PDA

View Full Version : CV. Makmur



Pages : [1] 2

alonso
11-19-2009, 10:46
Ne salah satu PO yg ada di Medan....
melayani rute
p.brandan-medan-tembilahan...
p.brandan-medan-taluk kuantan...
medan-pekan baru,
medan-dumai,
medan-bangkinang,
medan-sibolga,
medan-pranap
medan-perawang dll...
fasilitas bis ekonomi 2-2,ekonomi toilet 2-2,AC ekonomi 2-2,royal class 2-2,Super Vip 28 seats,Super Executive 2-1...
Armada yg digunakan memakai karoseri Restu Ibu,Rahaya Santosa, ma Cipta Karya...
gambar menyusul...:genit: :genit:

alonso
11-19-2009, 10:47
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis026-2.jpg
salah satu armada makmur ekonomi toilet (kl ga salah)

alonso
11-19-2009, 10:49
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis018-2.jpg
lg dua makmur Royal mo berangkat ke medan juang...

alonso
11-19-2009, 10:52
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis006-1.jpg
yg Super Executive seat 2-1 dengan armada Evo C kepala depan jg ditutupi tameng yg gunanya utk mencegah dr tangan2 jahil...tp tetap aja jahil tetap jahil...kaca depannya msh aj retak....

alonso
11-19-2009, 11:00
teman2 yg laen,yg punya info ato pun foto dr bis makmur...lgsg aja curhatin disini ya...jgn malu-malu...oke

sukabis
11-19-2009, 12:34
PO yang satu ini emang "MANTEB"

walaupun cuma trayek sumatra aja,,

yang saya kagetin adalah yang Non AC ada Toiletnya apa benar

kalo gak salah PO Raya juga begitu

tapi tetep keren

sukabis
11-19-2009, 12:35
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis006-1.jpg
yg Super Executive seat 2-1 dengan armada Evo C kepala depan jg ditutupi tameng yg gunanya utk mencegah dr tangan2 jahil...tp tetap aja jahil tetap jahil...kaca depannya msh aj retak....


hahahaha aneh dikit...

sanholic
11-22-2009, 16:47
Makmur merupakan po.Asal sumut yg memegang rekor.Trip/jam pemberangkatan baik dari Riau maupun k riau yg terbanyak.Dlm 1 hari sy rasa lbh dr 20 unit

bibing
11-23-2009, 01:27
http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs100.snc3/16769_104437496239239_100000189668383_127767_55093 82_n.jpg

bibing
11-24-2009, 03:54
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs120.snc3/16769_104496712899984_100000189668383_129436_81819 80_n.jpg

LINTAS TIMUR
11-24-2009, 21:31
dulu pernah sampe palembang.... knapa y skrng gak lg??

bibing
11-24-2009, 21:37
semua armada makmur d tarik jadi ke Pekan baru & dumai, mungkin kalah saing ma ALS

bibing
11-24-2009, 21:50
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs120.snc3/16769_104515352898120_100000189668383_129771_25278 72_n.jpg

alonso
11-27-2009, 11:41
dulu pernah sampe palembang.... knapa y skrng gak lg??
--------------------------------------------------------------------------
mgkn tak ada lg penumpang ke sana pak menteri....

alonso
11-27-2009, 11:44
Makmur merupakan po.Asal sumut yg memegang rekor.Trip/jam pemberangkatan baik dari Riau maupun k riau yg terbanyak.Dlm 1 hari sy rasa lbh dr 20 unit
----------------------------------------------------------------------------
yoi om....
tp Budiman kan ada jg yg kayak gini....terbanyak dalam pemberangkatan...mohon koreksi...
Makmur trip pertama ke Taluk Kuantan dr Brandan...
nah selebihny ada yg ke peranap...ke tembilahan,ke bangkinang,ke dumai,ke sibolga dll

bibing
11-28-2009, 00:16
http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs100.snc3/16769_104566942892961_100000189668383_130838_74857 91_n.jpg

alonso
11-28-2009, 11:41
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis103.jpg
pake pelindung dari sinar matahari...
wkakakakakak...

alonso
11-28-2009, 11:44
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis004.jpg
kmrn baru siap mandi habis berperang di lintasan medan-riau...

alonso
11-28-2009, 11:44
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis005.jpg
mengeringkan badan dulu...

alonso
11-28-2009, 11:46
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis006.jpg
makmur 7158 CH jrsn medan-pekanbaru ongkos 210 ribu....

alonso
11-28-2009, 11:47
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis007.jpg
sama dengan yg sebelumnya...
dulu ada 2 yg pake masker ne,tp skrg hny tggl neh
Makmur BK 7990 DH...medan-pekanbaru jg...

alonso
11-28-2009, 11:50
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/MyPict038.jpg
lg2 makmur evo C...

alonso
11-28-2009, 11:52
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/MyPict035.jpg
sampingnya...

Antar Lintas
12-03-2009, 11:35
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs147.snc1/5480_1023569965747_1720179273_46882_6560788_n.jpg

Antar Lintas
12-03-2009, 11:38
http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs276.snc1/10332_1037229227220_1720179273_73296_1378272_n.jpg

Antar Lintas
12-03-2009, 11:39
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs276.snc1/10332_1037229267221_1720179273_73297_1140954_n.jpg

sanholic
12-03-2009, 12:03
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis007.jpg
sama dengan yg sebelumnya...
dulu ada 2 yg pake masker ne,tp skrg hny tggl neh
Makmur BK 7990 DH...medan-pekanbaru jg...

aq menamainya 'BUS ROBOT' yg gagah n lux

sanholic
12-03-2009, 12:06
----------------------------------------------------------------------------
yoi om....
tp Budiman kan ada jg yg kayak gini....terbanyak dalam pemberangkatan...mohon koreksi...
Makmur trip pertama ke Taluk Kuantan dr Brandan...
nah selebihny ada yg ke peranap...ke tembilahan,ke bangkinang,ke dumai,ke sibolga dll

sekitar thn 96 sempat bk medan - belilas dgn bus warna merah tua.tp cm jalan 1 thn.

alonso
12-03-2009, 23:52
thn 96..berarti lama jg y buka trayek terdahulu.tembilahn jg br buka 1 ato 2 thn ne
jg kan.

alonso
12-03-2009, 23:54
ralat tuh.trnyta bkn 1 yg pke tameng.ada 2 tp yg atu lg lom
tersave di hp

Antar Lintas
12-07-2009, 16:16
sekitar thn 96 sempat bk medan - belilas dgn bus warna merah tua.tp cm jalan 1 thn.

Ralat sedikit pak Menteri...
Makmur belum pernah punya livery merah tuh..
Pertama kali keluar livery hijau tua, terus krem dengan garis merah dan oren, ga lama diganti dengan livery putih bergaris ungu, biru, n biru muda, dan terakhir sekarang livery LILA, pembaruannya livery terakhir seperti terlihat di Makmur Evo-C tameng dengan warna dasar tetap LILA.
Jadi di tahun 96 masih menggunakan livery krem...
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs276.snc1/10332_1041385411122_1720179273_81654_2548809_n.jpg
Ini dia nih yang livery krem...

Antar Lintas
12-08-2009, 16:00
ralat tuh.trnyta bkn 1 yg pke tameng.ada 2 tp yg atu lg lom
tersave di hp

Rul... sepertinya, sekarang Makmur pada kembali memasang tameng2nya karena pemecahan kaca makin banyak terjadi.... kalo malam lewat depan rumah Evo-C yang lewat masang tameng semua koq....

Antar Lintas
12-08-2009, 16:02
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs198.snc1/6720_1026635042372_1720179273_53440_6985576_n.jpg

dytom_85
12-10-2009, 08:33
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis006.jpg
makmur 7158 CH jrsn medan-pekanbaru ongkos 210 ribu....

bang Alonso....Makmur Jakarata MEdan yang Paling Sip No Pelat Brp?

Antar Lintas
12-10-2009, 13:56
bang Alonso....Makmur Jakarata MEdan yang Paling Sip No Pelat Brp?

Makmur lagi kalah saing untuk jurusan Jakarta ditambah ongkos tiket pesawat yang relatif lebih murah daripada ongkos bus, jadi sampai saat ini belum buka trayek lagi untuk ke Pulau Jawa.
Dulu terakhir buka trayek Jakarta sekitar tahun 2000 untuk kelas Executive, AC-Toilet, berangkat setiap hari pukul 20.00Wib

alonso
12-10-2009, 20:35
bang Alonso....Makmur Jakarata MEdan yang Paling Sip No Pelat Brp?


Makmur jakarta ga jln lagi,hari ini 10 Desember tepat setahun yg lalu mereka buka trayek jakarta,JKT-SIPIROK-MEDAN,tp syg ga jln...
mgkn kmrn buka hny untuk antisipasi arus mudik natal n tahun baru,kemudian armada yg digunakan jg armada Muji JAya yg dikontrak mereka...

alonso
12-10-2009, 21:29
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/20%20November/Bis009-1.jpg
ne makmur yg abis berperang...

alonso
12-10-2009, 21:29
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/20%20November/Bis010-1.jpg
lg...
makmur AMPLAS_PERANAP...

alonso
12-10-2009, 21:30
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/20%20November/Bis004-1.jpg
lagi....
MAKMUR ELEKTRIK...

alonso
12-10-2009, 21:30
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/20%20November/Bis003-1.jpg
sama dekilnya dgn yg PERANAP...

alonso
12-10-2009, 21:33
lg bermanuver...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/20%20November/Bis046.jpg

alonso
12-10-2009, 21:39
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/20%20November/Bis031.jpg
lg...

alonso
12-10-2009, 21:40
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/20%20November/Bis029.jpg

alonso
12-10-2009, 21:40
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/20%20November/Bis024.jpg
yg evo C...tp syg ga full body...

alonso
12-10-2009, 21:41
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/20%20November/Bis023.jpg
celcius...

alonso
12-10-2009, 21:42
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/20%20November/Bis022.jpg
awalnya...

alonso
12-10-2009, 21:44
secara keseluruhan Makmur pny enam yg evo C S.E 2.1
3 yg naek,3 lg yg turun
2 yg ke Pku brgkt jam 19.30 n jam 20.00
1 lg yg ke Dumai brgkt jam 20.00 jg...
tp mgkn ne msh pendapat saya..
ntar deh diliat lg yg aslinya..

alonso
12-10-2009, 21:46
berikut No Polisinya...
BK 7969,7990,7138,7518 DH
2 lg lom tau...

dytom_85
12-10-2009, 23:32
Makmur jakarta ga jln lagi,hari ini 10 Desember tepat setahun yg lalu mereka buka trayek jakarta,JKT-SIPIROK-MEDAN,tp syg ga jln...
mgkn kmrn buka hny untuk antisipasi arus mudik natal n tahun baru,kemudian armada yg digunakan jg armada Muji JAya yg dikontrak mereka...

Tapi Pool nya masih Ada di Pulo Gadung, apa blm di ganti ya?..kyknya msh beroperasi, btw klo Pekanbaru, Via Danau Toba Ke medan agak ya?

alonso
12-11-2009, 01:34
Tapi Pool nya masih Ada di Pulo Gadung, apa blm di ganti ya?..kyknya msh beroperasi, btw klo Pekanbaru, Via Danau Toba Ke medan agak ya?

kl pool bs ja om dytom.ato ne mgkn kl emg bnyk penumpang mereka ke jakarta.lbrn natal n tahun baru.
ga liwat Danau Toba om,mkin jauh wktu tempuhny bs selisih 3~4 jam.
ke jkt br liwat DanTob

dytom_85
12-11-2009, 18:30
Ohhhh>> tahnxs Bgt Infonya...wah sbnrny pengen coba neh...

radosinaga
12-21-2009, 05:58
Makmur merupakan po.Asal sumut yg memegang rekor.Trip/jam pemberangkatan baik dari Riau maupun k riau yg terbanyak.Dlm 1 hari sy rasa lbh dr 20 unit
setuju gan..
gw pernah nunggu temen di depan hotel Sahid Medan, aseli gan..
gw itung setiap 5 menit pasti lewat satu bus..
selain itu, nech bus jg termasuk yg paling cepat dari yang laen..
bahkan si IJO juga mpe megap-megap dibuatnya untuk rute medan-pk,baru..:smiley_beer:

radosinaga
12-21-2009, 06:01
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis006.jpg
makmur 7158 CH jrsn medan-pekanbaru ongkos 210 ribu....
baru bgt y gan??
kmren terakhir gw liat makmur yg paling bagus tuh cuman VOLVO..
210rb..
nech juga perawan ya..
wah aruz di naekin nech,,
tx report ny gan..
update nech..
:smiley_beer:

andros
12-22-2009, 09:59
om, aku pernah liat makmur warna coklat mengkilap. dulu kejar2an sama Satu Nusa yang aku naikin. apa aku yang salah liat ya? sekitar taun 2000 an

Antar Lintas
12-22-2009, 12:49
om, aku pernah liat makmur warna coklat mengkilap. dulu kejar2an sama Satu Nusa yang aku naikin. apa aku yang salah liat ya? sekitar taun 2000 an

mungkin benar, tapi makmur ga pernah pake livery warna coklat...
yang ada dari sejak pertama keluar: warna hijau tua, krem, putih, kemudian ungu lila.... tetapi ada 1 unit yang bekas Parwis livery gambar gedung mirip seperti ini....
maaf kalo ada yang punya gambar lebih pas... atau yang sebenarnya....

http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs126.snc3/17354_1071666048119_1720179273_141978_1569012_n.jp g

alonso
12-28-2009, 00:44
mungkin benar, tapi makmur ga pernah pake livery warna coklat...
yang ada dari sejak pertama keluar: warna hijau tua, krem, putih, kemudian ungu lila.... tetapi ada 1 unit yang bekas Parwis livery gambar gedung mirip seperti ini....
maaf kalo ada yang punya gambar lebih pas... atau yang sebenarnya....

http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs126.snc3/17354_1071666048119_1720179273_141978_1569012_n.jp g
---------------------------------------------------------------------------
kl yg itu kmrn c dengar2 armada dari jawa didatangkan beberapa unit untuk menyambut natal ma tahun baru setahun yg lalu...ada jg gmbr pemaen bola....lom ada dinaekkan di sini ya....
ntar deh aq naekin lg....:biggrin2: :biggrin2: :biggrin2:

alonso
12-28-2009, 00:51
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs276.snc1/10327_1124497479677_1444324003_30294614_5098456_n. jpg
ne dy yg gambar pemaen bola...ada gambar deco souza....
neh diabadikan setahun yg lalu...

alonso
12-28-2009, 01:17
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs193.snc3/20034_1161462363776_1444324003_30374055_3638398_n. jpg
bokong sapa ayo...

alonso
12-28-2009, 01:23
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs193.snc3/20034_1161463323800_1444324003_30374057_3166474_n. jpg
seksi banget kan...

alonso
12-28-2009, 01:27
http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs173.snc3/20034_1161463603807_1444324003_30374058_4282269_n. jpg
terakhir dr aq sblm bobok...

radosinaga
01-03-2010, 01:19
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis007.jpg
sama dengan yg sebelumnya...
dulu ada 2 yg pake masker ne,tp skrg hny tggl neh
Makmur BK 7990 DH...medan-pekanbaru jg...

om..
kalo bisa dapet foto interior ny dunx...
maju truz makmur..:flower:

alonso
01-04-2010, 10:31
untk dpt fto ne ja hrs sembunyi2 om..susah tuk
nembus kesna...malah pas bis ny difoto si supir
minta uang makan.
kan dah parah tuh

radosinaga
01-04-2010, 20:45
untk dpt fto ne ja hrs sembunyi2 om..susah tuk
nembus kesna...malah pas bis ny difoto si supir
minta uang makan.
kan dah parah tuh

waduh..
parah bgt y om..
tp seph lah..
tx bwt foto2ny om..

sanholic
01-04-2010, 20:52
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs193.snc3/20034_1161462363776_1444324003_30374055_3638398_n. jpg
bokong sapa ayo...

=====================================
bokong nya VOLVO B7R ne,.ya kan om??

alonso
01-05-2010, 01:18
betul bgt om....
selamat anda mendapatkan mesin cuci,ambil sendiri di panglong ya bang...wkakaakkakkaka

commish
01-06-2010, 14:32
Minta no telp & alamat Loket CV Makmur di Medan & di Pekanbaru dunk?

euro 3
01-06-2010, 20:33
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs276.snc1/10327_1124497479677_1444324003_30294614_5098456_n. jpg
ne dy yg gambar pemaen bola...ada gambar deco souza....
neh diabadikan setahun yg lalu...

keren nie om,btw bt ngeline apa parwis nie om??

alonso
01-07-2010, 17:27
keren nie om,btw bt ngeline apa parwis nie om??
---------------------------------------------------------------------------
setahun yg lalu ne om bisnya,dipake buat ngelen jakarta-sipirok-medan,tp setelah itu ga ada lg keliatan btg idungnya....ne kl ga salah pny Muji Jaya ya...bis kontrakan gitu istilahnya

alonso
01-07-2010, 17:44
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis035-2.jpg
sembunyi dia dibalek poon...

commish
01-16-2010, 23:06
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/Bis007.jpg
sama dengan yg sebelumnya...
dulu ada 2 yg pake masker ne,tp skrg hny tggl neh
Makmur BK 7990 DH...medan-pekanbaru jg...

Kemaren tgl 14-01-10 naek bis ini medan-pku pp, ngejoss abis, tiket 210rb, se 2-1 6 baris lega banget, ini bis mercy1525 apa 1526 yaa? kalo sticker di kaca sampingnya seeh ada tulisan 1526. overall recomended bus.:smiley_beer:

alonso
01-30-2010, 17:41
1525 om....
oy kabar gembira neh...makmur buka trayek baru
MEDAN-JAMBI berangkat setiap hari jam 2 siang....
nambah saingan INTRA ma RAPI tuh...

alonso
02-01-2010, 00:48
http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs121.snc3/16834_1187800102203_1444324003_30429970_1115399_n. jpg
makmur tameng pertama....
skrg mereka pada ganti plat no semua ne kyknya...

alonso
02-01-2010, 00:53
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs141.snc3/16834_1187803062277_1444324003_30429974_2017738_n. jpg
ne lg....tandemnya....

alonso
02-01-2010, 00:55
http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs141.snc3/16834_1187804902323_1444324003_30429976_39965_n.jp g
nah kl ini bokong yg kedua yach/.....

alonso
02-01-2010, 00:57
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs141.snc3/16834_1187805782345_1444324003_30429982_6060502_n. jpg
ne lg parkir....ga tau nunggu apaan...

hasudungan
02-03-2010, 14:53
Quote:
Originally Posted by alonso http://www.bismania.com/home/images/buttons/viewpost.gif (http://www.bismania.com/home/showthread.php?p=18552#post18552)
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs276.snc1/10327_1124497479677_1444324003_30294614_5098456_n. jpg
ne dy yg gambar pemaen bola...ada gambar deco souza....
neh diabadikan setahun yg lalu...


salam kenal dari hasudungan BABE (batak Betawi)
kl buat bis ini setau ak sih punya PO DVS yg melayani pariwisata di pulau jawa ( tp kl ada yg mau traek wisata yg jauh juga mereka layani)& kl tidak salah pemilik DVS ini masih saudaraan sm pemilik Makmur deh.........
sory ya kl salah info coz ak bln juni 2009 kmrin ak sewa ini bis......
sory kl salah info..

sanholic
02-03-2010, 15:46
1525 om....
oy kabar gembira neh...makmur buka trayek baru
MEDAN-JAMBI berangkat setiap hari jam 2 siang....
nambah saingan INTRA ma RAPI tuh...

yang armada AC ya om??

alonso
02-04-2010, 08:53
yang armada AC ya om??

yoi om...armadany ac seat 2.2 bg...dah prnh naek di forum ato blm bg gmbrnya?

sanholic
02-04-2010, 14:11
yoi om...armadany ac seat 2.2 bg...dah prnh naek di forum ato blm bg gmbrnya?

o ya ya,.lewat belilas sekitar jam 6 sore ne,.di belakang sentosa

alonso
02-04-2010, 14:45
o ya ya,.lewat belilas sekitar jam 6 sore ne,.di belakang sentosa

jambi~belilas 4 jam,kan bg.kl bnr 4 jam trus melintas belilas jam 6,berarti dr jambi jg jam 2 ya...
lum prnh menyaksikan lgsg armada yg ke jambi brgkt...

sanholic
02-04-2010, 16:02
jambi belilas 6 jam bg,.tapi kalau dapat sopir yg paten bisalah tembus 5 jam,.
berarti dy start dari jambi jam 1 siang

alonso
02-05-2010, 08:49
jambi belilas 6 jam bg,.tapi kalau dapat sopir yg paten bisalah tembus 5 jam,.
berarti dy start dari jambi jam 1 siang

berarti emg bnr perkiraanku...org kmrn wktu plg dr jawa jam 6 dr jambi ampe belilas jam 12.
kupikir cm 4 jam...koq bs lama x molor 2 jam.perasaan jln terus...
trus kl msknya jam brp bg?jam 10an bg?

sanholic
02-05-2010, 14:51
berarti emg bnr perkiraanku...org kmrn wktu plg dr jawa jam 6 dr jambi ampe belilas jam 12.
kupikir cm 4 jam...koq bs lama x molor 2 jam.perasaan jln terus...
trus kl msknya jam brp bg?jam 10an bg?

iya bang klo masuk nya jam 10 an(di depan trip tembilahan)

alonso
02-05-2010, 15:03
iya bang klo masuk nya jam 10 an(di depan trip tembilahan)

---------------------------------------------------------------------------
pny gambar nya ga bg...

sanholic
02-05-2010, 17:09
---------------------------------------------------------------------------
pny gambar nya ga bg...

Dalam tahap perburuan

alonso
02-05-2010, 19:52
Dalam tahap perburuan

--------------------------------------------------------------------------
kl begitu sama2 berburu kita bg....:thumbsup: :thumbsup: :thumbsup: :thumbsup:

martanih
02-11-2010, 00:12
bis po makmur ini patas 2-2 non AC pa ekonomi yah....ko mesin depan yah....kuat ga yah di tanjakan..coz lintas sumatra kan biasanya banyak bawaan diatas kap nya....

hasudungan
02-11-2010, 03:38
salam kenal dari hasudungan babe (batak betawi)
mau tanya nih sm abang2 disini..... ak lgi pulkam nih di tebingtinggi... rencananya mau kepkn baru... mau naik ini bis... mohon terang donk keberangkatan dari medan jam brp & melintas ditebing jam berapa y & tarifnya sekrang brp ya??? denger2 nih bis ngejosh terus ya gk pake istirahat ya??? & kl leh tau bis ini smp di pknbaru sekitar jam berpa ya???
sekali lagi mohon infonya...
makasih sebelumnya.. salam kenal dari hasudungan
God bless U all

alonso
02-11-2010, 14:36
bis po makmur ini patas 2-2 non AC pa ekonomi yah....ko mesin depan yah....kuat ga yah di tanjakan..coz lintas sumatra kan biasanya banyak bawaan diatas kap nya....
----------------------------------------------------------------------------
mesin depan??ga ada lagi makmur yg mesin depan om...semua udh mesin belkang...

alonso
02-11-2010, 14:45
salam kenal dari hasudungan babe (batak betawi)
mau tanya nih sm abang2 disini..... ak lgi pulkam nih di tebingtinggi... rencananya mau kepkn baru... mau naik ini bis... mohon terang donk keberangkatan dari medan jam brp & melintas ditebing jam berapa y & tarifnya sekrang brp ya??? denger2 nih bis ngejosh terus ya gk pake istirahat ya??? & kl leh tau bis ini smp di pknbaru sekitar jam berpa ya???
sekali lagi mohon infonya...
makasih sebelumnya.. salam kenal dari hasudungan
God bless U all
-----------------------------------------------------------------------------
kl makmur itu mulai berangkat jam 1 om...tujuan ke tembilahan...ekonomi toilet...
medan-pku itu normalny dpt ditempuh dlm wktu sktr 13 ato 14 jam...yg terakhir berangkat dr medan jam 20.30 mlm...nah skrg tergantung om mo naek yg jam brp...ekonomi taripny sktr 120-130rbu...AC biasa 160-170...yg AC 2.1 ada yg 190-210 rbu...oy medan-tebing tinggi itu jaraknya 80 km ditempuh dlm waktu 2 jam...jd dah bs dibayangkan,kan mo naek jam brp...psti ada yg lewat bis makmur ini...
NB:untuk yg AC mulai berangkat jam 19.00 WIB...

sanholic
02-11-2010, 14:53
---------------------------------------------------------------------------
pny gambar nya ga bg...

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/28copy.jpg
kayanya yg ini trip jambi

alonso
02-11-2010, 16:53
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/28copy.jpg
kayanya yg ini trip jambi

ne dpt hr pa?minggu tgl 7 kmrn ya bg?aq inget spionny putih...

sanholic
02-11-2010, 17:40
ne dpt hr pa?minggu tgl 7 kmrn ya bg?aq inget spionny putih...

Dapet hari Rabu 10 feb kemarin ne dapatnya,.di seputaran terminal pematang reba

alonso
02-13-2010, 01:43
kirain tggl 7 kmrn bg...soalny pas tggl segitu ada jg yg msk ke pool jam 2.15 menit...spionnya putih...

hasudungan
02-14-2010, 15:10
-----------------------------------------------------------------------------
kl makmur itu mulai berangkat jam 1 om...tujuan ke tembilahan...ekonomi toilet...
medan-pku itu normalny dpt ditempuh dlm wktu sktr 13 ato 14 jam...yg terakhir berangkat dr medan jam 20.30 mlm...nah skrg tergantung om mo naek yg jam brp...ekonomi taripny sktr 120-130rbu...AC biasa 160-170...yg AC 2.1 ada yg 190-210 rbu...oy medan-tebing tinggi itu jaraknya 80 km ditempuh dlm waktu 2 jam...jd dah bs dibayangkan,kan mo naek jam brp...psti ada yg lewat bis makmur ini...
NB:untuk yg AC mulai berangkat jam 19.00 WIB... __________________


ok om.. atas infonya....... wah kyknya enakkan naik yg malam deh......
ok deh makash byk ats infonya..

alonso
02-14-2010, 17:21
-----------------------------------------------------------------------------
kl makmur itu mulai berangkat jam 1 om...tujuan ke tembilahan...ekonomi toilet...
medan-pku itu normalny dpt ditempuh dlm wktu sktr 13 ato 14 jam...yg terakhir berangkat dr medan jam 20.30 mlm...nah skrg tergantung om mo naek yg jam brp...ekonomi taripny sktr 120-130rbu...AC biasa 160-170...yg AC 2.1 ada yg 190-210 rbu...oy medan-tebing tinggi itu jaraknya 80 km ditempuh dlm waktu 2 jam...jd dah bs dibayangkan,kan mo naek jam brp...psti ada yg lewat bis makmur ini...
NB:untuk yg AC mulai berangkat jam 19.00 WIB... __________________


ok om.. atas infonya....... wah kyknya enakkan naik yg malam deh......
ok deh makash byk ats infonya..
---------------------------------------------------------------------------
sama2 bg...kl pnya duit berlebih c iya bg,enakan naek yg malam...:D

Mr Jeff
02-19-2010, 10:02
Numpang Nambahin Foto om...

Makmur SE 2-1


http://i45.tinypic.com/331qe5h.jpg

Mr Jeff
02-19-2010, 10:06
Economy Class seat 2-2 Toilet..

http://i48.tinypic.com/sgscv7.jpg

Mr Jeff
02-19-2010, 10:11
Makmur Tameng SE 2-1

http://i50.tinypic.com/2lksej7.jpg

Mr Jeff
02-19-2010, 10:17
SE 2-1 ...18 Seat

http://i50.tinypic.com/eqwosm.jpg

Mr Jeff
02-19-2010, 10:18
Executive Class

http://i49.tinypic.com/99i7pf.jpg

Mr Jeff
02-19-2010, 10:19
Tameng Lagi ....SE 2-1

http://i45.tinypic.com/14mt4w5.jpg

Mr Jeff
02-19-2010, 10:21
http://i48.tinypic.com/wvtyj4.jpg

Mr Jeff
02-19-2010, 10:23
Economy Class...Tarik Maaannnggg........

http://i49.tinypic.com/6schhx.jpg

Mr Jeff
02-19-2010, 10:24
Bisnis Class..

http://i49.tinypic.com/283604.jpg

Mr Jeff
02-19-2010, 10:27
Patas Non AC Seat 2-2 Toilet

http://i47.tinypic.com/8zme55.jpg

darkstar
02-20-2010, 13:30
semua armada makmur d tarik jadi ke Pekan baru & dumai, mungkin kalah saing ma ALS

Kurang menurutku sih gara2 MAKMUR kekurangan armada untuk trayek Medan - Riau. Dengan armada 100 an dan pemberangkatan 20 lebih perhari, 1 bis itu paling cuma bis istirahat 1 hari.

bibing
02-26-2010, 12:47
http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs451.snc3/25828_108605762489079_100000189668383_226678_62757 63_n.jpg

bibing
02-26-2010, 18:18
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs471.snc3/25828_108612782488377_100000189668383_226779_40406 68_n.jpg

bibing
02-26-2010, 18:28
http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs451.snc3/25828_108612785821710_100000189668383_226780_35831 1_n.jpg

Jagads
03-05-2010, 04:41
http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs451.snc3/25828_108605762489079_100000189668383_226678_62757 63_n.jpg

*******
ECONOMI LUX.....

LUX nya fasilitas apa yaaa....

alonso
03-05-2010, 12:40
*******
ECONOMI LUX.....

LUX nya fasilitas apa yaaa....

mgkn cm toilet aja kali om...

Jagads
03-06-2010, 01:27
mgkn cm toilet aja kali om...

************

BIS MAKMUR NON AC dengan TOILET......

Jurusan mana nee bis om...
brarti toe bis bekas bis AC yang turun tahta jadi non AC yaaa.:bolakbalik:

bonarpar
03-08-2010, 14:49
nubie neh,
banyak banget variasi kelasnya...ownernya marketing banget neh

bibing
03-08-2010, 15:24
************

BIS MAKMUR NON AC dengan TOILET......

Jurusan mana nee bis om...
brarti toe bis bekas bis AC yang turun tahta jadi non AC yaaa.:bolakbalik:

bukan mas, ini memang special Non AC tapi pakai toilet, memang ada class khusus dari makmur, bukan rombakan, tapi memang asli

gitu juga dengan medan jaya, Non AC tapi seat 2-1

Jagads
03-08-2010, 18:08
bukan mas, ini memang special Non AC tapi pakai toilet, memang ada class khusus dari makmur, bukan rombakan, tapi memang asli

gitu juga dengan medan jaya, Non AC tapi seat 2-1



klo semua BIS menggunakan Toilet..AC / Non AC
terutam dalam perjalanan JAUH...
membantu penumpang juga yang mau PIPIS...
jadi nggak nahan2 ampe keringat dingin keluar..

sanholic
03-08-2010, 18:14
************

BIS MAKMUR NON AC dengan TOILET......

Jurusan mana nee bis om...
brarti toe bis bekas bis AC yang turun tahta jadi non AC yaaa.:bolakbalik:

Kalau gambar yg di atas Bis yg ke pekanbaru om,.tapi yg trip taluk kuantan n tembilahan juga dapat jatah non AC toilet

alonso
03-08-2010, 21:56
Kalau gambar yg di atas Bis yg ke pekanbaru om,.tapi yg trip taluk kuantan n tembilahan juga dapat jatah non AC toilet

selaen ke tembilahan,taluk kuantan yg sibolga jg dpt jatah ekonomi toilet sepertinya...

bibing
03-11-2010, 21:01
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs472.ash1/25896_109201795762809_100000189668383_241818_81145 50_n.jpg

bibing
03-11-2010, 21:01
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs452.snc3/25896_109201799096142_100000189668383_241819_23426 59_n.jpg

alsholic
03-12-2010, 12:07
bukan mas, ini memang special Non AC tapi pakai toilet, memang ada class khusus dari makmur, bukan rombakan, tapi memang asli

gitu juga dengan medan jaya, Non AC tapi seat 2-1

Om bibing.. Dulu setahuku Memang ada Medan Jaya Non AC Seat 2-1, kalo ga salah Trip Mdn - jakarta, sekarang apa masih ada ya..??

bibing
03-12-2010, 16:34
Om bibing.. Dulu setahuku Memang ada Medan Jaya Non AC Seat 2-1, kalo ga salah Trip Mdn - jakarta, sekarang apa masih ada ya..??

Kayaknya udah gak ada mas, semuanya dah pakai AC...

alsholic
03-12-2010, 18:48
Kayaknya udah gak ada mas, semuanya dah pakai AC...
wah .. bangga di jawab sama master nih... makasih banyak infonya om...

alonso
03-12-2010, 21:13
Om bibing.. Dulu setahuku Memang ada Medan Jaya Non AC Seat 2-1, kalo ga salah Trip Mdn - jakarta, sekarang apa masih ada ya..??

sepertinya msh ada koq yg 2.1 ekonomi medan jaya...

alsholic
03-13-2010, 09:34
sepertinya msh ada koq yg 2.1 ekonomi medan jaya...
Wah masih ada.. Trip mana om..??

alonso
03-13-2010, 09:50
Wah masih ada.. Trip mana om..??

ya ke jakarta om...tp lebih sering di rolling ne ke UB.ROKAN,biasanya yg ujungnya ada B nya...
tp koq jd cerita MJ yach...

alsholic
03-13-2010, 10:01
ya ke jakarta om...tp lebih sering di rolling ne ke UB.ROKAN,biasanya yg ujungnya ada B nya...
tp koq jd cerita MJ yach...
Hehehee... iya yah.... jadi malu... so Back to toipc nih..:amazed:

alonso
03-16-2010, 22:32
Hehehee... iya yah.... jadi malu... so Back to toipc nih..:amazed:

ok deh om so back to topic...
ne aq tambahin lg koleksinya dr yg lama om...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/22%20Agustus/Makmur1.jpg

alonso
03-16-2010, 22:35
kl yg tadi motor,skrg betor penghalangnya...
oy ne dijepret saat mo msk ke jln tol amplas-tj.morawa...
skrg mereka hampir ga msk lg sebab ada flyover amplas...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/22%20Agustus/MakmurCelcius.jpg

alonso
03-16-2010, 22:40
lg baru bersih ga ada traffic...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/22%20Agustus/MakmurEKONOMI.jpg

alonso
03-16-2010, 22:44
kembali lg ada halangan...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/22%20Agustus/MakmurNonAC22.jpg

alonso
03-16-2010, 22:45
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/22%20Agustus/MakmurToiletEkonomi.jpg
kepotong...

alonso
03-16-2010, 22:47
lg yach...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/22%20Agustus/MakmurToilet.jpg

alonso
03-16-2010, 22:52
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/22%20Agustus/MakmurvTruck.jpg
mgkn yg terakhir di hari itu...
krna siap ini lgsg plg,kl lnjt mgkn 10 ato lebih armada makmur ketemu ne...soalnya makmur sehari berangkat lebih dr 25 armada...

Antar Lintas
03-20-2010, 03:22
http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs492.snc3/26899_1106127869643_1720179273_203318_5430949_n.jp g

Mr Jeff
03-27-2010, 09:00
Dari Pengakuan Drivernya Makmur di tuntut harus cepat sampai di tujuan ..
karena sebagian besar penumpang jurusan medan-dumai dan medan- pekanbaru banyak org chinese yg mmg para pebisnis langganan pp medan-pekanbaru....

yg jurusan medan-dumai berangkat malam di wajibkan jam 5 atw jam 6 udah harus nyampai dumai . karena penumpangnya banyak yg ngejar kapal ke Batam. sedangkan kapal brgkt pagi terus...

alonso
03-28-2010, 11:26
Dari Pengakuan Drivernya Makmur di tuntut harus cepat sampai di tujuan ..
karena sebagian besar penumpang jurusan medan-dumai dan medan- pekanbaru banyak org chinese yg mmg para pebisnis langganan pp medan-pekanbaru....

yg jurusan medan-dumai berangkat malam di wajibkan jam 5 atw jam 6 udah harus nyampai dumai . karena penumpangnya banyak yg ngejar kapal ke Batam. sedangkan kapal brgkt pagi terus...

yupz...kl dr segi ketepatan waktu sepertinya makmur msh no.1
tp pesaing jg ada koq yg hampir tepat waktu...

radosinaga
04-02-2010, 02:36
http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs492.snc3/26899_1106127869643_1720179273_203318_5430949_n.jp g
yang ini uda di eksekusi ama anak2 www.bismania.com blom om??:thumbsup::thumbsup:

alonso
04-02-2010, 23:38
yang ini uda di eksekusi ama anak2 www.bismania.com blom om??:thumbsup::thumbsup:

sepertiny blm dieksekusi om...ntar deh kl stiker udh siap...:D :D

radosinaga
04-05-2010, 03:18
sepertiny blm dieksekusi om...ntar deh kl stiker udh siap...:D :D

wajib buat thread spesial ya om...
master piece ny sumatra 2 tuh..
wkwkwkk...:kawin::kawin:

alonso
04-05-2010, 13:13
wajib buat thread spesial ya om...
master piece ny sumatra 2 tuh..
wkwkwkk...:kawin::kawin:

ok deh om...
:D :D

maz io
04-06-2010, 13:07
pa makmur da yg pke adiputro atw merpati bali?? klo ada tlong om2 yg snior gambarNy d naikin....

alonso
04-06-2010, 13:35
pa makmur da yg pke adiputro atw merpati bali?? klo ada tlong om2 yg snior gambarNy d naikin....

ga ada om,semua armada makmur kebanyakan pake RS,Cipta Karya(Karoseri Lokal), ma RI...tp yg RI sudah kebanyakan dilebur jd ke CK

maz io
04-06-2010, 13:45
ga ada om,semua armada makmur kebanyakan pake RS,Cipta Karya(Karoseri Lokal), ma RI...tp yg RI sudah kebanyakan dilebur jd ke CK

truz klo trayek paling jauh dn dkat k mna aja om???
mklm newbie..:nohope:

alonso
04-06-2010, 13:55
truz klo trayek paling jauh dn dkat k mna aja om???
mklm newbie..:nohope:

kan udh dibahas dihalaman awal om...
tp gpp lah,trayek terjauh mgkn medan-tembilahan,berangkat sore sampe ditujuan kl tak da halangan keesokan siangnya...
nah kl yg terdekat medan-sibolga...jaraknya hanya sekitar 8-9 jam...

maz io
04-06-2010, 13:57
kan udh dibahas dihalaman awal om...
tp gpp lah,trayek terjauh mgkn medan-tembilahan,berangkat sore sampe ditujuan kl tak da halangan keesokan siangnya...
nah kl yg terdekat medan-sibolga...jaraknya hanya sekitar 8-9 jam...


maap om,, tembilahan tu d daerh mn??? pa g da yg ke sby atw mlng???:nohope:

Ryan.Agusta
04-06-2010, 14:05
maap om,, tembilahan tu d daerh mn??? pa g da yg ke sby atw mlng???:nohope:

Mohon baca dari awal om, setau saya info di sini komplit. :rule:

alonso
04-06-2010, 14:07
Mohon baca dari awal om, setau saya info di sini komplit. :rule:

malas baca mgkn om ryan...
hehehehe...

maz io
04-06-2010, 14:07
Mohon baca dari awal om, setau saya info di sini komplit. :rule:

sudah om,, mkaNy sya tnya itu td....:nohope::nohope:

maz io
04-06-2010, 14:11
malas baca mgkn om ryan...
hehehehe...


bukanny sya malez baca,, tp sya kurang taw dataran sumatra. jd kurang ilmu,, maka dr itu sya brtnya.:biggrin2:

alonso
04-06-2010, 14:20
sudah om,, mkaNy sya tnya itu td....:nohope::nohope:

tembilahan itu di daerah riau om...
mgkn sekitar 1 ato 2 jam dr Belilas,Belilas-Pekanbaru itu 4 jam...
ato mgkn om sanholic bs ngasih pencerahan dmn itu daerah tembilahan...
Makmur trip ke Jawa mgkn kl lg musim liburan aja om seperti natal dan tahun baru,jd ga sampe ke malang...

sanholic
04-06-2010, 22:11
maap om,, tembilahan tu d daerh mn??? pa g da yg ke sby atw mlng???:nohope:

Tembilahan itu nama sebuah kabupaten di profinsi RIAU om,.gambarannya yach seperti yg di tulis om asrul di atas

sanholic
04-06-2010, 22:13
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0290copy.jpg

Ini yg Jambi - Medan

alonso
04-07-2010, 01:40
Tembilahan itu nama sebuah kabupaten di profinsi RIAU om,.gambarannya yach seperti yg di tulis om asrul di atas

nah itu udh dijawab ma yg punya daerah...
perwakilan belilas itu...
:D :D


http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0290copy.jpg

Ini yg Jambi - Medan

ini ya yg trip jambi...
kl yg evo G CK itu ga ada gmbrnya di sana om??

andhymamhola
04-07-2010, 09:22
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0290copy.jpg

Ini yg Jambi - Medan
kangen melihat Makmur di Ibukota
Dulu sebelum harga tiket pesawat semurah sekarang, bus-bus asli Medan yang memasuki Ibukota antara lain:
1. ALS
2. PMH
2. Bintang Utara
4. Medan Jaya
5. Karona
6. Mawar Selatan
7. Sampagul
8. Palansa
9. Satu Nusa

maz io
04-07-2010, 14:04
Tembilahan itu nama sebuah kabupaten di profinsi RIAU om,.gambarannya yach seperti yg di tulis om asrul di atas

wah,,, trims atas inphoNy pk mentri.....:thumbsup::thumbsup:

sanholic
04-07-2010, 14:39
nah itu udh dijawab ma yg punya daerah...
perwakilan belilas itu...
:D :D



ini ya yg trip jambi...
kl yg evo G CK itu ga ada gmbrnya di sana om??

Kayanya Evo G CK nya gak pernh masuk jambi om,.yg masuk jambi rata2 evolution CK n celcius

sanholic
04-07-2010, 14:41
wah,,, trims atas inphoNy pk mentri.....:thumbsup::thumbsup:

sama2 om...........

alonso
04-07-2010, 23:51
kangen melihat Makmur di Ibukota
Dulu sebelum harga tiket pesawat semurah sekarang, bus-bus asli Medan yang memasuki Ibukota antara lain:
1. ALS
2. PMH
2. Bintang Utara
4. Medan Jaya
5. Karona
6. Mawar Selatan
7. Sampagul
8. Palansa
9. Satu Nusa

1,2,4,7 dan 9...
tp ga semua nya reguler...
msh jalan sampe ke jawa...

areeye
04-16-2010, 21:06
gan ad yg tau gak sewanya bus Makmur perhari kL di pki rombongan??

NB: dari Jambi ke medan

darkstar
04-16-2010, 21:12
gan ad yg tau gak sewanya bus Makmur perhari kL di pki rombongan??

NB: dari Jambi ke medan

Silahkan hubungi kantor pusat dengan no telp (061) 7864646. Thanks.

alonso
04-17-2010, 18:41
Kayanya Evo G CK nya gak pernh masuk jambi om,.yg masuk jambi rata2 evolution CK n celcius

ga pernah ketemu y om?
koq aneh jg ya...

alonso
04-17-2010, 18:42
gan ad yg tau gak sewanya bus Makmur perhari kL di pki rombongan??

NB: dari Jambi ke medan


Silahkan hubungi kantor pusat dengan no telp (061) 7864646. Thanks.

ato mgkn bs lgsg ke perwakilan tempat anda menetap om...

mahendra
04-22-2010, 21:29
Kemaren aki liat Makmur 1525 deret kiri cuma 6 baris..., enak pasti...!!!

darkstar
04-22-2010, 23:42
Kemaren aki liat Makmur 1525 deret kiri cuma 6 baris..., enak pasti...!!!

Yoi Om. Top abis dah, makanya pesawat Medan - Pekanbaru aja kalah ama Makmur.

alonso
04-23-2010, 11:20
Kemaren aki liat Makmur 1525 deret kiri cuma 6 baris..., enak pasti...!!!


Yoi Om. Top abis dah, makanya pesawat Medan - Pekanbaru aja kalah ama Makmur.

makanya namanya Air Bus...

Mr Jeff
04-26-2010, 18:09
makanya namanya Air Bus...

sesuai dg namanya...penumpang di bikin tertidur sehabis keluar dr terminal..
karena kenyamanan si Airbus.. ....

sanholic
04-26-2010, 18:48
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0040copy-1.jpg

Medan - Tembilahan
Non AC TOILET

alonso
04-28-2010, 02:29
sesuai dg namanya...penumpang di bikin tertidur sehabis keluar dr terminal..
karena kenyamanan si Airbus.. ....

mgkn sampe ga mo plg...mo di dalam aja sangkin nyamannya...


http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0040copy-1.jpg

Medan - Tembilahan
Non AC TOILET

di tempat yg sama....

bibing
05-01-2010, 17:01
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-sjc1/hs357.snc3/29470_121837357832586_100000189668383_306558_43213 21_n.jpg

andhymamhola
05-08-2010, 11:55
http://gi175.photobucket.com/groups/w154/MPEYRSJGKD/Bus_Antarkota.jpg

andhymamhola
05-08-2010, 11:57
http://gi175.photobucket.com/groups/w154/MPEYRSJGKD/makmur1.jpg

onal_intalan
06-12-2010, 14:24
seumur hidup ane cuma 1 kali naik bis besar yg agak jauhan, dari medan pekanbaru...biasanya sy naikin bus 3/4 aja dr padang - batusangkar.
waktu itu naikin CV. Makmur ini. perasaan ane atau emang kyk gtu ya, kalo naik bis gede itu serasa melayang. ane duduk di pole position, jd lgsng brhdpan ke jalan.
ngeri banget, seolah2 bis turun aspal, apalagi pas belokan.
malam itu kayak sirkuit aja jalanan medan-pekanbaru. banyak sekali bis yg balapan, salip menyalip.

yg ane paling takut, sopirnya pake kacamata & di gagang kacamatanya digantungin handuk kecil. kalo ada angin trus handuknya menutupi mata apa yg trjadi ya ?? sadis banget lari bisnya.

tapi KEREN....

bibing
06-30-2010, 12:57
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs565.snc3/30870_125079137508408_100000189668383_324498_63167 85_n.jpg

bibing
06-30-2010, 13:03
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs322.ash1/28282_139004592782529_100000189668383_406573_59051 73_n.jpg

andhymamhola
07-02-2010, 13:11
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs565.snc3/30870_125079137508408_100000189668383_324498_63167 85_n.jpg
Apa gak susah om mengemudikan bus ini? Tamengnya jd seperti menghalangi pandangan pengemudi.

alonso
07-07-2010, 22:11
Apa gak susah om mengemudikan bus ini? Tamengnya jd seperti menghalangi pandangan pengemudi.

kl pengemudinya mengalami kesusahan ga akan mgkn dy tetap bertahan pake ini Om...justru krn ga ada masalah makanya aman-aman aj...
malah skrg PO di Medan lg demam pake tameng ini Om...

abraham
07-17-2010, 19:14
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs322.ash1/28282_139004592782529_100000189668383_406573_59051 73_n.jpg
emang gagah bisnya...:thumbsup:

MAKMUR CK
09-08-2010, 21:17
Skrg hampir semua Makmur pake kata "HINDARILAH KECELAKAAN" di kaca blakang busnya...

alonso
09-10-2010, 23:31
Skrg hampir semua Makmur pake kata "HINDARILAH KECELAKAAN" di kaca blakang busnya...

benar se x Om...slogan baru mereka...
HATI HATI
HINDARILAH KECELAKAAN...

martin sihombing
09-13-2010, 11:45
makmur TOPBGT

alonso
09-16-2010, 23:52
makmur di kala malam...
SE 2.1 MB OH 1525 Evo C...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs306.ash2/58617_1379704899703_1444324003_30856545_6122156_n. jpg

alonso
09-16-2010, 23:53
ini volvo B7R nya...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs626.snc4/58617_1379704939704_1444324003_30856546_1144983_n. jpg

Opungs
09-17-2010, 00:09
ini volvo B7R nya...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs626.snc4/58617_1379704939704_1444324003_30856546_1144983_n. jpg

Dengar2, VOLVO yg jalan tinggal satu saja ya?

lelo
09-17-2010, 12:19
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs322.ash1/28282_139004592782529_100000189668383_406573_59051 73_n.jpg

Ini bis keliatannya garang banget...Sangaaarr..!!

alonso
09-17-2010, 13:05
Ini bis keliatannya garang banget...Sangaaarr..!!

kl pengen merasakan sensasi berspot jantung ria,coba aja naek CV. MAKMUR...
110kpj dihajar dijalan yg rusak...

palansa
09-18-2010, 12:39
http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSCN1787.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSC03220.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSC03217.jpg

http://i1229.photobucket.com/albums/ee468/buspalansa/DSC03200.jpg

NanangMedan
10-21-2010, 18:41
dulu sering banget naik makmur kalo lagi pulang ke porsea. Berangkat dari medan jam 09.00, naik bis tujuan jakrta-bekasi via toba, smpe di porsea jam 15.00...lumayan ngeblong ni bis waktu di tikungan danau toba....sport jantung juga dibuatnya....sayang banget sekrg udah gk ada lg makmur yg ngelen via toba,,,,,,

alonso
11-04-2010, 23:00
Dengar2, VOLVO yg jalan tinggal satu saja ya?

mgkn demikianlah Pung...malah malam itu lom tentu jalan Volvonya...CMIIW

alonso
11-04-2010, 23:03
dulu sering banget naik makmur kalo lagi pulang ke porsea. Berangkat dari medan jam 09.00, naik bis tujuan jakrta-bekasi via toba, smpe di porsea jam 15.00...lumayan ngeblong ni bis waktu di tikungan danau toba....sport jantung juga dibuatnya....sayang banget sekrg udah gk ada lg makmur yg ngelen via toba,,,,,,

yg aq warnai,mgkn salah ketik...mgkn kl untuk line toba msh ada koq...Makmur Medan-Sibolga,brgkt pkl 7 malam...tp kl mksdnya Om ngelen ke Jakarta baru benar Om...

alonso
11-04-2010, 23:08
aq tambahin lg pict nya...
sptinya Makmur AC pertama yg brgkt dlm sehari...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs570.ash2/149261_1432618782517_1444324003_30958586_7906377_n .jpg
Medan-Rengat...CMIIW

NanangMedan
11-05-2010, 14:26
yg aq warnai,mgkn salah ketik...mgkn kl untuk line toba msh ada koq...Makmur Medan-Sibolga,brgkt pkl 7 malam...tp kl mksdnya Om ngelen ke Jakarta baru benar Om...

iya om..maksud ane yg ke jakarta......hhehehe...thx koreksinya om...

Opungs
11-06-2010, 05:30
Ne salah satu PO yg ada di Medan....
melayani rute p.brandan-medan-tembilahan...
p.brandan-medan-taluk kuantan...
medan-pekan baru,medan-dumai,medan-bangkinang,medan-sibolga,medan-pranap dll...
fasilitas bis ekonomi 2-2,ekonomi toilet 2-2,AC ekonomi 2-2,royal class 2-2,Super Vip 28 seats,Super Executive 2-1...
Armada yg digunakan memakai karoseri Restu Ibu,Rahaya Santosa, ma Cipta Karya...
gambar menyusul...:genit: :genit:

Benar2 rajanya wilayah Riau...:thumbsup:
Aku tambah ya Alonso.
Medan - Jakarta
Medan - Yogya
Medan - Solo
Medan - Pati
Saat ini tdk dijalani, tapi "sepertinya" ijin trayek masih dikantongi.

alonso
11-14-2010, 23:38
Benar2 rajanya wilayah Riau...:thumbsup:
Aku tambah ya Alonso.
Medan - Jakarta
Medan - Yogya
Medan - Solo
Medan - Pati
Saat ini tdk dijalani, tapi "sepertinya" ijin trayek masih dikantongi.

tetap Jalur Selatan kan Pung...
oia,selaen trip yg di atas melayani jg trip ke Mahato,Perawang dan jg yg baru buka Medan-Bukit Kesuma...

Opungs
12-02-2010, 02:13
Besok (2-12-2010), 4-Unit Makmur MB-OH 1526 Electric
diberangkatkan dari Jakarta menuju Medan.
Buat teman2 daerah Riau & Medan, selamat berburu...
http://i896.photobucket.com/albums/ac161/Rudolf-Siahaan/Foto2%20Bus/Makmur%20New%20Celcius%20Non%20AC%20Toilet%20Smoki ng%20Area/DSC01696.jpg

Lainnya ada di:
http://www.bismania.com/home/showthread.php?3908-New-Celcius/page10

alonso
12-03-2010, 09:32
Besok (2-12-2010), 4-Unit Makmur MB-OH 1526 Electric
diberangkatkan dari Jakarta menuju Medan.
Buat teman2 daerah Riau & Medan, selamat berburu...
http://i896.photobucket.com/albums/ac161/Rudolf-Siahaan/Foto2%20Bus/Makmur%20New%20Celcius%20Non%20AC%20Toilet%20Smoki ng%20Area/DSC01696.jpg

Lainnya ada di:
http://www.bismania.com/home/showthread.php?3908-New-Celcius/page10

udh ga sabar rasanya ingin jepret 1526 Ekonomi Toilet Makmur...

alonso
12-12-2010, 00:22
akhirnya yg ditunggu dtg jg...
ne kmrn didapat saat hendak kembali ke Pool mereka...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs801.snc4/68172_1479769921266_1444324003_31042474_2189476_n. jpg

alonso
12-12-2010, 00:23
kl yg ini evo C 1525 bokong...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs403.ash2/68172_1479769961267_1444324003_31042475_1662559_n. jpg

alonso
12-12-2010, 00:26
satu lg...
1526 Ekonomi toilet yg baru saja tiba dr Bogor,setelah singgah di Pekanbaru...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs403.ash2/68172_1479770001268_1444324003_31042476_1709244_n. jpg

palansa
12-13-2010, 09:58
Isu2 yg berhembus, Makmur akan membuka PO baru yaitu Halmahera. Hal ini sebagai akibat banyaknya jumlah bus yg bertujuan ke Riau. Karna ada batasan unit bus utk setiap line. Hal ini pernah terjadi pada Intra (Sentosa Transport pun berdiri).

alonso
12-15-2010, 20:11
Isu2 yg berhembus, Makmur akan membuka PO baru yaitu Halmahera. Hal ini sebagai akibat banyaknya jumlah bus yg bertujuan ke Riau. Karna ada batasan unit bus utk setiap line. Hal ini pernah terjadi pada Intra (Sentosa Transport pun berdiri).

bkn gosip Om...tp emg udh nyata...di spanduk depan loket mereka yg di SM. Raja,tggl 20 ini akan ngeline...

Salam...

darkstar
12-20-2010, 13:44
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs757.snc4/65737_478804642458_767567458_5511815_4215002_n.jpg

Makmur MB OH 1526.

darkstar
12-20-2010, 13:45
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs695.snc4/63541_478814832458_767567458_5511951_5258193_n.jpg

darkstar
12-20-2010, 13:45
http://l19.sphotos.l3.fbcdn.net/hphotos-l3-snc4/hs738.snc4/65800_478817267458_767567458_5511978_6988485_n.jpg

darkstar
12-20-2010, 13:46
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1371.snc4/164321_478822692458_767567458_5512056_6865231_n.jp g

darkstar
12-20-2010, 13:47
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs755.ash1/164656_478823937458_767567458_5512062_4290764_n.jp g

darkstar
12-20-2010, 13:47
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1374.snc4/164656_478823942458_767567458_5512063_5134896_n.jp g

darkstar
12-20-2010, 13:48
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs419.ash2/69726_478824762458_767567458_5512074_4379931_n.jpg

bibing
12-20-2010, 16:19
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs580.ash2/150272_180422011974120_100000189668383_694832_4219 710_n.jpg

ixan ramadhan r
12-20-2010, 22:10
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs757.snc4/65737_478804642458_767567458_5511815_4215002_n.jpg

Makmur MB OH 1526.


aaaaaaaaaaahhhh...................
Makmur RS new celcius.....
kapan ya aku bisa motret ente langsung dari garasi di jl. tritura medan......
padahal setiap lewat kamera HP uda standby.......
tapi setiap lewat situ pula lampu trafic uda nyala ijo......

bang bibiiiiiiiiing...... kapan2 ajak aku hunting bareng yawwwwww......

abraham
12-20-2010, 22:18
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs419.ash2/69726_478824762458_767567458_5512074_4379931_n.jpg

bismillah...

baru keluar dari karoseri ya ini? keliatan tuh masih pake plastik kursinya, hehehehe...

Opungs
12-21-2010, 01:29
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1374.snc4/164656_478823942458_767567458_5512063_5134896_n.jp g

Terkadang ada teman2 yg bertanya,
koq New Celcius yg ini beda?
(gak ada dop rodanya)
Dop roda sih sdh dibawa, cuma masangnya nanti tunggu sampai di medan.

Opungs
12-21-2010, 01:34
baru keluar dari karoseri ya ini? keliatan tuh masih pake plastik kursinya, hehehehe...

Yup, masih segar bugar.
Rencananya berangkat perdana tgl 21-12-2010.
Berturut2 tiap hari, total Executive ada 6-Unit.


aaaaaaaaaaahhhh...................
Makmur RS new celcius.....
kapan ya aku bisa motret ente langsung dari garasi di jl. tritura medan......
padahal setiap lewat kamera HP uda standby.......
tapi setiap lewat situ pula lampu trafic uda nyala ijo......

bang bibiiiiiiiiing...... kapan2 ajak aku hunting bareng yawwwwww......

Kalau berangkat perdana tgl 21-12-2010,
tunggu aja di medan tgl 23-12-2010.
Selamat berburu...ixan

abraham
12-21-2010, 11:48
bismillah...

maaf OOT dikit, ane masih penasaran sama bentuk sodara kandungnya Makmur, si Halmahera...
apa liverynya juga ungu??

BTT

ixan ramadhan r
12-21-2010, 19:02
Kalau berangkat perdana tgl 21-12-2010,
tunggu aja di medan tgl 23-12-2010.
Selamat berburu...ixan

di garasi makmur medan uda ada kuliat pung.... masi kincloooong.....
karena garasinya terletak di perempatan lampu merah, aku gak bisa moto....
takut diklakson kndaraan blakang...

mumpung sekalian lewat situ, pergi & pulang sekola..

ixan ramadhan r
12-21-2010, 19:13
bismillah...

maaf OOT dikit, ane masih penasaran sama bentuk sodara kandungnya Makmur, si Halmahera...
apa liverynya juga ungu??

BTT


iya om........
livery nya juga ungu.....
bahkan klu gak baca tulisan di body nya, kita akan mengira itu makmur...

nih foto Halmahera nya :
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs614.ash2/156603_181170661897664_100000141946533_708592_7633 080_n.jpg

dan ini Makmur nya :
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1374.snc4/164656_478823942458_767567458_5512063_5134896_n.jp g

(foto2 itu dari facebook nya om asrul siregar)

darkstar
12-23-2010, 18:32
Ayo teman2 Medan Biser, ditunggu report kunjungan ke pool Makmur. Kan udah lampu hijau dari Pak Bos, hehehe...

alonso
12-23-2010, 20:59
Ayo teman2 Medan Biser, ditunggu report kunjungan ke pool Makmur. Kan udah lampu hijau dari Pak Bos, hehehe...

wah....
good news dunk tuh Om..
ok deh kl begitu...ntar deh dikumpulin dulu massanya...

Mr Jeff
01-02-2011, 16:06
Ikut nambahin pict armadanya Makmur om....

Makmur Super VIP.

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN0017.jpg

Mr Jeff
01-02-2011, 16:13
Makmur 1526, New Celcius, Economi Toilet.

Depan
http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN0048.jpg

Mr Jeff
01-02-2011, 16:14
Samping

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN0055.jpg

Mr Jeff
01-02-2011, 16:15
Belakang.

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN0019.jpg

Mr Jeff
01-02-2011, 16:18
Habis Mandi.

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN0029.jpg

Mr Jeff
01-02-2011, 16:20
http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN0054.jpg

andhymamhola
01-10-2011, 05:24
http://i985.photobucket.com/albums/ae340/andhymamhola/CIMG0045.jpg

Mr Jeff
01-14-2011, 17:49
Makmur, OH1526, Executive Class

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN9960.jpg

Mr Jeff
01-14-2011, 17:51
New Celcius

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN9962.jpg

Mr Jeff
01-14-2011, 17:53
http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN9979.jpg

Mr Jeff
01-14-2011, 17:54
Kokpit

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN9953.jpg

Mr Jeff
01-14-2011, 17:55
Interior

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN9945.jpg

Mr Jeff
01-14-2011, 17:56
Seat

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN9948.jpg




http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN9949.jpg

Mr Jeff
01-14-2011, 18:06
http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN9987.jpg

ixan ramadhan r
01-14-2011, 23:49
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1336.snc4/162876_1261186066695_1741011143_464260_5920704_n.j pg

ixan ramadhan r
01-14-2011, 23:51
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1365.snc4/163777_1261186386703_1741011143_464262_1197282_n.j pg

Legacy_man
01-31-2011, 15:32
Ini waktu CV. MAKMUR lagi Test Drive MB OH 1518 XBC

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/Bis%20Sumatera/CvMakmur.jpg

Legacy_man
01-31-2011, 15:33
Masih Di Depan Agen Rw. Mangun Jakarta ...

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/Bis%20Sumatera/CvMakmur8.jpg

Legacy_man
01-31-2011, 15:34
Platnya Masih Hitam ....

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/Bis%20Sumatera/CvMakmur2.jpg

Legacy_man
01-31-2011, 15:36
Agak sedikit Dekil .... baru test Drive ....

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/Bis%20Sumatera/CvMakmur3.jpg

Legacy_man
01-31-2011, 15:38
Buntutttttnya neh ....

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/Bis%20Sumatera/CvMakmur4.jpg

Legacy_man
01-31-2011, 15:39
Interiorna masih standart banget ya ..... namana juga test drive cuy ...

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/Bis%20Sumatera/CvMakmur7.jpg

Nazar Pinem
02-01-2011, 02:26
Seat

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN9948.jpg




http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Bus/DSCN9949.jpg


Interior nya Keren Om..

Mr Jeff
02-21-2011, 12:48
Makmur OH1526 Economi Toilet

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1431.jpg

paulsinaga
02-21-2011, 22:23
Makmur OH1526 Economi Toilet

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1431.jpg

pengen naek ni ane.... blm pernah ngerasain si ungu... sepertinya drivernya safety2 nih...

Mr Jeff
02-22-2011, 10:05
pengen naek ni ane.... blm pernah ngerasain si ungu... sepertinya drivernya safety2 nih...

Kalo sekarang mereka sudah main safety om.. karena ada beberapa kebijakan dari perusahaan agar mereka tetap mengontrol kecepatannya.. :)

Mr Jeff
02-22-2011, 10:36
Ini waktu CV. MAKMUR lagi Test Drive MB OH 1518 XBC

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/Bis%20Sumatera/CvMakmur.jpg

Kapan ini di tes om..? sudah pasti Makmur ngambil 1518 xbc ini ya...?

Mr Jeff
02-22-2011, 10:45
Makmur SE 2-1 . 18 Seat.

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1294.jpg

Mr Jeff
02-22-2011, 10:46
Makmur New Celcius OH1526

http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1283.jpg

Mr Jeff
02-22-2011, 10:47
http://i1099.photobucket.com/albums/g386/Jejef/Forum/IMG_1274.jpg

alonso
02-22-2011, 16:00
Kapan ini di tes om..? sudah pasti Makmur ngambil 1518 xbc ini ya...?

kl tak silap sekitar tahun 2009an gitu deh.
krna boros,Makmur tak jadi ambil MB OH 1518 XBC

darkstar
02-23-2011, 20:09
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/184374_10150102388057459_767567458_6035275_2946945 _n.jpg