PDA

View Full Version : Purwokerto-Purbalingga-Bobotsari-Pemalang



Achmad Sudarmadi
02-24-2010, 11:00
Buat temen yang pernah lewat sini ato punya gambarnya monggo dibagi aja he he, jalur ini termasuk ekstrem juga, dimulai jalan sempit setelah bobotsari sampe menjelang bantarbolang disuguhi hutan pinus dan hutan jati dan tikungan tajam naek turun . bis bis yang melayani jalur ini seperti:
-. Lestari (lestari muda)
-. Teguh
-. Ragil jaya
-. Poernomo Joyo
-. Kopti Jaya
-. Refina Putri
-. Patriot
-. Putra Ginanjar

dan Reynara......(ampe kelupaan padahal sering ketemu)

dan monggo ditambahin temen2. maturnuwun

Jo Rossi 46
03-01-2010, 21:50
Ada juga Jago Putra dan Raihan skrg...

Achmad Sudarmadi
03-02-2010, 14:22
Ada juga Jago Putra dan Raihan skrg...


yup benar mas, kmaren aku lupa masukin jago putra (mirip patriot apa sodara ya?) ama raihan. thank mas atas infonya.

Jo Rossi 46
03-02-2010, 17:31
yup benar mas, kmaren aku lupa masukin jago putra (mirip patriot apa sodara ya?) ama raihan. thank mas atas infonya.

Sama-sama, hehehe, oh ya saya lupa msh ad lg : Sata Wangi

Dlu ad bnyk lho, ad Rahayu, Huda Jaya, Logam Jaya, Arey, Tunas Indah, Eka Sari, tp kayaknya ud pd gk jln skrg...

Achmad Sudarmadi
03-03-2010, 12:41
Sama-sama, hehehe, oh ya saya lupa msh ad lg : Sata Wangi

Dlu ad bnyk lho, ad Rahayu, Huda Jaya, Logam Jaya, Arey, Tunas Indah, Eka Sari, tp kayaknya ud pd gk jln skrg...

Arey kayaknya masih banyak mas, tapi cuma Pemalang-Moga. kalo ke Smrana lewat pemalang saya sering ketemu.

Jo Rossi 46
03-03-2010, 13:13
Arey kayaknya masih banyak mas, tapi cuma Pemalang-Moga. kalo ke Smrana lewat pemalang saya sering ketemu.

Ohh, dlu soalnya ad jg Arey yg msk Purwokerto tp skrg ud gk ad lg...Kayaknya yang berkuasa Ragil Jaya, Teguh sm Refina and the gank tuh mas...

azizbulakan
04-01-2010, 15:16
dulu juga ada PO.kaleksanan tapi sekarang dah di ambil PG, ma refina dan sebagian bis jur,moga-pemalang.......

azizbulakan
04-04-2010, 16:58
hai kemarin si"raja" nyrudug tetangga ku oy,,langsung ninggal,,,,,,padahal keluarganya lgi hajatan mau nyunatin,,,waktu itu katanya tetanggau nunggang kuda besinya trus nekuk ke kiri dai belakang si raja langsung nyium bokongnya,,wah semoga diterima disisiNYA...

azizbulakan
04-04-2010, 17:00
da yang punya pictnya bis-bis jadul pwt-pml...??share dong...!!!

Jo Rossi 46
04-04-2010, 17:59
hai kemarin si"raja" nyrudug tetangga ku oy,,langsung ninggal,,,,,,padahal keluarganya lgi hajatan mau nyunatin,,,waktu itu katanya tetanggau nunggang kuda besinya trus nekuk ke kiri dai belakang si raja langsung nyium bokongnya,,wah semoga diterima disisiNYA...

Bener om dulu jg ad Kalaksanaan tp skrg ud gk ad, Tumag Asih dan Tunas Muda pun tinggal kenangan, raja tuh ragil jaya ya ? Wah turut berduka tuh semoga diterima di sisi Tuhan YME...

Dhiemaz
04-04-2010, 21:19
Buat temen yang pernah lewat sini ato punya gambarnya monggo dibagi aja he he, jalur ini termasuk ekstrem juga, dimulai jalan sempit setelah bobotsari sampe menjelang bantarbolang disuguhi hutan pinus dan hutan jati dan tikungan tajam naek turun . bis bis yang melayani jalur ini seperti:
-. Lestari (lestari muda)
-. Teguh
-. Ragil jaya
-. Poernomo Joyo
-. Kopti Jaya
-. Refina Putri
-. Patriot
-. Putra Ginanjar

dan monggo ditambahin temen2. maturnuwun

Salam kenal mas...
Dulu saya pernah lewat jalur bobotsari-pemalang,siang saja berkabut apalagi malam ya? Harus ekstra hati2 deh...:eek2:

azizbulakan
04-05-2010, 09:31
line bobotsari-pemalang gudangnya yg ekstrim2 oy,,mau yg tanjakan dan turunan sepeti apa + berkabut dan dingnnya puol...tp klo musim hujan klo musim panas,,wah sejuk n'viewnya ada yg lumayan,,,

azizbulakan
04-05-2010, 09:37
Bener om dulu jg ad Kalaksanaan tp skrg ud gk ad, Tumag Asih dan Tunas Muda pun tinggal kenangan, raja tuh ragil jaya ya ? Wah turut berduka tuh semoga diterima di sisi Tuhan YME...


iya RAGIL JAYA,,,jalur situ emg rawan bgt sepanjang rndudingkal-bobotsari jalnnya sempit n'lmyn ekstrim ditambah bisnya kebanyakan ngeblong,,,

azizbulakan
04-05-2010, 09:51
lg hunting foto-foto bis jadul pemlang-pwt,,,biar keinget waktu kecil,,:malu:

reski
04-30-2010, 10:44
Berapa ongkos dari Purwokerto ke Pemalang ya?

Dari dulu sampai sekarang saya belum pernah lewat jalur ini padahal saya dulu sekolah di Tegal.

Achmad Sudarmadi
05-07-2010, 11:13
Berapa ongkos dari Purwokerto ke Pemalang ya?

Dari dulu sampai sekarang saya belum pernah lewat jalur ini padahal saya dulu sekolah di Tegal.

antara 20-22 mas tergantung operatornya....karena yang mahal tuch Purbalingga-Purwokerto yang cuma 18 km tarifnya 5 ribu tapi Purbalingga-Pemalang yang hampir 100 Km tarifnya cuma 15-17 ribu tergantung operatornya.

nazisetra
05-30-2010, 15:24
lg hunting foto-foto bis jadul pemlang-pwt,,,biar keinget waktu kecil,,:malu:

d tunggu om picnya..
Req ragil jaya dunn, hehe
cz klo ke belik shbis lbran sring lyat ni bis blong2an wlwpun jalannya smpit, tp ttep brni ngejoss..

Achmad Sudarmadi
05-30-2010, 18:18
Refina Putri......dapet di kalimanah

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_3184.jpg

Achmad Sudarmadi
05-30-2010, 18:19
BM....di Kalimanah juga....

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_2007.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_2008.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_2010.jpg

Achmad Sudarmadi
05-30-2010, 18:24
Refina Putri......

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1963.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1960.jpg

ini PO apa ya? kayak Persada....

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1957.jpg

Putra Ginanjar

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1952.jpg

Achmad Sudarmadi
05-30-2010, 18:34
Putra Ginanjar...

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1949.jpg

Refina......

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1943.jpg

Achmad Sudarmadi
05-30-2010, 18:38
REfina lagi....

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1932.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1933.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1934.jpg




semua gambar pernah dinaikin di Boling Mas Sobo.....

fajreenz
05-30-2010, 21:24
jadi inget jaman SMA di pemalang , pagi2 naik Ragil jaya dari perempatan belik.

negeblong, start jam 5.30 sampe sirandu baru jam 6.15.

fajreenz
06-02-2010, 21:45
Refina sama Putra Ginanjar garasinya ada di randu dongkal, kayknya saingan tu

Achmad Sudarmadi
06-23-2010, 15:04
Refina sama Putra Ginanjar garasinya ada di randu dongkal, kayknya saingan tu

Kalo Refina garasinya ada di Belik mas....bareng sama Delima Mas (1 garasi)........cmiiw (kalo Putra Ginanjar saya ndak tau).

damriaddiction
06-24-2010, 01:25
saya kemarin naik PO Teguh dari Purwokerto ke Bukateja, gila juga larinya....

giarto
06-24-2010, 10:30
bagus dan bersih nih terminalnya om, ngomong2 pictnya bis purbalingga-jakarta mana om?
pengen juga sih ngeline kesono :thumbsup:

ainun
06-24-2010, 12:52
bus 3/4 semua ya?

bayu288
06-29-2010, 18:45
jadi kangen nih sensasi blong2an bareng Refina Putri dari pb.Lingga-pemalang[thn.2008].....apalagi kalo pas hujan+kabut..hehehehe....

cuma sayang tarifnya mahal......

Achmad Sudarmadi
07-02-2010, 21:10
jadi kangen nih sensasi blong2an bareng Refina Putri dari pb.Lingga-pemalang[thn.2008].....apalagi kalo pas hujan+kabut..hehehehe....

cuma sayang tarifnya mahal......

lo mas bayu pernah lewat sini dari Purbalingga?.........dijamin bikin kangen mas jalurnya.........penuh tikungan tajam dan yang jelas jalur padat bis (terutama setelah randudongkal)............emang dulu ditarik berapa mas tiketnya?

bayu288
07-05-2010, 08:44
lo mas bayu pernah lewat sini dari Purbalingga?.........dijamin bikin kangen mas jalurnya.........penuh tikungan tajam dan yang jelas jalur padat bis (terutama setelah randudongkal)............emang dulu ditarik berapa mas tiketnya?

iya mas...Dulu waktu abis dari pwt khabisan bis patas..akhirnya naik REFINA dari pblingga-pemalang....Dulu tiketnya ditarik 13.000 kalo gak salah....

Achmad Sudarmadi
07-05-2010, 12:11
iya mas...Dulu waktu abis dari pwt khabisan bis patas..akhirnya naik REFINA dari pblingga-pemalang....Dulu tiketnya ditarik 13.000 kalo gak salah....

la emang tarifnya segitu kok mas.......jalur ini emang agak mahal dibanding Pwt-Wn Sobo mas.....

Dodo
07-05-2010, 15:50
BM....di Kalimanah juga....

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_2007.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_2008.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_2010.jpg

Sory neh Mas Sudarmadi bukannya sok tau tapi bukannya itu di Jompo, dekat gapura Selamat Datang n samping gapuranya kan ada terminal kecil (biasanya khusus angkot).

ariezzz
07-05-2010, 16:57
ya itu memang jompo,, tapi kan kecamatan nya kalimanah.. (tuh ada tugunya) hehehe...

Achmad Sudarmadi
07-08-2010, 09:23
Sory neh Mas Sudarmadi bukannya sok tau tapi bukannya itu di Jompo, dekat gapura Selamat Datang n samping gapuranya kan ada terminal kecil (biasanya khusus angkot).


ya itu memang jompo,, tapi kan kecamatan nya kalimanah.. (tuh ada tugunya) hehehe...

sudah di jawab sama mas ariezzz he he he..........itu memang jompo (wetan) kalimanah PBG.........sebrangnya Jompo (kulon) sokaraja BMS...

Dodo
07-08-2010, 18:15
Dah ampir setaon neh gak pulkam ke Bralink ditambah liat poto2nya Mas Sudarmadi jadi tmbh kepengen sekalian renang di Walik atau di Owabong sekalian abis itu liat SJ di mandiin di daerah Bojongsari deh.

Achmad Sudarmadi
07-09-2010, 12:00
Dah ampir setaon neh gak pulkam ke Bralink ditambah liat poto2nya Mas Sudarmadi jadi tmbh kepengen sekalian renang di Walik atau di Owabong sekalian abis itu liat SJ di mandiin di daerah Bojongsari deh.

Kalo pulang mampir2 mas....nanti kopdar bareng temen2.......sekarang Owabong tambah rame aja...kalo SJ selain di Gembong (Bojongsari) juga dimandiin di Bobotsari (ssekitar 300 meter dari terminal Bobotsari).......

Dodo
07-09-2010, 17:40
Insya Allah mas nanti kalo pulkam mau ikut kopdar deh n kumpulnya dmn? Mas mau tanya neh, nasib PO. Tri Kusuma gimana sekarang apakah masih ada bus yg ngelen ke Jakarta atau konsen dijalur AKDP Pwt - Smg? Terus nasib legenda Wonosobo alias Dieng Indah udah lama gak kedengeran apakah udah kolaps atau ganti jadi parwis?

Achmad Sudarmadi
07-11-2010, 11:15
Insya Allah mas nanti kalo pulkam mau ikut kopdar deh n kumpulnya dmn? Mas mau tanya neh, nasib PO. Tri Kusuma gimana sekarang apakah masih ada bus yg ngelen ke Jakarta atau konsen dijalur AKDP Pwt - Smg? Terus nasib legenda Wonosobo alias Dieng Indah udah lama gak kedengeran apakah udah kolaps atau ganti jadi parwis?

maaf oot:Tri Kusuma masih ada tapi setau saya cuma Pwt-Wn Sobo-Semarang sama Pwt-Pw Rejo-Semarang...kalo Dieng Indah masih sering liat trayek jakarta an.......parwis lebih banyak lagi..



nambahin:

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0062-2.jpg

Achmad Sudarmadi
07-11-2010, 11:16
Reynara:

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0101-2.jpg

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0102-2.jpg

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0117-2.jpg

Achmad Sudarmadi
07-11-2010, 11:16
http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0073-3.jpg

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0092-2.jpg

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0120-2.jpg

azizbulakan
07-31-2010, 12:06
http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0073-3.jpg

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0092-2.jpg

http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0120-2.jpg


wah keren ingan SMA jadinya,,tu pics yang no 2,dulu punyae tumang asih bukan???,sering nganter aku pas brangkat sekolah,,sopirnya baik,,,student friendly...:piece:

azizbulakan
08-01-2010, 15:19
om-om yang punya gambar bis pemalang-purwokerto jadul, aku minta dong,,,tlng yang punya di unggah y,,,:biggrin::biggrin:,,kaya ragil jaya, lestari jadul,,dan tmn2nya,,,:wink2:,,tlng y om-om,,:piece:.....

Achmad Sudarmadi
08-02-2010, 14:48
wah keren ingan SMA jadinya,,tu pics yang no 2,dulu punyae tumang asih bukan???,sering nganter aku pas brangkat sekolah,,sopirnya baik,,,student friendly...:piece:

saya ndak paham om...tapi emang warna bis nya mirip Tumang Asih....

Newtravego_lovers
08-11-2010, 22:44
Refina garasinya deket rumah saya om..
Sekarang livery.nya ikut2an kaya bejeu sama shantika.

azizbulakan
09-05-2010, 06:33
emg nich refina lagi merajai jalur pemalang-purwokerto, lawan baru dari lestar ma ragil jaya,,,armadanya jos,jos,,:tongue:

nazisetra
09-27-2010, 20:51
om klo Jaya Putri ngelen mna y ??
http://i910.photobucket.com/albums/ac310/trewq_99/Jayaputripemalang-1.jpg
potony pas lg di daerah Pemalang ni om,,

Achmad Sudarmadi
09-28-2010, 21:45
om klo Jaya Putri ngelen mna y ??
http://i910.photobucket.com/albums/ac310/trewq_99/Jayaputripemalang-1.jpg
potony pas lg di daerah Pemalang ni om,,

kalo tidak salah ini bis Pemalang-Dongkal-Moga.......di jalur ini padat sekali bis....dan banyak sekali pemainnya, seperti Zakka, Budhi Santoso dlll................back 2 topic....

nazisetra
09-29-2010, 22:28
kalo tidak salah ini bis Pemalang-Dongkal-Moga.......di jalur ini padat sekali bis....dan banyak sekali pemainnya, seperti Zakka, Budhi Santoso dlll................back 2 topic....

Oo,, cz gk kliatan om ngelen mna pas ambil tu foto..
hehe

azizbulakan
11-27-2010, 15:45
Oo,, cz gk kliatan om ngelen mna pas ambil tu foto..
hehe
dijalur randudongakl pemalang sangtt rapat, ni dari 2 jalur berkumpul jdi satu yaitu purwokerto pemalang dan moga-pemalang,,, sering aku lihat 2-3 bus secara bersamaan ngeblong rebutan penumpang....

scania_benz
12-03-2010, 13:57
dijalur randudongakl pemalang sangtt rapat, ni dari 2 jalur berkumpul jdi satu yaitu purwokerto pemalang dan moga-pemalang,,, sering aku lihat 2-3 bus secara bersamaan ngeblong rebutan penumpang....
Betul Om,apalagi kalau ditambah bis Jurusan Tegal - Moga sama Pekalongan - Moga,tp itu baru ramai sekitar tahun 97/98,soalnya dulu lulus SMA 96 busnya masih belum seramai sekarang,kalau jurusan pemalang-Purwokerto cuma Lestari,Ragil Jaya,Teguh Muda,dulu ada Sedar,sawung galih ,rahayu tp sudah tidak beroperasi lg.

azizbulakan
12-04-2010, 02:08
iya om nambah yang masih bertahan po.ekasari ni pemain lama sejak aku masih kecil, dulu ada po.kaleksanan. sekarang wuih ketat bgt persaingannya, walaupun armadanya relative baru-baru minimal "berbaju baru" namun dalam hal pelayanannya kurang terutama kondekturnya yang sering menarik tarif tidak sesuai dengan peraturan cara orang pemalang bilang "ngentes". kasihan juga orang kecil atau orang tua yang dikentes cz aku termasuk korban juga hehehehe. walaupun gak semua koduktur seperti itu tapi kebanyakan seperti itu. kejar setoran apa ya? hehehehe...apakah ada yang ngalamin hal yag sama???

nana
12-19-2010, 18:52
scania benz@ waduh...jadi inget jaman dulu mas...sawung galih...waktu dulu paling bagus liverynya menurut aku hahahaha

azizbulakan@ bener mas...emang gitu...pernah lapor ma dishub juga ga ada tindakan,klo aku mau naik biasanya dibawah tawar dulu palagi klo tau dari jakarta, ribet banget...

scania_benz
12-25-2010, 10:49
iya om nambah yang masih bertahan po.ekasari ni pemain lama sejak aku masih kecil, dulu ada po.kaleksanan. sekarang wuih ketat bgt persaingannya, walaupun armadanya relative baru-baru minimal "berbaju baru" namun dalam hal pelayanannya kurang terutama kondekturnya yang sering menarik tarif tidak sesuai dengan peraturan cara orang pemalang bilang "ngentes". kasihan juga orang kecil atau orang tua yang dikentes cz aku termasuk korban juga hehehehe. walaupun gak semua koduktur seperti itu tapi kebanyakan seperti itu. kejar setoran apa ya? hehehehe...apakah ada yang ngalamin hal yag sama???
Maaf OOT dikit sekarang ongkos Pml-Randudongkal berapa Om?

azizbulakan
01-15-2011, 18:32
terakhir aku naik (klo gak salah tgl 23 desember 2010)tu rddk-pemalang bisa 10.000, kalo lagi beruntung cuma 8000, pernah aku naik bis tak kasih 8000 minta 10.000, padahal klo aku naik dari rumah(bulakan-pemalang) cuma 10.000 ribu.

scania_benz
01-17-2011, 14:08
terakhir aku naik (klo gak salah tgl 23 desember 2010)tu rddk-pemalang bisa 10.000, kalo lagi beruntung cuma 8000, pernah aku naik bis tak kasih 8000 minta 10.000, padahal klo aku naik dari rumah(bulakan-pemalang) cuma 10.000 ribu.
Terima kasih Om atas infonya,itu kondisi siang ya Om,kalau malam bisa jadi 15 Ribu.

azizbulakan
02-09-2011, 19:12
Terima kasih Om atas infonya,itu kondisi siang ya Om,kalau malam bisa jadi 15 Ribu.
iya om bener bgt,,,

hudaxmodifier
11-07-2011, 12:27
Aku orang watukumpul nih . . .
Emang bener jalur purbalingga-rndudongkal joss bnget dah. Bis nya ngeblong abis

nih skrng aku jg lg naek ragil jaya dari belik-prbalingga .
Di terminal botcari ngumpul nih jetbus sinjay, ada jg evobus lorena.
Entar hunting ah

Masteraxl
12-19-2011, 14:45
kie nek refina bis sing sering liwat ngarep sekolahku :D

Ryan.Agusta
12-19-2011, 19:32
kie nek refina bis sing sering liwat ngarep sekolahku :D

in "Bahasa" please....

azizbulakan
08-31-2012, 19:56
maaf ya gambarnya gak jelas, cz diambil dari dalam bis, kebetulan kaca bisnya agak tergores gitu,,:biggrin::biggrin::biggrin:

https://lh3.googleusercontent.com/-AE6RJcGQA3w/UECo0NRmqkI/AAAAAAAAAPw/_EliZfHojg0/s640/upload1.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-wukYX7eHLxA/UECqToxUQZI/AAAAAAAAAQA/qeGMj8YUoZI/s640/upload2.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-_SZGgRPEAM0/UECo2XlhrcI/AAAAAAAAAP4/Ut7CkcoI300/s640/upload3.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-9o1SyFZjrmk/UECqbgTu8iI/AAAAAAAAAQI/vURd6fhVHX0/s640/upload4.JPG

exe333
11-07-2012, 11:50
maaf ya gambarnya gak jelas, cz diambil dari dalam bis, kebetulan kaca bisnya agak tergores gitu,,:biggrin::biggrin::biggrin:

https://lh3.googleusercontent.com/-AE6RJcGQA3w/UECo0NRmqkI/AAAAAAAAAPw/_EliZfHojg0/s640/upload1.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-wukYX7eHLxA/UECqToxUQZI/AAAAAAAAAQA/qeGMj8YUoZI/s640/upload2.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-_SZGgRPEAM0/UECo2XlhrcI/AAAAAAAAAP4/Ut7CkcoI300/s640/upload3.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-9o1SyFZjrmk/UECqbgTu8iI/AAAAAAAAAQI/vURd6fhVHX0/s640/upload4.JPG

yang ada tulisan sarala itu bkn ke perwokerto, tp ke moga kyanya,,, cuma tulisan aj...

Ardi_akdp
11-11-2012, 07:59
Nih Po. yang masih ngeline pemalang-purwokerto yg ane tau.. :-D
Po. Ragil Jaya
Po. Lestari Muda
Po. Teguh Muda
Po. Albaku
Po. Sata Wangi
Po. Arkhananta
Po. Tumang Asih
Po. Refina Putri
Po. Putra Ginanjar
Po. Jago Putra
Po. Patriot
Po. Reynara
Po. Faya Putri
Po. Kopti Jaya
Po. Berkah Mulya

monggo di share..

azizbulakan
11-18-2012, 21:50
iya om hehehe itu moga-pemalang,,sekarang dah dibeli ma tetanggaku orang bulakan,,,makash koreksinya om.,,

azizbulakan
12-31-2012, 00:21
https://lh6.googleusercontent.com/-dvltqqJSzFo/UOBvhHbFlQI/AAAAAAAAARE/j1ktlj4QTdI/s640/PG1.jpg

azizbulakan
12-31-2012, 01:01
,,,paling mantaph diantara "jetbus" purwokerto-pemalang..
https://lh3.googleusercontent.com/-yz-H7N_XgTU/UOBu-pIACUI/AAAAAAAAAQ4/haYxfpqvkcc/s640/jetbus.jpg

Apakah rebody dari po.lestari muda yang ini..



http://i861.photobucket.com/albums/ab180/sdm_bucket_2010/PIC_0092-2.jpg



ada yang tau?

exe333
02-05-2013, 01:18
Nih Po. yang masih ngeline pemalang-purwokerto yg ane tau.. :-D
Po. Ragil Jaya
Po. Lestari Muda
Po. Teguh Muda
Po. Albaku
Po. Sata Wangi
Po. Arkhananta
Po. Tumang Asih
Po. Refina Putri
Po. Putra Ginanjar
Po. Jago Putra
Po. Patriot
Po. Reynara
Po. Faya Putri
Po. Kopti Jaya
Po. Berkah Mulya

monggo di share..

ada juga po.hermanto dg livery mirip hr

azizbulakan
04-27-2013, 08:41
po.hermanto mayoritas ex po.refina y om?

azizbulakan
05-25-2013, 17:30
ni om po hermanto di depan pasar belik, crash ma lestari muda "antusias"..https://lh4.googleusercontent.com/-hKjGMBVPT6I/UaCDRxwUnAI/AAAAAAAAASY/zId173ncxoQ/s640/Bingkai%2520dan%2520bookmark.jpg

azizbulakan
05-25-2013, 17:33
https://lh5.googleusercontent.com/-_LdKHFF0-hc/UaCDLOKsWuI/AAAAAAAAASQ/lY5usN4KaEA/s512/HARYANTO.jpgada "Wi-Fi"nya juga om,,hehehehe

ph_lash
06-09-2013, 12:18
ni om po hermanto di depan pasar belik, crash ma lestari muda "antusias"..https://lh4.googleusercontent.com/-hKjGMBVPT6I/UaCDRxwUnAI/AAAAAAAAASY/zId173ncxoQ/s640/Bingkai%2520dan%2520bookmark.jpg

wah euro 3 ternyata :D

fajreenz
06-25-2013, 12:46
jaman nya sekolah SMA di pemalang, langganan naik Lestari yg kaca belakngnya ada tulisan Widodo, pak supirnya brewokan, ngeblong cuyy, kadang bisa ngeblong Ragil jaya yg didepan nya, kdg cm bisa nempel2 tok :)

dulu pake seragam sekolah cuma mbayar 1500 :)