PDA

View Full Version : Purwokerto - Cilacap



Jo Rossi 46
04-30-2010, 16:58
Merupakan rute yg unik karena bus2 mikro yg melayani rute ini punya beberapa jalur

1. Ada yg lewat Sokaraja - Banyumas - Buntu - Kroya

2. Ada yg dr terminal belok kiri terus sampe jalan gerilya habis lalu belok kiri ke arah Bandung...

3. Ada yg lwt Ajibarang, sampe lampu merah belok kiri ke arah terminal lalu tembus ke Wangon...

PO-PO nya : Satria, Keluarga, Family Muda, Kurma Indah, Setyawan, Guna Karya, Bul Bul, Rejo Mulyo, Puji Mulyati, Budhy Mulya, dll...

tyshi055
04-30-2010, 17:04
Rutenya ada beberapa :
1. Terminal Purwokerto-Sokaraja-Banyumas-Buntu-Kroya-Terminal Cilacap PP.
2. Terminal Purwokerto-Sokaraja-Banyumas-Buntu-Sampang-Terminal Cilacap PP.
3. Terminal Purwokerto-Rawalo-Wangon-Jeruk Legi-Terminal Cilacap PP.
4. Terminal Purwokerto-Ajibarang-Wangon-Jeruk Legi-Terminal Cilacap PP.

maskurmambang
05-10-2010, 13:50
Rutenya ada beberapa :
1. Terminal Purwokerto-Sokaraja-Banyumas-Buntu-Kroya-Terminal Cilacap PP.
2. Terminal Purwokerto-Sokaraja-Banyumas-Buntu-Sampang-Maos-Terminal Cilacap PP.
3. Terminal Purwokerto-Rawalo-Wangon-Jeruk Legi-Terminal Cilacap PP.
4. Terminal Purwokerto-Ajibarang-Wangon-Jeruk Legi-Terminal Cilacap PP.

Kurang 2 mas
5.Terminal Purwokerto-Rawalo-Menganti-Kesugihan-Terminal Cilacap PP.
6.Terminal Purwokerto-Rawalo-Sampang-Maos-Terminal Cilacap PP

NB
Rute 1 dan 2 berhimpitan sampai Buntu, ketemu lagi setelah Cantelan
Rute 2 dan 6 berhimpitan mulai sampang sampai cilacap
Rute 6, 5 dan 3 berhimpitan sampai rawalo
Rute 5 dan 6 bertemu lagi di kesugihan
Rute 1,2,5,6 semua bertemu di Cantelan, ditambah busa dari kebumen
Rute 3 & 4 bertemu di wangon, bertemu dengan bus-busa dari majeang, karang pucung dll
....
masih banyak lagi, sekedar menggambarkan persaingan yang ada menuju Cilacap

afifpoenya
06-03-2010, 17:45
Kurang 2 mas
5.Terminal Purwokerto-Rawalo-Menganti-Kesugihan-Terminal Cilacap PP.
6.Terminal Purwokerto-Rawalo-Sampang-Maos-Terminal Cilacap PP

NB
Rute 1 dan 2 berhimpitan sampai Buntu, ketemu lagi setelah Cantelan
Rute 2 dan 6 berhimpitan mulai sampang sampai cilacap
Rute 6, 5 dan 3 berhimpitan sampai rawalo
Rute 5 dan 6 bertemu lagi di kesugihan
Rute 1,2,5,6 semua bertemu di Cantelan, ditambah busa dari kebumen
Rute 3 & 4 bertemu di wangon, bertemu dengan bus-busa dari majeang, karang pucung dll
....
masih banyak lagi, sekedar menggambarkan persaingan yang ada menuju Cilacap

banyak juga ya, jalan menuju cilacap. kalau yang lewat kroya dari list diatas nomor berapa mas. Selanjutnya dari waktu tempuh lebih cepet mana dan kalau dari tarif paling ekonomis lewat mana (banyak banget pertanyaannya)

bagraz
06-05-2010, 14:32
banyak juga ya, jalan menuju cilacap. kalau yang lewat kroya dari list diatas nomor berapa mas. Selanjutnya dari waktu tempuh lebih cepet mana dan kalau dari tarif paling ekonomis lewat mana (banyak banget pertanyaannya)

tergantung mas mas dari arah mana klo dr wonosobo or banjarnegara enak yang lewat banyumas. naik juga dari banyumas
klo tarif kayaknya tergantung deh mas

afifpoenya
06-08-2010, 10:31
tergantung mas mas dari arah mana klo dr wonosobo or banjarnegara enak yang lewat banyumas. naik juga dari banyumas
klo tarif kayaknya tergantung deh mas

kalau dari terminal purwokerto mas

mas_ibang
06-08-2010, 16:20
kalau dari terminal purwokerto mas

Paling cepet Rute nomor 5 Mas.Karena paling sedikit melewati daerah keramaian

afifpoenya
06-09-2010, 15:06
Paling cepet Rute nomor 5 Mas.Karena paling sedikit melewati daerah keramaian

makacih, infonya mas

Achmad Sudarmadi
06-16-2010, 20:34
Sekedar nambahin.....ada juga PO Gita (warna oranye) lewat Purwokerto-Ajibarang-Wangon-Cilacap dan Purwokerto-Patikraja-Rawalo-Wangon-Cilacap....

afifpoenya
06-17-2010, 08:46
Paling cepet Rute nomor 5 Mas.Karena paling sedikit melewati daerah keramaian

makasih infonya mas

onggo
06-22-2010, 16:55
pictnya mana ?

Achmad Sudarmadi
06-23-2010, 14:55
pictnya mana ?

Ini om...beberapa aja ya om...ndak enak sama mimin dan momod...soalnya pernah saya naikin di Aktifitas.

(ini yang lewat Sokaraja-Banyumas-Buntu)

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/IMG_3452.jpg

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/IMG_3450.jpg

Yang atas Family Muda

yang bawah....Puji Mulyati

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/IMG_3451.jpg

Achmad Sudarmadi
06-23-2010, 14:58
ini yang Lewat Patikraja-Rawalo.......

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/IMG_3478.jpg

best_one
06-23-2010, 22:33
sing liwat ADIPALA.....bise apa bae ya kang???

Achmad Sudarmadi
06-24-2010, 00:29
sing liwat ADIPALA.....bise apa bae ya kang???

Kayaknya ndak ada yang lewat Adipala om....kalo mau ke Adipala bisa lewat Maos trus naek bis Micro atau angkudes......cmiiw

onggo
06-24-2010, 15:16
Aku pernah liat "IKAN MAS" masih ada kah?

Achmad Sudarmadi
06-24-2010, 23:08
Aku pernah liat "IKAN MAS" masih ada kah?

Masih om (maaf oot) Ikan Mas bukan jurusan Cilacap Purwokerto om. Ikan Mas Jurusan Kebumen-Gombong-Purwokerto (micro bis) dan Gombong-Cilacap (bis 2/3) om...

azizbulakan
11-27-2010, 15:37
Ini om...beberapa aja ya om...ndak enak sama mimin dan momod...soalnya pernah saya naikin di Aktifitas.

(ini yang lewat Sokaraja-Banyumas-Buntu)

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/IMG_3452.jpg



Yang atas Family Muda

yang bawah....Puji Mulyati

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/IMG_3451.jpg
pernah naik pujimulyati waktu pertama kali ke cilacap tepatnya maos...crewny aramh coy,,

neisa
05-05-2011, 10:27
makasih infonya mas


NAmbahin : Warnanya Biru TElor Asin Kombinasi Pink/Ungu.

joe cole
05-05-2011, 13:13
Aku pernah liat "IKAN MAS" masih ada kah?
FYI::
Ikan Mas..ada yang rute nya ke Kampung Bokap nih Om... Gombong-Kebumen-Wadaslintang-Wonosobo

BTT yuk

bayu tetap sanjaya
05-07-2011, 15:49
hehe, pernah ngrasain panik dan kesasar waktu iseng2 pengen ke baturaden dari cilacap ke pw.kerto naek keluarga,, pas sampe pw.kerto cri angkutan ke baturaden malah ujung2nya nyasar

marutiy 03
06-09-2011, 22:28
Aku pernah liat "IKAN MAS" masih ada kah?
ma'af OOT. Ikan Mas juga punya Trayek DJogja-Petanahan(Kebumen) lewat jalur selatan-selatan/pinggir Pantai.

Frians
06-25-2011, 08:28
cuma nambahin mas

Buat yang Cilacap-Wangon-Ajibarang-Purwokerto cuma tulisan aja nyampe Purwokerto, tapi nyatanya Semua PO cuma sampai ajibarang, yang ke Purwokerto dioper

marutiy 03
08-06-2011, 12:41
cuma nambahin mas

Buat yang Cilacap-Wangon-Ajibarang-Purwokerto cuma tulisan aja nyampe Purwokerto, tapi nyatanya Semua PO cuma sampai ajibarang, yang ke Purwokerto dioper

kalau dioper sih biasa itu mas.. soale kalah bersaing sama bis dari tegal, Sidareja, maupun Banjar patroman. ngga nutup setoran

adji triyono
08-14-2011, 03:47
Nyumbang, g smpt dpt full,, http://i1205.photobucket.com/albums/bb436/adjitriyono/DSC02817.jpg

Jo Rossi 46
08-15-2011, 00:00
Nyumbang, g smpt dpt full,, http://i1205.photobucket.com/albums/bb436/adjitriyono/DSC02817.jpg

Nama PO nya : Putri Tunggal...

rinodya
09-01-2011, 19:49
pernah naik pujimulyati waktu pertama kali ke cilacap tepatnya maos...crewny aramh coy,,

Puji mulyati dulu langganan ane waktu sekolah om...

rinodya
09-01-2011, 19:53
http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/IMG_3451.jpg

klo di liat dari nopol kayaknya ini armada lawas, cuma ganti body aaja ya om...???
maaf klo salah...

rinodya
09-01-2011, 20:06
Merupakan rute yg unik karena bus2 mikro yg melayani rute ini punya beberapa jalur

1. Ada yg lewat Sokaraja - Banyumas - Buntu - Kroya

2. Ada yg dr terminal belok kiri terus sampe jalan gerilya habis lalu belok kiri ke arah Bandung...

3. Ada yg lwt Ajibarang, sampe lampu merah belok kiri ke arah terminal lalu tembus ke Wangon...

PO-PO nya : Satria, Keluarga, Family Muda, Kurma Indah, Setyawan, Guna Karya, Bul Bul, Rejo Mulyo, Puji Mulyati, Budhy Mulya, dll...


Sekedar nambahin.....ada juga PO Gita (warna oranye) lewat Purwokerto-Ajibarang-Wangon-Cilacap dan Purwokerto-Patikraja-Rawalo-Wangon-Cilacap....

nambahin lagi om...
PO. Langgeng
PO. Wisnu Murti
PO. Tumang Asih

rinodya
09-01-2011, 20:13
Ini om...beberapa aja ya om...ndak enak sama mimin dan momod...soalnya pernah saya naikin di Aktifitas.

(ini yang lewat Sokaraja-Banyumas-Buntu)

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/IMG_3452.jpg

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/IMG_3450.jpg

Yang atas Family Muda

yang bawah....Puji Mulyati

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/IMG_3451.jpg


klo liat bis-bis ini jadi inet kampung om...
ijin sedot gambarnya ya om...

jagad 1504
11-11-2011, 23:05
kalo bwt mahasiswa Unsoed yg asli Cilacap, bis yg no. 5 (lwt Menganti) yg plg favorit...coz plg cepat, selain itu sering diantar ampe depan kampus kalo hari Minngu sore dr Cilacap (penumpangnya sebagian besar anak Unsoed,udah penuh sejak berangkat jd tancap gas terus mulai cilacap...ngeblong abis)...itu tahun 2000-an, gak tau kalo sekarang...

areano1979
11-11-2011, 23:37
jadul, ada yg selalu ganas di jalanan, yaitu MONEC...clp-pwt lwt wangon yg bnyak.

Jo Rossi 46
11-12-2011, 11:01
jadul, ada yg selalu ganas di jalanan, yaitu MONEC...clp-pwt lwt wangon yg bnyak.

sayangnya sekarang MONEC ud abis om... ud gk keliatan lg armadanya...

Jo Rossi 46
11-12-2011, 11:04
sing liwat ADIPALA.....bise apa bae ya kang???

yg lwt Adipala... kayaknya ada Kurma Indah, Sido Rahayu sama Langgeng om... Kurma Indah terakhir dr Purwokerto sekitar jam 6 sore...

Jo Rossi 46
11-12-2011, 11:06
nambahin lagi om...
PO. Langgeng
PO. Wisnu Murti
PO. Tumang Asih

tumang asih ud jrg keliatan nih, cm ad 1 bus n busnya ud jadul juga...

areano1979
11-16-2011, 01:23
Po po lawas jd pada mati gak meng explore n meregenerasi dgn baik armadanya,...besar kmungkinan akibat mudahnya mendapatkan motor, dan motor sbg sarana lalu lintas yg utama utk jalur ini....hadeh2...payah2...susah jg jd bis...

andrew sang ludira seta
12-24-2011, 06:01
yg lwt Adipala... kayaknya ada Kurma Indah, Sido Rahayu sama Langgeng om... Kurma Indah terakhir dr Purwokerto sekitar jam 6 sore...

KELUARGA yang hijau juga via adipala ya om.... soalnya jaman2 STM ane sering naik ini bis....

adji triyono
02-28-2012, 22:23
jadul, ada yg selalu ganas di jalanan, yaitu MONEC...clp-pwt lwt wangon yg bnyak.

Di atas kaca belakang pasti ada tulisan ANTUSIAS

bamasjaka
08-06-2012, 17:07
setau saya, trayek PWT-CLP da beberapa jalur
PWT-SKJ-BMS-KROYA-ADPL-CLP
PWT SKJ-BMS-SMPG-MAOS-CLP
PWT-PTRJ-RWL-SMPG-MAOS-CLP
PWT-PTRJ-RWL-WGN-CLP
PWT-AJB-WGN-CLP

dan didominasi oleh PO. Keluarga / Family Muda

swry klo da yang salah,

tyshi055
08-07-2012, 13:21
setau saya, trayek PWT-CLP da beberapa jalur
PWT-SKJ-BMS-KROYA-ADPL-CLP
PWT SKJ-BMS-SMPG-MAOS-CLP
PWT-PTRJ-RWL-SMPG-MAOS-CLP
PWT-PTRJ-RWL-WGN-CLP
PWT-AJB-WGN-CLP

dan didominasi oleh PO. Keluarga / Family Muda

swry klo da yang salah,

Kan diawal sudah dijelaskan...

Yuris_Jetbus
10-27-2012, 10:10
BARU tau tuh, padalah akune ya wong banyumas