PDA

View Full Version : Almasar



alonso
03-14-2010, 23:10
segala sesuatu tentang PO Almasar share di sini yach...
Almasar Jetbus HD
poto by teman...
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-c.ak/hphotos-ak-prn1/73549_416926265052274_1263518565_n.jpg

alonso
03-14-2010, 23:16
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-a.ak/hphotos-ak-ash4/385354_416926491718918_1735954789_n.jpg
bokong..

alonso
03-14-2010, 23:17
selaen trip reguler mereka biasanya make armada untuk dijadikan bis karyawan dan jg bis pariwisata...
dan berikut gambarnya...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/almasarpariwisata.jpg

alonso
03-14-2010, 23:19
tampak depan...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/almasarevo.jpg

radosinaga
03-15-2010, 10:59
kebanyakan uda jadi bis karyawan ya om...

alonso
03-15-2010, 16:22
kebanyakan uda jadi bis karyawan ya om...

yupz,skrg dah kebanyakan jd bis karyawan ma pariwisata,tp kdg2 yg pariwisata dipake jg buat ngelen...

sanholic
03-15-2010, 18:01
kenapa aq bilang 5 x,awalnya buka trayek medan-siantar tp kalah saing dengan si raja medan-siantar...
lalu beberapa thn kemudian mereka beralih ke psr 10-medan-ub.rokan mo nyaingi medan jaya,tp ga sanggup jg...
setelah ga sanggup mereka maen sampe ke lintas tengah terus ke pulau jawa,medan-pekanbaru-jakarta-bandung via lintas barat,di stiker tp kl aslinya kan lintas tengah,via lahat,lubuk linggau ma muaro bungo...(kl ga salah pertengahan 2007an ampe 2008)

ga sanggup bersaing mereka maen jarak dekat...
medan-rantau prapat-negeri lama-aek jamu...mgkn pertengahan 2008...
tp lagi2 kalah saing dengan PO yg udh merajai line itu lalu mereka buka trayek
P.Brandan-Medan-Pekanbaru-Air Molek-Belilas...

Dan saat ini sudah hilang lagi dari aspal belilas,.padahal baru jalan 1 bulan :crazy:

Entah apa yg salah dari PO ini,.sepertinya calon penumpang enggan untuk menaikin nya

alonso
03-15-2010, 21:52
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-a.ak/hphotos-ak-prn1/734305_416926951718872_1371779919_n.jpg

sanholic
03-15-2010, 23:02
udh ga pernah msk lg ke belilas ya om,armada yg evo C kmrn lebih sering nongkrong di pool ketimbang jln...
mgkn Fanatisme mengalahkan segalanya...

iya om,.udah gak terlihat lagi masuk belilas n air molek

alonso
03-16-2010, 21:55
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-g.ak/hphotos-ak-ash4/313740_416929555051945_358462665_n.jpg
stiur 1626

Mr Jeff
03-19-2010, 02:05
ada apakah gerangan dg bis ini....?

Mr Jeff
03-19-2010, 02:09
tampak depan...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/almasarevo.jpg


Nopolnya .....?

alonso
03-23-2010, 23:23
Nopolnya koq terkesan di tutup ya.....??

itu platny msh BE kmrn om,skrg dah jarang liat ne bis...

radosinaga
03-25-2010, 01:42
HEJEFRINA FK??
pgn tau artinya apa om??

alonso
03-29-2010, 16:45
HEJEFRINA FK??
pgn tau artinya apa om??

kmrn ada yg udh pernah blg ke aq om,cm ga ingat...

Achmad Sudarmadi
03-30-2010, 08:42
tampak depan...
http://i634.photobucket.com/albums/uu63/alonso_mania/almasarevo.jpg

kok saya ndak asing dengan bis ini ya? ini kan bis Lampung ya mas?......dah pindah ke Medan to, kayaknya pas terakhir pulang ke rumah Januari masih liat di Bakau (biasanya ngelen Raja Basa-Bakau)......yang gambar di atas masih ada tulisannya Hejefrina VK......hampir setiap bis Raja Basa-Bakau ada tulisannya ini terutama Karona Grup kalo Puspa Grup ama Merta Sari, Bukit Barisan ndak ada ciri tulisan Hejefrina VK.

alonso
03-30-2010, 10:17
kok saya ndak asing dengan bis ini ya? ini kan bis Lampung ya mas?......dah pindah ke Medan to, kayaknya pas terakhir pulang ke rumah Januari masih liat di Bakau (biasanya ngelen Raja Basa-Bakau)......yang gambar di atas masih ada tulisannya Hejefrina VK......hampir setiap bis Raja Basa-Bakau ada tulisannya ini terutama Karona Grup kalo Puspa Grup ama Merta Sari, Bukit Barisan ndak ada ciri tulisan Hejefrina VK.

di awal kan sudah aq bilang om,emg aslinya dr sumatera 1 seharusnya,cm krna sudah kebanyakan yg BBN makanya aq naekkan di mari...
emg semua karona group ada tulisan ini nya om...

Achmad Sudarmadi
03-30-2010, 21:37
di awal kan sudah aq bilang om,emg aslinya dr sumatera 1 seharusnya,cm krna sudah kebanyakan yg BBN makanya aq naekkan di mari...
emg semua karona group ada tulisan ini nya om...

seinget saya gitu mas, Karona Grup dan bis2 yang ada tulisannya RGU (baik big bus maupun yang 2/3) ada tulisannya Hejefrina VK di belakang pintu depan....sampai sekarang masih misteri maksudnya apa (ato jangan2 nama owner Karona ya?).....kok dari cerita mas Alonso bis ini dah lama coba maen di trayek Sumut ya mas?.....mohon pencerahannya.....kalo saya taunya ini bis cuma maen di trayek Rajabasa-Bakau, untuk trayek2 laen di Lampung hampir tidak ada bis Almasar (hampir semua dikuasai Puspa Jaya Grup).....
mohon koreksi kalo salah

alonso
04-05-2010, 13:26
seinget saya gitu mas, Karona Grup dan bis2 yang ada tulisannya RGU (baik big bus maupun yang 2/3) ada tulisannya Hejefrina VK di belakang pintu depan....sampai sekarang masih misteri maksudnya apa (ato jangan2 nama owner Karona ya?).....kok dari cerita mas Alonso bis ini dah lama coba maen di trayek Sumut ya mas?.....mohon pencerahannya.....kalo saya taunya ini bis cuma maen di trayek Rajabasa-Bakau, untuk trayek2 laen di Lampung hampir tidak ada bis Almasar (hampir semua dikuasai Puspa Jaya Grup).....
mohon koreksi kalo salah

kl dr cerita yg saya dengar si om,Almasar ini adalah reinkarnasi dr Karona yg dulu sempat jd Primadona untuk jalur ke jawa selaen yg ada...:genit2: :genit2:
akan tetapi mereka sempat terkena isu yg kurang sedap,dan lama kelamaan kepercayaan penumpang ma bis ini menghilang...emg benar tulisan Hejefrina VK itu selalu ada di semua bis Karona group(Tijex,Serasi,Karona)...nah krna sdh kalah bersaing (koreksi kl salah) mgkn mereka memutuskan hijrah ke Lampung...menurut saya ya om...
sama seperti yg akan mo saya buat berikut ini...
saya ga ingat taon berapa Almasar pertama kali msk ke medan,tp yg saya ingat dulu Almasar ke Medan ngeline medan-siantar,sehingga ada yg memplesetkan Kepanjangan dr ALMASAR itu Antar Lintas MedAn SiantAR...
mgkn itu aja dr saya,mgkn ada yg mo menambahkan...

Achmad Sudarmadi
04-08-2010, 21:20
kl dr cerita yg saya dengar si om,Almasar ini adalah reinkarnasi dr Karona yg dulu sempat jd Primadona untuk jalur ke jawa selaen yg ada...:genit2: :genit2:
akan tetapi mereka sempat terkena isu yg kurang sedap,dan lama kelamaan kepercayaan penumpang ma bis ini menghilang...emg benar tulisan Hejefrina VK itu selalu ada di semua bis Karona group(Tijex,Serasi,Karona)...nah krna sdh kalah bersaing (koreksi kl salah) mgkn mereka memutuskan hijrah ke Lampung...menurut saya ya om...
sama seperti yg akan mo saya buat berikut ini...
saya ga ingat taon berapa Almasar pertama kali msk ke medan,tp yg saya ingat dulu Almasar ke Medan ngeline medan-siantar,sehingga ada yg memplesetkan Kepanjangan dr ALMASAR itu Antar Lintas MedAn SiantAR...
mgkn itu aja dr saya,mgkn ada yg mo menambahkan...


oooo Timbul jaya Express ma Karona dulunya dari Medan to mas? baru tau, seingetku sich pas SMU dah liat Karona ma Tijex mas.
Almasar untuk Rajabasa-Bakau bisnya dah tua2 semua mas, jadi kalah bersaing dengan Puspa Jaya grup,Mertasari, Bukit Barisan maupun Bumi Nusantara.

alonso
04-08-2010, 22:20
oooo Timbul jaya Express ma Karona dulunya dari Medan to mas? baru tau, seingetku sich pas SMU dah liat Karona ma Tijex mas.
Almasar untuk Rajabasa-Bakau bisnya dah tua2 semua mas, jadi kalah bersaing dengan Puspa Jaya grup,Mertasari, Bukit Barisan maupun Bumi Nusantara.

mgkn mas,saya jg ga tau pasti...ga ingat...
yupz...
kmrn pas ke jogja miris jg liatnya...

darkstar
04-16-2010, 21:02
Perhatian kepada rekan2, mohon berhati2 dalam membuat postingan. Jangan sampai menyinggung pihak PO. Terima kasih.

alonso
04-17-2010, 12:26
Perhatian kepada rekan2, mohon berhati2 dalam membuat postingan. Jangan sampai menyinggung pihak PO. Terima kasih.

siap laksanakan....:smiley_beer:

alonso
11-29-2010, 11:40
mantap...ALMASAR kedatangan 15 unit bis Hyundai 3/4...
dan merupakan berita bagus bagi dunia bus sumatera...
tunggu kabar selanjutnya...

alonso
11-29-2010, 11:42
evo C Ekonomi...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1138.snc4/150009_1466316104929_1444324003_31014608_4007978_n .jpg

alonso
11-29-2010, 11:42
tampak samping...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1138.snc4/150009_1466316144930_1444324003_31014609_2937658_n .jpg

alonso
11-29-2010, 11:44
dr kejauhan...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1158.snc4/150009_1466316184931_1444324003_31014610_5219701_n .jpg

alonso
11-29-2010, 11:45
dan bakal ada kejutan dr ALMASAR...apa itu...
tongkrongin trus www.bismania.com
mantap...

NanangMedan
12-04-2010, 18:29
mantap...ALMASAR kedatangan 15 unit bis HINO 3/4...
dan merupakan berita bagus bagi dunia bus sumatera...
tunggu kabar selanjutnya...

Hino apa Hyundai om..kemarin pas pulang kerja ngeliat almasar 3/4 warna silver..kayaknya dipake buat bus karywan,,,perpal di simpang pinang baris om...pas ngeliat logo merek nya kayak logo hyundai..blum sempat jepret...ntar dinaikin dah gambarnya..

alonso
12-05-2010, 03:55
Hino apa Hyundai om..kemarin pas pulang kerja ngeliat almasar 3/4 warna silver..kayaknya dipake buat bus karywan,,,perpal di simpang pinang baris om...pas ngeliat logo merek nya kayak logo hyundai..blum sempat jepret...ntar dinaikin dah gambarnya..

silap Om...
ma kasih atas koreksinya..
yupz,ada yg dipake untuk bis karyawan,bis pariwisata dan jg bis reguler...

NanangMedan
12-08-2010, 11:25
silap Om...
ma kasih atas koreksinya..
yupz,ada yg dipake untuk bis karyawan,bis pariwisata dan jg bis reguler...

saling mengoreksi om..biar terjaga keakuratan informasinya...hehehe...peace...

Mr Jeff
12-17-2010, 08:45
Ini Almasar yang Hyundai . Trayek Pekanbaru-Medan


http://i54.tinypic.com/2mqlox0.jpg

ixan ramadhan r
01-04-2011, 21:23
hyundai juga om....
masi plat puti
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs051.snc6/168149_1254034847919_1741011143_454049_6749050_n.j pg

ixan ramadhan r
01-04-2011, 21:27
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs742.ash1/163419_1254034927921_1741011143_454050_3024954_n.j pg

NanangMedan
02-09-2011, 19:11
Satu lagi armada baru dari ALMASAR...masih gress dari toko alias plat putih....dengan karoseri cipta karya...dapet beberapa waktu lalu pas pulang kerja di simpang pondok kelapa....gk bisa motret karena bw sepda motor sendiri..jadinya cuma bisa ngerekam aja sampe simpang pinang baris....berikut rekamannya....


http://www.youtube.com/watch?v=sIQYfZ61nME

di stiker belakang tertulis 1526..benarkah bis ini 1526..??mohon pencerahan om2 sekalian...

paulsinaga
02-21-2011, 17:36
kok saya ndak asing dengan bis ini ya? ini kan bis Lampung ya mas?......dah pindah ke Medan to, kayaknya pas terakhir pulang ke rumah Januari masih liat di Bakau (biasanya ngelen Raja Basa-Bakau)......yang gambar di atas masih ada tulisannya Hejefrina VK......hampir setiap bis Raja Basa-Bakau ada tulisannya ini terutama Karona Grup kalo Puspa Grup ama Merta Sari, Bukit Barisan ndak ada ciri tulisan Hejefrina VK.

Hejefrina VK itu nama pemilik Karona Grop om... asli dari medan... tapi ortu abang itu tinggal di Palembang. oleh karena itu banyak juga Karona group yang ngeline di daerah Lampung ke Palembang.... Di Medan sendirI karona group masih ngeline ada yg jadi bis karyawan dan yg baru ngeline ke PKU pake bis 3/4... isunya Borneo yg ngeline lokal dari Medan ke K. Jahe juga masih Karona Group.... (Kalo ada info jelas tolong Pencerahannya)..

paulsinaga
02-21-2011, 17:40
HEJEFRINA FK??
pgn tau artinya apa om??

tu nama yg punya Karona Group pra...
Asli kalak Karo...

nova_33
03-13-2011, 10:36
Berarti karona Group banyak yg hijrah yah ke Lampung?
Tapi sayang sekarang memprihatinkan kondisinya sekarang..

lelo
03-14-2011, 10:15
Hejefrina VK itu nama pemilik Karona Grop om... asli dari medan... tapi ortu abang itu tinggal di Palembang. oleh karena itu banyak juga Karona group yang ngeline di daerah Lampung ke Palembang.... Di Medan sendirI karona group masih ngeline ada yg jadi bis karyawan dan yg baru ngeline ke PKU pake bis 3/4... isunya Borneo yg ngeline lokal dari Medan ke K. Jahe juga masih Karona Group.... (Kalo ada info jelas tolong Pencerahannya)..

tahun 80 an dari Jakarta masih ada Karona yang ke Kaban Jahe..

ixan ramadhan r
03-15-2011, 13:31
di jl. gatsu ,medan

http://img692.imageshack.us/img692/2201/04032011404.jpg

Ryan.Agusta
03-15-2011, 15:50
@Ixan

fotonya tlg cukup resize ke 640X480 pixels.

ixan ramadhan r
03-19-2011, 10:57
@Ixan

fotonya tlg cukup resize ke 640X480 pixels.

oke bang, utk ke depannya, foto2ku akan ku resize.

paulsinaga
04-03-2011, 00:15
sebenarnya bingung jg neh mo masukin thread ne kemana,di sini apa di sumatera 2.aslinya iya sumatera 1 seharusnya,tp udh BBN semua jd plat medan, ya makanya aq naekin di sini...
tp semua kembali ma om mimin,mo diletakkan pada tempatnya ato gmna bagusnya...
so,mari kita berbagi info dan pict(khusus almasar aja ya,kl yg groupnya biar aja di S1) tentang PO yg satu ini yg sdh lima kali buka trayek tp lom jelas2 jg...

Knapa ga pake nama karona grup ni bang? kan kantor pusatnya di jl. jamin ginting dkt usu..mohon pencerahannya bg..

paulsinaga
04-03-2011, 00:54
mereka maen sampe ke lintas tengah terus ke pulau jawa,medan-pekanbaru-jakarta-bandung via lintas barat,di stiker tp kl aslinya kan lintas tengah,via lahat,lubuk linggau ma muaro bungo...(kl ga salah pertengahan 2007an ampe 2008)..

Medan-bandungnya mungkin masih pake trayek karona n tijex dulu y bg. nah setelah karona trayek k bandungnya mati suri bis dari medan di oper hampir keseluruhan k lampung sebagian d ubah jadi almasar medan-siantar..makanya aq simpulkan ni bis asli medan. aq juga sempat gabung di po ni taun 2002-2003.. mohon koreksinya bg kalo ane salah

Rio Siallagan
04-09-2011, 10:19
Berarti karona Group banyak yg hijrah yah ke Lampung?
Tapi sayang sekarang memprihatinkan kondisinya sekarang..

dl skitar tahun 99 - 00 bis ini punya armada yg seatnya 1-1-1...

FEPRIADI IRAWAN
04-10-2011, 22:35
dl skitar tahun 99 - 00 bis ini punya armada yg seatnya 1-1-1...
om seat nya 1 - 1 - 1 atau 2 - 1 ?

paulsinaga
04-10-2011, 23:01
om seat nya 1 - 1 - 1 atau 2 - 1 ?

Mungkin maksudnya om rio 2-1 tu om.. kalo taun tsb emang armada karona masih lengkap dari kelas ekonomy sampai - SE..

Rio Siallagan
04-11-2011, 02:43
Mungkin maksudnya om rio 2-1 tu om.. kalo taun tsb emang armada karona masih lengkap dari kelas ekonomy sampai - SE..


emang 1-1-1...bukan 2-1..mgkn kalo pernah liat Karona yg tulisan di kaca depannya Big Top One One One itu dia yg seatnya 1-1-1..dan klo gk salah yg seat spt itu yg kelas ekonomi.

FEPRIADI IRAWAN
04-11-2011, 12:40
emang 1-1-1...bukan 2-1..mgkn kalo pernah liat Karona yg tulisan di kaca depannya Big Top One One One itu dia yg seatnya 1-1-1..dan klo gk salah yg seat spt itu yg kelas ekonomi.

mungkin rekan - rekan lain ada yg bisa menambahkan PO apa saja yang memiliki seat -nya 1 - 1 - 1 (one one one)?

paulsinaga
04-11-2011, 22:15
mungkin rekan - rekan lain ada yg bisa menambahkan PO apa saja yang memiliki seat -nya 1 - 1 - 1 (one one one)?

Kalo model gini aq blm pernah liat lae..nice info..kalo ada arsip fotonya d share ya..

Rio Siallagan
04-12-2011, 19:47
Kalo model gini aq blm pernah liat lae..nice info..kalo ada arsip fotonya d share ya..

kalo ada pasti saya share lae... :)

paulsinaga
08-01-2011, 02:18
Belum ada liputan lanjutan untuk ex pemain besar ini ya om...

spkawat
08-24-2011, 15:43
Satu lagi armada baru dari ALMASAR...masih gress dari toko alias plat putih....dengan karoseri cipta karya...dapet beberapa waktu lalu pas pulang kerja di simpang pondok kelapa....gk bisa motret karena bw sepda motor sendiri..jadinya cuma bisa ngerekam aja sampe simpang pinang baris....berikut rekamannya....


http://www.youtube.com/watch?v=sIQYfZ61nME

di stiker belakang tertulis 1526..benarkah bis ini 1526..??mohon pencerahan om2 sekalian...
pagi tadi armada ni baru lintas di simpang kawat, sebelumnya liat yang kearah Ranto Prapat trus ga lama da yang mengarah ke Medan. mungkin ikut ngramein armada mudik lebaran.

Hendrie Azzahra Rinie
09-05-2011, 13:08
dan bakal ada kejutan dr ALMASAR...apa itu...
tongkrongin trus www.bismania.com (http://www.bismania.com)
mantap...
mana foto terbaru nya koh asrul

Hendrie Azzahra Rinie
09-05-2011, 13:09
Satu lagi armada baru dari ALMASAR...masih gress dari toko alias plat putih....dengan karoseri cipta karya...dapet beberapa waktu lalu pas pulang kerja di simpang pondok kelapa....gk bisa motret karena bw sepda motor sendiri..jadinya cuma bisa ngerekam aja sampe simpang pinang baris....berikut rekamannya....


http://www.youtube.com/watch?v=sIQYfZ61nME

di stiker belakang tertulis 1526..benarkah bis ini 1526..??mohon pencerahan om2 sekalian...
kalo g siplap almasar punya yg electric om

Rio Siallagan
09-26-2011, 19:58
http://i1178.photobucket.com/albums/x368/rio_siallagan/DSC05488.jpg

Rio Siallagan
09-26-2011, 20:00
kalo g siplap almasar punya yg electric om

ini nih elektrik nya

http://i1178.photobucket.com/albums/x368/rio_siallagan/AlmasarElectric.jpg

edrianto putra
10-05-2011, 21:46
sekedar share

http://i52.tinypic.com/rcvo0i.jpg

edrianto putra
10-05-2011, 21:56
http://i56.tinypic.com/2wf1t0w.jpg

BenkzPutra
10-09-2011, 09:36
sekedar share

http://i52.tinypic.com/rcvo0i.jpg

beberapa minggu yg lalu pernah ketemu dengan yg ini di pku jam stengah 6 sore mau mengarah ke medan..

edrianto putra
10-10-2011, 20:51
beberapa minggu yg lalu pernah ketemu dengan yg ini di pku jam stengah 6 sore mau mengarah ke medan..

wahh
sering ksana ya dia.??

BenkzPutra
10-10-2011, 21:50
wahh
sering ksana ya dia.??

nah, itu dy ane ga tau dari mana bis ini start om..
kadang2 pun pagi/siang, bisa mlintas arah ke pku ataupn medan..

Hendrie Azzahra Rinie
10-13-2011, 12:54
neh sekarang armada nya almasar g ada kelihatan ngeline lg...ckckckckc

BenkzPutra
10-13-2011, 15:10
neh sekarang armada nya almasar g ada kelihatan ngeline lg...ckckckckc

betul sekali om, ga tentu bisa ketemunya dipku .

edrianto putra
10-14-2011, 17:29
nah, itu dy ane ga tau dari mana bis ini start om..
kadang2 pun pagi/siang, bisa mlintas arah ke pku ataupn medan..

berarti gag tentu y om ngelennya..

Hendrie Azzahra Rinie
10-26-2011, 13:58
kenapa pada g ngeline lg tuh armada almasar nya.....??????

Fandryansyah Mawanto
11-19-2011, 00:40
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG01520-20111109-1547.jpg

http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG01523-20111109-1549.jpg

Fandryansyah Mawanto
11-19-2011, 00:41
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG01495-20111107-1045.jpg

Fandryansyah Mawanto
11-19-2011, 00:41
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG00954-20111010-1000.jpg

Fandryansyah Mawanto
11-19-2011, 00:42
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG00325-20110822-1726.jpg

Fandryansyah Mawanto
11-19-2011, 00:43
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG00143-20110805-0752.jpg

Hendrie Azzahra Rinie
11-20-2011, 11:11
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG00954-20111010-1000.jpg
pemain p.kerinci...........tp lg tidur line nya

Andry BK234JV
12-24-2011, 01:00
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG02089-20111130-1516.jpg

http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG02006-20111127-1613.jpg

Tamara Akashi
12-24-2011, 17:13
kemaren almasar masuk ke pinang ranti untuk bantuan pelangi

Andry BK234JV
01-16-2012, 23:16
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG03035-20120104-1011.jpg

Andry BK234JV
01-16-2012, 23:18
Almasar Euroliner
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/14012012693.jpg

http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/14012012689.jpg

http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/14012012688.jpg

Andry BK234JV
01-16-2012, 23:19
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/13012012647.jpg

edrianto putra
01-20-2012, 07:27
http://i43.tinypic.com/2evq1py.jpg

edrianto putra
01-20-2012, 07:28
http://i44.tinypic.com/n36uq1.jpg

Andry BK234JV
01-25-2012, 00:59
Almasar Euroliner
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG03293-20120119-1606.jpg
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG03287-20120119-1546.jpg
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG03264-20120118-1555.jpg
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG03262-20120118-1544.jpg
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG03227-20120117-1546.jpg

Hendrie Azzahra Rinie
01-26-2012, 13:35
ada brapa bnyak almasar make euroliner ya om...

Andry BK234JV
01-26-2012, 15:49
ada brapa bnyak almasar make euroliner ya om...

ada 3 sepertinya om,,,,
yang satu mangkalnya di perbaungan bawa karyawan...
kalo yang 2 lagi sepertinya ada di medan,,,

Edi.chan
02-18-2012, 00:43
Almasar MB OH 1521 Intercooler..
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/426802_252553638158785_100002124513927_559257_1379 782684_n.jpg

tampak samping Almasar 89 MB OH 1521 Intercooler..
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/426802_252553651492117_100002124513927_559259_6783 51749_n.jpg

Tampak belakang..
Indah Pada Waktunya..
Melayani Dengan Hati Nurani..
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/426802_252553644825451_100002124513927_559258_1422 407485_n.jpg

Edi.chan
02-18-2012, 00:49
Almasar MB OH 1526 Ueroliner..
masih mentah nie..
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/426802_252553658158783_100002124513927_559261_1305 100292_n.jpg

Almasar 1526 ueroliner the bokong Mr.No Coment..
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/426802_252553654825450_100002124513927_559260_8174 66874_n.jpg

Tamara Akashi
02-19-2012, 00:38
Almasar MB OH 1521 Intercooler..
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/426802_252553638158785_100002124513927_559257_1379 782684_n.jpg

tampak samping Almasar 89 MB OH 1521 Intercooler..
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/426802_252553651492117_100002124513927_559259_6783 51749_n.jpg

Tampak belakang..
Indah Pada Waktunya..
Melayani Dengan Hati Nurani..
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/426802_252553644825451_100002124513927_559258_1422 407485_n.jpg

eks intalan kah om?

Edi.chan
02-20-2012, 12:09
Almasar HINO RK 260 Z..
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/s720x720/419624_254388477975301_100002124513927_562798_1412 843830_n.jpg

spkawat
02-20-2012, 12:18
mangkal di sentang-kisaran
http://s1229.photobucket.com/albums/ee480/Boy_Sandynet/DSC00573.jpg

Andry BK234JV
02-22-2012, 23:58
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG_0358.jpg

Edi.chan
02-29-2012, 11:44
Almasar 04 Medium..
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/s720x720/419884_259443200803162_100002124513927_574980_5536 78731_n.jpg

Edi.chan
02-29-2012, 11:46
Almasar 59 Ueroliner..
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/419884_259443204136495_100002124513927_574981_8504 90567_n.jpg

Edi.chan
02-29-2012, 11:47
Almasar Big Bos..
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/419884_259443207469828_100002124513927_574982_2083 300271_n.jpg

Rio Siallagan
03-12-2012, 16:30
http://img163.imageshack.us/img163/5338/dsc05635el.jpg

Edi.chan
03-13-2012, 16:54
Almasar 299..
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/s720x720/421932_267527746661374_100002124513927_593678_9984 4322_n.jpg

Edi.chan
03-20-2012, 15:41
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/s720x720/486645_277264645682038_100001955148276_623277_2041 504198_n.jpg

Andry BK234JV
03-28-2012, 00:37
http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG_1086.jpg

Edi.chan
04-03-2012, 15:18
Almasar Medium..
Sorry ngeblur..buru2 karena mau hujan..
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/564702_286058558135980_100001955148276_647064_9729 75874_n.jpg

Edi.chan
04-03-2012, 15:19
Almasar 99..
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/s720x720/564702_286058554802647_100001955148276_647063_1732 473502_n.jpg

Edi.chan
04-03-2012, 15:21
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/564702_286058561469313_100001955148276_647065_3172 00718_n.jpg

Andry BK234JV
04-03-2012, 15:47
Almasar Medium..
Sorry ngeblur..buru2 karena mau hujan..
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/564702_286058558135980_100001955148276_647064_9729 75874_n.jpg

http://i1098.photobucket.com/albums/g365/Fandryansyah_Mawanto/Almasar/IMG_1279.jpg

Edi.chan
06-29-2012, 12:28
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/539676_337654156309753_284969210_n.jpg

Edi.chan
06-29-2012, 12:28
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/539676_337654162976419_1724782896_n.jpg

Edi.chan
06-29-2012, 12:29
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/539676_337654172976418_813899814_n.jpg

Fadhil69
09-04-2012, 12:58
https://lh6.googleusercontent.com/-MZ-HrUm2jRs/UEWPHQx7DUI/AAAAAAAAAFw/GMBoHjEbjHQ/s640/DSC03670.JPG

Edi.chan
11-06-2012, 14:07
1626..http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/544932_384994258242409_361774300_n.jpg

Edi.chan
11-06-2012, 14:08
http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/544932_384994261575742_666455776_n.jpg

Edi.chan
12-05-2012, 16:22
http://sphotos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/479772_396023110472857_2067468667_n.jpg

Edi.chan
12-14-2012, 15:17
http://sphotos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/481594_398391153569386_723314727_n.jpg

http://sphotos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/481594_398391156902719_192063822_n.jpg

http://sphotos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/222229_398393736902461_8377021_n.jpg

Hendrie Azzahra Rinie
12-15-2012, 15:42
dah buka line medan _ kota tengah via sontang neh...tapi ngak tahu juga berapa lama neh trayek nya.............

nyetnyet1978
01-02-2013, 17:21
tu nama yg punya Karona Group pra...
Asli kalak Karo...

Itu nama anak yang punya Karona Group.

Yang punya Karona Group masih tinggal di Lampung.
Ini orang kita karo yang berhasil di Lampung. Punya banyak merk bus disono. Almasar, Tijex, Karona. dll
Dulu rajanya trayek Bakau - Rajabasa.

Masih inget aq, si empu nya Karona gak akan pulang ke rumah kalo bus terakhir dari Bandung ke Medan belum masuk pool di Lampung. Biasanya jam 11 ~ 12 Malam udah lapor disono (pool).

Gak tahu ini PO kok tenggelam. Padahal masih inget Medan - Bandung di tebas dengan max 48 Jam.

Hendrie Azzahra Rinie
01-03-2013, 21:13
Itu nama anak yang punya Karona Group.

Yang punya Karona Group masih tinggal di Lampung.
Ini orang kita karo yang berhasil di Lampung. Punya banyak merk bus disono. Almasar, Tijex, Karona. dll
Dulu rajanya trayek Bakau - Rajabasa.

Masih inget aq, si empu nya Karona gak akan pulang ke rumah kalo bus terakhir dari Bandung ke Medan belum masuk pool di Lampung. Biasanya jam 11 ~ 12 Malam udah lapor disono (pool).

Gak tahu ini PO kok tenggelam. Padahal masih inget Medan - Bandung di tebas dengan max 48 Jam.termasukk pemain lama juga karona group nya om.............tapi sayang dah ngak fokus ngeline mereka ...fokus di bis karyawan n pariwisata aj skrng

Hendrie Azzahra Rinie
01-13-2013, 12:08
https://lh3.googleusercontent.com/-dk-zutJwKRI/UPIsc3vZBAI/AAAAAAAABi0/kYdjNuHULPY/s640/100_4694.JPG

thamara
01-31-2013, 02:56
https://lh3.googleusercontent.com/-dk-zutJwKRI/UPIsc3vZBAI/AAAAAAAABi0/kYdjNuHULPY/s640/100_4694.JPG

Di duri kah in bg hendri ... :)

Mr Jeff
02-04-2013, 15:16
Itu nama anak yang punya Karona Group.

Yang punya Karona Group masih tinggal di Lampung.
Ini orang kita karo yang berhasil di Lampung. Punya banyak merk bus disono. Almasar, Tijex, Karona. dll
Dulu rajanya trayek Bakau - Rajabasa.

Masih inget aq, si empu nya Karona gak akan pulang ke rumah kalo bus terakhir dari Bandung ke Medan belum masuk pool di Lampung. Biasanya jam 11 ~ 12 Malam udah lapor disono (pool).

Gak tahu ini PO kok tenggelam. Padahal masih inget Medan - Bandung di tebas dengan max 48 Jam.

Kalo di liat , PO ini bukannya tenggelam. malah bangkit dengan armada-armada terbarunya.

Mr Jeff
02-04-2013, 15:21
Salah satu armada yang baru dari Almasar

Mercedes-Benz OH1626 By Adi putro Karoseri

https://lh4.googleusercontent.com/-tkN6xfXeCZU/UQ9h1vVKXiI/AAAAAAAAFtU/JH8GGTmGr30/s640/DSC00332.JPG

Mr Jeff
02-04-2013, 15:22
https://lh6.googleusercontent.com/-qYNYiLJnGfw/UQ9h1nC4GII/AAAAAAAAFtY/xHl_ofMB0xY/s640/DSC00338.JPG

Fadhil69
02-04-2013, 18:37
https://lh6.googleusercontent.com/-6m27vi96k5o/UQ-P1U1tyzI/AAAAAAAABN4/GSqOnFrF3G4/s600/DSC08179.JPG

Fadhil69
02-04-2013, 18:44
https://lh3.googleusercontent.com/-0NpJwAlAh0M/UQ-RO9hYLXI/AAAAAAAABOU/9n_59IteGlE/s600/DSC07583.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-wPGurA5JFPE/UQ-RWl3daxI/AAAAAAAABOc/0XpHeDtcct4/s600/DSC07585.JPG

Fadhil69
02-04-2013, 19:04
https://lh3.googleusercontent.com/-_X187rrPutk/UQ-PMrhJGAI/AAAAAAAABNk/7ySuPjm1FIY/s640/DSC08664.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-i7HrTJFHn98/UQ-POjmX5MI/AAAAAAAABNs/cMMZLtJIi6w/s600/DSC08669.JPG

Rio Siallagan
02-04-2013, 19:51
sixtynine
https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/537912_477423408984204_128835459_n.jpg

fifty-nine
https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/529360_477423748984170_1630354572_n.jpg

mhd_rezki
02-05-2013, 14:06
nambah Photo....
Photo By : Muhammad Iqbal Pulungan ( Medan Bisser )

http://i1359.photobucket.com/albums/q784/Ungu_Net/b_zpscad2672c.jpg

http://i1359.photobucket.com/albums/q784/Ungu_Net/c_zpsfa898192.jpg

mhd_rezki
02-05-2013, 14:08
http://i1359.photobucket.com/albums/q784/Ungu_Net/d_zpsd9049d09.jpg


http://i1359.photobucket.com/albums/q784/Ungu_Net/e_zps418e0314.jpg

mhd_rezki
02-05-2013, 14:10
http://i1359.photobucket.com/albums/q784/Ungu_Net/a_zps42632931.jpg

Andry BK234JV
02-09-2013, 15:46
https://lh3.googleusercontent.com/-xS4tn4uXrTg/URX_usB_oVI/AAAAAAAABDg/VxWOQPfni3w/s640/DSCN0630.JPG

Andry BK234JV
02-09-2013, 15:47
https://lh5.googleusercontent.com/-FA8VXmLLjis/URX_ural_4I/AAAAAAAABDc/aGztCJ_qGec/s640/DSCN0632.JPG

onal_intalan
02-19-2013, 11:36
sekedar nambahin foto armada terbarunya almasar... Mercedes Benz OH1626 Air Suspension

https://lh5.googleusercontent.com/-WhRuJxaWwLE/USLw8GY6iNI/AAAAAAAABdg/T3UqlN8-Y7s/s640/DSCN8506.JPG

onal_intalan
02-19-2013, 11:38
Pangkalan Brandan - Medan - Pekanbaru dengan Adi Putro Jetbus HD

https://lh5.googleusercontent.com/-NreNoxDCq94/USLwmhL4Y_I/AAAAAAAABc0/vwN0rHqMgoQ/s640/DSCN8536.JPG

onal_intalan
02-19-2013, 11:40
anggun

https://lh3.googleusercontent.com/-eD2fchcVpz0/USLwmtb6jbI/AAAAAAAABcw/EKgJs9ZExwY/s640/DSCN8538.JPG

onal_intalan
02-19-2013, 11:43
Medan - Pekanbaru Rp.140.000
Executive Class Air Suspension

https://lh3.googleusercontent.com/-IMfNgKq8mtk/USLwoCYEJKI/AAAAAAAABdA/HquYjD52Tv4/s640/DSCN8539.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/-20LZSt58Ycw/USLwqLn3xPI/AAAAAAAABdI/xJdgWZAJMMw/s640/DSCN8540.JPG

onal_intalan
02-19-2013, 11:45
Mr. No Comment

https://lh3.googleusercontent.com/-RJf10aKrSiQ/USLwqF_grKI/AAAAAAAABdM/Mu6IcMfcKf0/s640/DSCN8541.JPG

Edi.chan
02-26-2013, 11:59
http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/557923_434747669933734_629741898_n.jpg

nyetnyet1978
03-05-2013, 16:05
Kalo di liat , PO ini bukannya tenggelam. malah bangkit dengan armada-armada terbarunya.

Maksudnya Merk Karona nya (dengan karoseri yang lain dari bis lainnya, Trijaya Union. Yang akhirnya diikutin sama PMTOH)). Kalo Almasar sendiri khan memang merk bis asal Lampung (Ngeline Bakau - Rajabasa). Gak tahu merk Tijex masih ada apa nggak.

nyetnyet1978
03-05-2013, 16:14
termasukk pemain lama juga karona group nya om.............tapi sayang dah ngak fokus ngeline mereka ...fokus di bis karyawan n pariwisata aj skrng

Salah satu alternatif selain ALS dan ANS yang ngeline langsung dari Bandung - Medan.
Gak tahu kenapa bisa kayak sekarang. Padahal dulu dengan Armada Big Top nya cukup meramaikan persaingan Medan - PKB, Medan - JKT, Medan - BDO.

Hendrie Azzahra Rinie
03-11-2013, 19:40
https://lh6.googleusercontent.com/-6WigGma3QOE/UT2pBQ900eI/AAAAAAAABsw/XtvYk0kERqY/s588/100_5408.JPG

Fadhil69
03-12-2013, 00:40
https://lh6.googleusercontent.com/-Q2una9VmUQE/UT4Ik6OAJnI/AAAAAAAABas/4hkFfbY5vYk/s600/DSC09449.JPG

Fadhil69
03-12-2013, 00:44
Medan-taluk kuantan
https://lh3.googleusercontent.com/-O-hW7_0hcQM/UT4IuUmL49I/AAAAAAAABa0/x0w8ZZ7xPJE/s600/DSC09624.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
03-12-2013, 10:38
Medan-taluk kuantan
https://lh3.googleusercontent.com/-O-hW7_0hcQM/UT4IuUmL49I/AAAAAAAABa0/x0w8ZZ7xPJE/s600/DSC09624.JPG yg neh sticker belakang nya pemain tunggal ya cokkk

Fadhil69
03-12-2013, 16:21
https://lh5.googleusercontent.com/-cnn5fvZ2R_Q/UT7nmu4sORI/AAAAAAAABdI/BfYqrxbdWAA/s600/DSC09813.JPG

Fadhil69
03-12-2013, 16:22
yg neh sticker belakang nya pemain tunggal ya cokkk

iya bg pemain tunggal

Rio Siallagan
03-14-2013, 06:11
Medan-taluk kuantan
https://lh3.googleusercontent.com/-O-hW7_0hcQM/UT4IuUmL49I/AAAAAAAABa0/x0w8ZZ7xPJE/s600/DSC09624.JPG


https://lh5.googleusercontent.com/-cnn5fvZ2R_Q/UT7nmu4sORI/AAAAAAAABdI/BfYqrxbdWAA/s600/DSC09813.JPG

udah jadi armada Medan - Pku yakkkk... hampir sebulan jadi bis karyawan PT PEC Tech...

Mr Jeff
03-18-2013, 12:33
https://lh5.googleusercontent.com/-6lutzC2sr1Q/UUaPmPVSJlI/AAAAAAAAGEI/gXDel8mGbVU/s640/IMG_1453.JPG

DinOLaBz
03-25-2013, 17:06
https://lh3.googleusercontent.com/-0NpJwAlAh0M/UQ-RO9hYLXI/AAAAAAAABOU/9n_59IteGlE/s600/DSC07583.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-wPGurA5JFPE/UQ-RWl3daxI/AAAAAAAABOc/0XpHeDtcct4/s600/DSC07585.JPG

ini ambilnya di terminal payung sekaki yah om

Fadhil69
03-29-2013, 11:09
ini ambilnya di terminal payung sekaki yah om

iaa om...di terminal bandar raya payung sekaki

Fadhil69
04-09-2013, 15:29
https://lh5.googleusercontent.com/-KqS3UdU7qas/UWPAcrJXj6I/AAAAAAAABks/vO7kD-sM7zU/s600/DSC00304.JPG

budhy.bombay
06-02-2013, 23:44
https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/942763_659415980751501_843228214_n.jpg

Mr Jeff
08-17-2013, 17:13
https://lh6.googleusercontent.com/-9IM5W1wLu04/Ug85d3nnrNI/AAAAAAAAHEk/YK6uOqvljgQ/s640/IMG01510-20130812-0958.jpg

Rio Siallagan
08-18-2013, 09:32
https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/73453_553813778011833_357117931_n.jpg

Fauzi Purba
09-20-2013, 23:12
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/q71/558255_166168943586906_115473703_n.jpg

Fadhil69
10-25-2013, 10:15
https://lh3.googleusercontent.com/-HFnqdboXk0I/UmnSkUsA9EI/AAAAAAAACjQ/L8vo_oiUeLU/s640/DSC06832.JPG

suhardi_hasibuan
11-01-2013, 17:38
Sayang pic nya agak terpotong.... :)
https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/382949_147876865361445_1073225789_n.jpg

suhardi_hasibuan
11-01-2013, 17:39
Masih dengan Baju Biru.....
https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/31476_169431496539315_1511790014_n.jpg

suhardi_hasibuan
11-01-2013, 17:40
https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/524770_190358727779925_413833397_n.jpg

suhardi_hasibuan
11-02-2013, 00:14
http://i1316.photobucket.com/albums/t611/suhardihasibuan/DSCN4536_zpsf8d4ac79.jpg?t=1383236306

Mr Jeff
11-13-2013, 13:38
Saat di jalan lintas

https://lh3.googleusercontent.com/-BSc78q2_ygw/UoMHO6egQ6I/AAAAAAAAHjU/cOMXoFW-16g/s640/SAM_1633.JPG

Mr Jeff
02-03-2014, 16:20
https://lh3.googleusercontent.com/-w_f-AsGYLy4/Uu9G142gYwI/AAAAAAAAIIM/Yu0y3vddhTk/s640/SAM_3468.JPG

Mr Jeff
02-03-2014, 16:21
https://lh5.googleusercontent.com/-_wlz5gcC3pQ/Uu9G5MKZJJI/AAAAAAAAIIU/LiyZgLfbiaA/s640/SAM_3469.JPG