PDA

View Full Version : Proses Produksi Perakitan Truck Scania



Mbelgedes-Benz
01-30-2010, 19:15
Selamat Menikmati


http://i888.photobucket.com/albums/ac82/ndryanto/assembly-of-the-new-scania-r-series.jpg

http://i888.photobucket.com/albums/ac82/ndryanto/assemble-of-the-new-scania-r-series.jpg

http://i888.photobucket.com/albums/ac82/ndryanto/assemble-of-the-new-scania-r-ser-1.jpg

http://i888.photobucket.com/albums/ac82/ndryanto/09889-010_20100116_1225336341.jpg

http://i888.photobucket.com/albums/ac82/ndryanto/09883-060_20100116_1872066803.jpg


Hebat,Ada karyawati di sini
http://i888.photobucket.com/albums/ac82/ndryanto/09883-053_20100116_1746806867.jpg


http://i888.photobucket.com/albums/ac82/ndryanto/09883-046_20100116_1190990099.jpg

http://i888.photobucket.com/albums/ac82/ndryanto/09883-040_20100116_1620350236.jpg

http://i888.photobucket.com/albums/ac82/ndryanto/09883-014_20100116_1087483817.jpg

http://i888.photobucket.com/albums/ac82/ndryanto/09728-065_20100116_1949791110.jpg

sumber = www.busevi.com

fattrucker.ryan
01-30-2010, 19:53
manthaph gan:smiley_beer:. denger2 SAAB akan membangun pabrik divisi heavy duty trucknya ke china ya gan? untuk meluaskan pasarnya ke wilayah asia...? mohon informasi dan koreksinya gan

m. huda
01-30-2010, 20:03
ckckckck....ngeces gue ngliatnya :genit:

emang karyawannya sedikit2 gitu ya ??

fattrucker.ryan
01-30-2010, 20:24
ckckckck....ngeces gue ngliatnya :genit:

emang karyawannya sedikit2 gitu ya ??


iya ya aku ko ya ge "nggagas". mungkin maksudnya efisiensi kali ya? coz bantuan tangan2 robot udah terlalu banyak membantu. kalo gini malah kesejahteraan karyawanya bisa lebih ditingkatkan. coba indonesia gini.....:bolakbalik:

zakymeister
03-21-2010, 15:13
selain efisiensi, kayanya teknologi di sana dah pake techno robot.. kalo disini kan 1 buah kendaraan bisa di beresin ampe 20 orang ampe jadi.. disana mungkin hanya 5 - 10 orang buat beresin 1 truck,, (tau, soalnya bokap pernah dapet orderan untuk lengan lengan robot dari pabriknya DAF)

hrespati
03-23-2010, 15:58
cuma 1 kata ; keren ...

abufathimah
05-07-2010, 17:47
iya ya aku ko ya ge "nggagas". mungkin maksudnya efisiensi kali ya? coz bantuan tangan2 robot udah terlalu banyak membantu. kalo gini malah kesejahteraan karyawanya bisa lebih ditingkatkan. coba indonesia gini.....:bolakbalik:

wah, om, kalo di Indonesia kaya gini, pengangguran tambah banyak:biggrin2:, soalnya udah diganti sama robot.

yogha kencono
05-07-2010, 18:01
produk scania R 260 banyak beredar di Indonesia ya om?

lord_criz
05-08-2010, 01:14
R620 kali om... setau aku sih ga ada R260... kalo R620 kebanyakan dipake di tambang batu bara...

kalo scania model terbaru yang paling banyak beredar di jalanan indonesia setau aku sih P380... (kalo salah koreksi yaa... ^_^)

ck_mon
05-08-2010, 02:12
R620 kali om... setau aku sih ga ada R260... kalo R620 kebanyakan dipake di tambang batu bara...

kalo scania model terbaru yang paling banyak beredar di jalanan indonesia setau aku sih P380... (kalo salah koreksi yaa... ^_^)

setau saya indonesia skrg ini mentok di R580

mohon koreksi nya klo salah

solata
05-08-2010, 09:46
R620 kali om... setau aku sih ga ada R260... kalo R620 kebanyakan dipake di tambang batu bara...

kalo scania model terbaru yang paling banyak beredar di jalanan indonesia setau aku sih P380... (kalo salah koreksi yaa... ^_^)

iya bener..!! Di Manado aja yang ada P380 truz cmn 1 unit doang..

alhakimbeacon
05-23-2010, 14:00
setau saya indonesia skrg ini mentok di R580

mohon koreksi nya klo salah

Saya tambahin om...di 2009 kemaren Scania memperkenalkan R620
dan di 2010 tambah R730!!

HP engine terbesar di Scania 730HP..

ck_mon
05-23-2010, 14:39
Saya tambahin om...di 2009 kemaren Scania memperkenalkan R620
dan di 2010 tambah R730!!

HP engine terbesar di Scania 730HP..

R620 ud masuk indo om?

klo R730 bukannya masi di eropa aja?

CMIIW

solata
05-24-2010, 20:20
Saya tambahin om...di 2009 kemaren Scania memperkenalkan R620
dan di 2010 tambah R730!!

HP engine terbesar di Scania 730HP..

http://www.youtube.com/watch?v=EuJCKnpOIHw&feature=related

http://www.youtube.com/watch?v=K1Ylle8J-fA

DC16 16.400cc
130 x 154mm
730HP/1.800rpm
3500Nm/1.100-1.300rpm

GCW (6x4) 180.000kg[180ton]

loveris
05-24-2010, 21:21
Mantaffffff...

digdoyo
12-23-2011, 23:15
mangtap..ijin copas..hehehe