PDA

View Full Version : Terminal Tipe A Purwokerto



JUANDI ARIYANTO
03-11-2010, 17:18
Ini adalah terminal Kota SATRIA Purwokerto, ibukota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Ni Pintu Masuk bis AKAP, AKDP, baik bus besar maupun medium

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t1.jpg

Pintu Masuk Bis AKDP Micro, Angkot, Pribadi, Pengantar, Taksi, Becak

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t2.jpg

Ni Kantor Terminal Bis Purwokerto

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t3.jpg

Tempat Parkir Pengantar / Penjemput, Taksi, Becak, Ojek

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t4.jpg

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t5.jpg

Jalur Pemberangkatan AKDP

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t10.jpg

Jalur Pemberangkatan AKAP

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t9.jpg

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t8.jpg

Ruang Tunggu Penunmpang

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t6.jpg

Jalur Pemberangkatan AKDP Mikro dan Angkot

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t11.jpg

Tempat Ibadah Masjid Terminal Bis Purwokerto

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t7.jpg

Geoffeine
03-11-2010, 19:01
Walah............. Terminal Purwokerto udah bagus banget toch.......
Busetttt..... kapan2 harus mampir nich.
Kangen meliat masa lalu...

huda
03-11-2010, 19:11
:thumbsup::thumbsup::thumbsup: keren...keren....semoga diimbangi dengan perawatan ya....soalnya yang satu ini masih menjadi PR besar buat pembangunan infrastuktur Indonesia

winarnoputra
03-12-2010, 10:20
terminalnya memang mantap, semenjak pindah belum pernah singgah lagi ke sana, kapan bisa kesana......

fai_antolin
03-12-2010, 10:30
wah terminal rumah mbah ane, tp smnjak pindah jd jauh klo dr moro... tp jauh lebih okeh dan teratur yah...
pgn turing ksna, tp bis yg ngeblong ksna apa yah, prnah baca sj cm 60-80, kalo ijo nya bisnis.. ada saran..??

andryalmeyda
03-12-2010, 10:34
lokasi bagus n punya model hampir mirip ama airport....kayak di apron dmn pesawat parkir....
cuma kesan masih terlihat panas khususnya di jalur akdp n parkir pengantar....penghijauan masih blm tumbuh besar
ada taman yg asri....
office : cukup representative

JUANDI ARIYANTO
03-12-2010, 21:13
Yang berniat singgah ke terminal purwokerto, jangan lupa kontak aku dan singgah juga ke rumahku ya.... soalnya rumahku 200 meter utara terminal Purwokerto :biggrin2:

Geoffeine
03-12-2010, 21:19
wah terminal rumah mbah ane, tp smnjak pindah jd jauh klo dr moro... tp jauh lebih okeh dan teratur yah...
pgn turing ksna, tp bis yg ngeblong ksna apa yah, prnah baca sj cm 60-80, kalo ijo nya bisnis.. ada saran..??
mau coba yg ngeblong...???
Coba naik DMI 41J alias "Gajah Putih" dari grogol berangkat jam 7an malem, jurusan wonosobo. Dijamin.....

FERDHINO
03-12-2010, 22:43
Yang berniat singgah ke terminal purwokerto, jangan lupa kontak aku dan singgah juga ke rumahku ya.... soalnya rumahku 200 meter utara terminal Purwokerto :biggrin2:


Waw, tiap hari bs ke terminal nih!
Kpn2 nyong tak mampir y kang..
Semenjak pindah ke Teluk, pejalan kaki merasa kewalahan ke terminal. Skrg udah rame y!? dulu pas baru mah sepi..

fai_antolin
03-12-2010, 23:01
mau coba yg ngeblong...???
Coba naik DMI 41J alias "Gajah Putih" dari grogol berangkat jam 7an malem, jurusan wonosobo. Dijamin.....

okeeh om sranya boleh tak coba...
suka ke pwt jg om..??

pgnnya sih dr LB soalnya dkt rumah, naik yg pagi trus plg yg mlm deh, cm 120 bs pp yah kalo g slah..

FERDHINO
03-12-2010, 23:08
okeeh om sranya boleh tak coba...
suka ke pwt jg om..??

pgnnya sih dr LB soalnya dkt rumah, naik yg pagi trus plg yg mlm deh, cm 120 bs pp yah kalo g slah..

LB pagi executive Purwokerto 94 VX, pak Rosad jg bs blong 130 kmpj.

fai_antolin
03-12-2010, 23:21
LB pagi executive Purwokerto 94 VX, pak Rosad jg bs blong 130 kmpj.

mas itu yg ke wonosobo yah...??
jam 7 pagi...
hehee jd pgn nih, bsok apa yah :biggrin2:

FERDHINO
03-12-2010, 23:52
mas itu yg ke wonosobo yah...??
jam 7 pagi...
hehee jd pgn nih, bsok apa yah :biggrin2:

Purwokerto saja.
back to topic yah..

JUANDI ARIYANTO
03-19-2010, 17:15
Kelebihan lain dari Terminal Purwokerto adalah Di dalam tidak ada pedagang asongan, Pengamen dan Pengemis

mFadhil
03-19-2010, 17:20
terminal'nya rapih om gada bis yg parkir sembarangan ,bis-bis'nya parkir di tempat keberangkatan .kya pesawat aja .hehe :thumbsup:
po apa aja om yg singgah di sana ?

imammy
03-19-2010, 17:21
tiap pulkam selalu melalui terminal ini..............
kesannya rapi, bersih. calonya gak kayak terminal lama. sekarang sopan dan seragam, semoga dapat dipertahankan.........

dirgan
03-19-2010, 17:47
mantep ni terminal...
sayang pas balik kemaren gak mampir kemari...

abufathimah
03-19-2010, 17:51
memang mataps ni terminal.
sempet kaget pertamakali masuk sini.
di sini ada terminal sebagus ini ternyata...

itodanito
03-19-2010, 20:32
Mohon info dong Mas - Mbak,

Purwokerto jkt as apa aja ya dan brp tarifnya..

Matur suwun info ne...

Jo Rossi 46
04-04-2010, 23:57
Naik bis kecil dr sni mw ke Sokaraja via Sangkalputung cm 2000...:D

Jurusan AKAP

Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang : Sinar Jaya, DMI, Dedy Jaya, Dewi Sri, Malino Putra, Putri Jaya, Anggrek Cempaka, DAMRI, Lorena, Dieng Indah, Pahala Kencana, Setia Negara, Kurnia Jaya, Laju Prima, Rosalia Indah

Merak, Balaraja, Karawang : Sinar Jaya, DMI

Bandung ( via Tegal - Cirebon ) : Goodwill, Sami Djaya, Sangkuriang

Bandung ( via Tasikmalaya ) : Budiman, Harum Group ( 3/4 & big bus ), Aladdin, Mandala ( Handoyo Group ), Triaffary

Tasikmalaya : Budiman ( 3/4 & big bus ) , Aladdin, Harum Group

Sukabumi : Triaffary, Merdeka

Yogya : Efisiensi, Sumber Alam ( bumel ), Mulyo, Sri Mulyo, Prayogo, Antar Jaya, Raharja, Baker, Dahlia Indah, Mandala, Zena, Handoyo, Citra Adi Lancar, Sami Djaya, Triaffary, Rosalia Indah, RP Jaya, Karya Sari, Sari Rawit, Suharno

Cirebon : Citra Adi Lancar, Alvin Jaya ( 3/4 ), Sahabat

Kuningan : Citra Adi Lancar ( via Ketanggungan )

Pangandaran : Budiman ( 3/4 )

Banjarpatroman : Limex Indah, Teguh, Bina Sehat Keluarga ( semua 3/4 )

Surabaya : Rosalia Indah, Mandala, Handoyo ( ada 2 versi rute, ada yg lwt Banjarnegara, ad juga yg lewat Yogya - Solo )

Madiun - Kediri - Tulungagung: Dahlia Indah

Kediri - Blitar - Malang : Rosalia Indah, Zena, Handoyo

Mojosari - Pandaan - Malang : Rosalia Indah

Probolinggo - Jember : Rosalia Indah

Denpasar : Wisata Komodo

Medan : ALS, Satu Nusa

- bus2 sumatera macam HD Transport, Prayogo, Sinar Dempo dan SAN juga sering terlihat, pernah jg ngeliat Family Raya Ceria, Lantra Jaya
- Budiman : Bandung - Purwokerto - Wonosobo, Tasik - Purwokerto - Semarang ( ekonomi )
- Sinar Jaya : Bandung - Purwokerto - Wonosobo ( via cihaurbeuti ), Lampung - Yogya
- Aladdin & Harum Group : Bandung - Tasik - Purwokerto - Yogya - Solo tapi lebih sering sampe purwokerto saja, hanya sedikit yg sampe yogya - solo
- Sinar Jaya transit jurusan jakarta, purbalingga, bobotsari, banjarnegara, wonosobo, purworejo, cilacap
- beberapa sinar jaya jurusan jakarta yg start dari purwokerto tidak lewat songgom tapi lewat slawi - tegal, selain itu lewat songgom semua
- Sami Djaya Bandung - Cirebon - Tegal - Purwokerto - Yogya - Solo jadual tidak menentu, kadang ada kadang enggak
- Harum Prima Bandung - Tasik - Purwokerto - Purbalingga - Bobotsari
- Triaffary Sukabumi - Cianjur - Bandung - Tasik - Purwokerto - Yogya - Solo ( kadang2 sampe Wonogiri )
- bumel sumber alam jurusan yogya hanya tersedia sore, ada juga yang cuma sampe gombong - kebumen - purworejo doank
- Citra Adi Lancar Yogya - Purwokerto - Tegal - Cirebon , Yogya - Purworejo - Kuningan
- Mandala ( Handoyo Group ) Surabaya - Solo - Yogya - Purwokerto - Tasik - Bandung
- Raharja terkadang ada yg ATB ke Yogya - Solo, Mulyo juga terkadang ada
- Sahabat bumel terkadang ada yg Cirebon - Purwokerto - Wonosobo
- Merdeka Purwokerto - Sukabumi via Banjar - Bandung
- Kurnia Jaya Jakarta - Purwokerto - Gombong / Kebumen ( biasa tem di Prembun ), ada juga yg ke Bobotsari
- Dieng Indah Jakarta - Purwokerto - Wonosobo
- Malino Putra Jakarta - Purwokerto - Wonosobo


Jurusan AKDP

Semarang ( via Wonosobo - Temanggung ) : Tri Kusuma, Nusantara ( PATAS ) , Maju Makmur, Sumeh, Doa Mama ( Divo Transport ), Kartika Sari, Langsung, Anjana, Dian Surya, Mitra

Semarang ( via Purworejo - Magelang ) : Santoso, Kencana Jaya, Sumber Alam, Tri Sakti, Tri Kusuma Internusa, Nita, Sumber Asih

Kudus ( via Wonosobo - Semarang ) : Langsung

Solo ( via Yogya ) : Mulyo, Sri Mulyo, Prayogo, Antar Jaya, Sami Djaya, Raharja, Baker, Dahlia Indah, Mandala, Zena, Rosalia Indah, Karya Sari, Suharno

Solo ( via Wonosobo - Bawen - Salatiga ) : Dicky Putra, Tri Kusuma ( terkadang cuma sampe Bawen doank )

Wonogiri : Triaffary

Tegal : Kurnia, Hikmat, Dewi Sri ( 3/4 ), Alvin Jaya ( 3/4 ), Indah Putri ( 3/4 & big bus )

Bumiayu ( via Ajibarang ) : Brayan, Amanat Jaya, Putra Angkasa, Santoso, Indah Putri, dll ( bus2 kecil )

Wangon ( via Ajibarang ) : bus2 kecil juga

Wonosobo ( via Banjarnegara ) : Limex Indah, Teguh, Cebong Jaya, Delima Mas, Merapi Bintang Persada, Virgo, dll ( bus-bus 3/4 )

Pemalang / Pekalongan ( via Bobotsari - Randudongkal ) : Kopti Jaya, Refina Putri, Patriot, Putra Ginanjar, Jago Putra, Teguh, Ragil Jaya, Reynara, Lestari, dll ( bus2 3/4 )

Cilacap ( via Sokaraja - Buntu - Kroya / Maos ) : Kurma Indah, Family Muda, Keluarga, Putri Tunggal, Putra Kembar, Guna Karya, Rejo Mulyo, Langgeng, Puji Mulyati, dll ( bus-bus 3/4 )

Cilacap ( via Ajibarang - Wangon ) : Keluarga, Satria, Setyawan, dll ( bus-bus 3/4 )

Banjarnegara ( via Banyumas - Klampok ) : Sedar, Aries, dll ( bus2 kecil )

Bobotsari ( via Purbalingga ) : Kartika Sari, Aries Putra, Yoni Langgeng, Lestari, Kleting Kuning, dll ( bus2 kecil )

Banyumas - Gombong - Kebumen : Ikan Mas, Untung Slamet, Ikka Putra, DJ Trans, dll ( bus2 kecil )

Sidareja : Asli ( 3/4 )

Jo Rossi 46
04-04-2010, 23:58
Mohon info dong Mas - Mbak,

Purwokerto jkt as apa aja ya dan brp tarifnya..

Matur suwun info ne...

Bus2 nya ad di info yg saya tulis itu om, setau saya Sinar Jaya ekonomi 40.000, bisnis sktr 50rban...

ToMs
04-05-2010, 00:09
wah baru liat saya, bersih banget yah ini terminal. semoga tetep terus bersih ya

jamesbondan
10-18-2010, 12:16
Bus2 nya ad di info yg saya tulis itu om, setau saya Sinar Jaya ekonomi 40.000, bisnis sktr 50rban...

Rosalia Indah ada yang 2-2 AC toilet 85.000 (dapet makan) Jurusan Rawamangun,Lebak Bulus
Kalo Lorena 3-2 AC 60.000 (dapet makan) taunya Pulogadung
Sinar Jaya sekarang yang AC 3-2 55.000 (tanpa makan) taunya Pulogadung..

giarto
10-18-2010, 16:09
infonya komplit om ....
kemaren lebaran pulkam antar sdr ke tegal (banjar anyar) hari jum'at sore trus ke pw.kerto
sampai terminal pw.kerto jam 16.00 trus ke jkt brankat jam 18.00
Dengan Rincian Dpk-Pw.Kerto Rp 121.000 bisnis AC seat 2-3 Sinjay
Pw. Kerto-Jkt Rp 112.000 bianis AC saet 2-3 Sinjay
tapi gag sempat keliling terminal om d karnakan waktu jualah tdk memungkinkan.
eh setlah dapet tiket kru Lorena menawarkan tiket dg harga murah (Rp 80.000 dpt makan prasmanan dg bis bisnis AC+Toilet) memang blum rezekinya kali ya ooommm...hehehehe :smiley_beer:

cikZ
11-24-2010, 18:19
tempat nongkrong waktu kecil ki...jaman peron masih Rp.25

enhas_farkhan
04-06-2011, 13:25
bus-bus AKAP yang siap menuju kota tujuan

http://i1115.photobucket.com/albums/k551/enhas/foto%20bus/Foto1897.jpg?t=1302068188

ilalang
05-07-2011, 12:43
mohon pencerahannya..kalo dari cikarang,jababeka ke purwokerto alternatipnya apa aja..thank's

nova_33
05-07-2011, 12:58
Pertama kali menginjakan kaki di Terminal Purwokerto yaitu naek RosIn dateng jam 01.00, tengah malem nyampe sana tapi gak ada sedikitpun rasa was-was..
Nyaman terminalnya, dan akhirnya saya naik becak ke tempat tujuan..

konde035
05-07-2011, 14:04
mohon pencerahannya..kalo dari cikarang,jababeka ke purwokerto alternatipnya apa aja..thank's

ada sinar jaya tuh om ... rosalia Indah juga ada

nova_33
05-07-2011, 21:08
ada sinar jaya tuh om ... rosalia Indah juga ada

Sory OOT, RosIn Purwokerto-Bekasi-Bitung masih ada emang om?

rezha
06-03-2011, 11:39
gan mw nanya klo dri Terminal Purwokerto ke Universitas Muhammadiyah Purwokerto naik bis / mikrolet ya??
tlg pncerahnnya
makasih sebelumnya

didit.purnomo
06-13-2011, 20:30
Sory OOT, RosIn Purwokerto-Bekasi-Bitung masih ada emang om?

cuma info ya mas...rosin jkt pwt dah lama ga jalan..soalnya biayanya ga nutup katanya..klo skrg ada pendatang baru bisa naik pahala kencana bogor jkt pwt bobotsari...sinar jaya jkt pwt...lorena bogor jkt pwt.....KD jkt pwt....dedy jaya n etc mas...

Frians
06-16-2011, 05:52
Naik bis kecil dr sni mw ke Sokaraja via Sangkalputung cm 2000...:D

Jurusan AKAP

Jakarta : Sinar Jaya, DMI, Dedy Jaya, Dewi Sri, Malino Putra, Rosalia Indah, Putri Jaya, Anggrek Cempaka, Tri Kusuma, DAMRI, Lorena, Kramat Djati, Dieng Indah

Merak : Sinar Jaya

Bandung ( via Tegal - Cirebon ) : Goodwill, Sami Djaya, Sangkuriang

Bandung ( via Tasikmalaya ) : Budiman, Harum, Aladdin, Mandala, Triaffary

Sukabumi : Triaffary

Yogya : Efisiensi, Sumber Alam, Mulyo, Sri Mulyo, Prayogo, Antar Jaya, Raharja, Baker, RP Jaya, Tri Kusuma, Dahlia Indah, Mandala, Zena, Handoyo, Citra Adi Lancar, Sami Djaya, Triaffary, Suharno, Rosalia Indah

Cirebon : Citra Adi Lancar, Alvin Jaya ( 3/4 )

Pangandaran : Budiman ( 3/4 )

Banjarpatoman : Limex Indah, Teguh, Bina Sehat Keluarga ( semua 3/4 )

Surabaya : Rosalia Indah, Mandala

Blitar-Malang : Dahlia Indah, Zena, Handoyo


Jurusan AKDP

Semarang ( via Wonosobo ) : Tri Kusuma, Nusantara, Maju Makmur, Sumeh, Doa Mama, Kartika Sari, Wijaya, Langsung

Semarang ( via Magelang ) : Santoso, Kencana Jaya, Maratama, Sumber Alam, Tri Sakti B, Tri Kusuma Internusa

Kudus ( via Wonosobo - Semarang ) : Langsung

Solo ( via Yogya ) : Mulyo, Sri Mulyo, Prayogo, Antar Jaya, Raharja, Baker, Suharno, RP Jaya, Tri Kusuma, Dahlia Indah, Mandala, Zena, Rosalia Indah

Solo ( via Wonosobo - Bawen - Salatiga ) : Dicky Putra, Sumeh, Tri Kusuma

Tegal : Kurnia, Sinar Mas, Dewi Sri ( 3/4 ), Alvin Jaya ( 3/4 ), Indah Putri ( 3/4 )

Bumiayu ( via Ajibarang ) : bus2 kecil macam Brayan, Amanat Jaya, dll...

Wonosobo ( via Banjarnegara ) : Limex Indah, Teguh, Cebong Jaya, Padi indah, Ampel Indah, Delima Mas, Bintang Usaha Indah, Virgo, dll ( semua 3/4 )

Pemalang / Pekalongan ( via Bobotsari - Randudongkal ) : Kopti Jaya, Refina Putri, Raihan, Putra Ginanjar, Jago Putra, Teguh, Ragil Jaya, dll
( semua 3/4 )

Cilacap ( via Sokaraja - Buntu - Kroya ) : Kurma Indah, Family Muda, Keluarga, Putri Tunggal, Putra Kembar, Guna Karya, dll ( semua 3/4 )

Cilacap ( via Ajibarang - Wangon ) : Keluarga, Satria, Setyawan, dll ( semua 3/4 )

Banjarnegara ( via Banyumas ) : bus2 kecil macam Sedar, Aries, dll

Bobotsari ( via Purbalingga ) : bus2 kecil jg macam Kartika Sari, Aries Putra, Yoni Langgeng, dll

Gombong - Kebumen : bus2 kecil macam Ikan Mas, Untung Slamet, dll

Sidareja : Asli ( 3/4 )

Buat tmen2 yg lain, mohon ditmbh bila ad yg kurang dan diralat bila ad yg salah, maturnuwun..


yang ke solo lewat wnsb cuma sumeh om jam 4 pagi.lainnya gak nyampe. trikusuma cuma nyampe bawen.klo gak ya ke semarang. gak ke solo. dicky dah dibeli ama sumeh.

Frians
06-25-2011, 09:09
ralat dicky masih ada, kemaren liat waktu ke solo

chemist89
09-07-2011, 00:46
klo pwt-malang reccomended nya naik apa yaa??
ongkosnya brp?
makasiihh... ^_^

konde035
09-07-2011, 00:49
klo pwt-malang reccomended nya naik apa yaa??
ongkosnya brp?
makasiihh... ^_^

ada Rosin, Zena, Handoyo ....
kisaran harga sekitar 160an rb (hari normal)

bagol_lovebus
09-28-2011, 16:55
Ini adalah terminal Kota SATRIA Purwokerto, ibukota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Ni Pintu Masuk bis AKAP, AKDP, baik bus besar maupun medium

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t1.jpg

Pintu Masuk Bis AKDP Micro, Angkot, Pribadi, Pengantar, Taksi, Becak

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t2.jpg

Ni Kantor Terminal Bis Purwokerto

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t3.jpg

Tempat Parkir Pengantar / Penjemput, Taksi, Becak, Ojek

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t4.jpg

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t5.jpg

Jalur Pemberangkatan AKDP

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t10.jpg

Jalur Pemberangkatan AKAP

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t9.jpg

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t8.jpg

Ruang Tunggu Penunmpang

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t6.jpg

Jalur Pemberangkatan AKDP Mikro dan Angkot

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t11.jpg

Tempat Ibadah Masjid Terminal Bis Purwokerto

http://i804.photobucket.com/albums/yy326/juandi2010/t7.jpg

Wawww.. keren bgt terminalnya.. rapih bgt.. besok ane mau kesana... tungguuu akuuu... hehehe...

Ryan.Agusta
10-15-2011, 22:16
Akhirnya, menginjakkan kaki juga di terminal ini.

wepe
11-01-2011, 13:59
ada Rosin, Zena, Handoyo ....
kisaran harga sekitar 160an rb (hari normal)

gak kemahalan tuh om konde? setahu saya kalo Rosin 100rb, Zena dan Handoyo kisaran 90rb. tu semua hari biasa. CMIIW

jagad 1504
11-18-2011, 23:49
tambahan :
1. Harum & Aladdin : Bandung - Yogya - Solo Via PWT, tp rata-rata bisnya cuma ampe PWT
2. Mandala & Dahlia Indah :Bandung kearah Jawa timur via PWT, biasanya ke Trenggalek
salah satu kelemahan di terminal PWT adalah kelakuan calo yg memaksa penumpang membayar tiket sebelum bis berangkat seolah-olah dia kondekturnya...masih berlanjut sampai sekarang

jaycrisht
11-24-2011, 08:34
tambahan :
1. Harum & Aladdin : Bandung - Yogya - Solo Via PWT, tp rata-rata bisnya cuma ampe PWT
2. Mandala & Dahlia Indah :Bandung kearah Jawa timur via PWT, biasanya ke Trenggalek
salah satu kelemahan di terminal PWT adalah kelakuan calo yg memaksa penumpang membayar tiket sebelum bis berangkat seolah-olah dia kondekturnya...masih berlanjut sampai sekarang
zena handoyo 90rb hari biasa, lebaran dll naik 20rb ++,
kalo efi,zena kayaknya gak kena calo, yang kena bis22 biasa, begitu masuk kena calo deh sampe ke bisnya , dan bayar ke calo tentunya lebih mahal, bgitu mau brangkat baru ada krunya cek tiket dan cek uangnya....
sekarang ada handoyo sampe bali.

JUANDI ARIYANTO
11-29-2011, 01:19
gan mw nanya klo dri Terminal Purwokerto ke Universitas Muhammadiyah Purwokerto naik bis / mikrolet ya??
tlg pncerahnnya
makasih sebelumnya

Naik angkutan kota kode D1 atau D2

Jo Rossi 46
11-29-2011, 22:59
zena handoyo 90rb hari biasa, lebaran dll naik 20rb ++,
kalo efi,zena kayaknya gak kena calo, yang kena bis22 biasa, begitu masuk kena calo deh sampe ke bisnya , dan bayar ke calo tentunya lebih mahal, bgitu mau brangkat baru ada krunya cek tiket dan cek uangnya....
sekarang ada handoyo sampe bali.

maap om bukannya handoyo dari purwokerto cm ke Malang ya ? yg ke Denpasar itu Wisata Komodo... cmiiw

Fadhil itu Pakde
03-14-2012, 20:27
Terminal bus tipe A Purwokerto, Kabupaten Banyumas merupakan terminal terbesar di Jawa Tengah yang diresmikan 6 April 2006 oleh Gubernur Jawa Tengah, Mardiyanto, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke 424. Terminal seluas 10 hektar ini berlokasi di Kecamatan Purwokerto Selatan, dan berjarak kurang lebih 3 km dari terminal lama ke arah tenggara (Sokaraja). Terminal ini memiliki desain seperti bandara (menurut saya)http://http://terminaltipea.web.id/resource/image/uploaded/event/purwokerto1.jpghttp://terminaltipea.web.id/resource/image/uploaded/event/purwokerto1.jpg

Fadhil itu Pakde
03-14-2012, 20:45
maaf saya td ga tau kl ada thread ini,:cool:

abhie
04-03-2012, 02:23
gan minta bantuanya,,,tujuan ane jember - pemalang transit di purwokerto.

ane dari jember ke purwokerto naik kereta dan turun di stasiun purwokerto.
jarak stasiun sama terminal jauh gak gan?, naik angkot apa?

terus kalo malam2 bisa dari terminal ke pemalang ada gak??!

maklum gan lum pernah ane ke purwokerto.

mohon pencerahan gan...

mas_ibang
04-03-2012, 12:09
gan minta bantuanya,,,tujuan ane jember - pemalang transit di purwokerto.

ane dari jember ke purwokerto naik kereta dan turun di stasiun purwokerto.
jarak stasiun sama terminal jauh gak gan?, naik angkot apa?

terus kalo malam2 bisa dari terminal ke pemalang ada gak??!

maklum gan lum pernah ane ke purwokerto.

mohon pencerahan gan...

Jarak Stasiun ke Terminal Lumayan Jauh Om.Lebih enak Naik Taksi Atau Ojek Aja Om.Kalo Angkot Lama,Ngetem Sana Sini.

Bis Purwokerto - Pemalang ga sampai malem maksimal Sampai Jam 5 atau 6 Sore. Pake bis 3/4. Mending pertimbangkan lagi waktunya biar sampai Pwt tidak kemaleman.

abhie
04-10-2012, 14:44
Jarak Stasiun ke Terminal Lumayan Jauh Om.Lebih enak Naik Taksi Atau Ojek Aja Om.Kalo Angkot Lama,Ngetem Sana Sini.

Bis Purwokerto - Pemalang ga sampai malem maksimal Sampai Jam 5 atau 6 Sore. Pake bis 3/4. Mending pertimbangkan lagi waktunya biar sampai Pwt tidak kemaleman.

thanks om atas infonya....

atmojo
05-03-2012, 21:04
om2 maaf sebelumnya mau tanya,

gimana keamanan di terminal ini kalo tengah malam?
apakah terminal ini 24 jam?

rencana saya mau ke jogja tp transit dulu di purwokerto.

By_You Jend Soed
05-04-2012, 14:56
om2 maaf sebelumnya mau tanya,

gimana keamanan di terminal ini kalo tengah malam?
apakah terminal ini 24 jam?

rencana saya mau ke jogja tp transit dulu di purwokerto.

terminal ini 24 jam cuma klo mau ke jogja ikut efisiensi patas/RC harus nunggu pagi dulu karna paling awal berangkat jam 05:30 paling akhir 18:30....

atmojo
05-04-2012, 18:14
terminal ini 24 jam cuma klo mau ke jogja ikut efisiensi patas/RC harus nunggu pagi dulu karna paling awal berangkat jam 05:30 paling akhir 18:30....

thanks om infonya..

kalau selain mbak efi ada apa lagi ya om?
tarif dan estimasi waktu ke jogja berapa om?

By_You Jend Soed
05-04-2012, 21:59
thanks om infonya..

kalau selain mbak efi ada apa lagi ya om?
tarif dan estimasi waktu ke jogja berapa om?

untuk jam malam,bysanya ada Citra Adi lancar jam +/- jam 12 malam cuma gak mesthi masuk terminal tergantung start dr tegal udah full seat ato belum. untuk bumel banyak cuma jam saya gak apal,untuk efi patas biasa tarif 40rb n patas RC 50 rb,estimasi waktu tempuh 4,5-5 jam tergantung sikon jalan.

Dhodi
08-27-2012, 14:42
Kalo misal kemalaman di Terminal Purwokerto, kira-kira cukup aman tidak klo bermalam di sana? Apa diseputaran terminal ada hotel?

wahyukit
08-28-2012, 02:09
om2 permisi..mohon info nya bis yg recommended (exe/SE) dr pwt-semarang apa aja ya,hrg tiket dan jam keberangkatan nya..maturnuwun sangat.. maklum masih newbie hehe

Ryan.Agusta
08-28-2012, 08:41
om2 permisi..mohon info nya bis yg recommended (exe/SE) dr pwt-semarang apa aja ya,hrg tiket dan jam keberangkatan nya..maturnuwun sangat.. maklum masih newbie hehe

Kalau Exe sm SE tidak ada om. Adanya Patas, dilayani oleh nu3tara&Sumber Alam. nu3tara via Wonosobo kalo Sumber Alam via Purworejo. Tarif mungkin ada di kisaran Rp 60 rb (low peak)

wahyukit
08-29-2012, 11:59
Kalau Exe sm SE tidak ada om. Adanya Patas, dilayani oleh nu3tara&Sumber Alam. nu3tara via Wonosobo kalo Sumber Alam via Purworejo. Tarif mungkin ada di kisaran Rp 60 rb (low peak)

terimakasih mas ryan infonya...satu lagi mas mohon info nya,,lama waktu perjalanan kira2 brp jam utk purwokerto-semarang..saya bener2 awam soalnya hehehe...maaf klo kurang berkenan

Ryan.Agusta
08-29-2012, 13:22
terimakasih mas ryan infonya...satu lagi mas mohon info nya,,lama waktu perjalanan kira2 brp jam utk purwokerto-semarang..saya bener2 awam soalnya hehehe...maaf klo kurang berkenan

Kondisi lancar via Wonosobo sekitar 6 jam perjalanan

wahyukit
08-29-2012, 18:14
Kondisi lancar via Wonosobo sekitar 6 jam perjalanan
terimakasih bnyk mas sekali lagi...sangat bermanfaat buat newbie ky saya..kerjaan pun jd terjadwal semua :cheerss

Jo Rossi 46
01-23-2013, 00:37
permisi... mau update info aja nih, berikut PO2 bus yg beroperasi di Terminal Purwokerto... versi baru dari postingan saya sebelumnya di halaman 2

Jurusan AKAP

Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Bitung : Sinar Jaya, DMI, Dedy Jaya, Dewi Sri, Malino Putra, Putri Jaya, Anggrek Cempaka, DAMRI, Lorena, Dieng Indah, Pahala Kencana, Setia Negara, Kurnia Jaya, Laju Prima, Rosalia Indah, Kramat Djati

Merak, Balaraja, Karawang : Sinar Jaya, DMI

Bandung ( via Tegal - Cirebon ) : Goodwill, Sami Djaya

Bandung ( via Tasikmalaya ) : Budiman, Harum Group ( 3/4 & big bus ), Aladdin, Mandala ( Handoyo Group ), Triaffary

Tasikmalaya : Budiman ( 3/4 & big bus ) , Aladdin, Harum Group, Mandala

Sukabumi : Triaffary, Merdeka

Yogya : Efisiensi ( ada yg rutenya ke purbalingga dulu baru ke jogja ), Sumber Alam ( bumel ), Mulyo, Sri Mulyo, Prayogo, Antar Jaya, Raharja, Baker, Dahlia Indah, Mandala, Zena, Handoyo, Citra Adi Lancar, Sami Djaya, Triaffary, Rosalia Indah, RP Jaya, Karya Sari, Sari Rawit, Suharno

Cirebon : Citra Adi Lancar, Alvin Jaya ( 3/4 ), Sahabat

Kuningan : Citra Adi Lancar ( via Ketanggungan )

Pangandaran : Budiman ( 3/4 )

Banjarpatroman : Limex Indah, Teguh, Bina Sehat Keluarga ( semua 3/4 )

Surabaya : Rosalia Indah, Mandala, Handoyo ( ada 2 versi rute, ada yg lwt Banjarnegara - Wonosobo, ad juga yg lewat Yogya - Solo )

Madiun - Kediri - Tulungagung: Dahlia Indah

Kediri - Blitar - Malang : Rosalia Indah

Mojosari - Pandaan - Malang : Rosalia Indah, Zena, Handoyo

Probolinggo - Jember : Rosalia Indah

Denpasar : Wisata Komodo

Bandar Lampung - Bandar Jaya : Sinar Jaya

Medan : ALS, Satu Nusa

- bus2 sumatera macam HD Transport, Prayogo, Sinar Dempo dan SAN juga sering terlihat, pernah jg ngeliat Family Raya Ceria, Lantra Jaya, Putra Remaja, DAMRI
- Budiman : Bandung - Purwokerto - Wonosobo ( via Cihaurbeuti ), Tasik - Purwokerto - Semarang ( ekonomi ), Tasik - Purwokerto - Wonosobo
- Sinar Jaya : Bandung - Purwokerto - Wonosobo ( via Cihaurbeuti ), Lampung - Yogya
- Aladdin & Harum Group : Bandung - Tasik - Purwokerto - Yogya - Solo tapi lebih sering sampe purwokerto saja, hanya sedikit yg sampe yogya - solo
- Kramat Djati juga dulu ada yang sampe Bobotsari dan Wonosobo, tapi udh jarang keliatan, yang ke Purwokerto juga udh jarang
- Setia Negara kadang2 ada yg berangkat dari Bobotsari atau Wonosobo
- Sinar Jaya transit jurusan jakarta, purbalingga, bobotsari, banjarnegara, wonosobo, purworejo, cilacap, yogya
- Pahala Kencana transit jurusan jakarta, purbalingga, bobotsari, wonosobo, bandung
- Rosalia Indah transit jurusan jakarta, sumatera, yogya, solo, bobotsari, wonosobo
- Lorena transit jurusan jakarta, bobotsari, kadang2 ada yg ke sumatera atau jogja-solo-blitar
- beberapa sinar jaya jurusan jakarta yg start dari purwokerto tidak lewat songgom tapi lewat slawi - tegal, selain itu lewat songgom semua
- Sami Djaya Bandung - Cirebon - Tegal - Purwokerto - Yogya - Solo jadual tidak menentu, kadang ada kadang enggak, kadang2 cuma sampe Yogya doank
- Harum Prima Bandung - Tasik - Purwokerto - Purbalingga - Bobotsari
- Triaffary Sukabumi - Cianjur - Bandung - Tasik - Purwokerto - Yogya - Solo ( kadang2 sampe Wonogiri )
- bumel sumber alam jurusan yogya hanya tersedia sore, ada juga yang cuma sampe gombong - kebumen - purworejo doank
- Citra Adi Lancar Yogya - Purwokerto - Tegal - Cirebon , Yogya - Purworejo - Kuningan
- Mandala ( Handoyo Group ) Surabaya - Solo - Yogya - Purwokerto - Tasik - Bandung, ada yang mentok Purwokerto doank
- Raharja terkadang ada yg ATB ke Yogya, Mulyo juga terkadang ada
- bumel Mulyo Purwokerto - Yogya - Solo jarang yg sampe Solo, biasa mentok Yogya
- Dahlia Indah di kaca depan sering tertulis surabaya / blitar malang, tapi tidak kesana, mentok tulungagung
- Sahabat bumel terkadang ada yg Cirebon - Purwokerto - Wonosobo
- Merdeka Purwokerto - Sukabumi via Banjar - Bandung
- Sumber Alam & Raharja Putra Mulya ( Yogya - Jakarta ) terkadang ada yg masuk juga
- Kurnia Jaya Jakarta - Purwokerto - Gombong / Kebumen, Jakarta - Purwokerto - Bobotsari
- Dieng Indah Jakarta - Purwokerto - Wonosobo
- Malino Putra Jakarta - Purwokerto - Wonosobo
- Karya Sari Jakarta - Purworejo terkadang lewat Purwokerto
- Nan Tungga, Pratama, Limas rute Jakarta - Yogya juga terkadang masuk


Jurusan AKDP

Semarang ( via Wonosobo - Temanggung ) : Tri Kusuma, Nusantara ( PATAS ) , Maju Makmur, Sumeh, Doa Mama ( Divo Transport ), Kartika Sari, Langsung, Anjana, Dian Surya, Mitra

Semarang ( via Purworejo - Magelang ) : Santoso, Kencana Jaya, Sumber Alam, Maju Makmur ( cuma 1 - 2 bus, selebihnya lewat Wonosobo semua ) Tri Sakti, Tri Kusuma Internusa, Nita, Sumber Asih, Aman

Kudus ( via Wonosobo - Semarang ) : Langsung

Solo ( via Yogya ) : Sri Mulyo, Prayogo, Antar Jaya, Sami Djaya, Raharja, Baker, Dahlia Indah, Mandala, Zena, Rosalia Indah, Karya Sari, Suharno

Solo ( via Wonosobo - Bawen - Salatiga ) : Dicky Putra, Barra Abadi, Tri Kusuma ( terkadang cuma sampe Bawen doank )

Wonogiri : Triaffary

Tegal : Kurnia, Hikmat, Dewi Sri ( 3/4 ), Alvin Jaya ( 3/4 ), Indah Putri ( 3/4 & big bus )

Bumiayu ( via Ajibarang ) : Brayan, Amanat Jaya, Putra Angkasa, Santoso, Indah Putri, dll ( bus2 kecil )

Wangon ( via Ajibarang ) : bus2 kecil juga

Wonosobo ( via Banjarnegara ) : Limex Indah, Teguh, Cebong Jaya, Delima Mas, Merapi Bintang Persada, Virgo, dll ( bus-bus 3/4 )

Pemalang / Pekalongan ( via Bobotsari - Randudongkal ) : Kopti Jaya, Refina Putri, Patriot, Putra Ginanjar, Jago Putra, Teguh, Ragil Jaya, Reynara, Lestari, dll ( bus2 3/4 )

Cilacap ( via Sokaraja - Buntu - Kroya / Maos ) : Kurma Indah, Family Muda, Keluarga, Putri Tunggal, Putra Kembar, Guna Karya, Rejo Mulyo, Langgeng, Puji Mulyati, dll ( bus-bus 3/4 )

Cilacap ( via Ajibarang - Wangon ) : Keluarga, Satria, Setyawan, dll ( bus-bus 3/4 )

Banjarnegara ( via Banyumas - Klampok ) : Sedar, Aries, dll ( bus2 kecil )

Bobotsari ( via Purbalingga ) : Kartika Sari, Aries Putra, Yoni Langgeng, Lestari, Kleting Kuning, dll ( bus2 kecil )

Banyumas - Gombong - Kebumen : Ikan Mas, Untung Slamet, Ikka Putra, DJ Trans, dll ( bus2 kecil )

Sidareja : Asli ( 3/4 )

wepe
01-23-2013, 01:10
permisi... mau update info aja nih, berikut PO2 bus yg beroperasi di Terminal Purwokerto... versi baru dari postingan saya sebelumnya di halaman 2

Jurusan AKAP

Pangandaran : Budiman ( 3/4 )

Kediri - Blitar - Malang : Rosalia Indah, Zena, Handoyo

Mojosari - Pandaan - Malang : Rosalia Indah



Dulu jurusan Pangandaran ada Limex Indah juga om. apakah sekarang udah gak jalan?

Koreksi dikit om
Kediri - Blitar - Malang : Rosalia Indah
Mojosari - Pandaan - Malang : Rosalia Indah, Zena, Handoyo
CMIIW

Jo Rossi 46
01-23-2013, 17:54
Dulu jurusan Pangandaran ada Limex Indah juga om. apakah sekarang udah gak jalan?

Koreksi dikit om
Kediri - Blitar - Malang : Rosalia Indah
Mojosari - Pandaan - Malang : Rosalia Indah, Zena, Handoyo
CMIIW

trims koreksinya om... zena n handoyo emg ktnya lwt Pandaan jg... dlu yg ngelen ke Pangandaran namanya Cahaya Limex om, tpi skrg ud gk prnh ngeliat... gtw msh ada ato gk...

wepe
01-25-2013, 10:22
trims koreksinya om... zena n handoyo emg ktnya lwt Pandaan jg... dlu yg ngelen ke Pangandaran namanya Cahaya Limex om, tpi skrg ud gk prnh ngeliat... gtw msh ada ato gk...

bukan katanya lagi om, zena n handoyo emang lewat pandaan..o iya Cahaya Limex.dulu pernah naik itu pas pulang kampung di sidareja.dan memang aku dah gak pernah lihat lagi PO itu di trayek PWT-Pangandaran via Sidareja.

turbobus.12
02-13-2013, 01:27
wuih....keren ni terminal pwt sekrg.....dulu inget waktu bocah diajak pulkam bokap....aduh ...jauh dh ga kaya gini....asli keren...keren...

yobood
03-11-2013, 14:11
Waktu kemaren ke terminal ini...wew..rimbun juga terminalnya. Cuma waktu sore nya mo pulang..banjir2an dulu pas turun taksi di terminal ini..hehe

yayan0089
07-27-2013, 03:39
wah ini
yg mandala group jurusan surabay bandung kalo smpek purwokerto dinihari mentok ya,,,,,,,
kira2 kalo dari surabaya jam berapa ya biar sampek purwokerto tidak pas dini hari... terimakasih

Jo Rossi 46
07-28-2013, 18:03
wah ini
yg mandala group jurusan surabay bandung kalo smpek purwokerto dinihari mentok ya,,,,,,,
kira2 kalo dari surabaya jam berapa ya biar sampek purwokerto tidak pas dini hari... terimakasih

yg berangkatnya aga pagi dari surabaya om... tapi biasa cuma 1 bus yg perpal purwokerto... gk tau juga yang sampe jam berapa... soalnya pernah ngeliat bus ini keluar terminal purwokerto jam 7 pagi mau ke Tasik...

afifpoenya
07-30-2013, 00:48
[QUOTE=Jo Rossi 46;412165]permisi... mau update info aja nih, berikut PO2 bus yg beroperasi di Terminal Purwokerto... versi baru dari postingan saya sebelumnya di halaman 2

Jurusan AKAP

Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Bitung : Sinar Jaya, DMI, Dedy Jaya, Dewi Sri, Malino Putra, Putri Jaya, Anggrek Cempaka, DAMRI, Lorena, Dieng Indah, Pahala Kencana, Setia Negara, Kurnia Jaya, Laju Prima, Rosalia Indah

Merak, Balaraja, Karawang : Sinar Jaya, DMI

Bandung ( via Tegal - Cirebon ) : Goodwill, Sami Djaya, Sangkuriang

Bandung ( via Tasikmalaya ) : Budiman, Harum Group ( 3/4 & big bus ), Aladdin, Mandala ( Handoyo Group ), Triaffary

Tasikmalaya : Budiman ( 3/4 & big bus ) , Aladdin, Harum Group

Sukabumi : Triaffary, Merdeka

Yogya : Efisiensi ( ada yg rutenya ke purbalingga dulu baru ke jogja ), Sumber Alam ( bumel ), Mulyo, Sri Mulyo, Prayogo, Antar Jaya, Raharja, Baker, Dahlia Indah, Mandala, Zena, Handoyo, Citra Adi Lancar, Sami Djaya, Triaffary, Rosalia Indah, RP Jaya, Karya Sari, Sari Rawit, Suharno

Cirebon : Citra Adi Lancar, Alvin Jaya ( 3/4 ), Sahabat

Kuningan : Citra Adi Lancar ( via Ketanggungan )

Pangandaran : Budiman ( 3/4 )

Banjarpatroman : Limex Indah, Teguh, Bina Sehat Keluarga ( semua 3/4 )

Surabaya : Rosalia Indah, Mandala, Handoyo ( ada 2 versi rute, ada yg lwt Banjarnegara, ad juga yg lewat Yogya - Solo )

Madiun - Kediri - Tulungagung: Dahlia Indah

Kediri - Blitar - Malang : Rosalia Indah

Mojosari - Pandaan - Malang : Rosalia Indah, Zena, Handoyo

Probolinggo - Jember : Rosalia Indah

Denpasar : Wisata Komodo

Bandar Lampung - Bandar Jaya : Sinar Jaya

Medan : ALS, Satu Nusa

Sinar jaya ada yg ke Bandar Lampung juga. udah berapa lama nih

Jo Rossi 46
10-04-2013, 12:23
[QUOTE=Jo Rossi 46;412165]

Sinar jaya ada yg ke Bandar Lampung juga. udah berapa lama nih

ud sejak akhir tahun 2012 kyknya om... CMIIW

afifpoenya
10-23-2013, 00:53
[QUOTE=afifpoenya;477996]

ud sejak akhir tahun 2012 kyknya om... CMIIW


@ Om Jo Rossi makasih udah bantu nayangin and infonya

antnasz
11-25-2013, 11:40
om, nanya dong kalo dari purwoketo ke majenang naik bis apa ya? rata-rata perjalanan berapa jam ya?

Jo Rossi 46
11-25-2013, 19:59
om, nanya dong kalo dari purwoketo ke majenang naik bis apa ya? rata-rata perjalanan berapa jam ya?

bisa naik bus jurusan Purwokerto - Banjarpatroman seperti Teguh atau BSK... bisa juga naik bus purwokerto - bandung via tasik seperti harum, aladdin, dll... lama perjalanan mungkin sekitar 2 jam-an...

antnasz
11-29-2013, 18:41
bisa naik bus jurusan Purwokerto - Banjarpatroman seperti Teguh atau BSK... bisa juga naik bus purwokerto - bandung via tasik seperti harum, aladdin, dll... lama perjalanan mungkin sekitar 2 jam-an...

makasih om, nanya lagi biasanya lewat ajibarang apa rawalo ya?

Jo Rossi 46
11-29-2013, 22:42
makasih om, nanya lagi biasanya lewat ajibarang apa rawalo ya?

kalo yg jurusan Banjar lewat Ajibarang... kalo yang jurusan Bandung biasa lewat Rawalo... cmiiw

ngapak bus
12-06-2013, 07:02
Terminal tipe A Purwokerto segera punya nama.....

sumber : www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2013/12/5/245329/Terminal-Purwokerto-Bernama-Bulupitu

Jo Rossi 46
01-06-2014, 22:16
Update Terbaru 6 Januari 2014. Bus-bus yang beroperasi di Terminal Purwokerto

Jurusan AKAP

Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Bitung : Sinar Jaya, DMI, Dedy Jaya, Dewi Sri, Malino Putra, Putri Jaya, Anggrek Cempaka, DAMRI, Lorena, Dieng Indah, Pahala Kencana, Setia Negara, Kurnia Jaya, Laju Prima, Rosalia Indah, Murni Jaya, Kramat Djati

Merak, Balaraja, Karawang : Sinar Jaya, DMI

Bandung ( via Tegal - Cirebon ) : Goodwill, Sami Djaya

Bandung ( via Tasikmalaya ) : Budiman, Harum Group ( 3/4 & big bus ), Aladdin, Mandala ( Handoyo Group ), Triaffary

Bandung ( via Cihaurbeuti ) : Budiman, Sinar Jaya, Pahala Kencana

Tasikmalaya : Budiman ( 3/4 & big bus ) , Aladdin, Harum Group, Mandala

Sukabumi : Triaffary, Merdeka

Yogya : Efisiensi ( ada yg rutenya ke purbalingga dulu baru ke jogja ), Sumber Alam ( bumel ), Mulyo, Sri Mulyo, Prayogo, Antar Jaya, Raharja, Baker, Dahlia Indah, Mandala, Zena, Handoyo, Citra Adi Lancar, Sami Djaya, Triaffary, Rosalia Indah, RP Jaya, Karya Sari, Sari Rawit, Suharno

Cirebon : Citra Adi Lancar, Alvin Jaya ( 3/4 ), Sahabat

Kuningan : Citra Adi Lancar ( via Ketanggungan )

Pangandaran : Budiman ( 3/4 )

Banjarpatroman : Limex Indah, Teguh, Bina Sehat Keluarga ( semua 3/4 )

Surabaya : Rosalia Indah, Mandala, Handoyo ( ada 2 versi rute, ada yg lwt Banjarnegara - Wonosobo, ad juga yg lewat Yogya - Solo )

Madiun - Kediri - Tulungagung / Madiun - Nganjuk : Dahlia Indah

Kediri - Blitar - Malang : Rosalia Indah

Mojosari - Pandaan - Malang : Rosalia Indah, Zena, Handoyo

Probolinggo - Jember : Rosalia Indah

Denpasar : Wisata Komodo

Bandar Lampung - Bandar Jaya : Sinar Jaya

Medan : ALS, Satu Nusa

- bus2 sumatera macam HD Transport, Prayogo, Sinar Dempo dan SAN juga sering terlihat, pernah jg ngeliat Family Raya Ceria, Lantra Jaya, Putra Remaja, DAMRI
- Budiman : Bandung - Purwokerto - Wonosobo ( via Cihaurbeuti ), Tasik - Purwokerto - Semarang ( ekonomi ), Tasik - Purwokerto - Wonosobo
- Sinar Jaya : Bandung - Purwokerto - Wonosobo ( via Cihaurbeuti ), Lampung - Yogya
- Pahala Kencana : Bandung - Purwokerto - Wonosobo ( via Cihaurbeuti )
- Aladdin & Harum Group : Bandung - Tasik - Purwokerto - Yogya - Solo tapi lebih sering sampe purwokerto saja, hanya sedikit yg sampe yogya - solo
- Kramat Djati juga dulu ada yang sampe Bobotsari dan Wonosobo, tapi udh jarang keliatan, yang ke Purwokerto juga udh jarang
- Setia Negara kadang2 ada yg berangkat dari Bobotsari atau Wonosobo
- Sinar Jaya transit jurusan Jakarta, Purbalingga, Bobotsari, Banjarnegara, Wonosobo, Purworejo, Cilacap, Yogya
- Pahala Kencana transit jurusan Jakarta, Purbalingga, Bobotsari, Wonosobo, Bandung
- Rosalia Indah transit jurusan Jakarta, Sumatera, Yogya, Solo, Bobotsari, Wonosobo
- Lorena transit jurusan Jakarta, Bobotsari, kadang2 ada yg ke Sumatera atau Yogya-Solo-Blitar
- beberapa Sinar Jaya jurusan Jakarta yg start dari Purwokerto tidak lewat Songgom tapi lewat Slawi - Tegal, selain itu lewat Songgom semua
- Sami Djaya Bandung - Cirebon - Tegal - Purwokerto - Yogya - Solo jadual tidak menentu, kadang ada kadang enggak, kadang2 cuma sampe Yogya doank
- Harum Prima Bandung - Tasik - Purwokerto - Purbalingga - Bobotsari
- Triaffary Sukabumi - Cianjur - Bandung - Tasik - Purwokerto - Yogya - Solo ( kadang2 sampe Wonogiri )
- bumel Sumber Alam jurusan yogya hanya tersedia sore, ada juga yang cuma sampe Gombong - Kebumen - Purworejo doank
- Citra Adi Lancar Yogya - Purwokerto - Tegal - Cirebon , Yogya - Purworejo - Kuningan
- Mandala ( Handoyo Group ) Surabaya - Solo - Yogya - Purwokerto - Tasik - Bandung, ada yang mentok Purwokerto atau Tasik doank
- Raharja terkadang ada yg ATB ke Yogya, Mulyo juga terkadang ada
- bumel Mulyo Purwokerto - Yogya - Solo jarang yg sampe Solo, biasa mentok Yogya
- Dahlia Indah di kaca depan sering tertulis Surabaya / Blitar Malang, tapi tidak kesana, mentok Tulungagung atau Nganjuk
- Sahabat bumel terkadang ada yg Cirebon - Purwokerto - Wonosobo
- Merdeka Purwokerto - Sukabumi via Banjar - Bandung
- Sumber Alam & Raharja Putra Mulya ( Yogya - Jakarta ) terkadang ada yg masuk juga
- Kurnia Jaya Jakarta - Purwokerto - Gombong / Kebumen, Jakarta - Purwokerto - Bobotsari
- Murni Jaya : Jakarta - Purwokerto - Bobotsari
- Dieng Indah Jakarta - Purwokerto - Wonosobo
- Malino Putra Jakarta - Purwokerto - Wonosobo
- Karya Sari Jakarta - Purworejo terkadang lewat Purwokerto
- Nan Tungga, Pratama, Limas rute Jakarta - Yogya juga terkadang masuk


Jurusan AKDP

Semarang ( via Wonosobo - Temanggung ) : Tri Kusuma, Nusantara ( PATAS ) , Maju Makmur, Sumeh, Doa Mama ( Divo Transport ), Kartika Sari, Langsung, Anjana, Dian Surya, Mitra

Semarang ( via Purworejo - Magelang ) : Santoso, Kencana Jaya, Sumber Alam, Maju Makmur ( cuma 1 - 2 bus, selebihnya lewat Wonosobo semua ) Tri Sakti, Tri Kusuma Internusa, Nita, Sumber Asih, Aman

Kudus ( via Wonosobo - Semarang ) : Langsung

Solo ( via Yogya ) : Sri Mulyo, Prayogo, Antar Jaya, Sami Djaya, Raharja, Baker, Dahlia Indah, Mandala, Zena, Rosalia Indah, Karya Sari, Suharno

Solo ( via Wonosobo - Bawen - Salatiga ) : Dicky Putra, Barra Abadi, Tri Kusuma ( terkadang cuma sampe Bawen doank )

Wonogiri : Triaffary

Tegal : Kurnia, Hikmat, Dewi Sri ( 3/4 ), Alvin Jaya ( 3/4 ), Indah Putri ( 3/4 & big bus )

Bumiayu ( via Ajibarang ) : Brayan, Amanat Jaya, Putra Angkasa, Santoso, Indah Putri, dll ( bus2 kecil )

Wangon ( via Ajibarang ) : bus2 kecil juga

Wonosobo ( via Banjarnegara ) : Limex Indah, Teguh, Cebong Jaya, Delima Mas, Merapi Bintang Persada, Virgo, dll ( bus-bus 3/4 )

Pemalang / Pekalongan ( via Bobotsari - Randudongkal ) :Refina Putri, Patriot, Putra Ginanjar, Jago Putra, Teguh, Ragil Jaya, Reynara, Lestari, dll ( bus2 3/4 )

Cilacap ( via Sokaraja - Buntu - Kroya / Maos ) : Kurma Indah, Family Muda, Keluarga, Putri Tunggal, Putra Kembar, Guna Karya, Rejo Mulyo, Langgeng, Puji Mulyati, dll ( bus-bus 3/4 )

Cilacap ( via Ajibarang - Wangon ) : Keluarga, Satria, Setyawan, dll ( bus-bus 3/4 )

Banjarnegara ( via Banyumas - Klampok ) : Sedar, Aries, dll ( bus2 kecil )

Bobotsari ( via Purbalingga ) : Kartika Sari, Aries Putra, Yoni Langgeng, Lestari, Kleting Kuning, dll ( bus2 kecil )

Banyumas - Gombong - Kebumen : Ikan Mas, Untung Slamet, Ikka Putra, DJ Trans, dll ( bus2 kecil )

Sidareja : Asli ( 3/4 )

yobood
01-06-2014, 22:33
Update Terbaru 6 Januari 2014. Bus-bus yang beroperasi di Terminal Purwokerto

Jurusan AKAP

Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Bitung : Sinar Jaya, DMI, Dedy Jaya, Dewi Sri, Malino Putra, Putri Jaya, Anggrek Cempaka, DAMRI, Lorena, Dieng Indah, Pahala Kencana, Setia Negara, Kurnia Jaya, Laju Prima, Rosalia Indah, Murni Jaya, Kramat Djati

Merak, Balaraja, Karawang : Sinar Jaya, DMI

Bandung ( via Tegal - Cirebon ) : Goodwill, Sami Djaya

Bandung ( via Tasikmalaya ) : Budiman, Harum Group ( 3/4 & big bus ), Aladdin, Mandala ( Handoyo Group ), Triaffary

Bandung ( via Cihaurbeuti ) : Budiman, Sinar Jaya, Pahala Kencana

......


CIHAURBEUTI itu jalur mana ya OOm? Baru denger..

Jo Rossi 46
01-16-2014, 21:51
CIHAURBEUTI itu jalur mana ya OOm? Baru denger..

saya juga kurang tau om... tapi denger-denger gak lewat Tasik... tembusnya udah deket Banjar kalo gk salah... CMIIW

Farid Kurniawan (Ridwan)
01-17-2014, 15:54
mohon pencerahannya..kalo dari cikarang,jababeka ke purwokerto alternatipnya apa aja..thank's

Sinar Jaya, DMI

Farid Kurniawan (Ridwan)
01-17-2014, 15:56
gan mw nanya klo dri Terminal Purwokerto ke Universitas Muhammadiyah Purwokerto naik bis / mikrolet ya??
tlg pncerahnnya
makasih sebelumnya

naik angkot mas

Farid Kurniawan (Ridwan)
01-17-2014, 15:58
cuma info ya mas...rosin jkt pwt dah lama ga jalan..soalnya biayanya ga nutup katanya..klo skrg ada pendatang baru bisa naik pahala kencana bogor jkt pwt bobotsari...sinar jaya jkt pwt...lorena bogor jkt pwt.....KD jkt pwt....dedy jaya n etc mas...

rosin yang pendatang baru

Farid Kurniawan (Ridwan)
01-17-2014, 16:00
maap om bukannya handoyo dari purwokerto cm ke Malang ya ? yg ke Denpasar itu Wisata Komodo... cmiiw

yang sampai ke denpasar cuma wisata komodo

Farid Kurniawan (Ridwan)
01-17-2014, 16:04
[QUOTE=afifpoenya;477996]

ud sejak akhir tahun 2012 kyknya om... CMIIW

Sinar Jaya jurusan lampung berangkatnya dari jogja