PDA

View Full Version : PO Langgeng Jaya



panduputra
11-17-2009, 16:01
All about Langgeng Jaya, please share here

onay
11-22-2009, 06:20
Aya Hiji Euy Bujurna Wungkul

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/Bis%20And%20Buses/LanggengJaya.jpg

onay
11-22-2009, 06:27
Close UP

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/Bis%20And%20Buses/LJ.jpg

onay
11-22-2009, 06:45
Lagi Di Blong SLJU

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/Bis%20And%20Buses/LJSJ.jpg

vitobratta666
12-02-2009, 03:43
Wahh skrg dah hampir bangkrut ya? Busnya kerdil gituh heheh

kang ario
12-07-2009, 23:45
cuma tinggal beberapa aja yg msh hidup

yobood
12-25-2009, 22:49
salah satu sarana buat yg mau nostalgia sama model bis2 tahun 90-an

najib49
12-26-2009, 07:16
sering liat di kampung rambutan nih.

Nebuchadnezzar
12-26-2009, 08:52
kalo ga salah ada bus Pariwisata nya, pernah liat di pool nya di cisaat sukabumi... yang terkenal dulu trayek Bogor Bandung... sama Cililitan (Sekarang pindah ke Rambutan) - Sukabumi...

yobood
12-26-2009, 09:43
salah satu livery bis ny ada akronimny: LAGAYA

Nebuchadnezzar
12-26-2009, 13:45
salah satu livery bis ny ada akronimny: LAGAYA
Waktu kecil di sukabumi suka diplesetin jadi LAGAYA, La: Loba (banyak), Gaya : Gaya, jadi banyak gaya alias banyak tingkah nya....

hehehe kenangan masa kecil naek Lagaya jurusan Cililitan - Sukabumi, sopirnya tetangga satu kampung Kang Barna... temen Bokap...
pernah nyewa juga waktu nganterin nenek Naek Haji yang nyupirin kang Barna Juga, jadi kaya reuni orangtua gituh, satu Erte...

kakafuad
01-23-2010, 17:08
langgeng jaya mah meskipun ekonomi n bus hebeul (lama) tp tetep nikmat...apalagi bdg - skbmi...sopirnya kya yg dah tau jlan..smbil ngntuk jg udah apal kynya..hkwkwkwkwk....

dasar lagaya..

abro kadabro
01-24-2010, 12:52
langgeng jaya mah meskipun ekonomi n bus hebeul (lama) tp tetep nikmat...apalagi bdg - skbmi...sopirnya kya yg dah tau jlan..smbil ngntuk jg udah apal kynya..hkwkwkwkwk....

dasar lagaya..

butut2 juga rata2 pakenya MB Prima sih (ada juga Mitsu RM)..jadi masih ada empuk2nya...

hehehe

konde035
01-24-2010, 13:07
ikutan nyumbang ahhh

http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/04112008089.jpg

finandhita
01-26-2010, 13:48
Butut cuma di body.. mesin mah masih pada maknyuss.. MB Prima, MB OF, Mitsu RM, Mitsu BM, Hino AK,, :D:D

Geoffeine
01-26-2010, 13:55
Wah, sayang banget ni bis. Kenapa gak di lakuin peremajaan y? pasti makin banyak penggemarnya.

finandhita
01-26-2010, 15:26
Wah, sayang banget ni bis. Kenapa gak di lakuin peremajaan y? pasti makin banyak penggemarnya.

PO asli dari sukabumi memang seperti itu.. hidup segan matipun tak mau.. manajemennya kurang bagus..

jhawirz
02-14-2010, 18:33
kalo ketemu di jalan, perhatiin plat nomornya deh, nomornya cantik semua...

jawir
02-15-2010, 00:34
namnya ko sama kya saya

d4n1el_andhie
02-15-2010, 00:36
Close UP

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/Bis%20And%20Buses/LJ.jpg

udah kakek2 neh bus...
:D

sanholic
02-15-2010, 00:59
Close UP

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/Bis%20And%20Buses/LJ.jpg

No pol nya cakep euy.............

yogha kencono
02-15-2010, 01:36
wah gile bis ini hebat lho !! udah tua masih bisa ngelen salut buat drivernya yang bernyali besar untuk mengemudikannya :smiley_beer::smiley_beer:

jhawirz
02-22-2010, 09:57
Originally Posted by Jawirhttp://www.bismania.com/home/images/buttons/viewpost.gif (http://www.bismania.com/home/showthread.php?p=35246#post35246)
namnya ko sama kya saya
maf om, g sengaja, diganti deh
tp caranya gimana ya?

Jo Rossi 46
03-01-2010, 12:40
Bus yang dari dulu setia dengan livery itemnya, tapi skrg kayaknya udh tinggal dkt apalgi udah ad Pandu Jaya yg bnyk bgt busnya...

Wirz_44
03-12-2010, 20:11
yang livery kayak gini masih ada g y?

http://i1018.photobucket.com/albums/af301/jhawirz/lagaya.jpg

abro kadabro
03-13-2010, 01:47
yang livery kayak gini masih ada g y?

http://i1018.photobucket.com/albums/af301/jhawirz/lagaya.jpg

masih ada Om, kemaren2 lewat di Jatinangor... langganan wisata ziarah nih, kaya tetangganya, Setia Budi..:love:

afifpoenya
03-15-2010, 12:27
untuk trayeknya bagaimana, masih seperti sebelumnya gak. ada jurusan Sismi-cirebon, smi-bdg dan yang terakhir smi-bekasi via UKI masih jalan gak ya

abro kadabro
03-15-2010, 12:48
Sukabumi-BAndung-Cirebon masih ada, tapi armadanya cuman ada pas pagi2 aja, Sukabumi-Bandung masih ada banget...:love:

sukabumi-Bekasi....entah, belum maen ke sukabumi lagih...:nohope:

afifpoenya
03-15-2010, 13:38
Sukabumi-BAndung-Cirebon masih ada, tapi armadanya cuman ada pas pagi2 aja, Sukabumi-Bandung masih ada banget...:love:

sukabumi-Bekasi....entah, belum maen ke sukabumi lagih...:nohope:

thanks infonya

Wirz_44
03-26-2010, 18:14
Originally Posted by abro kadabro http://www.bismania.com/home/images/buttons/viewpost.gif (http://www.bismania.com/home/showthread.php?p=67956#post67956)
masih ada Om, kemaren2 lewat di Jatinangor... langganan wisata ziarah nih, kaya tetangganya, Setia Budi..:love:
oh, masih ada ya om. udah lama g liat...


Originally Posted by afifpoenya http://www.bismania.com/home/images/buttons/viewpost.gif (http://www.bismania.com/home/showthread.php?p=67956#post67956)
untuk trayeknya bagaimana, masih seperti sebelumnya gak. ada jurusan Sismi-cirebon, smi-bdg dan yang terakhir smi-bekasi via UKI masih jalan gak ya
smi-bekasi yang liverynya putih ya?

Wirz_44
03-26-2010, 18:16
Originally Posted by abro kadabro http://www.bismania.com/home/images/buttons/viewpost.gif (http://www.bismania.com/home/showthread.php?p=67956#post67956)
Sukabumi-BAndung-Cirebon masih ada, tapi armadanya cuman ada pas pagi2 aja, Sukabumi-Bandung masih ada banget...:love:

sukabumi-Bekasi....entah, belum maen ke sukabumi lagih...:nohope:

sayang g lewat pasteur kayak saingannya, maya raya. padahal maya adanya siang doang

Wirz_44
04-16-2010, 22:14
No pol nya cakep euy.............

yang ini juga om
http://i1018.photobucket.com/albums/af301/jhawirz/Photo0167.jpg

loveris
05-07-2010, 15:28
nambahin lagi yaa..ini tahun 90an! yang mau bernostalgia mangga disedoooootttt!!!

http://i41.tinypic.com/x0sac7.jpg

finandhita
05-08-2010, 13:48
nambahin lagi yaa..ini tahun 90an! yang mau bernostalgia mangga disedoooootttt!!!

http://i41.tinypic.com/x0sac7.jpg

Wuihhhh... Aero Queen lagaya.. masih kinyis2.. mantap lah! :lovestruck:

andika
05-31-2010, 12:22
Nambahin 1 pic aja...ketemu di jalan raya skbm - bogor

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Pudja/29042010055.jpg

smoking area
05-31-2010, 22:37
nambahin lagi yaa..ini tahun 90an! yang mau bernostalgia mangga disedoooootttt!!!

http://i41.tinypic.com/x0sac7.jpg


Nambahin 1 pic aja...ketemu di jalan raya skbm - bogor

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Pudja/29042010055.jpg
like this..............:lovestruck:
yg atas Aeroqueen, yg bawah Aeromidi, sama2 produk RI karoserie.......:thumbsup:

haliansyah
06-05-2010, 00:02
yang ini juga om
http://i1018.photobucket.com/albums/af301/jhawirz/Photo0167.jpg waaaah...LAGAYA yg ini driver nya geber bgt. kalo ga salah di kaca depannya ada sticker SX ( Bandung-Sukabumi )...apa lagi klo dari Bandung sore...pasti balapan tuh.wuuuusss...

haliansyah
06-05-2010, 00:07
ikutan nyumbang ahhh

http://i134.photobucket.com/albums/q109/konde035/04112008089.jpg heheheh LAGAYA yg ini jalurnya aneh...kadang ke Lw Panjang kadang ke caheum.Boyot pisaaaaaaaaaaaan ini mah. belum pernah keliatan balap.....

andika
06-05-2010, 09:01
tambahin lagi nih lagaya di cipatat...

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Pudja/04062010092.jpg

haliansyah
06-10-2010, 15:55
LAGAYA TAWALANA yang mogok di daerah cipatat....Yang ini lumayan Gebeeeeeeeeeeeeeeer jalur Cicaheum ya??

Wirz_44
06-12-2010, 20:06
yang ini juga om
http://i1018.photobucket.com/albums/af301/jhawirz/Photo0167.jpg


waaaah...LAGAYA yg ini driver nya geber bgt. kalo ga salah di kaca depannya ada sticker SX ( Bandung-Sukabumi )...apa lagi klo dari Bandung sore...pasti balapan tuh.wuuuusss...

iya om, di kaca depan ada sticker SX, trus di pintu driver ada sticker 7777, mungkin nunjukkin plat nomornya

agoeztian
07-02-2010, 21:34
Langgeng Jaya ini adalah salah satu legenda per-bis-an di wilayah sukabumi
Tahun 80 an akhir, untuk jurusan Sukabumi-Bandung, bis ini bersaing ketat dengan Rencana Jaya, Kurnia Asih, Wahyu dan Berkah. Bila dilihat dari jumlah armada, jelas Langgeng Jaya paling unggul.
Sedangkan di jurusan Sukabumi-Jakarta, bis ini harus bersaing dengan penguasa jalur ini, contohnya LANA JAYA.
Bis yang terkenal dengan liveri hitamnya dengan kombinasi merah dan kuning (sekilas mirip bndera Jerman,) pernah memiliki armada-armada yang up to date sesuai masanya, misalnya seperti yang sering kita sebut model boeing dan model banteng, akan tetapi keliatannya memasuki tahun 2000-an awal sampai sekarang jarang melakukan peremajaan sehingga terkesan jadul, bagaimanapun bis ini tetap akan ada dalam ingatan para pengguna bis jurusan sukabumi-bandung atau sukabumi -jakarta tempo dulu

ito boy
07-21-2010, 12:31
om2.,mw tanya dunk.,
tarif lagaya dari kmpung rambutan mpe cisaat sukabumi brp duit y??

Wirz_44
08-05-2010, 18:55
hari selasa, 3/8 ane naek motor dari Bandung ke Sukabumi. Di eks tol Citarum ketemu LAGAYA F7711SA, bodynya sih butut banget, ane kejar, speedometer motor ane udah 135 kpj, malah makin jauh. nge-blong Doa Ibu sama Sangkuriang juga kayaknya gampang banget..

biar body butut tapi larinya mantep. salut dah..

Wirz_44
08-20-2010, 12:04
Lagi Di Blong SLJU

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/Bis%20And%20Buses/LJSJ.jpg

sinar JAYA LANGGENG utama vs LANGGENG JAYA

yobood
10-03-2010, 09:20
Biar butut2 gitu,
salah satu armada ny ternyata ada yang berbaju IRIZAR jadul..!

Awalnya kaget kirain model setra,tapi dibawah kaca besar ny ada emblem IRIZAR nya
sayang nggak bawa kamera waktu ketemu di KPR

valeyopie
10-03-2010, 12:09
Biar butut2 gitu,
salah satu armada ny ternyata ada yang berbaju IRIZAR jadul..!

Awalnya kaget kirain model setra,tapi dibawah kaca besar ny ada emblem IRIZAR nya
sayang nggak bawa kamera waktu ketemu di KPR

mungkin yang ini yah om?

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1498.jpg

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1499.jpg

yobood
10-07-2010, 20:05
mungkin yang ini yah om?

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1498.jpg

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1499.jpg

emblem ny betul,
tapi yg saya lihat wkt itu yg model ny 'selendang' jadul mirip Setra

awan061178
10-18-2010, 13:45
Ini salahsatu bis legendaris dari Sukabumi yang masih bertahan... (seangkatannya Tirta Jaya, Kurnia Asih, Berkah dll udah tenggelam) terkenal dengan 'Raja Jalanan' nya (Ngeblong abis)... mudah2an bisa bertahan biar bisa dikenang selalu...

awan061178
11-09-2010, 12:02
http://i1200.photobucket.com/albums/bb336/awan061178/05112010.jpghttp://i1200.photobucket.com/albums/bb336/awan061178/08112010.jpg

Legacy_man
01-29-2011, 03:21
Gw Tambahin Langgeng Jaya Di Kp. Rambutan

http://[IMG]http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/LAnggeng%20Jaya/LAGAYA1.jpghttp://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/LAnggeng%20Jaya/LAGAYA1.jpg[IMG]http://www.bismania.com/home/http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/LAnggeng%20Jaya/LAGAYA1.jpg

Legacy_man
01-29-2011, 03:24
Masih Di Kp. Rambutan Neh . Langgeng jaya AERO MIDI

http://www.bismania.com/home/[IMG]http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/LAnggeng%20Jaya/lagaya3.jpghttp://www.bismania.com/home/[IMG]http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/LAnggeng%20Jaya/lagaya3.jpghttp://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/LAnggeng%20Jaya/lagaya3.jpg

Legacy_man
01-29-2011, 03:31
Langgeng Jaya Sukabumi Bandung With Hino AK

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/LAnggeng%20Jaya/LAGAYA4.jpg

Legacy_man
01-29-2011, 03:49
Nambahin Lagi ya

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/LAnggeng%20Jaya/Lagaya5.jpg

angah12
01-29-2011, 14:25
ikut nambahin ah......
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs933.snc4/74595_1243756070538_1728469789_419887_6676228_n.jp g

angah12
01-29-2011, 14:26
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1120.snc4/148268_1243756190541_1728469789_419888_1828860_n.j pg

gagai
05-06-2011, 21:40
tadi sore dapet di leuwipanjang

http://i1140.photobucket.com/albums/n565/gagai17/bis%206%20mei/SaldiGaisudraz_1288.jpg

gagai
05-06-2011, 21:44
satu lagi, ini mitsu bukan?

http://i1140.photobucket.com/albums/n565/gagai17/bis%206%20mei/SaldiGaisudraz_1287.jpg

triplesobries
06-18-2011, 20:06
satu lagi, ini mitsu bukan?

http://i1140.photobucket.com/albums/n565/gagai17/bis%206%20mei/SaldiGaisudraz_1287.jpg
kalo diliat dari overhangnya, kayaknya mistubishi om,,

Mang Dadang
07-14-2011, 22:49
Nambahin Lagi ya

http://i1131.photobucket.com/albums/m541/Legacy_man/LAnggeng%20Jaya/Lagaya5.jpg

New Setra.... dulu sewaktu terminal masih di Kebon kelapa saya sering nungguin bis ini karena masih kiyis2, waktu itu cuma ada 2 buah F 7777 ?? gitu mesin MB turbo...

'aden Jakmania Kotahujan
10-28-2011, 02:00
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=174801399275633&set=a.101092403313200.1642.100002373213596&type=3http://www.facebook.com/photo.php?fbid=174801399275633&set=a.101092403313200.1642.100002373213596&type=3http://www.facebook.com/photo.php?fbid=174801399275633&set=a.101092403313200.1642.100002373213596&type=3
http://i1200.photobucket.com/albums/bb336/awan061178/05112010.jpghttp://i1200.photobucket.com/albums/bb336/awan061178/08112010.jpg
itu bis yg paling atas saya punya gambarnya nih
ketemu di tanah baru abis ngangkut rombongan ziarah

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=174801399275633&set=a.101092403313200.1642.100002373213596&type=3http://www.facebook.com/photo.php?fbid=174801399275633&set=a.101092403313200.1642.100002373213596&type=3http://www.facebook.com/photo.php?fbid=174801399275633&set=a.101092403313200.1642.100002373213596&type=3

'aden Jakmania Kotahujan
10-28-2011, 02:06
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=174801399275633&set=a.101092403313200.1642.100002373213596&type=3

kudahejo
12-21-2011, 16:45
http://i1113.photobucket.com/albums/k516/kudahejo/lagaya.jpg

naik bis ini pas aku ke tangkuban parahu...

fauzibijak
03-20-2012, 16:20
Nambahin poto si black bus, Lagaya jurusan Sukabumi-Kalideres

http://i1133.photobucket.com/albums/m599/fauzibijak/DSC01419.jpg?t=1328176319

teu_gableg_ngaran
05-10-2012, 10:59
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0755.jpg


http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0738.jpg

purwanto
06-01-2012, 15:12
http://i1123.photobucket.com/albums/l543/mpoer/IMG0281A.jpg?t=1338535542

ardi_ekaputra
07-20-2012, 01:57
Nambah si Lagaya Sukabumi-cicaheum-cirebon di Lingkar selatan deket patung ikan
http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2012-01-30140124.jpg

F6060KO
09-24-2012, 18:57
Wah, sayang banget ni bis. Kenapa gak di lakuin peremajaan y? pasti makin banyak penggemarnya.

Walaupun dah jadul bodi'y, Langgeng jaya masih laku keras di line sukabumi-KPR

F6060KO
09-24-2012, 19:12
http://i1070.photobucket.com/albums/u482/Akhunk/DSC06252_zps83bb0adb.jpg

Medal Sekarwangi
11-12-2012, 19:40
ikut nambahin, Lagaya "Junior"
http://i1220.photobucket.com/albums/dd457/aahorry/DSC_0170.jpg
http://i1220.photobucket.com/albums/dd457/aahorry/DSC_0169.jpg
maaf kepotong

dentfiul
11-19-2012, 22:36
biarpu jelek tetep mantabb jagonya jln raya cicurug nih

ditdot14
12-23-2012, 08:34
black bus punya sukabumi

jakartaan
https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/375896_2443173934333_26278224_n.jpg

jakartaan (lagi)
https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/644715_2443174174339_1232068320_n.jpg

bujur di terminal lw panjang
https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/p206x206/67185_2443173414320_1651697230_n.jpg

louhan di cicaheum
https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/426181_2443177854431_1510467301_n.jpg

faisalmytrans
01-05-2013, 16:54
Pokonya Langgeng Jaya Legend nya Bus Sukabumi dehhhh.... JUARA!!! hehehe:smile:

Adam SR1
01-23-2013, 10:56
Pernah liat pas d alas roban bis Parwis pake Nama Langgeng Jaya Jr.
sayang kamera gk siap, barangkali ada yg punya pic nya.

ardi_ekaputra
02-17-2013, 18:12
Pernah liat pas d alas roban bis Parwis pake Nama Langgeng Jaya Jr.
sayang kamera gk siap, barangkali ada yg punya pic nya.

itu parwisnya om. apakah 1 grup ? kalau iya saya naikin fotonya

ditdot14
02-20-2013, 11:46
itu parwisnya om. apakah 1 grup ? kalau iya saya naikin fotonya

masih 1 grup ko om, naikin aja gpp

ditdot14
02-22-2013, 16:00
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/225313_2810157348689_1822051971_n.jpg

hino RK, ada logo laksananya ada yang tau varian apa ?

ditdot14
02-22-2013, 16:02
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/539699_2810151428541_591579923_n.jpg

engine management

ardi_ekaputra
02-23-2013, 09:15
masih 1 grup ko om, naikin aja gpp
Siappp om

http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2012-09-28114347.jpg?t=1348846552
Langgeng jaya Jr Jetbus

radi_budimania
04-21-2013, 21:54
kabarnya yg trayek Sukabumi-Bandung-cirebon dan sukabumi-bandung udah di beli hiba apakah benar ?

madoen
05-01-2013, 22:57
https://lh4.googleusercontent.com/-QpIPzvroMPo/UYDJxY2yX0I/AAAAAAAABCg/M5u4Pq6Ufm8/s650/IMG_2483.jpg

ditdot14
05-03-2013, 00:58
kabarnya yg trayek Sukabumi-Bandung-cirebon dan sukabumi-bandung udah di beli hiba apakah benar ?

kabarnya sih yang pasti di beli trayek sukabumi - bandung - cirebon kalo sukabumi - bandung masih gosip, armadanya pun juga beberapa sudah dibeli Hiba Group dan sudah perpal di garasi Laju Utama (Hiba Group) di jalan Cemerlang, Sukabumi

Hino RG
05-16-2013, 12:14
Langgeng Jaya Jr ex Bima Suci

http://imageshack.us/a/img39/2614/foto1055w.jpg

ardi_ekaputra
05-25-2013, 00:17
Langgeng Jaya Jr ex Bima Suci

http://imageshack.us/a/img39/2614/foto1055w.jpg
08-05 neh merak-bandung, blum diwarna coklatin :-D (moga aja gak diganti :-D)

radi_budimania
05-26-2013, 12:32
https://fbcdn-photos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/943417_501196736601218_930359696_n.jpg

madoen
06-15-2013, 12:03
https://lh5.googleusercontent.com/-Ymb7GUiMTwQ/UbJEkwJfe2I/AAAAAAAADLU/3xGcUVlLzps/s640/IMG_4162.jpg

awan061178
07-20-2013, 04:19
wah gile bis ini hebat lho !! udah tua masih bisa ngelen salut buat drivernya yang bernyali besar untuk mengemudikannya :smiley_beer::smiley_beer:

saya termasuk penggemar fanatik Lagaya... Kalo pergi keluar Kota pasti pake bis ini.. Ngeblong abis.. Sayang jurusan kp. Rambutan ga sehebat yang ke Bandung..

awan061178
07-20-2013, 04:41
PO asli dari sukabumi memang seperti itu.. hidup segan matipun tak mau.. manajemennya kurang bagus..
Konon Katanya PO di Sukabumi hampir semuanya saudara kaya Langgeng Jaya, Lana Jaya, Rencana Jaya ama Tirta jaya (Udah ga operasi lg).. Terus dulu ada PO Cepat Aman suaudaran ama Pusaka, Yang berbeda cm Kurnia Asih, Sari Berkah, Sugih, Remaja

Dencis_89
11-22-2013, 22:00
di pom bensin Daerah benda cicurug....

http://i1269.photobucket.com/albums/jj597/dencis_89/IMG_20131120_113059_zps668ab6bf.jpg