PDA

View Full Version : PO Puspa Jaya



Pages : [1] 2

valeyopie
01-18-2010, 22:17
hayo yang mau share tentang Po yang bermarkas di Lampung tapi yang punyaNya orang bali ini...

dhanank
01-19-2010, 11:17
pas waktu di jombor liat Puspa Jaya tentrem galaxy exl...
mantafff pake dop mede in tentrem...
sayang ga bawa cam...

Achmad Sudarmadi
01-23-2010, 22:03
kamis kmaren baru naek Puspa yang Galaxi elx BE 2094 CU Lampung-Wonogiri via buntu-Bamen..ada juga Puspa Tentrem yang Lampung-Jogja via SMG. cuma kmaren sopirnya lambat....sepuluh tahun jadi pelanggan Puspa kalo naek Eksekutifnya selalu lambat.....kenceng Patasnya....i luv Puspa Jaya

valeyopie
01-23-2010, 22:10
KayaNya sekarang Puspa lagi berkembang yah, armadaNya makin bagus aja, pool yang di by pass lintas sumatera juga baru jadi kira2 2 tahun lalu...

Achmad Sudarmadi
01-23-2010, 22:10
sekedar info: untuk eksekutif Puspa kursinya tergolong longgar... cuma 30...malah ada yang cuma 28...patasnya9tanpa toilet) rata2 43 kursi...Untuk Eks ada jalur Lampung-Jogja-Solo-Wn Giri dan Lampung-SMG-Jogja dengan tarif LAmpung-Jogja-Solo 235 ribu (tanpa makan)dan Lampung-Wn Giri 255 Ribu. Untuk Lampung-SMG-Jogja 235 Ribu. Patasnya Lampung-Jogja-Solo dan Lampung-SMG-Solo 200 Ribu (untuk jalur ini sampai Blitar cuma lupa tarifnya).....

valeyopie
01-23-2010, 22:16
Kalo yang ini masih Puspa Jaya atau udah dijual? soalNya setau gw yang trayek Rajabasa Bakauheni semuaNya (hmmm hampir semuaNya kayaNya,hehe..) ada tulisan RGU (Realita Guna Usaha), padahal liveryNya beda2, nama PO-nya juga beda...
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00372-1.jpg (http://bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00372-1.jpg%5B/IMG%5D)

taliwang_kudus
01-23-2010, 22:17
wuih...tyt Dharma Group melebarkan sayap ke barat,setelah kalah bersaing dengan OBL di trayek Mataram (lombok)

Ryan.Agusta
01-23-2010, 22:22
wuih...tyt Dharma Group melebarkan sayap ke barat,setelah kalah bersaing dengan OBL di trayek Mataram (lombok)

Sorry lagi neh om Dharma Jaya Group bukannya Puspa Sari???

valeyopie
01-23-2010, 22:23
wuih...tyt Dharma Group melebarkan sayap ke barat,setelah kalah bersaing dengan OBL di trayek Mataram (lombok)
Puspa Jaya masuk Dharma Group ya om? dulu punya trayek mana aja?

taliwang_kudus
01-23-2010, 22:36
wedeuw....salah maning...dua kali salah dalam sehari...ck..ck...parah...maaf om...
kirain Puspa Sari dan Puspa Jaya satu group??trus ada juga Puspa Indah (spesialis 3/4 Malng-Jombang).namanya identik sih...(ngeles)

Achmad Sudarmadi
01-26-2010, 20:34
setauku sich Puspa Jaya ma Puspa Sari satu grup...Puspa Grup...Puspa Jaya ada AC non Ac sedang Puspa Sari khusus non Ac....di sini juga ada Karya Jasa (tidak ada hubungan sama Karya Jaya SMG-Solo), Budi Jasa, Puspa Gemilang...

Ryan.Agusta
01-26-2010, 20:38
setauku sich Puspa Jaya ma Puspa Sari satu grup...Puspa Grup...Puspa Jaya ada AC non Ac sedang Puspa Sari khusus non Ac....di sini juga ada Karya Jasa (tidak ada hubungan sama Karya Jaya SMG-Solo), Budi Jasa, Puspa Gemilang...

Kalo sama Karya Jasa Parwis Jogja gmn Om???

kramat_djati
01-27-2010, 02:32
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00372-1.jpg (http://bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00372-1.jpg%5B/IMG%5D)[/quote]
livery'y bkan ijo yh??
pernah ane naik ini dari bakauhuni ke rj.basa....
lumayan dah!!!!

Achmad Sudarmadi
01-27-2010, 07:17
setauku sich ndak ada hubungan ma Karya Jasa Parwis jogja om...Yang Karya Jasa Puspa Grup tu jalur rj basa bakau ma 2/3 jalur rj basa kota agung.....mohon dikoreksi kalo salah

valeyopie
01-31-2010, 20:12
livery'y bkan ijo yh??
pernah ane naik ini dari bakauhuni ke rj.basa....
lumayan dah!!!![/quote]

itu livery yang lama om, yang baruNya emang ijo semua.. ini ada sedikit gambarNya....
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00451.jpg (http://www.bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00451.jpg%5B/IMG%5D)
maap gambarNya kedikitan om, hehe abisNya cuma bisa dapet atap doank :peace:

valeyopie
01-31-2010, 20:26
ini yang 3/4 trayek Rajabasa - Unit 2 (Unit 2 lampung sebelah mana yak?? ane kurang tau juga,hehe...)
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00452.jpg (http://www.bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00452.jpg%5B/IMG%5D)

valeyopie
01-31-2010, 20:28
yang ini sama juga..
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00453.jpg (http://www.bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00453.jpg%5B/IMG%5D)

valeyopie
01-31-2010, 20:32
ini yang ke Kotabumi..
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00454.jpg (http://www.bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00454.jpg%5B/IMG%5D)

sanholic
01-31-2010, 20:47
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0128.jpg

UNIT II - R.BASAH

valeyopie
01-31-2010, 20:48
Rajabasa - Bakauheni dengan warna biru..
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00528.jpg (http://www.bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00528.jpg%5B/IMG%5D)

http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00529.jpg (http://www.bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00529.jpg%5B/IMG%5D)

sanholic
01-31-2010, 20:49
Rajabasa - Bakauheni dengan warna biru..
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00528.jpg (http://www.bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00528.jpg%5B/IMG%5D)

koq ada Stiker RGU nya om???
RGU bukanya Group nya KARONA ??

valeyopie
01-31-2010, 21:14
nah itu dia om,hampir semua bis trayek Rajabasa - Bakauheni yang AC pasti ada.. ini ada yang di Po PHB..
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00526.jpg (http://www.bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00526.jpg%5B/IMG%5D)

sanholic
01-31-2010, 21:30
atau mungkin saat ini seluruh trayek yg ada dimiliki oleh KARONA group ya?
jadi seluruh po yg beroperasi di wil ini musti mendapatkan lisensi dari RGU (karona group)

valeyopie
01-31-2010, 21:35
atau mungkin saat ini seluruh trayek yg ada dimiliki oleh KARONA group ya?
jadi seluruh po yg beroperasi di wil ini musti mendapatkan lisensi dari RGU (karona group)
bisa jadi sih om,, tapi kenapa ga beli trayekNya aja sekalian?

tiap PO itu juga checkerNya beda-beda tempat sih om, jadi mungkin tetep jalan masing-masing...

LINTAS TIMUR
01-31-2010, 22:06
ini yang 3/4 trayek Rajabasa - Unit 2 (Unit 2 lampung sebelah mana yak?? ane kurang tau juga,hehe...)
http://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00452.jpg (http://www.bismania.com/home/%5BIMG%5Dhttp://i871.photobucket.com/albums/ab280/valeyopie/DSC00452.jpg%5B/IMG%5D)


Unit 2 itu daerah Tulang Bawang om..(Menggala,)...
udah deket2 wilayah SUMSEL...

Btw, posisi d lampung y om?

sanholic
01-31-2010, 22:07
bisa jadi sih om,, tapi kenapa ga beli trayekNya aja sekalian?

tiap PO itu juga checkerNya beda-beda tempat sih om, jadi mungkin tetep jalan masing-masing...

justru mungkin karna trayeknya udah dimiliki oleh Karona om makanya semua bis yg beroperasi menggunakan nama RGU,.klo masalah cheker bisa aja om beda2

valeyopie
01-31-2010, 22:13
justru mungkin karna trayeknya udah dimiliki oleh Karona om makanya semua bis yg beroperasi menggunakan nama RGU,.klo masalah cheker bisa aja om beda2
oh jadi operatorNya tetep aja si PO-nya ya? misal Puspa Jaya biru itu, operatorNya berarti tetep Puspa Jaya ya? trus hasil setoranNya dibagi 2 antara RGU dengan operator atau gimana kira-kira om?

valeyopie
01-31-2010, 22:14
Unit 2 itu daerah Tulang Bawang om..(Menggala,)...
udah deket2 wilayah SUMSEL...

Btw, posisi d lampung y om?
Makasih infoNya om..
nggak om, posisi tangerang, cuma sempet kul di lampung, jadi kadang2 suka maen2 ke lampung lagi deh,hehe...

sanholic
02-01-2010, 00:20
oh jadi operatorNya tetep aja si PO-nya ya? misal Puspa Jaya biru itu, operatorNya berarti tetep Puspa Jaya ya? trus hasil setoranNya dibagi 2 antara RGU dengan operator atau gimana kira-kira om?

kayanya bukan gt om,.tapi operator (PO) yg memakai trayek tersebut dikenakan biaya perbulan (setoran wajib) oleh yg punya trayek tersebut

alonso
02-01-2010, 00:46
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0128.jpg

UNIT II - R.BASAH

----------------------------------------------------------------------
ini wktu naek SAN kmrn ya bg??

alonso
02-01-2010, 00:52
kayanya bukan gt om,.tapi operator (PO) yg memakai trayek tersebut dikenakan biaya perbulan (setoran wajib) oleh yg punya trayek tersebut

-----------------------------------------------------------------------------
udh kyk franchise dunk kyk gitu.......
tp biasanya yg besar tulisannya RGUny itu ada di KARONA group ya kan...

Achmad Sudarmadi
02-01-2010, 10:23
Unit 2 itu daerah Tulang Bawang om..(Menggala,)...
udah deket2 wilayah SUMSEL...

Btw, posisi d lampung y om?

Unit II sekarang masuk kabupaten mesuji, 2009 awal memang masih Tulangbawang, Puspa jaya 2/3 AC seperti ini juga melayani jalur rajabasa-Kotabumi, Rj Basa-pringsewu-kt agung, dan rj basa-metro.

sanholic
02-01-2010, 12:26
-----------------------------------------------------------------------------
udh kyk franchise dunk kyk gitu.......
tp biasanya yg besar tulisannya RGUny itu ada di KARONA group ya kan...

iya om,.RGU itu masuk kedalam KARONA group,.

LINTAS TIMUR
02-02-2010, 18:11
Unit II sekarang masuk kabupaten mesuji, 2009 awal memang masih Tulangbawang, Puspa jaya 2/3 AC seperti ini juga melayani jalur rajabasa-Kotabumi, Rj Basa-pringsewu-kt agung, dan rj basa-metro.

ouww...thanks buat infony om..., om achmad sudarmadi di lampung y?

taliwang_kudus
02-02-2010, 21:26
wah...kek semacam monopoli yak?????

valeyopie
02-02-2010, 21:33
wah...kek semacam monopoli yak?????
bisa jadi tuh om,, :bolakbalik:

Achmad Sudarmadi
02-03-2010, 11:03
ouww...thanks buat infony om..., om achmad sudarmadi di lampung y?

Saya asal lampung om, lahir ampe lulus SMU d lampung tepatnya di kab. pringsewu, trus nyebrang ke jawa....(orang tua,adik masih di lampung semua).....sekarang saya dah jadi warga pangiyongan (purbalingga) he he he

GogonExpress
02-03-2010, 11:09
Numpang nanya ya om2...
Di Bali kan ada Dharma Jaya Group yg punya Puspasari, Restu Mulya dan Wisata Komodo.
Nah itu apa ada hubungannya sama Puspa Jaya ini?
Secara gitu, yg punya sama2 org Bali... mungkin keluarga?

LINTAS TIMUR
02-03-2010, 18:48
Numpang nanya ya om2...
Di Bali kan ada Dharma Jaya Group yg punya Puspasari, Restu Mulya dan Wisata Komodo.
Nah itu apa ada hubungannya sama Puspa Jaya ini?
Secara gitu, yg punya sama2 org Bali... mungkin keluarga?


Dulu waktu nyobain RESTU MULYA, sempet ngobrol ama agennya di Ubung...
Ktnya, Puspa Jaya sering kasih penumpang yg ke bali dari sumatra..transitny di yogya, bgitu pula sebalikny penumpang dri bali yg mo ke lampung di kasih ke puspa jaya.....

Kalo masalah hub keluarga, kurang jelas juga saya...mungkin rekan2 ada yang lebih tau????

LINTAS TIMUR
02-03-2010, 18:49
Saya asal lampung om, lahir ampe lulus SMU d lampung tepatnya di kab. pringsewu, trus nyebrang ke jawa....(orang tua,adik masih di lampung semua).....sekarang saya dah jadi warga pangiyongan (purbalingga) he he he

ouw... pantes...tauny banyak dong tentang PUspa Jaya, Penantian Utama, Dharma Duta, dll...he he

Lam kenal y om...

ikhsanwibowo
02-04-2010, 00:21
Dulu waktu nyobain RESTU MULYA, sempet ngobrol ama agennya di Ubung...
Ktnya, Puspa Jaya sering kasih penumpang yg ke bali dari sumatra..transitny di yogya, bgitu pula sebalikny penumpang dri bali yg mo ke lampung di kasih ke puspa jaya.....



Di jogja mreka menempati garasi yang sama om.

Achmad Sudarmadi
02-04-2010, 10:33
ouw... pantes...tauny banyak dong tentang PUspa Jaya, Penantian Utama, Dharma Duta, dll...he he

Lam kenal y om...

lam kenal balik om.....
iya kalo dilampung bisnya rata2 2/3 om...yang bis besar cuma jurusan Rj basa bakauheni.....jadi taunya ya PU (penantian utama, dharma duta, puspa grup, merta sari, gemilang, kota indah, kota lampung, lampung indah, buah hati, tabah hati, sinar tapanuli) ma lainnya.....bisnya rata2 dah jelek2 kecuali yang ac.....
om lintas rumahnya mana ya?

Tata
02-04-2010, 12:06
http://i357.photobucket.com/albums/oo12/lanang_pd/dmg64.jpg..

nyumbang ah !..sorry pic na ke putung...

LINTAS TIMUR
02-04-2010, 13:59
http://i357.photobucket.com/albums/oo12/lanang_pd/dmg64.jpg..

nyumbang ah !..sorry pic na ke putung...


mirip BPS Yo om..... skrng puspa dah ganti livery....kombinasi ijo n kuning...

LINTAS TIMUR
02-04-2010, 14:03
lam kenal balik om.....
iya kalo dilampung bisnya rata2 2/3 om...yang bis besar cuma jurusan Rj basa bakauheni.....jadi taunya ya PU (penantian utama, dharma duta, puspa grup, merta sari, gemilang, kota indah, kota lampung, lampung indah, buah hati, tabah hati, sinar tapanuli) ma lainnya.....bisnya rata2 dah jelek2 kecuali yang ac.....
om lintas rumahnya mana ya?

saya tinggal di palembang om... tepatny di Inderalaya....
Dulu sering ke lampung,,, msh ad darah2 metro ny he he... jd sedikit2 tau tentang bis disana....

LINTAS TIMUR
02-04-2010, 14:04
Di jogja mreka menempati garasi yang sama om.

ouwww...brarti bener dong,, msh ad hubungan erat ama dharma jaya group bali....

alonso
02-04-2010, 15:26
berarti tggl nunggu om lintim neh naekin foto2nya...

Riki Hadian
02-10-2010, 16:03
to lampung...


http://img37.imageshack.us/img37/8656/puspajaya.jpg (http://www.imagehosting.com/)

sanholic
02-26-2010, 19:43
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0338copy.jpg

heroex
02-26-2010, 20:05
Di jogja mreka menempati garasi yang sama om.
untuk blitar garasi puspa jaya juga jadi satu ma restu mulya

smoking room
02-27-2010, 16:41
iya om,.RGU itu masuk kedalam KARONA group,.

pencerahan om..
RGU (realita guna usaha) mrpkn PT gabungan dari PO-PO besar d lampung (Puspa Jaya, Karona, dll) yg punya trayek Rajabasa_Bakauheni. Nah, PO-PO tsb kmudian bergabung mmbntuk RGU yg mrpkan trayek AC Rajabasa_Bakau. Jadi, RGU mrupakan trayek AC milik bersama PO-PO tsb.

sanholic
02-27-2010, 17:23
pencerahan om..
RGU (realita guna usaha) mrpkn PT gabungan dari PO-PO besar d lampung (Puspa Jaya, Karona, dll) yg punya trayek Rajabasa_Bakauheni. Nah, PO-PO tsb kmudian bergabung mmbntuk RGU yg mrpkan trayek AC Rajabasa_Bakau. Jadi, RGU mrupakan trayek AC milik bersama PO-PO tsb.

wuih.ne dy inpo falidnya...
thanks om,....

smoking room
02-27-2010, 18:19
nambah akh..
Puspa Jaya Tentrem Galaxy
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/galaxypuspa.jpg

sanholic
02-27-2010, 22:22
nambah akh..
Puspa Jaya Tentrem Galaxy
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/galaxypuspa.jpg

cakep euty.zedaap...........

LINTAS TIMUR
02-27-2010, 22:41
keren euyyyy...dpet dmana tu om smoking room?

maz io
02-28-2010, 00:42
nambah akh..
Puspa Jaya Tentrem Galaxy
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/galaxypuspa.jpg

pnya pk malaikat........
klo g salah......

smoking room
03-02-2010, 00:13
mau meramaikan om
tenterem jupiter li
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/jupi.jpg
(sumber : PO Puspa Jaya Group)

smoking room
03-02-2010, 00:16
pariwisatanya
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/perwispuspa.jpg
(sumber : PO Puspa Jaya Group)

smoking room
03-02-2010, 00:43
the spesial one
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/ondel2.jpg
(sumber : PO Puspa Jaya Group)

smoking room
03-02-2010, 00:58
bayi Puspa by Rahayu Santosa
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/mikro.jpg
(sumber : PO Puspa Jaya Group)

Jo Rossi 46
03-02-2010, 18:11
Ada yg ngeline rute Lampung - Yogya - Solo via Purwokerto...Bus Patas AC...Biasa lewat Purwokerto malem...

anto foster
03-06-2010, 17:25
kaya'e ada deh. cz wkt Q kmrn kLampung, pas pulang ke JKT naek bis ini, n bis'e sempet berhenti di agen'e, ternyata dbelakang bis Q da bis yg rute sana. trus bis yg kJogja tuh lebih berani bawa'e dbanding yg Lampung Rajabasa-Bakauheni. yg kJogja lebih ngbuuuuuuddd.....

valeyopie
03-06-2010, 19:42
pariwisatanya
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/perwispuspa.jpg
(sumber : PO Puspa Jaya Group)
ini yang di pool by pass ya om?

valeyopie
03-06-2010, 19:43
nambah akh..
Puspa Jaya Tentrem Galaxy
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/galaxypuspa.jpg
beeeuh masih kinyis2, kinclong betul.....

valeyopie
03-06-2010, 19:44
pencerahan om..
RGU (realita guna usaha) mrpkn PT gabungan dari PO-PO besar d lampung (Puspa Jaya, Karona, dll) yg punya trayek Rajabasa_Bakauheni. Nah, PO-PO tsb kmudian bergabung mmbntuk RGU yg mrpkan trayek AC Rajabasa_Bakau. Jadi, RGU mrupakan trayek AC milik bersama PO-PO tsb.
makasih ya om atas pencerahanNya,, akhirNya terjawab tentang RGU,, pantesan aja semua PO ada tulisan RGU-nya..

:smiley_beer:

winarnoputra
03-09-2010, 14:20
om saya tambahin
http://i45.tinypic.com/34j8v15.jpg[/IMG]

akoearieum
03-10-2010, 12:47
om..om.. minta foto interiornya yg pake baju tentrem dunks... keknya maknyuus tuuh dilihatnya.....

Achmad Sudarmadi
03-10-2010, 13:13
Ada yg ngeline rute Lampung - Yogya - Solo via Purwokerto...Bus Patas AC...Biasa lewat Purwokerto malem...

mosok sich mas? setauku Lampung-jogja-Solo-Wonogiri via Buntu-Sampang-Wangon-Ajibarang (jadi ndak masuk kota purwokerto).....karna 17 Januari saya baru dari lampung dan turun Buntu......(saya baru 4 x naek puspa lewat selatan) tapi pas kuliah di Semarang ini langgananku termasuk adikku dari Pringsewu Lampung.

smoking room
03-11-2010, 23:28
kaya'e ada deh. cz wkt Q kmrn kLampung, pas pulang ke JKT naek bis ini, n bis'e sempet berhenti di agen'e, ternyata dbelakang bis Q da bis yg rute sana. trus bis yg kJogja tuh lebih berani bawa'e dbanding yg Lampung Rajabasa-Bakauheni. yg kJogja lebih ngbuuuuuuddd.....
Ada banyak mas yg k jawa, sebagian besar armada bus besar yg baru dpakai untuk ngelen k jawa

smoking room
03-11-2010, 23:33
jagoan terbaru
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/evoc.jpg
(Sumber : PO Puspa Jaya Group)

smoking room
03-11-2010, 23:35
om saya tambahin
http://i45.tinypic.com/34j8v15.jpg[/IMG]
Kl nda salah d jombor ya...

smoking room
03-12-2010, 01:42
Galaxy @pool lampung
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/mejeng.jpg
(Sumber : PO Puspa Jaya Group)

Achmad Sudarmadi
03-14-2010, 12:56
Galaxy @pool lampung
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/mejeng.jpg
(Sumber : PO Puspa Jaya Group)

tempat yang sangat tidak asing.....

maz io
03-17-2010, 01:59
jagoan terbaru
http://i772.photobucket.com/albums/yy9/smoking_room/evoc.jpg
(Sumber : PO Puspa Jaya Group)


nie pa untuk yg blitar????

Achmad Sudarmadi
03-17-2010, 16:16
om..om.. minta foto interiornya yg pake baju tentrem dunks... keknya maknyuus tuuh dilihatnya.....

interiornya emang maknyus om (cuma ndak punya photonya). waktu naek tanggal 17 januari saya naek yang galaxy EXL (warna Hijau) dalemannya oke banget dan yang penting (setau saya cuma Puspa Jaya untuk jurusan lampung-Jawa) kursinya cuma 28 kelas eks jadi renggang banget.

TDIE INSIDE
03-20-2010, 14:03
nie pa untuk yg blitar????

=================================================

bener om nich sy jg pny pict-nya di agen BLITAR.by the way agennya di blitar satu atap sama RESTU MULYA...

http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/puspajy.jpg

Jo Rossi 46
03-22-2010, 17:22
mosok sich mas? setauku Lampung-jogja-Solo-Wonogiri via Buntu-Sampang-Wangon-Ajibarang (jadi ndak masuk kota purwokerto).....karna 17 Januari saya baru dari lampung dan turun Buntu......(saya baru 4 x naek puspa lewat selatan) tapi pas kuliah di Semarang ini langgananku termasuk adikku dari Pringsewu Lampung.

Kayaknya emg skrg udh gk ad mas, soalnya dlu sk liat lewat di Purwokerto...

tyshi055
03-22-2010, 17:28
Kayaknya emg skrg udh gk ad mas, soalnya dlu sk liat lewat di Purwokerto...

Tergantung, kalo memang ndak ada penumpang yg ke purwokerto ya ndak masuk purwokerto.. jadi dari Bumiayu-Ajibarang langsung Wangon-Buntu-Kebumen-Purworejo-Jogya-Solo...

maz io
04-03-2010, 12:41
Tergantung, kalo memang ndak ada penumpang yg ke purwokerto ya ndak masuk purwokerto.. jadi dari Bumiayu-Ajibarang langsung Wangon-Buntu-Kebumen-Purworejo-Jogya-Solo...

maap om2,,, klo yg lwt p.kerto msh da smpe ckrng.

Mang Oki
04-21-2010, 15:59
emang ngebbuuuuuddddd...
pernah ngerasain puspa jaya th 96 ... karna magrib baru sampe terminal umbulharjo bis2 ke jkt udah pd brgkat tersisa puspa jaya yg br selesai benerin ac ...
ya udah karna butuh naek juga
dari jogja sekitar jam 18.45, lewat jalur selatan, purworejo, gombong, krg pucung, tasik, bdg (blm ada cipularang nih..) turun di bekasi timur jam 04.00 WIB .....

maz io
04-21-2010, 17:22
=================================================

bener om nich sy jg pny pict-nya di agen BLITAR.by the way agennya di blitar satu atap sama RESTU MULYA...

http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/puspajy.jpg

kn mmng puspa jaya krja sma dgn RM

valeyopie
04-24-2010, 12:23
kalo dari garasi yang di lampung, rata2 pada berangkat jam berapa yak?

mohon infoNya om-om...

valeyopie
04-24-2010, 23:26
tadi sempet mampir ke garasinya di lampung,, ternyata puspa Jaya masih ada hubungan dengan Restu Mulya,, jadi sebenerNya Puspa Jaya punya Trayek dari Lampung sampe bali, tapi yang sekarang masih hidup cuma sampe Blitar, nah trayek ke BaliNya dipegang sama Restu Mulya, makanya garasi di Blitar dan di Yogya barengan..

valeyopie
04-26-2010, 20:45
ini dia nih markasnya di lampung...
http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1693.jpg

Ryan.Agusta
04-26-2010, 20:52
Diliat dr bangungannya aja sdh terasa kalo "beraroma" Bali.

valeyopie
04-26-2010, 21:19
http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1687.jpg

like this...

valeyopie
04-26-2010, 21:45
Kumpulan armada baru, fresh from Rahayu Santosa,, untuk parwis dan bantuan aja...

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1631.jpg



http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1678.jpg

Semua armada 3/4 Puspa Jaya pake Mitsubishi, kataNya si bos ogah pake yang laen...

valeyopie
04-27-2010, 20:56
ini armada big busNya... semuaNya pake Mercy, tapi yang paling baru cuma 1521...

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1635.jpg

valeyopie
04-27-2010, 21:04
http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1641.jpg

sang bintang..

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1638.jpg

valeyopie
04-27-2010, 21:22
JupiterNya..

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1651.jpg

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1659.jpg

interiorNya Jupe,, exe lowh...

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1653.jpg

seat paling depanNya enak banget dah....

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1654.jpg

LINTAS TIMUR
04-28-2010, 00:21
ini dia nih markasnya di lampung...
http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1693.jpg

Nech dilampung kan om..daerah mana y??
BAREKA itu apa maksudny?

valeyopie
04-28-2010, 19:38
iya betul om, di Jl. Soekarno Hatta, by pass jalur lintas sumatra...

Kalo BAREKA, kalo ga salah pernah ada yang bilang singkatan dari Bali......... (lupa kepanjanganNya apa lagi,hehe maap om...)..

LINTAS TIMUR
04-28-2010, 23:11
iya betul om, di Jl. Soekarno Hatta, by pass jalur lintas sumatra...

Kalo BAREKA, kalo ga salah pernah ada yang bilang singkatan dari Bali......... (lupa kepanjanganNya apa lagi,hehe maap om...)..

ouwwww...ya..ya...sorry agak kurang hafal...coz sering malem lwt sana.... deretanny pool karona jg kan.....

daunsalam
05-04-2010, 10:10
Gans,

Kali aja ada yang tahu, ada gak bis dari bakauheni yang langsung ke unit 2 (lewat sukadana) ?
Jadi tanpa lewat bandar lampung gitu...

Makasih ya,

valeyopie
05-04-2010, 20:40
Gans,

Kali aja ada yang tahu, ada gak bis dari bakauheni yang langsung ke unit 2 (lewat sukadana) ?
Jadi tanpa lewat bandar lampung gitu...

Makasih ya,
wah setau gw bis yang dari bakauheni cuma ada 1 tujuan, yaitu Rajabasa aja, ga ada yang laen,, kecuali mungkin naek dari atas kapal,, itu juga kalo kebetulan ada om..

smoking area
05-11-2010, 10:08
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/Foto0148.jpg

maz io
05-19-2010, 20:39
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/Foto0148.jpg

kya'k pegangnNy pk supri

Achmad Sudarmadi
05-27-2010, 06:00
Gans,

Kali aja ada yang tahu, ada gak bis dari bakauheni yang langsung ke unit 2 (lewat sukadana) ?
Jadi tanpa lewat bandar lampung gitu...

Makasih ya,

Setau saya semua Bis harus lewat Bandar Lampung...(Kalo truk bisa lewat jalur Alternatif).....Kalo mau naek Puspa Jaya Bakau-Rajabasa nanti minta kru untuk dianter ke agen Puspa Jaya di Rajabasa terus baru naek Puspa yang jurusan Unit II......setau saya Puspa jurusan ini banyak.....

Achmad Sudarmadi
05-27-2010, 06:04
ini dia nih markasnya di lampung...
http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1693.jpg

Tempat yang selalu saya singgahi kalo pulang kampung......


Diliat dr bangungannya aja sdh terasa kalo "beraroma" Bali.

Iya om Ryan...pokoknya Bali banget....malah kalo pas ada momen2 tertentu ada ritual pemasangan bunga (atau sesaji saya ndak paham) di bis yang mau berangkat ke Jawa.....saya beberapa x pas ke Jawa dapet momen ini om

Achmad Sudarmadi
05-27-2010, 18:38
Saya naikin lagi ya disini...Ini saya dapet di Kartosuro (depan RSKU)

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_0942.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_0943.jpg

Achmad Sudarmadi
05-27-2010, 18:44
Mirp...

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1143.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_1144.jpg

Achmad Sudarmadi
05-27-2010, 18:46
Galay EXl...Ini trayek Lampung-Jogja-Solo-Wn.Giri

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_0899-1.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_0900-1.jpg

smoking area
06-02-2010, 12:32
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/31052010/100_1096.jpg

maz io
06-03-2010, 23:56
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/31052010/100_1096.jpg

trayek manakah ini??? apakah jogja????

smoking area
06-04-2010, 09:09
trayek manakah ini??? apakah jogja????

bener om, waktu ane ambil ni gb, lg ngelen Solo - Jogja - Lampung.......!!
:shake:.........knal om............,

KENZIE_SATRIA
06-05-2010, 01:34
setauku sich ndak ada hubungan ma Karya Jasa Parwis jogja om...Yang Karya Jasa Puspa Grup tu jalur rj basa bakau ma 2/3 jalur rj basa kota agung.....mohon dikoreksi kalo salah


kyknya ga ada yg karya jasa geh mas.... klw Budi Jasa ada, yg ngelen kota agung...
Puspa Jaya Grup: bumel 3/4 AC=Rajabasa-Kotabumi--->puspa jaya+puspa sari+parwis yg liverynya bunga2 kuning/ungu cantik...
bumel 3/4 AC=Rajabasa-Unit 2---->puspa jaya
bumel 3/4 AC=Rajabasa-Kota Agung--->puspa jaya, puspa sari, budi jasa+parwis yg liverynya bunga2 kuning/ungu cantik...

klw yg AKAP puspa, blm pernah naik,tapi mertua prnah naik dari buntu (2008) tiketnya 190rb, exe... soale klw gw pulkam ke purbalingga, nyarkawi pake PR, naik di bunderan rajabasa, dpt CD, turun di mbuntu...

KENZIE_SATRIA
06-05-2010, 01:47
setauku sich Puspa Jaya ma Puspa Sari satu grup...Puspa Grup...Puspa Jaya ada AC non Ac sedang Puspa Sari khusus non Ac....di sini juga ada Karya Jasa (tidak ada hubungan sama Karya Jaya SMG-Solo), Budi Jasa, Puspa Gemilang...



iya tuh, puspa grup di lampung, spesialis bumel (pake kembang setaman di dashboard supir).... Puspa Sari ada yg AC mas, mlh armadanya kinclong2.... keluarnya bareng parwis 3/4 yg diajak ngelen rjbs-kotabumi+rjbs-kotaagung.... klw Budi Jasa ngelen rjbs-Kota Agung, ngeblong abis... yg lain mah lemoooootttt....

fajreenz
06-06-2010, 22:56
apa 1 grup dg Restu Mulya, Wisata komodo dan Puspa Sari?

(Dharma Jaya group)

handoko83
06-10-2010, 14:33
Galay EXl...Ini trayek Lampung-Jogja-Solo-Wn.Giri

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_0899-1.jpg

http://i976.photobucket.com/albums/ae244/sudarmadi_bucket/IMG_0900-1.jpg

ini Galaxy exl yg Patas,Patas tdak ada yg ke wonogiri klo g Jalan Solo ya Blitar...

handoko83
06-10-2010, 14:40
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/31052010/100_1096.jpg

BE 3425 LA ex body comfort make over by equator Driver Bpk Iskandar n Bajang

handoko83
06-10-2010, 15:15
iya tuh, puspa grup di lampung, spesialis bumel (pake kembang setaman di dashboard supir).... Puspa Sari ada yg AC mas, mlh armadanya kinclong2.... keluarnya bareng parwis 3/4 yg diajak ngelen rjbs-kotabumi+rjbs-kotaagung.... klw Budi Jasa ngelen rjbs-Kota Agung, ngeblong abis... yg lain mah lemoooootttt....


Budi jasa izin trayeknya aja tetapi bisnya milik Puspa Jaya,sedangkan Puspa Sari merupakan cikal bakal berdirinya Puspa Jaya,dahulu Puspa jaya msh menginduk dengan PO Puspa Sari Denpasar ( dharma Jaya Group)yg masih kerabat dekat,seiring dgn berjalannya waktu pada thn 1992 Puspa Jaya memisahkan diri dari Puspa Sari,izin trayeknya sendiri tidak diubah makanya ada yg Puspa Sari ada yg Puspa Jaya,Puspa Jaya sendiri sekarang memiliki lebih dari 140 Armada terdiri dari Bis besar dan kecil...

sebagai info sebentar lagi akan hadir di Trans kota dgn warna hijau khas Puspa jaya untuk di wilayah kota bandar lampung yang konfigurasi seatnya seperti Trans Jogja...

maz io
06-12-2010, 12:51
bener om, waktu ane ambil ni gb, lg ngelen Solo - Jogja - Lampung.......!!
:shake:.........knal om............,


oyi,, slm knal juga om....:biggrin::biggrin:

valeyopie
06-12-2010, 15:11
Budi jasa izin trayeknya aja tetapi bisnya milik Puspa Jaya,sedangkan Puspa Sari merupakan cikal bakal berdirinya Puspa Jaya,dahulu Puspa jaya msh menginduk dengan PO Puspa Sari Denpasar ( dharma Jaya Group)yg masih kerabat dekat,seiring dgn berjalannya waktu pada thn 1992 Puspa Jaya memisahkan diri dari Puspa Sari,izin trayeknya sendiri tidak diubah makanya ada yg Puspa Sari ada yg Puspa Jaya,Puspa Jaya sendiri sekarang memiliki lebih dari 140 Armada terdiri dari Bis besar dan kecil...

sebagai info sebentar lagi akan hadir di Trans kota dgn warna hijau khas Puspa jaya untuk di wilayah kota bandar lampung yang konfigurasi seatnya seperti Trans Jogja...
wah jadi saingan sama Damri donk om,,

Achmad Sudarmadi
06-12-2010, 16:09
kyknya ga ada yg karya jasa geh mas.... klw Budi Jasa ada, yg ngelen kota agung...
Puspa Jaya Grup: bumel 3/4 AC=Rajabasa-Kotabumi--->puspa jaya+puspa sari+parwis yg liverynya bunga2 kuning/ungu cantik...
bumel 3/4 AC=Rajabasa-Unit 2---->puspa jaya
bumel 3/4 AC=Rajabasa-Kota Agung--->puspa jaya, puspa sari, budi jasa+parwis yg liverynya bunga2 kuning/ungu cantik...

klw yg AKAP puspa, blm pernah naik,tapi mertua prnah naik dari buntu (2008) tiketnya 190rb, exe... soale klw gw pulkam ke purbalingga, nyarkawi pake PR, naik di bunderan rajabasa, dpt CD, turun di mbuntu...

kalo sekarang ndak ada Karya Jasa (grup Puspa) saya ndak tau mas........tapi dulu pas saya SMU saya sering liat ngelen Rajabasa-Kota Agung (saya SMU di Pringsewu-red)....cuma saya jarang pulang Lampung (paling 1tahun 2x) jadi ndak terlalu tau perkembangan bis2 2/3 nya Puspa Grup....



iya tuh, puspa grup di lampung, spesialis bumel (pake kembang setaman di dashboard supir).... Puspa Sari ada yg AC mas, mlh armadanya kinclong2.... keluarnya bareng parwis 3/4 yg diajak ngelen rjbs-kotabumi+rjbs-kotaagung.... klw Budi Jasa ngelen rjbs-Kota Agung, ngeblong abis... yg lain mah lemoooootttt....

Puspa Sari punya yang AC ya mas? saya belum pernah liat......Puspa Jaya langganan saya kalo bolak balik Lampung-Jawa sejak 10 tahun yang lalu mas.......maaf oot rumah saya di Sukoharjo Pringsewu mas......

salam kenal buat mas Kenzie...:shake:

LINTAS TIMUR
06-14-2010, 15:29
nech salah satu armada patas ny...
http://i545.photobucket.com/albums/hh374/Hafis/DSCN6526-Copy.jpg

UDINES-BENZ
06-22-2010, 11:25
Budi jasa izin trayeknya aja tetapi bisnya milik Puspa Jaya,sedangkan Puspa Sari merupakan cikal bakal berdirinya Puspa Jaya,dahulu Puspa jaya msh menginduk dengan PO Puspa Sari Denpasar ( dharma Jaya Group)yg masih kerabat dekat,seiring dgn berjalannya waktu pada thn 1992 Puspa Jaya memisahkan diri dari Puspa Sari,izin trayeknya sendiri tidak diubah makanya ada yg Puspa Sari ada yg Puspa Jaya,Puspa Jaya sendiri sekarang memiliki lebih dari 140 Armada terdiri dari Bis besar dan kecil...

sebagai info sebentar lagi akan hadir di Trans kota dgn warna hijau khas Puspa jaya untuk di wilayah kota bandar lampung yang konfigurasi seatnya seperti Trans Jogja...

Wah nice info neeh bandar lampung akan kdtangan Trans Lampung..

Salam kenal buat om handoko saya orang kotabumi tp sekarang ngepool di palembang..

smoking area
06-25-2010, 15:41
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/25062010/100_1327.jpg
miring n dekil

maz io
08-12-2010, 15:30
http://i890.photobucket.com/albums/ac110/harish_317/25062010/100_1327.jpg
miring n dekil

keren om,, izin tarik yaw:biggrin2::biggrin2:

Fuji Haryadi
08-30-2010, 19:55
Ini bis yang anter aku ke jogja via utara tgal 7/8/2010 kmrn, Lumayan ngeblong. Sayng kena macet di sukamandi 3 jam, nyape jombor jam 3 kalo gak jam 12an dah nyampe jombor. Tapi sudah harus peremajaan interior, leg restnya ada yang rusak.

boedi
09-27-2010, 18:48
nech salah satu armada patas ny...
http://i545.photobucket.com/albums/hh374/Hafis/DSCN6526-Copy.jpg mau nanya kalo dari bekasi yang ke tulang bawang ada gak ya? makasih gan. salam kenal...:hi:

LINTAS TIMUR
10-18-2010, 14:56
mungkin ada yang tau? puspa jaya ada gak di bekasi?
saran ane,
kalo mo ke tulang bawang, dari bekasi pake po2 jurusan palembang aja om..
tks

pendrex
10-18-2010, 15:34
puspa Jaya ada punya evobus kah?

handoko83
10-20-2010, 00:01
puspa Jaya ada punya evobus kah?


puspa jaya Po pertama yg memesan Evobus, sebelum launching evobus shasis sudah masuk untuk dibuat evobus

margahayubali
10-21-2010, 17:20
saya punya foto-nya om....!!!!
waktu Puspa Jaya masih didalam kandangnya "NEW ARMADA"
sorry.....beribu sorry.....masih belajar upload :-)
salam kenal semuanya

huda
10-21-2010, 17:24
saya punya foto-nya om....!!!!
waktu Puspa Jaya masih didalam kandangnya "NEW ARMADA"
sorry.....beribu sorry.....masih belajar upload :-)
salam kenal semuanya

Ayo om dinaikin............

margahayubali
10-21-2010, 19:08
http://i52.tinypic.com/2yzirya.jpg

valeyopie
10-21-2010, 19:52
http://i52.tinypic.com/2yzirya.jpg
hmm mantab om.. Puspa Jaya punya berapa Evobus om?

Mang Oki
10-26-2010, 18:41
JupiterNya..

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1651.jpg

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1659.jpg

interiorNya Jupe,, exe lowh...

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1653.jpg

seat paling depanNya enak banget dah....

http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1654.jpg

:thumbsup:

LINTAS TIMUR
11-01-2010, 11:32
http://i52.tinypic.com/2yzirya.jpg

mantapp..chasisny apa nech?

KENZIE_SATRIA
11-01-2010, 17:13
Unit II sekarang masuk kabupaten mesuji, 2009 awal memang masih Tulangbawang, Puspa jaya 2/3 AC seperti ini juga melayani jalur rajabasa-Kotabumi, Rj Basa-pringsewu-kt agung, dan rj basa-metro.

Unit II masih ngikut tulang bawang, mas. batas kabupaten mesuji adlh way serdang (20km dari unit II) terkenalnya simpang asahan... (hehehe soale aku kerja di tulang bawang)...

KENZIE_SATRIA
11-01-2010, 17:17
Budi jasa izin trayeknya aja tetapi bisnya milik Puspa Jaya,sedangkan Puspa Sari merupakan cikal bakal berdirinya Puspa Jaya,dahulu Puspa jaya msh menginduk dengan PO Puspa Sari Denpasar ( dharma Jaya Group)yg masih kerabat dekat,seiring dgn berjalannya waktu pada thn 1992 Puspa Jaya memisahkan diri dari Puspa Sari,izin trayeknya sendiri tidak diubah makanya ada yg Puspa Sari ada yg Puspa Jaya,Puspa Jaya sendiri sekarang memiliki lebih dari 140 Armada terdiri dari Bis besar dan kecil...

sebagai info sebentar lagi akan hadir di Trans kota dgn warna hijau khas Puspa jaya untuk di wilayah kota bandar lampung yang konfigurasi seatnya seperti Trans Jogja...

dah beredar sekarang mas, ngeline dari arah panjang, garuntang, teluk betung.... seatnya hadap2pan, iya mirip trans jogja. kayaknya gak kress ma damri, solanya damri konsen ngelen rajabasa-tj.karang pake armada baru AC. armada lawas ngelen ke branti dan batu putu via kemiling (heheh lewat depan gang rumahku...)

KENZIE_SATRIA
11-01-2010, 17:20
kalo sekarang ndak ada Karya Jasa (grup Puspa) saya ndak tau mas........tapi dulu pas saya SMU saya sering liat ngelen Rajabasa-Kota Agung (saya SMU di Pringsewu-red)....cuma saya jarang pulang Lampung (paling 1tahun 2x) jadi ndak terlalu tau perkembangan bis2 2/3 nya Puspa Grup....




Puspa Sari punya yang AC ya mas? saya belum pernah liat......Puspa Jaya langganan saya kalo bolak balik Lampung-Jawa sejak 10 tahun yang lalu mas.......maaf oot rumah saya di Sukoharjo Pringsewu mas......

salam kenal buat mas Kenzie...:shake:

iya, tapi labelnya pariwisata tulisan gede di lambungnya... lam kenal balik, pringsewune ngendi mas? aku suka mancing di NONI klw pas puyeng...heheh...
trus purbalinggane ngendi? aku kutasari, klw aseli banjarnegara, dapet bojo wong purbalingga....

alonso
11-15-2010, 00:06
Puspa Jaya pariwisata saat bawa rombongan ke Medan kmrn...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs498.ash2/77143_1448255373422_1444324003_30982497_5856524_n. jpg

alonso
11-15-2010, 00:07
Puspa Jaya pariwisata saat bawa rombongan ke Medan kmrn...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs978.snc4/77143_1448255453424_1444324003_30982499_3592418_n. jpg

abraham
11-23-2010, 17:16
ini kemaren jalan berdua kearah Lampung dari arah timur (jogja)
yang satu gak kena soalnya motonya pake hape...

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs992.snc4/76532_1504480984453_1607119511_31322866_4931981_n. jpg

winarnoputra
11-24-2010, 09:56
Di daerah delanggu

http://i51.tinypic.com/2hyx9bl.jpg[/IMG]

scania_benz
11-24-2010, 13:59
http://i52.tinypic.com/2yzirya.jpg
Mantaapp Evobusnya

abraham
12-01-2010, 18:28
om2, kalo tiket dari jogja ke lampung harganya berapa ya?
trus kelasnya apa? fasilitasnya juga dong...

trims...

Achmad Sudarmadi
12-03-2010, 23:04
om2, kalo tiket dari jogja ke lampung harganya berapa ya?
trus kelasnya apa? fasilitasnya juga dong...

trims...

harus buat tread khusus atau disini ndak papa?.....Lampung-Jogja-Wonogiri (Executif) Rp.240.000 (Lewat selatan) kalo yang Jogja-Semarang-Lampung (Exe) harganya juga sama....kalo mau ke Pringsewu/Talang Padang/Kota Agung bisa, nambah 20 ribu (nanti ganti bis AC 2/3 punyak Puspa Jaya yang jurusan Raja Basa-Kota Agung....yang Patas Lampung-Jogja (lewat selatan) tiketnya Rp. 205.000.....(Catatan: Puspa Jaya apapun kelasnya tidak mendapat jatah makan, hanya dapet jatah snack....keunggulan Puspa Jaya terletak di jumlah kursinya (Exe) yang hanya 28 seat.....lebih renggang di banding pesaing lainnya yang membuka trayek Lampung atau Palembang/Muara Enim....(maaf tidak bermaksud membandingkan)

abraham
12-03-2010, 23:14
harus buat tread khusus atau disini ndak papa?.....Lampung-Jogja-Wonogiri (Executif) Rp.240.000 (Lewat selatan) kalo yang Jogja-Semarang-Lampung (Exe) harganya juga sama....kalo mau ke Pringsewu/Talang Padang/Kota Agung bisa, nambah 20 ribu (nanti ganti bis AC 2/3 punyak Puspa Jaya yang jurusan Raja Basa-Kota Agung....yang Patas Lampung-Jogja (lewat selatan) tiketnya Rp. 205.000.....(Catatan: Puspa Jaya apapun kelasnya tidak mendapat jatah makan, hanya dapet jatah snack....keunggulan Puspa Jaya terletak di jumlah kursinya (Exe) yang hanya 28 seat.....lebih renggang di banding pesaing lainnya yang membuka trayek Lampung atau Palembang/Muara Enim....(maaf tidak bermaksud membandingkan)
trims infonya om....
wah, gak dapet jatah makan nih...

norton
12-09-2010, 16:37
apa 1 grup dg Restu Mulya, Wisata komodo dan Puspa Sari?

(Dharma Jaya group)


dharma jaya group hanya Restu Mulya, Wisata Komodo dan Puspa sari..dlu satu group sm puspa sari/ puspa group

NSR
02-09-2011, 22:30
kemarin sempat nanya ke sopirnya, Puspa Jaya baru beli 6 sasis 1526 elektrik, sedang dipakein baju Tentrem. adakah yang tau infonya?

roBani31
03-04-2011, 22:58
Puspa Jaya pariwisata saat bawa rombongan ke Medan kmrn...
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs978.snc4/77143_1448255453424_1444324003_30982499_3592418_n. jpg


ini kemaren jalan berdua kearah Lampung dari arah timur (jogja)
yang satu gak kena soalnya motonya pake hape...

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs992.snc4/76532_1504480984453_1607119511_31322866_4931981_n. jpg

sepertinya bis yg sama...
nanya om..
ni pake engine apa??
apakah RK-8 atau xbc??

abraham
03-04-2011, 23:16
sepertinya bis yg sama...
nanya om..
ni pake engine apa??
apakah RK-8 atau xbc??
kalo liat dari tulisan Mercedez Benz, ini New 1518 (CMIIW)

kalo yg gambar saya spertinya baru keluar dari karoseri om, tuh plat masih putih, hehehehe...

Guntur_pj
03-13-2011, 01:17
sepertinya bis yg sama...
nanya om..
ni pake engine apa??
apakah RK-8 atau xbc??



Klo yg atas 1518 Euro 3 dan yg bawah 1521 Euro 3

valeyopie
03-13-2011, 08:50
sepertinya bis yg sama...
nanya om..
ni pake engine apa??
apakah RK-8 atau xbc??

Puspa jaya ga ada yang pake hino om,,mereka lebih doyan mercy..

nova_33
03-13-2011, 10:42
iya, tapi labelnya pariwisata tulisan gede di lambungnya... lam kenal balik, pringsewune ngendi mas? aku suka mancing di NONI klw pas puyeng...heheh...
trus purbalinggane ngendi? aku kutasari, klw aseli banjarnegara, dapet bojo wong purbalingga....


Budi jasa izin trayeknya aja tetapi bisnya milik Puspa Jaya,sedangkan Puspa Sari merupakan cikal bakal berdirinya Puspa Jaya,dahulu Puspa jaya msh menginduk dengan PO Puspa Sari Denpasar ( dharma Jaya Group)yg masih kerabat dekat,seiring dgn berjalannya waktu pada thn 1992 Puspa Jaya memisahkan diri dari Puspa Sari,izin trayeknya sendiri tidak diubah makanya ada yg Puspa Sari ada yg Puspa Jaya,Puspa Jaya sendiri sekarang memiliki lebih dari 140 Armada terdiri dari Bis besar dan kecil...

sebagai info sebentar lagi akan hadir di Trans kota dgn warna hijau khas Puspa jaya untuk di wilayah kota bandar lampung yang konfigurasi seatnya seperti Trans Jogja...

OOT dikit yah, Lampung area masuk Personal Room Lampung area dong, biar terdata siapa yang di Lampung..
Thanks


nech salah satu armada patas ny...
http://i545.photobucket.com/albums/hh374/Hafis/DSCN6526-Copy.jpg

Lah perasaan kemaren liat ini jadi patas bakauheni

nova_33
03-13-2011, 10:45
dharma jaya group hanya Restu Mulya, Wisata Komodo dan Puspa sari..dlu satu group sm puspa sari/ puspa group

Masih satu group sepertinya, Kalo mau ke Denpasar dari Lampung naik Puspa Jaya bisa nanti dipindah ke Restu Mulya..


Klo yg atas 1518 Euro 3 dan yg bawah 1521 Euro 3

Om masuk personal room lampung area yah, biar bisa terdata siapa aja yang di lampung area..
Sory min OOT lagi, abis kesepian di Lampung. xixi

Guntur_pj
03-13-2011, 11:54
OOT dikit yah, Lampung area masuk Personal Room Lampung area dong, biar terdata siapa yang di Lampung..
Thanks



Lah perasaan kemaren liat ini jadi patas bakauheni

Patas kaya gini g cuman satu bung..patas 84 ini msh jd Akap..yg di tarik di bakau yg msh bagus beberapa selendang NA ex parwis,beberapa selendang merpati bali,n selendang karoseri Ri yg berwarna pink, karena skrg pake nama sendiri alias sudah dipecah2 bkn Rgu lagi otomatis jatah untuk puspa jaya bertambah karena groupnya banyak seperti puspa jaya,puspa sari,bina jasa,budi jasa

nova_33
03-13-2011, 17:41
Patas kaya gini g cuman satu bung..patas 84 ini msh jd Akap..yg di tarik di bakau yg msh bagus beberapa selendang NA ex parwis,beberapa selendang merpati bali,n selendang karoseri Ri yg berwarna pink, karena skrg pake nama sendiri alias sudah dipecah2 bkn Rgu lagi otomatis jatah untuk puspa jaya bertambah karena groupnya banyak seperti puspa jaya,puspa sari,bina jasa,budi jasa

Gw pernah nih naek patas bakau yang ini, masih bagus seperti yang dibilang.. Yah untuk rajabasa-bakauheni yang nyaman masih puspa jaya lah kalo menurut gw..

Ada yang punya pict evobus puspa gak? Dia ngelen mana tuh??

paulsinaga
04-02-2011, 14:02
Ane setiap hari lihat ni bis lewat di antara krapyak-mangkang(semarang) jam 16.30-17.15 an wib. mungkin class exe tuh..yg jur jogja-smg-lampung kalo ane tak silap..kalo silap monggo d koreksi om..picturenya menyusul yah..

nova_33
04-02-2011, 18:15
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/208334_1640885422167_1237746255_31396287_8251952_n .jpg

harysdesvian
04-19-2011, 23:45
Dulu waktu nyobain RESTU MULYA, sempet ngobrol ama agennya di Ubung...
Ktnya, Puspa Jaya sering kasih penumpang yg ke bali dari sumatra..transitny di yogya, bgitu pula sebalikny penumpang dri bali yg mo ke lampung di kasih ke puspa jaya.....

Kalo masalah hub keluarga, kurang jelas juga saya...mungkin rekan2 ada yang lebih tau????

jadi gini mas2 sekalian,ane driver puspa jaya..
puspa jaya dulu ngambil nama puspa sari itu lisensi bus puspa sari denpasar, mksdnya 1 management tpi sekarang puspa jaya udh masing2 ma puspa sari denpasar..

harysdesvian
04-19-2011, 23:58
OOT dikit yah, Lampung area masuk Personal Room Lampung area dong, biar terdata siapa yang di Lampung..
Thanks



Lah perasaan kemaren liat ini jadi patas bakauheni
wah klu bis it mah sering mangkal di bandar jaya...dulu yg bawa abah dayat

LINTAS TIMUR
04-23-2011, 13:03
jadi gini mas2 sekalian,ane driver puspa jaya..
puspa jaya dulu ngambil nama puspa sari itu lisensi bus puspa sari denpasar, mksdnya 1 management tpi sekarang puspa jaya udh masing2 ma puspa sari denpasar..

Thanks untuk pencerahannya mas.....
lam kenal... btw ngeline kmana?

nova_33
05-04-2011, 20:38
mantap..
Btw bawa armada yg mana om?
Puspa jaya berkembang pesat euy armadanya baru-baru...

nova_33
05-07-2011, 15:10
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/222178_1699387244676_1237746255_31483536_8241270_n .jpg

nova_33
05-07-2011, 15:12
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/230218_1699385284627_1237746255_31483531_1932358_n .jpg

nova_33
05-07-2011, 15:16
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/222181_1699382404555_1237746255_31483522_970592_n. jpg

LINTAS TIMUR
05-08-2011, 22:22
fotoin jetbus nya donk...heeeee

nova_33
05-08-2011, 22:37
fotoin jetbus nya donk...heeeee

Jetbus masih buat parwis om.. Saya kan masih jadi fotografer jalanan.. hihihi
Susah kalo berburu parwis jarang-jarang..

Guntur_pj
05-09-2011, 20:10
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/230218_1699385284627_1237746255_31483531_1932358_n .jpg

3425 body aslinya comfort laksana make over by equator

Guntur_pj
05-09-2011, 20:21
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/222181_1699382404555_1237746255_31483522_970592_n. jpg

body bis aslinya milenium trus make over di equator model lampu smile pada tahun 2008 laka di subang menghajar L300 di repair di equator model evo...2010 karambol dikebumen trus diperbaiki di bengkel sendiri modelnya seperti foto diatas...

Andrew_CN
05-09-2011, 22:57
fotoin jetbus nya donk...heeeee

Mas, ini foto Puspa Jaya Jetbus. Ambil dari Grup FBnya Puspa Jaya. Monggo silakan
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663734997092&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663735877114&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663739117195&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663739717210&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663734517080&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663734197072&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663727196897&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663726516880&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663722676784&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1970270746415&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1970270426407&set=o.55055727265&type=1

LINTAS TIMUR
05-09-2011, 23:44
Mas, ini foto Puspa Jaya Jetbus. Ambil dari Grup FBnya Puspa Jaya. Monggo silakan
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663734997092&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663735877114&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663739117195&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663739717210&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663734517080&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663734197072&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663727196897&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663726516880&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1663722676784&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1970270746415&set=o.55055727265&type=1
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1970270426407&set=o.55055727265&type=1

terima kasih mas,,,,,,

LINTAS TIMUR
05-09-2011, 23:46
body bis aslinya milenium trus make over di equator model lampu smile pada tahun 2008 laka di subang menghajar L300 di repair di equator model evo...2010 karambol dikebumen trus diperbaiki di bengkel sendiri modelnya seperti foto diatas...

wahhh...dah sring drombak nechh...tp bentuk mileniumny masih kliatan nech.....
thanks mas, pencerahanny...
ini mas guntur driverny PJ, bukan? lam kenal mas..

nova_33
05-09-2011, 23:51
wahhh...dah sring drombak nechh...tp bentuk mileniumny masih kliatan nech.....
thanks mas, pencerahanny...
ini mas guntur driverny PJ, bukan? lam kenal mas..

Iya om sepertinya om Guntur driver PJ..

Salut sama PJ armadanya kinclong-kinclong bukan hanya yang big bus, yang kecil-kecil juga keren-keren.

LINTAS TIMUR
05-10-2011, 00:11
denger2 bkal kluar untuk biskotany yach?

nova_33
05-10-2011, 08:21
denger2 bkal kluar untuk biskotany yach?

Kalo gak salah udah ada tuh transkota, gak ada gambar bunganya liat di FB PJ Group, tapi saya belum tahu untuk rute mana dan belum pernah lihat penampakannya karena selama ini Trans Kota dilayani sama si Orange dan Damri..
Tapi di FB foto armadanya udah ada..

abraham
05-10-2011, 10:31
sebelum UN SMP 2011...
lupa tanggal berapa, hehe..

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/225675_1768242938337_1607119511_31708199_6260603_n .jpg

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/222666_1768243658355_1607119511_31708200_1770432_n .jpg

Guntur_pj
05-10-2011, 13:22
denger2 bkal kluar untuk biskotany yach?


yup akan hadir BRT atau Trans lampung dgn operator Puspa Jaya

nova_33
05-10-2011, 13:44
yup akan hadir BRT atau Trans lampung dgn operator Puspa Jaya

Mantap.. Line mana nih om?
Mudah-mudahan ada line Rajabasa-Branti..

nova_33
06-19-2011, 13:12
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/263695_1778680786965_1237746255_31593776_6236430_n .jpg

nova_33
06-19-2011, 13:12
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/261543_1778688267152_1237746255_31593787_371909_n. jpg

nova_33
06-19-2011, 13:13
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/255143_1778703427531_1237746255_31593806_4811665_n .jpg

nova_33
06-19-2011, 13:14
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/255028_1778718027896_1237746255_31593819_6027030_n .jpg

Cepek
06-24-2011, 19:02
harus buat tread khusus atau disini ndak papa?.....Lampung-Jogja-Wonogiri (Executif) Rp.240.000 (Lewat selatan) kalo yang Jogja-Semarang-Lampung (Exe) harganya juga sama....kalo mau ke Pringsewu/Talang Padang/Kota Agung bisa, nambah 20 ribu (nanti ganti bis AC 2/3 punyak Puspa Jaya yang jurusan Raja Basa-Kota Agung....yang Patas Lampung-Jogja (lewat selatan) tiketnya Rp. 205.000.....(Catatan: Puspa Jaya apapun kelasnya tidak mendapat jatah makan, hanya dapet jatah snack....keunggulan Puspa Jaya terletak di jumlah kursinya (Exe) yang hanya 28 seat.....lebih renggang di banding pesaing lainnya yang membuka trayek Lampung atau Palembang/Muara Enim....(maaf tidak bermaksud membandingkan)
Sama dengan Exe-nya Ramayana, kursinya juga 28 Maaf kalau ane salah .....

irhamania
08-03-2011, 07:29
http://i1141.photobucket.com/albums/n583/irhamania/edit5.jpg

maz_jacx
09-16-2011, 13:56
Puspa Jaya yang jurusan ke Ponorogo armadanya gak ada yang baru ya???

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/20082011735-1.jpg

Nucleus 3
09-23-2011, 00:03
http://i773.photobucket.com/albums/yy12/nucle_us/DSC02672.jpg

arifshiddiq
10-02-2011, 01:32
Mantap...
ane juga sering naek bis puspa jurusan Rajabasa - Kotabumi
tapi ane ga punya camera...ga bisa mengabadikan moment...

Andhika
10-02-2011, 23:19
beberapa armada Puspa Jaya sudah ada yang dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi lho..
terakhir yang saya tau sih baru 2 unit, gak tau deh sekarang jumlah armada yang sdh di pasang Wi-Fi ada berapa..

abraham
10-02-2011, 23:24
beberapa armada Puspa Jaya sudah ada yang dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi lho..
terakhir yang saya tau sih baru 2 unit, gak tau deh sekarang jumlah armada yang sdh di pasang Wi-Fi ada berapa..

Kalo ndak salah inget salah satunya yg New Celcius yah Om? CMIIW

Andhika
10-02-2011, 23:54
Kalo ndak salah inget salah satunya yg New Celcius yah Om? CMIIW

sepertinya begitu..
klo saya liatnya yg Jupiter Li..

nova_33
01-27-2012, 10:53
sepertinya begitu..
klo saya liatnya yg Jupiter Li..

Wi-Fi Jupiter Li, New Celcius gak tau dah nambah apa belum..
Armada terbaru dilengkapi colokan listrik, jadi bisa charger hp..

Sundul gan pake Jetbus..
https://lh6.googleusercontent.com/-s10WyVgz7uA/TxvpbEvanKI/AAAAAAAADXQ/zALFfRmtFRw/s640/IMG_9905.JPG

rizky permadi
01-27-2012, 11:03
Ini langganan saya dari raja basa ke kota agung, saingannya PO merta sari, tapi armadanya puspa jaya lebih bagus hehe

nova_33
02-08-2012, 13:52
https://lh3.googleusercontent.com/-qO30ooY4uD8/TzIHgqn6oSI/AAAAAAAADdQ/ISQGZ9D26bM/s720/IMG_0064new.JPG

nova_33
02-08-2012, 13:53
https://lh6.googleusercontent.com/--Sc6TB-Wl-g/TzIGn9IEsoI/AAAAAAAADdI/CnWyA5epss4/s720/IMG_0063new.JPG

valeyopie
03-17-2012, 13:16
https://lh6.googleusercontent.com/--Sc6TB-Wl-g/TzIGn9IEsoI/AAAAAAAADdI/CnWyA5epss4/s720/IMG_0063new.JPG
Ini di museum ya nov?
Puspa jaya sekarang punya taksi yah?

nova_33
03-17-2012, 21:23
Ini di museum ya nov?
Puspa jaya sekarang punya taksi yah?

kabarnya sih gitu.. dari dulu ada taksi ijo namanya Jaya, tapi gak tau itu punya puspa atau bukan..

Guntur_pj
04-01-2012, 20:58
kabarnya sih gitu.. dari dulu ada taksi ijo namanya Jaya, tapi gak tau itu punya puspa atau bukan..



Jaya taksi punya PJ juga dan yg baru pake nama Puspa Jaya Taksi

valeyopie
04-02-2012, 07:18
Yang baru pake chevrolet kayaknya, cmiiw

maz_jacx
04-02-2012, 08:56
denger2 kmaren2 untuk sementara yang ke Blitar "diistirahatkan" dulu, apakah sudah dibuka kembali??

nova_33
05-25-2012, 22:59
Patas Bakauheni

https://lh6.googleusercontent.com/-YXgkIaNehI8/T7-P66-3TvI/AAAAAAAAEzA/lH3jDGO_AbI/s640/IMG_2070scania.JPG

nova_33
05-25-2012, 23:00
Patas juga, tapi yang boemel sebelahnya Karona bukan Puspa Jaya..
https://lh3.googleusercontent.com/-pV2eHotPsLs/T7-PKShiDSI/AAAAAAAAEyQ/28lqtsgdnG4/s640/IMG_2047scania.JPG

nova_33
05-25-2012, 23:18
Pengen masuk forum katanya :D

https://lh4.googleusercontent.com/-ySwr9YI3WHw/T3L9DolnuXI/AAAAAAAAESw/1pSTxBa4J74/s640/IMG_0970.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/-IzAU6bVtrzk/T3L9Bhm9HFI/AAAAAAAAESo/ZGr1TcudQ4M/s640/IMG_0971.JPG

veri_rahman
05-25-2012, 23:37
duo PJ(primajasa ama puspajaya)
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/392374_391912377511672_578399963_n.jpg

nova_33
06-05-2012, 15:48
Patas Bakauheni lagi
Puspa Jaya Grup - Budi Jasa
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/255594_3371416044351_1749224965_n.jpg

irvan_24
06-30-2012, 00:00
Jaya taksi punya PJ juga dan yg baru pake nama Puspa Jaya Taksi

iya taksinya skrg pake nama puspa jaya and sedannya make chevrolet lova

Hino RG
07-14-2012, 15:52
http://img338.imageshack.us/img338/215/foto435.jpg

bayu tetap sanjaya
08-09-2012, 03:41
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/558429_467089673310866_809769712_n.jpg

FEPRIADI IRAWAN
08-09-2012, 06:03
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/558429_467089673310866_809769712_n.jpg
pakai engine apa ini om.....??

maz_jacx
08-09-2012, 09:48
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/558429_467089673310866_809769712_n.jpg

garang nih bus, Jupiter Li face lamp New Marco.

CEO scania
08-09-2012, 10:57
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/558429_467089673310866_809769712_n.jpg

kapan hari ketemu bus ini di Tulungagung, Jupiter Li,lampu marco,
ngelennya Semarang - Solo - Blitar :)

CEO scania
08-09-2012, 11:07
Ini neh kak, yg ktmu d Tulungagung,
Rute Semarang - Solo - Blitar

http://i1251.photobucket.com/albums/hh547/ardian_drummer/King%20of%20Street/2012-07-26102056PS640.jpg

maz_jacx
08-09-2012, 11:52
Ini neh kak, yg ktmu d Tulungagung,
Rute Semarang - Solo - Blitar

http://i1251.photobucket.com/albums/hh547/ardian_drummer/King%20of%20Street/2012-07-26102056PS640.jpg

oooow, ternyata jatah Lampung-Blitar ya.

CEO scania
08-09-2012, 12:04
oooow, ternyata jatah Lampung-Blitar ya.

mgkn mas, ane jg baru tau ada puspa jaya lewat tulungagung :P

maz_jacx
08-09-2012, 12:11
mgkn mas, ane jg baru tau ada puspa jaya lewat tulungagung :P

kalo Puspa Jaya yang Lampung-Blitar sudah lama kog mas.

Raden
08-09-2012, 16:41
nambah nih, pas dibuat parwis

http://i1159.photobucket.com/albums/p628/raden41/puspajaya.jpg

nova_33
08-09-2012, 21:23
pakai engine apa ini om.....??

Sepertinya yang itu masih kuler om Fep..


Ini neh kak, yg ktmu d Tulungagung,
Rute Semarang - Solo - Blitar

http://i1251.photobucket.com/albums/hh547/ardian_drummer/King%20of%20Street/2012-07-26102056PS640.jpg


oooow, ternyata jatah Lampung-Blitar ya.

Yup betul tuh Jatah Lampung-Blitar...

arifshiddiq
09-08-2012, 18:16
Patas Bakauheni

https://lh6.googleusercontent.com/-YXgkIaNehI8/T7-P66-3TvI/AAAAAAAAEzA/lH3jDGO_AbI/s640/IMG_2070scania.JPG

emang ada ya patas bakauheni??
berarti berangkatnya bukan dari terminal rajabasa dong??
infonya dooong...

dr.asmawan
09-22-2012, 10:37
Puspa Jaya yang nginep di terminal ponorogo itu jurusan mana ya om?
Pernah kliatan masuk terminal ponorogo sekitar jam 9 malem, lupa pake body apa...

valeyopie
10-13-2012, 12:41
emang ada ya patas bakauheni??
berarti berangkatnya bukan dari terminal rajabasa dong??
infonya dooong...

Trayeknya Rajabasa - Bakauheni PP, jadi berangkatnya dari Rajabasa dan dari Bakauheni juga om,,

nova_33
10-22-2012, 21:04
emang ada ya patas bakauheni??
berarti berangkatnya bukan dari terminal rajabasa dong??
infonya dooong...


Trayeknya Rajabasa - Bakauheni PP, jadi berangkatnya dari Rajabasa dan dari Bakauheni juga om,,

Betul kata om Yopie itu AKDP om..
Rajabasa-Bakauheni ada 2 kelas Ekonomi sama Patas AC.

maz_jacx
10-23-2012, 11:49
Puspa Jaya yang nginep di terminal ponorogo itu jurusan mana ya om?
Pernah kliatan masuk terminal ponorogo sekitar jam 9 malem, lupa pake body apa...

Ponorogo-Lampung om.

dr.asmawan
10-23-2012, 19:59
Ponorogo-Lampung om.

Masih rutin ngelen sampe sekarang om untuk jalur ini?

Interneste_Benz
10-24-2012, 01:34
Masih rutin ngelen sampe sekarang om untuk jalur ini?

Masih om. Lha wong masih ada agennya di terminal bus Seloaji.

dr.asmawan
10-24-2012, 03:27
Masih om. Lha wong masih ada agennya di terminal bus Seloaji.

Oh maaf om soale saya kurang tahu karena jarang ketemu armada puspa jaya di seloaji.... :D
Makasih om...

maz_jacx
10-24-2012, 07:36
Masih rutin ngelen sampe sekarang om untuk jalur ini?

masih setia sampai sekarang, Puspa Jaya termasuk pemain lama di jalur Ponorogo-Lampung.

dr.asmawan
10-24-2012, 13:12
masih setia sampai sekarang, Puspa Jaya termasuk pemain lama di jalur Ponorogo-Lampung.

Wah nice info om jacx, ternyata pemain lama ya....

maz_jacx
10-24-2012, 13:45
Wah nice info om jacx, ternyata pemain lama ya....

betul sekali mas, berangkat dari Seloaji sekitar jam 9 pagi.

Andhika
10-25-2012, 11:23
https://lh4.googleusercontent.com/-SMBm7642SEA/UHf8fItohfI/AAAAAAAAA6Y/UtlilwLHO84/s640/186.JPG

alfieantho_scorbus
10-25-2012, 22:13
Puspa Jaya yang nginep di terminal ponorogo itu jurusan mana ya om?
Pernah kliatan masuk terminal ponorogo sekitar jam 9 malem, lupa pake body apa...

Iya om,sring lhat d seloaji
kdang smpai 3 armada yg nginep

dr.asmawan
10-26-2012, 11:44
Iya om,sring lhat d seloaji
kdang smpai 3 armada yg nginep

Sampe 3 om? wah... ngelen kemana tuh kok pada ngumpul di Ponorogo semua...

alfieantho_scorbus
10-27-2012, 18:02
Sampe 3 om? wah... ngelen kemana tuh kok pada ngumpul di Ponorogo semua...

Mngkn sumatra'nan om,td siang jg 3,mngkn bru bsk brangkatny
armadany bgus2 apalagi stelah d mandiin...hehe

nova_33
11-01-2012, 13:10
Sampe 3 om? wah... ngelen kemana tuh kok pada ngumpul di Ponorogo semua...


Mngkn sumatra'nan om,td siang jg 3,mngkn bru bsk brangkatny
armadany bgus2 apalagi stelah d mandiin...hehe

Ponorogo-Lampung..

Alzena.
11-15-2012, 11:27
http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1641.jpg

Kalau saya perhatikan, yang paling kiri, itu plat nomernya dari Way Kanan, bis puspa jaya juga saya lihat banyak yang huruf belakangnya "W" pada BE XXXX W.

nova_33
11-15-2012, 22:15
http://i813.photobucket.com/albums/zz57/yhopie/100_1641.jpg

Kalau saya perhatikan, yang paling kiri, itu plat nomernya dari Way Kanan, bis puspa jaya juga saya lihat banyak yang huruf belakangnya "W" pada BE XXXX W.

Busnya Puspa Jaya memang banyak menggunakan plat way kanan om..

ynsupriyanto
01-07-2013, 12:24
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Puspa%20Jaya/Foto-gw237_zps3b703577.jpg

ynsupriyanto
01-07-2013, 12:24
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Puspa%20Jaya/Foto-gw240_zps200aef34.jpg

ynsupriyanto
01-07-2013, 12:25
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Puspa%20Jaya/Foto-gw241_zpsc3327e4d.jpg

ynsupriyanto
01-07-2013, 12:25
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Puspa%20Jaya/Foto-gw242_zpse55db1ac.jpg

ynsupriyanto
01-07-2013, 12:26
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Puspa%20Jaya/Foto-gw280_zpsc3d58a17.jpg

ynsupriyanto
01-07-2013, 12:27
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Puspa%20Jaya/Foto-gw338_zps562416ed.jpg

Chrisnahanungkara
01-19-2013, 14:29
Kmrn hbs perjalanan dgn Puspa exe Lampung Solo lumayan enak.
Tpi syng dpt yg Celcius smpai di Pool Rajabasa lihat yg Galaxy EXL jdi pingin pindah. Rupanya kekecewaanq tdk berakhir, walaupun Galaxy brngkat 15 menit lebih awal dri Pool. Puspa yg kunaiki bisa nyusul Galaxy di Panjang.
Rupanya bis ini nyaman jga ya walaupun bru sekali naik mngkin klo nanti ke Lampung aq pilih Puspa aja.

D3J@VU_D.P
03-30-2013, 18:06
http://imageshack.us/a/img825/5623/foto0097li.jpg

maz_jacx
04-01-2013, 08:39
http://imageshack.us/a/img825/5623/foto0097li.jpg

sang Puspa Jaya awet banget ngeline Ponorogo, hehehe.........

Praditya_reogBIS
04-01-2013, 16:16
sang Puspa Jaya awet banget ngeline Ponorogo, hehehe.........
Iya om, kadang 3 bus sekaligus masuk Ponorogo. Tapi kadang2 juga ada yg perpal di Ponorogo.

dr.asmawan
04-01-2013, 16:18
Iya om, kadang 3 bus sekaligus masuk Ponorogo. Tapi kadang2 juga ada yg perpal di Ponorogo.

Dan kadang tidak ada satupun yang masuk Ponorogo.... :)

maz_jacx
04-01-2013, 17:13
Iya om, kadang 3 bus sekaligus masuk Ponorogo. Tapi kadang2 juga ada yg perpal di Ponorogo.


Dan kadang tidak ada satupun yang masuk Ponorogo.... :)

tergantung jumlah penumpang, sama kayak M*RT*S*R*, kadang ada kadang tidak.

D3J@VU_D.P
04-05-2013, 22:42
tergantung jumlah penumpang, sama kayak M*RT*S*R*, kadang ada kadang tidak.
Puspa Jaya hrs tetep Jaya,trutama d Ponorogo...

D3J@VU_D.P
04-05-2013, 22:44
sang Puspa Jaya awet banget ngeline Ponorogo, hehehe.........
Bener om...q sering ngoperin pnumpang pkai armada Puspa Jaya.

D3J@VU_D.P
04-05-2013, 22:46
q tanya crew klo perpal smpai brapa hari..jwb'nya 3-4 hri...,,
http://imageshack.us/a/img4/2629/puspajaya0216.jpg

TiberCha
04-06-2013, 02:13
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-b.ak/hphotos-ak-ash4/408058_4114717604929_803784562_n.jpg

TiberCha
04-06-2013, 02:14
http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-c.ak/hphotos-ak-ash3/62885_4114744525602_312962517_n.jpg

maz_jacx
04-09-2013, 14:38
Bener om...q sering ngoperin pnumpang pkai armada Puspa Jaya.

ngoperin kemana Om?


q tanya crew klo perpal smpai brapa hari..jwb'nya 3-4 hri...,,
http://imageshack.us/a/img4/2629/puspajaya0216.jpg

makanya, Puspa Jaya sering berhari-hari di Seloaji.

D3J@VU_D.P
05-07-2013, 17:46
ngoperin kemana Om?



makanya, Puspa Jaya sering berhari-hari di Seloaji.
byasa oper penumpang tujuan sumatra om.

D3J@VU_D.P
05-07-2013, 17:47
buatan karoseri maa ya...???,
http://imageshack.us/a/img40/3888/foto0656c.jpg

http://imageshack.us/a/img708/1074/foto0657a.jpg

badar scania
06-02-2013, 18:10
http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-frc3/q73/s480x480/969635_484320011640582_1962982705_n.jpg

ZOE'FREE NGALAM-ZUFRI
06-12-2013, 10:39
PO PUSPA JAYA

PARIWISATA

https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/7447_4226947770752_1899225678_n.jpg

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/9403_4240037137978_549008016_n.jpg

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/971219_4204823097649_463625866_n.jpg