PDA

View Full Version : [ Ini Nih Lokasi Tempat Makan Yang Paling Enak Se-jakarta **murmer** ]



anggaraminded
11-18-2009, 14:19
http://ariesaksono.files.wordpress.com/2009/04/logo-jakarta-dki.jpghttp://www.femina-online.com/ultah/images/kilas_balik/monas.jpg

buat bismania.com :smiley_beer:
*A. BUBUR AYAM***

1 Bubur Ayam Cikini, depan KFC (malam)

2 Bubur Ayam Hotel Indonesia (malam)

3 Bubur Ayam Jl. Tanjung, Menteng

4 Bubur Ayam Cideng, Ps. Cideng Tanah Abang (malam)

5 Bubur Ayam Sukabumi, Tebet

6 Bubur Ayam Senayan: yang enak yang di depan Istora, mobil Ijo

(Minggu pagi)

7. Bubur Ayam Sukabumi, Jl. Radio Dalam, pas tikungan

8. Bubur Ayam depan RS Pondok Indah (pagi)

9 Bubur Ayam Sawangan, depan Polsek Sawangan, Cinere (pagi)

10 Bubur Ayam Barito , depan makam jl. Barito



*B. NASI GORENG***

1 Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih (malam)

2 Nasi Goreng Jl. Lembang, Menteng: jangan salah pilih cari yang

rame dikunjungi orang

3 Nasi Goreng Jl. Lombok, Menteng

4 Nasi Goreng Sosis, seberang Lippo Menteng depan ex Nanaban Tei

5 Nasi Goreng Sea Food Cikini, dekat KFC

6 Nasi Goreng Kambing Bakti, dekat Senopati, masuk dari Pom Bensin

Senopati

7 Nasi Goreng Pekalongan, Jl. Fatmawati, Pondok Labu, depannya

ex.Circle K

8 Nasi Goreng Jl. Daksa.

9.Nasi Goreng Kambing "NGK" Kuningan, kira2 200 m di belakang Gedung

Dharma Wanita,: Rasanya tob, bisa rekues dr rasa ga pedes ampe pedes

banget..Disitu juga ada sop kambing dan sate kambing yg rasanya juga

gak kalah nikmat deh..Mulai 3 April buka dr jam 11 siang



*C. NASI UDUK / WARTEG***

1 Nasi Uduk Mas Miskun, Jl. Kramat Raya, dekat Hotel Acacia

2 Nasi Uduk Gondangdia, di bawahnya Fly Over Kereta Jl. Gondangdia

Lama

3 Nasi Uduk Babe Saman, Jl. Kebon Kacang II, kalau nggak salah

4 Nasi Uduk Rawa Mangun, dekat Terminal Rawamangun

5 Nasi Uduk Spesial Jl. Kali Malang, deket terminal, dekat

perempatan Jati Bening

6 Warteg Warmo, Tebet: setiap orang pasti tahu >>> tahu kalo

harganya terlalu mahal tp rasa ngepas!

7 Nasi Uduk Dikun, depan Komp. Pertanian, Ps. Minggu

8 Warteg Setia, Jl. Fatmawati, depan Ps. Mede: tempat makan

selebriti

* *

*D. BAKMI / BAKSO / YAMIN***

1. Bakmi Udin, Jl. Besuki, deket SD Besuki, Menteng

2 Bakso / Mie Bakso Jl. Tanjung

3. Mie Ayam Gang Kelinci: katanya sih yang enak di Gang Kelinci

Ps.Baru

4 Bakmi Ps. Cikini

5 Bakso Komplek IKJ, deket Bioskop 21: tongkrongannya anak-anak IKJ

6 Bakso / Siomay LIA Pramuka

7 Bakso Matraman, di Jl. Matraman Raya, sebelahnya SD Marsudirini:

Es Durennya ennak tennan....

8 Mie deket gereja, depan PARKIT, Sabang

9 Bakmi Tropik, Ambassador Mall, Jl. Casablanca

10 Mie Lomie, Karet: hati-hati ada babi-nya

11 Baso Lapangan Tembak, Senayan

12 Mie Ayam Buncit, di Jl. Warung Buncit

13 Mie Engkoh, depan Komp. Pertanian Ps. Minggu

14 Bakso Titoti, dari Pancoran kira2 400m dari Goro sebelah kiri

jalan

15 Bakmi Boy, Ps. Mayestik, Jl. Cikajang

16 Bakso Bola Tenis, dekat Lapangan Blok S (malam)

17 Bakso/Siomay Blok S, depannya RS Kebayoran: eh..Es Podengnya enak

juga

18 Bakmi Pangsit depan RSB Asih, Melawai (BARU)

19 Bakmi Permata, Permata Hijau, dekat Tops Supermarket >>> TOPS

udah ga ada lagi skrg...

20 Cwie Mie Malang (HCM) di Arteri Simatupang, KTS & Arteri Pondok

Indah (depan Pom Bensin)

21 Baso Tirta Marta Pondok Indah, depannya Sekolah Tirta Marta: Mie

Ayam dpn gardu juga enak

22 Mie Yamin Tri-M Pondok Indah, pdi pertokoan dekat Ora et Labora

PI

23 Bakmi Villa, belakang Villa Cinere Mas, Jl. Karang Tengah, Cinere



*E. AYAM GORENG / BAKAR***

1 Ayam Goreng Pemuda, Jl. Surabaya, Menteng; Casblanca

2 Ayam Bakar Menteng, seberang Menteng Plaza

3 Pecel Ayam Bu Bambang, Ps. Benhil

4 Ayam Bakar Jl. Denpasar, Kuningan, dari Casablanca sebelah kanan

jalan (BARU)

5 Ayam Berkah, Blok M belakangnya SMP 56: yang enak yang tenda

kuning,sambelnya mantap...

6 Ayam Taliwang, Tebet; Jl Wolter Monginsidi; Jl. P. Polim samping

Apotik Jaya

7 Ayam Bakar SoGO (Somay Gope'), dari arah Halim - Bekasi, sebelum

Hero Kalimalang, kiri

8 Ayam Bakar Gantari, sebelah Blok M plaza adanya di pinggir

jalan.Ngantrii boo kalo pas jam makan. >>>>Sudah dibuka pula

Ganthari di Jl. Sunda jadi satu ged. sama EF...Suasananya lumayan

enak...

9 Ayam Bakar di Bioskop Metrropol, deket RSCM, sambelnya enak.

10.Taliwang di belakang POM bensin Melawai n di depan bank Permata

juga enak...sambelnya pedessss shhhhhh...guramenya mantaaaabbbbb

maannn!!! dan kadang2 suka ada 2 pengamen yg suka bawain lagu2

mellow ala Wednesday Slow Machine..bisa request pula , hehehhe



*F. SEA FOOD***

1 Sea Food Rawamangun, deket Ps. Rawamangun

2 Sea Food 99, Kp. Melayu, dekat RS Mitra Keluarga

3 Ikan Tude, Jl. Blora sekarang pindah ke Jl Talang betutu

4 Sea Food di Pertokoan Bintaro Sektor 9, belakang Mc Donald Sektor 9

5 Sea Food depannya Bunderan PSKD IV Blok M

6 Sea Food Baruna, pojokan depannya Balemang Caf=E9

7 Sea Food Muara Angke: bisa beli Ikan (milih sendiri) dan minta

bakarin disana. :oops:



*G. SATE***

1 Sate Kambing Muda, bintaro (perempatan bintaro, gerbang bintaro)

top banget

2 Sate Kambing Jalan Karawang (makan siang) kalo bingung cari teriak

Buyung .aja

3. Sate Ayam bunderan Kolam Lembang

4 Sate Kambing pojokan jalan Sabang, depan kantor Polisi: ngantri

selalu

5 Sate Kambing Ny. Semarang, Megaria/Metropole

6 Sate Kambing Jono, Jl. Pejompongan

7 Sate Pancoran, Jl Raya Ps. Minggu, deketnya ILP

8 Sate Kambing Bu Yanti, Duren Tiga

9 Sate Blok S, tetanggaan ama Baso Blok S, depan RS Kebayoran

10 Sate Cikajang, Ps. Santa

11 Sate Apotik Jaya, Panglima Polim

12 Sate Ayam Jl. Samba

13 Sate Ayam depan RS Pertamina: uenakk!

14 Sate Hadori, Jl. Bangka, cabangnya Bandung: katanyaJ

15 Sate Ayam di pertokoan Pondok Indah Plaza, dekat Mc Donald Pondok

Indah Plaza (malam)

16 Sate Tri-M Pondok Indah, di pertokoan deket Ora et Labora Pondok

Indah(siang)

17 Sate Kambing Pak Haji Jl. Karang Tengah, dekat perempatan Lb.

Bulus(Hero Lb. Bulus) - Kr. Tengah

18 Sate Pak Heri di depannya ATM BCA, lumayan rame, dan ada tukang

juice dgn berbagai rasa yg inovatif..adanya sore bow...



*H. STEAK***

1 Steak Cemara Art & Curio, Jl. Cemara

2 Steak di dalam pelataran Komplek Taman Ismail Marzuki IKJ

3 Steak 41, Jl Tendean, sebelahnya Golden Truly

4 Steak Rollies, di Kampung Tenda Semanggi: Chicken Steak nya enak,

murah lagi

5 Bebek Balap, di Tenda Bis Tingkat Semanggi

6 Abuba (Abu Bakar), Cipete: awas banyak asep!

7 Kemang Steak, Jl. H. Nawi



*I. GULAI / TONGSENG***

1. Deketnya Mesjid Sunda Kelapa banyak yang gerobaknya

2. Sepanjang Jalan Karawang, hati-hati dikerubutin calo makanan

(makanan aja ada calonya ). Hubungi Buyung.

3 Jl. Mendut, deketnya Prambors, pas tikungan deket KONTRAS

4 GULTIK (Gule Tikungan): ada yang bilang Gule Tikus.....hiiii:-)

5 Sepanjang Bunderan Bulungan Blok M, awas banyak Pe*%#K- nya >>

Pempek maksudnya??? :))



*J. SOTO / SOP***

1 Sop Buntut, deketnya Mesjid Cut Mutiah, siang doank, kadang-kadang

jam 13.00 udah abis

2 Soto Mie Jl. Cilacap, Menteng

3 Soto Mie YPK, depan RSB YPK, Jl. Gereja Theresia

4 M. Soleh Kumis 999, Jalan Blora

5 Soto Madura Ps. Baru, di pojokan seberang jalannya Mesjid Istiqlal

6 Soto Mie Jl. Lautze, Ps. Baru

7 Soto Madura Gubeng, Jl. Juanda, Sebelah Bank Mandiri (d/h Bank

Exim)

8 Sop Buntut-nya Hotel Borobudur >>>> ini mahalll be'eng!!!

9 Coto Makassar Kelapa Gading, Jl. Boulevard

10 Soto Betawi, tembusannya jalan Minangkabau

11 Soto Gebrak, di Lapangan Ros Tebet, yang enak pas tikungan,

deketnya tukang Ban

12 Sop Konro, Makasar, di Jl. Lap Ros Tebet, awas ngantri

13 Sop Kambing Irwan, seberang RSB Asih, Melawai

14 Soto Kudus Blok A

15 Soto Ayam UKI Cawang letaknya di tengah lapang, agak terperosok

ke dalam

16 Soto/Sop Ayam By Pass, di prempatan depannya Samsat Cipinang,

yang ke arah tembusan Otista, sebelah kiri setelah lampu merah

17 Soto Ayam Ambengan Surabaya, Jl. Walter Monginsidi

18 Soto Kudus Blok M, Jl. Radio Dalam

ga muat :nohope: terpaksa d KEDUAXXX :army:

anggaraminded
11-18-2009, 14:19
lanjutan :shake:


*K. JAWA / SUNDA***

1 Pecel Lele, Jl. Juanda depan Bank DKI

2 Dapsun (Dapur Sunda), (1) Jl Cipete 200m dari Golden Truly; (2) Jl

Gatot Subroto ex MBAU

3 RM. Nikmat Nusantara, jl. Kebon bawang 6/68, tg priok. deketnya

kantor pajak jak-ut. Adanya siang doang. Cobain sop buntutnya

deh.... top banget!!>

4 Dapur Sunda Laksana, sebelah Bakmie GM Melawai

5 Gudeg di dalam Ps. Cikini

6 Gudeg Mbak Trie, depannya Lintas Melawai Club

7 Gudeg Lesehan Blok M, deketnya 5 a sec Blok M, Jl. Panglima Polim

8 Gudeg Lesehan deketnya Hotel Melawai: Sorry disini juga banyak

PE.*#%..K nya

9. Warung Sunda Cobek di Palmerah sebelahnya kantor Gramedia, kira2

400 m setelah PAsar Palmerah. Bisa ambil makanan sendiri sesuai

selera, harganya lumayan murah..Banyak pilihannya lagi...sambil

makan bisa denger degung Sunda berbackground gemericik

air...hmm...asa di lembur euy! Tapi...ramenya cuma pas makan siang,

kalo agak sorean, jgn harap makanannya masih ada...



*L. SU**MA**TERA***

1 Jalan Kramat deket Fly Over Senen, aneka masakan Padang di jual

disana hati hati ketabrak mobil

2 Sate Padang depan supermarket Tip Top, Rawamangun

3 Sate Padang seberang Lippo Menteng

4 Sate Padang Goyang Lidah depan C0inere Mall

5 Sate Padang Mak Syukur, Food Court Pasaraya Blok M

6 Sate Padang, Plaza Pondok Indah,

7 Soto Padang Jl. Pintu Air, Ps. Baru

8 Restoran Aceh di Ps. Baru, deketnya Antara: Masakannya dicampur

pake rempah-rempah, termasuk Ganja , tapi ueenaakk >>> Kalo mau

ganjanya aja boleh gak??

9 Rumah Makan Medan Jaya, Gule Kepala Ikan sama Asam: ganja (?) nya

Ok banget 10 Ayam Pop RM Sederhana: paling enak sih yang di Sabang

11.Sate Padang Ajo Manih di jln Balai Pustaka, deketnya Tip Top

Rwmngn, didepannya Pizza Hut..Dagingnya gede2 dehh...adanya malem



*M. **ASIA***

1 Remaja (Chineese), Komp. Mal Kelapa Gading

2 Tanpa Nama (Jepang), Jl. Kebun Binatang, Cikini

3 Roku-roku (Jepang), sepanjang Jl. Fatmawati (dekat 5 a sec)

4 Restoran Trio Jl. Gondangdia Lama sudah top dari jaman opa oma



*N. GADO-GADO / KETOPRAK***

1 Gado-gado Jl. Tanjung, depannya Rumah Ponco, Awas banyak tentara

dan demo!

2 Gado-gado Jl. Cemara (dekat Ps. Boplo), bumbunya pake kacang mede

3 Gado-gado Jl. Kertajaya, jejeran Jl. Adityawarman

4 Gado-gado Jl. Kertanegara

5 Gado-gado Jl. Daksa

6 Ketoprak Jl. Sunda (dekat Sarinah), deketnya GM sama Inter Studi

7 Ketoprak Jl. Borobudur kalo ini deket kantor Divisi Tehnik Masima

8 Ketoprak di Lapangan Parkir Pacuan Kuda Pulo Mas

9 Ketoprak Atma Jaya, didalem Kantin Kampus Unika Atma Jaya:

10 Ketoprak STEKPI, dekat lapangan parkir STEKPI

11 Ketoprak Jl. Ciragil, uenaak tapi mahaal!

12 Ketoprak Jl. Cikajang



*O. SIO**MA**Y / BAKPAU / LUMPIA***

1 Siomay Dorongan

...
silahkan d update... buat rekan2 yg menemukan makanan enak d DKI jgn lupa d share ya :biggrin2: :shake:

goes eka
11-18-2009, 15:04
wahhhh,,,, bisa wisata kuliner nie,,,,
pasti om anggara ni sering wisata kuliner yak???
he,, he,,,

anggaraminded
11-18-2009, 15:30
hahahaha dikit om bagues...

siapa tau lagi ama bismania lagi ajak :smiley_couple: .. n bingung makan dmna?

bisa langsung buka bismania..buat cari makanan yg :thumbsup:

konde035
11-18-2009, 18:04
WisKul ....
Wisata Kuliner terussss ....
yuks yuks yuks ...

anggaraminded
11-19-2009, 01:16
UPdate
*NILA BAKAR PAK UGI bulepard kelapa gading deretan yg ada ruko gambar kaki :shake:

*SOTO BETAWI bang UDIN mayestik tikngan yg mau ke blok M dari arah smp 29
http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/06.gif siap bawa receh byak pengamen

* SOTO Daging UMAR IDRIS dpn hotel Santika SLIPI
ambil sendiri dagingnye.. ampe enek gapape kalo agan kuat makan daging // awas stroke :piece:

* SIOMAY HOPENG
adanya d deket lap merah PEJOMPONGAN depan APOTIK KIMIA FARMA
pake tenda // manyan gan kalo mau nonton d Plasa Senayan mampir ja d situ
drpada jajan d lounge XXI
suasana jalan sepi dan romantis :heart:

* NASI GORENG BUMEN + TAHU PONG
ada 2 nih lokasi ya... kalo ente ada di daerah pejompongan dan kolong jmbtan slipi tanya AJA ma kang ojek .. pasti d kasih tau.. ada yg d perapatan "tenda biru" dan satu lagi bangunan Permanen

konde035
11-19-2009, 18:24
ngeri juga tuh ...
awas stroke ....

jaga kesehatan ......

taliwang_kudus
12-11-2009, 00:41
nais inpho om..........

yobood
12-11-2009, 12:42
soal warteg...
ada sih cm rada minggir dikit dari JKT

warteg GEWART DAGO di daerah Halim PK, deket pertigaan Pabrik Ban Intirub
enak tuh makananny dan hargany standar,
pernah masuk TV-O** ketika mengupas ttg fenomena Warteg

joe cole
12-13-2009, 02:50
Gw Tambahin dikit yah..
- Warung Tenda WAFA Tebet Depan SMA 115
- Warung Umat basement Term. Blok M, (ada kenangan tersendiri di sana..huhuhu)
-Mie Mamie, Jl. Gaharu II Cipete
-Ayam Bakar Pupuy 46 Depan Mal Cinere.. Pasti Om Indra tau nih..

ToMs
12-13-2009, 13:15
tambahin

- Kepiting Cak Gundul (Kelapa Gading)
- Pempek Megaria
- Ayam Goreng Kabayan (JL. Selamet Riyadi)
- Bebek Kaleyo (Cempaka Putih dan Rawamangun)

sukabis
01-03-2010, 11:49
Bubur Ayam Mang Den Di Depan RS Pelni Petamburan Slipi.....

Enak malahan pernah masuk Tabloid Masakan tapi lupa apa nama tabloidnya..
Kerupuknya banyak bisa pake Emping Plus Bisa pake Asinan toge...Pokonya Mantap... deh...!!!!!!!!

Verly Fayi
02-26-2010, 20:53
Thenks...
nais info om...
:thumbsup::thumbsup:

Bouzel
02-26-2010, 21:26
ini paan seh.., Om momod....

nice Info Om anggara...

Ryan.Agusta
02-26-2010, 22:52
Toms, tlg amanakan thread ini!

ToMs
03-01-2010, 22:17
maaf baru diamankan baru sempet online... yuk lanjut share...

winarnoputra
03-02-2010, 13:00
wah jadi keroncongan nih.... mana dulu yang di coba ....!!!!!

gondhez
03-12-2010, 08:56
Informasinya mantap biar gak bingung cari tempat makan ...

yobood
03-12-2010, 09:05
nambahin lagi:
Warung Sate SEDERHANA di depan komplek Urip Soemohardjo,Jatinegara.
letakny d dalem Gang sejajar sm pasar mester.

ada live keroncongnya..pernah masuk tv juga

-kalo dari arah matraman,sebelah kanan jalan,ambil lajur paling kanan. nanti di gang nya ada PLANG warungnya dengan embel2 iklan KECAP-

Ivagara
03-25-2010, 08:53
nambah
-soto ceker pak yanto,seberang D'BEST fatmawati
-sate kambing+ayam dan sop kambing margani,seberang pasar induk kramat jati

dirgan
04-06-2010, 10:49
------
tak edit,udah diamankan soalnya

nih aku tambahin,

sate,tongseng,gulai jalan JOE,pas pertigaan JOE..
ajib banget rasanya....

Baguzz
04-06-2010, 13:28
tambahin sea food pa tarjo deket pom bensin jalan yg mw k slipi.yg samping nya rel kereta api

fajarjamirobks
09-25-2010, 23:47
Kalo kayak gini, relatif. Sesuai dengan keinginan masing-masing. Nambahin nih, Sop Kaki Kambing yang di Jl. Kalimalang, Gudang Seng. Meskipun lahannya sempit, Rasanya lumayan nih untuk dicoba. Setiap hari selalu penuh dan rame. Rate-nya sekitar Rp. 20.000-Rp. 30.000 per porsi (Complete version). Bokap ane udah langganan sejak ane belum lahir (sebelum 1995 udah langganan) dan ane sering makan di situ kalau sama bokap ane selama 10 tahun. Dari tahun 2000, ane udah nyoba ini. Ampe sekarang, masih menetap kondisinya. Gak ada perubahan signifikan.

wiwid_momo
10-19-2010, 14:11
nambahin doang :

- soto betawi : Jl. Mokmer Kompl. Angkasa Pura, dekat PRJ, Kemayoran
- wr. tempe ketan/ketan susu : Jl. Ujung Garuda, Kemayoran

Lusio Erian
04-27-2011, 13:18
tambahin

- Kepiting Cak Gundul (Kelapa Gading)
- Pempek Megaria
- Ayam Goreng Kabayan (JL. Selamet Riyadi)
- Bebek Kaleyo (Cempaka Putih dan Rawamangun)

Kepiting Cak Gundul yang pusatnya di Pandaan itu kan ?

ariyo
04-27-2011, 15:37
1. warung sate kambing "Barokah" di samping stasiun kereta api di cakung Jakarta Timur
2. warung soto surabaya pak Hadi di Jl. Pintu Air, Pasar Baru Jakarta Pusat

imung
04-27-2011, 16:02
1. warung sate kambing "Barokah" di samping stasiun kereta api di cakung Jakarta Timur
2. warung soto surabaya pak Hadi di Jl. Pintu Air, Pasar Baru Jakarta Pusat


1. warung satenya yang deket SMP negeri (berapa gitu) ya om?
2. warung sotonya emang nggak pernah sepi nih...

Ada tambahan lagi om... warung nasi bebek madura bu Nur di depan TPU Pondok Kelapa...

ariyo
04-27-2011, 16:39
1. warung satenya yang deket SMP negeri (berapa gitu) ya om?
2. warung sotonya emang nggak pernah sepi nih...

Ada tambahan lagi om... warung nasi bebek madura bu Nur di depan TPU Pondok Kelapa...

SMP 172 om,haha...
kalo soto emang dah lama banget tuh warungnya berdiri,dari jaman saya msh SD sering mkn disitu bareng keluarga...

warung nasi bebek bu Nur..yang jualan bu Nur,,yang jaga warung anaknya bu Nur... LOL

imung
06-24-2011, 16:31
buat rekan-rekan yang kebetulan lewat jl raya pondok kelapa, jakarta timur, jangan lupa singgah di warung ini. sego pecelnya juara dan rawonnya, patut dipoedjiken... harga juga bersahabat kok. pls sumonggo mampir...

http://i1110.photobucket.com/albums/h448/imung-murtiyoso/SGPC.jpg

konde035
06-25-2011, 12:08
buat rekan-rekan yang kebetulan lewat jl raya pondok kelapa, jakarta timur, jangan lupa singgah di warung ini. sego pecelnya juara dan rawonnya, patut dipoedjiken... harga juga bersahabat kok. pls sumonggo mampir...

http://i1110.photobucket.com/albums/h448/imung-murtiyoso/SGPC.jpg

mantabs nih om sepertinya ....
ada rujak cingur nya nda om???

imung
06-27-2011, 11:24
mantabs nih om sepertinya ....
ada rujak cingur nya nda om???


Rujak cingur keliatannya nggak ada om.... tapi overall menu disini patut dicoba om... garangasem nya juga maknyuss... kalau rada siang sayur asem khas betawi juga tersedia... tssahhh

sinten
06-30-2011, 21:49
buat rekan-rekan yang kebetulan lewat jl raya pondok kelapa, jakarta timur, jangan lupa singgah di warung ini. sego pecelnya juara dan rawonnya, patut dipoedjiken... harga juga bersahabat kok. pls sumonggo mampir...

http://i1110.photobucket.com/albums/h448/imung-murtiyoso/SGPC.jpg

kepencut nih om...tlg ancer2nya dong makasih

sekalian mo urun nambahin:
Mie Ayam Mas Yanto jl. sungai gerong (daerah blora)/sudirman jakarta pusat enak....kata pak bondan mak yuss 100% halal

konde035
07-01-2011, 17:47
Rujak cingur keliatannya nggak ada om.... tapi overall menu disini patut dicoba om... garangasem nya juga maknyuss... kalau rada siang sayur asem khas betawi juga tersedia... tssahhh

garang asem yg kecut pedes emang mantebs om .....

imung
07-04-2011, 13:30
kepencut nih om...tlg ancer2nya dong makasih

Kalau om dari arah Bekasi/Halim.. cari daerah pertigaan Lampiri. Nah masuk dah ke jalan Raya Pondok Kelapa jarak dari situ kira2 1 km (depan kantor telkom).


garang asem yg kecut pedes emang mantebs om .....

Betul om rasanya rada2 asem... tapi justru seger tenan.

konde035
07-04-2011, 15:30
ada yg tau tempat jualan mie bangka yg enak nda di sekitaran jakarta barat dan selatan ???

reski
07-04-2011, 23:47
buat rekan-rekan yang kebetulan lewat jl raya pondok kelapa, jakarta timur, jangan lupa singgah di warung ini. sego pecelnya juara dan rawonnya, patut dipoedjiken... harga juga bersahabat kok. pls sumonggo mampir...

http://i1110.photobucket.com/albums/h448/imung-murtiyoso/SGPC.jpg




Ada tambahan lagi om... warung nasi bebek madura bu Nur di depan TPU Pondok Kelapa...
Deketan tempatnya nih....cuman +-500m dari rumah saya.


mantabs nih om sepertinya ....
ada rujak cingur nya nda om???
gak tau om, kalo mampir sini bilang2 saya yah....hehehe

anggaraminded
07-05-2011, 00:17
ada yg tau tempat jualan mie bangka yg enak nda di sekitaran jakarta barat dan selatan ???

> waduh.. om.. ane dah lama ga makan mie bangka.. sekarang lagi musim mie dki... :P

>> nanya sekalian ogut nih, enakan bebek kaleyo apa bebek bentu ya.. jujur ane belum rasain bebek bentu... :(

konde035
07-05-2011, 01:58
gak tau om, kalo mampir sini bilang2 saya yah....hehehe

sip om Reski ... nanti d kabarin kl jadi mampir kesana ..
tp saat ini lagi pengen makan mie bangka yg enak nih .. dmn ya???
*sekitaran JakBar dan Jaksel .. hehehe

imung
07-05-2011, 17:45
Deketan tempatnya nih....cuman +-500m dari rumah saya.


Lah om Reski emang tinggalnya dimana? Di Pondok kopi, Pondok Kelapa apa Bintarajaya?

Rajawali
07-11-2011, 11:10
Yang mau rujak cingur dan makanan jatim lain, tahu campur, tahu gunting dll bisa ke Otista depan gelanggang OR / PPFN seberang Wisma Rini. Yang merekomendasikan warung ini adalah almarhum Gus Dur dan dimuat di Kompas belasan tahun lalu.


Rujak cingur keliatannya nggak ada om.... tapi overall menu disini patut dicoba om... garangasem nya juga maknyuss... kalau rada siang sayur asem khas betawi juga tersedia... tssahhh

konde035
07-11-2011, 14:51
Yang mau rujak cingur dan makanan jatim lain, tahu campur, tahu gunting dll bisa ke Otista depan gelanggang OR / PPFN seberang Wisma Rini. Yang merekomendasikan warung ini adalah almarhum Gus Dur dan dimuat di Kompas belasan tahun lalu.

waaahhh .. ada tempat langganannya Alm GusDur toh ... pasti dah ketauan nih rasanya ... :p
Nama Warugnya apa?

Rajawali
07-11-2011, 22:39
Warung tenda namanya lupa, tapi di lokasi itu yang jualan makanan Jatim ya cuma satu warung itu.

waaahhh .. ada tempat langganannya Alm GusDur toh ... pasti dah ketauan nih rasanya ... :p
Nama Warugnya apa?

konde035
07-12-2011, 17:39
Warung tenda namanya lupa, tapi di lokasi itu yang jualan makanan Jatim ya cuma satu warung itu.

Warung Tenda di atas trotoar bukan om ??
kl ada rujak cingur, berarti ada tahu petis nih ... xixixixii