturan main

1. Nama Po / Operator, Kelas Layanan

2. Real Time (catat waktu : tanggal, jam, bulan dan tahun keberangkatan)

3. Harga sesuai dg harga tiket (tidak termasuk ongkos lain) eks biaya pemesanan dll

4. Tulis juga terminal Keberangkatan dan terminal tujuan (misal Jakarta Lebak Bulus tujuan Term Sambung Oyot Jepara)

abraham
06-30-2010, 14:39
nama PO juga ikut gag om?

Muji Jaya Executive
Jakarta Kp. Rambutan-Jepara
Rp. 120 rb,
Berangkat pukul 16.30, 24/6/2010


yup, thanks dah nambahin
sama-sama...


BTT..

Ryan.Agusta
06-30-2010, 14:42
nama PO juga ikut gag om?

yup, thanks dah nambahin

imanuel
06-30-2010, 15:21
PO. LORENA Exe Sby - Bogor (tp pake bus KARINA)
(kode bus LE 411)

Tgl kberangkatan 29-06-2010
jadwal sharusnya : arjuno 10.30 , bungurasih 13.00
tp pd kenyataannya : arjuno 12.00 , bungurasih jam 14.00 (mgkn kena macet)
tiba di rawamangun jam11siang..dioper ke lorena lainnya
tiba di bogor jam12 kurang dikit

harga tiket : 250rb

thks

iskandar
06-30-2010, 19:28
Lorena LE 350x eksekutif

Bekasi - Ponorogo harga tiket Rp. 170.000,- tanggal 12 mei 2010 jam berangkat 18.00 wib tapi baru datang jam 20.15 wib
tiba di Ponorogo jam tgl 13 mei 2010 jam 16.00 wib

kalau harga tiket dari Bogor Ponorogo Rp. 215.000,- (kebetulan adik naiknya dari bogor) dengan bis yang sama

celebes45
07-01-2010, 15:54
Handoyo (Beli tanggal 01 Juli 2010 tuk pmbrangkatan 03 juli)
Malang-Banjarnegara
Arjosari-Terminal Induk Banjarnegara
Bis Malam Patas
19:30 - 06:00
Rp. 105rb.
RS evo-C
dapat service makan.

celebes45
07-01-2010, 15:58
Safari Dharma Raya/OBL
Malang-Temanggung
Arjosari-Temanggung
Rp. 90rb

brgkat jam 20:00 dri malang
kelas eksekutif.

tiap hari berangkat 2 bus.
1 lewat Pantura (Mlg-Kudus-Smrg-Temanggung)
1nya lewat solo (MaLang-Solo-Jogja-Tmgg)
sluruh kota yang dilalui (misal semarang) kena tarif temanggung...


---nambahin info---
waktu post dsni baru dpat info dri agen.
tapi udah dicoba dg perjalanan mlg-smrg tgl 5 agstus masih dg harga sgtu.
tq

Ryan.Agusta
07-01-2010, 16:51
Safari Dharma Raya/OBL
Malang-Temanggung
Arjosari-Temanggung
Rp. 90rb

brgkat jam 20:00 dri malang
kelas eksekutif.

tiap hari berangkat 2 bus.
1 lewat Pantura (Mlg-Kudus-Smrg-Temanggung)
1nya lewat solo (MaLang-Solo-Jogja-Tmgg)
sluruh kota yang dilalui (misal semarang) kena tarif temanggung...

kalo beli bulan depan harga gimana om???

iskandar
07-01-2010, 20:28
Safari Dharma Raya/OBL
Malang-Temanggung
Arjosari-Temanggung
Rp. 90rb

brgkat jam 20:00 dri malang
kelas eksekutif.

tiap hari berangkat 2 bus.
1 lewat Pantura (Mlg-Kudus-Smrg-Temanggung)
1nya lewat solo (MaLang-Solo-Jogja-Tmgg)
sluruh kota yang dilalui (misal semarang) kena tarif temanggung...


2. Real Time (catat waktu : tanggal, jam, bulan dan tahun keberangkatan)

Tanggal keberangkatan sama kedatangannya mana?
Info aja apa mau berangkat

Ryan.Agusta
07-01-2010, 22:51
kalo beli bulan depan harga gimana om???


Tanggal keberangkatan sama kedatangannya mana?
Info aja apa mau berangkat

Maksud dari dibuatnya thread ini adl memberikan informasi yg jelas kpd masy umum. Bbrp kali ada pengalaman liat di sini dg harga tiket yg sebenarnya berbeda sekian rupiah. Makanya saya suruh kasih tgl. Mohon dilengkapi lagi dan baca lagi aturan mainnya, bila tidak maka terpaksa saya hapus.

salman alfaridzi24
07-07-2010, 01:12
mohon infonya gan jurusan kediri-bali (ubung) berapaa yaa harga tiketnya?dan jadwal keberangkatannya sama nama po nya juga..thanks

Ryan.Agusta
07-07-2010, 07:30
mohon infonya gan jurusan kediri-bali (ubung) berapaa yaa harga tiketnya?dan jadwal keberangkatannya sama nama po nya juga..thanks

utk keberangkatan tgl, bln dan tahun brp om?

Mungkin om Heru bs membantu

salman alfaridzi24
07-07-2010, 15:35
utk keberangkatan tgl, bln dan tahun brp om?

Mungkin om Heru bs membantu

antara tanggal 11 sampai 13 juli 2010..:smiley_beer:

dhie_gambar
07-07-2010, 22:18
Po Purwo Widodo
dari bogor ke wonogiri
berangkat dri bogor tgl 3 juli 2010 jam 10:00 pagi
tiba tgl 4 juli 2010 jam 02:00 subuh/pagi
harga tiket Rp 85.000
bis Toilet Non AC (bubulak)

Bocah Talun
07-07-2010, 22:34
PO Sindoro Satriamas
Bisnis AC / VIP
Tiket : Rp 120.000,-
Tmpat & waktu keberangkatan : Agen Kp.Gusti Jelambar.. pukul 16.00 WIB
Tujuan & tiba : Wonogiri... pukul 04.30 WIB

panca
07-10-2010, 01:07
numpang tanya om" skalian harga ticket jkt-pekanbaru brp,PO nya apa aj dan jam berangkat nya dr rwamangun wat tgl 11-12 juli 2010,terima kasih

damriaddiction
07-10-2010, 01:14
Sinar Jaya (19-06-10)
Pulogadung-Slawi via tol Pejagan
Rp. 50 ribu, AC Eksekutif non toilet
Start jam 09.00 sampe +/- 17.00 WIB

iskandar
07-10-2010, 10:55
Tanggal 4 juli 2010
Mira ATB S 7072 US. Solo (Tirtonadi) - Madiun Rp. 13.000,- berangkat jam 13.20 tiba 16.15
cendana 3/4 Madiun-Ponorogo Rp. 6000,- berangkat jam 16.35 wib tiba 17.25 wib (pake ngetem dulu di kota)

tanggal 5 juli 2010
Restu ATB Ponorogo-Madiun (ring road) Rp. 4000,- berangkat jam 13.30 tiba 14.15 wib
SK ekonomi W 7318 UY. Madiun - Kartusuro Rp. 14.000,- berangkat dari ring road madiun jam 14.20 tiba jam 16.45 wib

Ryan.Agusta
07-10-2010, 11:51
Tanggal 4 juli 2010
Mira ATB S 7072 Solo (Tirtonadi) - Madiun Rp. 13.000,- berangkat jam 13.20 tiba 16.15
cendana 3/4 Madiun-Ponorogo Rp. 6000,- berangkat jam 16.35 wib tiba 17.25 wib (pake ngetem dulu di kota)

tanggal 5 juli 2010
Restu ATB Ponorogo-Madiun (ring road) Rp. 4000,- berangkat jam 13.30 tiba 14.15 wib
SK ekonomi W 7318 UY. Madiun - Kartusuro Rp. 14.00,- berangkat dari ring road madiun jam 14.20 tiba jam 16.45 wib

Nice, detil infonya om. Thaks For Sharing

h3ndr0
07-13-2010, 13:20
Mohon info : bus jkt -ke- payakumbuh. dari terminal rawamangun pakai bus apa ? harga ? no. tlp agen nya brp ?

tx's sblm nya.

imanuel
07-16-2010, 11:03
om ryan dan tmn2 bismania..
sy mohon informasi utk tiket lorena SE ke jkt dr sby..kira2 brp y skr?
jdwl dr bungur jam brp y..thx

btw,kmrn2 sy suda rncanakan ingin naik bis PP jkt-sby..brhubung wktu dan kepentingan yg mepet bgt,akhirnya sy gagal jg naik bis..nah ini spertinya kesempatan dtg lg..

catzz
07-18-2010, 23:36
mau nnya dooonggg
kalo dr bandung mau ke anyer naek bis apa yaaa??
terus jadwal kbrangkatannya kpn aja??
dan harganya berapa??

ainun
07-19-2010, 13:45
PO. Nusantara Semarang - Cirebon ( 08-07-2010 )
Dari : Terminal Cirebon
Ke : Mangkang
Harga Tiket : Rp. 52.000
Berangkat : 06.30
Tiba : 12.30

fajarjamirobks
07-22-2010, 20:25
Untuk Yang Ke Jogja bisa banyak Pilihan.
Diantaranya

1. Po Pahala Kencana Kelas VIP 32 Orang.
Tanggal Berangkat : 3 Juni 2010 Pukul : 15.00. (Sebenarnya bisa start di Rawa Mangun/Lebak Bulus)
Harga Tiket : Aslinya Rp. 150.000. Karena masuk komunitas mungkin diskon.
Tujuan : Rawamangun/Lebak Bulus (mayoritas Lebak Bulus) - Jogja Terminal Jombor (Aslinya make bis yang jurusan Klaten). Rute : Lebak Bulus - Pantura ampe Semarang - Ungaran - Bawen - Magelang - Jogja Jombor (Jam 4 pagi udah di situ).

2.. PO Sumber Alam Kelas AC Non Toilet 54 Orang.
Tanggal Berangkat : 30 Desember 2009 Pukul : 17:00.
Harga Tiket : Rp. 110.000

Tujuan : Pool Sumber Alam Pondok Ungu - Jogja Giwangan. Rute : Lebak Bulus - Pantura ampe Pejagan - Prupuk - Ajibarang - Wangon - Rawalo - Purworejo - Jogja Giwangan (Pukul 09.00, mungkin udah jam 6 pagi udah nyampe)

Itu yang saya naikin

taufik ardian
07-23-2010, 11:31
Tak tambahin Om Ryan....

PO.Muji Jaya
Kelas Executive
Armada: MD 066/MD077 (orange HD)
Tanggal Pemberangkatan: 24-07-2010
Jam: 20.15
Tempat Pemberangkatan: Agen Muji Jaya Jl.Siliwangi (kalibanteng) Semarang
Harga Tiket: Rp 110.000
Tujuan: Terminal Lebak Bulus
Line: Jepara-Kudus-Semarang-Jakarta

Bocah_Bus(BB)
07-23-2010, 11:47
Q juga ikut nambahin
Po Indonesia (JU group)
Patas
Armada : Biru Proteus driver P nur Kholis
Tgl Brgkt :18-07-10 / 19-07-10
Jam : 07.00 dr Jepara 21.00 dr Bungurasih
Harga Tiket = Rp 60.000
Rute : Jepara - Surabaya PP

Bocah_Bus(BB)
07-23-2010, 11:50
Po Tjipto
Patas
Jember - Surabaya
Tgl : 19 07 2010
Harga Tiket : Rp 46.000

huda
07-23-2010, 12:09
Karina
Kelas : Eksekutif
Kode bus : KE 460
Jurusan : Jakarta (Rawamangun) - Semarang
Fasilitas: Smoking Area, Toliet, Seat 32 (no leg rest/foot rest), Makan Prasmanan satu kali.
Harga :Rp 165.000
Tanggal 9-7-2010

huda
07-23-2010, 12:27
Rosalia Indah
Kelas : Eksekutif
Kode bus : 314
Jurusan : Jakarta - Solo
Fasilitas : Seat 36 (no leg rest, foot rest), Toilet, makan prasmanan 4 menu satu kali dan sarapan pagi.
Harga : Rp. 155.000
Tanggal : sekitar pertengahan Feburari 2010

smoking area
07-23-2010, 16:08
Rosalia Indah
Kelas : VIP toilet
Kode bus : 135
Jurusan : Semin - Bogor
Fasilitas : Seat 39, makan prasmanan satu kali.
Harga : Rp. 130.000
Tanggal 22 Juli 2010 berangkat jam 16.00 dari agen Wates, turun pintu tol Cibinong 04.20

fajarjamirobks
07-23-2010, 16:09
Ane Tambahin

1. PO Nusantara Kelas Patas AC Seat 2-2 (Ini kayaknya tiap jam berangkatnya)
Tanggal Pemberangkatan : 4 Juni 2010, Pukul 10.00
Tarif : Rp. 35.000.
Jurusan : Jogja Jombor - Semarang Terboyo. Rute : Jombor - Muntilan - Magelang - Secang - Bawen - Ungaran - Tol Tembalang - Srondol, Tol Srondol - Tanjung Mas - Kaligawe Raya - Terminal Terboyo.

2. PO Shantika Kelas Eksekutif
Kode Bis : 9 (Jurusan Rw. Mangun - Grogol - Kalideres)
Tanggal Pemberangkatan : 4 Juni 2010, Pukul 16:30 (Dari Terminal Jepara), Start aslinya jam 17:30.
Tarif : Rp. 120.000, Seat 2-2, Pake Leg rest. Total Seat Jadi 28-30 Kursi. (Dapet diskon kalo masuk komunitas. Dapet makan di Bukit Indah. Usahakan beli makanan aja sendiri.)
Jurusan : Jepara - Kudus - Demak - Semarang - Rawamangun. Rute : Jepara - Kudus - Demak - Kaligawe Raya - Pool Siliwangi Semarang - Kendal - Alas Roban - Pantura ampe Cikampek - Tol Pejagan, Cikampek, dan Dalam Kota ampe Utan Kayu - Pemuda - Rawamangun (Terusannya ampe Kalideres).

indra
07-23-2010, 17:30
8 Juli 2010,
Muji Jaya executive Rp 130.000 dpt service makan, dari Jakarta (RW) berangkat jam 18.30 - tiba di terminal Jepara jam 11.00 (macet di Pantura).

10 Juli 2010
Nusantara executive Rp 125.000 dpt service makan, dari terminal Jepara berangkat jam 17.00 - tiba di Jakarta (LB) jam 05.00 pagi (Pantura relatif lancar)

akmalbus
07-24-2010, 00:10
nusantara
Kelas : Eksekutif
Kode bus : ns 81
Jurusan : bekasi - krawang barat - kudus
Fasilitas : Seat 30 ( leg rest), selimut,Toilet, makan prasmanan satu kali dan snack.
Harga : Rp. 100.000
Tanggal : 31 maret 2010
berangkat jam 17.30 turun di alun - alun batang jam 00.30

salman alfaridzi24
07-26-2010, 02:12
safari dharma raya exe

jakarta-denpasar
harga : rp 330.000
fasilitas : snack,makan prasmanan 3X,toilet,seat 2-2,tv,dvd,dll.
harga tiket tanggal 18 juli 2010 kemarin.

gunung harta

kediri-denpasar
harga : rp 150.000
fasilitas : snack,prasmanan 1X,toilet,seat 2-2,tv,dvd,dll.
harga tiket tanggal 11 juli 2010 kemarin.

giarto
07-26-2010, 12:48
nambahin om...

sumber alam
kelas :ekonomi seat 2-2
harga :90.000 depok-giwangan brankat jam:15.30 sampai jam 07.00 (terminal giwangan)
tangagal 18 juli 2010

macet di pantura patrol dan eretan

tyshi055
07-26-2010, 14:35
Tgl 23 Juli 2010
PO. Sinar Jaya 42 S B 7351 IV
Treyek Jakarta Lebak Bulus-Purworejo
Seat 2-3 Harga Tiket Rp.55.000,-
Berangkat Lebak Bulus 18.15 sampai Karanganyar Kebumen Jam 04.15...

Seta
07-26-2010, 15:32
Nambahin Om....

Tujuan : Bogor - Wonogiri
Nama Po. : Fajar Gajah Mungkur, Kelas Patas AC No Kaca 39
Tanggal Berangkat : Selasa, 6 Juli 2010 Pukul 10.45 WIB (Agen Fajar GM Gunung Batu)
Harga Tiket : Rp. 105.000
Tujuan : Terminal Krisak Wonogiri
Sampai tujuan : Rabu, 7 Juli 2010, Pukul 04.00 WIB

Kalau pas baliknya......

Tujuan : Sukoharjo - Bogor
Nama Po. : Fajar Gajah Mungkur, Kelas Patas AC No Kaca 39
Tanggal Berangkat : Jum'at, 9 Juli 2010 Pukul 14.00 WIB (Agen Fajar GM SKH)
Harga Tiket : Rp. 100.000
Tujuan : Bogor
Sampai tujuan : Sabtu,10 Juli 2010 Pukul 07.30,
padahal nyampai Cibitung sekitar 04.15

Bogor - Wonogiri dan Wonogiri - Bogor dapat bus yang sama tapi harga beda......Hiks

taufik ardian
07-26-2010, 18:26
nambah lagi ah

PO.Shantika
kelas: Executive
Armada: shantika bis 2 LB, Abu2 HD, MB 1525, Nopol H1419 CG
harga tiket: Rp 110.000
jurusan: Jakarta (LB)- Jepara
tempat,jam, & tanggal berangkat: lebak bulus,17.00, 25-07-2010
tiba: semarang (terboyo) 02.00 (padahal jalannya sempat macet di patrol 30 menitan)
service makan 1x

nova_33
07-28-2010, 23:22
Tanggal 25 Juli 2010
PO. Santoso
Klaten - Merak (Seri V2)
VIP Class
Fasilitas: Bantal, Selimut, seat 2-2 (31 seat) + toilet
Tarif: 120rb
Berangkat: Jombor, 14.30 nyampe Balaraja 05.15

heru_yk
07-30-2010, 17:55
Tanggal 25 Juli 2010
PO. Santoso
Klaten - Merak (Seri V2)
VIP Class
Fasilitas: Bantal, Selimut, seat 2-2 (31 seat) + toilet
Tarif: 120rb
Berangkat: Jombor, 14.30 nyampe Balaraja 05.15


Sorry OOT, ternyata tarif Jogja-JKT n Jogja-Merak sama ya? salut juga nih sm santoso
Aku pikir harganya beda, karena Jarak dari Jakarta ke Merak kan masih jauh, apalagi kalo diitungnya dari rumah ku (cikarang) he2

celinekuhan
07-30-2010, 19:03
bro ryan.. kalau bisa tarif sementara ditampilkan didepan donk.. ^_^ biar kt bs liat2 hasilnya juga...

Ramayana E1 LB-Jogja = Rp 165 rb

Agus19639
07-30-2010, 23:54
Maaf teman teman, saya butuh info bis dan harga tiket dari jogja ke bogor,kebetulan ada saudara yg mau ke bogor,rencana berangkat insya Allah senin 2 agustus 2010. Terima kasih atas bantuan infonya.

nap5ter
08-05-2010, 14:45
Bapak/ Ibu/ Mbak/ Mas...Minta Info Harga Tiket Bus Jurusan Jakarta - Surabaya Untuk Tanggal 4 September 2010 ya.

Terima Kasih.

mdoni
08-07-2010, 23:15
tgl 6 Agustus 2010
dari GRESIK ( ter.Bunder ) ke SERANG
PAHALA KENCANA executive.Marcopolo.EURO 3. B 7989 IW
ticket Rp 230.000.-

siip.. ngejoooss abis...

fajarjamirobks
08-08-2010, 10:54
Bapak/ Ibu/ Mbak/ Mas...Minta Info Harga Tiket Bus Jurusan Jakarta - Surabaya Untuk Tanggal 4 September 2010 ya.

Terima Kasih.
Untuk ke Surabaya contohnya PO. Ros-In bisa mencapai 400 rb/org. Kalo PO Pahala Kencana juga sama dari 400 rb hingga 480 rb/orang. (Tarif tiket mudik)

Alasan : Waktu yang disampaikan adalah tanggal2 orang mudik. Tarif tiket bisa dipastikan melonjak pas lebaran hingga 100% dari harga asal.

Ryan.Agusta
08-09-2010, 20:13
Bapak/ Ibu/ Mbak/ Mas...Minta Info Harga Tiket Bus Jurusan Jakarta - Surabaya Untuk Tanggal 4 September 2010 ya.

Terima Kasih.


Untuk ke Surabaya contohnya PO. Ros-In bisa mencapai 400 rb/org. Kalo PO Pahala Kencana juga sama dari 400 rb hingga 480 rb/orang. (Tarif tiket mudik)

Alasan : Waktu yang disampaikan adalah tanggal2 orang mudik. Tarif tiket bisa dipastikan melonjak pas lebaran hingga 100% dari harga asal.

Sudah adakah tarif resmi utk tgl tsb dr PO ybs?

Please BTT ya. Baca rulesnya sebelum post.

yupiyupi
08-12-2010, 11:25
mohon bantuannya informasi harga untuk tiket jakarta-kudus untuk EXE maupun SE,bisa di infokan harga tiket dan PO nya untuk tanggal H-3 dan H+5 lebaran,dan munkin untuk momod bisa dibantu dilist dijadikan satu informasi harga tiket khusus untuk lebaran sehingga teman2 bisa dengan mudah mendapatkan informasi harga tiket bus sesuai jurusan dan kelasnya,terima kasih

Ryan.Agusta
08-12-2010, 13:14
mohon bantuannya informasi harga untuk tiket jakarta-kudus untuk EXE maupun SE,bisa di infokan harga tiket dan PO nya untuk tanggal H-3 dan H+5 lebaran,dan munkin untuk momod bisa dibantu dilist dijadikan satu informasi harga tiket khusus untuk lebaran sehingga teman2 bisa dengan mudah mendapatkan informasi harga tiket bus sesuai jurusan dan kelasnya,terima kasih

Utk harga tuslag blm ada rilis resmi om.

nap5ter
08-12-2010, 14:31
Untuk ke Surabaya contohnya PO. Ros-In bisa mencapai 400 rb/org. Kalo PO Pahala Kencana juga sama dari 400 rb hingga 480 rb/orang. (Tarif tiket mudik)

Alasan : Waktu yang disampaikan adalah tanggal2 orang mudik. Tarif tiket bisa dipastikan melonjak pas lebaran hingga 100% dari harga asal.

Untuk Terminal nya lebih baik dari terminal mana ya ??
maaf, karena saya ga pernah naik bis.

posisi saya di daerah mampang/ kuningan.
lebih baik saya menuju terminal mana ?

Jagads
08-12-2010, 15:12
Untuk Terminal nya lebih baik dari terminal mana ya ??
maaf, karena saya ga pernah naik bis.

posisi saya di daerah mampang/ kuningan.
lebih baik saya menuju terminal mana ?


Selama ini naik apa OM ???...... hheeeeeeeeeeeee

Tergantung Om mau menuju ke mana ???...
Klo ga tau tujuannya bagaimana memberikan info terbaik.....
Bisa saja om naik dari agen jadi gak harus ke terminal...
Secara Umum terminal yang mendingan di Jakarta dari yang lain adalah Terminal Lebak Bulus "Tergantung dng tujuannya"

nap5ter
08-13-2010, 09:50
Selama ini naik apa OM ???...... hheeeeeeeeeeeee

Tergantung Om mau menuju ke mana ???...
Klo ga tau tujuannya bagaimana memberikan info terbaik.....
Bisa saja om naik dari agen jadi gak harus ke terminal...
Secara Umum terminal yang mendingan di Jakarta dari yang lain adalah Terminal Lebak Bulus "Tergantung dng tujuannya"

Tujuan Ke Surabaya.
Biasanya naik kereta sm Pesawat(Klo SPD aja :D) Om, berhubung kapan hari ada pengalaman buruk naik kereta, anjlok di daerah pelabuhan batang/kendal...jadi nya agak trauma.
Palagi setelah baca bismania, jadi tertarik naik Bis, dengar2 naik Pahala Kencana/Harapan Jaya masih lebih nyaman dari pada naik Anggrek.

radosinaga
08-13-2010, 14:34
- 26 Juli 2010
Kramat Djati (Bandung-Malang)
take off (jl.ambon) : 14.00
landing (arjosari) : 12.00
harga : Rp. 160.000
Executive / toilet / RS / makan prasmanan


- 30 Juli 2010
Pahala Kencana ( malang - bandung)
take off (arjosari) : 14.00
landing (jl.banda) : 11.00
harga : Rp. 195.000
Executive / toilet / RS / makan prasmanan


- 13 Agustus 2010
Eka Patas (sby - solo)
take off (bungurasih) : 19.30
landing ( tirtonadi) : 02.00
Harga : Rp. 53.000
Patas / 2-2 / makan : nasi rawon

- 13 Juli 2010
PO. SHANTIKA (scorpion king/ K380i) Kudus - Lb. Bulus
Takeoff : 18.30
Landing : -
Harga : Rp. 125.000
Executive / 2-2 / RS / Makan prasmanan

Sastro Badrun
08-13-2010, 17:17
Gajah Mungkur ( Jakarta - Wonogiri )
take off (Lebak Bulus) : 15.00
landing (Wonogiri) : 05.00

take off (Wonogiri) : 12.00
landing (Lebak Bulus) : 06.00

harga : Rp. 190.000
Big Top / 2-1 6 Baris / makan prasmanan.

nugietj
08-20-2010, 15:44
13 Aug 2010
Haryanto, (Rawamangun-Semarang)
Executive (AC, LCD 8 unit, RS + Legrest + Toilet + Snack + Makan Prasmanan 1x) = Rp 120.000,- :cool2:

aljazzy
08-21-2010, 15:42
Kalo harga tiket BUS Tangerang - Pemalang Berapaan yah...Yang eksekutif ada gak sih?

Saranya kalo bawa bayi 6 bulan bagusan naik bis apa?

Trima kasih

joe cole
08-21-2010, 16:14
iKut...

SINAR JAYA
Kode Bis 61G (jakarta-purwokerto-purworejo)
ekonomi non -AC, seat 2-3, berangkat 13 Agustus 2010.
harga tiket sampai Purwokerto Rp.45.000
Jam keberangkatan 21.30- tiba sekitar jam 06.00 CMIIW...
(karena saat di RM. taman Selera pindah Bis naik 47VX Bisnis AC, sampai di Purwokerto jam 7.00 wib)


EFISIENSI
PATAS AC Purwokerto-Yogjakarta, tanggal 14 Agustus 2010.
fasilitas, AC, Musik, seat 2-2 kapasitas 44 tempat duduk.
jam keberangkatan 07.30 dari Purwokerto, tiba Yogyakarta jam 11.30
Harga tiket Rp.40.000,-

SHANTIKA
BIG TOP CLASS armada SCANIA K380
Semarang-Lebak Bulus, 14 Agustus 2010.
Fasilitas, AC, Toilet, seat 2-2 kapasitas 28 tempat duduk, Blanket n Pillow, Food bucket di RM. Bukit Indah
Jam berangkat Semarang, Agen Jl. Siliwanggi Semarang/Kali Banteng, 19.30, tiba term. Lebak Bulus Jakarta 05.00.
Harga Tiket Rp.125.000

wonggading
08-23-2010, 12:22
kalau pengalaman tahun lalu biasanya kenaikan tarif selama lebaran berapa % ya ? saya rencana ingin mudik ke semarang tanggal 4 september kira2 dah kena tuslah belom ya? saya rencana ingin naik Shantika. maaf kalo oot

hmalaka
08-23-2010, 12:58
mau share om
LP 41 tgl 6 Agustus
dari LB-Boyolali
harga tiket 115ribu
VIP+prasmanan

GM tgl 8 Agustus
Tingkir-LB
harga tiket 110rbu
VIP+prasmanan
brangkat:16.30
tiba: 05.30

Raya tgl 14 Agustus
LB-solo
Exec 24:165rbu
brangkat:18.00
tiba:06.30

LP30
solo-LB:115rbu
brangkat:15.00
tiba:04.30

noped
08-23-2010, 13:01
Mudik 2010 ini...
Dari Denpasar ke jakarta, bandung, malang, surabaya, jogja brp yah ?
Mohon info detailnya ke semua tujuan dong

celinekuhan
08-23-2010, 18:06
Shantika LB - Jepara SCANIA K380 Rp 150.000,- masih worth laaaa...

et3rn1ty
08-23-2010, 18:31
Hi All,

mo tanya kalo dari jakarta - purwokerto PO. na apa aja yak?
ama info agen2 & harga tiket untuk lebaran 2010. ^_^

tararengkyu before

anggaeins
08-23-2010, 18:44
Shantika LB - Jepara SCANIA K380 Rp 150.000,- masih worth laaaa...

tanggal berapa itu om? udah kena tuslah itu berarti.. scorpionking dari LB normalnya 130rb, kalo dari kudus/jepara 125rb normalnya


Hi All,

mo tanya kalo dari jakarta - purwokerto PO. na apa aja yak?
ama info agen2 & harga tiket untuk lebaran 2010. ^_^

tararengkyu before

PO nya cukup banyak bro.. yang recommended ada SinJay, Ros-in, Lorena.. ada yang dapet makan ada yang ngga.. untuk harga lebaran tanya ke agen untuk detailnya

et3rn1ty
08-23-2010, 18:59
nah tu dia gan, gw ngga tau contact / alamat agen2 nya dmana??
mo cari untuk tgl 8 september 2010, malem, executip lah

anggaeins
08-23-2010, 20:42
purwokerto ga ada kelas executive, kelas termahal itu bisnis RS 2-2 rosin, harga normalnya 85rb, dapet makan+ada foot stepnya..
lokasi dimana bro? dateng langsung aja ke agen/terminal terdekat di wilayahnya.. sinjay agennya dimana-mana

celinekuhan
08-24-2010, 07:30
tanggal berapa itu om? udah kena tuslah itu berarti.. scorpionking dari LB normalnya 130rb, kalo dari kudus/jepara 125rb normalnya


hari ini..

et3rn1ty
08-24-2010, 09:56
purwokerto ga ada kelas executive, kelas termahal itu bisnis RS 2-2 rosin, harga normalnya 85rb, dapet makan+ada foot stepnya..
lokasi dimana bro? dateng langsung aja ke agen/terminal terdekat di wilayahnya.. sinjay agennya dimana-mana cari agen yg lokasi deket pancoran ato slipi jaya brader, poolnya ada yg deket situ ga ya?? cari agen yg ada web online ga ktemu2 sih :biggrin2: . scedule paling malem jam brapa tau ga??

thx info nya :party9:

Bus-a-holic
08-24-2010, 11:28
kalau pengalaman tahun lalu biasanya kenaikan tarif selama lebaran berapa % ya ? saya rencana ingin mudik ke semarang tanggal 4 september kira2 dah kena tuslah belom ya? saya rencana ingin naik Shantika. maaf kalo oot


biasanya bisa mencapai 100%, bahkan ada yang lebih.

tahun lalu saya naik santoso Rp 320 ribu, normalnya sekitar Rp 125 ribu (eksekutif toilet/VIP).

baliknya naik rosin, Rp 300 ribu, normalnya Rp 151 ribu (eksekutif).

ibnumalik
08-25-2010, 13:11
PO Sinar Mandiri Mulia

55.000 (21 agustus 2010)

semarang: 14:55
sby: 22:45 (ps. loak)

hino, AP Slempang, new marcopolo
toilet, smooking area

anggaeins
08-25-2010, 22:22
cari agen yg lokasi deket pancoran ato slipi jaya brader, poolnya ada yg deket situ ga ya?? cari agen yg ada web online ga ktemu2 sih :biggrin2: . scedule paling malem jam brapa tau ga??

thx info nya :party9:

lengkapnya coba tanya ke SJM aja bro.. sinar jaya mania. search di facebook, atau klik link ini
http://www.facebook.com/group.php?gid=51271331451&ref=search#!/group.php?gid=51271331451&v=info&ref=search

moga2 sampe lgsg kesana

waton_pancal
08-26-2010, 01:45
ada yg nyari tiket murah jogja-jakarta ga ya??
bwt mudik bsk..
bis executive ac..
klo ada bs PM atau email saya..thx..

ardiesta
08-26-2010, 17:54
agan...agan...minta info untuk tiket rosalia indah dari simpngan depok untuk jurusan wn.sari

waton_pancal
08-27-2010, 16:03
agan...agan...minta info untuk tiket rosalia indah dari simpngan depok untuk jurusan wn.sari

bwt tgl brapa gan?

waton_pancal
08-27-2010, 16:14
tgl brangkat 28 agustus,1,4,6,8 september dri jogja ke jakarta
tgl 12 dari jakarta ke jogja
tersedia banyak pilihan bus dan seat,mw 2-3 atu 2-2
smua ac,reclining seat..

rendezvous pointnya di rest area tol cikampek,cz ni bis ga masuk terminal..
atau bs kesepakatan dg crew bila mau msk ke kota..

bwt yg rombongan ada diskon..

ini pc salah satu bisnya..klo yg executive..
yg seat2-3 menyusul potonya..
monggo,silakan yg minat...

pemesanan atau keterangan lebih lanjut bs sms ke 085643437734

http://u.kaskus.us/16/xhuve6uy.jpg

ini pic seat yg 2-3

http://u.kaskus.us/17/k3e4xn1u.jpeg

ini pic seat yg 2-2
http://u.kaskus.us/17/8lup0g9v.jpg

segenk
08-28-2010, 01:36
kalo boleh tanya, keberangkatan bus ke baturaja (sumsel ada yang malem ga' dari jakarta/ rawamangun?)
Busx apa? and tarifx berapa? klo mau pesen ticket call kmn?
mohon bantuan informasinya,
terimakasih...

Bismania...OK

mas boy
08-28-2010, 01:49
Dari banyaknya sms dan telp yg saya terima...maaf sy tdk bisa menjawab terlalu lama..dan setiap sms / telp sy alaihkan disini utk yg ingin mengetahui Harga ticket TUNGGAL DARA

Pusat Layanan Penjualan Tiket :
Kantor Pusat Wonogiri : Jl. Raya Ngadirojo No. 22 Telp. (0273) 321139
Pusat Penjualan Tiket Di Ja-Teng : Terminal Induk (TI) Pacitan, Terminal (T) Punung, T.Donorojo, T. Baturetno, T. Purwantoro, T. Slogohimo, T. Pracimantoro, T. Eromoko, T.I Wonogiri, T. Krisak, Agen Nguter, T.I Sukoharjo, T.I Tirtonadi, T.I Kartosuro, T.I Boyolali, Agen Ampel, T.I Salatiga

kantor Pusat Jakarta : Jl. Arteri Cibitung No. 28 (021)88333350
Pusat Penjualan Tiket Jabodetabek : Bogor, Ciawi (0251)247442, Cileungsi (021)82493359, Simpang Depok, T.I Lebak Bulus (0818705013), T. Pinang Ranti, Agen Mampang 021-5277418, T. Cileduk 08158056834, Ciputat, T.Tangerang, Rempoa, Joglo (021)9257852

Utk jam pemberangkatan juga saya tidak bisa memastikan, biasanya tergantung kondisi dan situasi di jalanan, karena biasanya terjadi kemacetan di jalan, bis sering telat masuk ke Jakarta / sebaliknya..

kasus biasanya bis bisa berangkat jam 10 pagi - 8 malam

* jam pemberangkatan ini tidak berlaku untuk hari normal

karena harga tiap agen berbeda, maka saya tidak berani membeberkannya..silahkan hubungi & pesan tiket sendiri-sendiri....semoga membantu

Fuji Haryadi
08-28-2010, 15:04
PO Putra Remaja

MB OH 1525 Penguin Nopol lupa
Ongkos Rp.250.000,Executive 2-2 30 seat (leg rest, snack, prasmanan 1x)
Take off agen Mas Supri benteng, sleman 5 Agustus 2010jam 15.30 wib
Tiba di agen X Balok B.Lampung 6 agustus 11.30 wib (cepet via Tasik, supir engkel).

PO Puspa Jaya
MB OH 1521 Intercoler Nopol BE 2475
Ongkos Rp.240.000,Executive 2-2 30 seat (leg rest, snack)
Take off Garasi Puspa Jaya, B.Lampung 7 Agustus 2010 jam 14.00 wib
Tiba di Denggung, Sleman Yogya 8 agustus 15.30 wib (macet 3 jam jalan buka tutup di Sukamandi).

Udah booking tiket PO Putra Remaja
Buat mudik besok tgl 8 Sep 2010
Ongkos Rp.340.000,Executive 2-2 30 seat (leg rest, snack, prasmanan 1x)
Take off agen Mas Supri benteng, sleman.

best_one
08-29-2010, 00:03
fajarjamirobks

maaf saya kurang sepakat dengan penyataan anda "dapat diskon kalo masuk komunitas"......
kalo tujuan anda bergabung disini www.bismania.com hanya untuk mendapatkan diskon....maaf terlalu picik pemikiran anda......
kami tidak pernah menjual nama www.bismania.com hanya untuk mendapatkan diskon ataupun bdb.....ingat dan catat itu.....

Jagads
08-29-2010, 03:52
fajarjamirobks

maaf saya kurang sepakat dengan penyataan anda "dapat diskon kalo masuk komunitas"......
kalo tujuan anda bergabung disini www.bismania.com hanya untuk mendapatkan diskon....maaf terlalu picik pemikiran anda......
kami tidak pernah menjual nama www.bismania.com hanya untuk mendapatkan diskon ataupun bdb.....ingat dan catat itu.....

Setuju dengan Om Best One,,,,

Jagads
08-29-2010, 03:54
Maaf Double Upload

gagak
09-01-2010, 04:43
Para senior sekalian ada yang punya info tiket mudik JKT - Padang ??? mohon infonya kalo ada

Thanks Before :biggrin:

taufik ardian
09-07-2010, 07:36
PO. Nusantara
Berikut adalah harga tiket patas per tanggal 3 september 2010
harga tiket untuk lebaran

Jurusan: Kudus-Yogyakarta 50rb (naik 15 rb dari biasanya)

Jurusan: Kudus-Purwokerto 70rb ( naik 20rb dari biasanya)

mbah_uban
09-15-2010, 22:05
ke bulak ka[al naik ojeg 5rb
Bekasi-Merak(tujuan PCI/serdang(cilegon)) tujuan asli ciwandan
tanggal 26 agustus 2010
Bis Arimbi AC Patas Seat 2-3
harga 21rb
berangkat dari bulak kapal jam 6.30 pagi,,ngetem di kebon jeruk jam 8.00 s/d 8.30pagi,,nunggu operan di karang tengah dari jam 9.00 s/d 9.20 karena banyak penumpang yg turun di jalan TOL sampai terminal Pakupatan Serang jam 10.50,,sampai di PCI/serdang jam 11.20...
karena nguber waktu naik Ojeg sampe ciwandan 30rb,,

jadi total
-ojek 5,000
-Arimbi AC 21.000
-ojeg lagi 30.000
TOTAL=56.000

Ryan.Agusta
09-15-2010, 22:38
Info dr agen Shantika Kudus (Joni Lotok), tiket ada di kisaran 280-300K mulai H plus hingga waktu yg tidak bisa ditentukan. (sehabisnya arus balik). Tiket edisi khusus yg tidak dapat ditukar.

celinekuhan
09-16-2010, 12:24
Info dr agen Shantika Kudus (Joni Lotok), tiket ada di kisaran 280-300K mulai H plus hingga waktu yg tidak bisa ditentukan. (sehabisnya arus balik). Tiket edisi khusus yg tidak dapat ditukar.

tiket edisi khusus yg tidak dapat ditukar maksudnya apa om ?? kalo pake tiket BDB bisa ga ya ?? ane ada stock tiket soalnya.. makasih atas informasinya

Ryan.Agusta
09-16-2010, 15:03
tiket edisi khusus yg tidak dapat ditukar maksudnya apa om ?? kalo pake tiket BDB bisa ga ya ?? ane ada stock tiket soalnya.. makasih atas informasinya

Tiket edisi lebaran tdk bisa ditukar sbg BDB.

huda
09-16-2010, 15:32
Tanggal 15 September
Rosalia Indah, Jakarta-Solo (Agen Kreo)
Bisnis AC Rp. 175.000

anu_piss
09-16-2010, 15:56
PAHALA KENCANA Prabumulih - Baturaja - Jakarta 420rb :confused2:
tanggal 14 September

celinekuhan
09-21-2010, 03:20
Update Bos

Shantika : 330 rb dari Semarang.. (Keberangkatan hr Rabu ini)
Pahala Kencana : 290 rb dari Blora.. (Keberangkatan hr yg sama)

katanya tuslah berlaku sampai 2 minggu kedepan...padahal harga tiket pesawat dah normal lhoo...
cek aja di website beberapa Airlines.. mereka dah keluarin lagi harga2 Promo...

fajarjamirobks
09-21-2010, 06:15
Update Bos

Shantika : 330 rb dari Semarang.. (Keberangkatan hr Rabu ini)
Pahala Kencana : 290 rb dari Blora.. (Keberangkatan hr yg sama)

katanya tuslah berlaku sampai 2 minggu kedepan...padahal harga tiket pesawat dah normal lhoo...
cek aja di website beberapa Airlines.. mereka dah keluarin lagi harga2 Promo...
Masih Tuslah ke-2 PO ini. Padahal kegiatan udah normal.

Bus-a-holic
09-21-2010, 11:35
Rosin yang super exe ke Jogja/Solo, dari Lebak Bulus berangkat jam berapa ya? thx

celinekuhan
09-21-2010, 18:18
Masih Tuslah ke-2 PO ini. Padahal kegiatan udah normal.

betul bro... padahal harga tiket pesawat aja dah 290 - 350 rb (Kelas Promo & Ekonomi)

diki arista
10-02-2010, 17:43
mau tanya om jakarta-wongiri rosalia indah yang SE.harga tiketnya,brangkat jam brapa dari sukoharjo(ngorunggi) ,fasilitas

boedi
10-02-2010, 22:19
tadi pagi coba nanya2 ke beberapa agen di Bulak Kapal dan Terminal Bekasi,InsyaALLOH tgl 11 Nop mau pulkam.
Lorena tujuan Unit 2, Tulang Bawang 225 ribu (contact person Bapak Supri S : 081275674222,08999810015,02168374517)
Arya Prima tujuan yang sama 160 ribu (contact person Bapak Sumadi : 081283111333,02128790356. Juga agen Pahala Kencana,Santoso,Sumba Putra,Muncul)
Pahala Kencana tujuan Tulang Bawang naik di terminal Rawa Mangun 200 ribu.
PO. Putri Candi tujuan Mesuji A,B,F 140 ribu ( contact person Bapak Herman : 02168802844,081213020738,081210208778,081210287560 )

bozhox
10-04-2010, 13:34
2 Oktober 2010
Shantika Solo-Jakarta VIP Rp. 110.000 (dari jatim area Rp. 120.000)
Shantika Jakarta-Solo VIP Rp. 120.000

Bus-a-holic
10-06-2010, 11:33
1 Oktober 2010

Mulyo Indah exe Bogor-Jogja-Solo

26 seats, leg rest yang bikin bisa bener2 selonjoran

Dari kelapa 2 depok jam 16.10 sampe klaten jam 06 pagi (ngeblong dan istirahat 2x @ 1 jam)

Rp 170.000 dapet snack box dan makan prasmanan.

heru_yk
10-07-2010, 09:54
Update :

Kamis 30 Sept 2010 Cikarang-Solo Harapan Jaya Executive (28 seats) Rp. 170.000 brkt dr cikarang (tol cikarang) jam 14.45 tiba di solo (Paroka) jam 01.10 dinihari, dpt info dr agen katanya per tanggal 1 okt 2010 semua tarif turun Rp. 20.000 untuk Jakarta sampai sebelum madiun. ini berlaku p/p. dugaan saya sih karena masuknya pesaing baru dari jepara. CMMIW

Minggu 3 Okt 2010 Solo-Cikarang Rosalia Indah Super Executive (22 seats) Rp. 185.000+Rp. 5000 (tuslah). ini masih mending dibandingkan 1-2 hari sebelumnya tuslahnya masih Rp. 50.000. berangkat dari Solo (kertosuro baru) jam 16.20 tiba di cikarang jam 06.55 karena kena macet di pamanukan hampir 1 jam.

akmalbus
10-09-2010, 22:45
Update :

Kamis 30 Sept 2010 Cikarang-Solo Harapan Jaya Executive (28 seats) Rp. 170.000 brkt dr cikarang (tol cikarang) jam 14.45 tiba di solo (Paroka) jam 01.10 dinihari, dpt info dr agen katanya per tanggal 1 okt 2010 semua tarif turun Rp. 20.000 untuk Jakarta sampai sebelum madiun. ini berlaku p/p. dugaan saya sih karena masuknya pesaing baru dari jepara. CMMIW

Minggu 3 Okt 2010 Solo-Cikarang Rosalia Indah Super Executive (22 seats) Rp. 185.000+Rp. 5000 (tuslah). ini masih mending dibandingkan 1-2 hari sebelumnya tuslahnya masih Rp. 50.000. berangkat dari Solo (kertosuro baru) jam 16.20 tiba di cikarang jam 06.55 karena kena macet di pamanukan hampir 1 jam.
wah persaingan jkt - solo makin ketat nih dengan pesaing dari jepara, tapi Po R*Y* malah naikin tarip utk exe sebesar 10 rebu, yg tadinya 165 rb jadi 175 rb setelah lebaran kemarin.

kiki kiko
10-23-2010, 22:32
Lorena LE 350x eksekutif

Bekasi - Ponorogo harga tiket Rp. 170.000,- tanggal 12 mei 2010 jam berangkat 18.00 wib tapi baru datang jam 20.15 wib
tiba di Ponorogo jam tgl 13 mei 2010 jam 16.00 wib

kalau harga tiket dari Bogor Ponorogo Rp. 215.000,- (kebetulan adik naiknya dari bogor) dengan bis yang sama
maaf om klo ke surabaya ekonomi naik bis apa ya?:kissing:

Ryan.Agusta
10-23-2010, 22:34
maaf om klo ke surabaya ekonomi naik bis apa ya?:kissing:

ke Surabaya darimana om?

Arwind
11-04-2010, 16:07
Mau tnya jg nh om. . . .
Kalo cikarang/cibitung ke surabaya enakny naek ap y boz?
N mhon info hrgany jg nh n fasltasny?
Thx nh sblumny. . . .

heru_yk
11-04-2010, 17:21
Kalo dari cikarang banyak pilihannya om arwind,
1. Malino Putra (agennya bareng sama nusantara&santoso).
2. Kramat Djati
3. Safari Dharma Raya OBL
4. Pahala Kencana
5. Rosalia Indah agennya deket Pertamina Kalimalang
6. Lorena & Karina
7. Mawar (ada agennya n trayek surabya) tp belum pernah liat bisnya
8. Akas Asri
9. dll

Jam keberangkatan mulai jam 12an s/d jam 20an. karena pernah liat Lorena Exe baru brkt jam 20an malam.
Rata-rata kelasnya eksekutif, kecuali karina ada kelas SE. itupun jarang masuk cikarang kalo ga dipesen jauh hari sblmnya.

Arwind
11-04-2010, 17:35
Kalo dari cikarang banyak pilihannya om arwind,
1. Malino Putra (agennya bareng sama nusantara&santoso).
2. Kramat Djati
3. Safari Dharma Raya OBL
4. Pahala Kencana
5. Rosalia Indah agennya deket Pertamina Kalimalang
6. Lorena & Karina
7. Mawar (ada agennya n trayek surabya) tp belum pernah liat bisnya
8. Akas Asri
9. dll

Jam keberangkatan mulai jam 12an s/d jam 20an. karena pernah liat Lorena Exe baru brkt jam 20an malam.
Rata-rata kelasnya eksekutif, kecuali karina ada kelas SE. itupun jarang masuk cikarang kalo ga dipesen jauh hari sblmnya.

wah. . . .ad bnyk y. . . .
Rta2 hrgany brapa y om? Kalo untk tngal 20des it trmsuk tarif holday gk y om? (msh lma sh brangkatny).
Klo mw blh ksh sran yg gud naek ap nh om? Btw, ad yg bsa trun d daerah semut?
Mhon infony.

Anank
11-07-2010, 23:08
nambahin ya ...
Lorena Pekanbaru - Merak LE 151 30 seat Rp 350.000
Berangkat tanggal 9 Oktober 2010 jam 17.00
Sampe Merak 11 Oktober 2010 jam 10.00 (ngantri 4 jam di Bakauheni)

Shantika Bitung - Solo Bis Seri B (Volvo B7R) Rp 120.000
Berangkat Bitung jam 14.00 tanggal 30 Oktober 2010, datang Solo jam 03.45 tanggal 31 Oktober 2010, makan 1 kali

Rosalia Indah Yogya - Serang No. Bis 249 Rp 193.000
Berangkat Yogya tanggal 31 Oktober 2010 jam 15.00 sampe Serang jam 09.45 1 November 2010, kena macet di daerah Indramayu (?), makan 2 kali di daerah Karanganyar (atau Kebumen kali, lupa) dan di Agen Rosin Bitung

asiva thoriq
11-10-2010, 18:01
Ikut Nambahin

Po.Sumba Putra exe Jakarta-Wonogiri (Kode Bus SP-04)

Tanggal keberangkatan:25-10-10
Jadwal:keberangkatan dari pinang Ranti 15.15- Ternimal Baturetno 06.00

Harga Tiket: Rp170.000

:smile:

jamesbondan
11-24-2010, 19:40
Rosalia Indah 21 November 2010 kursi 1A
Purwokerto-Jakarta (Cikarang-Bekasi-Rawamangun-Kampung Rambutan-Lebak Bulus-Tangerang-Bitung).
Rp 85.000
Executive 2-2 AC Toilet TV Bantal Makan Mercedez Benz Karoseri Adiputro Royal Coach E
Jadwal berangkat 19.00 dari Purwokerto
Purwokerto 19.00
Ajibarang 19.50
Bumiayu 20.30
Kena macet sebelum Sukra (Perbaikan Jalan)
Sukra-Indramayu 02.00 (Makan dan istirahat 30 menit)
Cikarang 04.15
Bekasi 04.30
Rawamangun 05.00 (Ane turun sini)

Biar jalannya ngranjul2&suspensi full di karena sopir berbaik hati biar penumpang ga telat masuk kerja (malem senin coi) tapi ane suka ma bis ini..

Makasih ya pak Sopir, meski jalan sendiri tanpa kenek tetap aman&nyaman sampe Jakarta.

Rosin emang top..

Oh iya, kalo dari Purwokerto-Jakarta yang lain:
Lorena Bisnis AC 2-3 Makan Rp 60.000
Sinarjaya Bisnis AC 2-3 Rp 55.000

estu_bomut
11-27-2010, 14:21
wonosari-bekasi
tgl 15 sep 2010
dengan PO Maju Lancar kelas AC VIP harga Rp 280.000,- (harga lebaran, dalam suasana arus balik)
berangkat dari wonosari 14.00, tapi berhubung da kendala jadi baru 19.00 start dari wonosari.
Tiba di bekasi pukul 10.30, udah plus macet di kebumen ma pantura...:doctor:

estu_bomut
11-27-2010, 14:35
om om mau nanya harga tiket pahala kencana, kramat djati ma laju prima yang ke jogja berapa?untuk kelas apa aja??

gagak
11-28-2010, 21:26
1. Rosalia Indah, Executive

2. 03-12-2010 jam keberangkatan 14.00

3. Rp 156.000

4. Jakarta Ciputat Pool ROsalia -Yogyakarta Ros-In

*Buat berangkat jumat besok nech :tongue::genit2:*

aryieff
11-29-2010, 20:48
Kawan, mohon infonya....
Nusantara SE keberangkatan tanggal 15 desember 2010, dari Semarang (Dr Cipto) tujuan Rawamangun....
Nusantara Ex keberangkatan tanggal 9 desember 2010, dari Semarang (Dr Cipto) tujuan Bekasi....

thanks...

ToMs
11-29-2010, 22:26
kalo ga berubah 175rb SE 120rb EXE

Bus-a-holic
11-30-2010, 17:17
Gunung Mulia exe body laksana nucleus 3, Rp 150 ribu
sabtu, 27 november 2010
berangkat dari Lebak Bulus jam 6 sore, sampe kartosuro minggu 28 nov jam 6.30
26 seat, snack, makan prasmanan, leg rest, bantal, selimut, toilet (so pasti).

Lorena exe adiputro new marco, jogja-jakarta Rp 180 ribu
(bis ini ngelen blitar-jogja-jakarta-lampung)
berangkat dari jogja (kantor agen dekat jombor) minggu 28 nov 2010 jam 20.30, sampe pool yg dekat Lebak Bulus senin 29 nov jam 9.30.
32 seat, snack, makan prasmanan, foot rest, bantal, selimut, toilet, smoking room.

hmalaka
11-30-2010, 18:22
SSM 209 harga tiket 110ribu
brangkat dari tingkir salatiga jam 17.00
sampe Pasar Rebo jam 05.00
fasilitas prasmanan, toilet, selimut..

and1k4
12-06-2010, 12:40
tgl 05 desember 2010:
1. nusantara EXE lebakbulus-kudus Rp. 115.000
scania body setra
start 17.30 (lebak bulus) finish 02.30 (kudus)
makan 1 X pramsanan RM.UUN

tgl 06 desember 2010 :
1. Nusantara PATAS kudus-yogya Rp. 48.000
scania front engine
start 05.00 (kudus) finish 09.30 (yogya)

Ryan.Agusta
12-06-2010, 12:54
5-12-2010

Shantika Exe
Kudus-Lebak Bulus
120K

Sinar Mandiri Mulia Patas
Surabaya-Kudus
50K

Jonyse
12-17-2010, 01:04
Minta saran dan info dari mas2 sesepuh bismania...untuk tanggal 23 des 2010 ada ga ya bus malam dari jakarta - solo yang berangkatnya jam 8 malam ke atas...trus kalo ada saya bisa naik dari mana? mohon pencerahannya tentang harga tiket, po bus dan lokasinya...thx...

dobuu
12-18-2010, 10:11
Laju Prima,, Exe/bisnis (mbuh)
LB - Klaten (Kr Wuni)
take off dri LB jam 15.00 , 18/12/2010

Ryan.Agusta
12-18-2010, 10:29
Minta saran dan info dari mas2 sesepuh bismania...untuk tanggal 23 des 2010 ada ga ya bus malam dari jakarta - solo yang berangkatnya jam 8 malam ke atas...trus kalo ada saya bisa naik dari mana? mohon pencerahannya tentang harga tiket, po bus dan lokasinya...thx...

Pernah baca report di sini paling malem brgk sktr jam 6 atau jam 7 Gunung Mulia dr Lebak Bulus.


Laju Prima,, Exe/bisnis (mbuh)
LB - Klaten (Kr Wuni)
take off dri LB jam 15.00 , 18/12/2010

harga tiket brp om?

Arwind
12-18-2010, 13:00
Pahala kencana (exe, prasmanan 1x) 170rb. Cibitung-perak(surabaya).
Brangkt jam 13 dri agen cibitung.
21des.

gagak
12-22-2010, 18:12
Para senior mohon bantuannya untuk informasi agen bis yang ke Jambi dari Jakarta dan jam keberangkatan paling telat jam berapa yah..

Thanks Before, maaf yah momod kalo oot

EKAPACSY
12-23-2010, 12:23
Kalo ndak salah sih PO. GUNUNG MULIA kelas EXECUTIVE itu yang paling malem deh.. BHarga tiket Rp. 150k berangkat dari RAWA MANGUN jam 19:00.. Tapi kalo terpaksa harus berangkat malem ada PO. HARTA SANJAYA..

elang
12-23-2010, 12:42
Tgl 27 Nov '10
Pahala Kencana VIP Grogol - Klaten 120rb 1x makan
Tgl 28 Nov '10
Muji Jaya EXE Kudus - Grogol 110rb 1x makan

Tgl 4 Des '10
Garuda Mas AC Ekonomi Balaraja - Wirosari 90rb
Tgl 7 Des '10
Damri Patas AC Yogya - Balaraja 110rb

Tgl 17 Des '10
Haryanto EXE Rawa Mangun - Jepara 120rb 1x makan
Tgl 18 Des '10
Haryanto EXE Jepara - Lebak Bulus 110rb 1x makan

Ryan.Agusta
12-30-2010, 08:21
30 Dec 2010

Nusantara Patas Pagi Kudus - Bandung
Rp 85 rb

Kakang_Prabu
12-30-2010, 10:14
PO SANTOSO
Tangerang - Temanggung - Magelang - Jogja - Klaten
Class UTAMA Bisnis non AC Rp 85 ribu
Class AC Bisnis non toilet/toilet Rp 110 rb (40 seat,AC, 2-2)
Class AC Vip Rp 120 ribu

Stand by pukul 14.00
Berangkat pukul 14.30

Dari Agen/Kantor Perwakilan PO Santoso Tangerang
Jln. K.S Tubun Tangerang

smoking area
12-30-2010, 12:41
Laju Prima
tiket 115rb...............
vip klas, makan 1x....................
Klaten - Jogja - Cileungsi...........
brangkat dari term Wates 17.00 (agak tlat)
turun Gn Putri jam 06.00...........

djoe_bima
12-30-2010, 13:54
baru join nich & pengen berbagi info...
Lb Bulus - YK (by : SDR Super Executive) - tgl : 15 Dec 2010
berangkat : Jam 16.00
sampe YK : Jam 05.30
harga : Rp 210.000,-
fasilitas : Makan Prasmanan 1x, Snack, VCD / DVD

YK (Jombor) - Simpang Depok (by : Pahala Kencana VIP) - tgl : 17 Dec 2010
berangkat : Jam 15.30
sampe Depok : Jam 06.30 (nge-drop penumpang di Rw Mangun dulu)
harga : Rp 135.000,-
fasilitas : Makan Prasmanan 1x, VCD / DVD

Arya_Rezpect
01-05-2011, 19:06
20 Sept 2010
OBL Malang(arjosari) - JKT(LB)
RP. 275.000
25 Sept 2010
PK Tangerang(poris) - Malang(arjosari)
Rp. 250.000
27 Sept 2010
Rosin Malang(arjosari)- Kutoarjo
Rp. 100.000
28 Sept 2010
Malino Putra Kutoarjo - Jakarta(kalideres)
Rp. 80.000

fahm
01-06-2011, 14:54
senin 2 januari 2011
LP jkt-solo Rp. 115.000
,tp kok td saya msen d solo hargana bs Rp. 125.000 y ? mhn pnjelasannya

Username
01-06-2011, 22:01
mo nanya donk,
RAYA Jkt-Solo itu ada yang dari Terminal Rawamangun gak yah ?
tiket yang Executive berapa? dan BigTop berapa ?
thanx infonya yaaa

Ryan.Agusta
01-07-2011, 21:02
mo nanya donk,
RAYA Jkt-Solo itu ada yang dari Terminal Rawamangun gak yah ?
tiket yang Executive berapa? dan BigTop berapa ?
thanx infonya yaaa

Sepertinya hanya ada di Lebak Bulus sm di Pool Pulo Gadung aja CMIIW

Senja Putra
01-07-2011, 21:33
Hari Libur Natal dan Tahun baru.. LP tetap 115 rb.. Tangerang - Ponorogo

madcap
01-13-2011, 15:30
mohon info jakarta semarang ekonomi ac berangkat sore (diatas jam 5 sore) dari grogol..untuk kebrangkatan besok jumat 14 jan 2011...thx

...tarif dan rekomen bus..thx

Ryan.Agusta
01-13-2011, 15:37
mohon info jakarta semarang ekonomi ac berangkat sore (diatas jam 5 sore) dari grogol..untuk kebrangkatan besok jumat 14 jan 2011...thx

...tarif dan rekomen bus..thx

Kalo ekonomi AC agak susah kalo Jkt lsg Smg. di line ini minimal Kelas VIP tiket sekitar 90'an rb. Semua PO Jkt-Kudus-Jepara ada yg menyediakan kelas ini.

madcap
01-13-2011, 15:50
Kalo ekonomi AC agak susah kalo Jkt lsg Smg. di line ini minimal Kelas VIP tiket sekitar 90'an rb. Semua PO Jkt-Kudus-Jepara ada yg menyediakan kelas ini.

di kelas ini ada bis apa aja mas?rekomen bis tercepat yg mana?thx mas

Ryan.Agusta
01-13-2011, 16:00
di kelas ini ada bis apa aja mas?rekomen bis tercepat yg mana?thx mas

Semua bis dr Jakarta tujuan akhir Kudus, Jepara all recomended.

madcap
01-13-2011, 16:03
Semua bis dr Jakarta tujuan akhir Kudus, Jepara all recomended.


terima kasih banget infonya mas..

salam

peter
01-17-2011, 23:08
14 jan 2011
Eka Patas Sby-Solo Rp53rb

15 jan 2011
Rajawali Patas Solo-Smg Rp20rb
Indonesia Patas Smg-Sby Rp65rb

noped
01-31-2011, 11:02
IKut tanya...
Malang - Surabaya, Patas Berapa harga tiketnya ? brp jam ?

Malang - Jember, Patas Berapa harga tiketnya ? brp jam ?

kemal harjay
02-28-2011, 09:31
mau tanya donk mas2 skalian,
tarif malang ke mataram itu brp ya?
thanx

joe cole
02-28-2011, 10:14
IKut tanya...
Malang - Surabaya, Patas Berapa harga tiketnya ? brp jam ?

Malang - Jember, Patas Berapa harga tiketnya ? brp jam ?

Malang-Surabaya PATAS tarif Rp.15.000,- waktu tempuh +/- 2 jam
Malang-Jember...>>rekan di Malang dsk bisa membantu

khrsmwn
02-28-2011, 17:03
numpang tanya om..
kl jurusan Mauntilan-Pati naik buas apa om ???:smile:

tengkyu

joe cole
02-28-2011, 17:31
numpang tanya om..
kl jurusan Mauntilan-Pati naik buas apa om ???:smile:

tengkyu

Untuk dr Muntilan-Pati langsung ada Bus Slamet/Ikha Jaya..tapi nda tau sampe Hari ini masih jalan/ nggak cz info terakhir bis ini cuma 1x perjalanan.. disarankan naik Patas Yogya-Semarang (Nusantara/Ramayana) sampai semarang naik Bis jur.Surabaya/Lasem..sampai Pati.. semoga membantu

khrsmwn
02-28-2011, 21:10
Untuk dr Muntilan-Pati langsung ada Bus Slamet/Ikha Jaya..tapi nda tau sampe Hari ini masih jalan/ nggak cz info terakhir bis ini cuma 1x perjalanan.. disarankan naik Patas Yogya-Semarang (Nusantara/Ramayana) sampai semarang naik Bis jur.Surabaya/Lasem..sampai Pati.. semoga membantu

mungkin yg Slamet/Ikha jaya uda gak ada lagi kali ya..coz blm pernah liat sama sekali seliweran dijalan :amazed::confused:

rencana awal mmg mau estafet..ke semarang dulu baru ganti bis ke pati...kl Bis jur.Surabaya/Lasem..sampai Pati ongkosnya berapa yah??

trus kl nusantara patas ac Jogja- Kudus ada gak yah??? tiketnya kira2 berapa???

makasih om..maaf banyak nanya

noped
03-02-2011, 17:35
Malang-Surabaya PATAS tarif Rp.15.000,- waktu tempuh +/- 2 jam
Malang-Jember...>>rekan di Malang dsk bisa membantu

Makasih mas

bismania_purwodadi2
03-03-2011, 23:52
Jumat 4 Maret 2011:
Muji Jaya= jakarta-Semarang 120k

Minggu 6 Maret 2011:
Nu3tara, NS-46= Purwodadi-Jakarta 95k (100k buat beli rokok yg jaga agen)

in_reverie
03-04-2011, 02:36
MISI..NUBIE MW TANYA NIH..

u tk rute surabaya denpasar ada yg pagi gak yah dr bungurasih?

kalo ada ticketnya brp, n bus yg recomended apa yah ??

trims

bozhox
03-10-2011, 08:15
PO Raya seri C
Kelas Executive 24 seat
Rp. 175.000,- (hanya snack tanpa service makan)
13 februari 2011
Dari kartosuro 17:45
sampai LB 07.30 (macet parah)

PO Laju Prima (LP 56)
15 Februari 2011
Kelas Bisnis : Rp. 115.000,- (1x Makan)
naik dari Nagrak, Kotabumi, Tangerang 15.30 (muter2 dulu Kota bumi-Pasarkemis-cikokol-BSD-Karawang)
Sampai Solo (Kartosuro) 04.10

PO Harapan Jaya V16
11 Maret 2011
Kelas VIP (Scorpion King MB OH 1526)
Naik dari Agen Ahmad Yani samping terminal Tirtonadi pukul 19.00
Sampai LB 08.30
1x Makan Prasmanan, dan 1X snack+kopi Rp. 120.000,-

enhas_farkhan
03-23-2011, 03:36
kamis 10 maret 2011
sinar jaya wonosobo-lebakbulus( hino RK-8)
kelas executive Rp. 55.000 (naik dari agen purwokerto)
start pukul 19.00 finish pukul 02.30 (tanggal 11)

jumat 11 maret 2011
haryanto rawamangun-jepara (turun term terboyo) (MB1526)
kelas executive Rp. 120.000 (service makan 1X & snack 1X)
start pukul 19.15 finish 04.30(tanggal 12) kena macet di pejagan selepas tol

sabtu 12 maret 2011
nusantara semarang- purwokerto (MB 1525)
kelas patas Rp. 50.000
start pukul 07.15 finish pukul 13.25

bozhox
03-30-2011, 10:18
Nambah lagi
28 Maret 2011
PO. Harapan Jaya Galaxy AirS Hino RK8 R260
Kelas Patas, Non bantal dan selimut, makan 1x prasmanan
Berangkat dari Pool Tangerang (Kota Bumi) 14.00
(Kota Bumi - Poris - Cikokol - Rawamangun)
Sampai Solo Pukul 03.15
Harga Tiket : Rp. 110.000,-

pencinta.bus
04-02-2011, 01:21
temen2 bismania.com ada yg tau gak tiket HJ patas dr sby-jombanag.mksh

enhas_farkhan
04-08-2011, 11:02
jumat 24 maret 2011
Sinar jaya Purwokerto-Lebakbulus (HINO RG)
kelas bisnis ac Rp. 45.000
start pukul 19.00 finish pukul 04.00 ( via jalur selatan)

sabtu 25 maret 2011
Muji jaya Lebak bulus-Kudus (MB 1525)
kelas executive Rp. 120.000
start pukul 17.30 finish pukul 04.00 tepat di depan Matahari Kudus

minggu 26 maret 2011
Nusantara Kudus-Purwokerto (MB 1525)
kelas patas Rp. 63.000
start pukul 05.00 finish pukul 12.00



jumat 31 maret 2011
Nusantara Purwokerto-Semarang (MB 1525)
kelas patas Rp. 50.000
start pukul 13.00 finish pukul 17.00

jumat 31 maret 2011
Muji jaya Semarang-Rawamangun (MB 1525)
kelas executive Rp. 120.000
start pukul 21.30 finish pukul 05.00

sabtu 1 april 2011
Shantika Lebak bulus-kudus (HINO RM1)
kelas executive Rp. 120.000
start pukul 16.00 finish pukul 02.30 di depan terminal Kudus (mampir agen Cikarang dulu)

Didik Hermansyah
04-08-2011, 14:38
Laju Prima EXC Merak - Ponorogo Rp 155.000 Berngkat Jm 11.30 turun Ngawi jm 05.30 tanggal 30-4-2011.
Haryanto EXC Cepu - Jakarta Rp 110.000 Berangkat jm 13.30 sampai P.Gadung jm 05.00 tanggal 1-4-2011

Dody Blaster
04-12-2011, 08:26
butuh informasi tentang jurusan jakarta - denpasar executive?
1. ada berapa kali keberangkatan?jam berapa saja?
2. tarif berapa?
3. menggunakan armada apa?

ariyo
04-12-2011, 11:18
butuh informasi tentang jurusan jakarta - denpasar executive?
1. ada berapa kali keberangkatan?jam berapa saja?
2. tarif berapa?
3. menggunakan armada apa?

yang saya tau ada pahala kencana exe,berangkat jam 3 siang dari term.rawamangun
harga tiket sekitar Rp 350.000an, CMIIW.

ariyo
04-12-2011, 11:24
PO. Shantika
Jakarta (Rawamangun)-Semarang
harga tiket Rp 130.000 (Scania), Rp 120.000 (MB)
berangkat tgl 14 April 2011 jam 18.30

elang
04-12-2011, 11:50
PO Garuda Mas
Tgl 07 April 2011
AC Ekonomi Balaraja - Wirosari Rp 90.000
Hino RG RS EVO
Berangkat dari Balaraja jam 14:00 sampai Wirosari jam 05:30
Tgl 09 April 2011
AC Ekonomi Wirosari - Balaraja Rp 80.000
MB 1525 AP NEW Travego B 7983 IW
Berangkat jam 15:30 sampai Balaraja jam 05:30

Dody Blaster
04-12-2011, 20:17
yang saya tau ada pahala kencana exe,berangkat jam 3 siang dari term.rawamangun
harga tiket sekitar Rp 350.000an, CMIIW.

trims infonya....
ada keberangkatan selain jam 3 gak?

proxest1r
04-12-2011, 20:45
permisi,,,
numpang tanya ya juraganē skalian...

harga ticket Medan - Yogyakarta brp ya ...??
Bus apa dan jam brapa berangkatnya ....??

alam
04-13-2011, 09:18
Salam kenal bismania,
mau tanya, bis yang berangkat dari Tangerang ke Surabaya apa aja ya?
harga tiketnya berapa? dan berangkat jam berapa di seputaran cikokol?
Bis-nya ada yang Scania ga ya?

thanks.

konde035
04-13-2011, 09:28
Salam kenal bismania,
mau tanya, bis yang berangkat dari Tangerang ke Surabaya apa aja ya?
harga tiketnya berapa? dan berangkat jam berapa di seputaran cikokol?
Bis-nya ada yang Scania ga ya?

thanks.

bantu jawab om ...

ada Pahala Kencana dan Rosalia Indah tuh om kl mau langsung surabaya ...
armadanya bisa dapet OH1526, RK8 atau nda OH1525

berangkatnya sekitar jam 11-13 dari cikokol dan poris ...

alam
04-13-2011, 09:43
bantu jawab om ...

ada Pahala Kencana dan Rosalia Indah tuh om kl mau langsung surabaya ...
armadanya bisa dapet OH1526, RK8 atau nda OH1525

berangkatnya sekitar jam 11-13 dari cikokol dan poris ...

Salam kenal Om Konde,
Thanks infonya.
harganya berapa ya? rencana minggu ini mau ke Surabaya.
lebih enak mana PK dan Rosin?
kalo dari Tangerang ga ada yang Scania ya? pengen sekali2 ngerasain

joe cole
04-13-2011, 10:19
Salam kenal Om Konde,
Thanks infonya.
harganya berapa ya? rencana minggu ini mau ke Surabaya.
lebih enak mana PK dan Rosin?
kalo dari Tangerang ga ada yang Scania ya? pengen sekali2 ngerasain

Harga tiket Rp.220.000,-230.000,- mereka nda punya armada SCANIA

konde035
04-13-2011, 10:54
Salam kenal Om Konde,
Thanks infonya.
harganya berapa ya? rencana minggu ini mau ke Surabaya.
lebih enak mana PK dan Rosin?
kalo dari Tangerang ga ada yang Scania ya? pengen sekali2 ngerasain

udah di jawab tuh om sama om Joe cole

sedikit gambaran saja ...
PK lewat utara terus ... TNG - SMG - TUBAN _ SUB
Rosin lewat utara selatan TNG - SMG - SOLO - NGAWI - SUB

nah sekarang tinggal om alam yg nentuin ... enak nya lewat mana ...

kl mau menikmati pemandangan laut .. di sarankan lewat utara .. tp kl mau liat yg banyak pohon 'hutan' .. di sarankan yg lewat selatan om ...

udah ada gambaran kah???

Zigite
04-13-2011, 11:41
tiap minggu pulg ke pati dari PG, hari senin - minggu sore taripnya sama RP 80.000,- klas VIP, tp kl ada tgl merah di hr senin/jumat ato libur sekolah naik bs jd Rp110.000,- bahkan lebih

ariyo
04-13-2011, 13:18
trims infonya....
ada keberangkatan selain jam 3 gak?

setau ane jam 3an semua berangkatnya om kalo bis2 yang jurusan JKT-DPS... CMIIW

alam
04-13-2011, 14:50
udah di jawab tuh om sama om Joe cole

sedikit gambaran saja ...
PK lewat utara terus ... TNG - SMG - TUBAN _ SUB
Rosin lewat utara selatan TNG - SMG - SOLO - NGAWI - SUB

nah sekarang tinggal om alam yg nentuin ... enak nya lewat mana ...

kl mau menikmati pemandangan laut .. di sarankan lewat utara .. tp kl mau liat yg banyak pohon 'hutan' .. di sarankan yg lewat selatan om ...

udah ada gambaran kah???

Thanks om.
kira2 sampe SBY jam berapa ya?
selain PK dan Rosin ada yang lain ga?

joe cole
04-13-2011, 15:32
Thanks om.
kira2 sampe SBY jam berapa ya?
selain PK dan Rosin ada yang lain ga?

Sampe Surabaya Jam 7.00-9.00 tergantung situasi Lalu Lintas, dr Tangerang hanya ada itu saja, selebihnya Kramat Djati, Malino Putra, Lorena, Safari Darma Raya, bisa naik dari Jakarta, Term. Rawamanggun

alam
04-13-2011, 16:11
Sampe Surabaya Jam 7.00-9.00 tergantung situasi Lalu Lintas, dr Tangerang hanya ada itu saja, selebihnya Kramat Djati, Malino Putra, Lorena, Safari Darma Raya, bisa naik dari Jakarta, Term. Rawamanggun

thanks om Joe
:smile:

gagak
04-16-2011, 05:56
Agan sekalian ada yang punya info harga tiket padang jakarta ??

Thanks Before

gagak
04-22-2011, 01:54
1. ANS SE Padang - Jakarta

2. 17 April 20011

3. Rp. 305.000

4. Padang - Khatib Sulaiman di pindah di Solok (Terminal Bareh Solok)

*Bis Super Eksekutif Rasa Super Ekonomi*

konde035
04-22-2011, 12:03
om gagak mau ke solok toh ....

Jagads
04-23-2011, 01:32
1. ANS SE Padang - Jakarta

2. 17 April 20011

3. Rp. 305.000

4. Padang - Khatib Sulaiman di pindah di Solok (Terminal Bareh Solok)

*Bis Super Eksekutif Rasa Super Ekonomi*

klo aku pernah ngerasain Ekonomi rasa Super Eksekutif om... xixixiix


om gagak mau ke solok toh ....

Sepertinya om gagak ini dari solok ke jakarta om....

nova_33
04-23-2011, 14:49
Tanjung Karang (Lampung) - Gambir (Jakarta)
Share nih Damri Eksekutif, 24 seat
Buat hari ini, berangkat jam 10 malan dari Stasiun Kereta Api Tanjung Karang.
Rp 150.000,-
Fasilitas: rec. seat, ac, toilet, snack, selimut, bantal.
Rute: Tanjung Karang-Panjang-Kalianda-Bakauheni-Merak-Tol Merak-Tomang-Gambir

sick6shit
04-30-2011, 09:54
1st posting neh :) .....

ada yang tau gk??...tiket jakarta - wonogiri untuk H +2 idul fitri brapa ya??...(perkiraan juga gk papah)....coz ane abis lbaran mo backpacker k sana...

trims...

joe cole
04-30-2011, 10:05
Up date:: agak telat sih

Muji Jaya executive class (MD077/Lb.Bulus-Jepara) 21 April 2011
L.bulus-Kudus
Rp.140.000,- (peak season, nornal hanya Rp.120.000,-)

Harum ATB (Semarang-Kudus-Pati-Rembang-Lasem)
Dari Kudus-Semarang, 22 April 2011.
Rp.6.000,-

Royal Safari, AC seat 2-2 (Semarang-Sala Tiga-Solo)
Semarang-Salatiga, 22 April 2011
Rp.10.000,-

Rajawali, PATAS AC (Semarang-Salatiga-Solo)
Salatiga-Solo, 22 April 2011
Rp.10.000,-

Batik Solo Trans (Palur-Kartosuro)
23 April 2011,
Rp.3.000,; (flat jauh dekat)

Shantika, VIP Seri A (RED AMG) Ponorogo-Bogor/Bubulak
dari Solo-Bogor, 23 April 2011
Rp.110.000,-

Cah Simo
05-11-2011, 15:05
1st posting neh :) .....

ada yang tau gk??...tiket jakarta - wonogiri untuk H +2 idul fitri brapa ya??...(perkiraan juga gk papah)....coz ane abis lbaran mo backpacker k sana...

trims...

lha kalo H+2 dari Jkt itu kan ngelawan arus mas?? ya murah bgt kalo itu. datang langsung di pinggir jalan cari sarkawian juga dpt bagus murah. sekitar 80-90rb vip jg dapat makan.

botolciugagah
05-11-2011, 15:39
Share info (udah agak lama, tapi harganya masih sama)

24 April 2011

Ramayana E2 Yogya-Bogor Executive Class

Harga Rp 160.000 (Rp 165.000 kalau dari barat)

Fasilitas AC, 6 baris seat / 26 seat, leg rest, snack, makan prasmanan 1x (RM Markoni kalau dari barat, RM Gerbang Elok kalau dari Timur)

Rute Yogya-Magelang-Semarang-Bogor (kadang lewat Temanggung-Weleri kalau tdk ada penumpang yang naik dr Semarang)

Berangkat dari Magelang : 16.30
Sampai : sktr pukul 06.00 (tergantung sitkon)
nb: kalau dari Bogor berangkat sektr pukul 13.00-14.00

anak sholeh
06-03-2011, 19:29
masih anget ne. tadi mlm 2 juni 2011:
bus Kramat Djati klas bisnis, seat 40 (klo gk salah tapi lumayan longgar koq), AC, VCD, toilet, bantal, selimut, 1x makan prasmanan.
brangkat dari rawamangun jam 17.00, sampe Jombor, sleman jogjakarta jam 06.20 (macet disana sni kerna musim liburan n perbaikan jalan di pantura).
nyampe di jombor ternyata dioper shuttle karna busnya akan lanjut ke ringroad arah kiri menuju klaten, gak nyampe ternimal giwangan jogja. tapi untungnya yg mw turun di kota jogja malah dianterin mpe tempat tujuan, sedangkan yg mw lanjut ke bantul diturunin di jokteng kulon.

Ryan.Agusta
06-03-2011, 20:34
masih anget ne. tadi mlm 2 juni 2011:
bus Kramat Djati klas bisnis, seat 40 (klo gk salah tapi lumayan longgar koq), AC, VCD, toilet, bantal, selimut, 1x makan prasmanan.
brangkat dari rawamangun jam 17.00, sampe Jombor, sleman jogjakarta jam 06.20 (macet disana sni kerna musim liburan n perbaikan jalan di pantura).
nyampe di jombor ternyata dioper shuttle karna busnya akan lanjut ke ringroad arah kiri menuju klaten, gak nyampe ternimal giwangan jogja. tapi untungnya yg mw turun di kota jogja malah dianterin mpe tempat tujuan, sedangkan yg mw lanjut ke bantul diturunin di jokteng kulon.

harga tiketnya berapa Bang???

anak sholeh
06-03-2011, 20:49
harga tiketnya berapa Bang???

owh iya, lupaaaaaaaaaaaaaa
cukup 115rb aja hehehe
murah berkualitas menurutku

Cah Simo
06-07-2011, 11:41
masih anget ne. tadi mlm 2 juni 2011:
bus Kramat Djati klas bisnis, seat 40 (klo gk salah tapi lumayan longgar koq), AC, VCD, toilet, bantal, selimut, 1x makan prasmanan.
brangkat dari rawamangun jam 17.00, sampe Jombor, sleman jogjakarta jam 06.20 (macet disana sni kerna musim liburan n perbaikan jalan di pantura).
nyampe di jombor ternyata dioper shuttle karna busnya akan lanjut ke ringroad arah kiri menuju klaten, gak nyampe ternimal giwangan jogja. tapi untungnya yg mw turun di kota jogja malah dianterin mpe tempat tujuan, sedangkan yg mw lanjut ke bantul diturunin di jokteng kulon.

just koreksi, KD bisnis = vip seat 36 om, 8 baris kiri, 10 baris kanan (termasuk smoking area baris terakhir)

heru_yk
06-08-2011, 10:20
Jumat 3 Juni 2011
Santoso AC VIP rasa eksekutif (31 seat) 7 baris kiri & kanan + 3 seat samping toilet Rp. 125rb (tanpa snack & makan malam) kalo dari timur masih dapet snack.
Berangkat jam 15.30 dari agen mampang ikut Seri E, turun di Wonosari jam 3.45.

Sabtu 4 Juni 2011.
AKDP Djangkar Bumi Wonosari-Jogja(giwangan) Rp. 5rb, kalo yg bis kecil sih katanya Rp. 6rb

Minggu 5 Juni 2011
GMS Super Executive body by scorpion king engine OH 1525, 28 Seat (6 baris kiri 8 baris kanan) Rp. 170rb (tanpa snack tapi dapat 1x makan prasmanan @ RM sendang wungu).
Berangkat jam 16.30 dari term tirtonadi solo, turun di cikarang jam 5.45 (sudah termasuk istirahat makan 1x + macet total 2 jam di sepanjang pantura)

Setiawan Antaris
06-08-2011, 23:10
Maaf OOT..

tolong info'a bus dari Jakarta (Rawamangun) - Palembang (Muara Enim) yang aman dan nyaman,berserta tarif dan jadwal berangkatnya.klo jdi bwt berangkat tanggal 25/26..

Cah Simo
06-10-2011, 09:08
Maaf OOT..

tolong info'a bus dari Jakarta (Rawamangun) - Palembang (Muara Enim) yang aman dan nyaman,berserta tarif dan jadwal berangkatnya.klo jdi bwt berangkat tanggal 25/26..

bisa naek Kramat Djati tapi adanya cuma kelas VIP 36 seat, tiket hari biasa 160rb, tp pas tgl 26 sudah liburan sekolah jadi naek 10% jadi 175rb.

Setiawan Antaris
06-12-2011, 19:54
bisa naek Kramat Djati tapi adanya cuma kelas VIP 36 seat, tiket hari biasa 160rb, tp pas tgl 26 sudah liburan sekolah jadi naek 10% jadi 175rb.
Trima kasih info'a..
Hmm klo ke Muara Enim pk jalur barat atau timur ya?

anak sholeh
06-13-2011, 19:26
kamis, 9 juni 2011.
Bus Kramat Djati klas Eksekutif, harga tiket Rp.235.000
fasilitas, seat 2-2 (total seat 30), reclining + leg rest, AC (mpe kedinginan klo mlm). VCD, toilet, smooking area, 1 x makan prasmanan di RM alam wisata eretan.

dar lebakbulus kamis 15:11
nyampe arjosari Malang jum'at 14:14 (macet parah dari sluke-kragan ada kecelakaan truk di jalur yg sempit)

sabtu, 11 juni 2011.
Bus Kramar Djati klas eksekutif (rasa super eksekutif karena penumoange cuma 9 orang hehehe) , harga tiket BDBeeeeeeeeeeeeeeeee
fasilitas sama, perjalanan lancar dari arjosari malang jam 15:02, nyampe lebakbulus jam 10:54

muhammad iqubal
06-14-2011, 06:44
PATAS JATIM Surabaya-Malang = 15.000
PATAS JATIM Malang-Jember= 40.000
Surabaya-Ambulu= 21.000
Surabaya-Malang= 8.000

Ryan.Agusta
06-14-2011, 06:57
PATAS JATIM Surabaya-Malang = 15.000
PATAS JATIM Malang-Jember= 40.000
Surabaya-Ambulu= 21.000
Surabaya-Malang= 8.000

baca rule'nya dari awal ya om

muhammad iqubal
06-14-2011, 07:39
baca rule'nya dari awal ya om iya om.,
maaf sudah melanggar & makasih sudah mengingatkan..

reski
06-14-2011, 09:19
Bogor (Pal) - Wonogiri PO GMS Eksekutif Rp 150.000.-
Fasilitas prasmanan 1x di RM UUN tanggal 3 Juni 2011

Pulangnya tanggal 5 Juni 2011 Wonogiri - Pal PO GMS Super Eksekutif Rp 160.000.- dapat potongan jadi Rp 155.000.-

aden_holic
06-14-2011, 14:56
Po Malino Putra Bisnis Class
Jakarta - Wonosobo Rp 75.000 tanpa service makan
23 May 2011 Brangkat Jam 20.00 (Pool Pulo Gadung)
Tiba Jam 08.00 Wonosobo (Mendolo) 24 May 2011.

Petapetitu
06-15-2011, 00:02
mau tanya dong, persiapan untuk tanggal 9 juli.
jurusan dari pal ke surabaya tarifnya berapa ya? Terus berangkat dan sampainya jam berapa? terima kasih

Cah Simo
06-15-2011, 16:54
mau tanya dong, persiapan untuk tanggal 9 juli.
jurusan dari pal ke surabaya tarifnya berapa ya? Terus berangkat dan sampainya jam berapa? terima kasih

om bisa naek Kramat Djati kelas executive 32 seat dengan leg rest makan prasmanan 1x snack 1x, bantal, selimut, harga tiket aslinya 220rb karena liburan naek jadi 240rb. berangkat kalo dr pal kira2 jam 1an siang, kalau lancar sampai sby jam 5 ato 6 pagi. tapi sekarang lg banyak macet dan jalan rusak kira2 sampai sby jam 7-8 pagi

anak sholeh
06-15-2011, 17:32
om bisa naek Kramat Djati kelas executive 32 seat dengan leg rest makan prasmanan 1x snack 1x, bantal, selimut, harga tiket aslinya 220rb karena liburan naek jadi 240rb. berangkat kalo dr pal kira2 jam 1an siang, kalau lancar sampai sby jam 5 ato 6 pagi. tapi sekarang lg banyak macet dan jalan rusak kira2 sampai sby jam 7-8 pagi


itu yg bus sby-mlg yak?
kalo iy tgl 9 n 11 kmaren baru naik, ada di postingan sbelum ini, seat penumpang reguler 30, yg 2 da d smooking area, oh iya dah air sus mbak KD yg ke malang

teguhbr77
06-15-2011, 17:42
kalo boleh nanya info,
dari bulak kapal ada armada apa aja ?
jam keberangkatan dan info harga tiketnya.

thanks

Cah Simo
06-15-2011, 17:53
itu yg bus sby-mlg yak?
kalo iy tgl 9 n 11 kmaren baru naik, ada di postingan sbelum ini, seat penumpang reguler 30, yg 2 da d smooking area, oh iya dah air sus mbak KD yg ke malang

iya om itu bogor-sby-malang
hampir semua KD yg vip dan exe alias BMC pakai air suspension. yg gambar mickey mouse itu lho om.

Petapetitu
06-15-2011, 18:27
om bisa naek Kramat Djati kelas executive 32 seat dengan leg rest makan prasmanan 1x snack 1x, bantal, selimut, harga tiket aslinya 220rb karena liburan naek jadi 240rb. berangkat kalo dr pal kira2 jam 1an siang, kalau lancar sampai sby jam 5 ato 6 pagi. tapi sekarang lg banyak macet dan jalan rusak kira2 sampai sby jam 7-8 pagi
Wah, makasih om Cah Simo, saya ada rencana sama teman-teman saya untuk ikut lomba disana.

anak sholeh
06-15-2011, 19:39
iya om itu bogor-sby-malang
hampir semua KD yg vip dan exe alias BMC pakai air suspension. yg gambar mickey mouse itu lho om.

iy, yg tiduran diatas awan itu ta? lumayan buat ngredam jalanan pantura yg banyak tambalanya..

BTT yuuk

pencinta.bus
06-17-2011, 23:48
agan2 mau tanya tiket bandung ekspres sby-bdg normalnya brp??klo liburan naek ga?klo naek jd brp?thx b4

Goedoe Tamara
06-29-2011, 10:01
om2 sekalian... tujuan medan-jogja naek apa? opnya apa? harga tiketnya berapa? kalo bisa no yang bisa di hubungi. saya dari aceh. mohon info detailnya.....sangat di perlukan ...

nova_33
06-29-2011, 10:17
om2 sekalian... tujuan medan-jogja naek apa? opnya apa? harga tiketnya berapa? kalo bisa no yang bisa di hubungi. saya dari aceh. mohon info detailnya.....sangat di perlukan ...

Medan-Jogja ada ALS, PMTOH, ada juga Satu Nusa. CMIIW
Kalo tarif mungkin Om Alonso bisa menambahkan.. Atau gak coba masuk ke thread ALS untuk info lengkapnya..

Ini copas dari threadnya om Asrul
17. Jogjakarta AC Toilet
Kelas : Patas
Tarif : Rp. 525.000,-

MEDAN-Lubuk Pakam-Tebing Tinggi- Perdagangan-Kisaran-Ranto Prapat-Kota Pinang-Gunung Tua-Padang Sidempuan-Panyabungan-Jembatan Merah-Kota Nopan-Panti-Lubuk Sikaping-Bonjol-Bukittinggi-Padang Panjang-Solok-Kiliran Jao-Sungai Dareh-Muara Bungo-Bangko-Sarolangun-Lubuk Linggau-Muara Beliti-Tebing Tinggi (sumatera selatan)-Lahat-Muara Enim-Baturaja-Martapura-Bukit Kemuning-Kota Bumi-Bandar Jaya-BANDAR LAMPUNG-Kalianda-Bakauheni-Merak-Tol Cikampek- Cirebon-Brebes-Bumiayu-Purwokerto-Buntu-Kebumen-Kutoarjo-Purworejo-Wates-JOGJAKARTA

NB: untuk Tujuan Jogjakarta saat di Jawa,TS ragu apakah melewati rute yg disebutkan ato via Garut-Malangbong-Tasikmalaya dan seterusnya sampe ke Jogjakarta.

Goedoe Tamara
06-29-2011, 10:29
Medan-Jogja ada ALS, PMTOH, ada juga Satu Nusa. CMIIW
Kalo tarif mungkin Om Alonso bisa menambahkan.. Atau gak coba masuk ke thread ALS..

om. kira2 loket pemesanan ALS dimana ya?? sekalian alamat yang lengkap..

maaf banyak tanya. soalnya gak pernah naek bus jarak jauh, takut nyasar :D

nova_33
06-29-2011, 10:44
om. kira2 loket pemesanan ALS dimana ya?? sekalian alamat yang lengkap..

maaf banyak tanya. soalnya gak pernah naek bus jarak jauh, takut nyasar :D

Wah mohon maaf om saya gak tahu kalo itu..
Om mungkin bisa PM Om Asrul atau IDnya Alonso, lihat saja di thread ALS..
Dia mbahnya ALS.. hehe

Goedoe Tamara
06-29-2011, 10:58
Wah mohon maaf om saya gak tahu kalo itu..
Om mungkin bisa PM Om Asrul atau IDnya Alonso, lihat saja di thread ALS..
Dia mbahnya ALS.. hehe

om adkah no hpnya om alonso??? kalo ad saya minta donk.....

teguhbr77
06-30-2011, 16:54
SINARJAYA - bisnis AC
24 Juni 2011 pkl 19:30 wib dari terminal Pekalongan
tiba di tujuan Depok pukul 04:00wib hari 25 juni 2011
45.000 ribu
ac - nontoilet - seat 2-3


GUNUNG MULIA - bisnis AC
29 Juni 2011 pkl 16:00 wib dari agen PAL Depok
tiba di tujuan Jrakah-Semarang pukul 04:00 wib
115.000 rupiah ...
AC-toilet-seat 2-2
snack dan sekali makan malam di RM Markoni Indramayu

reski
06-30-2011, 17:06
agan2 mau tanya tiket bandung ekspres sby-bdg normalnya brp??klo liburan naek ga?klo naek jd brp?thx b4

normalnya Rp150rb om, biasanya tidak naik koq.

kryzna
06-30-2011, 17:10
ada yang bisa kasih saran gag?? dari malang selambat lambatnya mau ke kudus / semarang juga boleh

tapi paling tidak sudah sampai kudus/semarang jam 4 / 5 sore

karena berikutnya mawu ngejar bus jeparaan.... hehehehe

imung
07-04-2011, 10:50
Selasa, 28 Juni 2011, Gunung Mulia Exc. seat 2-2 berbaju Legacy tujuan Solo.

Nilai plusnya menurut saya:
-Berangkat dari Rawamangun tepat jam 19.00 WIB. Jatah sekotak snack dan prasmanan di RM Markoni, Subang (makannya lumayan enak).
-Tidak ada kenaikan harga tiket meski musim liburan, masih tetap Rp160.000

Minusnya seperti diceritakan rekan-rekan, bahwa jangan harapkan kecepatan saat menggunakan armada ini:
-Berangkat jam 19.00, tiba Solo (Kerten) jam 10.00 pagi. Mungkin satu-satunya bis malam asal Jakarta yang paling siang tba di Solo.

Kesimpulannya:
Kenyamanan dan servis bagus
Kecepatan sangat tidak recommended.

teguhbr77
07-04-2011, 17:40
Selasa, 28 Juni 2011, Gunung Mulia Exc. seat 2-2 berbaju Legacy tujuan Solo.

Nilai plusnya menurut saya:
-Berangkat dari Rawamangun tepat jam 19.00 WIB. Jatah snack dan prasmanan di RM Markoni, Subang (makannya lumayan enak).
-Tidak ada kenaikan harga tiket, masih tetap Rp.160.000

Minusnya seperti diceritakan rekan-rekan, bahwa jangan harapkan kecepatan saat menggunakan armada ini:
-Berangkat jam 19.00, tiba Solo (Kerten) jam 10.00 pagi. Mungkin satu-satunya bis malam asal Jakarta yang paling siang tba di Solo.

Kesimpulannya:
Kenyamanan dan servis bagus
Kecepatan sangat tidak recommended.

faktor kondisi di jalan, gimana nih ?
saya pake armada ini, jam 3 dini hari udah masuk semarang

imung
07-05-2011, 15:43
faktor kondisi di jalan, gimana nih ?
saya pake armada ini, jam 3 dini hari udah masuk semarang

Setahu saya kondisi jalan cuma sebentar macet di daerah Jomin kalau tidak salah (setelah keluar tol cikampek). Waktu istirahat makan malam malah berbarengan dgn tiga armada GM lainnya, malah ada yang berangkat terakhir dari RM (kira2 jam 20.00).

Nah setelah perpal di RM Markoni ini, tiga GM lainnya melesat meninggalkan bis yang saya naiki. Bahkan saat melintas Semarang hingga Solo saya tidak melihat lagi bis-bis asal Jakarta. Akhirnya saya berkesimpulan bahwa penyebab bis ini telat masuk Solo adalah: sang drivernya yang memang terlalu nyantai....

imung
07-05-2011, 15:59
Sabtu, 2 Juli 2011
Sinar Jaya 77DX kelas Bisnis AC seat 2-3, Jurusan Pemalang-Grogol
Harga tiket Rp 50.000.-
Berangkat dari terminal Pemalang jam 20.30 WIB
Turun di gerbang tol Jatibening jam 04.30 WIB

Sisi plusnya, sang driver mengendalikan 77DX cukup halus bahkan cenderung nyantai, sehingga banyak penumpang yang tertidur pulas. Minusnya, baik kernet dan driver kok bisa-bisanya saat isi bensin masih merokok dengan gagahnya di SPBU.

Mampir makan prasmanan di RM Taman Selera, Losarang Indramayu, meski bayar sendiri, tapi makannya kurang enak. Yg agak dongkol mau buang air kecil ke toilet aja harus bayar seribu perak...

teguhbr77
07-07-2011, 19:16
Sabtu, 2 Juli 2011
Sinar Jaya 77DX kelas Bisnis AC seat 2-3, Jurusan Pemalang-Grogol
Harga tiket Rp 50.000.-
Berangkat dari terminal Pemalang jam 20.30 WIB
Turun di gerbang tol Jatibening jam 04.30 WIB

Sisi plusnya, sang driver mengendalikan 77DX cukup halus bahkan cenderung nyantai, sehingga banyak penumpang yang tertidur pulas. Minusnya, baik kernet dan driver kok bisa-bisanya saat isi bensin masih merokok dengan gagahnya di SPBU.

Mampir makan prasmanan di RM Taman Selera, Losarang Indramayu, meski bayar sendiri, tapi makannya kurang enak. Yg agak dongkol mau buang air kecil ke toilet aja harus bayar seribu perak...

kok selisih 5000 yah ?
pekalongan - depok cuma 45000 tuh

imung
07-08-2011, 15:28
kok selisih 5000 yah ?
pekalongan - depok cuma 45000 tuh


Mungkin pas musim liburan sekolah, jadi ada penyesuaian harga tiket om...

P9_Pondokgede
07-08-2011, 15:32
Sabtu, 2 Juli 2011
Sinar Jaya 77DX kelas Bisnis AC seat 2-3, Jurusan Pemalang-Grogol
Harga tiket Rp 50.000.-
Berangkat dari terminal Pemalang jam 20.30 WIB
Turun di gerbang tol Jatibening jam 04.30 WIB

Sisi plusnya, sang driver mengendalikan 77DX cukup halus bahkan cenderung nyantai, sehingga banyak penumpang yang tertidur pulas. Minusnya, baik kernet dan driver kok bisa-bisanya saat isi bensin masih merokok dengan gagahnya di SPBU.

Mampir makan prasmanan di RM Taman Selera, Losarang Indramayu, meski bayar sendiri, tapi makannya kurang enak. Yg agak dongkol mau buang air kecil ke toilet aja harus bayar seribu perak...


wah wajar om...BBM ny solar kan???

masih mending rokok om....dlu sy dan teman2 biasanya pas isi solar "nyenter" tangki pke korek sbg pganti senter hahahaha

wah gocap bs mpe Pemalang, mobil bagus...Sinar Jaya emang mantap soal harga miring

Cah Simo
07-08-2011, 15:37
wah wajar om...BBM ny solar kan???

masih mending rokok om....dlu sy dan teman2 biasanya pas isi solar "nyenter" tangki pke korek sbg pganti senter hahahaha

wah gocap bs mpe Pemalang, mobil bagus...Sinar Jaya emang mantap soal harga miring

lha masih mending ke jogja om, Sinjay cuma 90rb coba.. bener2 low cost carrier

P9_Pondokgede
07-08-2011, 15:40
lha masih mending ke jogja om, Sinjay cuma 90rb coba.. bener2 low cost carrier


ak yo bingung gmn ceritanya ya harga murah tp service bagus

apa mesti jd mata2???hahaha

Cah Simo
07-08-2011, 15:43
ak yo bingung gmn ceritanya ya harga murah tp service bagus

apa mesti jd mata2???hahaha

kalo setau saya sih itu pake sistem subsidi silang sama trayek "gemuk" om. jadi bisa ketutup.
udah ya om ntar disemprit om momod kalo OOT

teguhbr77
07-08-2011, 15:45
Mungkin pas musim liburan sekolah, jadi ada penyesuaian harga tiket om...

saya naik 24 juli ...
udah masuk musim liburan sekolah tuh

imung
07-08-2011, 15:46
wah wajar om...BBM ny solar kan???

masih mending rokok om....dlu sy dan teman2 biasanya pas isi solar "nyenter" tangki pke korek sbg pganti senter hahahaha

wah gocap bs mpe Pemalang, mobil bagus...Sinar Jaya emang mantap soal harga miring

Peminat Sinjay kawasan pantura Jawa Tengah bagian barat keliatannya bagus om.. hampir semua armada sinjay dari kawasan tersebut fullbooked jadi nggak perlu ngetem terlalu lama di dalam terminal. Mungkin dengan harga tiket relatif murah bisa dapat bis yang nyaman...

Soal merokok di kawasan SPBU saya kok kurang paham apakah perilaku tersebut masih bisa dibilang suatu kewajaran. Pasalnya jarak dua-tiga meter dari mesin pengisian tersebut tertancap plang dengan tulisan besar "Dilarang Merokok"....

P9_Pondokgede
07-08-2011, 15:58
Peminat Sinjay kawasan pantura Jawa Tengah bagian barat keliatannya bagus om.. hampir semua armada sinjay dari kawasan tersebut fullbooked jadi nggak perlu ngetem terlalu lama di dalam terminal. Mungkin dengan harga tiket relatif murah bisa dapat bis yang nyaman...

Soal merokok di kawasan SPBU saya kok kurang paham apakah perilaku tersebut masih bisa dibilang suatu kewajaran. Pasalnya jarak dua-tiga meter dari mesin pengisian tersebut tertancap plang dengan tulisan besar "Dilarang Merokok"....


bahaya siy

tp knyataanya SPBU Pencaksilat TMII ga meledak2 tuh om he2

teguhbr77
07-08-2011, 16:03
BTT yuk ...
soal merokok di SPBU nya,
disarankan mbikin trit tersendiri saja yah ..
atau kalo mau bahas harga tiket sinjay, masuk aja di kamarnya SJ

lanjut yuk
musim liburan hampir habis
silahkan share harga tiket nya

atau mungkin kalo ada PO yang udah buka pemesanan tiket lebaran
khan udah deket nih sama lebaran

P9_Pondokgede
07-08-2011, 16:23
BTT yuk ...
soal merokok di SPBU nya,
disarankan mbikin trit tersendiri saja yah ..
atau kalo mau bahas harga tiket sinjay, masuk aja di kamarnya SJ

lanjut yuk
musim liburan hampir habis
silahkan share harga tiket nya

atau mungkin kalo ada PO yang udah buka pemesanan tiket lebaran
khan udah deket nih sama lebaran


rahasia perusahaan om...
sama kantor g bs dshare hahaha

antandelapan
07-10-2011, 01:49
PO Pahala Kencana, Bandung-Blitar, Executive
tgl 28 Mei 2011, dari kantor Jln Riau jam 15.00, sampe Blitar sekitar jam 10.30
harga tiket Rp160.000, sudah termasuk makan

PO Kramat Djati, Bandung-Semarang, Executive
tgl 13 Juni 2011, dari kantor Jln Ambon jam 18.30, sampe Simpang Lima Semarang sekitar jam 03.00
harga tiket Rp80.000, pesan sebelum hari H didiskon jadi Rp76.000, sudah termasuk makan

PO Nusantara, Semarang-Jogja, Patas AC
tgl 14 Juni 2011, dari Banyumanik jam 09.00, sampe Jombor jam 11.30
harga tiket Rp35.000

PO Nusantara, Bandung-Semarang, Executive
tgl 5 Juli 2011, dari kantor Pajajaran jam 18.10, sampe Tugu Muda Semarang sekitar jam 05.00
harga tiket Rp100.000, sudah termasuk makan

PO Taruna, Semarang-Solo, Patas AC
tgl 6 Juli 2011, dari Terboyo jam 07.15, sampe Kleco sekitar jam 10.30
harga tiket Rp20.000

PO Handoyo, Solo-Jakarta, Patas AC
tgl 7 Juli 2011, dari agen di Jalan Veteran, Solo, jam 14.50, sampe Pulogadung sekitar jam 13.00
harga tiket Rp110.000, tidak termasuk makan

Ryan.Agusta
07-10-2011, 09:15
PO Taruna, Semarang-Solo, Patas AC
tgl 6 Juli 2011, dari Terboyo jam 07.15, sampe Kleco sekitar jam 10.30
harga tiket Rp20.000


Sedikit meluruskan, yang ini aslinya AC Tarif Biasa namun Fasilitas Patas.

wingman
07-10-2011, 22:56
Po Malino Putra Bisnis Class
Jakarta - Wonosobo Rp 75.000 tanpa service makan
23 May 2011 Brangkat Jam 20.00 (Pool Pulo Gadung)
Tiba Jam 08.00 Wonosobo (Mendolo) 24 May 2011.
tgl 2 juni 2011, dengan malino putra jakarta wonosobo, dari agen jemb gantung Rp. 76.000 dapat makan 1 kali, lewat jalur cipularang. berangkat jam 17.30 sampai mendolo jam 7.30
balik dari wonosobo dengan sinar jaya tgl. 4 Juni 2011, tiket 75000, dapat makan dan berangkat jam 16.00 nyampe jakarta jam 05.30

imung
07-11-2011, 12:21
PO Handoyo, Solo-Jakarta, Patas AC
tgl 7 Juli 2011, dari agen di Jalan Veteran, Solo, jam 14.50, sampe Pulogadung sekitar jam 13.00 harga tiket Rp110.000, tidak termasuk makan


Wah Solo-Jakarta hampir 24 jam ya om....

anak sholeh
07-13-2011, 17:17
maap telat, sibuk pindahanrumah hehe

28 Juni 2011
PO Pahala Kencana klas Executive Jakarta-Pati
harga tiket 120rb
seat 2-2 (30), AC, DVD, rest leg, 1x makan prasmanan, toillet.
pulogadung jam 07:40- Pati 22:30 (macet di pantura)

29 Juni 2011
PO Jaya Utama ac ekonomi Pati-Surabaya
harga tiket 32rb
seat 2-3, ac, music On
Pati jam 00.15- Surabaya 05:45

29Juni 2011
PO Kalisari Patas AC Surabaya-Malang
harga tiket 15rb
seat 2-2, AC
Purabaya 06:35-Arjosari 08:30


30Juni 2011
Po Pahala kencana Executive Malang-Jakarta
harga tiket 250rb
seat 2-2, AC, DVD, rec seat, rest leg, toilet, 1x makan prasmanan
arjosari Malang jam 13:40- Lebakbulus 11:55 Hari berikutnyaa

Bocah_Bus(BB)
07-16-2011, 09:59
Malang-Surabaya PATAS tarif Rp.15.000,- waktu tempuh +/- 2 jam
Malang-Jember...>>rekan di Malang dsk bisa membantu

Malang - Jember : Harapan BAru Eko. Rp 28.000

Bocah_Bus(BB)
07-16-2011, 10:00
Mohon Info harga tiket Sby-Salatiga ekonomi maupun patas

dimasss
07-16-2011, 10:37
tgl 11-7-2011
sinar jaya 46 zx ciledug-jogja HT: 95.000,seat 2-2 9 baris tanpa toilet
berangkat jam 3 an sore sampe giwangan jam 5 an pagi
tgl 14-7-2001 dgn bis yg sama giwangan-ciledug HT: 90.000

smanduta
07-16-2011, 18:28
tgl 12-7-2011
Karina SE KS420 jkt-sby seat 2-1, Rp.265.000
brkt jam 15.00, sampai surabaya jam 12 keesokan harinya, sampe malang 14.30.

13-7-2011
Patas Hafana malang-sby seat 2-2, Rp 15.000
brkt jam 19.00 tiba 20.10

13-7-2011
Patas Eka Sby-Jogja, seat 2-2 + makan, Rp 63.000
brkt 23.30, tiba 06.10 hari berikutnya

14-7-2011
Safari dharma raya executive jogja-jkt, Rp 165.000
brkt 15.30, tiba 06.20 keesokan harinya

anak sholeh
07-17-2011, 09:13
tgl 12-7-2011
Karina SE KS420 jkt-sby seat 2-1, Rp.265.000
brkt jam 15.00, sampai surabaya jam 12 keesokan harinya, sampe malang 14.30.

13-7-2011
Patas Hafana malang-sby seat 2-2, Rp 15.000
brkt jam 19.00 tiba 20.10

13-7-2011
Patas Eka Sby-Jogja, seat 2-2 + makan, Rp 63.000
brkt 23.30, tiba 06.10 hari berikutnya

14-7-2011
Safari dharma raya executive jogja-jkt, Rp 165.000
brkt 15.30, tiba 06.20 keesokan harinya



habis touring ya om?
knapa bus2 jkt-mlg "alon2" ya? kmaren 30juni naek PK dari malang jam 13:40, nyampe jakarta jam 12 siang hari berikutnya, padahal kondektrnya bilang kalo solarnya TIDAK dijatah..

smanduta
07-17-2011, 10:32
habis touring ya om?
knapa bus2 jkt-mlg "alon2" ya? kmaren 30juni naek PK dari malang jam 13:40, nyampe jakarta jam 12 siang hari berikutnya, padahal kondektrnya bilang kalo solarnya TIDAK dijatah..
iya om abis turing nih
mungkin kondisi jalan om, kemarin itu saya kena macet disepanjang pantura, bis2 dr jakarta telat semua datangnya

singkapw
07-24-2011, 06:07
10 Juli 2011

Klaten-PuloGadung
Pake GMS VIP harga tiket Rp. 125 ribu dapat makan sekali
Brangkat dari terminal Klaten pukul 15.20 tiba di pool Cikarang pukul 05.17

13 Juli
Kampung Rambutan- Pamanukan
Naik WARGA BARU kelas ekonomi dengan harga tiket Rp 20 ribu
Brangkat dari Kampung Rambutan pukul 11.37 sampai pamanukan pukul 14.03

18 Juli
Bandung-Pangandaran
Naik dari Terminal Cicaheum pukul 07.38 sampai di Pangandaran pukul 14.18
Pake BUDIMAN VIP dengan harga tiket 36.ribu

21 Juli
Banjar-Kampung Rambutan
Pake BUDIMAN Eksekutif dengan harga tiket Rp 60.ribu
Brangkat dari Banjar pukul 10.41 tiba di Kampung Rambutan pukul 16.17

22 Juli
Rawamangun-Klaten

Naik Bis KRAMATDJATI VIP harga tiket Rp 115 ribu
berangkat pukul 17 18 WIB dari Rawamangun
Mogok di Ringroad Kendal ( depan RM Barokah ) jam 03.15-10.08 WIB
Lanjut sampai Bawen pukul 13.07 ( turun disini )

23 Juli
Bawen-Kartasura
Naik MULYO INDAH PATAS ( Semarang-Solo) Rp. 15.000
Berangkat 13. 21 sampai di kartasura 15.08

Kartasura-Klaten
Naik SRIMULYO Ekonomi ( Jogja-Solo ) tiket : Rp 5000
berangkat pukul 15. 15 turun di Bendogantungan ( Klaten ) 16.12

anak sholeh
07-24-2011, 06:35
iya om abis turing nih
mungkin kondisi jalan om, kemarin itu saya kena macet disepanjang pantura, bis2 dr jakarta telat semua datangnya

iya juga sie, anyak perbaikan jalan n jembatan juni lalu, sekarang masih ta om?
standartnya brapa jam ya jkt-mlg?

P9_Pondokgede
07-24-2011, 13:47
iya juga sie, anyak perbaikan jalan n jembatan juni lalu, sekarang masih ta om?
standartnya brapa jam ya jkt-mlg?


standar 18 jam

tp bs 16 jam jg klo lancar+ngeblong terus

tp klo lg H-3 bs 36 jam...

skrg kayaknya beberapa titik perbaikan sudah selesai...terlihat d mobil2 saya 1mgu ini msk Jkt n Mlg termasuk pagi.....g kyk 1bln sblmny yg sore hingga malam

anak sholeh
07-24-2011, 17:22
standar 18 jam

tp bs 16 jam jg klo lancar+ngeblong terus

tp klo lg H-3 bs 36 jam...

skrg kayaknya beberapa titik perbaikan sudah selesai...terlihat d mobil2 saya 1mgu ini msk Jkt n Mlg termasuk pagi.....g kyk 1bln sblmny yg sore hingga malam

thn ini gak mudik ke malang, ke jogja aja hehehe

BTT

Ryan.Agusta
07-24-2011, 22:03
update kondisi jalan ada roomnya sendiri.....

antandelapan
07-26-2011, 09:29
usul aja om, gimana yg udah ditulis di sini ditulis juga di index... biar kita gampang nyarinya...

afifpoenya
07-27-2011, 16:29
4 Juli 2011
Maju Lancar : Wonosari - Cikupa (Tng) naik di Jombor, turun Poris
Harga tiket : Rp. 130. (agen lestari), via Selatan/Cipularang
berangkat jam 19.15 mendarat jam 7.30 di poris
overall perjalanan lancar

anak sholeh
08-03-2011, 20:40
Mod, untuk update harga tiket lebaran 2011 boleh dishare disini ato bikin thread baru?

Ryan.Agusta
08-03-2011, 21:08
Mod, untuk update harga tiket lebaran 2011 boleh dishare disini ato bikin thread baru?

nanti akan dibuatkan bank Data mengenai tarif Lebaran 2011.

anak sholeh
08-03-2011, 21:24
nanti akan dibuatkan bank Data mengenai tarif Lebaran 2011.


ditaruh mana om?
q dah dapet ne tiket lebarannya hehehe

Ryan.Agusta
08-03-2011, 21:30
ditaruh mana om?
q dah dapet ne tiket lebarannya hehehe

Terminal Loket Agen, apa sdh fix segitu info harga tiket yg anda peroleh?

anak sholeh
08-04-2011, 06:07
Terminal Loket Agen, apa sdh fix segitu info harga tiket yg anda peroleh?


sudah keluar om tiket resminya KD untuk lebaran, per 3 agustus kmaren. tapi ada catatan "tiket pesanan tidak bisa maju/mundur ato dibatalkan".
ne sedikit info, muga bermanfaat:

jkt-jogja VIP 265rb
jkt-malang Exe 435rb
jkt-denpasar Exe 525 rb


itu yg q tau

bismania_purwodadi2
08-04-2011, 08:17
INFO TIKET LEBARAN : PO. Garuda Mas
Loket penjualan tiket lebaran (pemberangkatan dari tanggal 20 s/d 29 Agst) PO. Garuda Mas dibuka mulai hari sabtu 30 Juli 2011 jam 07.00 WIB.
Harga tiket yang berlaku saat ini adalah sbb :
EXCECUTIVE tujuan Cepu 300.000.
AC BISNIS tujuan Blora/Sragen 180.000.
EKONOMI tujuan Blora/Gemolong 95.000.
Tidak melayani pemesanan via telepon (langsung bayar cash buat hari & tanggal pemberangkatan), 1 orang maksimal 5 tiket.
Khusus VIP diberangkatkan dari Ciawi dengan harga tiket 260.000 tujuan Blora (tidak mampir pool Pulogadung).

ForbidMe
08-05-2011, 19:46
TUJUAN JAKARTA :
Tgl 30 & 31 Agustus : Tidak Ada Pemberangkatan bus dari Jakarta
Tgl 29 & 30 Agustus : Tidak Ada Pemebrangkatan bus dari Kudus

Tarif TIDAK TERMASUK SERVICE MAKAN (kecuali SE), semua type bus VIP (bukan Executive)

KDS - RM = 130rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst-12 Sept),150rb (13-19 Sept)
KDS - DM = 130rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst-12 Sept),150rb (13-19 Sept)
KDS - LB/Cileduk= 130rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst-12 Sept),150rb (13-19 Sept)
KDS - PG = 110rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst-12 Sept),120rb (13-19 Sept)
SE(KDS-RM/LB/DM)= 195rb (22-29 Agst), 350rb (31 Agst-12 Sept),200rb (13-19 Sept)
KDS - MLG = 100rb (16-21 Agst), 150rb (22 Agst-12 Sept)

Tambahan :
Jepara, Mayong, Pecangaan, Gotri (SE&NON SE)= 5rb (22-29 Agst), 10rb (31 Agst-12 Sept)
Pati, Pakis,Tayu,Ngemplak, Wedari Jaksa= 5rb (22-29 Agst), 20rb (31 Agst-12 Sept)
Rembang, Lasem, Juwana = 10rb (22-29 Agst), 30rb (31 Agst-12 Sept)
Cepu, Blora (Non SE)= 20rb (22-29 Agst), 50rb (31 Agst-12 Sept)
__________________________________________________ ____
SE RM/LB/DM = 200rb (16-18 Agst), 250rb (19-21 Agst), 350rb(22-29 Agst)
RM-KDS = 150rb (16-18 Agst), 200rb (19-21 Agst), 250rb(22-29 Agst)
DM-KDS = 150rb (16-18 Agst), 200rb (19-21 Agst), 250rb(22-29 Agst)
LB/Cileduk-KDS = 150rb (16-18 Agst), 200rb (19-21 Agst), 250rb(22-29 Agst)
PG-KDS = *menyesuaikan (16-21 Agst), 250rb(22-29 Agst)

Tambahan :
Jepara, Mayong, Pecangaan, Gotri (SE&NON SE)= 10rb (16-21 Agst), 10rb (22 Agst-29 Agst)
Pati, Pakis,Tayu,Ngemplak, Wedari Jaksa= 10rb (16-21 Agst), 20rb (22 Agst-29 Agst)
Rembang, Lasem, Juwana= 10rb (16-21 Agst), 30rb (22 Agst-29 Agst)
Cepu, Blora (Non SE)= 20rb (16-21 Agst), 50rb (22 Agst-29 Agst)
__________________________________________________ ____
*harga setelah lebaran dari jakarta, menyesuaikan kondisi lapangan
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah, dengan mempertimbangkan kondisi di lapangan dan kebijakan pemerintah
__________________________________________________ ____
JURUSAN BANDUNG (khusus Bandung dapat Service Makan)
SE BANDUNG :
BDG-SMG-KDS = 175rb (16-18 Agst), 200rb (19-21 Agst), 300rb (22-29 Agst)
KDS-SMG-BDG = 175rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst), 300rb (1-12 Sept)

EX BDG :
BDG-SMG-KDS = 110rb (16-18 Agst), 130rb (19-21 Agst), 200rb (22-29 Agst)
BDG-JPR = 120rb (16-18 Agst), 140rb (19-21 Agst), 210rb (22-29 Agst)
BDG-PATI-JUANA = 130rb (16-18 Agst), 150rb (19-21 Agst), 220rb (22-29 Agst)
BDG-RMBG = 130rb (16-18 Agst), 150rb (19-21 Agst), 230rb (22-29 Agst)

KDS-SMG-BDG = 105rb (22-29 Agst), 170rb (31 Agst) 200rb (1-12 Sept)
JPR-BDG = 110rb (22-29 Agst), 180rb (31 Agst) 210rb (1-12 Sept)
JUANA-PATI-BDG = 110rb (22-29 Agst), 190rb (31 Agst) 220rb (1-12 Sept)
RMBG-BDG = 110rb (22-29 Agst), 200rb (31 Agst) 230rb (1-12 Sept)
CEPU/BLORA-BDG = 125rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst) 250rb (1-12 Sept)
__________________________________________________ ____
JURUSAN CKRG/BKSI/KRWG :
BKSI-SMG-KDS = 115rb (16-18 Agst), 135rb (19-21 Agst), 250rb (22-29 Agst)
BKSI-JPR = 125rb (16-18 Agst), 145rb (19-21 Agst), 260rb (22-29 Agst)
BKSI-PATI-JUANA = 135rb (16-18 Agst), 155rb (19-21 Agst), 270rb (22-29 Agst)
BKSI-RMBG = 135rb (16-18 Agst), 155rb (19-21 Agst), 280rb (22-29 Agst)

KDS-SMG-BKSI = 110rb (22-29 Agst), 220rb (31 Agst) 250rb (1-12 Sept)
JPR-BKSI = 115rb (22-29 Agst), 230rb (31 Agst) 260rb (1-12 Sept)
JUANA-PATI-BKSI = 115rb (22-29 Agst), 240rb (31 Agst) 270rb (1-12 Sept)
RMBG-BKSI = 115rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst) 280rb (1-12 Sept)
CEPU/BLORA-BKSI = 130rb (22-29 Agst), 270rb (31 Agst) 300rb (1-12 Sept)
__________________________________________________ ____
JURUSAN BOGOR :
BGR-SMG-KDS = 135rb (16-18 Agst), 155rb (19-21 Agst), 280rb (22-29 Agst)
BGR-JPR = 140rb (16-18 Agst), 160rb (19-21 Agst), 290rb (22-29 Agst)
BGR-PATI-JUANA = 140rb (16-18 Agst), 160rb (19-21 Agst), 290rb (22-29 Agst)
BGR-RMBG = 140rb (16-18 Agst), 160rb (19-21 Agst), 300rb (22-29 Agst)

KDS-SMG-BGR = 130rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst) 280rb (1-12 Sept)
JPR-BGR = 135rb (22-29 Agst), 260rb (31 Agst) 290rb (1-12 Sept)
JUANA-PATI-BGR = 135rb (22-29 Agst), 260rb (31 Agst) 290rb (1-12 Sept)
RMBG-BGR = 135rb (22-29 Agst), 270rb (31 Agst) 300rb (1-12 Sept)
CEPU/BLORA-BGR = 150rb (22-29 Agst), 300rb (31 Agst) 330rb (1-12 Sept)
__________________________________________________ ____
JURUSAN CIMONE :
CIMONE-SMG-KDS = 135rb (16-18 Agst), 155rb (19-21 Agst), 280rb (22-29 Agst)
CIMONE-JPR = 145rb (16-18 Agst), 165rb (19-21 Agst), 290rb (22-29 Agst)
CIMONE-PATI-JUANA = 155rb (16-18 Agst), 175rb (19-21 Agst), 300rb (22-29 Agst)
CIMONE-RMBG = 155rb (16-18 Agst), 175rb (19-21 Agst), 310rb (22-29 Agst)

KDS-SMG-CIMONE = 130rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst) 280rb (1-12 Sept)
JPR-CIMONE = 135rb (22-29 Agst), 260rb (31 Agst) 290rb (1-12 Sept)
JUANA-PATI-CIMONE = 135rb (22-29 Agst), 270rb (31 Agst) 300rb (1-12 Sept)
RMBG-CIMONE = 135rb (22-29 Agst), 280rb (31 Agst) 310rb (1-12 Sept)
CEPU/BLORA-CIMONE = 150rb (22-29 Agst), 300rb (31 Agst) 330rb (1-12 Sept)
__________________________________________________ ____
Terima Kasih
Kudus, Agustus 2011
ttd
Management PO NUSANTARA
APBNU3TARA

anak sholeh
08-05-2011, 20:50
TUJUAN JAKARTA :
Tgl 30 & 31 Agustus : Tidak Ada Pemberangkatan bus dari Jakarta
Tgl 29 & 30 Agustus : Tidak Ada Pemebrangkatan bus dari Kudus

Tarif TIDAK TERMASUK SERVICE MAKAN (kecuali SE), semua type bus VIP (bukan Executive)

KDS - RM = 130rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst-12 Sept),150rb (13-19 Sept)
KDS - DM = 130rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst-12 Sept),150rb (13-19 Sept)
KDS - LB/Cileduk= 130rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst-12 Sept),150rb (13-19 Sept)
KDS - PG = 110rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst-12 Sept),120rb (13-19 Sept)
SE(KDS-RM/LB/DM)= 195rb (22-29 Agst), 350rb (31 Agst-12 Sept),200rb (13-19 Sept)
KDS - MLG = 100rb (16-21 Agst), 150rb (22 Agst-12 Sept)

Tambahan :
Jepara, Mayong, Pecangaan, Gotri (SE&NON SE)= 5rb (22-29 Agst), 10rb (31 Agst-12 Sept)
Pati, Pakis,Tayu,Ngemplak, Wedari Jaksa= 5rb (22-29 Agst), 20rb (31 Agst-12 Sept)
Rembang, Lasem, Juwana = 10rb (22-29 Agst), 30rb (31 Agst-12 Sept)
Cepu, Blora (Non SE)= 20rb (22-29 Agst), 50rb (31 Agst-12 Sept)
__________________________________________________ ____
SE RM/LB/DM = 200rb (16-18 Agst), 250rb (19-21 Agst), 350rb(22-29 Agst)
RM-KDS = 150rb (16-18 Agst), 200rb (19-21 Agst), 250rb(22-29 Agst)
DM-KDS = 150rb (16-18 Agst), 200rb (19-21 Agst), 250rb(22-29 Agst)
LB/Cileduk-KDS = 150rb (16-18 Agst), 200rb (19-21 Agst), 250rb(22-29 Agst)
PG-KDS = *menyesuaikan (16-21 Agst), 250rb(22-29 Agst)

Tambahan :
Jepara, Mayong, Pecangaan, Gotri (SE&NON SE)= 10rb (16-21 Agst), 10rb (22 Agst-29 Agst)
Pati, Pakis,Tayu,Ngemplak, Wedari Jaksa= 10rb (16-21 Agst), 20rb (22 Agst-29 Agst)
Rembang, Lasem, Juwana= 10rb (16-21 Agst), 30rb (22 Agst-29 Agst)
Cepu, Blora (Non SE)= 20rb (16-21 Agst), 50rb (22 Agst-29 Agst)
__________________________________________________ ____
*harga setelah lebaran dari jakarta, menyesuaikan kondisi lapangan
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah, dengan mempertimbangkan kondisi di lapangan dan kebijakan pemerintah
__________________________________________________ ____
JURUSAN BANDUNG (khusus Bandung dapat Service Makan)
SE BANDUNG :
BDG-SMG-KDS = 175rb (16-18 Agst), 200rb (19-21 Agst), 300rb (22-29 Agst)
KDS-SMG-BDG = 175rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst), 300rb (1-12 Sept)

EX BDG :
BDG-SMG-KDS = 110rb (16-18 Agst), 130rb (19-21 Agst), 200rb (22-29 Agst)
BDG-JPR = 120rb (16-18 Agst), 140rb (19-21 Agst), 210rb (22-29 Agst)
BDG-PATI-JUANA = 130rb (16-18 Agst), 150rb (19-21 Agst), 220rb (22-29 Agst)
BDG-RMBG = 130rb (16-18 Agst), 150rb (19-21 Agst), 230rb (22-29 Agst)

KDS-SMG-BDG = 105rb (22-29 Agst), 170rb (31 Agst) 200rb (1-12 Sept)
JPR-BDG = 110rb (22-29 Agst), 180rb (31 Agst) 210rb (1-12 Sept)
JUANA-PATI-BDG = 110rb (22-29 Agst), 190rb (31 Agst) 220rb (1-12 Sept)
RMBG-BDG = 110rb (22-29 Agst), 200rb (31 Agst) 230rb (1-12 Sept)
CEPU/BLORA-BDG = 125rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst) 250rb (1-12 Sept)
__________________________________________________ ____
JURUSAN CKRG/BKSI/KRWG :
BKSI-SMG-KDS = 115rb (16-18 Agst), 135rb (19-21 Agst), 250rb (22-29 Agst)
BKSI-JPR = 125rb (16-18 Agst), 145rb (19-21 Agst), 260rb (22-29 Agst)
BKSI-PATI-JUANA = 135rb (16-18 Agst), 155rb (19-21 Agst), 270rb (22-29 Agst)
BKSI-RMBG = 135rb (16-18 Agst), 155rb (19-21 Agst), 280rb (22-29 Agst)

KDS-SMG-BKSI = 110rb (22-29 Agst), 220rb (31 Agst) 250rb (1-12 Sept)
JPR-BKSI = 115rb (22-29 Agst), 230rb (31 Agst) 260rb (1-12 Sept)
JUANA-PATI-BKSI = 115rb (22-29 Agst), 240rb (31 Agst) 270rb (1-12 Sept)
RMBG-BKSI = 115rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst) 280rb (1-12 Sept)
CEPU/BLORA-BKSI = 130rb (22-29 Agst), 270rb (31 Agst) 300rb (1-12 Sept)
__________________________________________________ ____
JURUSAN BOGOR :
BGR-SMG-KDS = 135rb (16-18 Agst), 155rb (19-21 Agst), 280rb (22-29 Agst)
BGR-JPR = 140rb (16-18 Agst), 160rb (19-21 Agst), 290rb (22-29 Agst)
BGR-PATI-JUANA = 140rb (16-18 Agst), 160rb (19-21 Agst), 290rb (22-29 Agst)
BGR-RMBG = 140rb (16-18 Agst), 160rb (19-21 Agst), 300rb (22-29 Agst)

KDS-SMG-BGR = 130rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst) 280rb (1-12 Sept)
JPR-BGR = 135rb (22-29 Agst), 260rb (31 Agst) 290rb (1-12 Sept)
JUANA-PATI-BGR = 135rb (22-29 Agst), 260rb (31 Agst) 290rb (1-12 Sept)
RMBG-BGR = 135rb (22-29 Agst), 270rb (31 Agst) 300rb (1-12 Sept)
CEPU/BLORA-BGR = 150rb (22-29 Agst), 300rb (31 Agst) 330rb (1-12 Sept)
__________________________________________________ ____
JURUSAN CIMONE :
CIMONE-SMG-KDS = 135rb (16-18 Agst), 155rb (19-21 Agst), 280rb (22-29 Agst)
CIMONE-JPR = 145rb (16-18 Agst), 165rb (19-21 Agst), 290rb (22-29 Agst)
CIMONE-PATI-JUANA = 155rb (16-18 Agst), 175rb (19-21 Agst), 300rb (22-29 Agst)
CIMONE-RMBG = 155rb (16-18 Agst), 175rb (19-21 Agst), 310rb (22-29 Agst)

KDS-SMG-CIMONE = 130rb (22-29 Agst), 250rb (31 Agst) 280rb (1-12 Sept)
JPR-CIMONE = 135rb (22-29 Agst), 260rb (31 Agst) 290rb (1-12 Sept)
JUANA-PATI-CIMONE = 135rb (22-29 Agst), 270rb (31 Agst) 300rb (1-12 Sept)
RMBG-CIMONE = 135rb (22-29 Agst), 280rb (31 Agst) 310rb (1-12 Sept)
CEPU/BLORA-CIMONE = 150rb (22-29 Agst), 300rb (31 Agst) 330rb (1-12 Sept)
__________________________________________________ ____
Terima Kasih
Kudus, Agustus 2011
ttd
Management PO NUSANTARA
APBNU3TARA

mulai kapan tiket bisa dipesan?

ForbidMe
08-06-2011, 11:44
mulai kapan tiket bisa dipesan?
kayanya sudah bisa om

Daniel Pasariboe
08-09-2011, 16:36
om jurusan medan tolong di share jg om...

pahlev
08-09-2011, 21:58
Selamat malam :)

Gini saya kan masih baru dalam hal naik bus untuk perjalanan mudik..
Klo menurut pengalaman saya yang saya ceritakan di sini http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=5939 minta pendapatnya ya..

terima kasih..