PDA

View Full Version : Po MGI



finandhita
11-14-2009, 13:10
Silahkan.. monggo.. bagi temen2 yang ingin berdiskusi mengenai PO MGI.. Info, foto, dll.. ditunggu.. :)

frediojo
11-15-2009, 11:45
Salah satu anak perusahaan Mayasari group....Berdiri di awal2 thn 2001.. pertama melayani trayek bdg - sukabumi..berkembang cukup pesat di era thn tersebut...

adit_indie
11-21-2009, 07:23
Nyumbang picnya
MGI Bandung-Bogor Hino RK8 M0909
http://i682.photobucket.com/albums/vv187/aditya_be_en/DSC01677.jpg

damriaddiction
12-24-2009, 15:57
ada yang punya foto atawa info MGI Hino Matic? kalo gak salah di trayek Bdg-Depok

anpal_serpong
01-19-2010, 14:28
pool nya dimana om??

adit_indie
01-19-2010, 15:21
pool nya dimana om??

Kantor Pusat di Bandung deket Bundaran Cibiru.

barEsKrimpolda
01-19-2010, 15:35
Kantor Pusat di Bandung deket Bundaran Cibiru..

tul tuh yang ada mayasari futsalnya

ade.setiadi@gmail.com
02-21-2010, 21:31
Saluut u/ manajemen MGI...

Jadi inget masa tahun 2005,2006...BUS MGI BANDUNG-DEPOK via PUNCAK, karena belum ada JORR...biarpun penumpang cuma 5 orang tetap berangkat sesuai jadwalnya berangkat...

Sekarang lumayan mantabs penumpangnya setia, dan jumlahnya juga gak dikit..kalau dari BDG pantas jadi pilihan buat ke PASAR REBO,karena ngetemnya gak lama-lama dan jalur khusus ngetemnya...

MAJU TERUS MGI :serbu:

Denger-denger PO. MGI ini miliknya dllaj atau apa gitu...di daerah bandung sono...

@gung$
03-07-2010, 10:46
Salah satu anak perusahaan Mayasari group....Berdiri di awal2 thn 2001.. pertama melayani trayek bdg - sukabumi..berkembang cukup pesat di era thn tersebut...

punten kang..bukannya jalur pertama Bandung - Depok
kemudian masuk Sukabumi dan Bogor untuk menggantikan line BPS
(maap klo salah/masih agak awam) :ngacir:

abro kadabro
03-07-2010, 21:52
punten kang..bukannya jalur pertama Bandung - Depok
kemudian masuk Sukabumi dan Bogor untuk menggantikan line BPS
(maap klo salah/masih agak awam) :ngacir:

yup, MGI baru masuk Sukabumi setelah buka jalur perintis Bandung-Depok. di jalur Sukabumi, MGI gantiin BPS. waktu masih pake livery BPS, di ujungnya nama PO ada nyempil MGI, jadi banyak orang ngira BPS dah dibeli sama MGI, tapi ternyata MGI cuman beli beli trayek sama beberapa armadanya (yang ex.BPS sekarang pake kode bis B.XXX).

walopun BPS resminya dibeli sama Gardena, ternyata armadanya mah nyebar kemana-mana sampe Gunung Sembung, DS, sama satu lagi sempet liat di daerah Gresik yang masih asli BPS banget (cutting sticker di kaca belakang, livery ijo kaya Sprite, sama palang besi di kaca belakangnya)...
:thumbsup:

zakymeister
03-21-2010, 14:02
Wuih...kemana BPS sekarangyahh??? sekali dulu pernah naek BPS ke Jakarta..dah lama bangett

Jagads
03-21-2010, 17:53
Wuih...kemana BPS sekarangyahh??? sekali dulu pernah naek BPS ke Jakarta..dah lama bangett

************

Setelah aku juga dulu sering Buntutin BIS ini yang rutenya MUTER2..
Bandung - DEPOK
tapi lewat cibinong, cileungsi, bekasi baru Joss TOL

jatie
03-21-2010, 19:26
MGI lg kedinginan...
http://i751.photobucket.com/albums/xx155/japiet_album/mgi.jpg

''Greenambient''
03-26-2010, 11:12
yup, MGI baru masuk Sukabumi setelah buka jalur perintis Bandung-Depok. di jalur Sukabumi, MGI gantiin BPS. waktu masih pake livery BPS, di ujungnya nama PO ada nyempil MGI, jadi banyak orang ngira BPS dah dibeli sama MGI, tapi ternyata MGI cuman beli beli trayek sama beberapa armadanya (yang ex.BPS sekarang pake kode bis B.XXX).

walopun BPS resminya dibeli sama Gardena, ternyata armadanya mah nyebar kemana-mana sampe Gunung Sembung, DS, sama satu lagi sempet liat di daerah Gresik yang masih asli BPS banget (cutting sticker di kaca belakang, livery ijo kaya Sprite, sama palang besi di kaca belakangnya)...
:thumbsup:
Oh Pantesan Sering Liat Kalo Mau Kerumah Sodara Di Sukabumi.

abro kadabro
03-29-2010, 12:59
Wuih...kemana BPS sekarangyahh??? sekali dulu pernah naek BPS ke Jakarta..dah lama bangett

BPS resminya udah almarhum, tapi sekarang ada lagi beberapa armada BPS di jalur Bandung-Jakarta (Kp.Rambutan) (entah dioperasikannya sama owner BPS yang dulu ataw di bawah PO lain).

ya kali aja Kang Zaky mo nostalgia sama BPS gitu, tapi pelayanannya udah pasti ga sebagus dulu yang bisnya nge-joss sama dapet soft drink...hehehe

FdL
03-30-2010, 21:13
BPS resminya udah almarhum, tapi sekarang ada lagi beberapa armada BPS di jalur Bandung-Jakarta (Kp.Rambutan) (entah dioperasikannya sama owner BPS yang dulu ataw di bawah PO lain).

OOT dikit..pernah ngobrol ama krunya BPS yg jalur itu yg pke baju Legacy ama MU katanya dibeli ama Mayasari Group..

abro kadabro
03-31-2010, 13:11
OOT dikit..pernah ngobrol ama krunya BPS yg jalur itu yg pke baju Legacy ama MU katanya dibeli ama Mayasari Group..

hmmmm....Mayasari Grup udah mulai masuk jalur Bandung-Jakarta (Kp.Rambutan)....

berarti tinggal nunggu waktu aja, Lw.Panjang jadi terminal Primajasa dan Grupnya...:biggrin2:

jeris
04-01-2010, 08:55
************

Setelah aku juga dulu sering Buntutin BIS ini yang rutenya MUTER2..
Bandung - DEPOK
tapi lewat cibinong, cileungsi, bekasi baru Joss TOL

klo ga salah yang jurusak Depok - Bandung lewat Lenteng agung trus masuk tol cikunir

iskandar
04-03-2010, 10:38
ya bandung-depok skrg lwt tol JORR ps rebo,lenteng agung, Margonda, sebelumnya lewat Cibinong, raya bogor, Tole iskandar. begitu di buka trayek Bandung - Cibinong jadi alih trayek.

iskandar
04-03-2010, 10:43
ada juga MGI yang melayani Cikarang Jababeka- Blok M dan Kota harapan Indah Bekasi - Blok M operatornya MU. kode bus M-06 tp di dasbor bis kode RKT 610, ini bis eks mayasari Hino RKT trus ganti livery MGI (maaf tdk terawat kondisi pembuangan gas hitam) rata rata MGI jalur ini eks mayasari tp knp pembuangannya hitam2 lbh baik MU.piss ah

radosinaga
04-05-2010, 03:22
http://i988.photobucket.com/albums/af10/drew_xita/perjalanan/100_3982.jpg

genz.khareezma@gmail.com
04-07-2010, 21:13
http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6522.jpg

Dapet ngshoot d Leuwipanjang nih..

genz.khareezma@gmail.com
04-15-2010, 18:06
http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6523.jpg

http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6524.jpg

http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6525.jpg

genz.khareezma@gmail.com
04-15-2010, 18:06
http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6527.jpg

Jo Rossi 46
04-18-2010, 17:52
Rute2 MGI

Bandung - Bogor
Bandung - Depok
Bandung - Cibinong
Bandung - Sukabumi
Pelabuhan Ratu - Bogor ( yg bus kecil )

Dulu ada rute Bandung - Merak via Puncak tp skrg udh gk jalan...

FdL
04-20-2010, 21:51
Tambahan rute baru :

Bandung - Cileungsi

joe cole
04-22-2010, 00:10
Rute2 MGI

Bandung - Bogor
Bandung - Depok
Bandung - Cibinong
Bandung - Sukabumi
Pelabuhan Ratu - Bogor ( yg bus kecil )

Dulu ada rute Bandung - Merak via Puncak tp skrg udh gk jalan...

Depok-Sukabumi ( AC 3/4)
Dulu Pernah ada Juga ::
Lb. Bulus-Bandung Via Puncak

finandhita
04-22-2010, 09:46
Tambahan : Sukabumi - Pl.Ratu (AC 3/4), Sukabumi - Cisolok (Ekonomi 3/4 - Ex. Kita Motor)
Dulu pernah ada juga Cianjur - Bandung (AC 3/4).. tapi berhenti beroperasi.. kalah bersaing dengan bis trayek Bandung - Sukabumi..

Wirz_44
04-30-2010, 23:37
Tambahan : Sukabumi - Pl.Ratu (AC 3/4), Sukabumi - Cisolok (Ekonomi 3/4 - Ex. Kita Motor)
Dulu pernah ada juga Cianjur - Bandung (AC 3/4).. tapi berhenti beroperasi.. kalah bersaing dengan bis trayek Bandung - Sukabumi..

lho, bukannya yang ekonomi 3/4 ex. kimot-nya cuma sampe pl.ratu om, g sampe cisolok (sukabumi-pl.ratu via lembur situ). yang sampe cisolok kan Langgeng Jaya 3/4 om(sukabumi-cisolok via cibadak)

afifpoenya
05-01-2010, 12:47
Pada awal berdirinya MGI dulu sempet liat MGI punya trayek Merak - bandung AC, lewat puncak, sekarang trayeknya kemana/dibeli siapa ya

zakymeister
05-16-2010, 14:54
Pada awal berdirinya MGI dulu sempet liat MGI punya trayek Merak - bandung AC, lewat puncak, sekarang trayeknya kemana/dibeli siapa ya

taun kemaren sekalinya nyobain ni MGI ke cibinong.. pas waktu sempit buru buru dan sangat penting.. nyegat di pintu tol pasir koja, pas jam 8 dia lewat..cuma lupa waktu itu naek model apa..cuma pelayananya acuingin jempol 5 deh...
mantab dan nyaman di dalem.. kalo istilah macromedia flash mah "Slow Motion" nya kena banget pas didalem..
salut buat MGI...

nabilazzahra
05-20-2010, 18:08
Rute2 MGI

Bandung - Bogor
Bandung - Depok
Bandung - Cibinong
Bandung - Sukabumi
Pelabuhan Ratu - Bogor ( yg bus kecil )

Dulu ada rute Bandung - Merak via Puncak tp skrg udh gk jalan...

Untuk wilayah Sukabumi, rute-rute MGI sebagai berikut:
Sukabumi - Depok
Sukabumi - Pelabuhan Ratu*
Surade - Bogor*
Pelabuhan ratu Bogor*
(trayek dan armada diambil alih dari Kita Motor)

abro kadabro
05-21-2010, 23:16
Untuk wilayah Sukabumi, rute-rute MGI sebagai berikut:
Sukabumi - Depok
Sukabumi - Pelabuhan Ratu*
Surade - Bogor*
Pelabuhan ratu Bogor*
(trayek dan armada diambil alih dari Kita Motor)

padahal dulu Kita Motor sama sodaranya Ratna Guna paling banter buat jalur Pl.Ratu & Surade... ga pake rem!!!

:D

giarto
05-27-2010, 08:41
numpang nanya teman2 tarif jkt-bdg brapa ya,
besok niatnya tgl 28 mei mo kesana . :party2:

abro kadabro
05-27-2010, 11:21
numpang nanya teman2 tarif jkt-bdg brapa ya,
besok niatnya tgl 28 mei mo kesana . :party2:

terakhir naek dari depok 45rb Mas (asumsi saya mas giarto naek dari depok, daerah yang paling deket sama jakarta hehehe)

Si_koko
05-30-2010, 16:55
om-om mau nanya nih...

Maya Raya Bogor-Bandung kok liverynya sama dengan MGI. emang masi saudaraan ya??
Setau ane.. Maya Raya liverynya kan hijau ya?? CMIIW

Btw.. emang mantaph lah MGI ini (utk Bandung-Bogor...langganan ane).
Dengan harga tiket yang sama dgn pesaingnya, kita dapet snack aqua gelas.. (murah sih, cm 'giftnya' itu loh.. berkesan) :thumbsup:
11-12 sama patas PO Eka jurusan jogja-sby.. langganan awak waktu sma dulu.

abro kadabro
05-31-2010, 13:27
yup, MGI sama Maya raya bisa dibilang sodaraan dan masih satu grup (mayasari grup barengan sama Primajasa, Doa Ibu, & KarBak)... :matabelo:

giarto
06-03-2010, 08:34
makasih infonya mas abro , wah tapi waktu libur 3 hari blum bisa ksana karna ada gangguan
dan nih baru buka di forum.
kwkwkwkw:ngacir::bolakbalik::bolakbalik::bolakbali k:

Bus-a-holic
06-03-2010, 13:08
Waktu di awal2 kemunculan MGI Depok-Bandung, bisnya ada toiletnya. koq yang sekarang ga ada toiletnya lagi ya? kira2 apa alasannya?

haliansyah
06-05-2010, 00:15
http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6522.jpg

Dapet ngshoot d Leuwipanjang nih.. nambahin ya...MGI B 004 Bandung-Sukabumi. Drivernya kalo ga salah Pak Ajat nyetirnya sambil duduk miring.tapi lumayan larinya didukung sama mesin Hino RK kalo ga salah....hidup MGIlovers

andika
06-05-2010, 09:04
ikut nyumbang pic MGI Bdg - skbm..

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Pudja/04062010095.jpg

cumiee
06-23-2010, 13:50
mau tanya kl saya mau sewa bus MGI ukuran 59 seat untuk rute depok- cipanas dimana saya bisa menghubungi....terima kasih atas pencerahannya.

aDy CaRzo
06-24-2010, 00:28
tanggal 20 naik dari cibinong yg body travego tugas anda, mogok di cikampek.
:frown2: bis cibinong mayoritas body RI Skania.....(semoga cepet di ganti baju lama ini) :biggrin:

agus beusmania 2
07-22-2010, 17:33
maaf mas ikut gabung tapi ada sebagian mgi ke cibinong udah pakai rs evo x

adit_indie
10-13-2010, 20:34
Sedikit informasi buat trayek Bandung-Bogor... untuk trayek ini MGI yang ngblong adalah MGI yang udah pake Chasis RK8 taun 2009, no lambungnya M0908 ma M0909..
Waktu pake M0908 di tol Cipularang speedometer malah sempet lewat dikit dari 140kpj...

triplesobries
12-22-2010, 12:36
ini po ternyata suka ngeblong juga tah om?

aDy CaRzo
12-23-2010, 02:39
ini po ternyata suka ngeblong juga tah om?

enggak kang. Sering kalah ama primajaza
CMIIW

adit_indie
12-25-2010, 09:26
ini po ternyata suka ngeblong juga tah om?


enggak kang. Sering kalah ama primajaza
CMIIW

Betul, sekarang2 ini MGI koq makin payah ya, kemaren naek yang M0909 dan baliknya pake M0908 jalannya pelan banget, drivernya juga bukan driver yang pernah dulu ane ngikut.
Apa mungkin jatah solarnya dikurangin ya, sekarang jalannya makin lemot.

aDy CaRzo
12-27-2010, 16:46
Betul, sekarang2 ini MGI koq makin payah ya, kemaren naek yang M0909 dan baliknya pake M0908 jalannya pelan banget, drivernya juga bukan driver yang pernah dulu ane ngikut.
Apa mungkin jatah solarnya dikurangin ya, sekarang jalannya makin lemot.

Mungkin om, lha saking kencengnya sampe di salip truk2 besar yang notabene bawa barang berat. Emang sih, sekarang bodi2 Skania udah mulai di ganti evoX.
;)

Hino RG
02-24-2011, 20:41
http://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/Photo0040-1-1.jpg

adit_indie
02-26-2011, 10:37
Mungkin om, lha saking kencengnya sampe di salip truk2 besar yang notabene bawa barang berat. Emang sih, sekarang bodi2 Skania udah mulai di ganti evoX.
;)

Hihihi... terus juga sekarang giftnya dah bukan Aqua gelas lagi ya, dah diganti ma Teh cap Bintang Sobo...

Legacy_man
03-02-2011, 12:05
MGI matic yg cuma ada satu - satunya MGI di MGI BANDUNG - DEPOK .... M0806

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/MGI10.jpg

Legacy_man
03-02-2011, 12:06
Ini bokong Si matic M0806 ....

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/MGI9.jpg

Rizqi Adlina
04-12-2011, 16:10
MGI matic yg cuma ada satu - satunya MGI di MGI BANDUNG - DEPOK .... M0806

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/MGI10.jpg

Ini matic toh? wah ga pernah naik yang ini,, pernah yg evo x sama yg mayasari bakti travego'a..
bus yg ini kacanya agak coklat dan masih kinclong nih sampe skrg.. :D

rendy_grooveboy
05-13-2011, 00:38
Baru beberapa jam yg lalu ane ngerasain MGI untuk pertama kalinya..
MGI RS Evo,Executive jurusan Bandung-Cibinong menuju Bandung..

Pelayanannya TOP dah!!,interior bisnya bersih,AC dingin bgt,supir bisnya ngeblong tpi lembut bgt bawanya,dapet gift teh bintang sobo plus full music iwan fals selama perjalanan,nyaman bgt deh pokoknya!!..
sungguh pengalaman pertama ane brsama MGI yg bgitu berkesan..:redface:

Maju terus bwat MGI!!!..:smile:

nucleus33
05-13-2011, 14:14
maap om2 mw tanya, apa ini termasuk MGI jg??

shuttle bus Harapan Indah
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/223028_1682251059979_1348675836_31381638_6155182_n .jpg

rendy_grooveboy
05-13-2011, 19:19
maap om2 mw tanya, apa ini termasuk MGI jg??

shuttle bus Harapan Indah
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/223028_1682251059979_1348675836_31381638_6155182_n .jpg

klo dliat dri liverynya sh,itu emang MGI om..

hantulaut
06-16-2011, 15:40
nambahin.....

http://i19.photobucket.com/albums/b172/djenggo_amatir/IMG_0189.jpg

garut-bandung
06-16-2011, 21:00
mau share aja... kalo line bandung-sukabumi, recomended banget MGI kode M1123, joss... sukabumi-padalarang cuma 1,5 jam... satu2nya mgi yang berjalan lebih dari 100kpj.... foto menyusul... hehehe

triplesobries
06-18-2011, 17:56
Saluut u/ manajemen MGI...

Jadi inget masa tahun 2005,2006...BUS MGI BANDUNG-DEPOK via PUNCAK, karena belum ada JORR...biarpun penumpang cuma 5 orang tetap berangkat sesuai jadwalnya berangkat...

Sekarang lumayan mantabs penumpangnya setia, dan jumlahnya juga gak dikit..kalau dari BDG pantas jadi pilihan buat ke PASAR REBO,karena ngetemnya gak lama-lama dan jalur khusus ngetemnya...

MAJU TERUS MGI :serbu:

Denger-denger PO. MGI ini miliknya dllaj atau apa gitu...di daerah bandung sono...
Gan,, ini kan masi satu group Mayasari,,

nucleus33
07-17-2011, 12:08
Gan,, ini kan masi satu group Mayasari,,

betul om masih 1 grup sama mayasari

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/223028_1682251019978_1348675836_31381637_4703327_n .jpg

nucleus33
07-17-2011, 12:10
@ Cipularang
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/263480_1842843634693_1348675836_31557944_2777666_n .jpg

valentinoaf
10-12-2011, 18:28
MGI lewat PASAR REBO gak yah??
terus tarifnya berapa??? ada yg punya jadwal keberangkatan dari bandung gak???
trimakasih sebelumnya...
mohon pencerahannya.

rk05
10-12-2011, 20:24
MGI matic yg cuma ada satu - satunya MGI di MGI BANDUNG - DEPOK .... M0806

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/MGI10.jpg

O ini ya Hino transmisi matic yang baut rodanya ada 10, thanks for sharing

cc203xx
10-12-2011, 22:10
yg matic keren itu, buatan MU....

cc203xx
10-15-2011, 20:49
MGI dengan baju MU.....;-)
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/314445_2497172277046_1485041322_2773818_1126511032 _n.jpg

joe cole
10-16-2011, 09:13
MGI lewat PASAR REBO gak yah??
terus tarifnya berapa??? ada yg punya jadwal keberangkatan dari bandung gak???
trimakasih sebelumnya...
mohon pencerahannya.

Pertanyaan 1 ::MGI nda keluar Ps. Rebo...
Pertanyaan 2 ::Tergantung mw kemana,,dr.Bandung mw ke Depok, Cibinong, Bogor atw Sukabumi..dr Depok mw ke Sukabumi..atw dr Bogor mw ke Pl.Ratu.
Pertanyaan 3 :: sama seperti jawaban no.2

Legacy_man
10-17-2011, 13:48
MGI lewat PASAR REBO gak yah??
terus tarifnya berapa??? ada yg punya jadwal keberangkatan dari bandung gak???
trimakasih sebelumnya...
mohon pencerahannya.

1. MGI arah bandung dari DEPOK, BOGOR, CILEUNGSI maupun CIBINONG TIDAK KELUAR di Ps. Rebo, tapi sebaliknya dari BANDUNG tujuan DEPOK saja yang bisa TURUN di PS. REBo asal kita bilang sama Kondekturnya.

2. Untuk tarif BANDUNG - DEPOK : Rp. 45.000 ,-
Untuk Tarif BANDUNG - CILEUGNSI : Rp. 45.000 ,-
Untuk Tarif BANDUNG - BOGOR : Rp. 40.000 ,-
Untuk Tarif BANDUNG - CIBINONG : Rp. 45. 000 ,-

3. Jadwal Pemberangkatan MGI di BANDUNG :

BANDUNG - DEPOK / DEPOK - BANDUNG :
06.00 , 07.00 , 08.00 , 09.00 , 09.30 , 10.00 , 11.00 , 12.30 , 14.00 , 15.00 , 16.00 , 17.00 , Terakhir Jam 19.00 WIB

xsdeviant
11-05-2011, 17:49
umm...
kalo terminal mginya di bandung, depok ama yang di bogor dmana??
mohon pencerahanya...

fauzibijak
12-07-2011, 22:39
Kemaren nyobain MGI rute Bandung-Sukabumi dari Leuwipanjang. Jalannya standar sih gak cepet2 bgt. Yang jadi pertanyaan saya, MGI ini bis Patas AC atau cuma AC aja yah? Kalo menurut yg saya baca di forum dari cerita temen2 di sini sih kayaknya pada bilang Patas *cmiiw*. Tapi kemaren pas saya naik, masuk Sukabumi, waktu itu pas pekerja pabrik pada keluar langsung nyerbu bis, pada diangkut sampe bis penuh penumpang pada berdiri.

abdul mazid
12-15-2011, 18:17
tolong infonya jadwal keberangkatan bus MGI
jurusan DEPOK-SUKABUMI dari terminal depok.
Thanks......

Legacy_man
12-16-2011, 17:41
umm...
kalo terminal mginya di bandung, depok ama yang di bogor dmana??
mohon pencerahanya...

ya diterminal lw. panjang mas broh..... untuk Depok,cibinong, dan cileungsi 1 jalur di jalur 2 sebelah ekonomi bekasi, untuk MGI bogor ya disebelahnya MGI DEPOK, Cibinong dan cileungsi selamat mencoba .... MGI sarana Transportasi anda ....

Legacy_man
12-16-2011, 17:44
tolong infonya jadwal keberangkatan bus MGI
jurusan DEPOK-SUKABUMI dari terminal depok.
Thanks......

jadwal nya Pemberangkatan pertama JAM 05.30 WIB dan pemberangkatan terakhir JAM 19.00 WIB, Bis MGI SUKABUMI - DEPOK Melayani anda setiap 30 Menit sekali dengan Tarif Rp. 21.000,- selamat Mencoba .... MGI Sarana Transportasi Anda.

Legacy_man
12-16-2011, 17:48
Kemaren nyobain MGI rute Bandung-Sukabumi dari Leuwipanjang. Jalannya standar sih gak cepet2 bgt. Yang jadi pertanyaan saya, MGI ini bis Patas AC atau cuma AC aja yah? Kalo menurut yg saya baca di forum dari cerita temen2 di sini sih kayaknya pada bilang Patas *cmiiw*. Tapi kemaren pas saya naik, masuk Sukabumi, waktu itu pas pekerja pabrik pada keluar langsung nyerbu bis, pada diangkut sampe bis penuh penumpang pada berdiri.

Untuk jalur bandung - sukabumi bisa dikatan bis PATAS AC dan EKONOMI AC, tergantung daripada situasinya, kalau untuk menaiki pegawai pabrik itu sudah menjadi hal yang biasa di jalur sukabumi - bandung tidak hanya MGI, akan tetapi SANGKURIANG, BELLA UTAMA, RENCANA JAYA pun pasti akan menaiki penumpang tersebut, istilahnya " CILOKAN " lumayan untuk uang sangu supir dan kernet yg sedang perpal.....

Legacy_man
12-16-2011, 17:50
betul om masih 1 grup sama mayasari

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/223028_1682251019978_1348675836_31381637_4703327_n .jpg

Ini masih 1 Group dengan MGi akan tetapi pengelolaan operasinya dipegang oleh mayasari Bhakti

Legacy_man
12-16-2011, 17:52
nambahin.....

http://i19.photobucket.com/albums/b172/djenggo_amatir/IMG_0189.jpg

MGI mesin RK - 8 nih...

cc203xx
12-17-2011, 13:08
itu Kode M0907 artinya 09 pengadaan Thn 2009, dan 07 nomer urutnya....???
:confused:

joe cole
12-17-2011, 15:42
itu Kode M0907 artinya 09 pengadaan Thn 2009, dan 07 nomer urutnya....???
:confused:

apakah sama dengan Kode K.. 09601 Om,,,, buatan tahun 2009, boogie K6, no.urut 01 hehehehe :p

cc203xx
12-17-2011, 22:31
apakah sama dengan Kode K.. 09601 Om,,,, buatan tahun 2009, boogie K6, no.urut 01 hehehehe :p

berarti penomorannya sama spt yg di armada barunya Mayasari Bakti contohnya B0901 dst.....:biggrin::biggrin::biggrin:

garut-bandung
12-19-2011, 10:54
itu Kode M0907 artinya 09 pengadaan Thn 2009, dan 07 nomer urutnya....???
:confused:
Tadinya saya berpikiran begitu om, tapi setelah kemaren maen di leuwi panjang dan melihat MGI bandung-cileungsi, kok kodenya M 1233??? kan ini masih 2011, kok kodenya 12 yang kalo menurut kode itu berarti pengadaan tahun 2012? apakah ada pengecualian?

Legacy_man
12-19-2011, 12:40
itu Kode M0907 artinya 09 pengadaan Thn 2009, dan 07 nomer urutnya....???
:confused:

Itu bukan kode pembuatannya mas broh, tapi no urut bis yang dikeluarkan, karena MGI tidak mengenal dengan yang namanya tahun pembuatan atau produk tahun berapa, ambil contoh untuk yang depok ada M 112, M 114, M 201, M 202, M 204, M 205, M 0806 dan M 0907 itu semuanya berbeda mesin dan tahunnya, yang dapat dilihat juga dari Kode depannya yang hurfnya yaitu M dan B kalau M itu asli trayek MGI akan tetapi kalau B itu hampir semua bekas trayek BPS ( BINTANG PERMATA SARI ) kalau mau lihat yang B itu banyak untuk bandung - sukabumi dan bandung - bogor .... silahkan koreksi kalau salah.

rizkyandroid
12-22-2011, 06:11
Di sukabumi, MGI banyak juga ya armadanya yg 3/4 (jurusannya lupa dan ga hanya MGI sih, yg lain juga ada) armadanya juga pada baru2 semua, rata2 bermesin Hino FB, dan ada satu yg bermesin MB OF8000 *cmiiw. Hehe

cc203xx
12-22-2011, 09:36
Di sukabumi, MGI banyak juga ya armadanya yg 3/4 (jurusannya lupa dan ga hanya MGI sih, yg lain juga ada) armadanya juga pada baru2 semua, rata2 bermesin Hino FB, dan ada satu yg bermesin MB OF8000 *cmiiw. Hehe

di terminal depok juga ada MGI 3/4.....

jagad 1504
12-23-2011, 00:10
Pada awalnya Bandung - Depok melewati rute yg muter2 dan memakan waktu yg cukup lama > 4 jam, dr Bandung keluar pintu tol Bekasi Barat masuk Jl Raya Narogong di fly over Cileungsi belok kanan masuk Jl Alternatif Cibubur/Transyogie, terus masuk lg tol Cibubur keluar tol Citeureup belok kanan masuk Jl Raya Moyor Oking kemudian belok kanan lg masuk Jl Raya Bogor di Simpangan Depok belok kiri masuk Jl Tole Iskandar...lurus terus ampe mentok belok kanan masuk Jl Margonda baru masuk terminal.....
bisa dibayangkan lamanya ini bis gara-gara jalurnya muter-muter, sering dikomplain gara-gara lama diperjalanan, maka dirubah rutenya sama kyk sekarang, rute ke Cileungsi diisi ama yg jurusan Bandung-Cileungsi....

Legacy_man
12-23-2011, 14:02
Di sukabumi, MGI banyak juga ya armadanya yg 3/4 (jurusannya lupa dan ga hanya MGI sih, yg lain juga ada) armadanya juga pada baru2 semua, rata2 bermesin Hino FB, dan ada satu yg bermesin MB OF8000 *cmiiw. Hehe

Untuk 3/4 Sukabumi ada yang Jurusan DEPOK, PL. Ratu sama Cisolok ... dulu ada jga Yg sampai Cianjur aja tapi dah dihapus karena kalah bersaing dengan yang Big bus

Legacy_man
12-23-2011, 14:03
di terminal depok juga ada MGI 3/4.....

yup Jurusan Sukabumi - Depok

Legacy_man
12-23-2011, 14:09
Pada awalnya Bandung - Depok melewati rute yg muter2 dan memakan waktu yg cukup lama > 4 jam, dr Bandung keluar pintu tol Bekasi Barat masuk Jl Raya Narogong di fly over Cileungsi belok kanan masuk Jl Alternatif Cibubur/Transyogie, terus masuk lg tol Cibubur keluar tol Citeureup belok kanan masuk Jl Raya Moyor Oking kemudian belok kanan lg masuk Jl Raya Bogor di Simpangan Depok belok kiri masuk Jl Tole Iskandar...lurus terus ampe mentok belok kanan masuk Jl Margonda baru masuk terminal.....
bisa dibayangkan lamanya ini bis gara-gara jalurnya muter-muter, sering dikomplain gara-gara lama diperjalanan, maka dirubah rutenya sama kyk sekarang, rute ke Cileungsi diisi ama yg jurusan Bandung-Cileungsi....

Maaf mas, Bandung - Depok awalnya itu Lewat Puncak - Cianjur, tidak pernah ada yg lewat seperti mas bilang, kalaupun lewat sana itu karena jalur puncak ditutup sabtu - minggu, dan tidak pernah berbelok-belok, keluar masuk apalagi sampai lewat bekasi barat, adapun jalurnya dulu kalau lewat cibubur adalah Bandung - Jonggol - Cileungsi- cibubur- tol jagorawi - citeureup - cibinong - depok, jadi tidak pernah lewat Bekasi barat. terima kasih

Sabar_Subur
01-03-2012, 20:18
Maaf sebelumnya kalo salah tempat, saya mau tanya MGI jurusan Bogor - Pel. Ratu dari Baranangsiang keberangkatan paling malam samapai jam berapa ya?

Terima Kasih

Legacy_man
01-04-2012, 13:21
Maaf sebelumnya kalo salah tempat, saya mau tanya MGI jurusan Bogor - Pel. Ratu dari Baranangsiang keberangkatan paling malam samapai jam berapa ya?

Terima Kasih

jam terakhir dari baranang siang jam 21.00 wib malam bos ...

jagad 1504
01-05-2012, 23:03
Maaf mas, Bandung - Depok awalnya itu Lewat Puncak - Cianjur, tidak pernah ada yg lewat seperti mas bilang, kalaupun lewat sana itu karena jalur puncak ditutup sabtu - minggu, dan tidak pernah berbelok-belok, keluar masuk apalagi sampai lewat bekasi barat, adapun jalurnya dulu kalau lewat cibubur adalah Bandung - Jonggol - Cileungsi- cibubur- tol jagorawi - citeureup - cibinong - depok, jadi tidak pernah lewat Bekasi barat. terima kasih
pernah naik MGI sekitar tahun 2005-2006 Depok - Bandung? sebelum lewat Lt Agung....

Legacy_man
01-09-2012, 10:15
pernah naik MGI sekitar tahun 2005-2006 Depok - Bandung? sebelum lewat Lt Agung....

Pertama MGI masuk Depok saya sudah naik bis MGi bulak - balik depok - bandung bahkan waktu MGI masih punya Trayek Merak - bandung jg saya sudah naik mas, mungkin yang anda naikin waktu itu supirnya tidak tahu jalan ... karena rutenya tidak pernah lewat Pintu tol bekasi barat, dan kalaupun lewat berarti bis itu sudah keluar dari rute nya donk, kalau boleh saya tahu berapa kali anda naik MGI yang lewat Rute Pintu Tol bekasi barat??? karena saya pengurus MGI depok mas.

jagad 1504
01-09-2012, 15:33
Pertama MGI masuk Depok saya sudah naik bis MGi bulak - balik depok - bandung bahkan waktu MGI masih punya Trayek Merak - bandung jg saya sudah naik mas, mungkin yang anda naikin waktu itu supirnya tidak tahu jalan ... karena rutenya tidak pernah lewat Pintu tol bekasi barat, dan kalaupun lewat berarti bis itu sudah keluar dari rute nya donk, kalau boleh saya tahu berapa kali anda naik MGI yang lewat Rute Pintu Tol bekasi barat??? karena saya pengurus MGI depok mas.

sorry gan..aku jg gak terlalu sering naik MGI, tp 3 kali naik, 1 lwt Puncak (sebelum tol Cipularang jd) sisanya lwt jalan yg td dijelaskan...mohon maaf kalo ada kesalahan atw menyinggung perasaan, tp kejadian tersebut memang nyata...

joe cole
01-09-2012, 15:51
kalo sy pernah nya lewat,, Depok-Jl.Juanda-Ry.Bogor-Cibinong-Tol.Jagorwi(arah Jakarta/Cawang)-exit Gn.Putri-Jln Gag tau namanya-Tembus Ps.Cileungsi (Bawah Flyover)-melintas depan Tm.Mekarsari-Jonggol-Cianjur-Padalarang-Tol Bandung...hehehe total 6 jam perjalanan.

Legacy_man
01-09-2012, 16:20
sorry gan..aku jg gak terlalu sering naik MGI, tp 3 kali naik, 1 lwt Puncak (sebelum tol Cipularang jd) sisanya lwt jalan yg td dijelaskan...mohon maaf kalo ada kesalahan atw menyinggung perasaan, tp kejadian tersebut memang nyata...

It's Ok gan tapi kalau memang kejadiannya seperti itu ya berarti memang dulu masih belum pada paham rutenya aja x atau memang dialihkan oleh pihak kepolisian, tapi sekarang dengan adanya Tol Cipularang kejadian yang agan alami tidak akan terjadi lagi gan ...


kalo sy pernah nya lewat,, Depok-Jl.Juanda-Ry.Bogor-Cibinong-Tol.Jagorwi(arah Jakarta/Cawang)-exit Gn.Putri-Jln Gag tau namanya-Tembus Ps.Cileungsi (Bawah Flyover)-melintas depan Tm.Mekarsari-Jonggol-Cianjur-Padalarang-Tol Bandung...hehehe total 6 jam perjalanan.

Mungkin pada waktu itu cibubur sedang macet total, jadi lewatnya pada nyaasar semua ....

joe cole
01-09-2012, 16:30
It's Ok gan tapi kalau memang kejadiannya seperti itu ya berarti memang dulu masih belum pada paham rutenya aja x atau memang dialihkan oleh pihak kepolisian, tapi sekarang dengan adanya Tol Cipularang kejadian yang agan alami tidak akan terjadi lagi gan ...



Mungkin pada waktu itu cibubur sedang macet total, jadi lewatnya pada nyaasar semua ....

Betul Lae,,, dulu malah pertama kali nyicip MGI tahun 2001/2002 karcisnya masih Rp.25.000,, malah dibuang lewat Sukabumi,gara2 Puncak nya di tutup sama Pak Polisi

Legacy_man
01-09-2012, 16:34
Betul Lae,,, dulu malah pertama kali nyicip MGI tahun 2001/2002 karcisnya masih Rp.25.000,, malah dibuang lewat Sukabumi,gara2 Puncak nya di tutup sama Pak Polisi

Betul Bgt tuh cuma " Jigo " dah dapet Executive class body Skania RI mesin HINO RG ya cuy....

joe cole
01-09-2012, 16:40
Betul Bgt tuh cuma " Jigo " dah dapet Executive class body Skania RI mesin HINO RG ya cuy....

RKT ah seinget Gw tp RKT baru kyk nya prod terakhir,,,, pertama kali naek bis eksekutif Toilet,smoking area, ada bantalnya, dapet aer A*** gelas,,,wkwkwkwk :p

Legacy_man
01-09-2012, 16:43
RKT ah seinget Gw tp RKT baru kyk nya prod terakhir,,,, pertama kali naek bis eksekutif Toilet,smoking area, ada bantalnya, dapet aer A*** gelas,,,wkwkwkwk :p

RG awal cuy, yg SKANIA RI soalna dah RG semua ... yoiii A*** gelas skerang dah ganti tuh minumnya, skrng air teh gelas wkwkwkwkwkwkwwk

garut-bandung
01-10-2012, 17:05
RG awal cuy, yg SKANIA RI soalna dah RG semua ... yoiii A*** gelas skerang dah ganti tuh minumnya, skrng air teh gelas wkwkwkwkwkwkwwk
kayaknya ga dibagiin deh om, minta baru dikasih.... CMIIW

rk05
01-17-2012, 01:05
Nambahin gambar si matic

Depan

http://farm8.staticflickr.com/7172/6706848629_9c6db595db.jpg

Belakang

http://farm8.staticflickr.com/7012/6706846573_da1f7b9a65_z.jpg

Cockpit

http://farm8.staticflickr.com/7021/6706840479_447a022d6b_z.jpg

Legacy_man
01-17-2012, 17:26
kayaknya ga dibagiin deh om, minta baru dikasih.... CMIIW

kalo untuk depok - bandung, bandung - bogor, cileungsi - bandung dan bandung - cibinong masih dibagikan koq air teh gelas nya hehehehehe

Legacy_man
01-17-2012, 17:28
Nambahin gambar si matic

Depan

http://farm8.staticflickr.com/7172/6706848629_9c6db595db.jpg

Belakang

http://farm8.staticflickr.com/7012/6706846573_da1f7b9a65_z.jpg

Cockpit

http://farm8.staticflickr.com/7021/6706840479_447a022d6b_z.jpg

difotonya jam berapa dan kapan nih mas bro ??? pas jatah tem siang nih 0806 kayana

afriandi.ramadhan
01-18-2012, 16:24
Kemaren nyobain MGI rute Bandung-Sukabumi dari Leuwipanjang. Jalannya standar sih gak cepet2 bgt. Yang jadi pertanyaan saya, MGI ini bis Patas AC atau cuma AC aja yah? Kalo menurut yg saya baca di forum dari cerita temen2 di sini sih kayaknya pada bilang Patas *cmiiw*. Tapi kemaren pas saya naik, masuk Sukabumi, waktu itu pas pekerja pabrik pada keluar langsung nyerbu bis, pada diangkut sampe bis penuh penumpang pada berdiri.


kalo pengen cpet coba naiknya MGI M1123,,tanya dulu yg bawanya pak "jendral" bkn,,kalo pak jendral dijamin cepet

afriandi.ramadhan
01-18-2012, 16:29
mau share aja... kalo line bandung-sukabumi, recomended banget MGI kode M1123, joss... sukabumi-padalarang cuma 1,5 jam... satu2nya mgi yang berjalan lebih dari 100kpj.... foto menyusul... hehehe


ini ane tambahin fotonya

http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/260401_1788512999200_1430844746_31512817_848423_n. jpg

reki_septian
02-02-2012, 11:28
mw tanya,
apakah bus MGI masih ada yang menggunakan toilet ?

cc203xx
02-09-2012, 10:16
AC 121A Blok M - Cikarang Jababeka. naek dari cikarang ke blok M, mantab drivernya stay cool......:cool::cool::cool:

ariwahyudi
02-09-2012, 11:24
AC 121A Blok M - Cikarang Jababeka. naek dari cikarang ke blok M, mantab drivernya stay cool......:cool::cool::cool:

Emang MGI ada yang nomornya AC XXX ya om? :bingung:

cc203xx
02-09-2012, 16:38
Emang MGI ada yang nomornya AC XXX ya om? :bingung:

MGI dengan Kru Dari Mayasari Bakti.....:cool::cool::cool:
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/305266_2450367866965_1485041322_2740752_850107411_ n.jpg

denugs
02-26-2012, 19:05
kalo untuk depok - bandung, bandung - bogor, cileungsi - bandung dan bandung - cibinong masih dibagikan koq air teh gelas nya hehehehehe

Masa sih?
Tanggal 22-02-2012 saya naik MGI Bandung - Depok gak dbagiin apa2 tuh..

reki_septian
02-28-2012, 10:12
mw tanya, trayek terjauh Bus MGI dari Bandung itu tujuan mana ?
terimakasih

FEPRIADI IRAWAN
03-26-2012, 11:18
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/album%20baru/mgi3.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-26-2012, 11:18
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/album%20baru/mgi2.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-26-2012, 11:19
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/album%20baru/MGI1.jpg

cc203xx
03-26-2012, 15:17
nah ini cakep, ada MGI dan Apem....xixixixixi......:biggrin::biggrin::biggrin :

http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/album%20baru/mgi2.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-27-2012, 00:00
nah ini cakep, ada MGI dan Apem....xixixixixi......:biggrin::biggrin::biggrin :
hahahah....ibu-ibu itu om,,,
kalau nggak salah anaknya 2...
sama-sama naik dari sukabumi turun di leuwi panjang.......

FEPRIADI IRAWAN
03-28-2012, 17:28
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/28%20maret%202012/mgi3.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-28-2012, 17:29
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/28%20maret%202012/mgi2.jpg

FEPRIADI IRAWAN
03-28-2012, 17:30
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/28%20maret%202012/mgi1.jpg

teu_gableg_ngaran
05-10-2012, 10:57
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0716.jpg


http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0750.jpg

teu_gableg_ngaran
05-10-2012, 10:58
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0764.jpg


http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0757.jpg

teu_gableg_ngaran
05-10-2012, 11:06
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0748.jpg


http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0713.jpg

Dhodi
06-21-2012, 16:32
MGI jurusan Bandung - Bogor paling malam / terakhir jam berapa ya? Thanks...

dhie_symphonie
06-22-2012, 00:20
MGI jurusan Bandung - Bogor paling malam / terakhir jam berapa ya? Thanks...

untuk MGI pemberangkatan terakhir jam 19.00 *CMIIW
tapi utk line bandung-bogor sepengalaman sy msh ada kq PO lain dgn keberangkatan sekitar jam 11 malam waktu itu

Dhodi
06-22-2012, 09:41
untuk MGI pemberangkatan terakhir jam 19.00 *CMIIW
tapi utk line bandung-bogor sepengalaman sy msh ada kq PO lain dgn keberangkatan sekitar jam 11 malam waktu itu

Jadi bis jurusan Bandung - Bogor itu 24 jam ya?

teu_gableg_ngaran
06-23-2012, 06:02
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Kopo/Image0956.jpg

teu_gableg_ngaran
06-25-2012, 09:45
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image1037.jpg


http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image1036.jpg

teu_gableg_ngaran
06-25-2012, 09:45
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0999.jpg

mb2638
06-26-2012, 12:13
kalau bus feeder begini statusnya apa yah ? apa punya ijin trayek ? kok nggak masuk terminal

MGI Jababeka Cikarang ke Jl Faletehan Blok-M

http://i1060.photobucket.com/albums/t459/mb2638/MGI_Jababeka_BlokM_01.jpg

ariwahyudi
07-20-2012, 21:33
kalo untuk depok - bandung, bandung - bogor, cileungsi - bandung dan bandung - cibinong masih dibagikan koq air teh gelas nya hehehehehe



Masa sih?
Tanggal 22-02-2012 saya naik MGI Bandung - Depok gak dbagiin apa2 tuh..

Saya akhir Juni kemarin nyoba MGI PP Depok - Bandung. Pas ke Bandung gak dibagiin (kirain emang udah gaada..hehe), tapi pas baliknya dibagiin kok.. Apa minuman ringan termasuk SOP om?

CMIIW~ :)

cc203xx
07-22-2012, 21:35
maaf om momod, jadi dobost lantaran inet lemot....:)

cc203xx
07-22-2012, 21:37
kalau bus feeder begini statusnya apa yah ? apa punya ijin trayek ? kok nggak masuk terminal

MGI Jababeka Cikarang ke Jl Faletehan Blok-M

http://i1060.photobucket.com/albums/t459/mb2638/MGI_Jababeka_BlokM_01.jpg

sebenere ini mayasari bakti, poolnya di mayasari cibitung...
CMIIW

ariwahyudi
07-22-2012, 21:39
sebenere ini Mayasari Bakti, ini poolnya di pool mayasari bakti cibitung....
mohon diralat jika salah....:)

Iyatuh, lambangnya aja Mayasari, cuma livery-nya aja mirip..

CMIIW~ :)

reki_septian
07-30-2012, 22:11
Mau tanya, apakah masih ada bus MGI yg memiliki fasilitas toilet di busnya ?
jika ada, bus itu tujuan mana ?
Terimakasih

teu_gableg_ngaran
08-06-2012, 06:06
sepertinya sejauh yang saya tau tidak ada yang bertoilet

reki_septian
08-08-2012, 22:44
sepertinya sejauh yang saya tau tidak ada yang bertoilet
Oh kirain saya ada MGI yang bertoilet...
Terimakasih atas pencerahannya

ariwahyudi
08-22-2012, 21:01
Bandung - Depok

http://m.ak.fbcdn.net/a8.sphotos.ak/hphotos-ak-ash3/523159_510551208960376_1728366242_n.jpg

passiveACT
09-02-2012, 01:10
maaf ni om mau sharing naik MGI Depok dari awal2 sampe sekarang2

waktu awal2 MGI Depok saya pernah naik, bus nya masih bagus2 body skania RI ada semoking are, toilet, tv sama dapet bantal. saat itu cipularang belom ada jadi masih lewat puncak, eh kebetulan hari minggu puncak di tutup jadi via cibinong citerup cilengsi jonggol cianjur, pulangnya baru via cianjur puncak jagorawi cibinong.

pertengahan, bisnya ada yg masih pake toilet dan ada juga yg udah engga pake, kalo tidak salah harganya beda 5000. waktu cipularang baru bgt jadi, berangkat masih via puncak cianjur (kayanya ini terakhir kali saya naik MGI via puncak cianjur dan berhenti dirumah makan untuk istirahat). tapi pulangnya saya lewat cipularang, dan exit tol bekasi barat terus lewat narogong, lanjut alternatif cibubur, masuk lagi jagorawi dan exit di cibinong (muter2 banget sampe bingung haha)

nah yg sekarang2, bisnya udah ada beberapa yg kurang baik interior nya, gatau yg kode berapa pokoknya saya naik yg jam 12.30 dari Depok dan pemberangkatan terakhir dari Bandung, beberapa pegengan tangan ada yg patah dan sepertinya jok nya sudah pada dekil alias kotor2. beda waktu yg awal2 wah bgt hehe, dan rute skrg sudah lewat margonda, LA, jor, bablas bandung pulang balik hehe. tapi saya lihat akhir2 ini juga ada yg baru2 dari RS

pernah juga dari Depok sampe Bandung ni bis AC nya rusak alias ga nyala, alhasil pindah ke smoking area lumayan ada hawa dari kipas penyedot asap roko cmiiw (gatau namanya)

sukses selalu MGI terutama yg ke Depok, semoga fasilitas masih bisa sebagus dulu kaya awal2 :)

joe cole
09-03-2012, 09:00
Yang udah pada rusak interiornya body Travego MU tinggal 1-2 bis aja,, sama 1 unit RK Matic,,lainnya udah Ganti Body RS EVO C,, chasiss tetep HINO RG

maulana_77
09-18-2012, 17:03
MGI 3/4 Depok-Sk. Bumi

http://i1071.photobucket.com/albums/u516/Maulana_77/P9160287.jpg

ariwahyudi
10-19-2012, 23:39
MGI Bandung - Depok (powered by Hino RG & Hino RK8)

http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-e.ak/hphotos-ak-ash4/3042_537006212981542_1815135918_n.jpg

http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-c.ak/hphotos-ak-ash3/60236_537006342981529_963997512_n.jpg

http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-b.ak/hphotos-ak-ash4/269420_537006476314849_1303438391_n.jpg

http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-a.ak/hphotos-ak-snc6/10468_537009109647919_327891132_n.jpg

microhurts
10-20-2012, 04:01
Primadona jurusan Bandung - Sukabumi,,,
Tiap weekend dari term. Leuwi Panjang pasti Full Seat dan biasanya langsung ke pasir koja lewat by-pass...,
jarang nge bloong "kagok ku motor" kalo kata supirnya
hehe

Saluut MGI

maulana_77
10-20-2012, 10:25
Bandung-Depok

arsip lawas
http://i1071.photobucket.com/albums/u516/Maulana_77/Foto6014.jpg

maulana_77
10-20-2012, 10:25
http://i1071.photobucket.com/albums/u516/Maulana_77/Foto6015.jpg

Rvp10
11-13-2012, 21:17
http://i1071.photobucket.com/albums/u516/Maulana_77/Foto6015.jpg
Sering lihat si biru ini di margonda , ini bis kelasnya AC ekonomi 2-3 apa bukan gan ?

ariwahyudi
11-13-2012, 21:26
Sering lihat si biru ini di margonda , ini bis kelasnya AC ekonomi 2-3 apa bukan gan ?

AC 2-2 om~

radi_budimania
12-05-2012, 12:40
https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/9158_430885540299005_161290673_n.jpg

Child Bec Bisser
12-14-2012, 23:24
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-a.ak/hphotos-ak-snc6/219508_521633637861654_1700879325_o.jpg

faisalmytrans
01-05-2013, 19:04
yup, MGI baru masuk Sukabumi setelah buka jalur perintis Bandung-Depok. di jalur Sukabumi, MGI gantiin BPS. waktu masih pake livery BPS, di ujungnya nama PO ada nyempil MGI, jadi banyak orang ngira BPS dah dibeli sama MGI, tapi ternyata MGI cuman beli beli trayek sama beberapa armadanya (yang ex.BPS sekarang pake kode bis B.XXX).

walopun BPS resminya dibeli sama Gardena, ternyata armadanya mah nyebar kemana-mana sampe Gunung Sembung, DS, sama satu lagi sempet liat di daerah Gresik yang masih asli BPS banget (cutting sticker di kaca belakang, livery ijo kaya Sprite, sama palang besi di kaca belakangnya)...
:thumbsup:

BPS tuh Bintang Permata Sari Ya gan? kalo Skarang BPS Masih Ada ga ya?

faisalmytrans
01-05-2013, 19:11
Depok-Sukabumi ( AC 3/4)
Dulu Pernah ada Juga ::
Lb. Bulus-Bandung Via Puncak

Depok - Sukabumi Skarang Juga masi Ada, tapi kalo kita naik di Ciawi Menuju Sukabumi taripnya beda 2rb sama Parung Indah AC 3/4

faisalmytrans
01-05-2013, 19:25
MGI tuh ada Kepanjangannya ga sehhh???

albatama
01-06-2013, 22:49
Silahkan.. monggo.. bagi temen2 yang ingin berdiskusi mengenai PO MGI.. Info, foto, dll.. ditunggu.. :)

pelayanan MGI rute pl.ratu - bogor sangat mengecewakan.. ini bisa merusak nama mayasari group..
karena bnyak kernet yanmg nakal suka gunting ongkos diatas harga tiket..
dan juga armada yg digunakan sdh tdk layak sering mogok

HATI _ HATI APABILA NAIK BIS MGI JURUSAN PL.RATU-BOGOR baik AC maupun ekonomi..

ardi_ekaputra
01-11-2013, 20:38
MGI tuh ada Kepanjangannya ga sehhh???
Maya Graha Indah CMIWW

Primadona jurusan Bandung - Sukabumi,,,
Tiap weekend dari term. Leuwi Panjang pasti Full Seat dan biasanya langsung ke pasir koja lewat by-pass...,
jarang nge bloong "kagok ku motor" kalo kata supirnya
hehe

Saluut MGI
Gak kayak rivalnya om rada belagu baru aja keluar pasir koja udah tantenton ngerakson motor yang dipinggirnya, trus ngebut edan di perempatan kopo . gaktau tah kalau di jalan cianjur sukabumi kayaknya motor pada ngalah semua daripada celaka.

ariwahyudi
01-11-2013, 23:14
MGI tuh ada Kepanjangannya ga sehhh???


Maya Graha Indah CMIWW

Maya Gapura Intan om~ :)

ariwahyudi
01-11-2013, 23:17
##dopost##

maulana_77
02-12-2013, 16:55
Pl.Ratu-Bogor. Rada aneh ngeliatnya, pintu depan sama belakang lipat

http://i1354.photobucket.com/albums/q685/Malik_Bismania/zzzz/Foto0261_zps9bd41ca3.jpg

ditdot14
02-22-2013, 16:29
Pl.Ratu-Bogor. Rada aneh ngeliatnya, pintu depan sama belakang lipat

http://i1354.photobucket.com/albums/q685/Malik_Bismania/zzzz/Foto0261_zps9bd41ca3.jpg

emang om keliatan aneh soalnya mayoritas MGI armadanya ber ac, cuma yang ngeline pl ratu-bogor aja yang non ac cmiiw

ditdot14
02-22-2013, 16:31
https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/546953_2810153508593_2095106679_n.jpg

ditdot14
02-22-2013, 16:34
https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/734856_2810149748499_366017334_n.jpg

ditdot14
02-22-2013, 16:37
https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/549226_2810161148784_1826262436_n.jpg

ole
02-27-2013, 16:18
Mo tanya gan. Klo ongkos depok sukabumi dgn mgi brp y? Mhn infonya..

Interneste Benz2
02-28-2013, 08:27
Mo tanya gan. Klo ongkos depok sukabumi dgn mgi brp y? Mhn infonya..

IDR 21.000 om.

maulana_77
03-14-2013, 15:59
MGI Bogor-pl ratu

http://i1354.photobucket.com/albums/q685/Malik_Bismania/zzzz/Foto0317_zps7be727e5.jpg

dentfiul
03-25-2013, 02:04
Nyumbang picnya
MGI Bandung-Bogor Hino RK8 M0909
http://i682.photobucket.com/albums/vv187/aditya_be_en/DSC01677.jpg
naik bis ini waktu mau pulang dari bandung ke cisarua. karena jarang sekali bus bandung jakarta yg lwt puncak akhirnya naik bus MGI ini jurusan bandung bogor via cipularang

mrakit
03-28-2013, 10:13
Kemarin bis yang saya gunakan menuju bandung sempat terjadi kendala/Mogok, kami penumpang sempat menunggu selama 1 jam untuk perbaikan bis oleh kondektur dan sopir bis nya, sebenarnya apa yang harus dilakukan/solusi dari pihak manajemen dalam mengatasi hal seperti ini?

afifpoenya
03-28-2013, 14:44
Pl.Ratu-Bogor. Rada aneh ngeliatnya, pintu depan sama belakang lipat

http://i1354.photobucket.com/albums/q685/Malik_Bismania/zzzz/Foto0261_zps9bd41ca3.jpg

kayaknya di daerah ciawi ya

maulana_77
03-29-2013, 11:04
kayaknya di daerah ciawi ya

iya om ini di ciawi

Indraaa
04-05-2013, 22:56
Gan denger2 katanya MGI Bandung - Depok agak sekitar 3 - 4 minggu lalu nyerempet trs ngelindes anak sma 38 lenteng agung pagi2? Terus malah gas terus bisnya tanpa berenti, bener ga sih gan?

misbul
04-10-2013, 11:59
Ane complain kenek mgi mematok ongkos baru.
Saya naik dari ciawi mau ke depok setelah berjalan beberapa menit kenek menagih ongkos dan saya membayar seperti biasa ciawi depok 7000 dan saya bayar dua 14000, tapi kenek malah meminta 2000 lagi , saya bilang bukan nya sudah patokan 7000 tapi kenek mgi kekeh dengan 8000/orang, walaupun tidak saya berikan tp ini menjadikan ketidak nyamanan penumpang . Mohon untukdi tindak lanjuti.
Terima kasih

madoen
04-25-2013, 15:48
jl. ciawi gadog
https://lh3.googleusercontent.com/-SjE5bErVICs/UXZJZrP-M6I/AAAAAAAAAW8/Encz7w35NxM/s640/p.ratu-bogor.gif



susah payah di jalur alternatif tapos
https://lh3.googleusercontent.com/-4AuF6P7NGXA/UXZJdQO3LII/AAAAAAAAAXc/4jNLFLrF-0o/s640/ratu-bogor.gif

https://lh6.googleusercontent.com/-DBnhv4HH3vw/UXZJPVhepuI/AAAAAAAAAVE/LZjGQVqfqgU/s640/depok-skbumi.gif

https://lh6.googleusercontent.com/-t2-ySqJpFEc/UXZIeyvwdtI/AAAAAAAAALw/crs8Th7fQ00/s640/IMG_2028.gif

chrys4usa
04-27-2013, 02:44
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/BISS27.jpg

madoen
05-01-2013, 22:34
https://lh6.googleusercontent.com/-0CsS9-yFfCc/UYDJuLy5n-I/AAAAAAAABCA/dog3MkWbmvo/s650/IMG_2473.jpg

chrys4usa
05-01-2013, 22:46
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/BISS85.jpg

chrys4usa
05-01-2013, 22:50
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/BISS94.jpg

madoen
05-01-2013, 23:06
https://lh6.googleusercontent.com/-8P3oNabGJyc/UYDJ5VhkW_I/AAAAAAAABDY/Ze6uhO_Q7U8/s650/IMG_2494.jpg
@jagorawi

chrys4usa
05-02-2013, 11:43
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/CHRYS39.jpg

Topazt
05-03-2013, 04:35
Mohon Info, aganē...

Bis MGI 3/4 Jurusan Bogor - Pel.Ratu sekarang biayanya berapa ya...?
Upload Denah Tempat Duduk nya juga dunk...

Trimakasih sebelumnya.

Kim_Taeyeon
05-05-2013, 19:23
http://i297.photobucket.com/albums/mm219/budakplg/mei/C360_2013-05-05-12-41-54-228_zpsdae2bd27.jpg (http://s297.photobucket.com/user/budakplg/media/mei/C360_2013-05-05-12-41-54-228_zpsdae2bd27.jpg.html)

chrys4usa
05-08-2013, 01:14
http://i1194.photobucket.com/albums/aa374/chrys4usa/BLK78.jpg

radi_budimania
05-11-2013, 14:48
https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/946158_495681567152735_2117983834_n.jpg

madoen
05-16-2013, 16:21
https://lh3.googleusercontent.com/-kQER2owliUI/UZNeFa-iN1I/AAAAAAAABkc/M59Mcjjh3AA/s640/IMG_2827.jpg

chrys4usa
05-28-2013, 22:20
http://i1106.photobucket.com/albums/h377/chrysecha/CKP66.jpg

chrys4usa
05-30-2013, 02:22
http://i1106.photobucket.com/albums/h377/chrysecha/CKP86.jpg

madoen
06-01-2013, 08:39
https://lh3.googleusercontent.com/-B72ZvNHy0pQ/UZ2HVQYcEYI/AAAAAAAACjQ/GZDkm_4Mods/s640/IMG_3311.jpg

chrys4usa
06-03-2013, 22:29
http://i1106.photobucket.com/albums/h377/chrysecha/CKP174.jpg

AWEN'K
06-10-2013, 21:31
Mohon info nih dari para bismania..... Jadwal MGI dari depok ke bandung apa benar sekarang yang paling pagi start jam 5 subuh?
setau ane yg pertama jam 6 tapi kemarin ada info katanya skrg jam 5 yg pertama

ariwahyudi
06-11-2013, 07:06
Mohon info nih dari para bismania..... Jadwal MGI dari depok ke bandung apa benar sekarang yang paling pagi start jam 5 subuh?
setau ane yg pertama jam 6 tapi kemarin ada info katanya skrg jam 5 yg pertama

Betul om, mulai bulan kemarin pemberangkatan pertama jam 5 pagi dari Depok~

madoen
06-11-2013, 12:53
https://lh6.googleusercontent.com/-wtMFQmLF1qI/Ubap9bMSEYI/AAAAAAAADao/GEyISUyKZQg/s800/DSC09865.JPG

madoen
06-11-2013, 12:54
https://lh3.googleusercontent.com/-pNpoDqF8U10/UbaqIyMhJnI/AAAAAAAADbE/FWg3fgGmPEI/s800/DSC09869.JPG

madoen
06-11-2013, 12:54
https://lh5.googleusercontent.com/-BWH1XG04MkE/UbaqHgukATI/AAAAAAAADa0/-1rJjv_kA0Q/s800/DSC09871.JPG

Rangga Bisser Mania
06-13-2013, 14:42
http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/1017317_4930202934779_1935268522_n.jpg

omaniax
06-20-2013, 05:57
numpang tanya, MGI terakhir dari bandung ke depok jam berapa ya?
trims

madoen
06-22-2013, 09:35
https://lh5.googleusercontent.com/-4Oa0TZRCeUA/Ub_D-LhNvtI/AAAAAAAADwE/921f5KE82uw/s640/IMG_4613.jpg

mrakit
06-23-2013, 12:00
Service/kelebihan yang didapat apa?

mrakit
06-23-2013, 12:01
https://lh5.googleusercontent.com/-4Oa0TZRCeUA/Ub_D-LhNvtI/AAAAAAAADwE/921f5KE82uw/s640/IMG_4613.jpg


Asiiikk ...

albatama
07-09-2013, 20:42
Asiiikk ...

Dear pengurus PO MGI

Bersama ini sya sebagai warga Pl.ratu yg sering menggunakan jasa anda untuk berpergian keluar kota sangat keberatan dengan kebijakan penyesuaian tarif angkutan yg perusahaan anda lakukan, yg saya ketahui pemerintah menerapkan kenaikan tarif angkutan sebesar 15%, tpi kenapa perusahaan anda menaikan tarif sebesar 50%?

Hal ini tentu saja sangat memberatkan bagi warga, tolong perhatiannya terkait kenaikan tarif ini, dan menurut sya ini sudah diluar kewajaran..
sekian terima kasih

albatama
07-09-2013, 20:46
Mohon Info, aganē...

Bis MGI 3/4 Jurusan Bogor - Pel.Ratu sekarang biayanya berapa ya...?
Upload Denah Tempat Duduk nya juga dunk...

Trimakasih sebelumnya.

Harga untuk ekonomi semula 20.000 sekarng menjadi 30.000, dan untuk AC semula 25.000 skrng menjadi 35.000..

Hati2 sama crew MGI jurusan ini sering meminta ongkos melebihi tarif yg telah ditetapkan

fauzanscania
08-07-2013, 21:44
kemaren saya liat depan rumah ada MGI jursan Lw.liang(bogor)-bandung, itu trayek baru yaa ? minta lampu dimnya yaa :D,

elsalimz
08-18-2013, 15:24
misi gan, mau tanya dong jadwal berangkat paling pagi MGI bdg-cilengsi jam brapa ya ?

jordy 1626
08-19-2013, 16:57
https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/1185895_552531631460813_109152955_n.jpg

reki_septian
08-29-2013, 01:34
kemaren saya liat depan rumah ada MGI jursan Lw.liang(bogor)-bandung, itu trayek baru yaa ? minta lampu dimnya yaa :D,
Bantu menambahkan, untuk MGI trayek Bandung - Lw.Liang(Bogor) itu trayek baru. trayek ini via tol Cipularang - Cikunir - Sentul City - Warung Jambu.
Untuk tarif dan jam keberangkatan saya masih kurang tau. Terimakasih.

reki_septian
08-29-2013, 01:39
Maaf, mau tanya. untuk bus MGI trayek Bandung - Lw.Liang itu apakah melewati KedungBadak?
Dan apakah trayek itu juga melewati Jl. KH. Soleh Iskandar, Bogor?
Untuk tarif Bandung - Lw.Liang itu berapa?
Jam keberangkatan dari Bandung dan dari Lw.Liang jam berapa?

Terimakasih.

maz_jacx
09-30-2013, 12:57
Bandung-Sukabumi

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/280920131172_zps892bf7c0.jpg (http://s1183.photobucket.com/user/maz_jacx/media/280920131172_zps892bf7c0.jpg.html)

maulana_77
10-19-2013, 21:57
http://imageshack.us/a/img853/4972/qh7r.jpg

ardi_ekaputra
10-20-2013, 00:30
Bandung-Sukabumi

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/280920131172_zps892bf7c0.jpg (http://s1183.photobucket.com/user/maz_jacx/media/280920131172_zps892bf7c0.jpg.html)
DIkira ini mesinnya MB prima -_-" eh termyata RK t(u)wo :-D

maulana_77
02-05-2014, 11:57
http://i865.photobucket.com/albums/ab220/mayasari_bakti/istiqlal/Foto1164_zps5f85705b.jpg[/URL]

maulana_77
02-05-2014, 11:58
http://i865.photobucket.com/albums/ab220/mayasari_bakti/istiqlal/Foto1136_zps1cec9dfa.jpg (http://s865.photobucket.com/user/mayasari_bakti/media/istiqlal/Foto1136_zps1cec9dfa.jpg.html)

maulana_77
03-26-2014, 16:57
Bandung-Cibinong

http://i865.photobucket.com/albums/ab220/mayasari_bakti/march/Photo1558_zps6434f587.jpg (http://s865.photobucket.com/user/mayasari_bakti/media/march/Photo1558_zps6434f587.jpg.html)