PDA

View Full Version : Hotel di Yogyakarta



joe cole
02-22-2010, 13:19
Info dong hotel-hotel di Jogja yang Mu-Mer...

doha77
02-22-2010, 13:27
sekitaran Pasar Kembang juga lumayan murah, dekat malioboro..

sekitaran Prawirotaman...turis backpacker banyak...

ikhsan bisa bantu nambahin..

diTZzz
02-22-2010, 14:14
Info dong hotel-hotel di Jogja yang Mu-Mer...

Nebeng di tempat Aldi dudunk aje..

yudi_tu
02-22-2010, 14:23
Kalo nyari yang tengah kota dengan harga yang menengah (150 rb-an), berikut nama-nama hotel beserta no.telpnya:
Bhinneka Hotel 0274-513353
Kombokarno Hotel 0274-515032
Kristina Hotel 0274-512076

Itu lokasinya di jalan Dagen (seputaran Malioboro), udah pake breakfast untuk 2 orang.
Atau buka aja di Yogyes.com.

Semoga bermanfaat

ikhsanwibowo
02-22-2010, 14:27
kalo ga slh jl sosrowijayan (lupa2 inget nm jlny) malioboro. tinggal pilih. ada yg nyampe 75rb/malm

joe cole
02-22-2010, 15:00
Nebeng di tempat Aldi dudunk aje..

==========

Jiah Om Ditzz bukan Aldi dudunk aj yang bisa di perpalin..ada Om Wahyu Tri juga pernah perpal di rumah nya... Tapi kalo sama temen yang bukan anak Forbiskom kan enak nya sewa penginapan...

ToMs
02-22-2010, 15:19
buka www.yogyes.com aja byk pilihan dan harga, kmrn gw nginep di cristalit di prawirotaman

joe cole
02-22-2010, 15:44
Oke..Oke..

Ryan.Agusta
02-22-2010, 16:03
recomended di Prawirotaman&Sosrowijayan

Kakang_Prabu
02-22-2010, 18:06
sekitaran Pasar Kembang juga lumayan murah, dekat malioboro..

sekitaran Prawirotaman...turis backpacker banyak...

ikhsan bisa bantu nambahin..

Wah klo di daerah sini mah,, banyak yang nyediain selimut hidup...mau..mau..mau:shutup: :shutup: :shutup:

goes eka
02-22-2010, 18:19
prawirotaman ajah,,,,
murah meriah,,,,

didot3
02-22-2010, 23:22
Kartika hotel (lokasi di jalan sosrowijayan)... 75rb/malam :smiley_beer:

joedepok
02-23-2010, 10:05
Salah satu yang recomended untuk dicoba dan baru 2 tahun berdiri dan tidak begitu jauh dari Malioboro
Hotel d'cokro
Jl. Taman Siswa No. 56 Yogyakarta tlp. 0274 - 384137-38

winarnoputra
02-25-2010, 09:25
untuk cari hotel di jogja, coba buka gudeg net

joe cole
03-29-2010, 20:40
kalo ga slh jl sosrowijayan (lupa2 inget nm jlny) malioboro. tinggal pilih. ada yg nyampe 75rb/malm

=============
Minggu malem muter2 di Jl. Parangtritis nyari Hotel tempat si Echa nginep..dapet juga Murah bener tuh 90rb doang...di GG. Sartono tepatnya seberang Ps. Prawirotaman

ikhsanwibowo
03-29-2010, 20:59
=============
Minggu malem muter2 di Jl. Parangtritis nyari Hotel tempat si Echa nginep..dapet juga Murah bener tuh 90rb doang...di GG. Sartono tepatnya seberang Ps. Prawirotaman

hihihihi... dapet fasilitas apa aja tuh?

joe cole
03-29-2010, 21:01
Biasa aja sih..kyk Kost2an aja..kamar mandi dalem TV n AC...

ikhsanwibowo
03-29-2010, 21:05
sama aja brarti ya kaya di sosrowijayan

emang di prawirotaman ma sosrowijayan tempt hotel2 murah, , , :thumbsup:

Tapi kalo diliat dari luar bagus2 di prawirotaman :D

temmyarnas
04-07-2010, 12:20
Kalo nyari yang tengah kota dengan harga yang menengah (150 rb-an), berikut nama-nama hotel beserta no.telpnya:
Bhinneka Hotel 0274-513353
Kombokarno Hotel 0274-515032
Kristina Hotel 0274-512076

Itu lokasinya di jalan Dagen (seputaran Malioboro), udah pake breakfast untuk 2 orang.
Atau buka aja di Yogyes.com.

Semoga bermanfaat

recomendasi hotel kristina aja deh selain murah bisa milih makan pagi plus harganya terjangkau dari harga 130 sampe 300 ribu semalem n fasilitasnya ok juga kok
ini alamatnya
HOTEL KRISTINA
Jl. Dagen No. 71 A Yogyakarta INDONESIA 55271
Phone/Fax: +62 274 512076
kalo ngga buka
http://www.yogyes.com/hotel-kristina

tirtakautsar
04-16-2010, 04:17
nice info gan.....
lg bantuin temen cr hotel ni

greens
05-06-2010, 14:48
Salah satu yang recomended untuk dicoba dan baru 2 tahun berdiri dan tidak begitu jauh dari Malioboro
Hotel d'cokro
Jl. Taman Siswa No. 56 Yogyakarta tlp. 0274 - 384137-38

yup bener om, sepanjang jalan TamSis (taman siswo) banyak tuh hotel murah meriah n deket juga ama pusat kota jogja. ada satu tempat makan enak di daerah situ lupa aku namanya, kalo sore rame banget ma anak2 mahasiswa.

wepeh 168
10-30-2010, 16:00
:smile: HANYA MENCOBA MEMBANTU :smile:


AGUNG GUEST HOUSE
Jl. Prawirotaman 2 Yogyakarta Telp: 62-274-515512

AGUNG MAS
Jl. HOS Cokroaminoto Yogyakarta
Telp: 62-274-515376, 514897

AGUNG RAHAYU
Jl. Timoho 2 Yogyakarta
Telp: 62-274-515564

AGUNG STAR HOTEL
Jl. Parangtritis 42 Yogyakarta
Telp: 62-274- 371811

ANANDA HOTEL
Ngadinegaran MJ VII/72 Yogyakarta
Telp: 62-274- 588323

NDIKA HOTEL
Jl. Kapten P. Tendean Yogyakarta
Telp: 62-274- 513430

ANUGERAH WISMA WISATA
Jl. Kaliurang Km 5 Yogyakarta
Telp: 62-274- 561840

B I K
Jl. Naga Kaliurang Yogyakarta
Telp: 62-274-895199

BAGUS
Sosrowijayan Yogyakarta Gt I/137
Telp: 62-274-587648

BAHAGIA
Jl. Pajeksan 20 Yogyakarta, Telp: 62-274-515760

BERLIAN PALACE HOTEL
Jl. Pasar Kembang 61 Yogyakarta, Telp: 62-274- 513181

BHAKTI
Jl. Hayam Wuruk 13 Yogyakarta, Telp: 62-274-514232

BHINNEKA HOTEL
Jl. P. Mangkubumi 182 Yogyakarta, Telp: 62-274-513353

BOROBUDUR GUEST HOUSE
Jl. Prawirotaman 5 Yogyakarta, Telp: 62-274-563977

BROWIJOYO HOTEL
Jl. Gambiran No.1 Yogyakarta, Telp: 62-274-512272, 371931

CAILENDRA
Jl. Taman Siswa 81 Yogyakarta, Telp: 62-274-513715

CERIA HOTEL
Jl. Ibu Ruswo 59 Yogyakarta, Telp: 62-274- 563130

DEWA RUCI HOTEL
Jl. Veteran 169 Yogyakarta, Telp: 62-274-587376, 586148

ROSE GUEST HOUSE
Jl Prawirotaman 28 Yogyakarta, Telp. 377991

TAMAN EDEN VILLA
Jl Astomulyo 7 Pakem Yogyakarta, Telp. 895442

VERINA GUEST HOUSE
Jl Kusumanegara 105 Yogyakarta, Telp. 518188

AGUNG GARDEN HOTEL
Jl Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta, Telp. 367690

AGUNG GUEST HOUSE
Jl Prawirotaman MG III/609 Yogyakarta, Telp. 375512

AGUNG MAS HOTEL
Jl HOS Cokroaminoto 108 Yogyakarta, Telp. 619783

AGUNG RAHAYU HOTEL
Jl Timoho 3 A Yogyakarta, Telp. 515564

AKUR HOTEL
Jl Mataram 8 Yogyakarta, Telp. 520526

BLUE SAFIR HOTEL
Jl Dagen 34-36 Yogyakarta, Telp. 562589

BRAWIJAYA HOTEL
Jl Gambiran Yogyakarta, Telp. 371966

BUANA GRAHA HOTEL
Jl Magelang Km 7/204 Sleman, Yogyakarta, Telp. 868285

CEMPAKA HOTEL
Jl Taman Siswa 75 Yogyakarta, Telp. 375579

DIENG PERMAI HOTEL
Jl Bumijo 20 Yogyakarta, Telp. 566906

DUTA KENCANA GUEST HOUSE
Jl Ireda 76 Yogyakarta, Telp. 372372

HARMONY INN HOTEL
Jl Parangtritis Gg Sartono MJ III/812 Yogyakarta, Telp. 387135

GRIYA SENTANA HOTEL
Jl Gowongan Lor 65 A Yogyakarta, Telp. 516559

KUNTHI HOTEL
Jl Dagen 81 Yogyakarta, Telp. 580612

KOMBOKARNO HOTEL
Jl Dagen 39 Yogyakarta, Telp. 515032

NUSA DUA INDAH HOTEL
Jl Sosrowijayan Kulon JT I/210, Yogyakarta, Telp. 541036

MUSTOKOWENI BARU HOTEL
Jl AM Sangaji 72 Yogyakarta, Telp. 515268

MULIA KENCANA HOTEL
Jl Pasar Kembang 15 Yogyakarta, Telp. 547847

MONICA HOTEL
Jl Sosrowijayan Wetan GT I/192 Yogyakarta, Telp. 580598

MAWAR SHARON HOTEL
Jl Jend Urip Sumoharjo GK III/1055 Yogyakarta, Telp. 584083

MATAHARI HOTEL
Jl Parangtritis 123 Yogyakarta, Telp. 372020
Jl Prawirotaman III/685 Yogyakarta, Telp. 372078

RAJADANI HOTEL
Jl Jagalan 6 Yogyakarta, Telp. 560315

RAMA HOTEL
Jl sosrowijayan 16 Yogyakarta, Telp. 512885
Jl Sosrowijayan GT-I/32 Yogyakarta, Telp. 513965

SRIWEDARI HOTEL & COTTAGE YOGYAKARTA
Jl Laksda Adisucipto Km 6 Yogyakarta, Telp. 588288
Jl Solo CT XV/1 Yogyakarta, Telp. 485102

SHINTA LOSMEN
Jl Pasar Kembang 39 Yogyakarta, Telp. 512176

SEWU MAS HOTEL
Jl Ring Road Utara 198 Yogyakarta, Telp. 519008

SEKAR AYU HOTEL
Jl Abubakar Ali 8 Yogyakarta, Telp. 566688

RUBA GRAHA HOTEL
Jl Mangkuyudan 1 Yogyakarta, Telp. 375593

wepeh 168
10-30-2010, 16:06
:smile: HANYA MENCOBA MEMBANTU :smile:



1. Hotel Vidi I

Jl. Kaliurang Km 5 Yogyakarta. Jarak 750 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-560600

Standard double bed , Rp 140.000,-

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




2. Hotel Vidi II

Jl. Kaliurang Km 5,5 Yogyakarta. Jarak 800 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp.0274-563786

Standard double bed , Rp 105.000,-

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




3. Hotel Vidi III

Jl. Kaliurang Km 5,2, Gang Karangwuni B1 CT II/5, Yogyakarta. Jarak 770 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-586650

Standard double bed , Rp 105.000,-

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




4. Hotel Ishiro Kencana

Jl. Kaliurang, Komplek Swakarya 7, Yogyakarta. Jarak 300 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-520363, 520230

Standard, 1st floor, Rp.155.000,-

Standard, 3rd floor, Rp.150.000,-

Superior, 2nd floor, Rp.175.000,-

Superior, 3rd floor, Rp.175.000,-

Deluxe, 1st floor, Rp.160.000,-

Executive, 2nd floor, Rp.200.000

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




5. Gadjah Mada Guest House

Jl. Pancasila 2, Bulaksumur , Yogyakarta. Jarak 300 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-563461

Standard double bed, Rp. 150.000,-

Single bed, Rp. 169.000,-

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




6. Wisma KAGAMA

Jl. Pancasila, Bulaksumur Blok G, Yogyakarta. Jarak 350 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-560142, 560186

Standard twin bed, Rp. 150.000,-

Fasilitas : AC, TV, Air panas, Telepon, Teh, Kopi dan Makan Pagi




7. Wisma Magister Manajemen UGM

Jl. Kolombo, Samirono (Depan Santikara), Yogyakarta. Jarak 500 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-557981

Standard single /double bed, Rp. 200.000,-

Deluxe, Rp.250.000,-

Executive, Rp.300.000

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas, Executive plus kulkas




8. Hotel Cakra Kembang

Jl. Kaliurang Km 5, Yogyakarta. Jarak 800 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-563088

Standard, Rp 150.000,-

Superior, Rp 220.000,-

Fasilitas : AC, TV, Air Panas, Breakfast, dll




9. Wisma Cakra Kembang

Jl. Kaliurang Km 5, no.5, Yogyakarta. Jarak 800 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274- 588066

Standard single / double bed, Rp.130.000,-

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




10. Novotel

Jl. Jendral Sudirman 89, Yogyakarta

Telp.0274-580930

Standard, Rp. 385.000,-




11. Hotel Ibis

Jl. Malioboro 52-58 Yogyakarta

Standard, Rp. 375.000,

wepeh 168
10-30-2010, 16:53
itu semua copas dari forum sebelah lho.. :smile:

gagak
11-24-2010, 00:53
Hotel ROS-IN

Jl. Raya Ring Road Selatan 115 :)

Medium class

noped
11-25-2010, 11:11
@wepeh 168 Makasih infonya bos, jd mudah kalo ke jogja

heroex
11-26-2010, 11:31
:smile: HANYA MENCOBA MEMBANTU :smile:



1. Hotel Vidi I

Jl. Kaliurang Km 5 Yogyakarta. Jarak 750 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-560600

Standard double bed , Rp 140.000,-

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




2. Hotel Vidi II

Jl. Kaliurang Km 5,5 Yogyakarta. Jarak 800 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp.0274-563786

Standard double bed , Rp 105.000,-

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




3. Hotel Vidi III

Jl. Kaliurang Km 5,2, Gang Karangwuni B1 CT II/5, Yogyakarta. Jarak 770 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-586650

Standard double bed , Rp 105.000,-

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




4. Hotel Ishiro Kencana

Jl. Kaliurang, Komplek Swakarya 7, Yogyakarta. Jarak 300 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-520363, 520230

Standard, 1st floor, Rp.155.000,-

Standard, 3rd floor, Rp.150.000,-

Superior, 2nd floor, Rp.175.000,-

Superior, 3rd floor, Rp.175.000,-

Deluxe, 1st floor, Rp.160.000,-

Executive, 2nd floor, Rp.200.000

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




5. Gadjah Mada Guest House

Jl. Pancasila 2, Bulaksumur , Yogyakarta. Jarak 300 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-563461

Standard double bed, Rp. 150.000,-

Single bed, Rp. 169.000,-

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




6. Wisma KAGAMA

Jl. Pancasila, Bulaksumur Blok G, Yogyakarta. Jarak 350 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-560142, 560186

Standard twin bed, Rp. 150.000,-

Fasilitas : AC, TV, Air panas, Telepon, Teh, Kopi dan Makan Pagi




7. Wisma Magister Manajemen UGM

Jl. Kolombo, Samirono (Depan Santikara), Yogyakarta. Jarak 500 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-557981

Standard single /double bed, Rp. 200.000,-

Deluxe, Rp.250.000,-

Executive, Rp.300.000

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas, Executive plus kulkas




8. Hotel Cakra Kembang

Jl. Kaliurang Km 5, Yogyakarta. Jarak 800 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274-563088

Standard, Rp 150.000,-

Superior, Rp 220.000,-

Fasilitas : AC, TV, Air Panas, Breakfast, dll




9. Wisma Cakra Kembang

Jl. Kaliurang Km 5, no.5, Yogyakarta. Jarak 800 m dari Fakultas Teknologi Pertanian UGM

Telp. 0274- 588066

Standard single / double bed, Rp.130.000,-

Fasilitas : AC, TV, Breakfast, air panas




10. Novotel

Jl. Jendral Sudirman 89, Yogyakarta

Telp.0274-580930

Standard, Rp. 385.000,-




11. Hotel Ibis

Jl. Malioboro 52-58 Yogyakarta

Standard, Rp. 375.000,




Makasih infonya om.....sangat membantu nich....

paysuuchen
12-19-2010, 14:13
salam kenal om om semua
keliatannya saya lebih suka yang prawirotaman & sosrowijayan..

tapi yang saya tanyakan..
kalau dari terminal, naik angkot/bemo/bus apa & jurusan kmn?
biar sampai hotel tsb..

matur nuwun

wepeh 168
12-21-2010, 19:14
salam kenal om om semua
keliatannya saya lebih suka yang prawirotaman & sosrowijayan..

tapi yang saya tanyakan..
kalau dari terminal, naik angkot/bemo/bus apa & jurusan kmn?
biar sampai hotel tsb..

matur nuwun

naik trans jogja mungkin bisa om,monggo yang jogja area mungkin bisa membantu..

paysuuchen
12-25-2010, 18:08
@ wepeh 168

maaf om..
kok kata temen..
ke prawirotaman & sosrowijan..
ga bisa naik trans jogja..

ga tau kenapa..
jadi semakin bingung

Ryan.Agusta
12-25-2010, 18:11
@ wepeh 168

maaf om..
kok kata temen..
ke prawirotaman & sosrowijan..
ga bisa naik trans jogja..

ga tau kenapa..
jadi semakin bingung

ke prawirotaman, naik Tarnsjogja turun di museum perjuangan klo ga salah namanya dari situ naik becak atau jalan kaki.

kalo ke sosrowijayan malah enak lagi, turun di halte Maliooboro trus jalan kaki atau bisa juga naik becak.

paysuuchen
01-02-2011, 21:14
ke prawirotaman, naik Tarnsjogja turun di museum perjuangan klo ga salah namanya dari situ naik becak atau jalan kaki.

kalo ke sosrowijayan malah enak lagi, turun di halte Maliooboro trus jalan kaki atau bisa juga naik becak.

brati naik transjogja bisa om yaa..

okelah klo begitu..

makasih om..

Bang Japrax
01-31-2011, 00:28
Info dong hotel-hotel di Jogja yang Mu-Mer...
Musafira, Ruba Graha, Graha Somaya, dll

mira_lover
02-03-2011, 23:16
@ wepeh 168

maaf om..
kok kata temen..
ke prawirotaman & sosrowijan..
ga bisa naik trans jogja..

ga tau kenapa..
jadi semakin bingung
Pay...
Ngajak aku aja klo bingung,ntar tk anter ke tempat yang sesuai dengan kondisi kantongmu (Asal gelem mbayari ) hahaha...

GogonExpress
02-09-2011, 17:23
Lumayan murah meriah utk fasilitas yg diberikan.
Dikamar ada AC, TV, Hot & Cold shower. Juga ada Swimming pool dan Cafenya.

Yg Standard Room dipertengahan tahun 2010 masih Rp 187rb, termasuk breakfast.
Awal tahun 2011 udah naik jadi Rp 201rb, termasuk breakfast.

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/6%20Juli%20BDG-YK/P6241634.jpg

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/6%20Juli%20BDG-YK/P6241630.jpg

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/6%20Juli%20BDG-YK/DSCN6000.jpg

(Eh, ada kemeja Bismania :P)

http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/6%20Juli%20BDG-YK/DSCN6001.jpg

vals
02-10-2011, 01:10
Hotel nusantara seberang stasiun tugu... Kamar Ekonomi Rp 80rb, pake AC ada yng 135rb n 160rb....

bismania_purwodadi2
02-10-2011, 07:10
ane pernah nginep di depan st.Tugu, murah, cm 80rb, sendirian, tau2 malem2 ditawarin pijet ama mbak2 gt

Mbexxx a.k.a Tendhong
02-10-2011, 22:39
Sedikit membantu ya...
Klo orang2 backpacker lebih sering pake hotel di daerah Sosrowijayan...Konon katanya sih murah (katanya lho ya, lha wong di Jogja belum pernah nginep di Hotel...ada rumah ngapain nginep hotel)...wkwkwkwkwk....Klo Sosrowijayan aksesnya enak...Jalan kaki max 7 menit dari St. Tugu...Ke halte Trans Jogja terdekat 3 menit...Taxi di sepanjang Jl. Malioboro juga stand terus tiap 2 menit sekali...Becak juga standby terus 24 jam...Bus kota jalur 4 juga siap sedia selalu...Akses cuma max 10 menit ke Beringharjo, Benteng Vredeburg, Kantor Pos Besar, Alun-alun utara...Pilihan hotel banyak, mulai dari yg kelas lumayan (Garage Hotel), sampe yang murah meriah...

Klo yang pengen lumayan High Class ada di Jl. Dagen (selatannya Sosrowijayan)...Banyak berdiri hotel2 baru disana...Aksesnya juga sangat mudah sekali...

Klo mau yang murah, kata temen sih di gang antara Jl. Malioboro sama Jl. Mataram (klo masuk Jl Malioboro, kiri jalan, belakangnya Mutiara Hotel)...Ada yang pernah dapet Rp 50.000,00 semalem....

Monggo, klo udah di Jogja, pilihan tempat untuk menginap amat sangat banyak sekali...Tinggal pilih sesuai sikondom (situasi dan kondisi dompet)...hehehehehe

konde035
02-10-2011, 23:42
Sedikit membantu ya...
Klo orang2 backpacker lebih sering pake hotel di daerah Sosrowijayan...Konon katanya sih murah (katanya lho ya, lha wong di Jogja belum pernah nginep di Hotel...ada rumah ngapain nginep hotel)...wkwkwkwkwk....Klo Sosrowijayan aksesnya enak...Jalan kaki max 7 menit dari St. Tugu...Ke halte Trans Jogja terdekat 3 menit...Taxi di sepanjang Jl. Malioboro juga stand terus tiap 2 menit sekali...Becak juga standby terus 24 jam...Bus kota jalur 4 juga siap sedia selalu...Akses cuma max 10 menit ke Beringharjo, Benteng Vredeburg, Kantor Pos Besar, Alun-alun utara...Pilihan hotel banyak, mulai dari yg kelas lumayan (Garage Hotel), sampe yang murah meriah...

Klo yang pengen lumayan High Class ada di Jl. Dagen (selatannya Sosrowijayan)...Banyak berdiri hotel2 baru disana...Aksesnya juga sangat mudah sekali...

Klo mau yang murah, kata temen sih di gang antara Jl. Malioboro sama Jl. Mataram (klo masuk Jl Malioboro, kiri jalan, belakangnya Mutiara Hotel)...Ada yang pernah dapet Rp 50.000,00 semalem....

Monggo, klo udah di Jogja, pilihan tempat untuk menginap amat sangat banyak sekali...Tinggal pilih sesuai sikondom (situasi dan kondisi dompet)...hehehehehe

di sosrowijayan memang banyak hotel yg murah tuh ... dan nda jauh2 jg dari tugu.
di dagen jg banyak hotel yg bagus2 tuh ....
kl yg di belakang hotel mutiara blm pernah nih .. tp kl hotel mutiaranya dah pernah :p

dedeh
02-14-2011, 19:03
sore semuanya...

bisa klian membantu saya??
saya ingin pergi ke jogja sama temen cwek saya,dia ingin ke pantai parang teritis.saya dari jakarta menggunakan bus,turun di jogja.yang saya tanyakan apakah ada akses dari jogja ke pantai parangteritis??kalau ada menggunakan apa??dan tempat penginapan dimn biar strategis biar saya juga gak terlalu jauh ke pantai dan pas balik akses ke terminal jogja deket.


mohon bantuannya
thanks to all

doha77
02-14-2011, 21:50
sore semuanya...

bisa klian membantu saya??
saya ingin pergi ke jogja sama temen cwek saya,dia ingin ke pantai parang teritis.saya dari jakarta menggunakan bus,turun di jogja.yang saya tanyakan apakah ada akses dari jogja ke pantai parangteritis??kalau ada menggunakan apa??dan tempat penginapan dimn biar strategis biar saya juga gak terlalu jauh ke pantai dan pas balik akses ke terminal jogja deket.


mohon bantuannya
thanks to all

dari terminal ada bus jurusan parangtritis,...
mau pake taksi juga bisa, losmen dan penginapan juga banyak di sana...
but...berdua dengan temen cewek?...ente cowok atau cewek?.....

dedeh
02-14-2011, 23:01
cowok pak??teman saya cwek??kira2 kalau naik taksi berapa duit dan tarif kamar ya berapa

Mbexxx a.k.a Tendhong
02-20-2011, 13:23
di sosrowijayan memang banyak hotel yg murah tuh ... dan nda jauh2 jg dari tugu.
di dagen jg banyak hotel yg bagus2 tuh ....
kl yg di belakang hotel mutiara blm pernah nih .. tp kl hotel mutiaranya dah pernah :p
Saya sarankan jangan Oom...klo punya uang cukup lebih baik yang pasti2 aja...tau sendirikan hotel kelas 30-50 an ribu kaya gimana...hehehehe


cowok pak??teman saya cwek??kira2 kalau naik taksi berapa duit dan tarif kamar ya berapa
Saya coba bantu ya...
Klo naik taksi agak mahal...jarak ke Parang Tritis dari kota sekitar 30 km...bs habis 100 rb lebih...mending borongan klo naek taksi...
Atau klo pengen murah pake bis Jogja-Parangtritis...klo gak salah 5 rb jauh dekat...CMIIW

zzziiieee
02-25-2011, 21:39
Wah klo di daerah sini mah,, banyak yang nyediain selimut hidup...mau..mau..mau:shutup: :shutup: :shutup:
wah om,itu mah doble malah bukan yg MuMer

Ryan.Agusta
02-25-2011, 21:44
Awas, kalo mau bahas hotel utk penyalahgunaan bukan di sini tempatnya!

zzziiieee
03-02-2011, 00:04
sory om momod,bukanya ngebahas...just coment statement ko....

ane jg lg cari info nih buat jogja n sekitarnya..pengen touring bareng keluarga soalnya...
nyari yang pas maklum ma ortu jg...
mungkin ada yg bisa bantu...ato saran

aden_holic
05-05-2011, 11:54
Ikut memantau.
Ada rencana akhir mei mau backpacker pertama bareng istri.
Ayoo kasih rekomendasi lagi om om semua

Bouzel
05-05-2011, 18:21
Ikut memantau.
Ada rencana akhir mei mau backpacker pertama bareng istri.
Ayoo kasih rekomendasi lagi om om semua

bisa di sekitaran pasar kembang om.., itungan tarif murah
jarak 1 menit ke malioboro dan stasiun tugu, 5 menit ke keraton dan alun2, halte busway

minggu lalu saya nginap di Nusantara hotel tarif 150 rb dpat breakfast, snack, coffe break
atau di sekitaran jl taman siswa disitu murah2 dan baguss.. om

elang
05-05-2011, 19:17
Hotel Ceria
Standard Room 80rb dapat Kopi + Teh & Sarapan Pagi
Dekat Alun-Alun Selatan kalau ga salah karena waktu itu di anter sama Tukang Becak ke Hotelnya ongkos Rp 5.000,-

smanduta
05-05-2011, 21:38
Hotel Ceria
Standard Room 80rb dapat Kopi + Teh & Sarapan Pagi
Dekat Alun-Alun Selatan kalau ga salah karena waktu itu di anter sama Tukang Becak ke Hotelnya ongkos Rp 5.000,-
80rb blm pajak nih, ane pernah backpack nginep di situ,,hehe

elang
05-06-2011, 08:59
80 rb sudah termasuk pajak om, saya kesana waktu pulang dari acara ke EKA/MIRA

anggaraminded
05-21-2011, 22:29
=============
Minggu malem muter2 di Jl. Parangtritis nyari Hotel tempat si Echa nginep..dapet juga Murah bener tuh 90rb doang...di GG. Sartono tepatnya seberang Ps. Prawirotaman


om joe.. boleh minta no hp om joe ta? mau nanya2 ttng hotel ini nih,
rencana sih mau naik rosin SE yg lewat jogya (ada kan ya rosin SE Via Jogya) terus turun di mana yah..:confused:
untuk mencapai hotel tersebut?

aden_holic
06-11-2011, 09:31
Share pengalaman aja
Akhir Juni kemaren nginep di Hotel Intan (0274-562318) daerah Sosrokusuman posisinya masuk gang bisa masuk mobil samping Mall Malioboro (depan gang ada pos polisi) sekitar 50m masuk . AC kamar mandi dlm 125rb.
Hotel bersih, posisinya strategis.

joe cole
06-11-2011, 09:39
om joe.. boleh minta no hp om joe ta? mau nanya2 ttng hotel ini nih,
rencana sih mau naik rosin SE yg lewat jogya (ada kan ya rosin SE Via Jogya) terus turun di mana yah..:confused:
untuk mencapai hotel tersebut?

Namanya Hotel Santalum

Jl.Parangtritis, Gg.Sartono, Mantrijeron MJ III/826, Yogyakarta 55143, telp. 0274.371652

Mudah2an harganya belom naek yah....

Nanya2 jalan kesana yah,,waduh nda hafal...saat itu dianter naik motor sama Mod Jogja Ikhsanwibowo

bedjuno
07-29-2011, 14:07
Bedanya guest house sama losmen apa ya om?! rencana ke jogja bulan oktober landing di terminal jombor, minta arahan klo mo ke jl. sosrowijayan naek apa?

antandelapan
07-30-2011, 15:40
saya bulan Juni kemaren tidur di sini :

HOUSE 140
Jalan Maguwoharjo no. 140, Wonocatur, Kec Banguntapan, Kab Bantul, DI Yogyakarta
telepon : 081215301065
Trans Jogja :
1. dari utara (1B & 3B) : turun di shelter RS TNI AU Harjolukito
2. dari selatan (1A & 3A) : turun di shelter Jogja Expo Center (JEC), Janti

harga kamar :
- standar : 70.000 (2 orang, kipas angin, kamar mandi luar)
- premium : 100.000 (2 orang, kipas angin, TV LCD, kamar mandi dalam)
- deluxe : 120.000 (2 orang, AC, TV LCD, kamar mandi dalam)
- family : 220.000 (4 orang, 2 spring bed, AC, TV LCD, kamar mandi dalam)

(+) harganya cukup murah dan nyaman, gak jauh dari shelter Trans Jogja jadi gampang ke mana-mana, terus gak jauh dari situ ada Indomaret jadi gampang kalo butuh apa-apa
(-) sarapan gratisnya (nasi goreng) kurang enak, kalo kemalaman (di atas jam 9) gak ada akses kendaraan umum dan terpaksa naik taksi

link : http://www.yogyes.com/en/yogyakarta-hotel/cheap/house-140/

bedjuno
08-01-2011, 09:06
saya bulan Juni kemaren tidur di sini :

HOUSE 140
Jalan Maguwoharjo no. 140, Wonocatur, Kec Banguntapan, Kab Bantul, DI Yogyakarta
telepon : 081215301065
Trans Jogja :
1. dari utara (1B & 3B) : turun di shelter RS TNI AU Harjolukito
2. dari selatan (1A & 3A) : turun di shelter Jogja Expo Center (JEC), Janti

harga kamar :
- standar : 70.000 (2 orang, kipas angin, kamar mandi luar)
- premium : 100.000 (2 orang, kipas angin, TV LCD, kamar mandi dalam)
- deluxe : 120.000 (2 orang, AC, TV LCD, kamar mandi dalam)
- family : 220.000 (4 orang, 2 spring bed, AC, TV LCD, kamar mandi dalam)

(+) harganya cukup murah dan nyaman, gak jauh dari shelter Trans Jogja jadi gampang ke mana-mana, terus gak jauh dari situ ada Indomaret jadi gampang kalo butuh apa-apa
(-) sarapan gratisnya (nasi goreng) kurang enak, kalo kemalaman (di atas jam 9) gak ada akses kendaraan umum dan terpaksa naik taksi

link : http://www.yogyes.com/en/yogyakarta-hotel/cheap/house-140/

Trans Jogja sampai jam berapa operasinya om? Repot juga klo dari malioboro pulang malam, padahal malioboro ramenya klo malem. Lihat pict kamarnya sangat menarik, palagi klo duduk di balkonnya jadi mengen-mengeni

antandelapan
08-01-2011, 09:38
Trans Jogja sampai jam berapa operasinya om? Repot juga klo dari malioboro pulang malam, padahal malioboro ramenya klo malem. Lihat pict kamarnya sangat menarik, palagi klo duduk di balkonnya jadi mengen-mengeni
sekitar jam 9 malam... makanya itu kalo pulang malam terpaksa naik taksi...

biru
11-04-2011, 00:19
:smile: HANYA MENCOBA MEMBANTU :smile:


CEMPAKA HOTEL
Jl Taman Siswa 75 Yogyakarta, Telp. 375579





aku pernah nyoba yang ini..

ratenya klo gak salah ingat 135k/malam, fasilitas AC, kamar mandi dalem, TV, king size spring bed, morning tea. lokasinya strategis banget. sekelilingnya banyak rumah makan n mini market. ada warnetnya juga.

cuman sayangnya, gerbangnya pake jam malam.. aku balik ke hotel jam 2 malam waktu itu, ternyata akses ke lobbynya dikunci... ada yang jaga sih, tapi tidur, harus gedor2 dulu, bikin sungkan...

singkapw
02-15-2012, 19:49
Hotel-Hotel Murah sekitaran Malioboro


Hotel MERBABU
Jl. Sosrowijayan No. Telp:
120.000 Ekonomi Fan, Breakfast

Hotel Gloria Amanda
Jl.Sosrowijayan 195. Telp : 565286
175.000 Standart Fan TV
300.000 Deluxe TV AC
325.000 Deluxe Twin TV AC
400.000 Family Room Triple
450.000 Family with Bar

Oryza Hotel
Jl.Sosrowijayan 49-51. Telp : 512495
100.000 Fan KM Luar
110.000 Single Bed AC KM Luar
130.000 Double Bed AC KM Luar
200.000 Double Bed AC KM Dalam

Rama Hotel
Jl.Sosrowijayan 16. Telp 512885
175.000 AC TV
200.000 AC TV Hotwater

Monica Hotel
Jl.Sosrowijayan 192. Telp :580598
127.000 Standart Fan
165.000 Deluxe Fan
232.000 Deluxe AC
262.000 Executive I
345.000 Executive II
232.000 Family Triple

Karunia Hotel
Jl.Sosrowijayan 78. Telp :565057
80.000 Fan KM Luar
100.000 Fan KM Dalam
200.000 AC KM Dalam

Malioboro Inn
Jl.Sosrowijayan 23-25 561705
350.000 Standart Double
450.000 Deluxe Room
550.000 Family Room

Kartika Hotel
Jl.Sosrowijayan 8. Telp :562016
60.000 Fan KM Luar
80.000 Fan KM Dalam

Family Homestay
Jl.Sosrowijayan 47.Telp :515010
250.000 Double Bed TV
265.000 Twin Bed TV
310.000 Double TV Minibar
320.000 Double TV Minibar
330.000 Double TV Balkon
345.000 Double TV Minibar Bathub


Hotel Amarta
Jl. Dagen 12. Telp :512628
150.000 Single Fan, TV
190.000 Double Fan, TV
200.000 Single AC, TV
260.000 Double AC, TV
325.000 Triple AC, TV

Ameera Boutique
Jl. Dagen 13-15. Telp :580634
247.000 Standart Single AC, TV
277.000 Superior Double AC, TV
307.000 Deluxe Double AC, TV
337.000 Executive Double AC TV
367.000 Suite Double AC, TV

Wisma Persada
Jl. Dagen 06. Telp :563780
250.000 Standart Double AC, TV
350.000 Family Triple, AC, TV
100.000 Driver Room

Hotel Punto Dewo
Jl. Dagen 46. Telp :6655178
90.000 Double Fan
150.000 Double AC TV

Hotel Sala.4 Dagen
Jl. Dagen 48. Telp :580600
110.000 Double Fan TV
135.000 Double AC TV
165.000 Triple AC TV
250.000 Family AC TV

Losmen Family
Jl. Dagen 14.Telp :512774
80.000 Single Fan Lt. III
85.000 Single Fan Lt. I/II
95.000 Single Fan Lt.II
100.000 Single Bed Besar Lt.II
15.000 Sewa TV

Hotel Permata
Jl. Dagen 64. Telp :518117
285.000 Standart Single AC TV
300.000 Standart Twin AC TV
355.000 Deluxe Single AC TV
365.000 Deluxe Twin AC TV
555.000 Permata Suites

Hotel Kristina
Jl. Dagen 71A. Telp :512076
130.000 Single AC TV
150.000 Single AC TV Hotwater
185.000 Double AC TV
210.000 Double AC TV Hotwater
235.000 Double AC TV HW Lmari Es
240.000 Double AC TV HW Lmari Es
250.000 Double AC TV HW Lmri Es
300.000 Triple AC TV HW Lemari Es

Hotel Blue Safir
Jl. Dagen 18-22. Telp :562589
200.000 Superior
325.000 Deluxe
430.000 Suite Room

Hotel Intan
Jl. Sosrokusuman (masuk gang persis disamping mall malioboro)
110.000 : ekonomi (fan, 2 ranjang pisah, KM Luar)
150.000 : standard (fan, Tv, Double bed, KM dalam)
220.000 : Deluxe (AC, TV, king size bed, KM Dalam)

Hotel Puri
Jl. Sosrokusuman No. 22. Telp: 514107
50.000 Single Bed Fan, KM Luar
70.000 Double Bed, Fan, KM Luar
Extra TV = 20.000
Extra Bed = 20.000

WHW Hotel
Jl. Sosrokusuman
50.000 Single Bed, KM. Luar
60.000 Double Bed, KM Luar
70.000 Double Bed, Fan, KM Luar
90.000 Triple Bed, Fan, KM Luar ( 3 org )
100.000 Double Bed Fan, KM Dalam
110.000 Triple Bed, Fan, KM Dalam ( 3 org )

Prambanan Guest House
Jl. Sosrokusuman No. 111. Telp: 0274 - 557594
100.000 Double Bed, Fan, KM Luar
125.000 Single Bed, Fan Lt.II
150.000 Double Bed, Fan, Lt.I, II
175.000 Triple Bed Lt.II

Hotel Intan
(masuk gang persis disamping mall malioboro)
110.000 : ekonomi (fan, 2 ranjang pisah, KM Luar)
150.000 : standard (fan, Tv, Double bed, KM dalam)
220.000 : Deluxe (AC, TV, king size bed, KM Dalam)

gejush
06-11-2012, 01:03
yang berkenan mohonnya infonya ya, saya butuh hotel yang biasa dipake buat rombongan didaerah jogja, kalo bisa yang radiusnya ga terlalu jauh dari malioboro ( maks 4-5 KM). terus harganya juga yang gak terlalu mahal gitu alias mur-mer :genit:
rencana mau bawa rombongan wisata sekitar 45 orang. minta bantuannya ya all.
terima kasih all.

konde035
06-11-2012, 10:01
yang berkenan mohonnya infonya ya, saya butuh hotel yang biasa dipake buat rombongan didaerah jogja, kalo bisa yang radiusnya ga terlalu jauh dari malioboro ( maks 4-5 KM). terus harganya juga yang gak terlalu mahal gitu alias mur-mer :genit:
rencana mau bawa rombongan wisata sekitar 45 orang. minta bantuannya ya all.
terima kasih all.

banyak kok om, di sekitaran jalan RE Martadinata ada hotel yg bs menampung 1 sekolahan tuh (inget waktu jaman SMA) ... hehehhe
kl cuma 45 orang, coba cari arah timur dan utara dari Maliboro .... banyak kok hotel2 nya ....

oh iya, sekarang lagi banyak hotel2 baru yg dibangun .....

Dhodi
07-26-2012, 16:15
yang berkenan mohonnya infonya ya, saya butuh hotel yang biasa dipake buat rombongan didaerah jogja, kalo bisa yang radiusnya ga terlalu jauh dari malioboro ( maks 4-5 KM). terus harganya juga yang gak terlalu mahal gitu alias mur-mer :genit:
rencana mau bawa rombongan wisata sekitar 45 orang. minta bantuannya ya all.
terima kasih all.


Coba ke Wisma Martha, lokasinya sekitar 3KM dari Kantor Pos Besar Jogja (malioboro selatan) ke timur. Ini alamatnya :

WISMA MARTHA
Jl. Rejowinangun 15a, Yogyakarta 55171, Indonesia
Phone: (0274) 372 462, 749 6373

Ini link-nya : http://www.yogyes.com/id/yogyakarta-hotel/cheap/wisma-martha/

Untuk info lain hotel murah di Jogja, silahkan klik : http://www.yogyes.com/id/yogyakarta-hotel/cheap/

ninonkz
11-18-2012, 13:00
Kalo orangnya banyak.. coba aja di Plemburan Guest House. Lokasinya di daerah Plemburan, dekat UGM dan jalan kaliurang. Klo ke malioboro sekitar 20 menit perjalanan dgn kendaraan. Sewa dihitung 1 rumah, ada 5 kamar. Halamannya luas jadi bisa bikin acara dalam rumah juga. Tarifnya saat ini Rp 1.200.000,-/hr/rumah (bisa berubah sewaktu-waktu). Klo lebih dari 20 orang kena charge Rp.200.000,-. Lebih jelasnya cek aja di http://plemburanguesthouse.blogspot.com atau bisa ke page Fb di www.facebook.com/plemburanguesthouse (http://www.facebook.com/plemburanguesthouse)

Semoga bermanfaat yaa...

diyan
03-03-2013, 03:40
Hotel Cabin deket banget kalo mau ke malioboro cuma jalan kaki 5menit sampe.masuknya dari jalan dagen lurus terus sampe ada perempatan sebelah kanan.Hotelnya bangunan baru,bersih,bangunannya minimalis.pokonya recomended banget deh..emang kalo harga sedikit agak mahal tapi masih terbilang murahlah kalo yang mau nyari kenyamanan.single bed 150rb double bed 250rb bednya latex sekelas bed di hotel2 berbintang.bukan bed asal2an loh..kekuranganya mungkin hanya di segi kamar mandinya saja.kamar mandinya terpisah alias di luar.tapi jangan khawatir dalam satu lantai ada sekitar 6 kamar dan tiap lantai ada 4 kamar madi jadi gak akan ngantri juga koq.dan kamar mandinya walaupun terpisah tapi bersihnya gak perlu di ragukan.ada wc duduk,shower air panas,shampo dan sabun pun sudah di sediakan (pastinya sabun cair ya) penampakan dari luar..
http://i1181.photobucket.com/albums/x434/dhiyan88/IMG05350-20130111-1731_zpsdc420794.jpg

spoon
03-11-2013, 14:34
Hotel Cabin deket banget kalo mau ke malioboro cuma jalan kaki 5menit sampe.masuknya dari jalan dagen lurus terus sampe ada perempatan sebelah kanan.Hotelnya bangunan baru,bersih,bangunannya minimalis.pokonya recomended banget deh..emang kalo harga sedikit agak mahal tapi masih terbilang murahlah kalo yang mau nyari kenyamanan.single bed 150rb double bed 250rb bednya latex sekelas bed di hotel2 berbintang.bukan bed asal2an loh..kekuranganya mungkin hanya di segi kamar mandinya saja.kamar mandinya terpisah alias di luar.tapi jangan khawatir dalam satu lantai ada sekitar 6 kamar dan tiap lantai ada 4 kamar madi jadi gak akan ngantri juga koq.dan kamar mandinya walaupun terpisah tapi bersihnya gak perlu di ragukan.ada wc duduk,shower air panas,shampo dan sabun pun sudah di sediakan (pastinya sabun cair ya) penampakan dari luar..
http://i1181.photobucket.com/albums/x434/dhiyan88/IMG05350-20130111-1731_zpsdc420794.jpg

sayang kamar mandi nya di luar :smile:

afifpoenya
05-21-2013, 01:19
rencana pertengahan juni 2013 ini tour bareng anak2 ,liburan ceritanya. tapi temanya liburan yang mur mer. barangkali ada info dr teman2 untuk hotel/losmen/guest house atau apapun namanya yang penting cukup lah buat istirhat berikut rate-nya ya

antoinetonee
05-30-2013, 10:53
btw udah ada blom yang nginap di hotelnya rosin?

penasaran tuh saya sama tuh hotel http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/malu.gif

dr.asmawan
05-30-2013, 11:14
btw udah ada blom yang nginap di hotelnya rosin?

penasaran tuh saya sama tuh hotel http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/malu.gif

Katanya tarif kurang bersahabat buat backpackeran om..... Lagian lokasinya lumayan jauh dari pusat kota..... hihihihi

antoinetonee
05-30-2013, 11:32
Katanya tarif kurang bersahabat buat backpackeran om..... Lagian lokasinya lumayan jauh dari pusat kota..... hihihihi

ternyata emang hotel bintang toh, semalem Rp500.000 (cek di websitenya)
ngincernya leisure traveller

mudah2an ada PO yang mau ngebuka budget hostel atau transit hostel murah ke depannya hehehe (mustinya kek nu3, laju prima, atau PK)

rendrahabib
08-16-2013, 17:30
minta infonya donk bagi yang tau, hotel dengan minimum 20 kamar, harga kisaran 100-200 rb per malamnya dan juga ada parkir untuk bus besar. Kalo bisa infoin nama hotel, no telp dan alamatnya, maklum orang jauh dari Yogya hehe

makasi :)

Dhodi
11-19-2013, 15:27
minta infonya donk bagi yang tau, hotel dengan minimum 20 kamar, harga kisaran 100-200 rb per malamnya dan juga ada parkir untuk bus besar. Kalo bisa infoin nama hotel, no telp dan alamatnya, maklum orang jauh dari Yogya hehe

makasi :)

Coba cek ini : http://www.yogyes.com/id/yogyakarta-hotel/cheap/house-24-jogja/

caturato
11-19-2013, 20:06
minta infonya donk bagi yang tau, hotel dengan minimum 20 kamar, harga kisaran 100-200 rb per malamnya dan juga ada parkir untuk bus besar. Kalo bisa infoin nama hotel, no telp dan alamatnya, maklum orang jauh dari Yogya hehe

makasi :)

Heryon Hotel
Jalan Menteri Supeno 28 D Yogyakarta
Telp. (0274) 380924
Email : heryonhotel@yahoo.co.id
Website: http://www.Heryonhotel.com

bilang buat Group...