PDA

View Full Version : Nama - nama Terminal Bus



Jo Rossi 46
04-30-2010, 21:46
Biasanya nama2 terminal bus diambil dr daerah letaknya atau memang diberi nama tersendiri...

Jakarta : Pulogadung, Kampung Rambutan, Lebak Bulus, Pinang Ranti, Grogol, Rawamangun
Tangerang : Kalideres, Poris Plawad
Bogor : Baranangsiang
Merak : Terpadu
Bandung : Leuwi Panjang, Cicaheum
Cirebon : Harjamukti
Cianjur : Rawabango
Purwokerto : Teluk
Wonosobo : Mendolo, Sawangan
Semarang : Terboyo
Yogya : Giwangan, Jombor
Solo : Tirtonadi
Surabaya : Purabaya / Bungurasih
Malang : Arjosari
Salatiga : Tingkir
Denpasar : Ubung

Bagi yang punya info lain bisa ditambah...

andryalmeyda
04-30-2010, 22:54
.....semua udah kesebut tuh....
tambahan utk wilayah suroboyo :
ada terminal osowilangun - term.bratang - term.jembatan merah - term.joyoboyo

sanholic
04-30-2010, 23:52
RIAU = Bandaraya Payung sekaki (pekanbaru)
Gerbang sari (pematang reba)

cahyono
05-01-2010, 01:01
mataram terminal mandalika

andhymamhola
05-01-2010, 12:32
Medan:
1. terminal terpadu Amplas
2. terminal terpadu Pinang Baris
3. terminal Sambu

taufik ardian
05-01-2010, 13:45
Kab. Semarang

1. Terminal Bawen

2. Terminal Ambarawa

r4hm4t
05-01-2010, 16:09
Biasanya nama2 terminal bus diambil dr daerah letaknya atau memang diberi nama tersendiri...

Jakarta : Pulogadung, Kampung Rambutan, Lebak Bulus, Pinang Ranti, Grogol, Rawamangun
Tangerang : Kalideres, Poris Plawad
Bogor : Baranangsiang
Merak : Terpadu
Bandung : Leuwi Panjang, Cicaheum
Cirebon : Harjamukti
Cianjur : Rawabango
Purwokerto : Teluk
Wonosobo : Mendolo, Sawangan
Semarang : Terboyo
Yogya : Giwangan, Jombor
Solo : Tirtonadi
Surabaya : Purabaya / Bungurasih
Malang : Arjosari
Salatiga : Tingkir
Denpasar : Ubung

Bagi yang punya info lain bisa ditambah...

mau ralat dikit..
terminal kalideres harusnya masuk wilayah jakarta, bukan tangerang

hadi mbozo
05-04-2010, 04:22
mataram terminal mandalika
apa bener terminal MANDALIKA juga di panggil dengan terminal BERTAIS....

diex
05-04-2010, 04:31
Probolinggo : Terminal Bayuangga
Jember : Terminal Tawang Alun dan Terminal Arjasa

dion
05-30-2010, 03:57
SUKOHARJO : terminal sukoharjo,tawangsari,watu kelir

yobood
05-30-2010, 08:13
nambahin:

KLATEN: Terminal Jonggrangan,Term.Penggung (timur),Term.Bendogantungan (barat)
BOJONEGORO: Rajekwesi

tambahan bwt KOTA SEMARANG.
selain Terboyo,
ada Mangkang (batas Barat) dan Penggaron (batas Timur)

EvoTech
05-30-2010, 08:45
Ngelengkapi..

Semarang..
Penggaron
Terboyo
Mangkang
Banyumanik

goes eka
05-30-2010, 09:02
negara = terminal kota negara

ga kreatif ya bikin namanya,,,

Achmad Sudarmadi
05-30-2010, 18:59
nambahin...

Sukoharjo: Terminal Kartosuro

Lampung: Terminal Rajabasa dan Terminal Panjang (Bandar Lampung), Terminal Pringsewu, Kota Agung

Zigite
05-31-2010, 09:06
cuma terminal Sleko di kab. Pati

kl kudus namanya cuma "terminal bis Kudus" ya ?

Ryan.Agusta
05-31-2010, 10:17
cuma terminal Sleko di kab. Pati

kl kudus namanya cuma "terminal bis Kudus" ya ?

Terminal Induk Jati Wetan Kudus

bayu288
05-31-2010, 13:53
Magelang=terminal tidar....
Bojonegoro = rajekwesi

CIPIO PRADITA
05-31-2010, 13:57
ponorogo : seloaji :party2::party2::party2:

pendrex
05-31-2010, 15:22
Ungaran = Sisemut

sekarang lebih banyak dimasuki ama truk pasir dari pada bis

wiwid_momo
05-31-2010, 15:54
Ngawi = Terminal Kertonegoro

yobood
05-31-2010, 18:01
Bekasi : terminal bekasi

-kurang tw juga,karena klo ga salah ga ada plang ny-

cmiiw

najib49
06-01-2010, 10:00
pati:terminal sleko,terminal tayu.

luqsbriza
06-07-2010, 15:10
lho kalok di priok kan ada terminal juga kan??:smiley_couple:

ainun
06-17-2010, 12:40
Biasanya nama2 terminal bus diambil dr daerah letaknya atau memang diberi nama tersendiri...

Jakarta : Pulogadung, Kampung Rambutan, Lebak Bulus, Pinang Ranti, Grogol, Rawamangun
Tangerang : Kalideres, Poris Plawad
Bogor : Baranangsiang
Merak : Terpadu
Bandung : Leuwi Panjang, Cicaheum
Cirebon : Harjamukti
Cianjur : Rawabango
Purwokerto : Teluk
Wonosobo : Mendolo, Sawangan
Semarang : Terboyo
Yogya : Giwangan, Jombor
Solo : Tirtonadi
Surabaya : Purabaya / Bungurasih
Malang : Arjosari
Salatiga : Tingkir
Denpasar : Ubung

Bagi yang punya info lain bisa ditambah...
tambahan semarang : term banyumanik, penggaron, n mangkang

Ryan.Agusta
06-17-2010, 13:37
Ngelengkapi..

Semarang..
Penggaron
Terboyo
Mangkang
Banyumanik


tambahan semarang : term banyumanik, penggaron, n mangkang

baca dari awal jangan sampai double post.

UDINES-BENZ
06-17-2010, 14:59
Palembang...

Terminal Karya Jaya &
Terminal KM 12 Alang-Alang Lebar

mira_lover
06-17-2010, 19:56
Malang :
* Terminal Arjosari
* Terminal Landungsari (Bis2 ke Kediri / Jombang)
* Terminal Gadang (Bis2 ke Lumajang, Dampit, dan Biltar)

best_one
06-17-2010, 23:38
lumajang= terminal minak koncar.......

adit_indie
06-18-2010, 06:56
Tasikmalaya : Terminal Indihiang...
Garut : Terminal Guntur...

bruank
06-19-2010, 01:11
banyuwangi :

Terminal Karang Ente ( bis banyuwangi surabaya lewat jember)
Terminal Ketapang (bis banyuwangi - surabaya lewat situbondo)
Terminal Brawijaya (genteng banyuwangi Bis Banyuwangi - Jember - surabaya - solo)
Terminal Jajag (Bis Banyuwangi - Jember - surabaya - solo)
Terminal Muncar ( Bis Kalianget - muncar PP , Akas 4 , dan damri Lewat situbondo)

INDRA ABADI
06-23-2010, 13:52
Madiun : Terminal Purbaya

rejz
06-23-2010, 16:03
nambah nama terminal :
kab. malang > terminal talangagung
nganjuk > terminal anjukladang
gresik > terminal bunder

Bocah_Bus(BB)
06-24-2010, 16:47
Probolinggo : Terminal Bayuangga
Jember : Terminal Tawang Alun dan Terminal Arjasa
Term PAkusari g ikut om?:confused:

Gandhoz
06-26-2010, 11:32
Kendal,terminal BAHUREKSO
Blora, terminal GAGAK RIMANG

Wirz_44
06-29-2010, 23:44
Sukabumi = terminal sudirman
nanti katanya mau pindah ke terminal Lembur Situ, sekarang sedang di bangun di jalan by pass

nova_33
07-05-2010, 18:27
Terminal Kecil di kawasan tangerang barat..
Terminal di Balaraja=Terminal Santiong.. Hiii

bozhox
07-12-2010, 21:20
terminal Pilang Sari Sragen

apicajah
07-14-2010, 18:16
terminal muntilan = terminal dr.Prajitno.

krisna_ndog
07-21-2010, 12:33
sidoarjo = terminal larangan
mojokerto = terminal kertajaya

dans
07-23-2010, 14:32
Kabupaten Kuningan Jawa Barat : Terminal Bis Type A Kertawangunan

Nucleus 3
07-31-2010, 20:32
Nganjuk : Terminal Anjuk Ladang

benyawan
08-03-2010, 14:19
Blitar : terminal patria

rhyan
08-03-2010, 15:13
Sumatera Barat
Bukit Tinggi = terminal Aur Kuning
Solok = Terminal Bareh Solok:ngacir:

abraham
10-13-2010, 21:29
Purworejo= Term. Pendowo

giarto
10-14-2010, 10:14
Depok = Terminal terpadu klau gag salah mohon koreksi ya :ikan:

rafdy
11-13-2010, 17:27
tambah. kuningan : cirendang,tipe a

ronald
04-14-2011, 15:29
Terminal Bis Sumedang = TERMINAL CIAKAR

konde035
04-14-2011, 15:32
Tangerang
Terminal lama : Cimone (sekarang hanya utk angkutan kota dan trayek kendaraan kecil saja)
Terminal Baru : Poris Plawad (untuk AKAP, AKDP, bis kota, angkutan kota) dan dekat dgn statsiun kereta KRL Tangerang - Kota

ronald
04-14-2011, 15:34
Cianjur = rawabango & pasir hayam

joe cole
04-14-2011, 15:49
Kebumen; Terminal Induk Kab.Kebumen
Kediri; Tamanan
Bogor;baranangsiang
Bandung; udah belom yah...
Lw.Panjang,Cicaheum,Kebon Pala, Cibiru, Cimahi, Kosambi, Dago..terminal Angkot

Rio Siallagan
04-15-2011, 01:01
Pematang Siantar: Terminal Sukadame, Parluasan.
Terminal Tj.Pinggir (sepertinya tidak digunakan lagi..)

muhammad iqubal
06-11-2011, 16:16
Pasuruan = Terminal Untung Suropati , Terminal Pandaan...
Lumajang = Terminal Minak koncar...

muhammad iqubal
06-13-2011, 16:59
tambahin satu lagi...
Surabaya = Term. Bungurasih , TO wilangun , Joyoboyo , Bratang..
Kepanjen = Term. Talangagung..

rayhanputra
06-30-2011, 10:57
terminal bis cepu

mblakrak mania
07-13-2011, 11:35
Biasanya nama2 terminal bus diambil dr daerah letaknya atau memang diberi nama tersendiri...

Jakarta : Pulogadung, Kampung Rambutan, Lebak Bulus, Pinang Ranti, Grogol, Rawamangun
Tangerang : Kalideres, Poris Plawad
Bogor : Baranangsiang
Merak : Terpadu
Bandung : Leuwi Panjang, Cicaheum
Cirebon : Harjamukti
Cianjur : Rawabango
Purwokerto : Teluk
Wonosobo : Mendolo, Sawangan
Semarang : Terboyo
Yogya : Giwangan, Jombor
Solo : Tirtonadi
Surabaya : Purabaya / Bungurasih
Malang : Arjosari
Salatiga : Tingkir
Denpasar : Ubung

Bagi yang punya info lain bisa ditambah...


terminal jombang, mojokerto,.....

garut-bandung
07-14-2011, 10:17
Garut: term. Guntur
Sukabumi:term. Sudirman
Cianjur: Term. Rawabango dan Pasirhayam
maaf kalo repost

rayhanputra
07-29-2011, 11:02
Kendal,terminal BAHUREKSO
Blora, terminal GAGAK RIMANG

dari kejauhan
http://img508.imageshack.us/img508/3666/img00541201107270731.jpg

si jago ngeblong yang ga mau masuk terminal, po iwan jaya blora-cepu
http://img37.imageshack.us/img37/2787/img00542201107270735.jpg

ronald
09-12-2011, 17:29
Kebumen; Terminal Induk Kab.Kebumen
Kediri; Tamanan
Bogor;baranangsiang
Bandung; udah belom yah...
Lw.Panjang,Cicaheum,Kebon Pala, Cibiru, Cimahi, Kosambi, Dago..terminal Angkot
kalo kosambi,cibiru,mah ngak ada terminalnya.kebon kalapa juga tinggal lintasan buat angkot aja tuh,mungkin di tambahin terminal Ledeng,ST Hall,cileunyi,Elang dan banyak lagi.

arifshiddiq
10-02-2011, 01:38
Lampung...
Terminal Induk Raja Basa...


Serang
Terminal Pakupatan...

kkzorro
10-13-2011, 13:30
nanya donk..klo dari terminal kalideres mau ke hotel fiducia daan mogot enaknya naik apa??? biasanya berapa ongkosnya???

Legacy_man
10-13-2011, 14:07
nanya donk..klo dari terminal kalideres mau ke hotel fiducia daan mogot enaknya naik apa??? biasanya berapa ongkosnya???

Naek aja KOPAJA 88, 93, 95 turun langsung depan Hotel FIDUCIA deh coy ... ongkosnya cuma 2 ribu aja koq, kalo ongkos Hotelnya Mulai dari Rp. 140.000 atau cuma transit aja yang 7 jam cuma Rp. 90.000 ,- ga usah lama2 coy!!! yang transit aja

tejo arum
10-15-2011, 11:59
banyuwangi :

Terminal Karang Ente( bis banyuwangi surabaya lewat jember)
Terminal Ketapang (bis banyuwangi - surabaya lewat situbondo)
Terminal Brawijaya (genteng banyuwangi Bis Banyuwangi - Jember - surabaya - solo)
Terminal Jajag (Bis Banyuwangi - Jember - surabaya - solo)
Terminal Muncar ( Bis Kalianget - muncar PP , Akas 4 , dan damri Lewat situbondo)
mau tanya om yg saya warnai itu nama terminal BRAWIJAYA yg berlokasi di KARANGENTE atau yg di genteng?? soalnya terminal yg di banyuwangi itu namnya jg terminal BRAWIJAYA

jagad 1504
11-19-2011, 00:08
kab Banyumas :
1. Terminal Wangon
2. Terminal type A Purwokerto atw dikenal terminal Teluk
3. Terminal Ajibarang
4. Terminal Baturraden (terminal angdes/wisata)
kab Cilacap :
1. Terminal Induk Cilacap
2. Terminal Karang Pucung
3. Terminal Sidareja
4. Terminal Majenang
5. Terminal Rawa Apu
6. Terminal Adipala

Haston
12-21-2011, 22:52
Terminal Mangkang
http://http://i1218.photobucket.com/albums/dd406/haston11/DSC_2398.jpghttp://i1218.photobucket.com/albums/dd406/haston11/DSC_2398.jpg

gusrah
12-22-2011, 09:09
banyuwangi :

Terminal Karang Ente ( bis banyuwangi surabaya lewat jember)
Terminal Ketapang (bis banyuwangi - surabaya lewat situbondo)
Terminal Brawijaya (genteng banyuwangi Bis Banyuwangi - Jember - surabaya - solo)
Terminal Jajag (Bis Banyuwangi - Jember - surabaya - solo)
Terminal Muncar ( Bis Kalianget - muncar PP , Akas 4 , dan damri Lewat situbondo)
yg ane bold itu sama Om...
ini sumber nya http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=6065&page=1

jagad 1504
07-22-2012, 11:46
Terminal bis di Jakarta :

1. Terminal Lebak Bulus : AKAP & Bis kota
2. Terminal Kp Rambutan : AKAP & Bis Kota
3. Terminal Pulo Gadung : AKAP & Bis kota
4. Terminal Pinang Ranti : AKAP & Bus Way
5. Teminal Pulo Gebang : Rencana AKAP & Bis Kota
6. Terminal Tanjung Priok : AKAP & Bis kota
7. Teminal Kalideres : AKAP & Bis Kota
8. Terminal Rawa Mangun : AKAP & Bis Kota
9. Terminal Rawa Buaya : AKAP
10. Teminal Pasar Minggu : Bis Kota
11. Terminal Senen : Bis Kota
12. Terminal Manggarai : Bis Kota
13. Terminal Blok M : Bis Kota
14. Terminal Grogol : Bis Kota
15. Terminal Kampung Melayu : Bis Kota
16. ...................Monggo ditambahkan kalo masih kurang u terminal di Jakarta...

ardi_ekaputra
07-22-2012, 11:54
Tasik- Terminal Indihiang , Tipe A

ardi_ekaputra
07-22-2012, 11:56
Terminal bis di Jakarta :

1. Terminal Lebak Bulus : AKAP & Bis kota
2. Terminal Kp Rambutan : AKAP & Bis Kota
3. Terminal Pulo Gadung : AKAP & Bis kota
4. Terminal Pinang Ranti : AKAP & Bus Way
5. Teminal Pulo Gebang : Rencana AKAP & Bis Kota
6. Terminal Tanjung Priok : AKAP & Bis kota
7. Teminal Kalideres : AKAP & Bis Kota
8. Terminal Rawa Mangun : AKAP & Bis Kota
9. Terminal Rawa Buaya : AKAP
10. Teminal Pasar Minggu : Bis Kota
11. Terminal Senen : Bis Kota
12. Terminal Manggarai : Bis Kota
13. Terminal Blok M : Bis Kota
14. Terminal Grogol : Bis Kota
15. Terminal Kampung Melayu : Bis Kota
16. ...................Monggo ditambahkan kalo masih kurang u terminal di Jakarta...
Tambah om, Tanah Abang

ardi_ekaputra
07-22-2012, 11:59
Kebumen; Terminal Induk Kab.Kebumen
Kediri; Tamanan
Bogor;baranangsiang
Bandung; udah belom yah...
Lw.Panjang,Cicaheum,Kebon Pala, Cibiru, Cimahi, Kosambi, Dago..terminal Angkot
Tambah Terminal Ciroyom Bandung . Buat Bus3/4 ke Cikalong,Cianjur,Cililin,cijenuk,Wanayasa,Cipatat
Kalo Kosambi Itu Pasar Om. ada Lagi dipati ukur Buat damri ke leuwi panjang sama Jatinangor

Daaffa
07-22-2012, 12:00
Surabaya:
1. Terminal Purabaya/Bungurasih (Terminal Bis AKAP/AKDP/Bus Kota)
2. Terminal Joyoboyo (Terminal bis Kota & Angkot)
3. Terminal Bratang (Terminal bis kota & Angkot)
4. Terminal T. Osowilangun (Terminal bis kota & bis AKAP/AKDP jurusan semarang, Jakarta)

Maaf kalau Repost

jagad 1504
07-22-2012, 22:02
Tambah om, Tanah Abang

Sampai hari ini Tanah Abang gak mempunyai terminal, hanya ada Stasiun Tn Abang, bis cuma muter Tn Abang Blok A atau muter dibawah Fly over doang....

Interneste_Benz
07-22-2012, 22:32
Nambahin

Trenggalek : Terminal Surodakan

ardi_ekaputra
07-23-2012, 16:03
Sampai hari ini Tanah Abang gak mempunyai terminal, hanya ada Stasiun Tn Abang, bis cuma muter Tn Abang Blok A atau muter dibawah Fly over doang....
Kirain aku ada om . soalnya aladin sama metro mini ada yang ke tanahabang. siipp deh

imung
07-25-2012, 13:45
Madiun : Terminal Purbaya

http://i1110.photobucket.com/albums/h448/imung-murtiyoso/purboyo.jpg

Praditya_reogBIS
09-21-2012, 14:32
ponorogo : seloaji :party2::party2::party2:
stu2 ny trminal yg ada di po...
brhrap ada trminal/sub trminal lain di ponrg..

rudi_setiadji
12-09-2012, 16:05
SUKOHARJO : terminal sukoharjo,tawangsari,watu kelir

Kalau Terminal Krisak ikut mana ya Wonogiri atau Sukoharjo?

Praditya_reogBIS
12-21-2012, 15:26
Kalau Terminal Krisak ikut mana ya Wonogiri atau Sukoharjo?

Itu masih ikut Wonogiri om...

Bajry Bus Lover
01-02-2013, 17:36
Serang : Terminal Pakupatan
Cilegon : Terminal Bayangan, haha.. (terminal aslinya belom jadi)
Lampung : Terminal Rajabasa
Sumedang : Terminal Ciakar
Rangkas Bitung : Terminal Mandala
Pandeglang : Terminal Labuan

gusrah
01-03-2013, 08:59
banyuwangi :

Terminal Karang Ente ( bis banyuwangi surabaya lewat jember)
Terminal Ketapang (bis banyuwangi - surabaya lewat situbondo)
Terminal Brawijaya (genteng banyuwangi Bis Banyuwangi - Jember - surabaya - solo)
Terminal Jajag (Bis Banyuwangi - Jember - surabaya - solo)
Terminal Muncar ( Bis Kalianget - muncar PP , Akas 4 , dan damri Lewat situbondo)


mau tanya om yg saya warnai itu nama terminal BRAWIJAYA yg berlokasi di KARANGENTE atau yg di genteng?? soalnya terminal yg di banyuwangi itu namnya jg terminal BRAWIJAYA

Terminal Brawijaya = Terminal Karangente
Terminal Genteng = Terminal Wiroguno

radi_budimania
03-24-2013, 16:56
Kota Banjar, Jawa barat : Terminal Banjar.

yobood
03-24-2013, 22:59
Kirain aku ada om . soalnya aladin sama metro mini ada yang ke tanahabang. siipp deh

Untuk Tanah Abang ada 2 titik : bis kota non AC muter Jatibaru dan brenti di depan stasiun. Kalo yg AC biasanya di Fly Over Stasiun lgsg muter kolong. Tapi klo sore biasanya yg non AC ikut ngolong. Kalo Kopaja-Mikrolet sebagian ngolong.

Kalo aladin yg 3/4 itu kurang tau juga dia posisi THB nya dimana

maulana_77
03-28-2013, 15:10
Terminal bis di Jakarta :

1. Terminal Lebak Bulus : AKAP & Bis kota
2. Terminal Kp Rambutan : AKAP & Bis Kota
3. Terminal Pulo Gadung : AKAP & Bis kota
4. Terminal Pinang Ranti : AKAP & Bus Way
5. Teminal Pulo Gebang : Rencana AKAP & Bis Kota
6. Terminal Tanjung Priok : AKAP & Bis kota
7. Teminal Kalideres : AKAP & Bis Kota
8. Terminal Rawa Mangun : AKAP & Bis Kota
9. Terminal Rawa Buaya : AKAP
10. Teminal Pasar Minggu : Bis Kota
11. Terminal Senen : Bis Kota
12. Terminal Manggarai : Bis Kota
13. Terminal Blok M : Bis Kota
14. Terminal Grogol : Bis Kota
15. Terminal Kampung Melayu : Bis Kota
16. ...................Monggo ditambahkan kalo masih kurang u terminal di Jakarta...

Terminal Rawa Buaya lokasinya dimana ya? Baru denger ane ada terminal Rw. Buaya

Sama satu lagi, Terminal Ragunan, isinya cuma Kopaja, Metromini sama KWK

yobood
03-31-2013, 02:21
Terminal bis di Jakarta :

1. Terminal Lebak Bulus : AKAP & Bis kota
2. Terminal Kp Rambutan : AKAP & Bis Kota
3. Terminal Pulo Gadung : AKAP & Bis kota
4. Terminal Pinang Ranti : AKAP & Bus Way
5. Teminal Pulo Gebang : Rencana AKAP & Bis Kota
6. Terminal Tanjung Priok : AKAP & Bis kota
7. Teminal Kalideres : AKAP & Bis Kota
8. Terminal Rawa Mangun : AKAP & Bis Kota
9. Terminal Rawa Buaya : AKAP
10. Teminal Pasar Minggu : Bis Kota
11. Terminal Senen : Bis Kota
12. Terminal Manggarai : Bis Kota
13. Terminal Blok M : Bis Kota
14. Terminal Grogol : Bis Kota
15. Terminal Kampung Melayu : Bis Kota
16. ...................Monggo ditambahkan kalo masih kurang u terminal di Jakarta...

Terminal Kota Tua..itu yg deket jembatan kota intan (hotel omni batavia). Isinya mikrolet sm kopaja

yuyud
04-01-2013, 21:19
Tulungagung

Terminal baru tulungagung Gayatri
lokasi tetap diterminal lama sekarang masih dalam proses pembangunan

Ramadoan Syahri
06-09-2013, 04:16
apa bener terminal MANDALIKA juga di panggil dengan terminal BERTAIS....



ia mas hadi..kalau ngk salah sebelum di ganti ke mandalika dulu namanya bertais.....

muthafutjka
06-20-2013, 12:56
Tangerang
Terminal lama : Cimone (sekarang hanya utk angkutan kota dan trayek kendaraan kecil saja)
Terminal Baru : Poris Plawad (untuk AKAP, AKDP, bis kota, angkutan kota) dan dekat dgn statsiun kereta KRL Tangerang - Kota

Tambahin om :
Terminal Bus Lembang - Ciledug (sebelah terminal bus AKAP sekarang, sayang terminalnya tak terpakai & akhirnya jadi pasar)
Terminal Bus AKAP Larangan (Kreo)

ph_lash
07-13-2013, 19:42
Tulungagung

Terminal baru tulungagung Gayatri
lokasi tetap diterminal lama sekarang masih dalam proses pembangunan

sekarang udah selesai belum? terakhir waktu turing ke tulungagung nyasar gara2 gak tau terminalnya lagi dibangun :D

Dikakasasri
08-02-2013, 22:10
Serang : Terminal Pakupatan
Cilegon : Terminal Bayangan, haha.. (terminal aslinya belom jadi)
Lampung : Terminal Rajabasa
Sumedang : Terminal Ciakar
Rangkas Bitung : Terminal Mandala
Pandeglang : Terminal Labuan
Terminal Terpadu Merak (Cilegon)
Sub Terminal Seruni (Cilegon)
Terminal Berkah (Pandeglang)

Royal_Class
12-05-2013, 09:42
nambahin...

Sukoharjo: Terminal Kartosuro

Lampung: Terminal Rajabasa dan Terminal Panjang (Bandar Lampung), Terminal Pringsewu, Kota Agung
terminal induk rajabasa... seremnya minta ampun zaman dulu.. skarang sudah lumayan..

faizal jaya
01-24-2014, 16:03
terminal purwodadi(gtw nama term apa)
utk bis AKAP, AKDP
terminal wirosari(atau sub terminal)
biasanya bus malam AKAP ngambil penumpang disini, ada juga angdeshttp://www.bismania.com/home/images/icons/icon7.png

ardi_ekaputra
01-24-2014, 21:29
Bandung raya dan sekitarnya
Term. Lw.Panjang = Bis AKAP , AKDP , bis kota , angkot
Term. Ciroyom = Angkot , BIs 3/4 AKDP & Elf
Term. Stasiun Hall = Angkot , ELF BP Transport
Term.Cicaheum = Bis AKAP , AKDP , bis kota , angkot
Term. Dago = Angkot
Term.Ledeng = Angkot & bis kota & elf ke Subang
Term. Kb.Kalapa = Angkot (bis kota, bis & elf ke majalaya punya tempat taim masing - masing )
Term.Tegalega = Angkot & efl ke Pangalengan (dulu tempat taim bis BAIK Semarang-Bandung)

Term. Maruyung, Ciparay = Bis & Angkot & Ang Des
Term.Pasar Soreang = Angkot , Colt Ke Gn.Halu , bis (jarang)
Term. Pasar Pasir Jambu Ciwidey = Ang Des , Elf ke Cidaun , Bis (jarang)
Term.Pangalengan = Elf & Bis

Halte bis untuk taim (tujuan awal & Akhir)
- Asia Afrika
- Dipati Ukur
- Elang
- Cibiru
- Jln.Jakarta (KOTRIMA)
- Jln.Moch Toha