PDA

View Full Version : Nomor HP Siapa ini



INDRA ABADI
04-16-2010, 09:45
Baru-baru ini gw dapat Nomer Handphone XL yang aneh, 081918836427, setiap kali dihubungi selalu terdengar suara ce nyanyi dan gak mau diangkat, setelah aku cek di telkom ternyata terdeteksi bernomor Palembang.

Nomor siapa ini ???:mad2: :mad2: :rese: :rese: :rese:

dirgan
04-16-2010, 09:51
Baru-baru ini gw dapat Nomer Handphone XL yang aneh, 081918836427, setiap kali dihubungi selalu terdengar suara ce nyanyi dan gak mau diangkat, setelah aku cek di telkom ternyata terdeteksi bernomor Palembang.

Nomor siapa ini ???:mad2: :mad2: :rese: :rese: :rese:
penyanyi yang gagal kali om..

hiyy..
menyeramkan./..

EvoLight
04-16-2010, 10:01
kok tak coba hubungi no nya ga dapet di hubungi om..

Verly Fayi
04-16-2010, 10:03
cewek nyanyi nya kayak apa om...???
serem ya..??

INDRA ABADI
04-16-2010, 10:09
kok tak coba hubungi no nya ga dapet di hubungi om..

Bisa kok, coba aja sampai bisa .............

pendrex
04-16-2010, 10:27
Baru-baru ini gw dapat Nomer Handphone XL yang aneh, 081918836427, setiap kali dihubungi selalu terdengar suara ce nyanyi dan gak mau diangkat, setelah aku cek di telkom ternyata terdeteksi bernomor Palembang.

Nomor siapa ini ???:mad2: :mad2: :rese: :rese: :rese:


maksudnya gimana tuh om? gak mau diangkat kok ada suara cewek nyanyi? RBT kali om ...

sang_bayu
04-16-2010, 10:38
pnasaran..barusan sya telpon.. ada suara cewk nyanyi...

Verly Fayi
04-16-2010, 10:58
maksudnya gimana tuh om? gak mau diangkat kok ada suara cewek nyanyi? RBT kali om ...
iya omm.. mungkin RBT atau NSP.. kan sekarang NSP bisa bikin sendiri katanya..

EvoTech
04-16-2010, 11:12
kalau nggak bisa ditelpon, Ya tinggal ditanya aja lewat SMS.... "hai... kamu siapa... kenalan dunkz..." :D

dirgan
04-16-2010, 11:15
kalau nggak bisa ditelpon, Ya tinggal ditanya aja lewat SMS.... "hai... kamu siapa... kenalan dunkz..." :D
setuju..
lagian yang telpon cewek...
lumayan kenalan baru,biasanya cewek palembang cakep2 loh..:D:D

dirgan
04-16-2010, 11:21
hiyyyyyyy...
gw telpon dia nyanyinya Bintang 14 hari Kangen Band...

wkwkwkwkwk

itu mah NSP made in Dewek...

carent
04-16-2010, 11:25
wah no misterius tuh om... :D

sang_bayu
04-16-2010, 11:40
setuju..
lagian yang telpon cewek...
lumayan kenalan baru,biasanya cewek palembang cakep2 loh..:D:D

betul..betul..betul..... cobain deh... hehehe:wink2:

FERDHINO
04-19-2010, 00:00
Baru-baru ini gw dapat Nomer Handphone XL yang aneh, 081918836427, setiap kali dihubungi selalu terdengar suara ce nyanyi dan gak mau diangkat, setelah aku cek di telkom ternyata terdeteksi bernomor Palembang.

Nomor siapa ini ???:mad2: :mad2: :rese: :rese: :rese:

tanya tentang XL
ke TELKOM?

Tuh nmr dpt ijin gak om Indra? hayo..

INDRA ABADI
04-19-2010, 11:00
tanya tentang XL
ke TELKOM?

Tuh nmr dpt ijin gak om Indra? hayo..

Cek pake Printout Fer, waktu itu kan aku coba pake telpon rumah, karena penasaran aku ke telkom aja, dan hasilnya printout nomor tersebut terdaftar di daerah Palembang gitu ......

mazalx
04-19-2010, 14:04
salah satu penggemar kali om........

hehehehe

sumaryanto
04-20-2010, 18:02
adeknya cewek ku jga begitu om....
jam 2 malem sering ditelon nomor gak jelas....
kalo diangkat ada suara cewek nagis....
padahal adeknya cewek ku cewek juga lho....
hiiii. serem....

adih
04-22-2010, 03:31
Baru-baru ini gw dapat Nomer Handphone XL yang aneh, 081918836427, setiap kali dihubungi selalu terdengar suara ce nyanyi dan gak mau diangkat, setelah aku cek di telkom ternyata terdeteksi bernomor Palembang.

Nomor siapa ini ???:mad2: :mad2: :rese: :rese: :rese:


aku juga punya om tp di kasih ma temenku.
temenku kan cw dia nerima telpon nomernya sama ky gitu pas diangkat cw nyanyi lagu kangen band bintang 14 hari
selesai nyanyi dia ngomong minta di sebarin nomernya klo ga di sebarin ntar malem dia dateng di bawah ranjang
eh sorenya sesudah maghrib ada yang ngomong bahasa sunda "NGOMONGKEUN UINGNYA" (ngomongin saya ya)
dan temenku bilang ke saya "kamu denger suara cw ga?" kata saya "ngga" temenku bilang lg " ko tadi perasaan ada suara cewe ya"
aku bilang "mungkin tmnmu" kt tmnku "orang aku berdua yang denger" "nah itu suara siapa dong" kt saya balik nanya
dan ceritanya yang punya nomor itu anak cewe yang mati bunuh diri di apartemen/rumah yang pasti saya di kasih tau ama temen saya yang cw

maaf kepanjangan:biggrin2:

fattrucker.ryan
04-22-2010, 04:51
kalo bener setan, setan jaman sekarang gaol.............lama lama ada setan yang gentayanganya di pesbuk, atau malah jadi member di rumah kita lagi? tar setan itu ngaku penggemar bis yang kecelakaan lagi? huhuhuhuhuhuhuhu, becanda. piss,

wepeh 168
04-23-2010, 02:23
mungkin RBT kali om?:)

danan cah madura
05-24-2010, 20:35
gaulll bgt tuh hantu

sanholic
05-24-2010, 20:42
Baru-baru ini gw dapat Nomer Handphone XL yang aneh, 081918836427, setiap kali dihubungi selalu terdengar suara ce nyanyi dan gak mau diangkat, setelah aku cek di telkom ternyata terdeteksi bernomor Palembang.

Nomor siapa ini ???:mad2: :mad2: :rese: :rese: :rese:

No yg sama dengan no yg selalu mengirim sms kpd saya.,
stiap kali sms cuma kata "Dian*uk" yg dikirim
berkali2 saya sms gak di balas
di telp juga gak mau angkat

triplesobries
08-21-2010, 23:17
Orang iseng kali Om,, sering sekali kan kayak gitu? Aku juga dulu sering dapet gitu, tapi setelah ganti nomer, ngga lagi2 kog, eh, ternyata belakangan aku baru tahu, yang dulu sering teror tuh temen sekolah yang takut ngomong lagsung sama aku,, CPD,,, (rupa2 galak sih Om,,)

Fatamorgana
08-22-2010, 01:47
ach, itu paling ya itu... hehehe siapa lagi.... berani cuman neror doang... hahaha..

Dika_Irizar
01-06-2012, 07:19
Kejadian itu sering om,,,ngga cuma om aja....
Mungkin teman2 yang lain juga pernah mengelami....

H9999TW
09-21-2012, 15:25
rbt sekarang menjamur om.. hehehe. operator (telek) makin rame