PDA

View Full Version : Rute Baru Po.shantika



Shantika Jepara
02-01-2010, 13:57
Mulai hari ini, Senin, 1 Februari 2010, Shantika resmi membuka trayek baru.

1. Jepara-Bogor.
Rute:
Jepara - Ps.Rebo - Pal - Simpang Depok - Cibinong - Wr.Jambu - Bogor

Tarif: Rp. 140.000,- kalau turun di setelah Cibinong atau naik sebelum Cibinong.
Tarif: Rp. 110.000,- kalau turun s/d Cibinong atau Naik dari Cibinong dan setelah Cibinong.



2. Jepara - Bekasi - Gn Putri
Rute: Jepara - Cikarang - Bekasi - Cibubur - Cileungsi - Gn Putri.
Tarif: Rp. 110.000


untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi agen terdekat.

Selamat menikmati layanan terbaik kami.
Untuk keluhan, saran, kritik, dan pertanyaan, silahkan hubungi 0291-3362477.




Nomor Telepon Agen:

Pomad Deni: 0852 1000 6860
Ciawi Imam: 0251 8247442
Ade Jambu: 0251 8311807

konde035
02-01-2010, 13:59
boleh tau kelas apa aja nih om??

Shantika Jepara
02-01-2010, 14:02
Pastinya Executive donk mas...:D


Masak iya mau dikasi bumel hehehe....

konde035
02-01-2010, 14:07
hehhehehhe .. aku kirain dapet yg BIG top ...
sip deh .. maju terus SHANTIKA ...

Geoffeine
02-01-2010, 14:08
Wewww..... keluar tol Cikarang - Bekasi tuch om. Gak takut macet...???

Shantika Jepara
02-01-2010, 14:10
Macet...
Kan armada kami nyaman...

Pastinya sih diusahakan untuk sampai sebelum matahari terbit agar tidak kena macet.

Geoffeine
02-01-2010, 14:24
Wawww..... keren om. Emang sich, kalo armadanya nyaman, biar macet jg tenang2 aja penumpang. Bravo dech untuk Shantika....

anggaraminded
02-01-2010, 14:30
req donk om.. JKT SMG SOLO :D

Ryan.Agusta
02-01-2010, 14:47
Kalo blh tau pake armada yag apa Pak????

Shantika Jepara
02-01-2010, 15:01
Yang ke Bogor pakai Volvo B7R.
Yang Gn Putri rencananya pakai 1525. Tapi bisa berubah, disesuaikan situasi dan kondisi.

Yang jelas, Shantika berikan yang terbaik untuk para penumpang.

finandhita
02-01-2010, 15:16
Skalian mo tanya pak.. kalo trayek Jepara - Sukabumi kira2 kapan ya dibukanya? trus pake armada apa?

Shantika Jepara
02-01-2010, 15:20
Sukabumi sementara belum...
:D

tapi memang ada rencana buat kesana..

saief
02-01-2010, 15:22
baguuuusssss..... shantika makin heboh aja nih... gw belum kelar ngejajal yang di LB... udah buka trayek lain ajah... sukses lah wat shantika...

hafizpuzz
02-01-2010, 15:47
emmmm,,,,
oke lah kalo begitu...

finandhita
02-01-2010, 15:49
Kalo gitu boleh dong minta Galaxy AirS buat Bandung.... :peace:

kakashi
02-01-2010, 15:59
kirain buka rute Yogya-Bogor-Jakarta :D hihihi :peace:

imammy
02-01-2010, 16:04
mantaf nih bogor lewat pasar rebo. deket rumah...........

celinekuhan
02-01-2010, 17:15
kapan ya shantika masuk BLORA.... :love:

ikhsanwibowo
02-01-2010, 17:17
Weleh2, expansi trouss.. slamat ya bwt SHANTIKA..

btw Jogja kapan ni mulai dijamah??

pendrex
02-01-2010, 17:29
Manthaff ... bisa disertakan pic armada beserta jurusannya kah... ?

om shanta kok gak pernah keliatan lagi ya...

anggaeins
02-01-2010, 17:49
kirain buka rute Yogya-Bogor-Jakarta :D hihihi :peace:

nah ini setuju bgt.. hehe
jgn hanya jabodetabek-jeparaan dong shantika, lebarkan trayek k kota2 lain d jateng dan jatim mgkn..

smoga saran gw bs diproses..hehe

Bocah Talun
02-01-2010, 18:23
Selamat untuk trayek baru Shantika....

Semoga sukses....

joedepok
02-01-2010, 18:43
Makin maknyuusss Buat Shantika.

Untuk Jalur Jakarta - Solo ditunggu Nich.....

onggo
02-01-2010, 19:14
alamat agen bogor om ada temen kantor yg tanya nech ?

kribo
02-01-2010, 19:42
alamat agen bogor om ada temen kantor yg tanya nech ?

agen warung jambu gw lupa om nama jalannya, soalnya udah diganti nama jalannya.. pkoknya seberang Rumah Makan Ampera... plangnya pake model bis luar negeri, ama banner Pahala Kencana di temboknya...

kribo
02-01-2010, 19:49
Mulai hari ini, Senin, 1 Februari 2010, Shantika resmi membuka trayek baru.

1. Jepara-Bogor.
Rute:
Jepara - Ps.Rebo - Pal - Simpang Depok - Cibinong - Wr.Jambu - Bogor

Tarif: Rp. 140.000,-

2. Jepara - Bekasi - Gn Putri
Rute: Jepara - Cikarang - Bekasi - Cibubur - Cileungsi - Gn Putri.
Tarif: Rp. 110.000


untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi agen terdekat.

Selamat menikmati layanan terbaik kami.
Untuk keluhan, saran, kritik, dan pertanyaan, silahkan hubungi 0291-3362477.

mau tanya nih om... kalau di bogor parkir bisnya di mana yah ?

tarif bogor mahal euy.. mending naik dari Lebak Bulus or Rw.Mangun deh...


:music:

dekapoce
02-01-2010, 20:03
Kapan bisa nyobain ya?
Nyari waktu buat touringnya susah.
padahal pingin nyobain bgt neh.

Bouzel
02-01-2010, 20:13
req donk om.. JKT SMG SOLO :D


Makin maknyuusss Buat Shantika.

Untuk Jalur Jakarta - Solo ditunggu Nich.....

idem.. Om kpan bukanya?? sekalian dr TNG-SOLO.. :biggrin2::biggrin2:

Selamat atas dibukanya line Baru Shantika

pasingsingan
02-01-2010, 20:24
MAsuk Solo donk Pak .....
Biar ada pesaing dalam hal pelayanan ...
penumpang Solo mau aja bayar mahal asal kualitas bagus ....
:D
ngudo roso ki .... :)

ToMs
02-01-2010, 20:25
wah pas saya ke wanaherang dah pernah liat volvo lagi diagen gn.puteri, kirain dah lama. okay sukses terus buat shantika yah... kalo ga ada halangan minggu bsk saya mampir garasi, hehee.

Pran-cis
02-01-2010, 21:12
Mulai hari ini, Senin, 1 Februari 2010, Shantika resmi membuka trayek baru.

1. Jepara-Bogor.
Rute:
Jepara - Ps.Rebo - Pal - Simpang Depok - Cibinong - Wr.Jambu - Bogor

Tarif: Rp. 140.000,-

2. Jepara - Bekasi - Gn Putri
Rute: Jepara - Cikarang - Bekasi - Cibubur - Cileungsi - Gn Putri.
Tarif: Rp. 110.000


untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi agen terdekat.

Selamat menikmati layanan terbaik kami.
Untuk keluhan, saran, kritik, dan pertanyaan, silahkan hubungi 0291-3362477.

hunting ah di prapatan cileungsi...

UDINES-BENZ
02-01-2010, 21:20
Yg untuk ngelen ke Palembang kapan om...??

nova_33
02-01-2010, 21:21
Shantika emang top...:)
Mantap dah.. pengen nyoba big top dulu ah sebelum si scania keluar.. hehehe

rangga BD
02-01-2010, 22:08
Om buka jurusan bengkulu donk...
atw ke bukit tinggi jg boleh deh itung2 balik kampung gt

d4n1el_andhie
02-01-2010, 22:20
weh rajin mengembangkan sayap neh...
maju terus SHANTIKA

coosto
02-01-2010, 22:23
Weleh2, expansi trouss.. slamat ya bwt SHANTIKA..

btw Jogja kapan ni mulai dijamah??
idem aj, om ikhsan. setuju banget..!!:goodjob:

SoulLis
02-01-2010, 22:45
minggu sore, 31 jan 2010, gw lht shantika Volvo perpal di Pal, .. ada stiker Bismania nya.. sayang, ga sempet ambil gmbrnya..

Andhika
02-01-2010, 23:04
jkt - smg - jogja blh om, atw smg - jogja jg gpp ..
yg pnting SHANTIKA msuk jogja ..
:biggrin2: :biggrin2: :biggrin2:

aseday
02-02-2010, 07:48
minggu sore, 31 jan 2010, gw lht shantika Volvo perpal di Pal, .. ada stiker Bismania nya.. sayang, ga sempet ambil gmbrnya..

Yang dari Cibinong bukan ni?. Tiap sore volvo lewat agen PAL/Jl.Raya Bogor

kribo
02-02-2010, 07:52
wah pas saya ke wanaherang dah pernah liat volvo lagi diagen gn.puteri, kirain dah lama. okay sukses terus buat shantika yah... kalo ga ada halangan minggu bsk saya mampir garasi, hehee.

kalau yg ini udah lama toms.. soalnya bis ini nyuci bisnya di daerah Tlajung Udik, Gunung Puteri... [deket rumahnya devjonk], dari gunung puteri dia ke cibinong deh... :smiley_beer:

kribo
02-02-2010, 07:53
Yg untuk ngelen ke Palembang kapan om...??

baru pariwiwsatanya oom.. tuh EPA Trans.... xixixixixixi...


:kabur:

elang
02-02-2010, 09:05
Kapan Nih Shantika ngeline Jakarta - Purwodadi - Blora ?
Di tunggu kabar baiknya ya.

calangap
02-02-2010, 11:59
solo semarang nya kasih yang baru dong...masa pake eks trayek jakarta..biar bisa sejajar dengan taruna/safari dari segi armadanya. lam kenal dari penyuka santika

EKAPACSY
02-02-2010, 13:42
ada yang kurang neh infonya..
No. telp agennya brapa pak?

A- JET LINER
02-02-2010, 13:52
Weleh2, expansi trouss.. slamat ya bwt SHANTIKA..

btw Jogja kapan ni mulai dijamah??

Setuju... kapan donk pak Jogjanya, dah mulai bosen pake yg itu2 mulu, apalagi kalo scanianya yg baru nanti trus dibikin SE n buat ngeline Jogja pasti mantap kan bisa bersaing, abis SE Jogja gak ada pilihan yg lain:D :D

Penggila_Bis
02-02-2010, 23:00
Di agen Bandung Cicaheum udah ada yang tulisan ke Surabaya... kapan direalisasikannya? Soalnya bis dari Bandung ke Surabaya agak kurang hanya PK, KD, BE, dan Mandala?

pendrex
02-03-2010, 10:25
solo semarang nya kasih yang baru dong...masa pake eks trayek jakarta..biar bisa sejajar dengan taruna/safari dari segi armadanya. lam kenal dari penyuka santika
walo bekas dari trayek jakarta tapi bus masih berkelas kok, gak kalah jg ama yg satu line ... kan kelas executive ...

Nglaju Naik Bis
02-03-2010, 10:35
Kapan Nih Shantika ngeline Jakarta - Purwodadi - Blora ?
Di tunggu kabar baiknya ya.

kapan ya shantika masuk BLORA.... :love:

iya nihh ke blora segera ditunggu ya..NS aja masuk dua...lewat rembang..NS-29 ma NS-39..Shantika secepatnya yaaa....:peace:

ikhsanwibowo
02-03-2010, 10:42
baru pariwiwsatanya oom.. tuh EPA Trans.... xixixixixixi...


:kabur:

Maap OOT dikit ya, penasaran juga nih, EPA tuh masi punya Shantika toh?? liverynya sama, Plat nya K
kmarin sempet liat di kampus

winarnoputra
02-03-2010, 11:03
selamat dibukanya jalur BOGOR- JEPARA

Shantika Jepara
02-03-2010, 11:57
Nomor Telepon Agen:

Pomad Deni: 0852 1000 6860
Ciawi Imam: 0251 8247442
Ade Jambu: 0251 8311807

Shantika Jepara
02-03-2010, 12:11
1. Jepara-Bogor.
Rute:
Jepara - Ps.Rebo - Pal - Simpang Depok - Cibinong - Wr.Jambu - Bogor

Tarif: Rp. 140.000,- kalau turun di setelah Cibinong atau naik sebelum Cibinong.
Tarif: Rp. 110.000,- kalau turun s/d Cibinong atau Naik dari Cibinong dan setelah Cibinong.



2. Jepara - Bekasi - Gn Putri
Rute: Jepara - Cikarang - Bekasi - Cibubur - Cileungsi - Gn Putri.
Tarif: Rp. 110.000


untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi agen terdekat.

Selamat menikmati layanan terbaik kami.
Untuk keluhan, saran, kritik, dan pertanyaan, silahkan hubungi 0291-3362477.




Nomor Telepon Agen:

Pomad Deni: 0852 1000 6860
Ciawi Imam: 0251 8247442
Ade Jambu: 0251 8311807

diex
02-03-2010, 12:26
selamat atas dibukanya trayek baru..
semoga makin maju dan terus berkembang....

INDRA ABADI
02-03-2010, 13:03
Yang ke Bogor pakai Volvo B7R.
Yang Gn Putri rencananya pakai 1525. Tapi bisa berubah, disesuaikan situasi dan kondisi.

Yang jelas, Shantika berikan yang terbaik untuk para penumpang.

Ada rencana buka trayek Jakarta - Ponorogo nggak om ........

afifpoenya
02-03-2010, 16:04
Yang ke Bogor pakai Volvo B7R.
Yang Gn Putri rencananya pakai 1525. Tapi bisa berubah, disesuaikan situasi dan kondisi.

Yang jelas, Shantika berikan yang terbaik untuk para penumpang.


Kalau di ota bogor pook atau agennya di daerah mana

argha satya
02-03-2010, 18:00
iya nih om . pool kota bogor di mana?? . trz berangkat jam berapa? .

rockhound
02-03-2010, 19:53
Om..klo dari timur..yang rute Cikarang bisa mampir ke Karawang, gak...:)

najech
02-04-2010, 01:08
kalo boleh usul nie.....
buka trayek Surabaya - Jakarta bos....
mudah2an rame dan banyak penggemar
:smiley_beer: :smiley_beer: :smiley_beer:

kribo
02-04-2010, 07:36
Maap OOT dikit ya, penasaran juga nih, EPA tuh masi punya Shantika toh?? liverynya sama, Plat nya K
kmarin sempet liat di kampus

iya oom, itu punya shantika.. armada memang plat K, karena itu sebelumnya punya Muji Jaya.. yg XBC dibeli semua.. hehehe... :peace:

kribo
02-04-2010, 07:40
Nomor Telepon Agen:

Pomad Deni: 0852 1000 6860
Ciawi Imam: 0251 8247442
Ade Jambu: 0251 8311807

waahh.. kayaknya bisnya bakal parkir di ciawi nih om.. hehehehe :genit2:

taliwang_kudus
02-04-2010, 11:29
mangtabs mbak shanti..................

ikhsanwibowo
02-04-2010, 18:37
iya oom, itu punya shantika.. armada memang plat K, karena itu sebelumnya punya Muji Jaya.. yg XBC dibeli semua.. hehehe... :peace:

1 lg ya om.. hehe apa bener markasny di palembang/jambi gt, sy lupa

de_syuga
02-04-2010, 21:29
om kapan nih jurusan merak via cilegon,serang ke Jepara dibuka... coz kalo dari semarang/pati/jepara kalo mau ke merak kita agak kesulitan nih...

EvoTech
02-04-2010, 21:59
iya nih.. masak pemainnya cuma Bayu Megah yang pake Hino AK dan Selamet...

pendrex
02-05-2010, 14:51
iya nih.. masak pemainnya cuma Bayu Megah yang pake Hino AK dan Selamet...
iya ... tinggal bilang to tek ... ntar dibeliin lagi bis baru buat trayek sono :D :D

heru_yk
02-05-2010, 15:09
Setuju... kapan donk pak Jogjanya, dah mulai bosen pake yg itu2 mulu, apalagi kalo scanianya yg baru nanti trus dibikin SE n buat ngeline Jogja pasti mantap kan bisa bersaing, abis SE Jogja gak ada pilihan yg lain:D :D


Bener nih om, biar ada saingan SE kalo masuk jogja. he2, btw jepara juga SE nya belum ada saingan kan? kaboooorrr..:linux: :linux:

UDINES-BENZ
02-05-2010, 20:38
1 lg ya om.. hehe apa bener markasny di palembang/jambi gt, sy lupa

Yup.... Epa Star (Bus Pariwisata) bermarkas di Palembang dengan Armada Shantika..

devjonk
02-05-2010, 20:56
wah liat yg ngelen dari bogor, kirain yg gn.putri dah ga ada...
ternyata tambah jalur tho...sepp mantap shantika

mo tanya neh, yg gunung putri kalo dari semarang, langsung tol jagorawi keluar citeureup ato lewat jl.raya bogor?

wachid budiman
02-05-2010, 21:19
Mulai hari ini, Senin, 1 Februari 2010, Shantika resmi membuka trayek baru.

1. Jepara-Bogor.
Rute:
Jepara - Ps.Rebo - Pal - Simpang Depok - Cibinong - Wr.Jambu - Bogor

Tarif: Rp. 140.000,- kalau turun di setelah Cibinong atau naik sebelum Cibinong.
Tarif: Rp. 110.000,- kalau turun s/d Cibinong atau Naik dari Cibinong dan setelah Cibinong.



2. Jepara - Bekasi - Gn Putri
Rute: Jepara - Cikarang - Bekasi - Cibubur - Cileungsi - Gn Putri.
Tarif: Rp. 110.000


untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi agen terdekat.

Selamat menikmati layanan terbaik kami.
Untuk keluhan, saran, kritik, dan pertanyaan, silahkan hubungi 0291-3362477.




Nomor Telepon Agen:

Pomad Deni: 0852 1000 6860
Ciawi Imam: 0251 8247442
Ade Jambu: 0251 8311807

Masa bedanya cibinong - bogor 30rb c om?
knp ga disamain aja om?
Po lain disamain deh contoh RAMAYANA E2 mw naik dmn aja ya 165 rb
Bikin trayek Jogja dong om pngn nyoba shantika neh

de_syuga
02-05-2010, 21:37
iya nih.. masak pemainnya cuma Bayu Megah yang pake Hino AK dan Selamet...

bener banget nih bung evotech... sampe males saya naik tuh bus, udah mahal (PO Selamet Rp 140.000) busnya tua, service makannya gak enak (pernah dikasih makan di RM Markoni cuma Nasi, sayur nangka, tempe orek ,krupuk, teh manis padahal jatah makan Rp 10ribu tp kok menunya kayak NARAPIDANA aja)

kadang2 saya kalo mau ke kudus ya naik dari bitung/poris kalo gak ya ke pulogadung.... trus baliknya ya ngeteng kudus-tangerang naik SHantika trus ke serang naik PO. Asli/PO Murni

panca
02-05-2010, 23:30
Wah makin keren aj nie mba shanti..klo yg d kota bekasi dmn nya om??koz berangkat jam brp?

Shantika Jepara
02-06-2010, 00:35
Masa bedanya cibinong - bogor 30rb c om?
knp ga disamain aja om?
Po lain disamain deh contoh RAMAYANA E2 mw naik dmn aja ya 165 rb
Bikin trayek Jogja dong om pngn nyoba shantika neh

Sekarang ke Bogor turun jadi Rp130.000 :D



bener banget nih bung evotech... sampe males saya naik tuh bus, udah mahal (PO Selamet Rp 140.000) busnya tua, service makannya gak enak (pernah dikasih makan di RM Markoni cuma Nasi, sayur nangka, tempe orek ,krupuk, teh manis padahal jatah makan Rp 10ribu tp kok menunya kayak NARAPIDANA aja)

kadang2 saya kalo mau ke kudus ya naik dari bitung/poris kalo gak ya ke pulogadung.... trus baliknya ya ngeteng kudus-tangerang naik SHantika trus ke serang naik PO. Asli/PO Murni


Usulnya dipertimbangkan... :D
Terima kasih banyak atas masukannya.


Wah makin keren aj nie mba shanti..klo yg d kota bekasi dmn nya om??koz berangkat jam brp?

Silahkan hubungi Pak Darso :D

celinekuhan
02-06-2010, 16:54
arah jogja ato solo plissss..... bener dari dulu ga kesampean naik ini.. T_T syukur2 jalur BLORA dibuka lagi...

Born To Drive
02-06-2010, 19:41
Mulai hari ini, Senin, 1 Februari 2010, Shantika resmi membuka trayek baru.

1. Jepara-Bogor.
Rute:
Jepara - Ps.Rebo - Pal - Simpang Depok - Cibinong - Wr.Jambu - Bogor

Tarif: Rp. 140.000,- kalau turun di setelah Cibinong atau naik sebelum Cibinong.
Tarif: Rp. 110.000,- kalau turun s/d Cibinong atau Naik dari Cibinong dan setelah Cibinong.



2. Jepara - Bekasi - Gn Putri
Rute: Jepara - Cikarang - Bekasi - Cibubur - Cileungsi - Gn Putri.
Tarif: Rp. 110.000


untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi agen terdekat.

Selamat menikmati layanan terbaik kami.
Untuk keluhan, saran, kritik, dan pertanyaan, silahkan hubungi 0291-3362477.




Nomor Telepon Agen:

Pomad Deni: 0852 1000 6860
Ciawi Imam: 0251 8247442
Ade Jambu: 0251 8311807



OM/ Bpk/Owner of the beauty Shantika kapan nih buka trayek jogjamya via magelang,?? kami warga magelang- jogja sangat menanti bus seperti Shantika yang selalu berinovasi tanpa henti. sukses slalu bwt Shanti

Born To Drive
02-06-2010, 19:45
shantika please open new route to Jogja via Magelang? i beg you :rose::rose::rose::rose::rose::rose:

ARI RESPATI T.A.
02-06-2010, 23:41
Apa gak sebaiknya dikaji ulang untuk tarif bis nya? koq sepertinya janggal banget. cibinong-bogor selisihnya 30 ribu. tolong dipertimbangkan kembali.

BTW, jalur jogja tolong dibuka dunk. Ayo kita dukung SHANTIKA bikin jalur jogja. thx.

aDy CaRzo
02-06-2010, 23:57
wah berarti setiap harinya akan ada 2 armada yang lewat jl.Raya Bogor, dan semuanya B7R? Si silver udah ga sendirian nih...:genit2:

EvoTech
02-07-2010, 01:20
Apa gak sebaiknya dikaji ulang untuk tarif bis nya? koq sepertinya janggal banget. cibinong-bogor selisihnya 30 ribu. tolong dipertimbangkan kembali.

BTW, jalur jogja tolong dibuka dunk. Ayo kita dukung SHANTIKA bikin jalur jogja. thx.

kayaknya Selisih 20rb deh.
Kan 130rb. Gak baca update infonya sih.

Tp ya terserah anda, mau bayar segitu atau nggak. 130rb mpe bogor masi masuk akal kok, menurutku....

aseday
02-07-2010, 07:01
wah berarti setiap harinya akan ada 2 armada yang lewat jl.Raya Bogor, dan semuanya B7R? Si silver udah ga sendirian nih...:genit2:

Jd rutenya ga lewat tol ya?. Bogor-Cibinong-PAL-Ps.Rebo..?

ikhsanwibowo
02-07-2010, 07:21
Yup.... Epa Star (Bus Pariwisata) bermarkas di Palembang dengan Armada Shantika..

thx om undiz n om grand... hehehe penasaran

aDy CaRzo
02-07-2010, 09:53
Jd rutenya ga lewat tol ya?. Bogor-Cibinong-PAL-Ps.Rebo..?

Liat dari info diatas sih spertinya nggak

d4n1el_andhie
02-07-2010, 12:06
shantika please open new route to Jogja via Magelang? i beg you :rose::rose::rose::rose::rose::rose:


SOLO juga klo gitu di buka rutenya biar tambah rame
:D

devjonk
02-07-2010, 21:12
td pagi liat shantika d cucian bus cicadas, gn. putri, ada 2 bis, volvo n shanti kuning 1521. brarti yg k bogor nyuci d gn putri jg ya? kalo gt bisa naik dua2 nya donk kalo tujuan gn putri...hehe

konde035
02-07-2010, 21:18
waduh ... om Devjonk bisa makin banyak pilihan nih ... hehheheheh

kakashi
02-07-2010, 22:06
td pagi liat shantika d cucian bus cicadas, gn. putri, ada 2 bis, volvo n shanti kuning 1521. brarti yg k bogor nyuci d gn putri jg ya? kalo gt bisa naik dua2 nya donk kalo tujuan gn putri...hehe

cucian yg di depan pintu Perum Griya Bukit Jaya kah ?
shanti kuning bukannya mercy King yah, tunggangannya pak muchtar ?

celinekuhan
02-07-2010, 22:28
ayooo sundulll terusss supaya SHANTIKA mau buka JALUR JOGJA/SOLO... mantafff...mbak SHAN.. ^_^

onggo
02-08-2010, 01:54
Semoga PO shantika menjadi operator yang baik dan disenangi masyarakat.
Walupun bukan yang pertama tapi jadilah yang terbaik.

kakashi
02-08-2010, 15:50
tadi liat si B7R di jembatan tol citeureup dari arah bogor, tapi kok kagak keluar tol cibinong ya ? langsung bablas gitu ke arah JKT

akoearieum
02-22-2010, 11:17
Klo tarif shantika dari Bekasi ke semarang berapa ya ?
Terus ada no telpon agen resmi di bekasi ga?

Mohon pencerahannya...

mumu
02-22-2010, 16:40
yang ke bekasi masuk terminal bekasi g y?

Baguzz
02-23-2010, 13:51
Kapan nh Shantika buka rute
1. Tangerang/Jakarta-Jogja
2. Tangerang/Jakarta-Denpasar

Klo bs pake bisnya yg The Best nya Shantika seperti BigTOp or semacam nya yg Bagus

N saran Klo bs Bigtop nya mba SHanti konfigurasinya 2-1 dnk,biar makin keren

saya yakin klo d buka trayek itu bakalan fullseat or laris manis tanjung kimpul

afifpoenya
03-06-2010, 14:35
td pagi liat shantika d cucian bus cicadas, gn. putri, ada 2 bis, volvo n shanti kuning 1521. brarti yg k bogor nyuci d gn putri jg ya? kalo gt bisa naik dua2 nya donk kalo tujuan gn putri...hehe

kalau yang ke bgr kayaknya habisnya di ciawi. pake MB 1525 warnu abu2 kode bus 3

bozhox
03-07-2010, 14:45
idem.. Om kpan bukanya?? sekalian dr TNG-SOLO.. :biggrin2::biggrin2:

Selamat atas dibukanya line Baru Shantika


MAsuk Solo donk Pak .....
Biar ada pesaing dalam hal pelayanan ...
penumpang Solo mau aja bayar mahal asal kualitas bagus ....
:D
ngudo roso ki .... :)

Kalau ini bisa terjadi, ada kemungkinan mbak Shanti bakal jadi selingkuhan permanen yang baru nih, bahkan bisa jadi yang biasa tak naiki tak tinggal demi dirimu hehehehehe

kakashi
03-07-2010, 14:51
kalau yang ke bgr kayaknya habisnya di ciawi. pake MB 1525 warna abu2 kode bus 3

betul om, MB OH 1525 New Marcopolo Hi deck warna abu2 & salah satu Driver nya Om Ronnie :thumbsup:

bozhox
03-07-2010, 14:54
betul om, MB OH 1525 New Marcopolo Hi deck warna abu2 & salah satu Driver nya Om Ronnie :thumbsup:

makin bikin ngiler aja...

:hammer:

abufathimah
03-19-2010, 11:48
Kalau ini bisa terjadi, ada kemungkinan mbak Shanti bakal jadi selingkuhan permanen yang baru nih, bahkan bisa jadi yang biasa tak naiki tak tinggal demi dirimu hehehehehe

setuju bangets om. Mbak shanti buka solo dong:love: :love: :love:

ada titipan dari temen juga minta yang ke magelang:biggrin2: :biggrin2: :biggrin2:

Nglaju Naik Bis
03-19-2010, 11:49
maju terus untuk si shantii...... :thumbsup:

bagusNS15
03-19-2010, 11:55
Kapan nh Shantika buka rute
1. Tangerang/Jakarta-Jogja
2. Tangerang/Jakarta-Denpasar

Klo bs pake bisnya yg The Best nya Shantika seperti BigTOp or semacam nya yg Bagus

N saran Klo bs Bigtop nya mba SHanti konfigurasinya 2-1 dnk,biar makin keren

saya yakin klo d buka trayek itu bakalan fullseat or laris manis tanjung kimpul

jiah tak kira beneran he.eh.he.he.e.h.he.e.he.he.hehe

celinekuhan
03-24-2010, 14:09
jiah tak kira beneran he.eh.he.he.e.h.he.e.he.he.hehe

samaaaa.... dah nagrep2 lhoooo :frown2:

herudwic
03-24-2010, 15:28
Saran aja om di shantika, sebaiknya ekpansinya juga sampe ke merak boss, soalnya utk line MRK-SRG-SMG-PWD-KDS-JPR dsk cuma ada bis S dan BM. Masing masing satu bis. Okupansinya lumayan diatas 40% tiap harinya, malah tiap week end ato pas liburan pabrik-2 industri (disekitar Kragilan-Tambak-Cikande) malah harus extra bus. hampir 60 % karyawan di pabrik kami asalnya dari seputar purwodadi jepara kudus rembang dsk. silakan om kalo mau di survey..

reza Apriliana putra
04-22-2010, 11:22
tlng secepatny om

reza Apriliana putra
04-22-2010, 11:26
mau tanya nih om... kalau di bogor parkir bisnya di mana yah ?

tarif bogor mahal euy.. mending naik dari Lebak Bulus or Rw.Mangun deh...


:music:
yg di ciawi bos, brng sm santoso, sumber alm dll

reza Apriliana putra
04-22-2010, 11:29
kalau yang ke bgr kayaknya habisnya di ciawi. pake MB 1525 warnu abu2 kode bus 3
ad jg yg volvo bos wrn abu2

ainun
05-02-2010, 15:19
kalo dari semarang berapa om??

Zigite
05-21-2010, 09:01
Pak, kayaknya banyak yg nanya Bekasi kota tuh.....

Sbg warga Bekasi kelahiran lereng Gn. Muria saya mo nanya pak
1. Semua trayek diatas kl dari barat apakah ada jurusan ke Pati? kl ga ada berarti turun kudus dong ?
2. Kl dari agen terminal Pati, bs ga beli tiket jurusan diatas (bekasi/bogor) ?
3. Selain Cikarang, Apakah Shantika punya agen di Bekasi kota ? kl ada dimana ?
4. Kl dr timur, Setelah nurunin penumpang di Cikarang masuk tol lagi ga ? Lewat jalan narogong/siliwangi ga ? ato mungkin dijelaskan lewat jalan mana saja dari cikarang sampai gn. putri !

Mohon jawabannya demi konsumen Shantika wilayah Bekasi kota

hanifarisaziz
05-21-2010, 09:29
ane jawab yah dikit : agen Shantika di Bekasi Kota adanya di Bulak Kapal. deket agen harjay, raya dll. biasanya yang masuk Bekasi kalo nggak salah Scania Silver, kalo nggak Mercy King Kobra warna kuning ( Jatah Cibinong kalo nggak salah ). CMIIW

salman alfaridzi24
06-02-2010, 02:31
Macet...
Kan armada kami nyaman...

Pastinya sih diusahakan untuk sampai sebelum matahari terbit agar tidak kena macet.

kalau bisnya kayak gini seru kali ya om..pasti bakalan dilirik sama agan" yang lai..hhi
http://i741.photobucket.com/albums/xx56/alfaridzi24/bis/shantika.jpg

tholey81
06-05-2010, 02:16
kalau bisnya kayak gini seru kali ya om..pasti bakalan dilirik sama agan" yang lai..hhi
http://i741.photobucket.com/albums/xx56/alfaridzi24/bis/shantika.jpg
:yay::yay::genit::genit::genit::genit::party6::par ty6::genit2::genit2::genit2:

rivsoulsick
11-23-2010, 16:57
untuk jakarta - madiun via ngawi ad ga ya??

dpt jatah bis yg mna ya.??

fajarjamirobks
11-23-2010, 18:21
Pak, kayaknya banyak yg nanya Bekasi kota tuh.....

Sbg warga Bekasi kelahiran lereng Gn. Muria saya mo nanya pak
1. Semua trayek diatas kl dari barat apakah ada jurusan ke Pati? kl ga ada berarti turun kudus dong ?
2. Kl dari agen terminal Pati, bs ga beli tiket jurusan diatas (bekasi/bogor) ?
3. Selain Cikarang, Apakah Shantika punya agen di Bekasi kota ? kl ada dimana ?
4. Kl dr timur, Setelah nurunin penumpang di Cikarang masuk tol lagi ga ? Lewat jalan narogong/siliwangi ga ? ato mungkin dijelaskan lewat jalan mana saja dari cikarang sampai gn. putri !

Mohon jawabannya demi konsumen Shantika wilayah Bekasi kota
1. Sepertinya begitu, harus turun di Kudus dulu.
2. Belum nanya ke Agen Shantika Bulak Kapal, saya belum bisa mengetahui lebih lanjut.
3. Agennya ada Bulak Kapal, depan Komplek Depsos. 800 m arah utara dari TL Tol Timur. Bahkan sekarang ada 2 agen di tempat yang berbeda. satunya lagi 1.5 km arah utara dari tol timur.
4. Ada beberapa. Namun, semuanya tidak lewat jalan Narogong/Siliwangi (Keluar Bekasi Barat). Melewatinya melalui Tol Cikampek (Unload di Bulak Kapal) - Tol JORR - Jagorawi.

Begitu ulasan saya.

fortunatus46
03-30-2011, 15:21
Ditunggu Rutenya yg Jpr - Jogja om..