PDA

View Full Version : Harapan Kita (Akas NNR)



Pages : [1] 2

arale
11-15-2009, 23:20
Secuplik fotonya..

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_702053495l.jpg

Ada yg mau menambahkan?

heru_yk
11-20-2009, 14:11
kemaren waktu ke malang sempet liat bus ini

Ryan.Agusta
11-20-2009, 14:32
yang paling berkesan the one and only "BLEDEX PANTURA"-nya

genji
11-21-2009, 01:15
yang paling berkesan the one and only "BLEDEX PANTURA"-nya

maksudnya BLEDEX PANTURA apaan om sodong..??
istilahnya ato ada stikernya gtu..??

darmi_bismania
11-25-2009, 04:22
ni bis raja jalanan nya pantura

Ryan.Agusta
11-25-2009, 07:45
maksudnya BLEDEX PANTURA apaan om sodong..??
istilahnya ato ada stikernya gtu..??

stikernya. pada dasarnya bisnya juga edan2 larinya kuenceng,

Bocah Talun
11-25-2009, 21:40
Bner Om Sodong....!! rata2 bisnya banter2 larinya...!!

roda_perothol
11-26-2009, 11:37
NNR kyaknya ke malang yach.. bener ga?

bangil
11-27-2009, 02:56
larinya kenceng-kenceng soalnya suka balapan sama bis patas Surabaya-Semarang, bis Executive Surabaya - Jakarta...pdhl dia bis bumel

diex
11-28-2009, 02:25
larinya kenceng-kenceng soalnya suka balapan sama bis patas Surabaya-Semarang, bis Executive Surabaya - Jakarta...pdhl dia bis bumel

ditambah lagi dari semua harkit jurusan cirebon sudah bermesin kerokan,jadi larinya kencang sangat..
:metal:

biskilat
12-08-2009, 01:00
memang akas dan kroni2nya king of road.....

andryalmeyda
12-09-2009, 20:47
akoe adalah penggemar setia yg satu ini.....AKAS PATAS SBY-JOG
kok gak pernah nampak di bungur sihhh???juga di tirtonadi
rekan2....brgkali ada yg tau gak penyebabnya....???
please info ya.......suwun.....
maap banget....ambil sample yg satu ini....bukan umum dari trayek sby-jogja
tapi ke denpasar-bali....
http://i928.photobucket.com/albums/ad121/andryalmeyda/DSC01400.jpg

Ryan.Agusta
12-09-2009, 22:33
[QUOTE=andryalmeyda;12472][B][COLOR=Blue][I]akoe adalah penggemar setia yg satu ini.....AKAS PATAS SBY-JOG
kok gak pernah nampak di bungur sihhh???juga di tirtonadi
rekan2....brgkali ada yg tau gak penyebabnya....???
please info ya.......suwun.....


maaf om gambar di resize ke ukuran 600X480 pixels aja

biskilat
12-11-2009, 00:12
akoe adalah penggemar setia yg satu ini.....AKAS PATAS SBY-JOG
kok gak pernah nampak di bungur sihhh???juga di tirtonadi
rekan2....brgkali ada yg tau gak penyebabnya....???




kata bebebrapa kru si karena kalah saingan dengan eka-mira yang jam nya udah mepet2

Jambean
12-12-2009, 15:24
stikernya. pada dasarnya bisnya juga edan2 larinya kuenceng,

heheh akas group gitu,mekaniknya kan keren2 utk mengakali bis,jadi lajunya gila abis

mira_lover
12-12-2009, 23:02
Aku pernah Naik HARAPAN KITA dari tegal jam 17.30, mlayune yak2an sampe2 bangkunya ikut loncat waktu bisnya lewat gundukan dlm keadaan hi-speed. Dari Kudus smpe Surabaya balapan sama Jawa Indah Patas masuk bungur jam 02.30..ueeedaaan tenan tapi setelan mesinnya masih kurang untuk ukuran bis balap.

bangil
12-13-2009, 16:39
Aku pernah Naik HARAPAN KITA dari tegal jam 17.30, mlayune yak2an sampe2 bangkunya ikut loncat waktu bisnya lewat gundukan dlm keadaan hi-speed. Dari Kudus smpe Surabaya balapan sama Jawa Indah Patas masuk bungur jam 02.30..ueeedaaan tenan tapi setelan mesinnya masih kurang untuk ukuran bis balap.

maklum om, engine-engine harkit kan usianya dah belasan tahun...jd ya maklum aja kalo ada kekurangan

fajarfasha
12-14-2009, 11:10
Klo bledex pantura berangkat dari bungur jam berapa?trus klo balik ke sby kira2 di kudus jam berapa soale klo Harkit yg biasanya aq ketemu dari kudus jam 22:00 tapi berhenti hanya sebentar karena tdk punya jam di kudus

fajarfasha
12-14-2009, 11:15
akoe adalah penggemar setia yg satu ini.....AKAS PATAS SBY-JOG
kok gak pernah nampak di bungur sihhh???juga di tirtonadi
rekan2....brgkali ada yg tau gak penyebabnya....???




kata bebebrapa kru si karena kalah saingan dengan eka-mira yang jam nya udah mepet2


:shutup: bener sekarang Akas NNR + ASRI jarang ke Jogja karena kalah saingan ma Eka juga yang ATB kalah dengan MIRA AC

Ryan.Agusta
12-14-2009, 14:47
Klo bledex pantura berangkat dari bungur jam berapa?trus klo balik ke sby kira2 di kudus jam berapa soale klo Harkit yg biasanya aq ketemu dari kudus jam 22:00 tapi berhenti hanya sebentar karena tdk punya jam di kudus

sepertnya ada 3 armada HarKit yg dr Cirebon.

a/l sekitar jam 7 malem, jam 9 malem sm jam 11 malem.

arale
12-15-2009, 20:49
Ini ada beberapa foto Harapan Kita Bledex pantura yang lagi dibicarakan. Saya ambil waktu berangkat ke Bandung Sabtu 12/12 Kemarin.

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_748697778l.jpg

-----------------------

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_951313531l.jpg

-----------------------

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_410767428l.jpg

-----------------------

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_222924090l.jpg

-----------------------

Report selengkapnya ada di bagian Touring dengan judul Bandung-Malang PP.

fajarfasha
12-17-2009, 01:23
Ini ada beberapa foto Harapan Kita Bledex pantura yang lagi dibicarakan. Saya ambil waktu berangkat ke Bandung Sabtu 12/12 Kemarin.

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_748697778l.jpg

-----------------------

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_951313531l.jpg

-----------------------

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_410767428l.jpg

-----------------------

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_222924090l.jpg

-----------------------

Report selengkapnya ada di bagian Touring dengan judul Bandung-Malang PP.

ini dari bungur jam berapa bos pake mesin MB ya?makasih infonya

arale
12-18-2009, 00:00
Di Bungur jam 17.30. Tiap dua hari sekali.
Jd kalau hari ini gak dapet bledex, tunggu aja besoknya.

taliwang_kudus
12-19-2009, 15:31
Akas ada berapa jenis toh???bedanya apa??kok ada Akas, NNR trus Bledex??

andryalmeyda
12-20-2009, 16:06
Di Bungur jam 17.30. Tiap dua hari sekali.
Jd kalau hari ini gak dapet bledex, tunggu aja besoknya.
....tanya boss....
siapa yg pegang kendali ''BLEDEX'' ini...??
dulu pernah ada yg punya authorize ini (BLEDEX)....
probolinggo-suroboyo-jogja....namanya EDDY....
kalo yg Har-Kit ini sapa??
suwunnnn.....

bruank
12-24-2009, 17:56
....tanya boss....
siapa yg pegang kendali ''BLEDEX'' ini...??
dulu pernah ada yg punya authorize ini (BLEDEX)....
probolinggo-suroboyo-jogja....namanya EDDY....
kalo yg Har-Kit ini sapa??
suwunnnn.....


Kalo bledex yang ini apakah bukan mila banyuwangi jogja, ada 2 mila "bledex" , sama satu lagi mila "Shamber" (wes nubruk di jatiroto - Jember)

biskilat
01-12-2010, 11:04
bener mila juga ada yang bledex kok.. jogja-bwi

Mbexxx a.k.a Tendhong
01-14-2010, 14:59
Tapi klo boleh komentar sih, Mila ATBnya Jogja-bwi kok dah apda remek yah...
Tarikan gear 1 nya ga kena dan berat...
Eksteriornya cuman dempul doang...

arisk79
01-22-2010, 13:33
Di Bungur jam 17.30. Tiap dua hari sekali.
Jd kalau hari ini gak dapet bledex, tunggu aja besoknya.
dari bungur utk jurusan cirebon jadwalnya jam brp aja?:serbu:

mira_lover
02-05-2010, 19:36
ini dari bungur jam berapa bos pake mesin MB ya?makasih infonya
Setauku HARAPAN KITA gak ada yang bermesin MB deh, awalnya dulu pake mesin Nissan Diesel CB Karoseri Trisakti & New Armada. Terus Sekarang armadanya diganti, Sebagian pake mesin Hino AK & RG, sebagian lagi masih pake Nissan Diesel CB. Karoserinya ada yang pake Old Travego Morodadi Prima, ada juga yang pke Concerto-nya Rahayu Santosa. Harapan Kita kan terkenal ngeblong, jadi klo pake MB jadi kurang afdol kayaknya. Seperti bis2 Surabaya-Jogja kan jarang ada yang pake MB..Koreksi klo salah
:kawin:

Yuli Ariyono
02-09-2010, 14:12
kapan hari waktu pulang kerja liat harapan kita pake baju galaxynya tentrem. mgkn ada yg lebih tau?

arale
02-09-2010, 23:48
dari bungur utk jurusan cirebon jadwalnya jam brp aja?:serbu:

Trayeknya ada 3 bis sehari. Dari Bungur jam 14.00, 15.30 dan yg terakhir 17.30.

@Mbexx : Wah,, no comment aja deh,, Pasti dibuat bulan bulanan SK & Mira. Tapi untungnya Mila & Akas lewat karangjati. Jadi gak kalah-kalah banget waktu tempuhnya..

fajarfasha
02-16-2010, 14:25
Harapan Kita yang garasinya di Malang dekat Penjara Lowokwaru itu jurusan kemana ya?

bruank
02-16-2010, 14:32
Harapan Kita yang garasinya di Malang dekat Penjara Lowokwaru itu jurusan kemana ya?


malang banyuwangi kelihatan nya mas

andryalmeyda
05-16-2010, 17:53
.....keluar juga livery baru raja pantura Harapan Kita.....denger dari omongan sodara yg di NNR Probolinggo....Harkit punya yg baru....akhirnya kutemukan juga.....
jam yg dipake 17.43...
http://i928.photobucket.com/albums/ad121/andryalmeyda/harkit.jpg

mira_lover
05-16-2010, 18:59
.....keluar juga livery baru raja pantura Harapan Kita.....denger dari omongan sodara yg di NNR Probolinggo....Harkit punya yg baru....akhirnya kutemukan juga.....
jam yg dipake 17.43...
http://i928.photobucket.com/albums/ad121/andryalmeyda/harkit.jpg

Armada baru kah atau cuma make over? Tapi Gunung Mas-nya boleh juga, gak kalah sama tukang jahit lainnya...

andryalmeyda
05-16-2010, 20:45
Armada baru kah atau cuma make over? Tapi Gunung Mas-nya boleh juga, gak kalah sama tukang jahit lainnya...
....make over....dirasa engine msh oke....pake livery sama dgn sebelumnya NNR Jogya-Kalianget (madura)

arale
05-18-2010, 09:13
.....keluar juga livery baru raja pantura Harapan Kita.....denger dari omongan sodara yg di NNR Probolinggo....Harkit punya yg baru....akhirnya kutemukan juga.....
jam yg dipake 17.43...


Waw..waw..waw..waw..
Tunggu kedatanganku Harkit,, Hehe..
Jam 17.43 bis ini ada di mana, om? Bungurasih kah?

noped
05-18-2010, 09:23
Tampilan Kalem tapi cakep

andryalmeyda
05-19-2010, 17:27
Waw..waw..waw..waw..
Tunggu kedatanganku Harkit,, Hehe..
Jam 17.43 bis ini ada di mana, om? Bungurasih kah?
....yoa bozz....parkir di bungur sore hari

jalurselatan
05-24-2010, 12:49
Unik...

warna hitam bemper depan rada.
kurang pas...

mira_lover
05-25-2010, 23:01
....make over....dirasa engine msh oke....pake livery sama dgn sebelumnya NNR Jogya-Kalianget (madura)
Sebelum pake baju Gunung Mas bis ini pake Morodadi Old Travego kah?

fajarfasha
05-26-2010, 17:31
....yoa bozz....parkir di bungur sore hari

ni gantiin Bledex Pantura pa gantiin bus kebalikannya bledex klo dilihat jam segitu

bruank
06-12-2010, 02:13
kemarin ketemu exit tol kebomas , pas nganterin istri jadi ga sempet moto, karena harus cerita keistri tentang bis tersebut

akhwan
06-14-2010, 15:19
Waw..waw..waw..waw..
Tunggu kedatanganku Harkit,, Hehe..
Jam 17.43 bis ini ada di mana, om? Bungurasih kah?
kadang harkit ngak parkir di bungur tapi malah parkir di pintu keluar jadi di parkiran bis semarang kosong, ada yang tau kenapa:confused2:

diex
06-20-2010, 01:46
tak tambahin pict. nya ya..

http://i395.photobucket.com/albums/pp34/AKAS_ASRI/MACEM-MACEM/IMG_0673.jpg

bangil
06-21-2010, 11:13
tak tambahin pict. nya ya..

http://i395.photobucket.com/albums/pp34/AKAS_ASRI/MACEM-MACEM/IMG_0673.jpg


sejak kapan harapan kita punya bis parwis? boleh tuh kl ada foto yg lebih jelas lagi

halothan
06-30-2010, 21:31
makin mantep aja nih bis Akas...:)

Mbexxx a.k.a Tendhong
07-02-2010, 10:10
Trayeknya ada 3 bis sehari. Dari Bungur jam 14.00, 15.30 dan yg terakhir 17.30.

@Mbexx : Wah,, no comment aja deh,, Pasti dibuat bulan bulanan SK & Mira. Tapi untungnya Mila & Akas lewat karangjati. Jadi gak kalah-kalah banget waktu tempuhnya..

Hehehe....
Bener deh, bwt performa emang kalah...Tp klo kenyamanan emang enak...
Punya NNR (dan AKAS keseluruhan) tu naek ATB serasa naek patas....

tholey81
07-25-2010, 01:37
pernah liat akas model jadul tapi warnanya ngejreng orange ma biru,kalo diliat kayanya nnr.liat pas berangkat muktamar jogja kmrn.sayang kamera ga ready.ada yg pnya pictnya ga?

bangil
07-29-2010, 11:53
kadang harkit ngak parkir di bungur tapi malah parkir di pintu keluar jadi di parkiran bis semarang kosong, ada yang tau kenapa:confused2:

mungkin males bayar retribusi

Pramuji
08-09-2010, 08:27
Ini juga NNR kah...?
http://i33.tinypic.com/10mpzpy.jpg

bayu288
08-09-2010, 10:56
Ini juga NNR kah...?http://i33.tinypic.com/10mpzpy.jpg

mungkin om...itu ada tulisan AKAS NNR nya.....

andryalmeyda
08-11-2010, 17:10
NNR.edisi parwis.....
mmg byk skali varian yg satu ini

celebes45
09-14-2010, 19:23
Dapet ini nih,,,,

http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01296.jpg

http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01297.jpg


http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01299.jpg


Setelah saya dekati dan perhatikan,,,
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01298.jpg
Ternyata ini dari kertas. Ditutup dengan lapisan lakban bening. Di belakang kertas tsb ada tulisan lain. Tapi saya tidak berhasil membaca tulisan dibalik kertas putih ini...

mira_lover
11-04-2010, 20:48
Klo yang ini mbah'e NNR...
http://i921.photobucket.com/albums/ad57/mira_lover/NNR.jpg
Hino AK17*,klo gak salah dulu pake karoseri Malindo dan dibelakang body pake grill pada tutup bagasinya, mirip punya Jaya Putih dulu. Dari jaman aku masih SD bis ini wes ada, dan pastinya bentuknya dulu gak seperti ini...

mira_lover
11-04-2010, 21:00
Harapan Kita berbaju Gunung Mas...
http://i921.photobucket.com/albums/ad57/mira_lover/HarKit.jpg
Menurut saya ini generasi ketiga dari Harapan Kita. Generasi pertama armadanya non ATB Nissan Diesel CB Trisakti. Sedangkan yang kedua menggunakan armada ATB Nissan Diesel CB Berkaroseri RS Millenium. Yang ketiga kebanyakan pake Hino RK2...

saisitor
11-05-2010, 13:49
pengen ngerasain rk 2 nya tapi g pernah pas,kayaknya sih lumayan.ngeblonk.

saisitor
11-05-2010, 13:56
Klo yang ini mbah'e NNR...
http://i921.photobucket.com/albums/ad57/mira_lover/NNR.jpg
Hino AK17*,klo gak salah dulu pake karoseri Malindo dan dibelakang body pake grill pada tutup bagasinya, mirip punya Jaya Putih dulu. Dari jaman aku masih SD bis ini wes ada, dan pastinya bentuknya dulu gak seperti ini...
jangankan ak17,mitsubhisi lawas di srono banyuwangi masih banyak om,tapi hernnya di pake balapan ama ak3nya jawa indah masih bisa seimbang.

mira_lover
11-10-2010, 15:12
Klo mau tau kemampuan sebenernya harus dijajal di jalan yang lapang om, klo jalan2 umum sih mesin yang lama masih bisa meladeni mesin2 baru karena faktor hambatan di jalan...

irul_amro
11-12-2010, 06:50
Klo yang ini mbah'e NNR...
http://i921.photobucket.com/albums/ad57/mira_lover/NNR.jpg
Hino AK17*,klo gak salah dulu pake karoseri Malindo dan dibelakang body pake grill pada tutup bagasinya, mirip punya Jaya Putih dulu. Dari jaman aku masih SD bis ini wes ada, dan pastinya bentuknya dulu gak seperti ini...
tapi sayang buat yg ke ponorogo udah tua2 bis e.....

yosua wilis
12-15-2010, 12:36
ni nnr lawas yups tapi masih terawat


http://2.bp.blogspot.com/_M7ZZr--ggMw/THXq4EzW7TI/AAAAAAAAAjw/9CUSjQ5xhfU/s1600/AKAS+II+KLASIK.jpg

yosua wilis
12-15-2010, 12:38
sakera akas nnr


http://3.bp.blogspot.com/_M7ZZr--ggMw/THnIBUQ6Q4I/AAAAAAAAAoU/mcHOE9jAy0g/s1600/AKAS+II+MADURA+PATAS.jpg

yosua wilis
12-15-2010, 12:44
http://4.bp.blogspot.com/_M7ZZr--ggMw/TH8dA3Ir4WI/AAAAAAAAAr8/cU6DUOBu6Nk/s1600/AKAS+II+X+108+NNR.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_M7ZZr--ggMw/TIDJGM1-dKI/AAAAAAAAAuc/rX9iGkA-aOo/s1600/AKAS+NNR+UKIR+EK+%26+PATAS.jpg

andryalmeyda
01-01-2011, 18:39
....har-kit sore di bungur

http://i1213.photobucket.com/albums/cc477/andryalmeyda1/DSC07156-1.jpg

andryalmeyda
01-02-2011, 17:11
.....ke cirebon yg sore jam 17.30

http://i1213.photobucket.com/albums/cc477/andryalmeyda1/DSC07200.jpg

andryalmeyda
01-02-2011, 18:23
....beda karoseri....

http://i1213.photobucket.com/albums/cc477/andryalmeyda1/0c7d4bbde20a51043f62aac29df7b57f.jpg

mira_lover
01-03-2011, 11:49
ni nnr lawas yups tapi masih terawat


http://2.bp.blogspot.com/_M7ZZr--ggMw/THXq4EzW7TI/AAAAAAAAAjw/9CUSjQ5xhfU/s1600/AKAS+II+KLASIK.jpg
Kayaknya masih lama-an yang X 108 deh...sejak 1987 wes ada.

wahid s
02-18-2011, 00:23
NNR kyaknya ke malang yach.. bener ga?
nnr kebanyakan trayeknya jember surabaya...yg kemalang yg AG...kalau ndak salah lho

saisitor
02-20-2011, 10:36
http://4.bp.blogspot.com/_M7ZZr--ggMw/TH8dA3Ir4WI/AAAAAAAAAr8/cU6DUOBu6Nk/s1600/AKAS+II+X+108+NNR.jpg


ini mesinnya mitshubisi lawas tapi masih joss..yg model begini banyak yang buat jatah banyuwangi.....

rk05
02-24-2011, 18:47
Menurut saya ini generasi ketiga dari Harapan Kita. Generasi pertama armadanya non ATB Nissan Diesel CB Trisakti. Sedangkan yang kedua menggunakan armada ATB Nissan Diesel CB Berkaroseri RS Millenium. Yang ketiga kebanyakan pake Hino RK2...

Harkit pakai Nissan CB ya? Saya kira Hino AK, tp yg bledex pantura setahu saya pakai Hino AK3HR CMIIW

Ryan.Agusta
02-24-2011, 21:53
Harkit pakai Nissan CB ya? Saya kira Hino AK, tp yg bledex pantura setahu saya pakai Hino AK3HR CMIIW

Bledex Pantura ada brp ya? Tempo hari sy sll ngegap yg RKTurbo lho.

rk05
02-28-2011, 18:54
Ini ada beberapa foto Harapan Kita Bledex pantura yang lagi dibicarakan. Saya ambil waktu berangkat ke Bandung Sabtu 12/12 Kemarin.

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_748697778l.jpg

-----------------------

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_951313531l.jpg

-----------------------

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_410767428l.jpg

-----------------------

http://photos-p.friendster.com/photos/94/10/10000149/2_222924090l.jpg

-----------------------

Report selengkapnya ada di bagian Touring dengan judul Bandung-Malang PP.

Nah ini yang saya maksud AK3HR, tp mengingat foto yg diambil sudah cukup lama mungkin sekarang sudah ganti armada kali ya, atau memang ada lebih dari 1?

pecinta AKAS
03-16-2011, 15:56
Dulu dimalang ada ya harapan kita malang-cirebon????
Mohon pencerahannya...

muhammad iqubal
05-12-2011, 13:39
Dulu dimalang ada ya harapan kita malang-cirebon????
Mohon pencerahannya... ada omm... seingetku berangkatnya jam 9an...

Ryan.Agusta
05-12-2011, 19:16
Dulu dimalang ada ya harapan kita malang-cirebon????
Mohon pencerahannya...


ada omm... seingetku berangkatnya jam 9an...

ada juga ya ternyata yg dr Malang, kirain dr Probolinggo semua.

muhammad iqubal
05-13-2011, 08:32
ada juga ya ternyata yg dr Malang, kirain dr Probolinggo semua. itu dulu , sekarang uda gak ada omm..
harapan kita itu sampe jember apa probolinggo???
mohon pencerahannya..

muhammad iqubal
06-11-2011, 16:58
Btw , bis ini masih jalan gak ya??

Ryan.Agusta
06-11-2011, 18:36
Btw , bis ini masih jalan gak ya??

masih eksis om

muhammad iqubal
06-11-2011, 19:45
masih eksis om berapa armada omm yg masih jalan???

saptanu
06-11-2011, 20:02
berapa armada omm yg masih jalan???

tadi pagi pas berangkat sekolah, aku liat ada Harkit di buat Parwis..
G kompak tapi bus nya nih rombongan,
Bus 1, Akas NNR New Evo,
Bus 2, Harapan Kita... hade...

Ryan.Agusta
06-11-2011, 22:12
berapa armada omm yg masih jalan???

yg line Cirebon ada 4 dr timur 4 dr barat

muhammad iqubal
06-12-2011, 06:34
yg line Cirebon ada 4 dr timur 4 dr barat kalo yg jalan segitu berarti ini bus masih eksis banget....

Aben_JW
06-13-2011, 21:34
mulai agak sepi harkit.. cuma 2 - 3 unit dari timur. sisa 1 unit jam nya di beli sandy putra probolinggo -cirebon - kuningan pake RK8

saptanu
06-16-2011, 16:49
mulai agak sepi harkit.. cuma 2 - 3 unit dari timur. sisa 1 unit jam nya di beli sandy putra probolinggo -cirebon - kuningan pake RK8

Jam brapa start dari Surabaya mas?

didit.purnomo
07-06-2011, 11:26
Dapet ini nih,,,,

http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01296.jpg

http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01297.jpg


http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01299.jpg


Setelah saya dekati dan perhatikan,,,
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01298.jpg
Ternyata ini dari kertas. Ditutup dengan lapisan lakban bening. Di belakang kertas tsb ada tulisan lain. Tapi saya tidak berhasil membaca tulisan dibalik kertas putih ini...

motif indonesia bgt mas..kaya batik gitu mas..

Taz Muhadi
07-09-2011, 11:45
Saya pernah 3x naik bis ini...sekitar tahun 1995..probolinggo-cirebon, emang dahsyat larinya..

black bus
07-09-2011, 13:31
Dapet ini nih,,,,

http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01296.jpg

http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01297.jpg


http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01299.jpg


Setelah saya dekati dan perhatikan,,,
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01298.jpg
Ternyata ini dari kertas. Ditutup dengan lapisan lakban bening. Di belakang kertas tsb ada tulisan lain. Tapi saya tidak berhasil membaca tulisan dibalik kertas putih ini...

kacanya lebar om....

fajarfasha
07-14-2011, 18:19
itu dulu , sekarang uda gak ada omm..
harapan kita itu sampe jember apa probolinggo???
mohon pencerahannya..

yang garasi di dkt lowokwaru skrg apa masih?

muhammad iqubal
07-15-2011, 19:09
yang garasi di dkt lowokwaru skrg apa masih? masih dipake kok..
tapi akas NNR tok , harkitnya gak ada..

Firsttian Yoga
07-20-2011, 12:29
ada yang tau alamatnya akas nnr pariwisata??

Ryan.Agusta
07-20-2011, 19:00
ada yang tau alamatnya akas nnr pariwisata??

pernah liat di sekitar Waru arah Sidoarjo

jalurselatan
07-22-2011, 11:37
ada berapa bus yang berangkat dari jember ke cirebon?

muhammad iqubal
08-01-2011, 09:24
Harkit eks PATAS Jogja'an..

http://i1214.photobucket.com/albums/cc484/asd138/IMG0094A.jpg

aatea_agramasmania
08-10-2011, 23:25
wah
baru tau klo harkit segrup ma AKAS NNR
dulu yg megang manajemennya temennya ibu saya
saya sering maen ke garasinya harkit yg d probolinggo n malang
lama ngilang, ternyata dilebur ma NNR ya??
saya sering naek NNR yg New Armada lampu lancip warna coklat, mesin Hino RG, larinya dahsyat itu.....

muhammad iqubal
08-11-2011, 14:31
wah
baru tau klo harkit segrup ma AKAS NNR
dulu yg megang manajemennya temennya ibu saya
saya sering maen ke garasinya harkit yg d probolinggo n malang
lama ngilang, ternyata dilebur ma NNR ya??
saya sering naek NNR yg New Armada lampu lancip warna coklat, mesin Hino RG, larinya dahsyat itu..... Harapan Kita itu emang bagian dari AKAS NNR

maz_jacx
09-16-2011, 10:52
Dapet ini nih,,,,

http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01296.jpg

http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01297.jpg


http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01299.jpg


Setelah saya dekati dan perhatikan,,,
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/agustus-sept/DSC01298.jpg
Ternyata ini dari kertas. Ditutup dengan lapisan lakban bening. Di belakang kertas tsb ada tulisan lain. Tapi saya tidak berhasil membaca tulisan dibalik kertas putih ini...

Ini jurusan Ponorogo-Surabaya ya Om??? pernah papasan di Madiun soalnya...

rk05
09-26-2011, 12:41
Harapan Kita @ pool Cirebon
http://farm7.static.flickr.com/6168/6183708875_31fe29e69d_z.jpg

rk05
09-26-2011, 13:05
Karoseri Gunung Mas, Madiun
http://farm7.static.flickr.com/6155/6184235396_2f91481a0f_z.jpg
http://farm7.static.flickr.com/6179/6183724953_48872f2fb8_z.jpg

odiendut
09-27-2011, 00:40
Harapan Kita itu emang bagian dari AKAS NNR

Dulu Harapan Kita berdiri sendiri, punya trayek Malang - Jember & Malang - Jember - Banyuwangi dan Probolinggo - Surabaya - Tuban - Cirebon
Patasnya 2 untuk Malang - Jember
Poolnya diMalang dekat Penjara Lowokwaru
Setelah Akas dipecah 3 (NNR, AG & ASRI), Harapan Kita ada yang diambil AG dan NNR

Primera83
10-02-2011, 15:15
....beda karoseri....

http://i1213.photobucket.com/albums/cc477/andryalmeyda1/0c7d4bbde20a51043f62aac29df7b57f.jpg


tadi malam jam 12, diterminal ponorogo ketemu akas NNR dengan model seperti ini tapi dengan menggunakan mesin belakang, lagi didorong karna ga mau di starter mesinnya . . . .
yang menarik . . . . jika dulu pake livery ini, sekarang pake livery batik . . . dengan warna dasar hijau muda dan kuning . . . .

jalurselatan
10-08-2011, 17:02
http://img338.imageshack.us/img338/1032/akas8.jpg

AKAS NNR
livery favorit saya

saisitor
10-15-2011, 13:17
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/295995_255185524517083_100000769134459_607140_1651 26435_n.jpg
AKAS NNR atb.ac gantung.

Engga
10-16-2011, 22:18
Bner Om Sodong....!! rata2 bisnya banter2 larinya...!!

iya bner bro, ane sering naik ni bis dri probolinggo cirebon, banter tenan, lorena kramat jati sering diasepin.. Tpi syang jarak antar kursi sempit bget, bkin capek,... Aplgi klo dah kbelet pipis, beghh kyak yg disiksa bawaanx, hehehe

maz_jacx
10-17-2011, 10:47
AKAS NNR jurusan Ponorogo-Surabaya makin "redup" aja nih...
Armadanya tua-tua...

apit
10-26-2011, 16:41
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/295995_255185524517083_100000769134459_607140_1651 26435_n.jpg
AKAS NNR atb.ac gantung. dr bwi jm brpa ni bus? biasane malem kn, tp yg non ac..

iik_adi
10-27-2011, 15:59
Om, Saya ADI dr Pekalongan. Rencana mau ziarah ke Jombang naik Bus tp mampir dulu ke Kudus, trs nginep di Jepara, rmh tmn. paginya pgn langsung ke Jombang. enaknya naik Bus apa Om?? trs dr Jombang ke Surabaya. minggu sore / mlm langsung pulang ke pekalongan pinginnya naik harapan kita jurs.cirebon. kira-kira brp tarifnya?
ty Om

.....ke cirebon yg sore jam 17.30

http://i1213.photobucket.com/albums/cc477/andryalmeyda1/DSC07200.jpg

xaddalijo
11-22-2011, 22:43
yang paling berkesan the one and only "BLEDEX PANTURA"-nya
Biarpun tampangnya gakada yang bagus tapi larinya jangan tanya..... wus...wus,,kuenceng gila

xaddalijo
11-22-2011, 22:51
Klo bledex pantura berangkat dari bungur jam berapa?trus klo balik ke sby kira2 di kudus jam berapa soale klo Harkit yg biasanya aq ketemu dari kudus jam 22:00 tapi berhenti hanya sebentar karena tdk punya jam di kudus
ini bus ga pernah ngetem malah dari cirebon sampe probolinggo berhenti cuma sekali di rumah makan jd ngelebihi patas, arah cirebon sampe kudus -+21:00 >23:00 cz 3x jadwalnya

xaddalijo
11-22-2011, 23:07
Klo mau tau kemampuan sebenernya harus dijajal di jalan yang lapang om, klo jalan2 umum sih mesin yang lama masih bisa meladeni mesin2 baru karena faktor hambatan di jalan...
jangankan jalan padat, sy pelanggan setia harkit dari th. 2005 n harkit gak pernah kalah sprint, malah terakhir sy brkt yg jam 5:30sore pas di tuban nliat sandy putra di depanya kang sopir langsung tancap mengejar SP pas sp nyalip tronton dari kanan HK ngambil kiri n lsg tancap n seterusnya sampe sy turun d TGL si SP ga pernah keliatan nongol

xaddalijo
11-22-2011, 23:11
Btw , bis ini masih jalan gak ya??
oh masih sekali n sampe detik ini sy masih setia menggunakan HARAPAN KITA

rk05
11-25-2011, 11:10
Om, Saya ADI dr Pekalongan. Rencana mau ziarah ke Jombang naik Bus tp mampir dulu ke Kudus, trs nginep di Jepara, rmh tmn. paginya pgn langsung ke Jombang. enaknya naik Bus apa Om?? trs dr Jombang ke Surabaya. minggu sore / mlm langsung pulang ke pekalongan pinginnya naik harapan kita jurs.cirebon. kira-kira brp tarifnya?
ty Om

Sebagai gambaran saja tarif cirebon-semarang 39 ribu, kalau surabaya-pekalongan mungkin di kisaran 40-50 ribu, silakan yang lain mau menambahkan yang lebih akurat

fikri_bismania_sby
11-30-2011, 21:03
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/386616_326938023999577_100000501453037_1383909_534 932563_n.jpg

kalau ngga salah baru ngeline kemarin.. :D

jember-surabaya-semarang-cirebon

fikri_bismania_sby
11-30-2011, 21:05
lagi..
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/392727_326936813999698_100000501453037_1383906_128 8099338_n.jpg

Ryan.Agusta
11-30-2011, 21:18
Wuih, HarKit new image. colorfull

andryalmeyda
11-30-2011, 23:25
....HarKit New....
warna dasar NNR-nya tdk kelihatan.....so far Nice dg model karoseri terbarunya
hrs dicobaaaa....

fikri_bismania_sby
12-01-2011, 21:24
nambahin lagi nih fotonya..
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/384959_327556830604363_100000501453037_1386032_498 429106_n.jpg

fikri_bismania_sby
12-02-2011, 14:20
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/s720x720/387523_328057047221008_100000501453037_1386911_431 298546_n.jpg

fikri_bismania_sby
12-02-2011, 14:21
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/385108_328057273887652_100000501453037_1386912_174 3293739_n.jpg

fikri_bismania_sby
12-02-2011, 14:21
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/392317_328057937220919_100000501453037_1386913_111 6387466_n.jpg

fikri_bismania_sby
12-02-2011, 14:22
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/379154_328058597220853_100000501453037_1386915_605 765694_n.jpg

xaddalijo
12-04-2011, 03:21
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/379154_328058597220853_100000501453037_1386915_605 765694_n.jpg
Tolong pencerahan brkt dr bungur jam brp harkit legacy ini? ada nyang tahu..............

athaya
12-19-2011, 17:11
Tolong pencerahan brkt dr bungur jam brp harkit legacy ini? ada nyang tahu..............

sekitar jam 2.30 WIB bos, kmarin bareng keluar bareng bungur, ane naik SMM. br bisa ngblong bis ane d Lamongan.

fajarfasha
01-04-2012, 13:02
pernah simpangan unit ini di kudus malam hari ada yang kurang ciri khas dari nnr lampu atas kanan kok ga biru ya???

Primera83
01-09-2012, 13:08
kapan ya NNR yang kePonorogo di kasih armada baru???
setelah sempat denga ATB made in morodadi yang justru dialihfungsikan ke Parwis . . .
sekarang malah nyaris tak ada NNR lagi yang jalan ke Ponorogo . . .

Linmaz
01-09-2012, 13:33
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/379154_328058597220853_100000501453037_1386915_605 765694_n.jpg

ini harapan kita yg tujuan cirebon via semarang ya...???
sy ke tuban kmarin naik yg ini skitar jam 5 sore dr bungur, seat nya okay utk ukuran ekonomi plus ada sandaran tangan jg lho n reaclining seat jg.... :D

odiendut
01-09-2012, 15:44
kapan ya NNR yang kePonorogo di kasih armada baru???
setelah sempat denga ATB made in morodadi yang justru dialihfungsikan ke Parwis . . .
sekarang malah nyaris tak ada NNR lagi yang jalan ke Ponorogo . . .

coba begadang gan..., kemarin sempet transit diproling bayuangga sekitar jam 9 ampe 11 malem, dijalur ke sby didominasi NNR ATB ke ponorogo semua...ada yg pake baju morodadi, laksana, dafi putra...klo diliat masih kinclong gan...

bayu288
01-09-2012, 23:50
Tolong pencerahan brkt dr bungur jam brp harkit legacy ini? ada nyang tahu..............

yang di foto ini dari bungur jam 16.30....itu angkatan terakhir.....ane pas pulang kopdar bungur 26/12/2011 naik harkit legacy yang di foto tsb...

Primera83
01-10-2012, 09:30
coba begadang gan..., kemarin sempet transit diproling bayuangga sekitar jam 9 ampe 11 malem, dijalur ke sby didominasi NNR ATB ke ponorogo semua...ada yg pake baju morodadi, laksana, dafi putra...klo diliat masih kinclong gan...

itu cuma nyampe surabaya aja om . . . ndak sampe ke ponorogo . . .
yang rutin jalan ke ponorogo cuma ATBnya akas AG dan AA ambulu aja, sedang yang NNR hanya ada 1-2 unit aja yang jalan . . .

odiendut
01-10-2012, 14:53
itu cuma nyampe surabaya aja om . . . ndak sampe ke ponorogo . . .
yang rutin jalan ke ponorogo cuma ATBnya akas AG dan AA ambulu aja, sedang yang NNR hanya ada 1-2 unit aja yang jalan . . .

iya kali ya gan hehehe.... soalnya si kenek ma awu2nya pada teriak ponorogo2 gitu..

maz_jacx
01-10-2012, 17:39
itu cuma nyampe surabaya aja om . . . ndak sampe ke ponorogo . . .
yang rutin jalan ke ponorogo cuma ATBnya akas AG dan AA ambulu aja, sedang yang NNR hanya ada 1-2 unit aja yang jalan . . .
mungkin sang NNR udah kewalahan ngurusin trayek Barat yang notabene pemain2nya rajin meremajakan armada masing2, dan akhirnya fokus ke trayek Timurnya.


iya kali ya gan hehehe.... soalnya si kenek ma awu2nya pada teriak ponorogo2 gitu..
maksudnya ponorogo "dioper" kali Om, wkwkwkwk....

odiendut
01-11-2012, 10:39
mungkin sang NNR udah kewalahan ngurusin trayek Barat yang notabene pemain2nya rajin meremajakan armada masing2, dan akhirnya fokus ke trayek Timurnya.

klo kewalahan kayaknya gak deh gan...hampir tiap minggu lewat garasi NNR ada aja bus yang berbaju baru dan rata2 ATB...blom lagi peremajaan buat IA-nya...trus Harkit yang "merah menyala" itu...

tp klo dipikir sih, kebayang 1 NNR dipepet panda depan belakang pas jam pemberangkatan, hehehe..

maz_jacx
01-11-2012, 10:57
klo kewalahan kayaknya gak deh gan...hampir tiap minggu lewat garasi NNR ada aja bus yang berbaju baru dan rata2 ATB...blom lagi peremajaan buat IA-nya...trus Harkit yang "merah menyala" itu...

tp klo dipikir sih, kebayang 1 NNR dipepet panda depan belakang pas jam pemberangkatan, hehehe..

mungkin armada2 yang baru gak cukup kalo harus di bagi di trayek Barat dan Timur Om, makanya mungkin lebih baik difokuskan untuk merajai trayek Timurnya (daripada harus menjalani persaingan berat dengan Panda, hehehehe............)

Primera83
01-11-2012, 11:07
mungkin sang NNR udah kewalahan ngurusin trayek Barat yang notabene pemain2nya rajin meremajakan armada masing2, dan akhirnya fokus ke trayek Timurnya.


maksudnya ponorogo "dioper" kali Om, wkwkwkwk....

bukan kewalahan kalo menurut saya . . . . digarasi masih banyak kok armada yang nganggur . . . rata2 kondisinya masih bagus dan masih bisa untuk diajak bersaing dengan panda . . .


klo kewalahan kayaknya gak deh gan...hampir tiap minggu lewat garasi NNR ada aja bus yang berbaju baru dan rata2 ATB...blom lagi peremajaan buat IA-nya...trus Harkit yang "merah menyala" itu...

tp klo dipikir sih, kebayang 1 NNR dipepet panda depan belakang pas jam pemberangkatan, hehehe..

kalo dilihat2 lagi jam keberangkatan NNR (dulu) dari terminal ponorogo, saya rasa tetep ndak bakalan head 2 head dengan panda, tapi dengan Jaya Kuning di jam dinihari dan jaya putih di siang hari . . . yang head to head dengan panda itu yang AG . . .


mungkin armada2 yang baru gak cukup kalo harus di bagi di trayek Barat dan Timur Om, makanya mungkin lebih baik difokuskan untuk merajai trayek Timurnya (daripada harus menjalani persaingan berat dengan Panda, hehehehe............)

saya melihatnya orientasi NNR lebih ke pariwisata daripada ngelen ke Ponorogo(daerah barat lainnya) bahkan Garasi NNR yang dimadiun itupun isinya juga bus pariwisata . . .

maz_jacx
01-11-2012, 11:38
bukan kewalahan kalo menurut saya . . . . digarasi masih banyak kok armada yang nganggur . . . rata2 kondisinya masih bagus dan masih bisa untuk diajak bersaing dengan panda . . .



kalo dilihat2 lagi jam keberangkatan NNR (dulu) dari terminal ponorogo, saya rasa tetep ndak bakalan head 2 head dengan panda, tapi dengan Jaya Kuning di jam dinihari dan jaya putih di siang hari . . . yang head to head dengan panda itu yang AG . . .



saya melihatnya orientasi NNR lebih ke pariwisata daripada ngelen ke Ponorogo(daerah barat lainnya) bahkan Garasi NNR yang dimadiun itupun isinya juga bus pariwisata . . .

Kalo dulu NNR memang gak bakalan head to head dengan Panda, tetapi sekarang Panda kan hadir di jam keberangkatan pagi, siang, malam Om.
Kayaknya memang lebih mengutamakan Parwisnya ya.....

Primera83
01-11-2012, 11:43
Kalo dulu NNR memang gak bakalan head to head dengan Panda, tetapi sekarang Panda kan hadir di jam keberangkatan pagi, siang, malam Om.
Kayaknya memang lebih mengutamakan Parwisnya ya.....

NNR setahu saya jam keberangkatannya dari ponorogo, jam10an malam, jam 3-4 pagi, jam 8-10pagi, sektar jam 11-13 siang . . .
dulu saya dah pernah nyoba semua jam keberangkatann NNR, dan juga panda yang sekarang, munkin kalo NNR full lagi, head 2 head ada di jam pemberangkatan pertama . . yaitu sekitar jam 10an malam . . .

maz_jacx
01-11-2012, 16:48
NNR setahu saya jam keberangkatannya dari ponorogo, jam10an malam, jam 3-4 pagi, jam 8-10pagi, sektar jam 11-13 siang . . .
dulu saya dah pernah nyoba semua jam keberangkatann NNR, dan juga panda yang sekarang, munkin kalo NNR full lagi, head 2 head ada di jam pemberangkatan pertama . . yaitu sekitar jam 10an malam . . .
entahlah Om, sampai memasuki 2012 sang NNR juga belum menunjukkan kebangkitannya di trek SBY-PO.

Primera83
01-11-2012, 19:05
entahlah Om, sampai memasuki 2012 sang NNR juga belum menunjukkan kebangkitannya di trek SBY-PO.

kelihatannya sih belum juga . . . . pembaruan armada NNR lebih ke jalur Pariwisata dan untuk Harapan Kita . . .
Kadang saya kasihan lihat sebiji Armada NNR non AC yang harus berjuang dihimpitan Panda dan Jaya Kuning ATB disekitaran jam7-8 pagi . . .

biskilat
01-12-2012, 23:30
kelihatannya sih belum juga . . . . pembaruan armada NNR lebih ke jalur Pariwisata dan untuk Harapan Kita . . .
Kadang saya kasihan lihat sebiji Armada NNR non AC yang harus berjuang dihimpitan Panda dan Jaya Kuning ATB disekitaran jam7-8 pagi . . .

mari kita lihat gebrakan NNR tahun ini.armada timur juga memprihatinkan.parwis juga kalah dg AG ato akas IV

maz_jacx
01-13-2012, 08:36
mari kita lihat gebrakan NNR tahun ini.armada timur juga memprihatinkan.parwis juga kalah dg AG ato akas IV

wah, trnyata yg Timur nasibnya sama tow, hehehe....
setidaknya yg Harkit ada yg gress tuh...

Primera83
01-13-2012, 09:33
mari kita lihat gebrakan NNR tahun ini.armada timur juga memprihatinkan.parwis juga kalah dg AG ato akas IV


wah, trnyata yg Timur nasibnya sama tow, hehehe....
setidaknya yg Harkit ada yg gress tuh...

wahh . . . pertanyaannya jadi "ada apa dengan NNR???"
kok kayaknya udah mulai kedodoran gini . .

odiendut
01-13-2012, 12:22
wahh . . . pertanyaannya jadi "ada apa dengan NNR???"
kok kayaknya udah mulai kedodoran gini . .

ga segitunya gan...NNR masih kuat di proling - sby koq
rata2 ATB semua dan klo pagi dah nyampe proling sekitar jam 4 sd 7an dijalur sby cuman ada NNR ATB ma sedikit L*DJ* aja..
kalo ane liat c..lagi konsen main di PP proling - sby aja
apalagi dibungur, jalur ke timur cuman disaingi ma asri aja ATBny..

odiendut
01-14-2012, 13:25
ini gan yg masih tetep jalan ke jember dari bungur..
http://i1143.photobucket.com/albums/n630/odiendut/AAATB2a.jpg

tambahan gan...dari malang juga ternyata ada yang pake ini..

biskilat
01-14-2012, 15:27
ini gan yg masih tetep jalan ke jember dari bungur..
http://i1143.photobucket.com/albums/n630/odiendut/AAATB2a.jpg


kalo 7yg ini juga masih sering kelihatan

odiendut
01-14-2012, 17:09
kalo 7yg ini juga masih sering kelihatan

ada 3 biji yg sering keliatan jalan ke jember...
semuanya dari bungur

fikri_bismania_sby
01-28-2012, 21:00
Tolong pencerahan brkt dr bungur jam brp harkit legacy ini? ada nyang tahu..............

sudah terjawab dengan..


sekitar jam 2.30 WIB bos, kmarin bareng keluar bareng bungur, ane naik SMM. br bisa ngblong bis ane d Lamongan.


yang di foto ini dari bungur jam 16.30....itu angkatan terakhir.....ane pas pulang kopdar bungur 26/12/2011 naik harkit legacy yang di foto tsb...

sebenernya kalo tidak salah ada 2.. sekitar jam 3 dan 16.30 tsb..

tambahin pict nih..

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/422987_370878156272230_100000501453037_1521275_104 0654654_n.jpg

joko nanang lelono
01-28-2012, 21:42
sudah terjawab dengan..





sebenernya kalo tidak salah ada 2.. sekitar jam 3 dan 16.30 tsb..

tambahin pict nih..

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/422987_370878156272230_100000501453037_1521275_104 0654654_n.jpg
kl dari barat (cirebon) berangkat jam brp ?

saisitor
01-29-2012, 08:53
http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/429651_315431968492438_100000769134459_751584_1838 528472_n.jpg
bumel banyuwangi-probolinggo

jekjekes
01-29-2012, 22:16
AKAS ada yang trayek surabaya-madiun ga? atau yang berhenti di terminal purbaya madiun?
kalau ada itu yang mana dan dari bungurasih jam berapa?

gilangexpress
01-30-2012, 00:00
AKAS ada yang trayek surabaya-madiun ga? atau yang berhenti di terminal purbaya madiun?
kalau ada itu yang mana dan dari bungurasih jam berapa?

ada om,..
akas yg ngelen k ponorogo, transit d madiun kok

jekjekes
01-30-2012, 05:51
ada om,..
akas yg ngelen k ponorogo, transit d madiun kok


Sipp, AKAS jenis yang mana? AKAS IV?
BTW berapa ya tarifnya? berangkat dari surabaya ada yang jam 06.00-08.00 ga?

gilangexpress
01-31-2012, 02:06
Sipp, AKAS jenis yang mana? AKAS IV?
BTW berapa ya tarifnya? berangkat dari surabaya ada yang jam 06.00-08.00 ga?

Akas Green, NNR;
Akas Asri (Ponorogo-Ambulu) jg ada tp g masuk Sby
CMIIW

jekjekes
01-31-2012, 07:54
Akas Green, NNR;
Akas Asri (Ponorogo-Ambulu) jg ada tp g masuk Sby
CMIIW

AKAS GREEN, NNR berangkat dari bungurasih paling pagi jam berapa?

f1n4lstory
02-07-2012, 12:18
sudah terjawab dengan..

sebenernya kalo tidak salah ada 2.. sekitar jam 3 dan 16.30 tsb..

tambahin pict nih..

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/422987_370878156272230_100000501453037_1521275_104 0654654_n.jpg

Bener Om, setiap hari dari Bungurasih ke Cirebon ada 2 Harapan Kita CMIIW.
Kemaren sempat ikut yang jam terakhir 16.30 WIB. Sama persis sama gambar diatas :cool:

Aviet_SK
02-23-2012, 11:07
Kapan Ngelen Jember Ya...Armadanya Dah Pada Sepuh Nich...!!!Ngarep.com

f1n4lstory
02-27-2012, 16:46
Nambahin yang ngeline dari Bungur jam 14.00 ke arah Cirebon

http://i1070.photobucket.com/albums/u489/f1n4lstory/Foto1843.jpg


Kapan Ngelen Jember Ya...Armadanya Dah Pada Sepuh Nich...!!!Ngarep.com

Klo Harkit yang ini cuma sampai Probolinggo Om, garasinya sebelah selatan terminal Probolinggo, jadi untuk penumpang Jember biasanya di oper Akas line Surabaya - Banyuwangi ..

biskilat
02-29-2012, 21:42
Nambahin yang ngeline dari Bungur jam 14.00 ke arah Cirebon

http://i1070.photobucket.com/albums/u489/f1n4lstory/Foto1843.jpg





Klo Harkit yang ini cuma sampai Probolinggo Om, garasinya sebelah selatan terminal Probolinggo, jadi untuk penumpang Jember biasanya di oper Akas line Surabaya - Banyuwangi ..



betul jarang yg semarangan sampe jember,yg cirebon hanya sandy dan harapan kita lawas itupun kalo mau dari jember kebanyakan dari provbolinggo

Ferdian
03-06-2012, 13:19
http://i1070.photobucket.com/albums/u489/f1n4lstory/Foto1843.jpg

ATB Sby-Cirebon....Saingan Sby - Smg, cuma gk naikin jur Tuban...padahal msh kosong penumpangnya....asal bener2 ATB gk sperti rivalnya Sandy Putra ATB tp tarif lebih tinggi drpd sby - smg'an.....

Aviet_SK
03-07-2012, 12:40
Harapan Kita Ada Yang Ngelen Samapai Jember Gak, Terus Keberangkatan Jam Berapa? Soalnya kemarin di tawangalun gak nemu satu pun...!!!

odiendut
03-07-2012, 17:38
Harapan Kita Ada Yang Ngelen Samapai Jember Gak, Terus Keberangkatan Jam Berapa? Soalnya kemarin di tawangalun gak nemu satu pun...!!!

setau ane g ada gan...yg cirebon cuman sampe proling aja..
dulu sebelum Akas II dipecah jadi 3, mang ada yg ke jember dari malang

maz_jacx
03-24-2012, 18:38
Kapan Ngelen Jember Ya...Armadanya Dah Pada Sepuh Nich...!!!Ngarep.com

masih mendingan NNRnya Jember mas daripada NNRnya Ponorogo, hehehe.....

nozCheros
04-18-2012, 14:31
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/422987_370878156272230_100000501453037_1521275_104 0654654_n.jpg
kemarin ngelihat yang model beginian berangkat dari cirebon menuju sby jam stg2an... trus simpangan juga di losari ttp sama ke arah sby jam stg4 dengan model yang sama namun bus yang berbeda

jalurselatan
04-18-2012, 21:38
http://img254.imageshack.us/img254/6434/79998018.jpg

livery bis akas yang tetap selalu menjadi favoritku..

f1n4lstory
04-19-2012, 11:00
kemarin ngelihat yang model beginian berangkat dari cirebon menuju sby jam stg2an... trus simpangan juga di losari ttp sama ke arah sby jam stg4 dengan model yang sama namun bus yang berbeda

Kemungkinan itu Harapan Kita jam pertama dan kedua dari Cirebon Om, setiap hari minimal ada 2 keberangkatan dari 2 arah, Probolinggo - Cirebon / Cirebon - Probolinggo ..

CMIIW

nurmancandra
04-19-2012, 12:34
Kemungkinan itu Harapan Kita jam pertama dan kedua dari Cirebon Om, setiap hari minimal ada 2 keberangkatan dari 2 arah, Probolinggo - Cirebon / Cirebon - Probolinggo ..

CMIIW
kalo armada rolling terus keknya om
kebanyakan yg SR1 pake yg jam pertama kalo dr PB
CMIIW

Aviet_SK
05-09-2012, 21:11
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/422987_370878156272230_100000501453037_1521275_104 0654654_n.jpg[/QUOTE]yang kayak ini ternyata juga udah sampai jember, keberangkatan malam dari tawang alun sekitar jam 21.00. Koreksi ya kalau salah...

biskilat
05-09-2012, 22:51
SR1 ppapasan di lumajang jam 21.00

nurmancandra
05-10-2012, 21:29
SR1 ppapasan di lumajang jam 21.00
lagi laris buat parwis keknya SR1nya
tanggal 4 juga ketemu d Mangli

gilangexpress
05-10-2012, 22:53
lagi laris buat parwis keknya SR1nya
tanggal 4 juga ketemu d Mangli

Klo ntar trnyata SR1 Harkit dpke parwis seterusnya gmn y,haha

nurmancandra
05-11-2012, 08:38
Klo ntar trnyata SR1 Harkit dpke parwis seterusnya gmn y,haha
wahhh, armada yg ngelen cirebonan jd pake yg livery lama semua :P
tp kalau parwisnya NNR sudah ada yg pake SR1, d tenagai 1521, sampai tulisan ini d buat, yg pernah saya ketahui SR1nya NNR parwis masih 1 kok.
CMIIW

biskilat
05-16-2012, 22:26
SR1 ini seat nya 2-2 y om?

maz_jacx
05-23-2012, 16:40
AKAS NNR ponorogo-surabaya bener2 butuh peremajaan.

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/A18032012027.jpg

Raden
06-11-2012, 17:38
AKAS NNR ponorogo-surabaya bener2 butuh peremajaan.

http://i1183.photobucket.com/albums/x474/maz_jacx/A18032012027.jpg

ngenes ngeliat yang kaya ginian

abaaziz
06-11-2012, 17:45
Nambahin yang ngeline dari Bungur jam 14.00 ke arah Cirebon

http://i1070.photobucket.com/albums/u489/f1n4lstory/Foto1843.jpg



Dari cirebon jam berapa ya....? masuk harjamukti kan....?

xaddalijo
06-21-2012, 01:07
HarKit merah sebenarnya ada berapa unit? barang xl dulur-dulur ada yg tau infonya n xl ada juga foto2x

Raden
06-21-2012, 10:54
HarKit merah sebenarnya ada berapa unit? barang xl dulur-dulur ada yg tau infonya n xl ada juga foto2x

6 unit bang *cmiiw*

rk05
06-22-2012, 14:49
SR1 ini seat nya 2-2 y om?

Yang probolinggo-cirebon ATB 3-2, mungkin kalau disewa pariwisata bisa dibuat 2-2


Dari cirebon jam berapa ya....? masuk harjamukti kan....?
Kalau cuma 2 bis biasanya jam 12.00 & 14.00, masuk terminal cirebon parkir dulu, naiknya bisa dari pool kiri jalan sebelum terminal kalau dari kuningan (exit tol ciperna)

CEO scania
07-05-2012, 02:15
parwisnya NNR :D

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/523608_437677646255225_1562951153_n.jpg

Raden
07-08-2012, 12:17
nih, agak jadul dikit. akas NNR by New Armada.. melayani Surabaya-Banyuwangi


http://i1159.photobucket.com/albums/p628/raden41/160320101524-Copy.jpg

Raden
07-08-2012, 12:18
parwisnya NNR :D

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/523608_437677646255225_1562951153_n.jpg

ni buatan Morodadi Prima yaa ?

odiendut
07-08-2012, 13:18
nih, agak jadul dikit. akas NNR by New Armada.. melayani Surabaya-Banyuwangi


http://i1159.photobucket.com/albums/p628/raden41/160320101524-Copy.jpg

cuma buat proling - bungur PP aja..2xPP

Raden
07-08-2012, 20:01
cuma buat proling - bungur PP aja..2xPP

oh gtu toh, tp di plang nya tulisan e Banyuwangi eh..

gilangexpress
07-10-2012, 00:58
oh gtu toh, tp di plang nya tulisan e Banyuwangi eh..
NNR ATB seringnya cm smpe probolinggo ja wlu plangnya tertulis smpe b.wangi

Raden
07-10-2012, 15:47
NNR ATB seringnya cm smpe probolinggo ja wlu plangnya tertulis smpe b.wangi

oh gitu toh om, trims ubliknya

sandaljepitokeh
07-10-2012, 21:30
nih, agak jadul dikit. akas NNR by New Armada.. melayani Surabaya-Banyuwangi


http://i1159.photobucket.com/albums/p628/raden41/160320101524-Copy.jpg

walau mengenakan logo silver wing hino jadul, tp ini hino rg

Raden
07-12-2012, 11:33
walau mengenakan logo silver wing hino jadul, tp ini hino rg

ya betul, ini hino RG

odiendut
07-12-2012, 15:38
ya betul, ini hino RG

masih banyak spesies kayak gini, ada yang dilabeli Indonesia Abadi & Harapan Kita plus Mila Jogja (predator) dengan livery beda..
http://i1143.photobucket.com/albums/n630/odiendut/Harkitcirebon.jpg

http://i1143.photobucket.com/albums/n630/odiendut/MilaPredator.jpg
ini pinjem gambar om saisitor

Raden
07-19-2012, 09:22
masih banyak spesies kayak gini, ada yang dilabeli Indonesia Abadi & Harapan Kita plus Mila Jogja (predator) dengan livery beda..
http://i1143.photobucket.com/albums/n630/odiendut/Harkitcirebon.jpg

http://i1143.photobucket.com/albums/n630/odiendut/MilaPredator.jpg
ini pinjem gambar om saisitor

yg harkit buat gantiin SR-1 ya ?

CEO scania
07-19-2012, 09:40
Yg Legacy SR-1 LE kok jarang kliatan di garasi ya?

odiendut
07-19-2012, 16:28
Yg Legacy SR-1 LE kok jarang kliatan di garasi ya?

klo g pas jalan y disewa om..ke garasinya antara jam 6 - 12 siang aja biar ketemu si merah harkit..kan masuk proling dari cirebon sekitar jam 4-5 pagi

CEO scania
07-21-2012, 06:15
klo g pas jalan y disewa om..ke garasinya antara jam 6 - 12 siang aja biar ketemu si merah harkit..kan masuk proling dari cirebon sekitar jam 4-5 pagi

ohhh,klo yg harkit C260 klo g salh ya no lambungnya, itu sering ktmu, d jmber kpn hari pernah d buat parwis,pas hot hotnya konflik TOW dlu.

akhwan
08-10-2012, 00:18
patas madura NNR SR1
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/313221_3480357977454_15258479_n.jpg

maz_jacx
08-13-2012, 10:09
patas madura NNR SR1
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/313221_3480357977454_15258479_n.jpg

wow, NNRnya mantab, kapan nih area Barat (ponorogo dan sekitarnya) dapet NNR sebagus ini, hehehe...

gilangexpress
08-13-2012, 11:45
patas madura NNR SR1
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/313221_3480357977454_15258479_n.jpg
Eks parwis bukan y?

CEO scania
08-13-2012, 18:56
Eks parwis bukan y?

mestinya iya, klo gk ya armada tambahan bang, cz yg livery gtu kn cuman parwis :)

nurmancandra
08-13-2012, 19:21
Eks parwis bukan y?


mestinya iya, klo gk ya armada tambahan bang, cz yg livery gtu kn cuman parwis :)
liverynya kayak parwis, tp agak berbeda, soalnya tulisan samping d lingkarannya AKAS II, kalo yang parwis sering nemu tulisannya AKAS NNR gitu, memang ada legacy sky yg parwis, 1 legacy sky non LE pakai interculer, satunya legacy sky LE pakai hino
sedangkan ini legacy LE dgn interculer
mungkin saja ada perubahan livery buat patas madura :)
CMIIW

CEO scania
08-13-2012, 19:24
liverynya kayak parwis, tp agak berbeda, soalnya tulisan samping d lingkarannya AKAS II, kalo yang parwis sering nemu tulisannya AKAS NNR gitu, memang ada legacy sky yg parwis, 1 legacy sky non LE pakai interculer, satunya legacy sky LE pakai hino
sedangkan ini legacy LE dgn interculer
mungkin saja ada perubahan livery buat patas madura :)
CMIIW

Ada yg tau Platnya berapa ya? kalo tau platnya pasti kejawab sudah itu bus parwis / memang livery baru NNR

nurmancandra
08-13-2012, 19:27
Ada yg tau Platnya berapa ya? kalo tau platnya pasti kejawab sudah itu bus parwis / memang livery baru NNR
kalau patas yang difoto N 7XXX UR
nah kalau yang SR-1 interculer parwis platnya N 7310 US :)

CEO scania
08-13-2012, 19:29
kalau patas yang difoto N 7XXX UR
nah kalau yang SR-1 interculer parwis platnya N 7310 US :)

nah itu dia, mknya saya td tnya pltnya.
nunggu si empunya foto aja soalnya gk terlalu jelas plat nomornya :)http://static.kaskus.co.id/images/smilies/ngacir2.gif

akhwan
08-14-2012, 01:00
plat nomornya n 7421 ur
penampakan belakang
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/269601_3480367017680_2007355460_n.jpg
katanya sih ini rebody dari patas yang livery sakera bodynya masih baru bahkan seat untuk co driver masih di bungkus dengan plastik, pas naek lihat dashboardnya emang pake mesin mercy lawas

CEO scania
08-14-2012, 01:10
plat nomornya n 7421 ur
penampakan belakang
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/269601_3480367017680_2007355460_n.jpg
katanya sih ini rebody dari patas yang livery sakera, pas naek lihat dashboardnya emang pake mesin mercy lawas

wahhh, bener kalo rebody soalnya klo yg parwis platnya bkn itu :)
jadi tau kalo ada armada yg rebody nih :D
thanks yaa :D

odiendut
08-15-2012, 07:00
plat nomornya n 7421 ur
penampakan belakang
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/269601_3480367017680_2007355460_n.jpg
katanya sih ini rebody dari patas yang livery sakera bodynya masih baru bahkan seat untuk co driver masih di bungkus dengan plastik, pas naek lihat dashboardnya emang pake mesin mercy lawas

pantesan 2x ke madura g keliatan sakera kuning itu, dapetnya NNR putih cadangan...berarti dari bungur ke madura pake jam sakera y (10.50)

CEO scania
08-15-2012, 13:04
pantesan 2x ke madura g keliatan sakera kuning itu, dapetnya NNR putih cadangan...berarti dari bungur ke madura pake jam sakera y (10.50)

10.50 bknnya jamnya yg jetbus dafi itu ya??

akhwan
08-15-2012, 22:19
pantesan 2x ke madura g keliatan sakera kuning itu, dapetnya NNR putih cadangan...berarti dari bungur ke madura pake jam sakera y (10.50)
ngak mas ini berangkatnya jam stengah 3 sore, dulu jam sgitu di pake jamnya jetbus dafi sekarang jetbusnya pindah jamnya jam 10.50
penampakan patas jetbus
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/s720x720/533361_3068693806107_684035857_n.jpg

Raden
08-16-2012, 02:23
plat nomornya n 7421 ur
penampakan belakang
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/269601_3480367017680_2007355460_n.jpg
katanya sih ini rebody dari patas yang livery sakera bodynya masih baru bahkan seat untuk co driver masih di bungkus dengan plastik, pas naek lihat dashboardnya emang pake mesin mercy lawas

makanya kok yang sakera gak penah nongol lagi, ternyata ganti baju

CEO scania
08-16-2012, 12:31
ngak mas ini berangkatnya jam stengah 3 sore, dulu jam sgitu di pake jamnya jetbus dafi sekarang jetbusnya pindah jamnya jam 10.50
penampakan patas jetbus
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/s720x720/533361_3068693806107_684035857_n.jpg


nahhh iya tuh , ane dlu ktmu parkir di jalur patas di bungur jam segitu :D

saisitor
08-31-2012, 16:48
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/s720x720/580080_426817297353904_527222819_n.jpg
ketemu ini di pasar gembong babat, pas saya lagi bawa rombongan...

saisitor
08-31-2012, 16:52
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/555734_427147573987543_1185010882_n.jpg
NeNeR parwis waktu dihalaman parkir WBL...

odiendut
09-14-2012, 15:35
bener - bener terminal Akas...
dari jalur patas, surabaya (bumel) dan malang (bumel) diisi Akas semua
Jalur Surabaya ada NNR
http://i1143.photobucket.com/albums/n630/odiendut/barisanNNR.jpg

Jalur Malang ada NNR juga
http://i1143.photobucket.com/albums/n630/odiendut/NNRmalangMB.jpg

gilangexpress
09-15-2012, 00:35
bener - bener terminal Akas...
dari jalur patas, surabaya (bumel) dan malang (bumel) diisi Akas semua

Jalur patas Sby/Mlg, Sby, Mlg, Jember, St.Bondo-Ketapang, Denpasar, Bondowoso, Ambulu, Kencong pst ja ada akas yg ngisi,hehe
benar2 jd tuan rumah di markasnya,wkwkwk

fajarfasha
10-16-2012, 13:59
ada yang tau unit NNR kode lambung T110,T111,T109,T108 dulu yang pernah melayani trayek Prolink-trenggalek dengan unit MB 1113, 1518,1521 atb,sekarang sudah dijual apa masih dipake trayek lain

odiendut
10-16-2012, 22:02
ada yang tau unit NNR kode lambung T110,T111,T109,T108 dulu yang pernah melayani trayek Prolink-trenggalek dengan unit MB 1113, 1518,1521 atb,sekarang sudah dijual apa masih dipake trayek lain

yang q tau, armada NNR ke trenggalek ATB salah satunya yang ada livery bintang dengan stripping warna lama pake slendang bodinya...
ga tau no lambungnya, tapi busnya tetep jalan ampe sekarang buat probolinggo - surabaya aja

dr.asmawan
10-27-2012, 15:16
Permisi... yang ini termasuk NNR sini apa bukan ya?

http://imageshack.us/a/img402/980/nnr1.jpg

gilangexpress
10-28-2012, 09:00
Permisi... yang ini termasuk NNR sini apa bukan ya?

http://imageshack.us/a/img402/980/nnr1.jpg

Yupz..tmsuk NNR om

bayu tetap sanjaya
11-03-2012, 23:16
http://i1259.photobucket.com/albums/ii560/bayutetapsanjaya/IMG_1153_zpsffa0b43a.jpg

parwisnya NNR

Cah Banyuwangi
11-05-2012, 15:14
http://sphotos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/542439_298556880240810_444816681_n.jpg

Aviet_SK
11-08-2012, 11:24
http://thumbnails106.imagebam.com/21912/a97b6c219118169.jpg (http://www.imagebam.com/image/a97b6c219118169)

Arief Hino AK RG
11-08-2012, 21:57
http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/57313_299038613543327_296166811_o.jpg

PO. Akas NNR "ILYAS" JEMBER- MALANG

theseagate
11-08-2012, 22:14
harapan kita.
pernah liat salah satu armada yang ngeline ke cirebon
storing dijalan dan dswap enginenya, make katrol

benar" mengharukan :biggrin:

erilia_HD
11-11-2012, 00:40
https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/302767_4223099658964_1063401131_n.jpg

gilangexpress
12-14-2012, 00:42
http://i1196.photobucket.com/albums/aa407/gilangexpress/GarasiNNR.jpg

Garasi Akas NNR

Raden
12-27-2012, 16:22
dapet info (semoga bukan kabar burung), bulan Februari-Maret ada kedatangan armada baru. Apa betul? bocorannya dong :)

irul_amro
01-15-2013, 14:28
Liat di probolinggo dan di sby kok akas NNR di kaca depan kiri atas ada stikernya ada yg N dan R,apa sudah dibagi lagi ya manajemennya????
http://i1152.photobucket.com/albums/p492/Galih_AmRo/akas_nnr_zps8446eaa2.jpg
"Bis ini ada stiker R nya"

Raden
01-30-2013, 18:38
Liat di probolinggo dan di sby kok akas NNR di kaca depan kiri atas ada stikernya ada yg N dan R,apa sudah dibagi lagi ya manajemennya????
http://i1152.photobucket.com/albums/p492/Galih_AmRo/akas_nnr_zps8446eaa2.jpg

"Bis ini ada stiker R nya"

Yup mas Irul. NNR sekarang dipecah lagi. Dibagi menjadi N1 dengan NR. N1 Dibawah manajemen Bu Nike, sedangkan NR dibawah manajemen Bu Nora dan pak Roy. Kode huruf di pojok depan bus menandakan siapa pemilik bus tersebut.

CMIIW

odiendut
01-31-2013, 13:25
Yup mas Irul. NNR sekarang dipecah lagi. Dibagi menjadi N1 dengan NR. N1 Dibawah manajemen Bu Nike, sedangkan NR dibawah manajemen Bu Nora dan pak Roy. Kode huruf di pojok depan bus menandakan siapa pemilik bus tersebut.

CMIIW

Pantesan garasi proling ditembok pas tengah, kirain dipisah antara parwis ma reguler, , ,CMIIW

ilham jaya 27
02-13-2013, 13:04
http://i1323.photobucket.com/albums/u588/ilhamjaya27/IMG01969-20130209-1410_zpsb619628c.jpg

ban merothol
04-21-2013, 21:03
http://i1196.photobucket.com/albums/aa407/gilangexpress/GarasiNNR.jpg

Garasi Akas NNR

Dulu AKAS NNR PARIWISATA juga punya garasi/perwakilan di madiun.Garasinya di jalan raya Ponorogo namun sekarang sudah kosong kalo pingin liat tempatnya di sampingnya pool Po Cendana dan sebelum jembatan

ZOE'FREE NGALAM-ZUFRI
05-18-2013, 08:41
AKAS NNR

Parwis Ke Batu-Malang

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/44396_4064228022860_1237088987_n.jpg

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/321664_4064233262991_1405714720_n.jpg

ZOE'FREE NGALAM-ZUFRI
06-01-2013, 11:35
AKAS NR

Saat Di Jogja

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/581710_4186948450794_517295947_n.jpg


https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/971219_4204823097649_463625866_n.jpg

biskilat
06-08-2013, 16:46
AKAS NR

Saat Di Jogja

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/581710_4186948450794_517295947_n.jpg


https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/971219_4204823097649_463625866_n.jpg


lhaaa ini legacy nya nnr

Aviet_SK
06-10-2013, 16:15
lhaaa ini legacy nya nnrIni punya NR om, soalnya yang N satunya dah beda manajemen...CMIIW

saisitor
06-17-2013, 12:22
http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/1010949_539047616130871_2039081456_n.jpg
INDONESIA ABADI milik pak Roy.

frmnd
06-18-2013, 09:55
http://img822.imageshack.us/img822/6929/8mj8.jpg
ini masuk harkit yah?

iwan buslover77
06-19-2013, 01:14
http://img822.imageshack.us/img822/6929/8mj8.jpg
ini masuk harkit yah?

ya mas brow... ini termasuk Harkit... dulu yang termasuk dalam AKAS 2 NNR group ada (Harapan Kita, Indonesia Abadi, Mila Sejahtera (line Jogja-BWI))

frmnd
06-19-2013, 17:31
ya mas brow... ini termasuk Harkit... dulu yang termasuk dalam AKAS 2 NNR group ada (Harapan Kita, Indonesia Abadi, Mila Sejahtera (line Jogja-BWI))


oh iya om.. makasih buat petromaknya...
btw nnr udah pecah yah?

iwan buslover77
06-20-2013, 02:45
oh iya om.. makasih buat petromaknya...
btw nnr udah pecah yah?
ya mas.. NNR udah pecah jadi 3 yaitu N1 (bu Nike), Nr (bu Nora) dan R (Pak Roy)

frmnd
06-21-2013, 08:36
ya mas.. NNR udah pecah jadi 3 yaitu N1 (bu Nike), Nr (bu Nora) dan R (Pak Roy)


oalah... iya om.. makasih ya..
trus harkit msuk mn?

odiendut
06-22-2013, 02:09
ya mas.. NNR udah pecah jadi 3 yaitu N1 (bu Nike), Nr (bu Nora) dan R (Pak Roy)
jadi 3 ato 2? setau saya cuman jadi 2, yaitu NR sama N aja
garasinya udah dipisah sekarang jadi 2

odiendut
06-22-2013, 02:14
http://img822.imageshack.us/img822/6929/8mj8.jpg
ini masuk harkit yah?
Dulu pake nama Harapan Kita (sebelum AKAS II dipecah), Patas Malang Jember, garasinya deket penjara Lowokwaru Malang
jam trayeknya dari Malang 07.45 dari Jember 13.15, yang kedua dari Malang 10.00, dari Jember 15.00

iwan buslover77
06-23-2013, 01:50
oalah... iya om.. makasih ya..
trus harkit msuk mn?

Harkit ada yang masuk Bu Nike ... catatan (Yang termasuk AKAS 2 dulu : Indonesia Abadi, Mila Sejahtera (mulai 1995), Mandala (1997-2001), Harapan Kita, Jember Indah (sebagian), Yuangga, Estu Jaya,) sepeninggal pak Tingok, dipecah jadi 3 : NNR, ASRI, GREEN, Harkit sendiri ikut NNR kemudian pecah lagi Harkit ikut Bu Nike (N1)

iwan buslover77
06-23-2013, 01:59
jadi 3 ato 2? setau saya cuman jadi 2, yaitu NR sama N aja
garasinya udah dipisah sekarang jadi 2

sebenarnya dipisah jadi 3, Nr (Nora) garasi Probolinggo masih gabung sama Pak Roy sebab kebanyakan bus Bu Nora ada di garasi dekat terminal Bungurasih, dulu banyak yang ngeline Sbaya-Ponorogo, sedang R (Roy) sekarang cuman megang Mila Sejahtera (Jogja-Bwi),dan Indonesia Abadi.

Purwo_putro
06-23-2013, 22:22
Harkit ada yang masuk Bu Nike ... catatan (Yang termasuk AKAS 2 dulu : Indonesia Abadi, Mila Sejahtera (mulai 1995), Mandala (1997-2001), Harapan Kita, Jember Indah (sebagian), Yuangga, Estu Jaya,) sepeninggal pak Tingok, dipecah jadi 3 : NNR, ASRI, GREEN, Harkit sendiri ikut NNR kemudian pecah lagi Harkit ikut Bu Nike (N1)
Wah semakin jadi banyak aja pecahan dari PO yg satu ini...

iwan buslover77
06-24-2013, 00:18
Wah semakin jadi banyak aja pecahan dari PO yg satu ini...

tambahan lagi mas brow... sedang untuk (Mandala, Jember Indah, Yuangga dan Akas 2) sejak 2001 semua ganti nama jadi AKAS ASRI (AA), dan (Estu Jaya, Yuangga, Akas 2) sejak 2001 semua pake nama Akas Green (AG) dan kebanyakan line Malang, meski ada juga line lain seperti ke Solo, Ponorogo, Jember, banyuwangi

frmnd
06-25-2013, 20:42
Harkit ada yang masuk Bu Nike ... catatan (Yang termasuk AKAS 2 dulu : Indonesia Abadi, Mila Sejahtera (mulai 1995), Mandala (1997-2001), Harapan Kita, Jember Indah (sebagian), Yuangga, Estu Jaya,) sepeninggal pak Tingok, dipecah jadi 3 : NNR, ASRI, GREEN, Harkit sendiri ikut NNR kemudian pecah lagi Harkit ikut Bu Nike (N1)


makasih om buat pencerahannya..
btw ampek apal gt ttg akas familly.. heheh

iwan buslover77
06-26-2013, 01:27
makasih om buat pencerahannya..
btw ampek apal gt ttg akas familly.. heheh

sama2 mas brow... alhamdulillah taulah dikit2lah mas brow jadi bisa berbagi, dulu pemain AKAS group 1996-2001, hehehehe.....

iwan buslover77
06-26-2013, 01:30
Permisi... yang ini termasuk NNR sini apa bukan ya?

http://imageshack.us/a/img402/980/nnr1.jpg

yap benar AKAS 2 NNR, ( N1/ Bu Nike) punya nih sekarang

frmnd
06-26-2013, 14:37
sama2 mas brow... alhamdulillah taulah dikit2lah mas brow jadi bisa berbagi, dulu pemain AKAS group 1996-2001, hehehehe.....


iya mas.. knp g terbitin buku tentang akas dan keluarganya aja.. hahahah

iwan buslover77
06-26-2013, 23:42
iya mas.. knp g terbitin buku tentang akas dan keluarganya aja.. hahahah

hahahaha.... bisa aja mas nya.... btt yuk...... masih tetap di AKAS 2 NNR hehehehe...

biskilat
07-05-2013, 23:06
sebantar ane ko penasaran apa bener jember indah punya nnr?ko kaya nya berdiri sendiri di jember...?

iwan buslover77
07-06-2013, 02:03
sebantar ane ko penasaran apa bener jember indah punya nnr?ko kaya nya berdiri sendiri di jember...?

Jember Indah sekarang memang masih berdiri sendiri mas bro... tapi dulu sekitaran tahun 1997 an yang line Jember Malang banyak yang di beli sama AKAS 2 bukan NNR, (waktu itu AKAS 2 masih ada Pak Tingok), rata2 armada mereka pake Hino AK, setelah pak Tingok meninggal, Jember Indah balik nama jadi AKAS dan kebanyakan mereka ikut AKAS ASRI