PDA

View Full Version : Jadwal Baru PO. Efisiensi



ariezzz
05-21-2010, 17:43
Berikut adalah jadwal baru PO. Efisiensi Pwt-Yogya PP :
Pwt - Yk
05:30, 06:30, 07:30, 08:30, 09:30, 10:30, 11:30, 12:30, 13:30,
14:00, 15:00, 16:00, 17:00, 19:00


Yk - Pwt
06:30, 07:30, 08:30, 09:30, 10:30, 11:30, 12:30, 13:30, 14:30,
15:30, 16:30, 17:30, 18:30, 19:30

Ada beberapa jadwal yang dihilangkan, tadinya dari Pwt berangkat mulai pukul 05.00 , setelah itu 30 menit sekali, tetapi sekarang jadi 1 jam sekali, dan hanya dilayani oleh armada Patas AC. Untuk EXE sementara 'diboikot' Cilacap. Tapi kabarnya akan segera dikembalikan. Nunggu armada baru keluar dari karoseri AP.
Sedikit info juga, 1526nya dah keluar dengan new livery yang jauh beda dengan livery2 sebelumnya. Yang mau liat silakan ke garasi Wonosari Kebumen. Untuk pic,,,hmmm.... hayooo siapa yang dah punya??? naekin dooong....

ariezzz
05-21-2010, 17:44
Untuk jadwal baru Clp-Yk silakan yang punya info tolong dishare disini..

smoking area
05-21-2010, 18:07
Berikut adalah jadwal baru PO. Efisiensi Pwt-Yogya PP :
Pwt - Yk
05:30, 06:30, 07:30, 08:30, 09:30, 10:30, 11:30, 12:30, 13:30,
14:00, 15:00, 16:00, 17:00, 19:00


Yk - Pwt
06:30, 07:30, 08:30, 09:30, 10:30, 11:30, 12:30, 13:30, 14:30,
15:30, 16:30, 17:30, 18:30, 19:30

Ada beberapa jadwal yang dihilangkan, tadinya dari Pwt berangkat mulai pukul 05.00 , setelah itu 30 menit sekali, tetapi sekarang jadi 1 jam sekali, dan hanya dilayani oleh armada Patas AC. Untuk EXE sementara 'diboikot' Cilacap. Tapi kabarnya akan segera dikembalikan. Nunggu armada baru keluar dari karoseri AP.
Sedikit info juga, 1526nya dah keluar dengan new livery yang jauh beda dengan livery2 sebelumnya. Yang mau liat silakan ke garasi Wonosari Kebumen. Untuk pic,,,hmmm.... hayooo siapa yang dah punya??? naekin dooong....

wah komplit......plit.......plit..........:thumbsup:.. ......:shake: knal om..........,
Efisiensi new livery disini (http://www.bismania.com/home/showthread.php?413-GALLERY-I-Night-Hunt/page51)...... cuma pake HP..

ariezzz
05-22-2010, 12:21
yup,,betul itu,,efi with new livery,, cantiik...

winarnoputra
05-22-2010, 14:13
tks info terbarunya

Andhika
05-22-2010, 21:49
thanks infonya om ..
kira2 knp ya kok jdwalnya yg dr tiap 30 menit brkt skg jd tiap 1 jam brkt?
salah satu driver bis d solo bilang klo armada efisiensi bnyk yg d jual ..

CMIIW

charisma
06-07-2010, 09:23
image hosting error

ariezzz
06-10-2010, 16:14
thanks infonya om ..
kira2 knp ya kok jdwalnya yg dr tiap 30 menit brkt skg jd tiap 1 jam brkt?
salah satu driver bis d solo bilang klo armada efisiensi bnyk yg d jual ..

CMIIW

Soal waktu yang dibikin setiap 1 jam, karna emang penumpang dari pwt belum begitu banyak, juga karna persaingan PO lain.
SOal banyak bus yang dijual emang bener, tapi kan buat beli baru lagi :-) ditunggu aja..

bramz
06-15-2010, 01:32
Untuk jadwal baru Clp-Yk silakan yang punya info tolong dishare disini..

dari jogja : 06.00 , 07.00 , 08.00 , 09.00 , 10.00 , 11.00 , 11.00 , 12.00 , 13.00 , 14.00 , 15.00 , 16.00 , 17.00 , exe18.00 , exe19.00 , exe20.00 , exe21.00

dari cilacap : exe02.00 , exe03.00 , exe04.00 , exe05.00 , 06.00 , 07.00 , 08.00 , 09.00 , 10.00 , 11.00 , 12.00 , 13.00 , 14.00 , 15.00 , 16.00 , 17.30

ariezzz
06-21-2010, 16:50
ternyata eh ternyata,, jadwal itu ga saklek.. dari purwokerto sering gw liat tiap 30menit sekali berangkat, terutama setelah jam 2 siang. ga peduli hari kerja atopun weekend..

godel2283
06-27-2011, 12:33
dari jogja : 06.00 , 07.00 , 08.00 , 09.00 , 10.00 , 11.00 , 11.00 , 12.00 , 13.00 , 14.00 , 15.00 , 16.00 , 17.00 , exe18.00 , exe19.00 , exe20.00 , exe21.00

dari cilacap : exe02.00 , exe03.00 , exe04.00 , exe05.00 , 06.00 , 07.00 , 08.00 , 09.00 , 10.00 , 11.00 , 12.00 , 13.00 , 14.00 , 15.00 , 16.00 , 17.30

tarif berapa ya mas untuk yang EXE ???

hudaxmodifier
07-02-2011, 16:36
mau tanya..
Kalo yg dari jogja jam 6.30 dan 7.30 itu pake bis yg apa? N yg jetbus jadwalnya jam berapa?

entocks
10-13-2011, 11:43
hmm...dari purwokerto paling pagi jam 5.30 ya? kalo estafet dr jkt trus sampe pwt jam 4-5 an berarti masih nunggu bentar. Hmm ... mo estafet jkt-jgj via pwt tp yg bisa sampe jgj jam 9 nan. Kalo nunggu efi kayaknya gak kekejar yak?

Kadal tempuur
05-16-2012, 13:32
bisnya wong bumen... sayang ga smp jkt, pdhl mantep2 nih bisnya.. coba klo ngeline smp jkt pst bnyk warga kebumen & sekitarnya yg pilih bis ini..hehe...

Sanjaya
06-19-2012, 17:20
hmm...dari purwokerto paling pagi jam 5.30 ya? kalo estafet dr jkt trus sampe pwt jam 4-5 an berarti masih nunggu bentar. Hmm ... mo estafet jkt-jgj via pwt tp yg bisa sampe jgj jam 9 nan. Kalo nunggu efi kayaknya gak kekejar yak?

salam kenal...
skedar sharing pengalaman bis-bis an estafet kmrn jumat tgl 15-06-2012...

>>>sy berangkat dr terminal Rw.Mangun naek bus PK jam yg jam 19.00 (knyataanya brgkt jam 19.10) trus nyampe Pw.kerto jam 5.00.
>>> jam sgitu kmaren blm ada Efi yg standby, yaaa skitar jam 5 lewat 10 menit bru dtg..(lumayan bt ngopi, nyarap sbntar sambil nunggu calon penumpang pd dtg)
>>>waktu menunjukan jam 5.35 Efi pertama brgkat dr terminal pw.kerto.
>>>trs sampai Gamping, Yk kurang lebih skitar jam 10 an.

salam Bis-bisan

Sanjaya
06-19-2012, 17:22
bisnya wong bumen... sayang ga smp jkt, pdhl mantep2 nih bisnya.. coba klo ngeline smp jkt pst bnyk warga kebumen & sekitarnya yg pilih bis ini..hehe...

hehehe..wong bumen dan skitarnya bukan e sng naek SA ama Sinjay ya bro klo k jkt....?cmiiiw

adn_ykhc
12-01-2012, 19:29
Ayo om buruan naik efisiensi dari garasi cilacap pumpung promo cuman 10.000 untuk patas, dan 20.000 untuk yg RC.
Di semua jadwal pemberangkatan om.
Aku udah buktiin nih om.

aluviio
12-01-2012, 20:36
Ayo om buruan naik efisiensi dari garasi cilacap pumpung promo cuman 10.000 untuk patas, dan 20.000 untuk yg RC.
Di semua jadwal pemberangkatan om.
Aku udah buktiin nih om.

sampai kapan nih om promonya ? khusus pemberangkatan dari cilacap ya??

adn_ykhc
12-02-2012, 03:14
sampai kapan nih om promonya ? khusus pemberangkatan dari cilacap ya??

Maaf om sebelumnya kalau sampai kapan promonya masih kurang tau om.
Iya om khusus dari garasi cilacap tapi kalau om naiknya di terminal tetep kena 40ribu untuk patas dan 50ribu untuk RC om.

aluviio
12-02-2012, 07:14
Maaf om sebelumnya kalau sampai kapan promonya masih kurang tau om.
Iya om khusus dari garasi cilacap tapi kalau om naiknya di terminal tetep kena 40ribu untuk patas dan 50ribu untuk RC om.

okesip om.. oiya, kalo ane naek dari jogja, trus ke cilacap bisa gak yah turun di pool efisiensi cilacap??

adn_ykhc
12-05-2012, 17:46
okesip om.. oiya, kalo ane naek dari jogja, trus ke cilacap bisa gak yah turun di pool efisiensi cilacap??

Bisa om ngomong aja ke crew ntar pasti di kasih tau apakah ntar ikut shuttel apa ikut bis yg om naikin.
Tapi kalo mau ikut shuttel harus naik yg RC om.

ynsupriyanto
01-03-2013, 11:03
bisnya wong bumen... sayang ga smp jkt, pdhl mantep2 nih bisnya.. coba klo ngeline smp jkt pst bnyk warga kebumen & sekitarnya yg pilih bis ini..hehe...
Setuju saya


hehehe..wong bumen dan skitarnya bukan e sng naek SA ama Sinjay ya bro klo k jkt....?cmiiiw
Betul sih, kebanyakan kalo ga sinjay ya SA tapi kalo ada pilihan lain yang lebih bagus dan harga yang kompetitif saya rasa efi patut dicoba.