PDA

View Full Version : Agen baru di Semarang ...



pendrex
06-10-2010, 18:08
Bejeu melebarkan sayap ke semarang dengan membuka agen baru di kalibanteng ...

alamat :

Jl. Siliwangi No 426 A Semarang
Telp 024 70337182

http://i75.photobucket.com/albums/i281/pendrex0307/bismania/MISC/BEJEU-1.jpg

taufik ardian
06-10-2010, 20:30
selamat deh buat PO. Bejeu atas dibukanya agen baru di Semarang,,

makin sukses aja kedepannya....

smoking area
06-11-2010, 10:03
Bejeu melebarkan sayap ke semarang dengan membuka agen baru di kalibanteng ...

alamat :

Jl. Siliwangi No 426 A Semarang
Telp 024 70337182



trims om Pendrex infonya.................,
klo boleh tau tiket Semarang - Cibinong brp om ........???
yg Cibinong masih dpt RK8 HD gak y .........???

pendrex
06-11-2010, 12:45
trims om Pendrex infonya.................,
klo boleh tau tiket Semarang - Cibinong brp om ........???
yg Cibinong masih dpt RK8 HD gak y .........???

waduw ... kurang tau kalo itu ...

tuh ada nomor telepon ... coba aja ...

ainun
06-14-2010, 13:48
Jl. Siliwangi tiu dketnya kalibanteng ya?

konde035
06-14-2010, 14:29
nambah deh penduduk di kali banteng ....
ciayooo !!!!

pendrex
06-14-2010, 16:44
ya bener, deket kalibanteng ... eh bukan ...

emang di kalibanteng ... deketnya bundaran kalibanteng ...

sebenernya bukan tambah penduduk om, lebih tepatnya datang dan pergi ...

Andromeda_007
06-14-2010, 17:48
tadi pagi liat bejeu AP Marcopolo ke arah LB dengan kondisi kotor sekali..tapi wush wush wush larinya...kayaknya ni PO bakal maju nii:party6:

scania_benz
06-18-2010, 18:32
ya bener, deket kalibanteng ... eh bukan ...

emang di kalibanteng ... deketnya bundaran kalibanteng ...

sebenernya bukan tambah penduduk om, lebih tepatnya datang dan pergi ...

Ini dulu agen H******* ya om?

scania_benz
06-18-2010, 18:36
ya bener, deket kalibanteng ... eh bukan ...

emang di kalibanteng ... deketnya bundaran kalibanteng ...

sebenernya bukan tambah penduduk om, lebih tepatnya datang dan pergi ...

Ini dulu agen H*******

scania_benz
06-18-2010, 18:39
ya bener, deket kalibanteng ... eh bukan ...

emang di kalibanteng ... deketnya bundaran kalibanteng ...

sebenernya bukan tambah penduduk om, lebih tepatnya datang dan pergi ...

ini dulu Agen H******* ya om?

ALMADINA
06-18-2010, 18:45
ini dulu Agen H******* ya om?
sekarang juga masih agen haryanto kok om..

pendrex
06-19-2010, 13:07
sekarang juga masih agen haryanto kok om..

Sekarang sudah tidak melayani penjualan tiket Haryanto om....

EvoTech
06-19-2010, 13:20
Malah jualnya Senja Furnindo....

scania_benz
06-20-2010, 12:20
Malah jualnya Senja Furnindo....
Ini dulu dari Agen S*******, lalu P***** K******, kemudian G**,B*** J***, terus H*******.

Bouzel
06-20-2010, 15:58
Ini dulu dari Agen S*******, lalu P***** K******, kemudian G**,B*** J***, terus H*******.

cermat membaca pasar ni Agen berarti..

berarti dah bs naik dr semarang ni.., siiipp..,

said865
07-08-2010, 08:39
Sekarang sudah tidak melayani penjualan tiket Haryanto om....
betul mas pendrex...... terakhir saya plg mau pk Haryanto tp malah ditawari beuju krn emang udah nda pegang Haryanto..... malah waktu itu papan nama beuju blm terpasang masih Hryt. nasib bagus krn mlh bs ngrasain Beuju HD tu lo yg ke PG.....

pendrex
07-08-2010, 11:28
cermat membaca pasar ni Agen berarti..

berarti dah bs naik dr semarang ni.., siiipp..,

membaca pasar? kalo melihat dari segi bisnis yo, mending yang lama nuw ... bisnya lebih banyak ... (mengutip dari kata2 owner agen sekitar situ juga)

BTT ah :linukmringis:

bener ... sekarang sudah bisa naik BEJEU dari semarang mas

scania_benz
07-09-2010, 08:39
membaca pasar? kalo melihat dari segi bisnis yo, mending yang lama nuw ... bisnya lebih banyak ... (mengutip dari kata2 owner agen sekitar situ juga)

BTT ah :linukmringis:

bener ... sekarang sudah bisa naik BEJEU dari semarang mas

Bener kata om Pendrex mending yang lama,kalau lihat sejarahnya ini agen om Pendrex mungkin tahu.
BTT : Jadi semakin banyak pilihan klo ke Jakarta dengan naik bis Muriaan.

ainun
07-17-2010, 15:10
sebelah mananya agen po. C**O?

scania_benz
07-24-2010, 08:35
sebelah mananya agen po. C**O?

Kalau dari Semarang Kota sebelum agen Coyo.Dari bundaran XB maju 100 M sebelah kiri jalan,samping agen shantika.

wepeh 168
07-30-2010, 16:42
bejeu yang HD ada tulisan wifi itu bener ada wifinya ga ya?

taufik ardian
07-30-2010, 16:48
bejeu yang HD ada tulisan wifi itu bener ada wifinya ga ya?

beneran ada kok mas,, udah dibuktikan mimin2 pas pada ngumpul di Xb

ini beritanya disini (http://www.bismania.com/home/content.php?165-Wi-Fi-di-Bejeu)


(http://www.bismania.com/home/content.php?165-Wi-Fi-di-Bejeu)

akmalbus
08-14-2010, 23:35
mohon info dari teman2 semua kalau dari semarang take off jam berapa ya? harga tiketnya jurusan pulo gadung berapa?kl dari pulogadung kan fakultatif sesuai kondisi market.

vals
08-15-2010, 02:20
saya kmren naik bejeu dr agen x banteng dptnya HD ke LB mantap rasanya sampe nyenyak tidur n ga kerasa rusaknya jalan pantura...BTW Penumpangnya bejeu bnyk jg loh dr x bnteng.....

rudi_setiadji
09-21-2010, 11:27
saya kmren naik bejeu dr agen x banteng dptnya HD ke LB mantap rasanya sampe nyenyak tidur n ga kerasa rusaknya jalan pantura...BTW Penumpangnya bejeu bnyk jg loh dr x bnteng.....
Bus ini aslinya dari mana sih terus trayeknya mana aja?
koq belum pernah liat kliyeran di jalan!!!!!

Ryan.Agusta
09-21-2010, 11:36
Bus ini aslinya dari mana sih terus trayeknya mana aja?
koq belum pernah liat kliyeran di jalan!!!!!

Jepara-Jakarta-Bogor

saisitor
11-13-2010, 21:32
klo dari rawa mangun mo ke semarang turun mana?abis itu naik apa?mohon pencerahannya.

Ryan.Agusta
11-14-2010, 01:34
klo dari rawa mangun mo ke semarang turun mana?abis itu naik apa?mohon pencerahannya.

maksudnya gmn nih? Mohon diperjelas. dari Smg mau lanjut ke mana???

EvoTech
11-14-2010, 01:46
klo dari rawa mangun mo ke semarang turun mana?abis itu naik apa?mohon pencerahannya.


maksudnya gmn nih? Mohon diperjelas. dari Smg mau lanjut ke mana???

Lha mau kemana pak?

MAU KE SOLO:
Turun saja di Terboyo. Bus jurusan Semarang-Solo ada 24 jam.

MAU KE SURABAYA:
Turun di Terboyo, bus jurusan Semarang-Surabaya ada 24 jam.

MAU KE DALAM KOTA SEMARANG:
Turun Krapyak/Kalibanteng kalau mau ke tengah kota.
Ada Isuzu "lintas malam"
Trayeknya: Kaliwungu-Mangkang-Tugu-Jrakah-Krapyak-Kalibanteng-Banjir Kanal-Indraprasta-Imam Bonjol-Poncol-Tawang-Pasar Kobong-dr Cipto-Kampung Kali-Pandanaran-Tugu Muda-Bulu-Banjir Kanal-Kalibanteng-Krapyak-Jrakah-Tugu-Mangkang-Kaliwungu.

Selain itu: Ojek, Taxi (Rekomendasi saya: Kosti, Semarang City, Blue Bird)

saisitor
11-14-2010, 06:41
Lha mau kemana pak?

MAU KE SOLO:
Turun saja di Terboyo. Bus jurusan Semarang-Solo ada 24 jam.

MAU KE SURABAYA:
Turun di Terboyo, bus jurusan Semarang-Surabaya ada 24 jam.

MAU KE DALAM KOTA SEMARANG:
Turun Krapyak/Kalibanteng kalau mau ke tengah kota.
Ada Isuzu "lintas malam"
Trayeknya: Kaliwungu-Mangkang-Tugu-Jrakah-Krapyak-Kalibanteng-Banjir Kanal-Indraprasta-Imam Bonjol-Poncol-Tawang-Pasar Kobong-dr Cipto-Kampung Kali-Pandanaran-Tugu Muda-Bulu-Banjir Kanal-Kalibanteng-Krapyak-Jrakah-Tugu-Mangkang-Kaliwungu.

Selain itu: Ojek, Taxi (Rekomendasi saya: Kosti, Semarang City, Blue Bird)
terima kasih atas pencerahannya saya mau ke yogya via semarang.klo pemberangkatan dari rawamangun jam berapa?

fajarjamirobks
11-14-2010, 11:12
terima kasih atas pencerahannya saya mau ke yogya via semarang.klo pemberangkatan dari rawamangun jam berapa?
Bisa turun di Terboyo juga. Nanti bisa naik bis Patas AC yang jurusan Jogja via Magelang.
Startnya Sehabis Maghrib dari Rawamangun. (Jika tak salah) (Ada beberapa PO yang langsung ke Jogja startnya sebelum Maghrib. Jam 5 sore)

Ryan.Agusta
11-14-2010, 13:14
terima kasih atas pencerahannya saya mau ke yogya via semarang.klo pemberangkatan dari rawamangun jam berapa?

Sepertinya BEJEU blm ada yg brgk dr Rawamangun. CMIIW

saisitor
11-14-2010, 18:22
Sepertinya BEJEU blm ada yg brgk dr Rawamangun. CMIIW


Bisa turun di Terboyo juga. Nanti bisa naik bis Patas AC yang jurusan Jogja via Magelang.
Startnya Sehabis Maghrib dari Rawamangun. (Jika tak salah) (Ada beberapa PO yang langsung ke Jogja startnya sebelum Maghrib. Jam 5 sore)
trima kasih atas pencerhannya.

Ryan.Agusta
11-14-2010, 18:26
Back to topic

Zigite
02-21-2011, 14:56
semalam naik Bejeu naikin penumpang dr agen kalibanteng. 1 bangunan dibagi 3 ruang, masing2 ada plang di atasnya, sebelah kiri agen Haryanto, tengah agen Shantika, kanan agen Bejeu.

Namun ada yg ganjil di plang Bejeu krn tertulis pula rawangun dan tujuan lain yg saat ini belum dilayani Bejeu, mungkin maksudnya sbg persiapan

pendrex
02-21-2011, 15:08
semalam naik Bejeu naikin penumpang dr agen kalibanteng. 1 bangunan dibagi 3 ruang, masing2 ada plang di atasnya, sebelah kiri agen Haryanto, tengah agen Shantika, kanan agen Bejeu.

Namun ada yg ganjil di plang Bejeu krn tertulis pula rawangun dan tujuan lain yg saat ini belum dilayani Bejeu, mungkin maksudnya sbg persiapan

itu untuk PO lain ... setahu saia begitu ...
jadi penumpang yg pengen ke rawamangun dari agen tsb ditawari bus PO lain ... tapi pihak agen gak maksa kok, kalo gak mau ya gakpapa ... agen2 deretan tsb sangat menghargai penumpang ... mereka ramah2 semua ...

mumu
02-22-2011, 07:11
itu untuk PO lain ... setahu saia begitu ...
jadi penumpang yg pengen ke rawamangun dari agen tsb ditawari bus PO lain ... tapi pihak agen gak maksa kok, kalo gak mau ya gakpapa ... agen2 deretan tsb sangat menghargai penumpang ... mereka ramah2 semua ...

mf OOT "supmod comeback in action cihuyy" ok BTT

teguhbr77
02-22-2011, 08:50
trims om Pendrex infonya.................,
klo boleh tau tiket Semarang - Cibinong brp om ........???
yg Cibinong masih dpt RK8 HD gak y .........???

minggu kemaren telpon nanyain rute itu
harga tiket 130rb
jenis bis nya kurang tau ...

Delprie Barrezta
08-03-2011, 02:15
itu untuk PO lain ... setahu saia begitu ...
jadi penumpang yg pengen ke rawamangun dari agen tsb ditawari bus PO lain ... tapi pihak agen gak maksa kok, kalo gak mau ya gakpapa ... agen2 deretan tsb sangat menghargai penumpang ... mereka ramah2 semua ...

pas 2 mgg yg lalu gw touring ke Jkt naik bejeu, sering ngobrol sama mas agennya tp blum tau namanya sapa, tp ramah, dan beberapa kali gw nongkrong disitu sambil jeprat jepret yang mampir disitu,,, kebetulan ada kasus seperti di atas, ada penumpang yang mau ke mana gitu tp Bejeu kan ga ada trayek ke situ, trus masnya nyaranin ke MJ yang beberapa jarak di sebelah baratnya bukan nawarin... itu pengalaman yng gw liat sendiri :D

Nggak usah bingung mah kalo mau ke arah barat dari kalibanteng, disitu banyak pilihan sesuai selera...dan juga aman.

btw...di agen Bejeu terpampang foto ente gan, by pendrex... hehe

bagol_lovebus
09-28-2011, 16:38
Ajip, Ring back tone nya lagu nya 7 icon.. Gak gak gak kuat... gak gak gak kuaaat...
Hahaha...

lookede_me
01-19-2012, 22:22
2 minggu lalu ane naik bejeu dari simpangan depok turun di jl. kaligawe / pertigaan ke arah genuk.. sekarang kos di sedayu.. ada rencana mau balik lagi ke depok naik bejeu.. nah dari kosan ke kalibanteng naik apa ya? thx

bozhox
02-22-2012, 00:22
Numpang tanya gan...
pemberangkatan terakhir Bejeu dari Kalibanteng jam berapa yah??
asli ane pengen nyoba nih bis...

arieza
12-12-2012, 12:29
Bejeu buka agen di sekitar terboyo-genuk gak?

sya_rif
02-08-2013, 16:37
Lha mau kemana pak?

MAU KE SOLO:
Turun saja di Terboyo. Bus jurusan Semarang-Solo ada 24 jam.

MAU KE SURABAYA:
Turun di Terboyo, bus jurusan Semarang-Surabaya ada 24 jam.

MAU KE DALAM KOTA SEMARANG:
Turun Krapyak/Kalibanteng kalau mau ke tengah kota.
Ada Isuzu "lintas malam"
Trayeknya: Kaliwungu-Mangkang-Tugu-Jrakah-Krapyak-Kalibanteng-Banjir Kanal-Indraprasta-Imam Bonjol-Poncol-Tawang-Pasar Kobong-dr Cipto-Kampung Kali-Pandanaran-Tugu Muda-Bulu-Banjir Kanal-Kalibanteng-Krapyak-Jrakah-Tugu-Mangkang-Kaliwungu.

Selain itu: Ojek, Taxi (Rekomendasi saya: Kosti, Semarang City, Blue Bird)

mas klo misal sy naik dari bogor-semarang terus sy mau ke arah jogja
enak nya turun mana mas ?? biar bisa langsung naik patas jogja-semarang ??
trims

bedjuno
02-15-2013, 09:37
mas klo misal sy naik dari bogor-semarang terus sy mau ke arah jogja
enak nya turun mana mas ?? biar bisa langsung naik patas jogja-semarang ??
trims

naik dari agen Nusantara ajah om yang di terminal terboyo

sya_rif
02-15-2013, 22:39
naik dari agen Nusantara ajah om yang di terminal terboyo

ok om , trims infonya ....

lee.penn
06-10-2013, 21:43
mas klo misal sy naik dari bogor-semarang terus sy mau ke arah jogja
enak nya turun mana mas ?? biar bisa langsung naik patas jogja-semarang ??
trims

Mulai bulan Maret 2013, tujuan Yogya - Solo bisa naik dari terminal Mangkang (khusus Patas AC) ... CMIIW

wisnu_gendut
07-12-2013, 14:14
Mulai bulan Maret 2013, tujuan Yogya - Solo bisa naik dari terminal Mangkang (khusus Patas AC) ... CMIIW

patas untuk ke jogja dari mangkang apa aja y?