PDA

View Full Version : (Ask) bis jogja-bandung



tirtakautsar
05-21-2010, 02:09
kemaren ane ditanyain ma temen sekampus ane,dia tanya tentang bis-bis yang jurusan jogja - bandung
nah... ane kan g bisa jawab
makanya tanya temen-temen di bismania
mohon pencerahan
(kalo bisa nama PO recomended+ harga tiket)
makasih sebelumnya

reski
05-21-2010, 08:29
Jogja - Bandung ada:
Kramat Djati, NON AC 65rb, VIP 103rb (8 baris kiri, 10 baris kanan)
Pahala Kencana, VIP 105rb
Bandung Express, VIP 90rb
Budiman, NON AC 75rb, VIP 80rb
Maju Lancar
Harum
Aladin
Mandala

harga tiket tidak mengikat, bergantung hari padat atau tidak....

smoking area
05-21-2010, 09:38
Jogja - Bandung ada:
Kramat Djati, NON AC 65rb, VIP 85rb
Pahala Kencana, VIP 85rb, EXE 120rb
Bandung Express, EXE 90rb
Budiman, NON AC 60rb, AC 2-3 80rb
Maju Lancar
Harum
Aladin
Mandala

harga tiket tidak mengikat, bergantung hari padat atau tidak....

maaf om, setau ane Budiman yg ke Jogja AC seat 2-2, bukan 2-3.......cmiiw
ane tambahin
Rajawali (AC, non AC)
Triaffary (dari Sukabumi non AC)
Tunggal Daya non AC

yogha kencono
05-21-2010, 10:30
maaf om, setau ane Budiman yg ke Jogja AC seat 2-2, bukan 2-3.......cmiiw
ane tambahin
Rajawali (AC, non AC)
Triaffary (dari Sukabumi non AC)
Tunggal Daya non AC


TD emang ada yang dari Bandung ya om?

Penggila_Bis
05-21-2010, 10:34
TD emang ada yang dari Bandung ya om?

Ada.. Dari Sukabumi via Bandung, Om.. Liverynya warna Biru.. Agennya di Jalan BKR (Bareng sama Shantika) Bandung

inubus
05-21-2010, 13:28
tambahin ah
Bandung Express non AC 70rb

tyshi055
05-21-2010, 15:37
Ada Juga PO. Triaffary Sukabumi-Cianjur-Bandung-Tasik-Banjar-Purwokerto-Kebumen-Jogya-Solo PP....

masiwan
05-21-2010, 16:03
Ada.. Dari Sukabumi via Bandung, Om.. Liverynya warna Biru.. Agennya di Jalan BKR (Bareng sama Shantika) Bandung
Om, TD mampir Bandungnya di Terminal mana?
Sepertinya di Cicaheum gak pernah liat.

finandhita
05-21-2010, 16:58
Om, TD mampir Bandungnya di Terminal mana?
Sepertinya di Cicaheum gak pernah liat.

Bantuin jawab nih.. TD gak mampir ke Terminal di Bandung.. tapi ke agennya langsung.. ya seperti yang dibilang kang ki2 di atas.. dia mampir ke agen di Jl. BKR.. :malu:

smoking area
05-21-2010, 17:01
kemaren ane ditanyain ma temen sekampus ane,dia tanya tentang bis-bis yang jurusan jogja - bandung
nah... ane kan g bisa jawab
makanya tanya temen-temen di bismania
mohon pencerahan
(kalo bisa nama PO recomended+ harga tiket)
makasih sebelumnya

klo berangkat dr Jogja bisa ikut Sinar Jaya om, Sinar Jaya banyak kok yg lewat Bandung tapi turun di Cileunyi om, biasanya langsung tol Jkt, kena tarif Jakarta.........,
klo SinJay AC seat 2-2 85rb


Om, TD mampir Bandungnya di Terminal mana?
Sepertinya di Cicaheum gak pernah liat.

biasanya TD berangkat paling awal, cos nyampe Jogja sekitar jam 2an........,
ane pernah liat di Cimahi sekitar jam setengah 5........,

reski
05-22-2010, 01:43
maaf om, setau ane Budiman yg ke Jogja AC seat 2-2, bukan 2-3.......cmiiw
ane tambahin
Rajawali (AC, non AC)
Triaffary (dari Sukabumi non AC)
Tunggal Daya non AC


Terimakasih koreksinya.

Iya, kalo dari Jogja bisa pake Sinar Jaya tapi turun Cileunyi terlalu pagi sepertinya.
Sayangnya juga tidak ada agen Sinar Jaya Cileunyi

poutra5
05-23-2010, 12:29
Jogja - Bandung ada:
Kramat Djati, NON AC 65rb, VIP 85rb
Pahala Kencana, VIP 85rb, EXE 120rb
Bandung Express, EXE 90rb
Budiman, NON AC 60rb, VIP 80rb
Maju Lancar
Harum
Aladin
Mandala

harga tiket tidak mengikat, bergantung hari padat atau tidak....
koreksi om
kramat djati non AC 85rb AC executive 125rb
pahala kencana AC VIP 90rb
Budiman non AC 75 rb AC 80rb
kalau dari jogja berangkat jam 18.30 bisa ikut maju lancar senja jakarta 90rb
harum yang tujuan jogja kayaknya dah tidak ada.., cuman lewat ja...
kalau tunggal daya berangkatnya agak siang, da yang start dari cimahi

reski
05-24-2010, 00:00
koreksi om
kramat djati non AC 85rb AC executive 125rb
pahala kencana AC VIP 90rb
Budiman non AC 75 rb AC 80rb
kalau dari jogja berangkat jam 18.30 bisa ikut maju lancar senja jakarta 90rb
harum yang tujuan jogja kayaknya dah tidak ada.., cuman lewat ja...
kalau tunggal daya berangkatnya agak siang, da yang start dari cimahi

Buat KD non AC memang Rp65rb koq, udah saya cek di agen Dago sama bapak agen tiketing yang hafal nama pelanggannya....lagian udah saya kasih quote:


Jogja - Bandung ada:
Kramat Djati, NON AC 65rb, VIP 85rb
Pahala Kencana, VIP 85rb, EXE 120rb
Bandung Express, EXE 90rb
Budiman, NON AC 60rb, VIP 80rb
Maju Lancar
Harum
Aladin
Mandala

harga tiket tidak mengikat, bergantung hari padat atau tidak....

Budiman non AC benar udah 75rb...saya edit yaa

tirtakautsar
05-24-2010, 01:46
wah..
lama g onlen ternyata uda banyak info yg masuk
makasih bgt om om yg udah kasih pencerahan

Mbexxx a.k.a Tendhong
05-24-2010, 10:01
Nambahin ya...
Klo mau mur mer naek aj Mandala AC Tarip Biasa, dari Jogja jam 7 malem ke atas...Tarip lebih kurang 60.000 saja (bisa negosiasi sama mas kenek)
Mau yang jauhan dikit, kadang ada Sami Djaja Solo-Purwokerto-Tegal-Cirebon-Bandung...Cuman waktu jalannya dan tarifnya gak tentu...

Klo nyang recomended, naek Pahala Kencana exe Kediri-Jogja-Bandung, tarif (terakhir update Maret) 135 rb dapet makan di Lestari Kebumen...
Daripada naek yg 85 rb Jogja-Bandung (sama-sama PK) ntar naek yg exe mpe daerah Tasik kesusul dah nyang VIP...
Lha wong yg exe ngebut pol...

yogha kencono
05-24-2010, 11:11
Ada.. Dari Sukabumi via Bandung, Om.. Liverynya warna Biru.. Agennya di Jalan BKR (Bareng sama Shantika) Bandung

o gitu thanks for inpoh om :piece:

smoking area
05-24-2010, 22:23
tanya dong om2 smua........???
klo dr Bandung ke Jogja ikut PK Denpasar yg pagi bisa gak y........???
trus tiketnya berapa.........???

:violent-smiley-090:s

adireja
07-18-2010, 22:11
dear all, saya nubi tinggal dimalang, rencana mau kebandung bulan ini, biasanya saya naek KD atau PK dari malang. tapi berhubung sekarang jalur pantura lagi macet parah karena perbaikan, saya berencana naek yang kediri atau blitar (jika ada) bandung, mohon infonya

FdL
07-20-2010, 23:27
dear all, saya nubi tinggal dimalang, rencana mau kebandung bulan ini, biasanya saya naek KD atau PK dari malang. tapi berhubung sekarang jalur pantura lagi macet parah karena perbaikan, saya berencana naek yang kediri atau blitar (jika ada) bandung, mohon infonya

Pahala Kencana Blitar-Bdg ada koq...cm harga tiket sekarang kurang tau saya..
mungkin yg lain bsa membantu..

arale
07-21-2010, 11:42
dear all, saya nubi tinggal dimalang, rencana mau kebandung bulan ini, biasanya saya naek KD atau PK dari malang. tapi berhubung sekarang jalur pantura lagi macet parah karena perbaikan, saya berencana naek yang kediri atau blitar (jika ada) bandung, mohon infonya

Dari Blitar ada PK dan KD. Bis ini juga via Kediri. Agennya di depan Terminal Blitar. Hanya saja, bis ini berangkat bareng dari Blitar jam setengah 12 siang. Jadi, dari terminal Gadang / kacuk minimal jam 9 pagi. Tarif dari blitar dan kediri sama, 175 ribu (KD) dan 180 ribu (PK).
Malang-Bandung via selatan udah 2 tahun terakhir ini saya 'tekuni' om.. Tapi biasanya jalur yang saya ambil Malang-Jombang-Solo-Bandung.
Rinciannya: Malang-Jombang (Puspa Indah, 14 ribu), Jombang-Solo (Eka Patas, 44 ribu + gratis makan), Solo-Bandung (Budiman Patas, 80 ribu + gratis makan).

reski
07-21-2010, 16:32
Udah saya update daftar harga halaman satu, berdasarkan survey rombongan Om Heroex dan Om Gogon kemaren.

triplesobries
08-09-2010, 12:40
maaf om, setau ane Budiman yg ke Jogja AC seat 2-2, bukan 2-3.......cmiiw
ane tambahin
Rajawali (AC, non AC)
Triaffary (dari Sukabumi non AC)
Tunggal Daya non AC


Loh, Om, Triaffary juga masuk jogja tah? Wah, ngga pernah ketemu ya? Katanya ni bis ugal2an juga ya? Kelasnya apa aja tuh?

smoking area
08-09-2010, 12:47
Loh, Om, Triaffary juga masuk jogja tah? Wah, ngga pernah ketemu ya? Katanya ni bis ugal2an juga ya? Kelasnya apa aja tuh?

iya om, termasuk pemain lama di jalur Jogja - Bandung - Sukabumi........
klas ekonomi seat 2-3 (bumel red).........
masalah ugal2an ane sendiri kurang tau, cos lom pernah naik..............:piece:

triplesobries
10-08-2010, 22:42
Iya, ternyata ini bis masuk jogja juga,, hehe,, tadi pagi ketemu di deket mantan terminal umbulharjo

http://multiply.com/mu/awamur/image/2/photos/12/600x600/2/tri-affary-2.JPG?et=O3X0GwOrkGFzDG0X9flVgg&nmid=93492691

Untuk harga tiketnya jogja-bandung berapa ya om?
Oya, dari jogja berangkat jam berapa ya?

triplesobries
10-15-2010, 20:50
Om, mau nanya, Triaffary masuk banjar jam berapa kalo dari bandung? terus lewat majenang ngga tuh? kog kemaren aku nunggu di majenang jam 12 sampe jam 3 ngga lewat juga itu bis,, mohon pencerahannya...

ariyo
03-31-2011, 13:35
Jogja - Bandung ada:
Kramat Djati, NON AC 65rb, VIP 103rb (8 baris kiri, 10 baris kanan)
Pahala Kencana, VIP 105rb
Bandung Express, VIP 90rb
Budiman, NON AC 75rb, VIP 80rb
Maju Lancar
Harum
Aladin
Mandala

harga tiket tidak mengikat, bergantung hari padat atau tidak....


Om,Pahala Kencana berangkat dari bandung jam brp om?trs sampe yogya nya jam brp ya?
masuk jombor atau giwangan? tq :)

tjibul
02-08-2013, 00:07
Om punten info nya,Bis KD dari jogja ke bandung jam brp,dan nyampe bdg nya jam brp?hatur nuhun sateuacan na

AyunDaniel&Eria
02-08-2013, 21:21
Om punten info nya,Bis KD dari jogja ke bandung jam brp,dan nyampe bdg nya jam brp?hatur nuhun sateuacan na

kalo sy eprnah naik dari solo om...kode FN.04...110 makan bayar sendiri..
mampir di agen jogja skitar jam stgah 7'an om, istrhat di RM.jakarta...nyampe bandung(jl.ambon) jam stgah 5 om...

sy kurang paham..mngkin bandung - jogja di ikutkan armada solo atau jogja ada jatah armada sendiri...
tapi kmarin yg naik dari solo cuma 5 org..sy dan 3 penumpang lainnya..dan bus baru full pada saat ambil pnumpang di agen jogja..(di jogja ga masuk terminal)..
bus'nya nyaman cuma legrest'nya mentok....jadi ga lega...

tjibul
02-12-2013, 00:59
Om,yg paling recomended pake bis apa ya yg ada smoking areanya jogja bandung?

Jo Rossi 46
04-27-2013, 12:04
Om, mau nanya, Triaffary masuk banjar jam berapa kalo dari bandung? terus lewat majenang ngga tuh? kog kemaren aku nunggu di majenang jam 12 sampe jam 3 ngga lewat juga itu bis,, mohon pencerahannya...

kalo yg dari Bandung mau ke Yogya - Solo masuk Banjar biasanya sore menjelang malam... mungkin antara jam 6 - 7 gitu karena berangkat dari Sukabumi pagi menjelang siang... pernah ngekor bus ini di area Padalarang siang sekitar jm 2an... harusnya lewat Majenang...

entocks_99
05-05-2013, 01:37
malem rekan2 ... numpang tanya2 ni ... semoga masih ada kaitannya dengan judul thread diatas.
Jadi critanya saya dari jogja mau ke bandara udara di bandung yg kalo gak salah namanya bandar udara husein sastranegara kalo gak salah ... cmiw
nah saya jadwal takeoff pesawat kisaran jam 19.00 ... berarti saya harus sampe bandara jam 18.00 ... nah kalo naik bis dari jogja angkatan pagi keburu gak ya? terus turun mana dan ntar naik apa sekalian juga ongkosnya berapa he2
kalo inceran sementara sih naik budiman ... lihat di jadwal jam 06.30 take off giwangan.
angkatan pagi yg lain sepengatahuan saya yaitu sumber alam ke jkt via jalur tengah sama sinjay ac eko jur lb, nah yg sinjay tersebut via selatan ato tengah yg saya pertanyakan ... kan lumayan bisa untuk backup plan B :D

iflyer
10-15-2013, 02:28
kayaknya yang paling bagus sih pahala kencana

iwal
11-01-2013, 23:18
Om,yg paling recomended pake bis apa ya yg ada smoking areanya jogja bandung?

naik KD..semoga membantu

iwal
11-01-2013, 23:26
Om punten info nya,Bis KD dari jogja ke bandung jam brp,dan nyampe bdg nya jam brp?hatur nuhun sateuacan na

KD kang...masuk jogja sekitar 6.30 malam, tarif 140rb sampe bandung 4.30 pagi - 5 pagi. kalo beruntung dapat no.lambung FN04