PDA

View Full Version : PO Sinar Jaya



Pages : 1 2 [3] 4

kimoelz
02-09-2012, 11:42
tgl 20 Jan kemaren balik k bjnegara dr rwmangun dapet 11ZX

tampilan luar sm interior udh ok, dah air suspension pula

tapi mesinnya kok kyknya gmn gt, berisik..trus kl dari berenti mo jalan

ac nya kyk ngikutin mesin gt suaranya...

jalannya pun std, kirain dapet yg ngeblong

balik k jkt dapet ac bisnis yg lb bulus, nomor body lupa

malah lumayan enak jalan nya, wl agak sempit krn bangku 2-3

dan lbh cpt pula bawanya sopirnya

entocks
02-09-2012, 12:30
wah klo turun di kb jeruk bisa atau ndak, saya kurang tahu om konde.

yang berangkat pagi dari yogya cm 7ZX dan 8ZX, bisnis AC tujuan kp rambutan-lb bulus start jam 6.30 dr giwangan.
klo 50AC & 51AC start dr giwangan sekitar 13.30-14.00, klo 52ZX & 53ZX start jam 14.30 dr giwangan

om kalo bisnis ac jogja-lb keberangkatan sore emang udah gak ada kan, cuma kalo dr LB ke jogja kok masih ada ya? he2. td mlm naik 64G, berangkat dr LB jam 17.30...ngetem di cibitung sejam lebih...berangkat lg jam 20an...lewat sadang...berhenti 2x rm ... sampe jogja jam 08.00 ... lumayan ngeblong sih, cuma waktu masih tol malah cuma nyante2 he2.
nah yg jadi pertanyaannya ... itu si 64G trus jadi tujuan mana kalo dari jogja?

Iipin Dan Kawan Kawan
02-09-2012, 12:39
mau tanya nih

kemaren sempet liat Sinjay tulisan Poris Executive, di belakangnya ada tulisan sobo, apakah poris - wonosobo dah ada yg executive ???

mohon infonya om2 sekalian

yg 90 DX ya om ..

admsyh
02-09-2012, 18:28
mas infonya dong yang ke bobotsari ada yg executive ngga? kalo ada darimana yah?
trims

konde035
02-10-2012, 16:01
yg 90 DX ya om ..

lupa saya om ...
tp sekilas sempet liat 5x XX gitu ....

oh iya, mau tanya nih, bis sinjay yg executive jurusan Jogja yg berangkat pagi dari terminal mana aja ya??? (sekitaran Tangerang dan Jakbar)

Iipin Dan Kawan Kawan
02-10-2012, 17:14
lupa saya om ...
tp sekilas sempet liat 5x XX gitu ....

oh iya, mau tanya nih, bis sinjay yg executive jurusan Jogja yg berangkat pagi dari terminal mana aja ya??? (sekitaran Tangerang dan Jakbar)

ohh mungkin 57zx kali yg jetbus yaa ..
wahh kalo yg pagi gatau om darimana aja ...

konde035
02-10-2012, 17:41
ohh mungkin 57zx kali yg jetbus yaa ..
wahh kalo yg pagi gatau om darimana aja ...

betttuuulll, yg Jetbus ... itu ke Wonosobo ya???

dapet info ada yg dari Ciledug, berangkat pagi atau sore ya??? bagaimana dgn Kalideres or Grogol ?

Iipin Dan Kawan Kawan
02-10-2012, 17:58
betttuuulll, yg Jetbus ... itu ke Wonosobo ya???

dapet info ada yg dari Ciledug, berangkat pagi atau sore ya??? bagaimana dgn Kalideres or Grogol ?

ohh kayaknya sih antara wonosobo sama purwokerto om ...
kalo ciledug 52 sama 53zx itu berangkat sore .. yg pagi ada tapi ke purwokerto di agen asrama polisi ..

konde035
02-10-2012, 18:00
ohh kayaknya sih antara wonosobo sama purwokerto om ...
kalo ciledug 52 sama 53zx itu berangkat sore .. yg pagi ada tapi ke purwokerto di agen asrama polisi ..

okah okah ... thanks yo om informasinya .....

entocks
02-11-2012, 00:46
om kalo bisnis ac jogja-lb keberangkatan sore emang udah gak ada kan, cuma kalo dr LB ke jogja kok masih ada ya? he2. td mlm naik 64G, berangkat dr LB jam 17.30...ngetem di cibitung sejam lebih...berangkat lg jam 20an...lewat sadang...berhenti 2x rm ... sampe jogja jam 08.00 ... lumayan ngeblong sih, cuma waktu masih tol malah cuma nyante2 he2.
nah yg jadi pertanyaannya ... itu si 64G trus jadi tujuan mana kalo dari jogja?

sebelum ada yg menjawab pertanyaan diatas...saya tambahin pertanyaan lagi ni ... kebetulan besok minggu mo ke jkt lg...tujuan kalideres...ada gak sih sinjay giwangan-kalideres dan sebaliknya? kalo ada bisnis ac apa exe?

hims_pwj
02-12-2012, 13:05
om kalo bisnis ac jogja-lb keberangkatan sore emang udah gak ada kan, cuma kalo dr LB ke jogja kok masih ada ya? he2. td mlm naik 64G, berangkat dr LB jam 17.30...ngetem di cibitung sejam lebih...berangkat lg jam 20an...lewat sadang...berhenti 2x rm ... sampe jogja jam 08.00 ... lumayan ngeblong sih, cuma waktu masih tol malah cuma nyante2 he2.
nah yg jadi pertanyaannya ... itu si 64G trus jadi tujuan mana kalo dari jogja?
setahu saya 64g dan 43ac LB-jogya. ke timur nya start dr Term Bulus...tapi dari timurnya start dari terminal SENTOLO klprogo....(depan brimob)....

joe cole
02-12-2012, 13:31
60/61 DX,,,sejak kapan pindah dr Tangerang ke Depok....??
Tangerang(Ps.Kemis)-Weleri sekarang jadi Depok-Pw.Kerto (pagi),,sep makin banyak SinJay di sekitar rumah gw nih

Mw L.Bulus-Depok or Ps.Minggu,,, tp yang line Pd.Labu sekarang udah tutup kenapa ya....??

Ryan.Agusta
02-12-2012, 13:40
Kelebihan SJ brgk dr kecamatan dianteer hingga kecamatan bahkan desa. Jadi punya bayangan jikalau ngeline Muria Raya maka mungkin akan ada trayek Dawe (Kudus) - Ps Minggu.

maap OOT, BTT

joe cole
02-12-2012, 13:44
Kelebihan SJ brgk dr kecamatan dianteer hingga kecamatan bahkan desa. Jadi punya bayangan jikalau ngeline Muria Raya maka mungkin akan ada trayek Dawe (Kudus) - Ps Minggu.

maap OOT, BTT


Ngarep,,,, pengen ngerasain naek bis seharga 50rb yah,,,dr Kudus ke Jakarta :p

Ryan.Agusta
02-12-2012, 13:47
Ngarep,,,, pengen ngerasain naek bis seharga 50rb yah,,,dr Kudus ke Jakarta :p

Pasar kosong yg belum tergarap secara maksimal. Apalagi banyak juga pekerja non formal asal Muria raya yg PP ke kawasan industri paling tidak seminggu sekali. Mudah2an didengar oleh pihak Sinar jaya.

khotib
02-16-2012, 11:59
bagi para master tiket, mohon bantuan informasi terkait bagaimana tahapan mendirikan agen tiket khusus sinar jaya? saya tinggal di ibukota kecamatan yang potensial, tapi bingung mau mengurus, mengontak sinar jaya?
mohon bantuanya, kontak di 081914302020/ kirim email ke tunas_bebas@yahoo.com

Iipin Dan Kawan Kawan
02-16-2012, 12:02
okah okah ... thanks yo om informasinya .....

oke om sama sama..
yg sore dari ciledug sih yg wonosobo via songgom, purwokerto, sama Jogja

jagad 1504
03-05-2012, 20:55
Kemarin naik 10 ZX, diceritakan oleh sang driver (sorry namanya gak ane sebutkan....) berangkat dari Ciamis jam 01.00 WIB kearah Cilacap, ampe Cilacap jam 06.00 WIB, jam 06.30 udah berangkat lagi ke Jakarta, masuk Kp Rambutan terus ke Lebak Bulus untuk menurunkan penumpang, kena macet lumayan lama di PS Jumat, ampe terminal Kp Rambutan jam 18.00 WIB, jam 18.30 WIB udah berangkat lagi ke Cilacap tanpa diganti.....baru diganti di RM Panorama Ciamis jam 02.30 WIB, kena macet di Gentong, ada truck pengangkut pallet terguling....kasihan bgt drivernya....waktu kerjanya >24 jam nonstop, cuma istrirahat 1/2 jam di terminal cilacap & 1/2 jam di term Kp Rambutan...membahayakan tuch bwt keselamatan penumpang pastinya driver capek & ngantuk, mohon dipikirkan pembagian jam kerja bwt para driver, memang diakui bahwa tiket Sinar Jaya adalah paling murah dibandingkan dengan PO lainnya...namun keselamatan penumpang adalah yg paling utama

sutaniko
03-06-2012, 16:57
Kemarin naik 10 ZX, diceritakan oleh sang driver (sorry namanya gak ane sebutkan....) berangkat dari Ciamis jam 01.00 WIB kearah Cilacap, ampe Cilacap jam 06.00 WIB, jam 06.30 udah berangkat lagi ke Jakarta, masuk Kp Rambutan terus ke Lebak Bulus untuk menurunkan penumpang, kena macet lumayan lama di PS Jumat, ampe terminal Kp Rambutan jam 18.00 WIB, jam 18.30 WIB udah berangkat lagi ke Cilacap tanpa diganti.....baru diganti di RM Panorama Ciamis jam 02.30 WIB, kena macet di Gentong, ada truck pengangkut pallet terguling....kasihan bgt drivernya....waktu kerjanya >24 jam nonstop, cuma istrirahat 1/2 jam di terminal cilacap & 1/2 jam di term Kp Rambutan...membahayakan tuch bwt keselamatan penumpang pastinya driver capek & ngantuk, mohon dipikirkan pembagian jam kerja bwt para driver, memang diakui bahwa tiket Sinar Jaya adalah paling murah dibandingkan dengan PO lainnya...namun keselamatan penumpang adalah yg paling utama


sya jga pernah naik 37zx wnosobo-bandung, naik dri Pw kerto.. drivernya crita klo habis maintenace d pool cibitung jdi drivernya brgkat dari cibitung tgl 30 des 2011 pkl 17.00 sore smp wnsbo tgl 31 pkl 6.00 pagi kejebak macet krna banjir di daerah lepas tol pejagan(via utara) dan brgkat dri wnosobo 31 pkl 16.00 (via selatan) smp bandung tgl 1 jan 2012 jm 03.00 pagi. truz ngelen lgi k wnosobo tgl 1 jan brgkat pkl 8.00 pagi smp pnorama ciamis bru ganti driver...
jdi driver bru smpe tujuan trus ngelen lgi namanya nyetut (CMIIW).. tpi shabis tu libur bbrpa hari..

bgtu jg 59vx bekasi-slawi(panorama prupuk). bgtu smpai slawi lgsung brgkat lagi slawi-PG truz ganti driver d cbitung...
jdi driver habis 2PP harus turun libur, Bis d pgang driver cadangan..
bgtu jga strusnya..
tpi sya yakin tu udah di atur sebaik2nya sma manajemen sj...
bgtu spengetahuan sy..
mohon koreksi jika slah...

dirgan
03-07-2012, 23:41
60/61 DX,,,sejak kapan pindah dr Tangerang ke Depok....??
Tangerang(Ps.Kemis)-Weleri sekarang jadi Depok-Pw.Kerto (pagi),,sep makin banyak SinJay di sekitar rumah gw nih

Mw L.Bulus-Depok or Ps.Minggu,,, tp yang line Pd.Labu sekarang udah tutup kenapa ya....??
ayo om turing bareng,ane dari kerjaan tingggal loncat ke agen depok,mau ke jogja ada 3DX superb mau ke PWT ada si 61DX

dirgan
03-07-2012, 23:45
tiap hari liat SinarJaya di depok bikin mata jadi sumringah,apalagi sekarang depok dapet jatah EXE ke PWT

tyshi055
03-08-2012, 18:34
Kapan ya Team Purworejo Armadanya Ganti Baju, Sukur-sukur ganti juga chasis & Enginenya...?

willywill
03-08-2012, 22:53
ini ane copy info dari http://sinarjayajogja.blogspot.com/ , semoga bisa membantu
Daftar Harga Dan Tujuan PO Sinar Jaya dari Wilayah Jogjakarta (http://sinarjayajogja.blogspot.com/2009/12/daftar-harga-dan-tujuan-po-sinar-jaya_06.html)


50 AC & 51 AC
Rp. 120.000
 AC EKSEKUTIF SEAT 2-2, LCD/VIDEO, TOILET
CIBITUNG BALARAJA - SERANG - CILEGON - MERAK

5 DX & 6 DX
Rp. 90.000
 AC EKSEKUTIF SEAT 2-2, LCD/VIDEO, TOILET
CIBITUNG RAWAMANGUN PULO GADUNG

52 ZX & 53 ZX
Rp. 90.000
 AC EKSEKUTIF SEAT 2-2, DUAL LCD/VIDEO, NON TOILET
CIBITUNG - LEBAK BULUS - BINTARO - CILEDUG

72 DX & 73 DX
Rp. 90.000
 AC EKSEKUTIF SEAT 2-2, TV/VIDEO, NON TOILET
SADANG TOL KLARI -LIPPO CIKARANG CIBITUNG

2 JAC & 49 AC
Rp. 75.000
 BISNIS AC SEAT 2-3, TV/VIDEO
CIBITUNG - TOL JAGORAWI - TERMINAL BOGOR - CIBINONG - DEPOK

15 J & 24 DX
Rp. 70.000
 BISNIS AC SEAT 2-3, LCD/VIDEO, AREA SMOKING
CIBITUNG - LEBAK BULUS - BSD - BITUNG - JATAKE - CIBODAS - KOTABUMI

47 DX & 49 DX
Rp. 70.000
 BISNIS AC SEAT 2-3, TV/VIDEO
KLARI KARAWANG(TANJUNGPURA) - LEMAH ABANG - CIKARANG(SGC) CIBITUNG - BULAK KAPAL - TERMINAL BEKASI

32 DX & 63 E
Rp. 70.000
 BISNIS RS SEAT 2-2, TV/VIDEO
CIBITUNG LEBAK BULUS

20 J & 8 Y
Rp. 60.000
 EKONOMI SEAT 2-3
TOL LIPPO CKRG - CIBITUNG PULO GADUNG

Pemberangkatan terakhir jam 15.45 dari TERMINAL JOGJAKARTA
29 AC & 40 AC
Rp. 70.000
 BISNIS AC SEAT 2-3, TV/VIDEO
KLARI KARAWANG(TANJUNGPURA) - LEMAH ABANG - CIKARANG(SGC) CIBITUNG - BULAK KAPAL - TERMINAL BEKASI

Pemberangkatan Pagi jam 06.30 dari TERMINAL JOGJAKARTA
7 ZX & 8 ZX
Rp. 75.000
 BISNIS AC SEAT 2-3, LCD/VIDEO
CIBITUNG KAMPUNG RAMBUTAN LEBAK BULUS


43AC sama 64G kog gak ada yah??

joe cole
03-09-2012, 00:33
tiap hari liat SinarJaya di depok bikin mata jadi sumringah,apalagi sekarang depok dapet jatah EXE ke PWT

waw naek kelas Gan,,, kemarn pas gw dr Malang liat di PWT,,,61DX mutasi dr Ps.Kemis ke Depok (pagi)

mastermind
03-11-2012, 22:30
43AC sama 64G kog gak ada yah??

soalnya kalo dari arah timur, 43AC sama 64G start nya dari Sentolo om bukan dari Yogya ( giwangan/Jombor )

kimoelz
03-14-2012, 13:52
mau tanya donk

kl dari wnsobo/bjnegara ya ke jkt kprambutan ato depok

ada yang EXE ga yaa

andhiaz
03-14-2012, 14:18
berharap suatu saat jatah kotabumi ada yang ac eksekutif.. ya ALLAH kabulkanlah do'aku ini..hi...hi..hii..

mb2638
03-23-2012, 11:45
Barusan lewat depan pool cibitung, calon penumpang banyak banget, tapi bisnya satupun gak ada, akhirnya pada naik mayasari bhakti yg ngetem disebahnya yg plang jurusan ditutup karena dipakai mudik

kimoelz
03-28-2012, 12:26
mau tanya donk

kl dari wnsobo/bjnegara ya ke jkt kprambutan ato depok

ada yang EXE ga yaa

ga ada gan, ada nya yg lbk bulus

kimoelz
03-28-2012, 12:28
25 mar 2012

berangkat dr bjnegara abis magrib, nyampe jkt lbbulus jam 11siang

macet di tonjong, lama ngetem di cibitung, macet di tol jatiasih

naek SJ nomor 6J

jagad 1504
03-29-2012, 21:24
SERIE RA udah keluar belon.... konon seri Z udah abis tuch...

hims_pwj
03-30-2012, 10:27
SERIE RA udah keluar belon.... konon seri Z udah abis tuch...
dah banyk bos...kla-rwmangun 5dx dah pakai 01 RA

uncle.dolf
03-31-2012, 03:25
om nanya dong, klo sinjay ac dr jakarta berangkat pagi tujuan purwokerto yg lewat selatan atau cileunyi ada ga?

adikadabra
04-03-2012, 10:44
misi semua mau nanya ada ga ya sinjay yang tujuan bandung dari jogja? terima kasih

tukanglandak
04-03-2012, 15:40
misi semua mau nanya ada ga ya sinjay yang tujuan bandung dari jogja? terima kasih
belum ada om, dari bandung baru ada Wonosobo n Purwokerto

nguthu_ae
04-22-2012, 20:00
ane suka sama pak toni 6dx... mirip xavier di film x-men..
soalnya selalu naik ini kalo dari jogja

persiapan sebelum menuju kota gudeg (SPBU rest area)
http://i832.photobucket.com/albums/zz242/adit038/02022011554.jpg

foto diambil dari 36 AC krn saya berangkat dari bekasi



6DX ngblong nih,,pasangan ama 5DX nya,,hahahah...gila nih berdua


wah... asal jangan diganti juga drivernya...

pak mul=rekan (5dx) dan pak toni + ki holid CMIIW (6dx) favorit dah.. juga mas subhan sm rekannya (1dx, waktu gantiin supir asli 1dx yg brewokan, ga salah dengar namanya pak seno)

asli... ini 4 driver sj terbaik menurut saya.. bawanya cepat tapi nyaman. apalagi rekannya mas subhan itu. gila.... keren manuvernya. orangnya juga ramah (asal lagi ga ada mas subhan di dekat dia.. hehehe.. kalo udh barengan 180 derajat jd org gaul 22 nya.

tapi sayang. mas subhan katanya mau pindah ke Pahala Kencana.

omong2... 5 DX sm 6 DX jadi kemana skrg? padahal 2 mobil itu menurut saya sangat terawat... malah masih kayak baru (1 DX ga masuk. interiornya berisik, mesin juga ga kuat sperti RG seharusnya )

bner tuh 5 6 DX emg gila tuh berdua,,skrg buat kjogja tuh dua2nya om, , ,


kemarin hari senin berangkat dari tegal ke LB pakai sinjay 53AC Hino RG adiputro slempang
sopirnya sendirian, gak ada keneknya.. kasian kalo berhenti di tempat check penumpang atau pom bensin, bolak-balik naik-turun buka-tutup pintu bus sendiri..

kenapa di sinjay ada sopir yg sendirian, tapi ada juga sopir yg sama keneknya yah?

ktanya sih skrg bawa kenek ato kgak sama aja gan,,dtgl tidur sama keneknya,,,

nangsf_sjm
04-22-2012, 22:24
6DX ngblong nih,,pasangan ama 5DX nya,,hahahah...gila nih berdua



bner tuh 5 6 DX emg gila tuh berdua,,skrg buat kjogja tuh dua2nya om, , ,



ktanya sih skrg bawa kenek ato kgak sama aja gan,,dtgl tidur sama keneknya,,,



tp skrg kabar nya seluruh armada SJ wajib bawa kenek karna ada penalti pemotongan uang jalan kalo ada yg gak bawa kenek...

Mang Oki
04-30-2012, 18:04
mohon info

slmt sore rekan-rekan,
mau tanya kalo pemberangkatan Sinar Jaya Executive dari Pekalongan terakhir jam berapa ya?

thank's atas infonya

atmojo
05-07-2012, 12:07
siang gan,
mohon info harga tiket sinjay bandung - purwokerto
+ fasilitasnya ya
thanks

joe cole
05-07-2012, 12:44
om nanya dong, klo sinjay ac dr jakarta berangkat pagi tujuan purwokerto yg lewat selatan atau cileunyi ada ga?

Sinar Jaya tujuan Purwokerto semuanya lewat Pantura,, Indramayu-Cirebon-Pejagan-Songgom-Prupuk-Bumiayu,,, kecuali terjadi Bencana alam/Longsor di lintas tengah (Cirenggol) baru dia lewat selatan

Iipin Dan Kawan Kawan
05-28-2012, 15:53
Ijin Nambahin ya ..

82 DX Ciledug(asrama polri) - Pekalongan keberangkatan pagi
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/389724_2170912848828_1726959139_1081345_583731060_ n.jpg


29 VX Asrama Polri (Ciledug) - Purwokerto Pagi
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/538082_2170902408567_1726959139_1081342_207108164_ n.jpg

styadenis
05-28-2012, 15:59
Ane pernah nih Naek dari sini, ke Purwokerto,.
berangkat pagi, tp sedihnya karna gak tanya2 dulu,.
taw tawnya Bus dari sini lewat Slawi gak lewat Songgom,.



Ijin Nambahin ya ..

82 DX Ciledug(asrama polri) - Pekalongan keberangkatan pagi
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/389724_2170912848828_1726959139_1081345_583731060_ n.jpg


29 VX Asrama Polri (Ciledug) - Purwokerto Pagi
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/538082_2170902408567_1726959139_1081342_207108164_ n.jpg

Iipin Dan Kawan Kawan
05-28-2012, 16:06
Ane pernah nih Naek dari sini, ke Purwokerto,.
berangkat pagi, tp sedihnya karna gak tanya2 dulu,.
taw tawnya Bus dari sini lewat Slawi gak lewat Songgom,.

klw gak salah dlu 5 DX deh,.

owh begitu..
berangkat jam berapa dari asrama yg pagi?? jam 8 atau 9

jendra010
05-28-2012, 16:13
gan kalo skrng harga tiket bis dari jakarta ke jogja brp ya?soalnya ane pernah naik sinjay harganya 175.000 itu yg bisnis ac kalo yg ac ekonominya brp ya?dan ane sering kalo ke jogja naik sinjay mulu udah bis'a ada ngeblong dan jga da yg biasa aja kalo ane mah suka yg ngeblong tolong ya informasinya?

Iipin Dan Kawan Kawan
05-28-2012, 16:20
gan kalo skrng harga tiket bis dari jakarta ke jogja brp ya?soalnya ane pernah naik sinjay harganya 175.000 itu yg bisnis ac kalo yg ac ekonominya brp ya?dan ane sering kalo ke jogja naik sinjay mulu udah bis'a ada ngeblong dan jga da yg biasa aja kalo ane mah suka yg ngeblong tolong ya informasinya?

mahal amat mas?? itu liburan atau kapan??
ciledug wonosari cuman 110rb kalau belum berubah..

mb2638
05-28-2012, 16:21
gan kalo skrng harga tiket bis dari jakarta ke jogja brp ya?soalnya ane pernah naik sinjay harganya 175.000 itu yg bisnis ac kalo yg ac ekonominya brp ya?dan ane sering kalo ke jogja naik sinjay mulu udah bis'a ada ngeblong dan jga da yg biasa aja kalo ane mah suka yg ngeblong tolong ya informasinya?

Rp. 175,000 itu lebaran kali bro

setahu ane klo hari biasa gak ada tiket SinJay semahal itu

sebagai perbandingan RoSin SE Rawamangun - Jogja aja gak sampai segitu

styadenis
05-28-2012, 16:25
owh begitu..
berangkat jam berapa dari asrama yg pagi?? jam 8 atau 9

Wah kalau berangkat pagi dr Asrama Ciledug, jam 07.00 harus standby di TKP,.
soalnya langsung jalan, kalaupun ngaret, juga paling lama 07.30an brangkat,.
utk bisnis AC purwokerto,.

Iipin Dan Kawan Kawan
05-28-2012, 16:30
Rp. 175,000 itu lebaran kali bro

setahu ane klo hari biasa gak ada tiket SinJay semahal itu

sebagai perbandingan RoSin SE Rawamangun - Jogja aja gak sampai segitu

iiya mungkin itu waktu pas arus mudik lebaran kali harganya sampe segitu


Wah kalau berangkat pagi dr Asrama Ciledug, jam 07.00 harus standby di TKP,.
soalnya langsung jalan, kalaupun ngaret, juga paling lama 07.30an brangkat,.
utk bisnis AC purwokerto,.

ohh begitu kemaren sih saya ngeliat pas jam 7 ..
oke terima kasih infonya

Jo Rossi 46
05-28-2012, 21:49
Ijin Nambahin ya ..


29 VX Asrama Polri (Ciledug) - Purwokerto Pagi
http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/538082_2170902408567_1726959139_1081342_207108164_ n.jpg

sinjay 29vx ni dulu dipake ngelen Merak - Purwokerto... ternyata sekarang jatah Ciledug...

jendra010
05-29-2012, 11:14
Rp. 175,000 itu lebaran kali bro

setahu ane klo hari biasa gak ada tiket SinJay semahal itu

sebagai perbandingan RoSin SE Rawamangun - Jogja aja gak sampai segitu
iya ane pass lebaran mahal bgt klo skrng brp ya klo dari depok klo ane lebaran kemaren naik dari depok harganya sgtu klo lebaran depan tetap sgtu gk si?

Iipin Dan Kawan Kawan
05-29-2012, 12:18
sinjay 29vx ni dulu dipake ngelen Merak - Purwokerto... ternyata sekarang jatah Ciledug...

iya om saya juga gatau ini jatah tetap ciledug apa bukan


iya ane pass lebaran mahal bgt klo skrng brp ya klo dari depok klo ane lebaran kemaren naik dari depok harganya sgtu klo lebaran depan tetap sgtu gk si?

kalo lebaran wajar om harga segitu hari normal untuk jogja 100/110rb dari ciledug kalau belum berubah

joe cole
05-29-2012, 12:38
iya ane pass lebaran mahal bgt klo skrng brp ya klo dari depok klo ane lebaran kemaren naik dari depok harganya sgtu klo lebaran depan tetap sgtu gk si?

Depok-Jogja 80rb bos,,Bisnis AC

Iipin Dan Kawan Kawan
05-29-2012, 12:41
Depok-Jogja 80rb bos,,Bisnis AC

kalo ciledug eksekutif tapi tanpa toilet hihihihi

jendra010
05-29-2012, 13:02
Depok-Jogja 80rb bos,,Bisnis AC
oh ywdh thanks ya

mastermind
06-01-2012, 02:54
sekedar update tentang sinjay terpantau dari perjalanan ane naik sinjay pagi yogya-lb bulus hari kamis 31 mei 2012 :

- armada reguler yogya-lb bulus pagi ( kode YALC-BA ) yg seharusnya yaitu dgn nomor body 8ZX digantikan armada 22WX. menurut keterangan driver 22WX, sudah bbrp hari 8ZX tidak jalan karena laka di tabrak truk tronton dari belakang di daerah sekitar RM Taman Selera Indramayu.
- di pos polisi sekitar daerah sedayu/pedes ( ane kurang tahu posisi pastinya krn lupa catat ) ada armada sinjay dgn nomor body 42AC yg ditahan. berdasarkan percakapan antara driver 1&2 armada 22WX yg ane naiki, armada 42AC tersebut terlibat laka dgn mobil suzuki karimun.
- di RM panorama prupuk, salah satu armada sinjay jagoan ane 43AC ( lb bulus-yogya ) nampak terparkir manis disana. sekedar catatan, ketika melewati terminal pw rejo pagi harinya tampak armada 64G ( kres-an nya 43 AC ) baru memasuki terminal dr jakarta. berarti kemungkinan armada 43 AC mengalami gangguan mesin sehingga terparkir di RM Panorama (krn kalau sesuai jadwal seharusnya 43AC kamis sore jalan dr lb bulus ke yogya).

mb2638
06-05-2012, 02:10
Kemarin Minggu Malem senin balik ke Jakarta Naik SinJay B 7958 VB start dr Kebumen jam 16:50 lewat selatan sampai Cibitung jam 3 pagi.... yang lewat pantura belum ada yang nongol

http://i1060.photobucket.com/albums/t459/mb2638/SinJay_Gombong.jpg

di RM Panorama Ciamis ketemu yang Legacy

http://i1060.photobucket.com/albums/t459/mb2638/SinJay_RM_Panorama_02.jpg

http://i1060.photobucket.com/albums/t459/mb2638/SinJay_RM_Panorama_01.jpg

juga liat New Proteus yang bokongnya dicustom

http://i1060.photobucket.com/albums/t459/mb2638/SinJay_RM_Panorama_03.jpg

hari kami pas di Rawamangun sempat liat ini



http://i1060.photobucket.com/albums/t459/mb2638/SinJay_RWMangun_01.jpg






http://i1060.photobucket.com/albums/t459/mb2638/SinJay_RWMangun_02.jpg

mastermind
06-05-2012, 09:38
hari kami pas di Rawamangun sempat liat ini



http://i1060.photobucket.com/albums/t459/mb2638/SinJay_RWMangun_02.jpg


klo yg diatas ini Jetbus AP dgn nomor lambung 01RA jurusan Rawamangun-Yogya-Klaten

entocks
06-09-2012, 08:01
sekedar update tentang sinjay terpantau dari perjalanan ane naik sinjay pagi yogya-lb bulus hari kamis 31 mei 2012 :

- armada reguler yogya-lb bulus pagi ( kode YALC-BA ) yg seharusnya yaitu dgn nomor body 8ZX digantikan armada 22WX. menurut keterangan driver 22WX, sudah bbrp hari 8ZX tidak jalan karena laka di tabrak truk tronton dari belakang di daerah sekitar RM Taman Selera Indramayu.
- di pos polisi sekitar daerah sedayu/pedes ( ane kurang tahu posisi pastinya krn lupa catat ) ada armada sinjay dgn nomor body 42AC yg ditahan. berdasarkan percakapan antara driver 1&2 armada 22WX yg ane naiki, armada 42AC tersebut terlibat laka dgn mobil suzuki karimun.
- di RM panorama prupuk, salah satu armada sinjay jagoan ane 43AC ( lb bulus-yogya ) nampak terparkir manis disana. sekedar catatan, ketika melewati terminal pw rejo pagi harinya tampak armada 64G ( kres-an nya 43 AC ) baru memasuki terminal dr jakarta. berarti kemungkinan armada 43 AC mengalami gangguan mesin sehingga terparkir di RM Panorama (krn kalau sesuai jadwal seharusnya 43AC kamis sore jalan dr lb bulus ke yogya).

dari giwangan jam berapa trus sampe LB jam berapa om? lewat kanci apa lewat cipularang? harga tiket di berapa? pernah denger katanya lsg suruh ke giwangan aja gak usah pesen tiket duluan...tp kalo full trus gimana? gak jadi donk ke jkt nya he2
oh ya ... 43AC bukannya dr depok om? soalnya saya pernah fastest lap jkt-jgj naik itu, naiknya dari pasar minggu. kalo pernah naik 64G dari LB pasti sampe jgj matahari dah terang benderang :)

joe cole
06-09-2012, 09:37
dari giwangan jam berapa trus sampe LB jam berapa om? lewat kanci apa lewat cipularang? harga tiket di berapa? pernah denger katanya lsg suruh ke giwangan aja gak usah pesen tiket duluan...tp kalo full trus gimana? gak jadi donk ke jkt nya he2
oh ya ... 43AC bukannya dr depok om? soalnya saya pernah fastest lap jkt-jgj naik itu, naiknya dari pasar minggu. kalo pernah naik 64G dari LB pasti sampe jgj matahari dah terang benderang :)

43AC sama 64G,,, emang melayani LB. Yogja,,, tapi dari Yogja dia berangkatnya dari Sentolo/Wates bukan Giwangan

mastermind
06-10-2012, 00:58
dari giwangan jam berapa trus sampe LB jam berapa om? lewat kanci apa lewat cipularang? harga tiket di berapa? pernah denger katanya lsg suruh ke giwangan aja gak usah pesen tiket duluan...tp kalo full trus gimana? gak jadi donk ke jkt nya he2
oh ya ... 43AC bukannya dr depok om? soalnya saya pernah fastest lap jkt-jgj naik itu, naiknya dari pasar minggu. kalo pernah naik 64G dari LB pasti sampe jgj matahari dah terang benderang :)


Kalau di jadwal seharusnya berangkat jam 6.30 pagi dari giwangan, tapi kmrn saya berangkat jam 7.30 krn menunggu penumpang yg belum datang. Sampai Lb Bulus jam 22 malam ( maklum macet di ciregol, serta banyak perbaikan jalan sepanjang cirebon-indramayu plus berhenti istirahat 2x serta masuk ke cibitung sekitar 20 menit dan drivernya jg bawanya standar ndak terlalu ngeblong ).

Kemarin lewat pantura pejagan-kanci. Harga tiket kalau dari yogya 75rb tapi kalau dr lb bulus 85rb (selisih 10rb ). Kmrn saya kebetulan pesan 1 hari sebelumnya dan memang disarankan naik dari giwangan. Klo ndak musim liburan sepi kok om, kemarin bis yg saya naiki hanya membawa sekitar 20 penumpang dan saya di bangku 1-2 hanya sendiri.

43AC itu jagoannya Lb Bulus-Yogya om, batangannya pak Rahmat n partner yg terkenal ngeblong. mungkin yg om naiki 42AC yg jatah ps minggu yg kebetulan kmrn ada di salah satu pos pol di daerah kulon progo krn terlibat laka dgn mobil pribadi (mirip2 nomor lambungnya 43AC&42AC).

64G memang tidak se-ngeblong 43AC nya om, dan kebiasaan driver sinar yogya lb bulus ( 64G maupun 43 AC ) klo sampai pw rejo suka istirahat dulu agak lama sebelum lanjut ke yogya, dan biasanya pw rejo-yogya bawanya sudah santai alias ndak ngoyo. standarnya sinar memang sampai giwangan antara jam 6-8 pagi om tergantung situasi jalan

rizcad10
06-14-2012, 23:27
kalo 64G yang bawa bang valery asli ngeblong

Ghari Adhitama
06-15-2012, 13:18
bro semuanya ! ane new comers, ane mau nanya kalo tujuan ke wonosobo biar dapet jetbus itu naik darimana ya ? rw mangun atau pulogadung ? (#trdekat dr rumah ane) .. lalu jamnya jam berapa .. no seri bisnya juga apa gan .. sekian, thx ya salam kenal

djoko
06-24-2012, 16:36
Misi mas,,mau tanya kalo Sinar jaya Giwangan - LB Bulus yang Executive paling sore berangkat jam berapa yah dari Giwangan ?
Berapa harga tiketnya mas ?

entocks
06-24-2012, 16:48
Misi mas,,mau tanya kalo Sinar jaya Giwangan - LB Bulus yang Executive paling sore berangkat jam berapa yah dari Giwangan ?
Berapa harga tiketnya mas ?

jam 15.00 an ... berangkatnya hampir barengan kok mas dengan yg lain ... harga tiket 90rb (semoga blm berubah) :)

joe cole
06-24-2012, 19:53
bro semuanya ! ane new comers, ane mau nanya kalo tujuan ke wonosobo biar dapet jetbus itu naik darimana ya ? rw mangun atau pulogadung ? (#trdekat dr rumah ane) .. lalu jamnya jam berapa .. no seri bisnya juga apa gan .. sekian, thx ya salam kenal

setau gw JETBUS exe rute Wonosobo dari Balaraja/Serpong,,63/64ZX,, dr Rw.Manggun 11/12ZX new marcopolo, gag tau deh kalo Pl.Gadung

Fachrizal_29
06-25-2012, 12:13
sinar jaya legacy lega light SR-1
seri 14RA
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/540549_333161183428110_1792480559_n.jpg
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/251848_333161480094747_479319357_n.jpg
seatnya..
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/196036_333162416761320_1548583519_n.jpg
kokpitnya..
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/388977_333163100094585_584677824_n.jpg

mastermind
06-26-2012, 01:21
Misi mas,,mau tanya kalo Sinar jaya Giwangan - LB Bulus yang Executive paling sore berangkat jam berapa yah dari Giwangan ?
Berapa harga tiketnya mas ?

Sinar Jaya Executive tujuan Yogya ( Giwangan ) - Lb Bulus dilayani oleh armada dgn nomor body 52ZX & 53ZX ( Jetbus AP, seat 2-2 non toilet ). Berangkat dari terminal giwangan jam 14.30 wib. Harga tiket 90rb rupiah
Untuk lebih jelas mengenai jadwal Sinar Jaya dari Yogya ke Jabotabek area silahkan klik http://sinarjayajogja.blogspot.com/

shincan_63
06-26-2012, 22:15
mw nanya nih, klo ke jogja dari bekasi ato cibitung sinjay exe paling malam jam berapa yah? kena harga brp?
thanks

bnadot
06-26-2012, 22:31
sinar jaya legacy lega light SR-1
seri 14RA


seatnya..
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/196036_333162416761320_1548583519_n.jpg
kokpitnya..


Kaya nya sempit bnget ya konfigurasi seat nya, tempat lewat penumpang nya hanya segitu... Nyaman ga ya..

Interneste_Benz
06-26-2012, 22:59
Sekedar mo share ja. kira-kira tanggal 22/3/12. saya naik Sinjay dari terminal rawamangun tujuan Jogja kelas executive (versi sinjay) harga tiket 95 rb. armadanya karoseri ap jetbus pake air sus dengan nomor body bus 01 RA. driver lupa namanya siapa. yang saya ingat drivernya orang wates. berangkat pukul 16.30, selama perjalanan joss tenan, ini driver berani memacu kecepatan hingga 120 km/jam selama dari jakarta hingga tol pejagan. lom lagi air-susnya itu lho bikin ga nahan untuk menyaksikan opera van tura. sampai di yogya pukul 06.00. saya sangat menikmati perjalanan yang nyaman sekali.

joe cole
06-27-2012, 09:32
Sekedar mo share ja. kira-kira tanggal 22/3/12. saya naik Sinjay dari terminal rawamangun tujuan Jogja kelas executive (versi sinjay) harga tiket 95 rb. armadanya karoseri ap jetbus pake air sus dengan nomor body bus 01 RA. driver lupa namanya siapa. yang saya ingat drivernya orang wates. berangkat pukul 16.30, selama perjalanan joss tenan, ini driver berani memacu kecepatan hingga 120 km/jam selama dari jakarta hingga tol pejagan. lom lagi air-susnya itu lho bikin ga nahan untuk menyaksikan opera van tura. sampai di yogya pukul 06.00. saya sangat menikmati perjalanan yang nyaman sekali.

perawakan tinggi agak Kurus,, Pak Mulyadi tuh,, waktu masih bawa 5DX

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/1964_1078259719753_3210_n.jpg

jagad 1504
06-27-2012, 10:36
Sekedar mo share ja. kira-kira tanggal 22/3/12. saya naik Sinjay dari terminal rawamangun tujuan Jogja kelas executive (versi sinjay) harga tiket 95 rb. armadanya karoseri ap jetbus pake air sus dengan nomor body bus 01 RA. driver lupa namanya siapa. yang saya ingat drivernya orang wates. berangkat pukul 16.30, selama perjalanan joss tenan, ini driver berani memacu kecepatan hingga 120 km/jam selama dari jakarta hingga tol pejagan. lom lagi air-susnya itu lho bikin ga nahan untuk menyaksikan opera van tura. sampai di yogya pukul 06.00. saya sangat menikmati perjalanan yang nyaman sekali.

MANTABS BRO.....klo lewat jalur selatan gak ada yg ngejoss...selain karena tracknya, juga karakter para driver Sinjay jalur selatan punya prinsip biar pelan yg penting membawa penumpang selamat sampai tujuan...

mb2638
06-27-2012, 11:35
MANTABS BRO....

.klo lewat jalur selatan gak ada yg ngejoss...selain karena tracknya, juga karakter para driver Sinjay jalur selatan punya prinsip biar pelan yg penting membawa penumpang selamat sampai tujuan...



klo yg lewat selatan (via bandung) ngejoss cuma di tol cileunyi, klo dah lewat nagrek sampai tasik jalan tdk memungkinkan untuk ngeblong, paling arah ke banjar , setelah wangon asal sebelum jam 3 masih bisa ngeblong sampai jogja

yudis_sampurna
06-27-2012, 11:42
sinar jaya legacy lega light SR-1
seatnya..
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/196036_333162416761320_1548583519_n.jpg


wadouh... ini gw sendiri pasti susah lewat tengah nya aja... Ini Kelas apa ya? Kalo kelas ekonomi, ukuran (lebar) seatnya kayaknya lebih besar... klo ekonomi/patas 2-3/parwis 59 seat biasanya seat nya berdempetan... jadi ruang tengahnya agak lega...

omaniax
06-27-2012, 20:12
mohon informasi, snjay dari kebumen ke depok itu berangkat jam berapa dan tarifnya berapa??
trims

gilangexpress
06-27-2012, 22:31
sinar jaya legacy lega light SR-1
seatnya..
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/196036_333162416761320_1548583519_n.jpg

Wew...Seatnya lebar y bwt settingan 3-2seat

Interneste_Benz
06-28-2012, 12:59
perawakan tinggi agak Kurus,, Pak Mulyadi tuh,, waktu masih bawa 5DX

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/1964_1078259719753_3210_n.jpg

Betul ga salah lagi ini drivernya, ciri khas selalu pake topi. selain itu juga ini drivernya ramah banget, diajak ngobrol kesana-kemari soal perbisan tahu betul. thanx om jom cole buat infonya.


MANTABS BRO.....klo lewat jalur selatan gak ada yg ngejoss...selain karena tracknya, juga karakter para driver Sinjay jalur selatan punya prinsip biar pelan yg penting membawa penumpang selamat sampai tujuan...

Ooo. begitu ya om. justru saya pas mau naik sinjay 3 bulan yang lalu, berharap lewat jalur selatan. soalnya saya mo merasakan sensasi goyangan sinjay executive lewat jalur selatan.

K I C A Y 2 0 0 8
06-28-2012, 17:51
nambahin foto :)

http://i1124.photobucket.com/albums/l572/kristygebze/Sinarjayaevolution-.jpg

tom_tom
07-08-2012, 04:00
Mohon info Sinjay Jogja-Merak Via Pantura apa Via Ciamis?
trus biasanya pake Armada apa?
thx
hehehehhe

hims_pwj
07-08-2012, 09:43
perawakan tinggi agak kurus,, pak mulyadi tuh,, waktu masih bawa 5dx

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/1964_1078259719753_3210_n.jpg
tinggal kenangan.....

Daaffa
07-08-2012, 09:51
sinar jaya legacy lega light SR-1
seri 14RA
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/540549_333161183428110_1792480559_n.jpg
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/251848_333161480094747_479319357_n.jpg
seatnya..
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/196036_333162416761320_1548583519_n.jpg
kokpitnya..
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/388977_333163100094585_584677824_n.jpg

Ini kelas apa om???
kok seatnya lebar bener..??

Interneste_Benz
07-08-2012, 17:58
Ini kelas apa om???
kok seatnya lebar bener..??

Ini seatnya konfigurasi 2-3 mas, kelas Ac Ekonomi

fri08ky04
07-11-2012, 16:22
wah ini nih yang ditunggu2, mohon infonya jadwal kelas dan tarif, kali2 aja bisa berangkat dari rawamangun ke pekalongan

Aries_BLC
07-14-2012, 05:01
Agan - agan semuanya,,,mau tanya...

Snar Jaya yang AC 149 ( Bekasi - Pancoran - Pasar Minggu ) masih ada ga ???

afifpoenya
07-14-2012, 13:54
oleh2 dari rangkas SJ : rangkas - bekasi

http://i966.photobucket.com/albums/ae149/afifpoenya/my%20collection%20bus/CIMG0600.jpg

dirgan
07-14-2012, 16:49
kalo 64G yang bawa bang valery asli ngeblong

aku malah belom pernah ngerasain :(

denugs
07-15-2012, 00:44
Mohon info jam keberangkatan Pekalongan-Jakarta dong,
baik dari Pekalongan maupun dari Jakarta.
Termasuk kelas dan tarifnya.

joe cole
07-15-2012, 07:46
Mohon info jam keberangkatan Pekalongan-Jakarta dong,
baik dari Pekalongan maupun dari Jakarta.
Termasuk kelas dan tarifnya.

Jakartanya dari mana nih,,,cz Sinar Jaya Pekalongan-Jakarta sehari ada 30an lebih pemberangkatan pagi/sore-malam, harga tiket Rp55.000

denugs
07-15-2012, 13:20
Jakartanya dari mana nih,,,cz Sinar Jaya Pekalongan-Jakarta sehari ada 30an lebih pemberangkatan pagi/sore-malam, harga tiket Rp55.000

Jakartanya bisa dari mana aja,
soalnya saya naiknya di Cikampek.
Oh ya,
berarti kalo dari Pekalongan banyak juga yg berangkat siang ya?

bang_maman
07-15-2012, 14:43
sinar jaya legacy lega light SR-1
seri 14RA
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/540549_333161183428110_1792480559_n.jpg
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/251848_333161480094747_479319357_n.jpg
seatnya..
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/196036_333162416761320_1548583519_n.jpg
kokpitnya..
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/388977_333163100094585_584677824_n.jpg

kayanya ini deh yang saya naikin waktu ke jkt dari weleri...

tom_tom
07-16-2012, 14:20
Mohon info donk bus sinjay exe jogja-merak apakah menggunakan armada jetbus?
Trus sinjay jogja-merak via pantura apa via ciamis?
Kira" sampe merak kalo kondisi normal jam berapa?
Thx......

mastermind
07-17-2012, 09:50
Mohon info donk bus sinjay exe jogja-merak apakah menggunakan armada jetbus?
Trus sinjay jogja-merak via pantura apa via ciamis?
Kira" sampe merak kalo kondisi normal jam berapa?
Thx......

kalo yg reguler melayani line yogya-merak itu nomor body 50AC & 51AC balutan adiputro selempang (eksekutif+toilet). tapi bbrp minggu lalu pernah lihat yogya-merak pakai armada dgn nomor body seri RA adiputro jetbus (mungkin ini cm armada bantuan kayak waktu itu gantiin 5DX yogya-rw mangun yg lg perpal ).
Semenjak ciregol macet krn perbaikan, Sinjay ke arah barat/timur banyak yg lewat ciamis kayaknya.
Kalo untuk sampai merak kurang tahu jam berapanya, mungkin sekitar jam 6-7 pagi ( berangkat dari giwangan jam 13.30-14.00 )

Dhodi
07-20-2012, 10:50
sinar jaya legacy lega light SR-1
seri 14RA


seatnya..
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/s720x720/196036_333162416761320_1548583519_n.jpg



Ini apa model seat 2-3 di setiap Bis Sinar jaya atau hanya untuk legacy lega light SR-1
seri 14RA?
Sekalian mohon info Bis Sinar Jaya Bogor - Jogja (jam berangkat dan kelasnya) - Thanks...

Daaffa
07-20-2012, 10:52
Ini seatnya konfigurasi 2-3 mas, kelas Ac Ekonomi

Jurusannya dari mana ke mana om?

Interneste_Benz
07-20-2012, 11:01
Jurusannya dari mana ke mana om?

Tu jawabannya


kayanya ini deh yang saya naikin waktu ke jkt dari weleri...

Dhodi
07-20-2012, 11:13
Jurusannya dari mana ke mana om?

Untuk tujuan Bogor - Jogja / Bogor - Purwokerto...

konde035
07-20-2012, 12:05
Minta Bantuannya nih ....
Sinar Jaya yg berangkat dari Bogor/Cibinong atau daerah sekitarnya tujuan Cilacap dapet kelas apa saja ya?? tiketnya kena berapa kl lebaran???

Thanks
Konde

Daaffa
07-20-2012, 12:19
Untuk tujuan Bogor - Jogja / Bogor - Purwokerto...

Terima kasih om, penjelasannya

jagad 1504
07-22-2012, 12:04
Minta Bantuannya nih ....
Sinar Jaya yg berangkat dari Bogor/Cibinong atau daerah sekitarnya tujuan Cilacap dapet kelas apa saja ya?? tiketnya kena berapa kl lebaran???

Thanks
Konde

Memang ada ya.. Cilacap dari Cibinong-Bogor, coz selama ini kalo mo berangkat ke Cilacap harus dr Kp Rambutan dulu..10 ZX, sedangkan rumahku di sekitar Cilodong-Depok,...klo memang ada cukup membantu tuh...

konde035
07-22-2012, 17:03
Memang ada ya.. Cilacap dari Cibinong-Bogor, coz selama ini kalo mo berangkat ke Cilacap harus dr Kp Rambutan dulu..10 ZX, sedangkan rumahku di sekitar Cilodong-Depok,...klo memang ada cukup membantu tuh...

saya sudah tanya langsung ke Agen Bogor, ternyata tidak ada yg langsung dari bogor, adapun yg langsung dari daerah terdekat hanyalah dari Citereup, itupun non AC.
kl pun tetap memaksa dari Bogor, akan di oper di Rumah Makan nantinya ....

kl yg AC hampir rata2 dari Jakarta ....

CMIIW

jagad 1504
07-22-2012, 22:09
saya sudah tanya langsung ke Agen Bogor, ternyata tidak ada yg langsung dari bogor, adapun yg langsung dari daerah terdekat hanyalah dari Citereup, itupun non AC.
kl pun tetap memaksa dari Bogor, akan di oper di Rumah Makan nantinya ....

kl yg AC hampir rata2 dari Jakarta ....

CMIIW

Yap.. Betul, biasanya dioper di RM Panorama-Ciamis, itu juga kalo pas bareng, kalo gak diturunin di tempat terdekat, biasanya di sekitar Wangon atw Sampang...

jagad 1504
07-22-2012, 22:31
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/SINARJAYA1.jpg

PERNAH LIAT YG INI DIDEKAT PINTU TOL CITEUREUP...(DEPAN POM BENSIN)

jokonda
07-24-2012, 12:48
selamat siang,

tolong info hrg tiket exe dr jakarta ( ane posisi di pasar minggu) ke pekalongan, klo ada?

thanks

bismodhanu
07-25-2012, 07:16
mau nanya om kalo sinjay pwt-kp rambutan exe? dari pwt pagi ato malem? jam berapa? makasih

joe cole
07-25-2012, 07:58
Ada pagi dri Pwt-Kp.rambutan-L.B exe 2-2 47seat.. No body 55/54ZX Brangkat jam 7.00..tiket 55.000,,

baihaqi7
07-28-2012, 07:00
pilot Sinar Jaya jurusan Jakarta-Wonosobo dr rawa mangun siapa aja ya ?
ada yg tau ?
saya newbie nih di sini.. :D
tapi saya naik Sinar Jaya udah dr kecil.. :)
pulang kampung k wonosobo..

fahm
07-30-2012, 11:13
mohon bantuannya.rencana tgl 6 agustus besok mau pulkam.kira2 yg ngelen pekalongan pagi dr cbtung da gx ya ? kira2 jam brp and tarifna brp ? trims

Interneste_Benz
07-30-2012, 11:39
mohon bantuannya.rencana tgl 6 agustus besok mau pulkam.kira2 yg ngelen pekalongan pagi dr cbtung da gx ya ? kira2 jam brp and tarifna brp ? trims

Ada mas, yang berangkat pagi ke pekalongan lebih baik dari poolnya yang di cibitung ja.
Kalau jam pemberangkatan saya kurang tahu.
Tarifnya kalau harga normal :
Ekonomi : 40 rb
Bisnis : 45 rb
Bisnis AC : 45 rb
Executive : 55 rb.

Trims.

jagad 1504
07-30-2012, 21:32
Dulu untuk yg masuk ke Cibitung kalo akupansinya gak sampai setengah..makanya sering untung-untungan kalo mo ke Cilacap..apalagi pas hari libur..masih berlakukah sistem seperti ini????

mb2638
08-02-2012, 12:23
Dulu untuk yg masuk ke Cibitung kalo akupansinya gak sampai setengah..makanya sering untung-untungan kalo mo ke Cilacap..apalagi pas hari libur..masih berlakukah sistem seperti ini????



berdasarkan pengalaman, sampai saat ini klo penumpang kurang dari 20 orang masuk ke pool cibitung

kimoelz
08-06-2012, 15:25
gan..sinjay beroperasi ga H+1 Lebaran ?

rencana mau mudik cum setelah lebaran hari pertama

kl dari kp rambutan ada ga ya yg ke wonosobo (tujuan ane banjarnegara)

brngkat jam brp yaa?

mohon infonya thx...

jendra010
08-06-2012, 15:39
gan..sinjay beroperasi ga H+1 Lebaran ?

rencana mau mudik cum setelah lebaran hari pertama

kl dari kp rambutan ada ga ya yg ke wonosobo (tujuan ane banjarnegara)

brngkat jam brp yaa?

mohon infonya thx...waktu tahun kemarin saya naik H+1 gan masih bsa,kalo H+2 gk bsa tu sudah buat balik gan kalo salah silahkan koreksi ya

jendra010
08-06-2012, 15:44
Gan ada yang tau gk harga tiket buat ke purworejo yang dari depokbuat Lebaran tolong bgt ya

kimoelz
08-07-2012, 09:52
waktu tahun kemarin saya naik H+1 gan masih bsa,kalo H+2 gk bsa tu sudah buat balik gan kalo salah silahkan koreksi ya

oow gt yaa....thx info nya

kl tujuan wonosobo dari kp rambutan ada ga ya?

kelas apa aja kl ada?

Dhodi
08-07-2012, 10:05
http://1.bp.blogspot.com/_ccdjVUXqNyU/THBwdz1rvmI/AAAAAAAAAFw/GnqCfftRYhE/s1600/19271_105661792786375_100000276631490_151024_33469 05_n.jpg



Kok tulisan di kaca jurusan Yogyakarta ya?

Interneste_Benz
08-07-2012, 12:14
http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Bali%20Megah%20Wisata/DSCN5938.jpg

Interior bus sinjay

Wuiih, mantap nih seatnya kayak kelas executivenya kereta api.


Kok tulisan di kaca jurusan Yogyakarta ya?

iya tuh, Yogyakarta. salah ketik sepertinya mas.

joe cole
08-07-2012, 13:50
http://i884.photobucket.com/albums/ac46/teguh_gogon/Bali%20Megah%20Wisata/DSCN5938.jpg

Interior bus sinjay

hoax.....Sin Jay apaan nih kursinya kaya gini.....

Dhodi
08-07-2012, 15:14
hoax.....Sin Jay apaan nih kursinya kaya gini.....

Kalo ada hal kayak gini, lebih baik admin segera hapus postingan ini...

Interneste_Benz
08-07-2012, 18:14
Kalo ada hal kayak gini, lebih baik admin segera hapus postingan ini...

Betul, hapus aja mendingan. wah nyuri fotonya om Gogon tuh. wah baru ngeh saya kalau tu foto upload punya orang.

jagad 1504
08-07-2012, 19:23
Gan ada yang tau gk harga tiket buat ke purworejo yang dari depokbuat Lebaran tolong bgt ya

Tadi pagi liat ada Depok-Purworejo pake Legacy SR1....di smpg BNI Depok Margonda

jendra010
08-07-2012, 22:24
Tadi pagi liat ada Depok-Purworejo pake Legacy SR1....di smpg BNI Depok Margonda
iya gan waktu lebaran tahun lalu ane naik di simpangan BNI margonda dia bisnis AC waktu lebran YG lalu harganya 175.000 gk tau nih kalo lebaran tahun sekarang

Raden
08-09-2012, 14:40
hoax.....Sin Jay apaan nih kursinya kaya gini.....

bukan sinjay tuh, tapi seat nye BMW nih..

Ryan.Agusta
08-10-2012, 09:12
Back to topic Please

rahmatdianto
08-10-2012, 09:26
paling demen sama setra.a esje...

joe cole
08-10-2012, 10:22
Armada Bekasi- Rangkas Bitung

ada perubahan

5 AC
20 AC
34 AC
58 AC

sebelumnya ada 18 AC dan 21 AC sekarang ke Jawa

nangsf_sjm
08-10-2012, 11:20
mau upload tapi dari tadi gag bisa huhuhu:bolakbalik:

masa' sih nyampe sekarang belum bisa juga upload foto bis nya kanjeng noto

kimoelz
08-10-2012, 13:52
oow gt yaa....thx info nya

kl tujuan wonosobo dari kp rambutan ada ga ya?

kelas apa aja kl ada?


gan info nya donk ptanyaan diatas

Interneste_Benz
08-10-2012, 14:08
gan info nya donk ptanyaan diatas
Banyak mas. Tiap sore hari di Rambutan tersedia. Setahu saya ada kelas Ekonomi, bisnis RS, dan Bisnis AC.

SersanTiga
08-12-2012, 11:38
Mohon info telp agen sinjay di Lebak Bulus donk.
saya mau mudik naik sinjay tgl 17 dari Lebak Bulus ke tegal.
Kalo sinjay dari lebak bulus bis terakhir jam berapa yah?

Makasih....

Iipin Dan Kawan Kawan
08-14-2012, 11:21
56G

https://lh4.googleusercontent.com/-rDj6cg8r_aQ/UCnG7g25fEI/AAAAAAAAAKI/6SDwCKAEHgw/s647/LPFC2242.jpg

maulana_77
08-14-2012, 15:32
Puter kepala lagi setelah baru sampai

http://i1071.photobucket.com/albums/u516/Maulana_77/Foto0315.jpg

kimoelz
08-27-2012, 17:10
share : kemaren balik ke jkt dr bjnegara naek sinjay 92vx executive

kena macet di ajibarang-bumiayu 3 jam.

selebihnya lancar sampe jkt.. brngkt stgh 6 sore ampe jkt jam 7

bis ny sebenernya enak, sopirnya jg lumayan manteb

cuma mgkn g terasa krn jalanan padat.

bang_maman
09-02-2012, 13:33
kemarin saya waktu balik dari kampung saya di weleri naik sinjay yang bisnis 62DX bisnya sih lumayan berangkat jam 1/2 7 malam sampai rawa buaya jam 7 pagi, dah termasuk macet dari perbatasan batang pekalongan sampai pemalang dan ditambah macet dibrebes sebelum masuk tol pejagan...
mantab deh..

Dhodi
09-05-2012, 16:56
http://s1057.photobucket.com/albums/t387/dhodiarema/BekasiSelatan-20120904-00138.jpg
Nge-blong kiri di Bekasi Selatan

Pisvot
09-06-2012, 16:14
mohon info ada ga ya sinjay yg dr RM atau PG yang tujuan Kutoarjo???
Klo ada jam berapa dan adanya kelas apa aja??
Tengkyu...

entocks
09-06-2012, 16:27
mohon info ada ga ya sinjay yg dr RM atau PG yang tujuan Kutoarjo???
Klo ada jam berapa dan adanya kelas apa aja??
Tengkyu...

ikut exe dr rm mas ... 90rb sih kalo dulu ... tujuan jgj turun kutoarjo

oh ya sekalian apa tarif sinjay untuk exe sama eko naik ya? ato cuma karena masih eforia lebaran? soalnya sy beli tiket exe jgj-LB utk besok di agen imogiri bantul kena 95 rb.

Pisvot
09-06-2012, 16:59
ikut exe dr rm mas ... 90rb sih kalo dulu ... tujuan jgj turun kutoarjo

oh ya sekalian apa tarif sinjay untuk exe sama eko naik ya? ato cuma karena masih eforia lebaran? soalnya sy beli tiket exe jgj-LB utk besok di agen imogiri bantul kena 95 rb.

tengkyu mas infonya...

cahcibitung
09-07-2012, 11:51
ikut exe dr rm mas ... 90rb sih kalo dulu ... tujuan jgj turun kutoarjo

oh ya sekalian apa tarif sinjay untuk exe sama eko naik ya? ato cuma karena masih eforia lebaran? soalnya sy beli tiket exe jgj-LB utk besok di agen imogiri bantul kena 95 rb.

Sepertinya ada kenaikan mas,tgl 29 agustus kemarin naik bisnis ac tujuan jogja tarif kena rp 85000(dulu 75000).Kenaikannya per 27 agustus 2012 kalo ga salah(liat daftar harga yg ada di loket pool cibitung).Yang exe Jogja jadi 100000 naik 10000 jg.Exe wonosari tambah lagi 5000 total jadi 105000
2 sept balik ke cibitung ikut exe jatah rw mangun dari klaten kena 120000(harga lebaran).Harga normal 100000

entocks
09-13-2012, 14:05
Sepertinya ada kenaikan mas,tgl 29 agustus kemarin naik bisnis ac tujuan jogja tarif kena rp 85000(dulu 75000).Kenaikannya per 27 agustus 2012 kalo ga salah(liat daftar harga yg ada di loket pool cibitung).Yang exe Jogja jadi 100000 naik 10000 jg.Exe wonosari tambah lagi 5000 total jadi 105000
2 sept balik ke cibitung ikut exe jatah rw mangun dari klaten kena 120000(harga lebaran).Harga normal 100000

o...berarti memang naik ya. selisih jgj - jkt dan jkt - jgj memang 5rb ... murah kalo jalan dr timur.

cahcibitung
09-13-2012, 22:11
o...berarti memang naik ya. selisih jgj - jkt dan jkt - jgj memang 5rb ... murah kalo jalan dr timur.

Kayanya sama aja mas,tgl 2 sep ikut 01RA exe jatah RM dari agen Bendo G,Klaten kena 120rb(harga "agak arus balik").Harga normal 100rb

iqbaaale
09-13-2012, 22:21
http://i1167.photobucket.com/albums/q623/iqbaale/05032011010.jpg

siap tempur :D

entocks
09-13-2012, 22:38
Kayanya sama aja mas,tgl 2 sep ikut 01RA exe jatah RM dari agen Bendo G,Klaten kena 120rb(harga "agak arus balik").Harga normal 100rb

kalo dr klaten sama wonosari emang kayak kalo jalan dari barat mas ... +5rb :)

kimoelz
09-14-2012, 15:31
gan...mau tanya neh rencana bulan depan mo balik jogja

kl dari rwmangun Sinjay berangkat jam berapa ya ?

trus harga tiket brpa yaa

Interneste_Benz
09-14-2012, 16:15
gan...mau tanya neh rencana bulan depan mo balik jogja

kl dari rwmangun Sinjay berangkat jam berapa ya ?

trus harga tiket brpa yaa

Berangkat kira-kira jam 16.30 tetapi lebih baik sampai di terminal jam 16.00. Harga tiket 100 rb kelas executive dengan fasilitas toilet dan seat konfigurasi 2-2. Armada yang digunakan kalau ga nomor body 01 RA ya 02 RA body Adi Putro Jetbus Non HD pake Air Suspension.

joe cole
09-14-2012, 16:22
Berangkat kira-kira jam 16.30 tetapi lebih baik sampai di terminal jam 16.00. Harga tiket 100 rb kelas executive dengan fasilitas toilet dan seat konfigurasi 2-2. Armada yang digunakan kalau ga nomor body 01 RA ya 02 RA body Adi Putro Jetbus Non HD pake Air Suspension.

udah naek ya,,, kirain masih 95rb

Interneste_Benz
09-14-2012, 16:29
udah naek ya,,, kirain masih 95rb

Udah naik om sekarang, kira-kira naiknya itu bulan Juni kalau ndak salah.

cahcibitung
09-14-2012, 22:22
Udah naik om sekarang, kira-kira naiknya itu bulan Juni kalau ndak salah.

Barusan ane nganterin bulek ane naik dr pool cibitung ikut 46RA exe Jogja kena 90rb(harga baru per 5 sept).Kok berubah lagi ya? Atau kl dari RW kena tambah 5rb kali ya?
Tgl 2 sept kemarin naik 01 RA dari Klaten,sopirnya asik orangnya.Namanya pak Hariyanto,orangnya udah tua(hampir 60 thnan sprtinya),tapi suka becanda.Bawanya santai.Sopir satunya lagi ga tau namanya,bawanya lumayan,SA di OT tanpa ampun

Interneste_Benz
09-15-2012, 08:14
Barusan ane nganterin bulek ane naik dr pool cibitung ikut 46RA exe Jogja kena 90rb(harga baru per 5 sept).Kok berubah lagi ya? Atau kl dari RW kena tambah 5rb kali ya?
Tgl 2 sept kemarin naik 01 RA dari Klaten,sopirnya asik orangnya.Namanya pak Hariyanto,orangnya udah tua(hampir 60 thnan sprtinya),tapi suka becanda.Bawanya santai.Sopir satunya lagi ga tau namanya,bawanya lumayan,SA di OT tanpa ampun

Wah berubah lagi ya harganya. Mungkin kemarin pas bulan juni itu musim liburan sekolah jadinya ya mungkin naik 5 rb. Saya terakhir kali naik Sinjay bulan Maret lalu itu harga normal dari Rawamangun 95 rb mas.
Dapat armada 46 RA ya, itu bukannya jatah untuk yang tujuan Lampung-Yogya ya ??

cahcibitung
09-16-2012, 05:44
Wah berubah lagi ya harganya. Mungkin kemarin pas bulan juni itu musim liburan sekolah jadinya ya mungkin naik 5 rb. Saya terakhir kali naik Sinjay bulan Maret lalu itu harga normal dari Rawamangun 95 rb mas.
Dapat armada 46 RA ya, itu bukannya jatah untuk yang tujuan Lampung-Yogya ya ??

Iya naik 46RA.Jatah mana g tau om,mungkin dari Lampung mampir dulu di pool buat ambil penumpang.

gajah temanggung aa1661 e
09-18-2012, 21:51
ijin nyumbang gambar omm,,
http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/155284_2429227106031_623347075_n.jpg

adri
09-27-2012, 18:13
Maaf, saya mau nanya: apakah sinjay buka line jogja-lampung? soalnya minggu kemarin saya papasan ma sinjay dr jogja di majenang. saya liat tulisan line jogja-lampung. maaf sebelumnya apabila saya salah dlm bertanya.

joe cole
09-27-2012, 18:29
Iya..tepatnya Jogja-Bandar Jaya.. Ngeline mulai arus mudik lebaran kemarin

adri
09-27-2012, 18:46
Iya..tepatnya Jogja-Bandar Jaya.. Ngeline mulai arus mudik lebaran kemarin

fasilitasnya apa aja? bisa turun metro? harga tiket dari jogja berapa?

joe cole
09-27-2012, 21:53
fasilitasnya apa aja? bisa turun metro? harga tiket dari jogja berapa?

tunggu jawaban dari Kenzie Satria,, belum lama nganter Ibu nya naik Sinjay dr Lampung ke Jogja

Interneste_Benz
09-28-2012, 08:00
fasilitasnya apa aja? bisa turun metro? harga tiket dari jogja berapa?

Betul, sinjay dah buka trayek Bandar Jaya-Jogja. jangankan turun di Metro, ente mau turun di Kalianda sama Bandar Lampung juga bisa. Fasilitas Seat 2-2, LCD/video, dan Toilet. Harga tiket ana dapat info sekitar 210 rb. Armadanya dari 45 RA, 46RA, dan 47 RA. CMIWW.

Mang Oki
09-28-2012, 09:33
43 AC Lb Bulus - Yogya
http://i960.photobucket.com/albums/ae86/mank_oki/SianrJaya43AC.jpg

nova_33
09-28-2012, 18:47
Betul, sinjay dah buka trayek Bandar Jaya-Jogja. jangankan turun di Metro, ente mau turun di Kalianda sama Bandar Lampung juga bisa. Fasilitas Seat 2-2, LCD/video, dan Toilet. Harga tiket ana dapat info sekitar 210 rb. Armadanya dari 45 RA, 46RA, dan 47 RA. CMIWW.

Metro gak sejalur sama Bandar Jaya om..

SInar Jaya
Jogja-Bandar Lampung-Bandar Jaya
Tarif Jogja-Bandar Jaya 225rb.. Kelas Executive ala SJ..

Interneste_Benz
09-28-2012, 19:14
Metro gak sejalur sama Bandar Jaya om..

SInar Jaya
Jogja-Bandar Lampung-Bandar Jaya
Tarif Jogja-Bandar Jaya 225rb.. Kelas Executive ala SJ..

Kirain sejalur gitu ke Metro. Hehehe... Trims om Nova buat koreksinya.
Oh ya, harga tiket segitu apakah dipukul sama rata mau naik dari bandar jaya sama bandar lampung?? Soalnya ane pernah naik sinjay yang dari Rawamangun, ada yang turun di Purworejo ya dipukul sama rata harga tiketnya sama yang turun di Yogya yaitu 95 rb.

Jo Rossi 46
09-28-2012, 23:59
wah mantap baru tau nih sinjay ud sampe sumatera, busnya berangkat jam berapa ya dari jogja ? transit purwokerto ato gk ya ?

nova_33
09-29-2012, 12:57
Kirain sejalur gitu ke Metro. Hehehe... Trims om Nova buat koreksinya.
Oh ya, harga tiket segitu apakah dipukul sama rata mau naik dari bandar jaya sama bandar lampung?? Soalnya ane pernah naik sinjay yang dari Rawamangun, ada yang turun di Purworejo ya dipukul sama rata harga tiketnya sama yang turun di Yogya yaitu 95 rb.

Kalo gak salah harga Bandar Lampung beda om.. Om Kenzie yang tau nih. hehe
Kalo ke Bandar Lampung 200rb/210rb gitu, pastinya Om Kenzie yg tau tuh..
Kalo mau ke Metro naik SinJay Jogja-Bandar Jaya berarti turun di Tegineneng (Pertigaan ke arah Metro) lanjut naik bus 3/4 ke Metro...

djoko
10-05-2012, 12:15
43 AC Lb Bulus - Yogya
http://i960.photobucket.com/albums/ae86/mank_oki/SianrJaya43AC.jpg

Ini yang kelas apa mas ? Executive atau Bisnis AC ?

didit.purnomo
10-12-2012, 01:50
Ini yang kelas apa mas ? Executive atau Bisnis AC ?

kalo diliat dari bodynya ini kelas bisnis mas..klo kelas executive pake jetbusnya...

FajarKlaten
10-14-2012, 07:09
http://4.bp.blogspot.com/-tEiF2kKsYqg/UHa645thgTI/AAAAAAAACHg/rOr_1FJIaXw/s1600/P30-09-12_07-23%5B1%5D.jpg

FajarKlaten
10-14-2012, 07:12
http://1.bp.blogspot.com/-HDN7VvmSOtw/UHa66HWVxyI/AAAAAAAACHo/1p6_iDnOCZQ/s1600/P30-09-12_07-23%5B2%5D.jpg

mastermind
10-14-2012, 08:53
Ini yang kelas apa mas ? Executive atau Bisnis AC ?

itu kelas bisnis AC n jagoannya lb bulus - yogya ( nomor lambungnya 43 AC ) krn lumayan ngeblong, apalagi klo pak Rahmat yg bawa

FajarKlaten
10-14-2012, 13:56
itu kelas bisnis AC n jagoannya lb bulus - yogya ( nomor lambungnya 43 AC ) krn lumayan ngeblong, apalagi klo pak Rahmat yg bawa

berpa jam dri lb bulus ke jogja klo naik ini

mastermind
10-17-2012, 20:47
berpa jam dri lb bulus ke jogja klo naik ini

waktu itu saya pernah naik dr lb bulus jam 17.30, sampai giwangan jam 7 pagi...itupun karena berhenti cukup lama di term pw rejo karena drivernya pengin ngopi n sarapan gorengan plus penumpang tujuan yogya tinggal saya seorang...jd dr pw rejo sampai yogya saya kayak charter tuh 43AC :-).

FajarKlaten
10-17-2012, 21:41
waktu itu saya pernah naik dr lb bulus jam 17.30, sampai giwangan jam 7 pagi...itupun karena berhenti cukup lama di term pw rejo karena drivernya pengin ngopi n sarapan gorengan plus penumpang tujuan yogya tinggal saya seorang...jd dr pw rejo sampai yogya saya kayak charter tuh 43AC :-).

klo ndak berhenti lama di purworejo brp jam tuch om...

Mang Oki
10-18-2012, 16:14
berpa jam dri lb bulus ke jogja klo naik ini

Sepertinya klo normal sekitar 12 s.d. 13 jam om
klo wkt itu sy berangkat dr lb bulus sdh telat, brgkat jam 19.00 wib mampir ke pool cibitung trs macet di cikopo
keluar simpang jomin 23.30 wib
smp yogya 10.00 wib ...

every_little_thing
11-01-2012, 14:39
numpang nanya...
dari pasar minggu ad yang ke jogja ga ya?
skarang taripnya brapaan yg eksekutip?

Interneste_Benz
11-02-2012, 02:00
numpang nanya...
dari pasar minggu ad yang ke jogja ga ya?
skarang taripnya brapaan yg eksekutip?

Dulu pas tahun 2007, pernah lihat ada Sinjay Pasar Minggu-Yogya kalau ga salah kelas Bisnis Non Ac sama Bisnis AC. Cuma sekarang dah ga pernah lihat lagi yang ke Jogja dari Pasar Minggu. Tarif Executive Sinjay ke Jogja kisaran 95 Rb.

every_little_thing
11-02-2012, 09:24
Dulu pas tahun 2007, pernah lihat ada Sinjay Pasar Minggu-Yogya kalau ga salah kelas Bisnis Non Ac sama Bisnis AC. Cuma sekarang dah ga pernah lihat lagi yang ke Jogja dari Pasar Minggu. Tarif Executive Sinjay ke Jogja kisaran 95 Rb.

eksekutip sinjay ke jogja ad di terminal mana aja ya?
kmaren ke lebak bulus ga ad eksekutif ke jogja.... -___-

Interneste_Benz
11-02-2012, 09:55
eksekutip sinjay ke jogja ad di terminal mana aja ya?
kmaren ke lebak bulus ga ad eksekutif ke jogja.... -___-

kalau di Lebak bulus emang ga ada executive yang ke jogja om. Kalau pun ada, adanya executive non toilet mungkin lebih tepatnya disebut Patas. Yang Executive ke Jogja yang saya tahu di Terminal Jakarta ya cuma Rawamangun. Atau kalau mau dapat pastinya sih ke poolnya yang di Cibitung. CMIWW.

mastermind
11-02-2012, 10:31
eksekutip sinjay ke jogja ad di terminal mana aja ya?
kmaren ke lebak bulus ga ad eksekutif ke jogja.... -___-

Setahu saya ( CMIIW ) :

- Dari terminal lembang cileduk, jurusan cileduk-yogya-wn.sari ( biasanya bis nya pakai kode WECF-XA pada kaca depannya, kalau belum berubah armada regulernya 52ZX & 53ZX ).
- Dari terminal rw. mangun, jurusan rw. mangun-yogya-klaten ( biasanya bis nya pakai kode KMRC-XA pada kaca depannya, kalau belum berubah armada regulernya 01RA & 02RA ).
- Dari pool cibitung, kalau disini armada EXE tujuan yogya nya bisa pakai armada yg dari cileduk, rw.mangun, merak atau lampung tergantung kondisi / situasional.

Dari lb bulus memang cm ada bisnis AC dengan nomor lambung 43AC & 64G untuk tujuan yogya

every_little_thing
11-02-2012, 14:17
kalau di Lebak bulus emang ga ada executive yang ke jogja om. Kalau pun ada, adanya executive non toilet mungkin lebih tepatnya disebut Patas. Yang Executive ke Jogja yang saya tahu di Terminal Jakarta ya cuma Rawamangun. Atau kalau mau dapat pastinya sih ke poolnya yang di Cibitung. CMIWW.


Setahu saya ( CMIIW ) :

- Dari terminal lembang cileduk, jurusan cileduk-yogya-wn.sari ( biasanya bis nya pakai kode WECF-XA pada kaca depannya, kalau belum berubah armada regulernya 52ZX & 53ZX ).
- Dari terminal rw. mangun, jurusan rw. mangun-yogya-klaten ( biasanya bis nya pakai kode KMRC-XA pada kaca depannya, kalau belum berubah armada regulernya 01RA & 02RA ).
- Dari pool cibitung, kalau disini armada EXE tujuan yogya nya bisa pakai armada yg dari cileduk, rw.mangun, merak atau lampung tergantung kondisi / situasional.

Dari lb bulus memang cm ada bisnis AC dengan nomor lambung 43AC & 64G untuk tujuan yogya

oke mas bro... akhirnya ke rawamangun walo dapet paling blakang, rame jg ternyata. kayanya perlu ditambah ini yg eksekutip ke jogja hehe:rolleyes:
tengkyu semuanya...

willywill
11-05-2012, 14:19
kalo diliat dari bodynya ini kelas bisnis mas..klo kelas executive pake jetbusnya...

bisnis AC mas jogja-lb, executive SJ travego, marcopolo, jetbus mas..

diodagbw
11-08-2012, 15:24
om Marco dipenuhi dengan ORPS


http://i1303.photobucket.com/albums/ag146/diodagbw/sinjayommarco.jpg

diodagbw
11-08-2012, 15:36
12 ZX at Rawa Mangun

http://i750.photobucket.com/albums/xx141/dodo2528/IMG-20110120-00027copy_2.jpg

ane juga punya om, tapi penuh dengan orps

http://i1303.photobucket.com/albums/ag146/diodagbw/sinjayommarco.jpg

diodagbw
11-08-2012, 15:39
hoax.....Sin Jay apaan nih kursinya kaya gini.....

betul gan, gapernah ngeliat yang kaya gini ane

didit.purnomo
11-08-2012, 15:51
bisnis AC mas jogja-lb, executive SJ travego, marcopolo, jetbus mas..

oke trims info tambahannya mas...

gayoline
11-13-2012, 20:54
Merak-jkt-jogja


http://s16.postimage.org/h12xh1fz9/DSC02098.jpg

saniparanta
11-14-2012, 11:27
Merak-jkt-jogja


http://s16.postimage.org/h12xh1fz9/DSC02098.jpg
wuih.... sj dah pake jetbus... mantap

saniparanta
11-14-2012, 11:30
Numpang nanya gan... kalo sinjay dr bogor ke pemalang sdh ada blm ya?
trus dimana agennya....

didit.purnomo
11-14-2012, 20:29
wuih.... sj dah pake jetbus... mantap

sinjay sudah lumayan lama mas menggunakan armada jetbusnya..

saniparanta
11-16-2012, 18:57
sinjay sudah lumayan lama mas menggunakan armada jetbusnya..

maklum gan dah lama gak ke luar kota. http://www.bismania.com/home/images/icons/icon7.png
btw dipake ngeline dar bogor nggak ya?

didit.purnomo
11-16-2012, 20:53
maklum gan dah lama gak ke luar kota. http://www.bismania.com/home/images/icons/icon7.png
btw dipake ngeline dar bogor nggak ya?

kadang2 armadanya roling mas...klo lg beruntung bisa dpt yg jetbus...hehehehe

gayoline
11-17-2012, 22:25
wuih.... sj dah pake jetbus... mantap

waktu di Merak ada 2 unit type jet bus nya stand by..

satria_89
11-18-2012, 17:35
http://i1353.photobucket.com/albums/q673/satria_891/IMG00450-20120323-1538.jpg

nambahin om,maaf kalo gambarnya pecah-pecah

edensor13
11-19-2012, 01:01
http://i1297.photobucket.com/albums/ag36/edensor13/Banjarnegara-38RA.jpg

38 RA wonosobo - bekasi - jatiasih CMIIW
sory om gambarnya rada goyang...

edensor13
11-19-2012, 01:14
http://i1297.photobucket.com/albums/ag36/edensor13/barisanekonomi.jpg

maaf klo rada burem soalnya pake kamera hp butut trus di zoom pula heheee...

radi_budimania
11-20-2012, 17:42
http://img402.imageshack.us/img402/1364/36zx.jpg

Comfort Bus
11-27-2012, 10:00
Mau nanya nih om-om yang pengalaman daerah cilacap, kalo bus sinar jaya tujuan lebak bulus dari cilacap ada gak ya,tarif berapa, dan pemberangkatan jam berapa?? makasih

fauzibijak
12-06-2012, 13:31
Tanya dong rekan-rekan sekalian, Sinar Jaya kelas eksekutif tujuan Wonosobo adanya dari terminal mana aja ya? Trus berangkat jam berapa? Dan harga tiket berapa?

Iipin Dan Kawan Kawan
12-06-2012, 13:34
Tanya dong rekan-rekan sekalian, Sinar Jaya kelas eksekutif tujuan Wonosobo adanya dari terminal mana aja ya? Trus berangkat jam berapa? Dan harga tiket berapa?

kalo saya taunya yg Bisnis dr Ciledug ada yg via Songgom

ynsupriyanto
12-06-2012, 14:04
Mau nanya nih om-om yang pengalaman daerah cilacap, kalo bus sinar jaya tujuan lebak bulus dari cilacap ada gak ya,tarif berapa, dan pemberangkatan jam berapa?? makasih

Sinjay jurusan LB kayanya ada deh, karena sinjay jurusan Cilacap ada ko dari LB, cuma kalo urusan harga tiket n jadwal berangkat lsg cek di agen terdekat aja.

didit.purnomo
12-06-2012, 19:03
Tanya dong rekan-rekan sekalian, Sinar Jaya kelas eksekutif tujuan Wonosobo adanya dari terminal mana aja ya? Trus berangkat jam berapa? Dan harga tiket berapa?

setau saya kalo kelas eksekutif dari jakarta ke wonosobo ada yang dari terminal lebak bulus dan rawamangun mas..berangkatnya jam 18.30 mas harga tiketnya sepertinya 75 ribu..mohon koreksinya jika kurang atau salah...hehehehe

fireblade
12-06-2012, 20:11
Tanya dong rekan-rekan sekalian, Sinar Jaya kelas eksekutif tujuan Wonosobo adanya dari terminal mana aja ya? Trus berangkat jam berapa? Dan harga tiket berapa?

wah.. si akang sedang survey mau turing nih,..
coba di LB sepertinya ada

Medal Sekarwangi
12-10-2012, 12:10
http://i1220.photobucket.com/albums/dd457/aahorry/Sinjay.jpg

omaniax
12-14-2012, 18:22
numpang tanya, sinjay paling terakhir ke kebumen berangkat darimana dan jam berapa ya?

techno1
12-18-2012, 16:23
Misi mas, numpang tanya, kalau sinarjaya yang dari sokaraja(purwokerto) ada jam berapa aja ya? kalau jurusan ke pulogadung kira kira ada gak mas terus harga untuk bisnis ac dan executive nya berapa? oh ya sekalian kalau yang dari purbalingga itu, jurusan kemana aja ya? makasih mas sebelumnya :D

ahr80
12-19-2012, 17:12
Merak-jkt-jogja


http://s16.postimage.org/h12xh1fz9/DSC02098.jpg

kemaren naek bis ini, 04RA, dari Kutoarjo (RM mbok Susah) ke Merak, berangkat jam setengah 4 sore, sampe Merak jam setengah 7 pagi, ga telat masuk kerja. tiket satus ewu doang.
Hino RK8, Airsus lumayan empuk (lebih empuk dari per konvesional) tapi masih kalah empuk sama airsus yg lain, kenapa ya? apa karena paket hemat?

airawan
12-21-2012, 09:51
Mohon bantuan rekan-rekan apakah ada yang tahu jadwal malam bis Sinar Jaya yang executive dari Terminal Slawi ke Jakarta (Pulogadung / Kp Rambutan)? Plus info agennya kalau memang ada? Armadanya apakah gres-gres juga?

Sebelumnya terima kasih banyak atas bantuannya.

nova_33
12-21-2012, 21:31
https://lh5.googleusercontent.com/-1n-zPdA8394/UNRGkgyOHcI/AAAAAAAAJac/mNKGnQJlfTU/s700/IMG_6382.JPG

veri_rahman
12-21-2012, 21:46
https://lh5.googleusercontent.com/-1n-zPdA8394/UNRGkgyOHcI/AAAAAAAAJac/mNKGnQJlfTU/s700/IMG_6382.JPG
ini yg jalan lampung ya om??

diyan
12-23-2012, 01:57
http://i1305.photobucket.com/albums/s547/Diyan88/diyan1800x600_zpsec720638.jpg

nova_33
12-23-2012, 18:15
ini yg jalan lampung ya om??

Iya betul Bandar Jaya - Bandar Lampung - Jogja

putra752
12-23-2012, 18:41
lw dari bandar jaya ke jogja harga tiketnya berapa om??

mastermind
12-24-2012, 08:49
lw dari bandar jaya ke jogja harga tiketnya berapa om??

mungkin bisa cek ke alamat ini om untuk info lengkapnya :

http://sinarjayajogja.blogspot.com/

itu harga dari yogya ke bandar jaya 210 rb, klo dari bandar jaya / lampung mungkin masih sama dan kalaupun ada perbedaan klo untuk sinar jaya exe paling range nya antara 10-20 rb

Andhika
12-25-2012, 17:07
https://lh5.googleusercontent.com/-foKLQrcvE1s/UNlnvgS96oI/AAAAAAAABW8/hKoN_pX1oQo/s640/351.JPG

Interneste_Benz
12-25-2012, 17:59
https://lh5.googleusercontent.com/-foKLQrcvE1s/UNlnvgS96oI/AAAAAAAABW8/hKoN_pX1oQo/s640/351.JPG

Di terminal Jombor kah ??
nomor body 46 RA. Ini Sinjay Executive armada Lampung-Yogya ya om ??

Andhika
12-25-2012, 18:20
Di terminal Jombor kah ??
nomor body 46 RA. Ini Sinjay Executive armada Lampung-Yogya ya om ??

iyaa ini di Jombor om, 45 RA klo ga salah ini Gajah Lampung..

02RA

https://lh5.googleusercontent.com/-wzh5Utkf5rs/UNljghgdTsI/AAAAAAAABQ8/0F3T3mPsju4/s640/321.JPG

mastermind
12-25-2012, 20:19
iyaa ini di Jombor om, 45 RA klo ga salah ini Gajah Lampung..

02RA

https://lh5.googleusercontent.com/-wzh5Utkf5rs/UNljghgdTsI/AAAAAAAABQ8/0F3T3mPsju4/s640/321.JPG

02 RA ini jatah Rawamangun dengan kode KMRC-XA di kaca depannya bukan om ?

Interneste_Benz
12-26-2012, 08:35
02 RA ini jatah Rawamangun dengan kode KMRC-XA di kaca depannya bukan om ?

Kode kaca depan yang ada tulisan KRMC-XA bukannya itu yang nomor lambung 01 RA om ??

mastermind
12-26-2012, 17:43
Kode kaca depan yang ada tulisan KRMC-XA bukannya itu yang nomor lambung 01 RA om ??

iya itu memang kres2-an nya om..01RA dan 02RA memang ada tulisan KRMC-XA dan merupakan jatah reguler utk rute Yogya-Rawamangun.


sumber : http://sinarjayajogja.blogspot.com/

nova_33
12-31-2012, 16:20
lw dari bandar jaya ke jogja harga tiketnya berapa om??

220 om dari Bandar jaya...

willywill
01-01-2013, 18:11
kalo diliat dari bodynya ini kelas bisnis mas..klo kelas executive pake jetbusnya...

Eksekutif ad d body seluruh AP om, Setra, Travego smile, Travego Marcopolo, sm Jetbus.. beda2 baris seatnya, kalo yg enak travego smilenya om hehe

willywill
01-01-2013, 18:42
iya itu memang kres2-an nya om..01RA dan 02RA memang ada tulisan KRMC-XA dan merupakan jatah reguler utk rute Yogya-Rawamangun.


sumber : http://sinarjayajogja.blogspot.com/

Ad lg om WECF-XA Ciledug-Jogja, trus YALC-XA nah itu saya lupa hehe

ynsupriyanto
01-04-2013, 17:19
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Sinar%20Jaya/Foto-gw486_zps94408d42.jpg

ynsupriyanto
01-04-2013, 17:20
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Sinar%20Jaya/Foto-gw463_zps61d43246.jpg

ynsupriyanto
01-04-2013, 17:20
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/Sinar%20Jaya/Foto-gw459_zps40d9270e.jpg

rizcad10
01-04-2013, 22:46
https://lh5.googleusercontent.com/-foKLQrcvE1s/UNlnvgS96oI/AAAAAAAABW8/hKoN_pX1oQo/s640/351.JPG
ini yang gajah lampung ,,,recomended buat yang suka ngeblong,, drvernya pak sarman (gajah lampung) ex DMI

imamsyaifudintgd
01-07-2013, 19:07
tanya???

Sinar jaya kp rambutan atau rawamangun - Cilacap ada yang kelas Executif ga??

berangkat jam berapa ya??

kimoelz
01-14-2013, 14:10
oleh2 sblm taon baru nganter mertua balik

bjnegara hehehe

http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/14/119550_20130114011418.jpg (http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/14/119550_20130114011418.jpg)

http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/14/119550_20130114011516.jpg

http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/14/119550_20130114011608.jpg

http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/14/119550_20130114011626.jpg

gaara_hisoka
01-14-2013, 19:54
Permisi juragan...

nubie nih,...

saya mau berangkat dari Lebak Bulus ke Pekalongan...

Jadwal Keberangkatan ada jam berapa aja ya?

terima kasih :)

AyunDaniel&Eria
01-16-2013, 10:19
temen2 dlu bgt ni sy 2 x naik sinjay jurusan bobotsari - merak,waktu itu sy mau k cadasari pandeglang (naik bus sinjay B.7712.sekian2 sy lupa akhiran blakangnya n minta turun d serang timur deket batalyon kopassus kalo ga salah)...nah prtanyaan sy bobotsari - merak apa masi tetep jalan??,ato mngkin B.7712 uda brganti bus baru dengan plat nomer yg sama,ato emang bus'nya uda ga ada...
kangen soalnya sma bus itu..waktu itu sy masi SD dan belum pnya gadget untuk fotoin tu bus...

ole
01-21-2013, 13:38
http://3.bp.blogspot.com/-izNtOrqjU-I/UPzBF0C1GCI/AAAAAAAAA0U/KTCXQhOcViU/s640/IMAG0539.jpg

Interneste_Benz
01-21-2013, 13:48
Tambahin ah Sinar Jaya Jakarta-Wonosobo Economy Class lagi perpal di agen Sinjay yang lokasinya sebrang Pom Bensin Gandaria ga jauh dari Pal Depok.

http://i1057.photobucket.com/albums/t391/vibri1/Foto0009_zps27d4ac4f.jpg

kimoelz
01-23-2013, 14:17
gan...kl mo ke pwkerto diatas jam 7 mlm

dari kprambutan ato lb bulus yaa enaknya

Geoffeine
01-23-2013, 16:21
Berharap ada kelas SE nya untuk bis yg satu ini....

Jo Rossi 46
01-25-2013, 23:53
gan...kl mo ke pwkerto diatas jam 7 mlm

dari kprambutan ato lb bulus yaa enaknya

kalo boleh saran sh lebih aman dri lb.bulus om, armada bnyk stand by dsna, cm maaf krg tau terakhir dari sana jm brp...

kimoelz
01-30-2013, 18:17
kalo boleh saran sh lebih aman dri lb.bulus om, armada bnyk stand by dsna, cm maaf krg tau terakhir dari sana jm brp...


thx gan for respon, akhirnya kemaren naek dr kp rambutan,

dapet exe pwkerto harga 55rb. brngkat jm 9mlm nyampe pwkerto jam 7 pagi

walahhhhhhhh jalanan nya lobang kabeh hehehehe

pic nya :

http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/30/119550_20130130053541.jpg

jenero
01-30-2013, 19:04
ini yang gajah lampung ,,,recomended buat yang suka ngeblong,, drvernya pak sarman (gajah lampung) ex DMI
Dari jogja ke Lampung brapa ya om tarifnya??

Interneste Benz2
01-30-2013, 19:10
Dari jogja ke Lampung brapa ya om tarifnya??

Dari Jogja sampai Bandar Lampung pernah nanya sama member lain sekitar IDR 210.000 om. CMIWW Armada Jetbus Non HD Hino RK8 kalau ga nomor body 45 RA, 46 RA, ya 47 RA.

ynsupriyanto
02-05-2013, 14:58
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Sinar%20Jaya%20Group/C6_01-906_zpsce0a33ec.jpg

ratafarian
02-05-2013, 23:36
numpang nanya nih suhu suhu,

pertama tama ini pertamakalinya saya naik bis ke jogja :p #gapenting

kalo dari LB sinar jaya yang pake toilet ada gak ya?

soalnya tadi liat di http://sinarjayajogja.blogspot.com/ no 52-53 ZX nya ga pake toilet

maklum, ane orangnya gbs nahan kencing :p :p hehehe

mastermind
02-06-2013, 02:16
numpang nanya nih suhu suhu,

pertama tama ini pertamakalinya saya naik bis ke jogja :p #gapenting

kalo dari LB sinar jaya yang pake toilet ada gak ya?

soalnya tadi liat di http://sinarjayajogja.blogspot.com/ no 52-53 ZX nya ga pake toilet

maklum, ane orangnya gbs nahan kencing :p :p hehehe


saya coba bantu jawab :

kalau sinar jaya dari Lb Bulus tujuan Yogya yang berangkat sore hanya tersedia kelas bisnis ac seat 2-3 dengan armada bus nomor lambung 43AC ( yg ini recommend krn lumayan ngeblong ) & 64G. tarifnya sekitar 80rb
untuk keberangkatan pagi jam 7 tersedia kelas bisnis ac seat 2-3 dengan armada bus nomor lambung 7ZX & 8ZX, tapi kadang juga gak jalan ( krn kadang bisnya gak start dr Lb bulus tp dr pool Cibitung ). tarifnya 85-90rb

untuk sinar jaya dengan nomor lambung 52ZX & 53ZX hanya ke Lb bulus kalau keberangkatan dari Yogya ( finish akhir di Ciledug ). Kalau dari arah barat, dia start dari Ciledug langsung ke pool Cibitung sebelum ke Yogya n Wonosari tanpa mampir Lb Bulus

omsani
02-13-2013, 10:19
mohon infonya untuk sinar jaya keberangkatan dr terminal tanjung priuk itu kearah mana aja ya?? dan jam brapa??

krn ane mau pindah kerja deket2 tanjung priok jd mohon infonya...terima kasih

mawltampan
02-13-2013, 12:05
ada yg tw cara naik sinjay dr Tegal menuju Sukabumi?
mohon infonya

Jo Rossi 46
02-13-2013, 12:51
mohon infonya untuk sinar jaya keberangkatan dr terminal tanjung priuk itu kearah mana aja ya?? dan jam brapa??

krn ane mau pindah kerja deket2 tanjung priok jd mohon infonya...terima kasih

klu jamnya gk tau om, dri situ yang saya tau ada ke purwokerto, wonosobo, pekalongan...

Jo Rossi 46
02-13-2013, 12:51
ada yg tw cara naik sinjay dr Tegal menuju Sukabumi?
mohon infonya

sinjay gk ada ke sukabumi om...

Antar Lintas
02-14-2013, 02:11
https://lh4.googleusercontent.com/-bTX4kjqq0ek/URi64XWaT0I/AAAAAAAAAMs/o9dNpNJgjAU/s640/Foto3463.jpg

Terminal P.Gadung

adjiemam
02-14-2013, 02:18
om suhu,mhn infony yg recomended bgt dng sinjay tujuan wonosobo yg start dr LB / X drs.
jam brkt sm tarifny jg ya.
btw salam kenal ya om suhu,ane msh newbie bgt diforum ini. :smile::smile:

ynsupriyanto
02-14-2013, 10:52
http://i1293.photobucket.com/albums/b594/ynsupriyanto/2013/Sinar%20Jaya%20Group/C6_01-1010_zpsa397594b.jpg

omsani
02-14-2013, 11:25
klu jamnya gk tau om, dri situ yang saya tau ada ke purwokerto, wonosobo, pekalongan...

punya nomer kontaknya nya gag om?

Jo Rossi 46
02-15-2013, 00:53
punya nomer kontaknya nya gag om?

mohon maaf gk punya saya...

poetra
03-07-2013, 17:38
Om2, kalo sinjay exe rwmangun berangkat sore sampe giwangan jam brp ya?

Interneste Benz2
03-07-2013, 23:14
Om2, kalo sinjay exe rwmangun berangkat sore sampe giwangan jam brp ya?

Pernah pengalaman naik setahun yang lalu berangkat dari Rawamangun pukul 16.30 WIB naik armada Sinjay nomor Body 01 RA kelas Exec. ala sinjay sampai di Giwangan sekitar pukul 05.30 bergantung kondisi lalu lintas jalan raya dan kaki kanan driver cara "bejek" gas.

WestanderID
03-21-2013, 05:51
mau tanya donk om..
Sinjay yg pake Legacy SR-1 LE tujuan pekalongan ada gak yah?
misalkan ada start dari mana om?

Kim_Taeyeon
03-21-2013, 20:17
excuse me... mau nanya kalo dari Pekalongan yg eksekutif berangkat jam berapa aja yah??? terutama yg pagi...
terus ada nomor kontak yg bisa dihubungi gak???
makasih...

arievolution
03-25-2013, 15:56
gan numpang tanya, ane orang bandung tpi mau berangkat ke wonosobo dari jakarta makanya mohon info

untuk keberangkatan diatas jam 5 dari jakarta ke wonosobo untuk bis eksekutif enaknya naik dari terminal mana ? sama cpnya donk kalau ada