PDA

View Full Version : Damri Yogyakarta



tyshi055
03-10-2010, 18:44
Hari Minggu 7 Maret 2010 kemaren sewaktu arah dari jogya ke Kebumen aku membututi Damri Medium Bus dengan Trayek Bandara Adisucipto - Kebumen Hotel Patra... maukah temen-temen berbagi tentang DAMRI Yogyakarta....

shogie08
03-11-2010, 12:12
kaLau g saLah,,garasinya ring-road seLatan tu...

winarnoputra
03-11-2010, 12:26
Hari Minggu 7 Maret 2010 kemaren sewaktu arah dari jogya ke Kebumen aku membututi Damri Medium Bus dengan Trayek Bandara Adisucipto - Kebumen Hotel Patra... maukah temen-temen berbagi tentang DAMRI Yogyakarta....

Om utk daftar tiket medium bis damri bandara adisucipto (Jogja)

Bandara adisucipto - kebumen (Hotel patra) tarif Rp 55 rb
- Purworejo ( Stasiun pwrjo) Rp 35 rb
- Magelang (Hotel Wisata) Rp 35 rb

tyshi055
03-11-2010, 15:12
Om utk daftar tiket medium bis damri bandara adisucipto (Jogja)

Bandara adisucipto - kebumen (Hotel patra) tarif Rp 55 rb
- Purworejo ( Stasiun pwrjo) Rp 35 rb
- Magelang (Hotel Wisata) Rp 35 rb

Wah Boleh jug tuh...
Trus Armadanya menggunakan Engine apa dengan balutan baju apa tuh...???

winarnoputra
03-11-2010, 15:27
http://i43.tinypic.com/6i79fk.jpg[/IMG]

http://i43.tinypic.com/25qqg0n.jpg[/IMG]

David Setya
03-11-2010, 22:11
Wah Boleh jug tuh...
Trus Armadanya menggunakan Engine apa dengan balutan baju apa tuh...???



pake mesin Hyundai yg sama kaya trans jogja. bajunya pake Tri Sakti Marcopollo

Fatamorgana
03-11-2010, 22:14
ini ceritanya bus untuk bandara, bus umum, apa bus pariwisata..?? ada tulisan "bus pemadu moda" apa itu artinya.?

Verly Fayi
03-11-2010, 22:18
ini ceritanya bus untuk bandara, bus umum, apa bus pariwisata..?? ada tulisan "bus pemadu moda" apa itu artinya.?

angkutan pemadu moda..
moda transportasi darat & udara..
transportasi darat penunjang transportasi udara..

mungkin itu maksudnya..

CMIIW :matabelo:

tapi damri yang soetta gak ada tulisan begitu ya..??
cuma ada "Airport Bus"

Fatamorgana
03-11-2010, 22:26
oo..gitu to.. jadi hanya melayani mereka yang telah turun dari pesawat dung,..??

Verly Fayi
03-11-2010, 22:34
kalo damri yang bandara setau saya sih gitu om..
karena emang trayek nya dari bandara ke terminal-terminal dan sebaliknya..
jadi penumpang yang naik damri, calon penumpang yang akan naik pesawat atau yang baru turun dari pesawat..
hehe..

tapi damri yang bandara soetta juga kadang-kadang yang naik petugas bandara atau karyawan hotel sekitar bandara juga sih..

Fatamorgana
03-11-2010, 22:36
kalo damri yang bandara setau saya sih gitu om..
karena emang trayek nya dari bandara ke terminal-terminal dan sebaliknya..
jadi penumpang yang naik damri, calon penumpang yang akan naik pesawat atau yang baru turun dari pesawat..
hehe..

tapi damri yang bandara soetta juga kadang-kadang yang naik petugas bandara atau karyawan hotel sekitar bandara juga sih..
lumayan sulit juga sih ya ngaturnya. apalagi terikat dengan operasional.. mestinya kalau yang naik hanya mereka yang akan naik pesawat atau sebaliknyakan pendapatan sedikit...

aan
03-13-2010, 13:04
kok damri jogja-jakarta bisnya jelek2 ya gak kayak yg ke bandara malah saya pernah liat damri yg modelnya mirip PPD masih ke tangerang

poutra5
03-13-2010, 18:42
Hari Minggu 7 Maret 2010 kemaren sewaktu arah dari jogya ke Kebumen aku membututi Damri Medium Bus dengan Trayek Bandara Adisucipto - Kebumen Hotel Patra... maukah temen-temen berbagi tentang DAMRI Yogyakarta....

ni belum lama kok operasinya..., baru brapa bulan terakhir ini..., ya smoga perbisan di jogja dan sekitarnya makin maju lah...

Mr. panorama
04-21-2010, 23:15
yg bus2 akap jogja-solo, dan jogja jakarta mana nehhhh

smoking area
06-08-2010, 14:16
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/01062010/100_1107.jpg

heru_yk
06-09-2010, 14:12
angkutan pemadu moda..
moda transportasi darat & udara..
transportasi darat penunjang transportasi udara..

mungkin itu maksudnya..

CMIIW :matabelo:

tapi damri yang soetta gak ada tulisan begitu ya..??
cuma ada "Airport Bus"

Kalau yang bandara soetta setau aku sekarang semua DAMRI nya udah pake tulisan angkutan pemadu moda, masih inget banget nih pertama kali kenal istilah angkutan pemadu moda dari Bus Primajasa yg punya trayek Bandung (BSM)-Bandara Soetta. sekarang ternyata diikuti oleh semua bus DAMRI Bandara Soetta

bokis
06-10-2010, 18:29
Istilahnya Intermodal Service (dari pesawat terus naik bis)

pendrex
06-12-2010, 12:14
Mengingat harga tiket pesawat sekarang juga sudah terjangkau... jadi sepertinya perlu nih angkutan bis (seperti di soeta) untuk keluar dari semua bandara di Indonesia ...
yang jadi masalah, pas ngeline ke bandara, apakah khusus mengambil penumpang yang ke bandara atau boleh sembarang penumpang...


jadi gak cuma taxi aja yg ngetem di bandara, seperti di Semarang - A yani

poutra5
01-30-2011, 09:43
Mengingat harga tiket pesawat sekarang juga sudah terjangkau... jadi sepertinya perlu nih angkutan bis (seperti di soeta) untuk keluar dari semua bandara di Indonesia ...
yang jadi masalah, pas ngeline ke bandara, apakah khusus mengambil penumpang yang ke bandara atau boleh sembarang penumpang...


jadi gak cuma taxi aja yg ngetem di bandara, seperti di Semarang - A yani
kalau menurut ane, khusus ambil penumpang yang mau kebandara atau sebaliknya yang dari bandara, jadi shutle to shutle, sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjamin bos..

poutra5
01-30-2011, 09:44
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/01062010/100_1107.jpg
kok seringnya kosong ya bos.., tingkat muatannya segitu apa ga sebanding dengan biaya operasionalnya pa ya..

ronald
08-11-2011, 13:23
kok seringnya kosong ya bos.., tingkat muatannya segitu apa ga sebanding dengan biaya operasionalnya pa ya..
bener bgt tuh,kemaren saya naik dari Magelang ke Jogja aja cuma ber2 ama temen tapi tetap berangkat tuh.oya sekarang dari bandara adisucipto juga sudah ada DAMRI yang ke Kebumen dengan tarif 45.000 /orang. dengan armada sama dengan yang ke Magelang.

stunkss
08-28-2011, 11:44
om, cara ngedapetin damri adisucipto - magelang gimana ya? or ada loket kusus? ane pertama nich om mau ke magelang. mohon info ya... trim's

poutra5
10-01-2011, 21:29
yang bis kota DAMRI jalur 15 kok kemarin pas ke jogja dah ga keliatan ya...

triplesobries
01-23-2012, 15:17
kok damri jogja-jakarta bisnya jelek2 ya gak kayak yg ke bandara malah saya pernah liat damri yg modelnya mirip PPD masih ke tangerang
haha,, iya om,, saya pernah kecewa abis dengan Damri Jakarta-Jogja, berangkat dari pool Kemayoran,, kelasnya patas ac, tapi ac-nya ngga kerasa sama sekali,, terus, sepanjang jalan kenangan ngompreng terus,, hehehe,,,

W1D1 Budi
11-28-2012, 00:55
yang bis kota DAMRI jalur 15 kok kemarin pas ke jogja dah ga keliatan ya...


DAMRI line 15 msh ada mas...cuma jumlahnya mulai menipis krn faktor usia... :-)

W1D1 Budi
11-28-2012, 00:57
om, cara ngedapetin damri adisucipto - magelang gimana ya? or ada loket kusus? ane pertama nich om mau ke magelang. mohon info ya... trim's

Jadwal DAMRI Bandara Adisucipto, Yogyakarta menuju:
Magelang: 07.00, 08.00, 09.00, 10.00, 11.00, 14.00, 16.00, 18.00, 19.00, 20.00 (IDR 35.000)
Starting Point:
Magelang --> Hotel Wisata.

W1D1 Budi
11-28-2012, 01:00
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/01062010/100_1107.jpg

Engine: Hyundai D4DB K136
Casing: Mini Marcopolo by Trisakti

triplesobries
03-29-2013, 16:01
DAMRI bandara Jogja harusnya juga mulai ditambah nih rute2nya,, soalnya untuk penumpang di adi sucipto juga banyak orang sleman, kulonprogo, bantul, dan gunungkidul, mereka juga sulit nyari transport murah dan mudah ke tujuan,, harusnya 4 kabupaten tersebut juga dilayani sama damri,, apalagi taxi di bandara dimonopoli salah satu perusahaan yang ndak mau pakai argo,, dah gitu mahalnya minta ampun,,

daru_kristanto
05-17-2013, 13:13
Om-Om semua... Ada yang tau Damri jurusan Jogja-Bandar lampung itu kelas apa saja? dan harganya berapa? Mohon lampu dim'nya...