PDA

View Full Version : PO. Harum Group



Pages : [1] 2

FdL
11-14-2009, 21:15
ayo share mengenai bis2 dr Sari Harum, Harum BSI dan Harum Prima

frediojo
11-15-2009, 11:43
Harum group asal kota ciamis.. menjadi besar di kota bandung..salah satu perusahaan yang cukup bertahan di era persaingan saat ini... perusahaan yang tergabung di harum group ini yaitu : sari harum, harum BSI, harum prima, persada, perkasa, jayalangit, suryalangit..

Riki Hadian
11-15-2009, 16:30
Sari Harum Bandung-Prabumulih

http://img301.imageshack.us/img301/8976/p1030160.jpg (http://www.imagehosting.com/)

jawir
11-23-2009, 23:35
http://i731.photobucket.com/albums/ww312/jawir_bismania/kopdar%20Purwokerto/38.jpg

http://i731.photobucket.com/albums/ww312/jawir_bismania/kopdar%20Purwokerto/50.jpg

Penggila_Bis
11-25-2009, 23:26
http://i670.photobucket.com/albums/vv67/Penggila_Bis/IMG_2935.jpg
di terminal Purbaya Madiun

hyge128
12-11-2009, 21:48
Kenapa yah ni bus yang tujuan madiun ga ada yg sebagus ke prabumulih ama ke jakarta?apa gara2 tiket ke madiun terlalu murah yah?

anpal_serpong
01-17-2010, 14:48
mas poll na tpat nya dimana??

sanholic
01-17-2010, 15:37
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/sanholic/PICT0094copy.jpg

DI daratan pulau sumatera

FdL
01-17-2010, 15:56
mas poll na tpat nya dimana??

Klo Sari Harum di Padasuka
Klo Harum BSI di Palasari

Bouzel
01-17-2010, 16:08
Kenapa yah ni bus yang tujuan madiun ga ada yg sebagus ke prabumulih ama ke jakarta?apa gara2 tiket ke madiun terlalu murah yah?


Ada koq Om pk RS celcius (bogor), tp kebanyakan masih menggunakan Intalan.. untuk wil Tangerang

------------
SSM dan Laju Prima Lovers

Tata
01-20-2010, 11:37
Ada yg punya pic PERKASA...?

dark_orochi
01-20-2010, 11:58
Memangnya Harum Prima ada yg jurusan Jakarta-Pw. Kerto ya ???

LINTAS TIMUR
02-07-2010, 23:47
Bandung-Palembang
http://i890.photobucket.com/albums/ac103/PEGAGAN_bucket/RSCN5520.jpg

andheku1
02-08-2010, 01:29
Ada yg punya pic PERKASA...?

yup... prtanyaan yg sama... ada yg punya pic PO.PERKASA???

Bouzel
02-08-2010, 02:44
Memangnya Harum Prima ada yg jurusan Jakarta-Pw. Kerto ya ???

Bandung-Jogja ada.., klo pw kerto ga ada , cmiiw..

winarnoputra
02-08-2010, 09:38
Bandung jogja yg lewat selatan ya...

finandhita
02-08-2010, 10:37
Bandung-Palembang
http://i890.photobucket.com/albums/ac103/PEGAGAN_bucket/RSCN5520.jpg

Sari Harum sebetulnya banyak "tidak konsisten".. armada di atas juga sebetulnya sering dipake ngelen Bandung - Pulogadung.. :peace:

Bouzel
02-08-2010, 15:48
Bandung jogja yg lewat selatan ya...

betul Om.. via selatan

LINTAS TIMUR
02-08-2010, 18:28
Sari Harum sebetulnya banyak "tidak konsisten".. armada di atas juga sebetulnya sering dipake ngelen Bandung - Pulogadung.. :peace:

klo yg evo c y gmna kang???? dipake ngelen JKT-BDG jg???

LINTAS TIMUR
02-08-2010, 18:34
Klo PERKASA , kan dah jd BSI... bner gak ya??????

LINTAS TIMUR
02-09-2010, 21:36
lg.... sari harum......
http://i890.photobucket.com/albums/ac103/PEGAGAN_bucket/DSCN4809.jpg

finandhita
02-09-2010, 22:13
klo yg evo c y gmna kang???? dipake ngelen JKT-BDG jg???

Ada,, pernah ngelen juga ke Kp.Rambutan.. tp kadang2.. itu Evo C yang interkuler kan? :D

LINTAS TIMUR
02-09-2010, 22:49
Ada,, pernah ngelen juga ke Kp.Rambutan.. tp kadang2.. itu Evo C yang interkuler kan? :D


Yupppppppppppppp:smiley_beer: :smiley_beer:

andhiaz
02-12-2010, 11:07
Mo tanya,Harum ada yg jurusan tgr - jogja? tiket berapa? thank's

genz.khareezma@gmail.com
02-21-2010, 21:08
Saya pernah liat Sari Harum di daerah Cikutra, model Nutrav, tapi entah kemana nglennya, ada yang punya info beserta pict'nya?
Thnx before

onay
02-23-2010, 03:02
Yang pasti ini BUKAN Perkasa, tapi aku gak tau apa ini masuk grup Harum.

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/PerkasaJaya.jpg

onay
02-23-2010, 03:04
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/Pal%20H-2/IMG_0403.jpg

onay
02-23-2010, 03:06
Yang ini Karoseri manah yah?

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/Pal%20H-2/IMG_0435.jpg

onay
02-23-2010, 03:51
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/Harumdop.jpg

onay
02-23-2010, 03:53
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/HarumPdl.jpg

onay
02-23-2010, 03:55
http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/HarumPrima.jpg

vitobratta666
02-28-2010, 01:40
Klo PERKASA , kan dah jd BSI... bner gak ya??????
O0owh baru tau. Kalo waspada, masih masuk Harum Group ga?

Jo Rossi 46
02-28-2010, 22:30
Bis Harum Prima sekarang melayani rute baru Bandung - Tasik - Purwokerto - Purbalingga - Bobotsari...

Jagads
03-06-2010, 02:49
Bis Harum Prima sekarang melayani rute baru Bandung - Tasik - Purwokerto - Purbalingga - Bobotsari...

************

Bener ga ya info yang aku denger..
Sari Harum Jurusan ke Sumatera...
Harum Prima Arah Ke JAwa...

radosinaga
03-08-2010, 00:09
ini masih termasuk Harum Group juga y om?
http://i988.photobucket.com/albums/af10/drew_xita/IMG_3967.jpg

radosinaga
03-08-2010, 00:09
http://i988.photobucket.com/albums/af10/drew_xita/IMG_3970.jpg

afifpoenya
03-08-2010, 14:37
Yang pasti ini BUKAN Perkasa, tapi aku gak tau apa ini masuk grup Harum.

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/PerkasaJaya.jpg

perkasa jaya kayaknya bukan grupnya harum tapi masih satu drup dg Gapuraning rahayu, Ciamis

frediojo
03-09-2010, 11:44
Yang pasti ini BUKAN Perkasa, tapi aku gak tau apa ini masuk grup Harum.

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/PerkasaJaya.jpg

Ini group nya ke gapuraning rahayu.... cuma dulu trayek nya ex PO.Perkasa nya harum...

@gung$
03-10-2010, 10:50
Klo Sari Harum di Padasuka
Klo Harum BSI di Palasari

waduh...jadi inget klo mo beli buku di palasari :D
padahal tempatnya kecil ya kang (ga tau deh klo sekarang:D)

Jagads
03-12-2010, 05:09
ini masih termasuk Harum Group juga y om?
http://i988.photobucket.com/albums/af10/drew_xita/IMG_3967.jpg

****************


Sari Harum ini Bis Ex. L****A kah...

inget pas jaman mbah Jomlah Ribut2 dengan stiker EURO 2 1725

alonso
03-13-2010, 21:56
kmrn di situs jejaring sosial sempat terdengar kabar kl ne bakal sampe ke medan??
betul apa ga tuh beritanya??

winarnoputra
03-15-2010, 16:19
http://i42.tinypic.com/2q87xqg.jpg[/IMG]

winarnoputra
03-15-2010, 16:20
http://i39.tinypic.com/14kl24g.jpg[/IMG]

jatie
03-15-2010, 17:20
http://i751.photobucket.com/albums/xx155/japiet_album/bsi.jpg

anu_piss
03-18-2010, 13:20
Sari Harum gak ada lagi yah yang ngeline Baturaja - Bandung :D

Bouzel
03-18-2010, 14:52
Mo tanya,Harum ada yg jurusan tgr - jogja? tiket berapa? thank's

tidak ada Om.., adanya TNG-PNROGO/MADIUN


************

Bener ga ya info yang aku denger..
Sari Harum Jurusan ke Sumatera...
Harum Prima Arah Ke JAwa...

benar Om..

Bouzel
03-18-2010, 14:54
http://i39.tinypic.com/14kl24g.jpg[/IMG]


http://i751.photobucket.com/albums/xx155/japiet_album/bsi.jpg

Cakep Om.. pictnya..:thumbsup: :thumbsup: :thumbsup:

kapan HP bisa menganti armada ke Jawanya seperti ini.., pasti makin ngefens deh para penumpang fanatiknya...

Jagads
03-21-2010, 18:02
Sari Harum gak ada lagi yah yang ngeline Baturaja - Bandung :D


Sejak kapan Ga ada Om..
setahu saya jurusannya BANDUNG - Prabumulih....
lewat Lintas tengah ya pasti lewat baturaja....
batu raja Agennya dekat Rosin klo ga salah..
Lumayanlah seatnya 7 baris...

jatie
03-21-2010, 19:34
kalo yg ini masuk harum group ga om???
http://i751.photobucket.com/albums/xx155/japiet_album/jayalangit.jpg

zakymeister
03-25-2010, 17:09
Dari kemarin liat beberapa minibus HARUM yang 3/4 parkir di Perempatan leuwi panjang.. pas baca jurusan Ciwidey - Bandung - Garut..
apakah itu artinya dia di beli penguasa rute ini?>?

zakymeister
03-25-2010, 17:15
kalo yang itu teh bingung ama statusnya.. dulu liat namanya SURYALANGIT..tapi sekarang jadi JAYALANGIT.. hmm..aslinya apa yak?

FdL
03-25-2010, 22:14
kalo yang itu teh bingung ama statusnya.. dulu liat namanya SURYALANGIT..tapi sekarang jadi JAYALANGIT.. hmm..aslinya apa yak?

Sama aja om,,Suryalangit sm Jayalangit tu sama. Cuma klo nama Jayalangit lebih banyak dipake di bis jurusan Bdg-Bekasi,,klo nama Suryalangit banyak dipake di Bdg-Lb.Bulus.

Wktu itu sempet ngobrol2 ama kru Suryalangit LD 21 katanya mereka punya beberapa unit Hino RG berbaju AP Marcopolo,,smpe sekarang ane penasaran soalnya blum bertemu dgn jelas wujudnya..:amazed:


Suryalangit : recommended Bdg-LB...josss...:thumbsup: :thumbsup:

FdL
03-25-2010, 22:17
Dari kemarin liat beberapa minibus HARUM yang 3/4 parkir di Perempatan leuwi panjang.. pas baca jurusan Ciwidey - Bandung - Garut..
apakah itu artinya dia di beli penguasa rute ini?>?

Ada 2 kemungkinan :
- Harum beli bis & trayek Putera Setia yg emng lebih dlu maen di jalur ini, atau
- Harum emng benar2 baru masuk ke jalur ini

zakymeister
03-26-2010, 17:55
ooowwhh...ya ya ya...mengertii...moga aja harum yang beli trayeknya..soalnya kalo penguasa yang lama udah kasihan body ama enginenya...mendingan masukin yang seger...biar jadi adem tentrem...

genz.khareezma@gmail.com
04-07-2010, 21:18
http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6528.jpg

LINTAS TIMUR
04-07-2010, 21:31
****************


Sari Harum ini Bis Ex. L****A kah...

inget pas jaman mbah Jomlah Ribut2 dengan stiker EURO 2 1725


bukanlah om... nech kan EVO C... kalo L****A yang om maksud kan evo G

genz.khareezma@gmail.com
04-15-2010, 18:21
http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6537.jpg

genz.khareezma@gmail.com
04-15-2010, 18:40
http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6553.jpg

http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6554.jpg

genz.khareezma@gmail.com
04-15-2010, 18:44
http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6555.jpg

http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6557.jpg

http://i979.photobucket.com/albums/ae279/Genz_91/Bismania/CIMG6560.jpg

Bouzel
04-15-2010, 20:19
ada yg tahu kenapa jayalangit diganti nama menjadi suryalangit..??
klo saya katakan.. nama jayalangit cukup bagus N sesuai dengan larinya.. :kabur: tokcerrr...

FdL
04-15-2010, 20:32
ada yg tahu kenapa jayalangit diganti nama menjadi suryalangit..??
klo saya katakan.. nama jayalangit cukup bagus N sesuai dengan larinya.. :kabur: tokcerrr...

Sebenarnya sih klo kata saya mah ga diganti,,coba liat yg bumel bekasi pke nama Jayalangit. Yg LB jg wkt tu pernah liat ada yg pke nama Jayalangit,,tp nda tau LD brp. Kantor dan garasi di Soetta jg pke nama PO.Jayalangit.


Ngemeng2 foto Suryalangit diatas yg LD 21 tu yg gw naikin wkt pulang kopdar awal tahun di LB,,ngejoss tuh.. Wkt nympe bdg driverna ngajak makan ke gw.. :thumbsup:

Bouzel
04-15-2010, 20:39
Sebenarnya sih klo kata saya mah ga diganti,,coba liat yg bumel bekasi pke nama Jayalangit. Yg LB jg wkt tu pernah liat ada yg pke nama Jayalangit,,tp nda tau LD brp. Kantor dan garasi di Soetta jg pke nama PO.Jayalangit.


Ngemeng2 foto Suryalangit diatas yg LD 21 tu yg gw naikin wkt pulang kopdar awal tahun di LB,,ngejoss tuh.. Wkt nympe bdg driverna ngajak makan ke gw.. :thumbsup:

ohh mungkin kayak safari group x ya Om..namanya dibikin banyak.., cmiiw, tp emang jayalangit/suryalangit semua ngejoss.., muantepp dahh...

joe cole
04-15-2010, 20:48
Ask ::

Fadil Harum Prima Bandung-Blitar masih ada gak...??

FdL
04-15-2010, 20:56
Ask ::

Fadil Harum Prima Bandung-Blitar masih ada gak...??

Nah sebentar saya inget2 dlu...:confused2:

Klo saya sih jarang liat om,,klopun ada paling yg bumel..

Mungkin ada temen2 lain yg lebih tahu...??

joe cole
04-15-2010, 21:02
Terakhir liat waktu di Kediri nih dil... Pake 1525 nya Merpati Bali..udah lama bener dah..2008an...

FdL
04-15-2010, 21:19
Oh iya,,udh jarang liat lg sayah... :D

Mungkin yg 1525 ntu skrg jd Garuda Kencana Kp.Rambutan,,soalnya livery ama font nya sama tuh..

abro kadabro
04-17-2010, 14:04
Ask ::

Fadil Harum Prima Bandung-Blitar masih ada gak...??

masih ada Ko, tapi skarang pake yang Bisnis Non-AC bodinya rombakan intalan pake pintu Evo lampu smiley... kenceng juga tuh, ga ngasih jalan waktu gw naek PK Bdg-Blitar ke Jogja...:smiley_beer:

joe cole
04-17-2010, 14:19
masih ada Ko, tapi skarang pake yang Bisnis Non-AC bodinya rombakan intalan pake pintu Evo lampu smiley... kenceng juga tuh, ga ngasih jalan waktu gw naek PK Bdg-Blitar ke Jogja...:smiley_beer:

Set Turun Kelas yah....

galaxy
04-20-2010, 14:50
Garuda kencana jg groupnya harum.sring liat di soekarno hatta.

jatie
05-01-2010, 20:16
nyumbang ah
http://i751.photobucket.com/albums/xx155/japiet_album/harummini.jpg

jatie
05-01-2010, 20:21
satu lg...
http://i751.photobucket.com/albums/xx155/japiet_album/harum.jpg

pendrex
05-06-2010, 15:36
parwis

http://i75.photobucket.com/albums/i281/pendrex0307/bismania/April2010/HPparwis.jpg

loveris
05-19-2010, 17:02
numpang parkirin bokong nih om..ogut dulu pas jalan mau ke RS lewat cianjur nemu ini dijalan. Keren pastinya. Evolution memang awal perubahan buat RS. Designnya matang gak maksa. Ogut suka banget back lampsnya..

http://i43.tinypic.com/jfuujq.jpg

afifpoenya
05-26-2010, 12:34
numpang parkirin bokong nih om..ogut dulu pas jalan mau ke RS lewat cianjur nemu ini dijalan. Keren pastinya. Evolution memang awal perubahan buat RS. Designnya matang gak maksa. Ogut suka banget back lampsnya..

http://i43.tinypic.com/jfuujq.jpg

udah lama gak liat harum di cianjur, khususnya puncak, apa yg di pict ini untuk parwis

afifpoenya
05-26-2010, 12:46
nyumbang ah
http://i751.photobucket.com/albums/xx155/japiet_album/harummini.jpg


patut dicoba nih rute, bisnya ok, rutenya juga Ciwidey (kl gak salah baca) juga waah segeer, kalau tarifnya berapa ya dr lw. panjang.

loveris
05-26-2010, 12:49
udah lama gak liat harum di cianjur, khususnya puncak, apa yg di pict ini untuk parwis

Kalo ga salah dulu ngelen ke sumatra deh om, Palembang dan sekitarnya..tapi gak tau deh sekarang ngelen kmana lagi..

SoulLis
06-03-2010, 00:26
http://i722.photobucket.com/albums/ww226/arum_imut/harumprima1.jpg

SoulLis
06-03-2010, 00:31
http://i722.photobucket.com/albums/ww226/arum_imut/harumprima4.jpg

andika
06-25-2010, 10:13
Ikutan nambahin, ini juga parwisnya

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1824.jpg

andika
06-25-2010, 10:14
Tampak depan

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1823.jpg

andika
06-25-2010, 10:16
interiornya..

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1834.jpg

andika
06-25-2010, 10:18
sudah LCD...

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1837.jpg

andika
06-25-2010, 10:20
http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1836.jpg

andika
06-25-2010, 10:23
parwis yg 59 seat, pake antero

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1831.jpg

andika
06-25-2010, 10:24
tampak depan.

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1829.jpg

andika
06-25-2010, 10:32
interiornya

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1827.jpg

andika
06-25-2010, 10:34
ada juga yg seat 27 seater

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1826.jpg

andika
06-25-2010, 10:36
http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1822.jpg

andika
06-25-2010, 10:37
Intalan reguler

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1832.jpg

andika
06-25-2010, 10:38
http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1825.jpg

andika
06-25-2010, 10:42
http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1833.jpg

andika
06-25-2010, 10:43
tambahan ada medal sekarwangi nih

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1838.jpg

gatotso
08-06-2010, 22:02
nubie ni
ikut nambah gambar HARUM BSI...
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/upload1.jpg
depannya nu marco adiputro
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/upload2.jpg
belakangnya (ketutupan)

Fatamorgana
08-06-2010, 22:22
nubie ni
ikut nambah gambar HARUM BSI...
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/upload1.jpg
depannya nu marco adiputro
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/upload2.jpg
belakangnya (ketutupan)

wuih putihnya, habis dicuci atau habis kehujanan niih om.?
Oh ya kalau ada info bus pariwisata ini, dimasukin aja om fotonya BSI PArwis di Bus Pariwisata dan jangan lupa cantumkan alamat dan no telp./fax/

gatotso
08-06-2010, 22:41
wuih putihnya, habis dicuci atau habis kehujanan niih om.?
Oh ya kalau ada info bus pariwisata ini, dimasukin aja om fotonya BSI PArwis di Bus Pariwisata dan jangan lupa cantumkan alamat dan no telp./fax/

yang atas kayaknya si abis dicuci...mejeng di parkiran kampus...emang ni bis masih baru (katanya)...jd masih kinclong luar dalem...
klo yang bawah abis kehujanan dari tasik smp parkiran galunggung...

wah saya ga tau info buat sewa menyewa om,ni cuma kebetulan punya gambar bis ini...lagian kayaknya ni bis dadakan dipake buat parwis..

salam kenal...

Fatamorgana
08-06-2010, 22:44
yang atas kayaknya si abis dicuci...mejeng di parkiran kampus...emang ni bis masih baru (katanya)...jd masih kinclong luar dalem...
klo yang bawah abis kehujanan dari tasik smp parkiran galunggung...

wah saya ga tau info buat sewa menyewa om,ni cuma kebetulan punya gambar bis ini...lagian kayaknya ni bis dadakan dipake buat parwis..

salam kenal...

lanjutkan lagi om gambar bus lainya dan semoga memberikan manfaat bagi khalayak umum.
Oke om salam kenal balik,,,,

gatotso
08-06-2010, 22:47
lanjutkan lagi om gambar bus lainya dan semoga memberikan manfaat bagi khalayak umum.
Oke om salam kenal balik,,,,
ok om...makasih...

joe cole
08-07-2010, 07:03
wuih putihnya, habis dicuci atau habis kehujanan niih om.?
Oh ya kalau ada info bus pariwisata ini, dimasukin aja om fotonya BSI PArwis di Bus Pariwisata dan jangan lupa cantumkan alamat dan no telp./fax/

tuh bis fakultatif deh jd Parwis.. gak jarang liat di Ps. Rebo ngeline Jakarta- Bandung

gatotso
08-07-2010, 09:17
tuh bis fakultatif deh jd Parwis.. gak jarang liat di Ps. Rebo ngeline Jakarta- Bandung
betul om...soalnya di balik plang pariwisatanya itu ada tulisan jakarta-bandung...

FdL
08-07-2010, 23:49
Harum group emang rata2 gt,,ga pnya bis yg khusus bwt parwis.. klo ada yg nyewa ya bis yg biasa ngelen lah yg dipake..
ane pernah mbuntutin Jayalangit seabis ngelen di jl.Soetta mpe masuk pom bensin,,eh pas kluar jd ada tulisan Pariwisatanya.. :biggrin:

Fatamorgana
08-08-2010, 00:00
tuh bis fakultatif deh jd Parwis.. gak jarang liat di Ps. Rebo ngeline Jakarta- Bandung
la aku baru kali ini e om, lihat leveri seperti itu beerbaju AP New Marco... hehehe... jadi wajar yen aku terheran-heran... xixixixixi,,,,

OOT
Btw kapan Om ke Solo lagi...??

ronald
08-25-2010, 16:27
tambahan ada medal sekarwangi nih

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1838.jpgmo tanya bus MS banyak pakai ex Harum ya

darkstar
09-10-2010, 02:37
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs430.snc4/47364_431463257458_767567458_4767456_7711683_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs410.snc4/47364_431463262458_767567458_4767457_1950674_n.jpg

darkstar
09-12-2010, 23:12
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs404.snc4/46727_432546187458_767567458_4789952_7249458_n.jpg

darkstar
09-12-2010, 23:14
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs204.ash2/46727_432546192458_767567458_4789953_7700549_n.jpg

darkstar
09-12-2010, 23:15
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs204.ash2/46727_432546197458_767567458_4789954_8000683_n.jpg

garut-bandung
10-21-2010, 20:00
ada juga yg seat 27 seater

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1826.jpg
ini sekarang udah dipake ngelen garut-leuwipanjang ya?

abay72
12-24-2010, 15:24
namanya kok sama "harum" yang ngeline semarang-kudus...apa satu group ya???

Ryan.Agusta
12-24-2010, 18:05
namanya kok sama "harum" yang ngeline semarang-kudus...apa satu group ya???

Sepertinya tidak ada hubungannya om, CMIIW

Masih di Kudus om?

quadro
12-26-2010, 03:50
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs430.snc4/47364_431463257458_767567458_4767456_7711683_n.jpg

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs410.snc4/47364_431463262458_767567458_4767457_1950674_n.jpg


hihi kaya si ijo ada stiker euro2 1725

ONAY119
01-12-2011, 01:24
Dapet fotonya tapi dari belakang...

http://i1142.photobucket.com/albums/n613/ONAY119/Bismania/Harum.jpg

ONAY119
01-12-2011, 01:26
Kalo yang ini lagi papasan sama Budiman...

http://i1142.photobucket.com/albums/n613/ONAY119/Bismania/BudimanVSHarum.jpg

joe cole
01-24-2011, 14:42
Tread Harus Group kok di isi Foto kang Budi nih Om Onay...
BTT yuk....

Hino RG
01-29-2011, 17:41
Harum BSI


http://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/IMG0167A-1.jpg

Hino RG
01-29-2011, 17:43
http://i1102.photobucket.com/albums/g458/Hino_RG/IMG0175A-1.jpg

ONAY119
02-04-2011, 18:14
Tread Harus Group kok di isi Foto kang Budi nih Om Onay...
BTT yuk....

Maksudne yang sebelah kirinya....cuma emang bokongnya sih....

ronald
04-07-2011, 16:32
Tanya dong kenapa bis HARUM sama MEDALSEKARWANGI bisa barengan 1 pool seperti yang di jalan SoekarnoHatta ( BY PASS ) Bandung. Apakah masih ada hubungan antar pemilik atau hanya join aja tuh?di tunggu ya pencerahannya

ariyo
04-07-2011, 18:06
Intalan reguler

http://i282.photobucket.com/albums/kk261/andika74/Bis%20harum/102_1832.jpg

tua-tua keladi nih....biar tua tapi masih jago larinya,hehe...

alam
04-25-2011, 14:42
Adakah yang bisa share, keberadaan Harum Prima yang ngelen JKT-Madiun apakah masih ada?
3 hari yang lalu sudah ga pernah berpapasan lagi sepanjang pantura.
Padahal penggemarnya banyak juga.

gagai
05-06-2011, 21:17
ikutan nyumbang foto om, kalo Suryalangit tuh huruf "T" nya emang dua ya? jadi ditulisnya Suryalangitt

http://i1140.photobucket.com/albums/n565/gagai17/bis%206%20mei/SaldiGaisudraz_1289.jpg

gagai
05-06-2011, 21:21
nambahin harum

http://i1140.photobucket.com/albums/n565/gagai17/bis%206%20mei/SaldiGaisudraz_1269.jpg

Rio Siallagan
05-31-2011, 23:14
nambahin ya...Pekan Baru - Bandung
http://i1178.photobucket.com/albums/x368/rio_siallagan/My%20Bus/DSC03054.jpg

imung
07-26-2011, 16:58
Yang ini Karoseri manah yah?

http://i642.photobucket.com/albums/uu149/Onnay/Pal%20H-2/IMG_0435.jpg


CMIIW -- kalo nggak salah: Galaxy Coach buatan Restu Ibu--

blackbites
07-26-2011, 23:53
CMIIW -- kalo nggak salah: Galaxy Coach buatan Restu Ibu--

sepertinya INTALAN bos, memang sekilas mirip galaxy coach, tapi beda di pilar pintu, sama body sisi samping buatan intalan lebih landai, tidak seperti galaxy coach yang ada sedikit lekukannya. trus moncongnya aga' maju dikit, sedangkan galaxy coach cenderung datar dan oval. CMIIW

Regards,
OSMA/NANANG

ivan_cacing
08-08-2011, 21:17
Tanya dong kenapa bis HARUM sama MEDALSEKARWANGI bisa barengan 1 pool seperti yang di jalan SoekarnoHatta ( BY PASS ) Bandung. Apakah masih ada hubungan antar pemilik atau hanya join aja tuh?di tunggu ya pencerahannya

menurut info yg saya dapet,katanya pool harum yg di SoekarnoHatta itu sewa dari medalsekarwangi...makanya suka ada bis medalsekarwangi juga dsana tp gak banyak...

maaf klo sy salah :peace:

quadro
08-08-2011, 23:18
menurut info yg saya dapet,katanya pool harum yg di SoekarnoHatta itu sewa dari medalsekarwangi...makanya suka ada bis medalsekarwangi juga dsana tp gak banyak...

maaf klo sy salah :peace:

harum pool nya bukan nya didaerah palasari ya om?

imung
08-09-2011, 09:58
sepertinya INTALAN bos, memang sekilas mirip galaxy coach, tapi beda di pilar pintu, sama body sisi samping buatan intalan lebih landai, tidak seperti galaxy coach yang ada sedikit lekukannya. trus moncongnya aga' maju dikit, sedangkan galaxy coach cenderung datar dan oval. CMIIW

Regards,
OSMA/NANANG

Thanks pencerahannya, habis bentuknya hampir mirip-mirip dengan Galaxy Coach ya om. Oh iya... Biasanya GalaxyCoach pada wajah kirinya (diatas headlamp) tertempel emblem GalaxyCoach... Maaf om Mod, agak OOT...

jagad 1504
08-09-2011, 12:21
Bis Harum Prima sekarang melayani rute baru Bandung - Tasik - Purwokerto - Purbalingga - Bobotsari...
ada yg tau jadwal PO Harum yang ke Purwokerto dari Tasik gak? kalo bisa yg AC coz mo ajak keluarga ke Cilacap turun di Wangon...

garut-bandung
08-09-2011, 12:31
ada yg tau jadwal PO Harum yang ke Purwokerto dari Tasik gak? kalo bisa yg AC coz mo ajak keluarga ke Cilacap turun di Wangon...
kalo mau yang AC harus nunggu yang dari bandung om. Tapi untuk mudik ini kayaknya nggak bakal kebagian tempat duduk. Dari tasik-purwokerto cuma ada harum pake medium bis...

jagad 1504
08-09-2011, 12:39
kalo mau yang AC harus nunggu yang dari bandung om. Tapi untuk mudik ini kayaknya nggak bakal kebagian tempat duduk. Dari tasik-purwokerto cuma ada harum pake medium bis...
makacih info nya..ini mo berangkat hr Sabtu, 13 Agustus, dr Kp Rambutan ke Tasik naik Budiman, trus mo nerusin ke Wangon naik Harum, kemudian ganti lg bis 3/4 keluarga ke cilacap, sebenarnya bisa aja lsg ke cilacap, tp kebetulan istri suka touring jg..akhirnya kita mo coba sensasi bis lain...MANTABSSS

Kang Yadi
08-29-2011, 10:30
Maaf ni apakah ini masuk Harum Group juga ya?http://i1087.photobucket.com/albums/j475/Yusuf1979Fauzi/perkasa004.jpg

genz.khareezma@gmail.com
08-29-2011, 16:12
Maaf ni apakah ini masuk Harum Group juga ya?http://i1087.photobucket.com/albums/j475/Yusuf1979Fauzi/perkasa004.jpg

Ayo yang lebih tahu bisa bantu jawab, by the way, Kang Yadi punya photo bus tersebut full body gak? Kayaknya cakep nih, kinyis-kinyiiissss..

Kang Yadi
08-30-2011, 11:52
Ane gak tahu nih etah tahun berapa? Kalau lihat lokasinya sih kaya d terminal Ciamis tempo dulu.
http://i1087.photobucket.com/albums/j475/Yusuf1979Fauzi/perkasa002.jpg

ha..ha..jadul banget disebalahnya ada Merdeka Kotak Sabun karoseri GMM.

http://i1087.photobucket.com/albums/j475/Yusuf1979Fauzi/perkasa001.jpg

Kang Yadi
08-30-2011, 11:56
Kalau lihat bis ini ingat masa kecilku, Ane paling suka naik Perkasa PX soalnya palayanannya cukup bagus di masa itu.

andheku1
09-12-2011, 14:30
Perkasa PX. Pool nya yg di Jakarta dulu ada di daerah Kp.Dukuh Kramatjati. Ada yg punya photonya lagi gak ya??

FdL
09-12-2011, 15:02
harum pool nya bukan nya didaerah palasari ya om?

sudah dijelaskan di halaman awal poolnya

Klo Sari Harum di Padasuka
Klo Harum BSI di Palasari

plus
Harum Prima di soekarno-hatta
Jayalangit/Suryalangit di Gedebage

Child Bec Bisser
09-12-2011, 15:36
ada yang pernah liat po.sari harum pake liver po.san ?

FdL
09-12-2011, 15:42
ada yang pernah liat po.sari harum pake liver po.san ?

Ada,,ane pernah liat pulang garasi jalan dr palembang..xixixi..
tp blm smpet moto euy...

Child Bec Bisser
09-12-2011, 15:51
Ada,,ane pernah liat pulang garasi jalan dr palembang..xixixi..
tp blm smpet moto euy...

akang liat nya hari apa pas dimana ?

FdL
09-12-2011, 16:16
akang liat nya hari apa pas dimana ?

Waduh lupa euy,,wktu lg kliling2 bareng genta...

Child Bec Bisser
09-12-2011, 16:36
Waduh lupa euy,,wktu lg kliling2 bareng genta...

itu , yang liver san bis second ya kang !

maz_jacx
09-16-2011, 13:50
Kenapa ya HARUM PRIMA yang jurusan Bandung-Ponorogo gak pernah dapat bus AC?

Child Bec Bisser
09-16-2011, 15:08
Kenapa ya HARUM PRIMA yang jurusan Bandung-Ponorogo gak pernah dapat bus AC?

mungkin karena penumpang nya lebih menyukai tarif bis yang pas dikantong (alias murah) !

# emang ada kelas non ekonomi harum prima yang ke cimahi-ponorogo

maz_jacx
09-19-2011, 11:47
mungkin karena penumpang nya lebih menyukai tarif bis yang pas dikantong (alias murah) !

# emang ada kelas non ekonomi harum prima yang ke cimahi-ponorogo

ada benarnya juga sih Om, cuma kalo adem khan lebih enak, hehehe....
padahal cuma Harum Prima doank yang melayani trayek Bandung-Ponorogo, sayangnya Non-AC...

SHOBIRIEN
09-19-2011, 12:29
Betul, ini masuk kedalam Harum Group....Pernah dipakai Patas AC Bandung Jakarta di era 90'an

Child Bec Bisser
09-19-2011, 15:35
ada benarnya juga sih Om, cuma kalo adem khan lebih enak, hehehe....
padahal cuma Harum Prima doank yang melayani trayek Bandung-Ponorogo, sayangnya Non-AC...

Harum Prima "Cimahi-Ponorogo" cuma tinggal 1 bus yang jalan setiap harinya kang , saya sering liat di cimindi sama di perempatan pasir koja , dan penumpang nya pun beberapa orang
apakah karena "Cimahi-Ponorogo" penumpang nya sedikit jadi nya si pihak PO hanya mengandal kan Non Ac , dan Ac untuk ke Jakarta ?

maz_jacx
09-19-2011, 16:35
Harum Prima "Cimahi-Ponorogo" cuma tinggal 1 bus yang jalan setiap harinya kang , saya sering liat di cimindi sama di perempatan pasir koja , dan penumpang nya pun beberapa orang
apakah karena "Cimahi-Ponorogo" penumpang nya sedikit jadi nya si pihak PO hanya mengandal kan Non Ac , dan Ac untuk ke Jakarta ?

Mungkin begitu Om, lebih dikarenakan sepi penumpang kayaknya.

Child Bec Bisser
09-19-2011, 17:02
Mungkin begitu Om, lebih dikarenakan sepi penumpang kayaknya.

kalo bis harum prima jakarta-ponorogo ,sepi penumpang juga apa ngak kang ?

Bouzel
09-19-2011, 17:30
kalo bis harum prima jakarta-ponorogo ,sepi penumpang juga apa ngak kang ?

Masih ada koq om pelanggan setianya.., masih ramai jg.

maz_jacx
09-19-2011, 17:43
kalo bis harum prima jakarta-ponorogo ,sepi penumpang juga apa ngak kang ?

Kalo yg ane tahu yg jurusan Bogor-Ponorogo penumpangnya relatif sama dengan pesaing2nya lah Om.

Child Bec Bisser
09-20-2011, 15:29
Masih ada koq om pelanggan setianya.., masih ramai jg.

kang apakah kelas nya sama kondisi bus nya sama kaya di bandung ?

Child Bec Bisser
09-20-2011, 15:32
Kalo yg ane tahu yg jurusan Bogor-Ponorogo penumpangnya relatif sama dengan pesaing2nya lah Om.

jadinya mungkin nih kang harum prima jakarta lebih bagus penumpang nya dari pada harum prima bandung !

maz_jacx
09-21-2011, 15:58
jadinya mungkin nih kang harum prima jakarta lebih bagus penumpang nya dari pada harum prima bandung !

kayaknya sih gtu Om, untuk yg tujuan Jakarta/Bogor disamping penumpangnya lumayan, kondisi busnya juga lebih OK Om.

Child Bec Bisser
09-21-2011, 16:02
kayaknya sih gtu Om, untuk yg tujuan Jakarta/Bogor disamping penumpangnya lumayan, kondisi busnya juga lebih OK Om.
btw , kelas kelas nya apa aja kang ?

maz_jacx
09-26-2011, 08:53
btw , kelas kelas nya apa aja kang ?

Kayaknya Executive Om, maaf kalo salah???

riboet
09-26-2011, 20:06
Harum Prima seri A <ponorogo-bubulak bogor> maupun yang seri B <ponorogo-tangerang> bisa dikatakan sudah mati suri sejak akhir 2010 kemarin.cuma beroperasi bila kondisi penumpang ramai saja<misal lebaran dan libur sekolah>..

kondisi bus sangat memprihatinkan,sering bermasalah di jalan.peremajaan armada yang dinilai terlambat membuat pelanggan setianya pada kabur,ditambah lagi datangnya pesaing baru untuk kedua rute tersebut<s**nt*ka>..,bahkan pool yang di solo sudah tidak ada.dan pool yang di bubulak bogor sudah digusur..

Harum Prima cuma ada kelas VIP.harga 125rb<bogor/tangerang-ponorogo>,120rb bila sampai madiun.tanpa servis makan.tapi memang jarak antar seat lega.kapasitas 32seat<belum termasuk bangku di smooking area..
dulu juga pernah ada yang kelas non-ac untuk jurusan kotabumi-ponorogo.tapi juga sudah lama tidak beroperasi..

maz_jacx
09-27-2011, 10:10
Harum Prima seri A <ponorogo-bubulak bogor> maupun yang seri B <ponorogo-tangerang> bisa dikatakan sudah mati suri sejak akhir 2010 kemarin.cuma beroperasi bila kondisi penumpang ramai saja<misal lebaran dan libur sekolah>..

kondisi bus sangat memprihatinkan,sering bermasalah di jalan.peremajaan armada yang dinilai terlambat membuat pelanggan setianya pada kabur,ditambah lagi datangnya pesaing baru untuk kedua rute tersebut<s**nt*ka>..,bahkan pool yang di solo sudah tidak ada.dan pool yang di bubulak bogor sudah digusur..

Harum Prima cuma ada kelas VIP.harga 125rb<bogor/tangerang-ponorogo>,120rb bila sampai madiun.tanpa servis makan.tapi memang jarak antar seat lega.kapasitas 32seat<belum termasuk bangku di smooking area..
dulu juga pernah ada yang kelas non-ac untuk jurusan kotabumi-ponorogo.tapi juga sudah lama tidak beroperasi..


Apa karena ada problem pada manajemen ya Om, atau memang kurang mampu bersaing dengan para kompetitornya di line tersebut yang rata2 rajin meremajakan armadanya??

Child Bec Bisser
09-27-2011, 14:26
tapi kenapa line jurusan " BANDUNG-JAKARTA " pada bagus bagus body nya ? tapi yang jurusan lain alakadarnya ?

ivan_cacing
09-27-2011, 17:25
harum pool nya bukan nya didaerah palasari ya om?

klo utk harum group ada 3 pool nya om, yg di palasari itu harum bsi, trus ada juga yg di padasuka deket terminal cicaheum itu sari harum, yg di bypass soekarnohatta utk harum prima lokasinya deket perempatan buah batu...

trus untuk jayalangit/suryalangitt di daerah gedebage...

cmiww

maz_jacx
09-28-2011, 10:59
tapi kenapa line jurusan " BANDUNG-JAKARTA " pada bagus bagus body nya ? tapi yang jurusan lain alakadarnya ?

Kayaknya jurusan BANDUNG-JAKARTA memang menjadi prioritasnya Harum Prima Om.

fauzibijak
12-05-2011, 14:58
Harum di Leuwipanjang (fotonya pas hujan diambil dari dalam bus)

Intalan

http://i1133.photobucket.com/albums/m599/fauzibijak/DSC00595.jpg?t=1323048606

Old Travego

http://i1133.photobucket.com/albums/m599/fauzibijak/DSC00590.jpg?t=1323048761

Btw Harum yang Bandung-Jakarta di Jkt-nya finis di terminal mana aja yah? Trus tarifnya berapa?

Jagads
12-29-2011, 23:16
ada yang pernah liat po.sari harum pake liver po.san ?


Ada,,ane pernah liat pulang garasi jalan dr palembang..xixixi..
tp blm smpet moto euy...
Betol kata kang fdl... livery dan warna masih SAN banget hanya tulisanya aja di ganti dengan Sari Harum.... Mesinnya HINO....


akang liat nya hari apa pas dimana ?

saya liat tgl 26 nov'11 di jl. bypass soekano hatta palembang... di pom bensin dari Pk Baru..di tungguin mau di abadikan saat keluar pom itu bis ada gangguan jadi dapat fotonya deh...

aatea_agramasmania
01-05-2012, 20:53
Harum Prima seri A <ponorogo-bubulak bogor> maupun yang seri B <ponorogo-tangerang> bisa dikatakan sudah mati suri sejak akhir 2010 kemarin.cuma beroperasi bila kondisi penumpang ramai saja<misal lebaran dan libur sekolah>..

kondisi bus sangat memprihatinkan,sering bermasalah di jalan.peremajaan armada yang dinilai terlambat membuat pelanggan setianya pada kabur,ditambah lagi datangnya pesaing baru untuk kedua rute tersebut<s**nt*ka>..,bahkan pool yang di solo sudah tidak ada.dan pool yang di bubulak bogor sudah digusur..

Harum Prima cuma ada kelas VIP.harga 125rb<bogor/tangerang-ponorogo>,120rb bila sampai madiun.tanpa servis makan.tapi memang jarak antar seat lega.kapasitas 32seat<belum termasuk bangku di smooking area..
dulu juga pernah ada yang kelas non-ac untuk jurusan kotabumi-ponorogo.tapi juga sudah lama tidak beroperasi..



Harum Bgr-Ponorogo masih ada kok om
ane masih suka liat kalo pagi ngetem di bubulak sama purwowidodo, shantika
biasanya yg RS Evolution klo ga yg INTALAN

veri_rahman
01-08-2012, 09:25
jetbus dkk..

http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/393314_288806704488907_100000787405746_743408_1973 922897_n.jpg

aatea_agramasmania
01-19-2012, 19:16
http://i1223.photobucket.com/albums/dd507/aatea_goparmania/CIMG7012.jpg

gatotso
01-26-2012, 20:17
share pict nih Harum Prima Pariwisata (HP Trans) Hino RK8 JetbusHD

http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/409242_2466665152004_1413540387_3186019_780061733_ n.jpg

gatotso
01-26-2012, 20:34
cuma punya pict samping kiri...
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/Foto1959.jpg?t=1327581251

sama interiornya...
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/Foto1954.jpg?t=1327581531

reki_septian
02-13-2012, 20:56
mw tanya
Bus Harum line Bandung - Purwokerto apakah ada yang AC ?
Keberangkatan dari Cicaheum jam berapa ?
Makasih

Hino RG
02-14-2012, 20:31
http://img717.imageshack.us/img717/3299/image034uq.jpg
http://img694.imageshack.us/img694/4189/image168t.jpghttp://img189.imageshack.us/img189/7571/bsic.jpg

Hino RG
02-14-2012, 20:33
share pict nih Harum Prima Pariwisata (HP Trans) Hino RK8 JetbusHD

http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/409242_2466665152004_1413540387_3186019_780061733_ n.jpg

Koreksi Dikit :

ini mesinnya Mercy OH 1525....

FdL
02-14-2012, 20:56
share pict nih Harum Prima Pariwisata (HP Trans) Hino RK8 JetbusHD

http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/409242_2466665152004_1413540387_3186019_780061733_ n.jpg


Koreksi Dikit :

ini mesinnya Mercy OH 1525....


Ini Hino RK8 R260 om...
:smile:

Hino RG
02-20-2012, 21:20
Sari Harum
http://img263.imageshack.us/img263/340/image035a.jpg
http://img703.imageshack.us/img703/1923/image036zj.jpg

Hino RG
02-20-2012, 21:21
Harum BSI
http://img585.imageshack.us/img585/3066/image037j.jpg

veri_rahman
03-04-2012, 08:34
hp trans
http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/424133_335929556443288_100000787405746_853065_2704 74652_n.jpg

Nazar Pinem
03-12-2012, 23:56
https://lh3.googleusercontent.com/-6Q5mZyKBts0/T123NpXfENI/AAAAAAAAAIY/c7q_uwe8HZ0/s640/sari%2520harum.JPG

FEPRIADI IRAWAN
03-28-2012, 17:13
http://i1113.photobucket.com/albums/k517/fepriadi/28%20maret%202012/harum.jpg

gatotso
03-29-2012, 11:47
Sering liat harum grup di sepanjang jalan soekarno-hatta bandung. dari daerah pasar caringin,biasanya mejeng Harum BSI, kemarin sempet liat yang Jetbus, trus kadang liat Harum parwis warna orange setelah perempatan kopo.
Poolnya Harum Prima deket perempatan buah batu,sering liat armadanya dari yang jadul ampe JetbusHD ada di situ.

tapi ga pernah sempet ngambil gambarnya...:biggrin:

FEPRIADI IRAWAN
03-31-2012, 16:40
Sari Harum
http://img263.imageshack.us/img263/340/image035a.jpg
http://img703.imageshack.us/img703/1923/image036zj.jpg
ini berhenti di Rumah Makan atau Di loket/ agen om.....???

reki_septian
04-10-2012, 00:40
Bus Harum jurusan Purwokerto kelasnya ada apa saja ? Terimakasih

Dian Sodong
04-29-2012, 19:45
cuma punya pict samping kiri...
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/Foto1959.jpg?t=1327581251

sama interiornya...
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/Foto1954.jpg?t=1327581531
set 2 - 3 tpi luas ya, atau lebar joknya kecil neh...

onay
04-29-2012, 19:56
Sering liat harum grup di sepanjang jalan soekarno-hatta bandung. dari daerah pasar caringin,biasanya mejeng Harum BSI, kemarin sempet liat yang Jetbus, trus kadang liat Harum parwis warna orange setelah perempatan kopo.
Poolnya Harum Prima deket perempatan buah batu,sering liat armadanya dari yang jadul ampe JetbusHD ada di situ.

tapi ga pernah sempet ngambil gambarnya...:biggrin:

Jl. Soekarno-Hatta, dekat pasar caringin memang pusat pemberangkatan bis-bis arah Sumatra. Harum Group termasuk yang paling banyak mengeluarkan armada dari Bandung ke Sumatra


cuma punya pict samping kiri...
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/Foto1959.jpg?t=1327581251

sama interiornya...
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/Foto1954.jpg?t=1327581531


Ini buat line kemana yah? Apa AC Ekonomi Bandung-Jakarta?

gatotso
05-01-2012, 09:05
set 2 - 3 tpi luas ya, atau lebar joknya kecil neh...
joknya emang agak sempit om...tapi buat parwis mah lumayan lah...


Jl. Soekarno-Hatta, dekat pasar caringin memang pusat pemberangkatan bis-bis arah Sumatra. Harum Group termasuk yang paling banyak mengeluarkan armada dari Bandung ke Sumatra



Ini buat line kemana yah? Apa AC Ekonomi Bandung-Jakarta?
Ini HP Trans om...Harum Prima Periwisata...gak di pake ngeline kayaknya...

arifh
05-01-2012, 18:55
gan bis harum yg dr tegal ke tasik ada gak ..?
trimksh

masyono
05-09-2012, 14:23
Bis ini masih harum Prima atau udah ganti pemilik om?? Livery Hp, tp ada tulisan DMH... Nyuwun petromax nya...

http://i1115.photobucket.com/albums/k559/masyono83/DSCF4160.jpg

teu_gableg_ngaran
05-30-2012, 08:39
mau nanya kalau harum yang jurusan bandung-pulogadung tarifnya berapa ya?
bayarnya di atas bis atau beli tiket?

teu_gableg_ngaran
06-06-2012, 08:34
http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0829.jpg

putra752
06-12-2012, 21:08
http://i1169.photobucket.com/albums/r519/kucingkuda/27.jpg

teu_gableg_ngaran
06-15-2012, 09:08
harum BSI

http://i1079.photobucket.com/albums/w509/Wendgnastia/Image0886.jpg

Bis_Maniac
06-18-2012, 10:10
patut dicoba nih rute, bisnya ok, rutenya juga Ciwidey (kl gak salah baca) juga waah segeer, kalau tarifnya berapa ya dr lw. panjang.

"Klo yg ini rutenya dr garut cuma sampai Lw.Panjang om ga diterusin k ciwidey. Trayeknya bekas P.O.Putera Utama yg skrg udah ga maen lg d jalur ini.Tarif Grt-Lw.Panjang klo ga salah 15rb (ga tau klo udah naik)."

FdL
06-18-2012, 23:34
Bis ini masih harum Prima atau udah ganti pemilik om?? Livery Hp, tp ada tulisan DMH... Nyuwun petromax nya...

http://i1115.photobucket.com/albums/k559/masyono83/DSCF4160.jpg

Ini Duta Mutiara Harum..masih turunannya Harum jg..xixixixi...

Firman Beo
06-19-2012, 11:06
mau nanya kalau harum yang jurusan bandung-pulogadung tarifnya berapa ya?
bayarnya di atas bis atau beli tiket?

40-45rban boss,,bayarnya diatas bis (pengalaman saya kalo mau turing via rawamangun)

teu_gableg_ngaran
06-19-2012, 15:02
40-45rban boss,,bayarnya diatas bis (pengalaman saya kalo mau turing via rawamangun)
thanks
biasanya berapa jam sekali om keberangkatannya?

Hino RG
06-30-2012, 18:29
ini berhenti di Rumah Makan atau Di loket/ agen om.....???

di Agen bang....

Hino RG
07-02-2012, 19:12
OFnya Harum...

http://img829.imageshack.us/img829/3583/foto371z.jpg

ariwahyudi
08-16-2012, 21:09
Harum Prima

http://i1188.photobucket.com/albums/z411/ariwahyudi/Foto0071.jpg

ardi_ekaputra
08-17-2012, 01:12
Harum Prima

http://i1188.photobucket.com/albums/z411/ariwahyudi/Foto0071.jpg

jurusannya kemana ini om?

ariwahyudi
08-17-2012, 06:43
jurusannya kemana ini om?

kalo gasalah Bogor - Ponorogo om..

Tamara Akashi
08-27-2012, 13:43
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/545933_3147482105373_1237691162_n.jpg

Tamara Akashi
08-27-2012, 13:44
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/378588_3147431384105_378115320_n.jpg

rocky harbes
09-06-2012, 22:36
http://i1254.photobucket.com/albums/hh610/rockyharbes/57ae4972.jpg

ardi_ekaputra
09-21-2012, 19:36
http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2012-09-13081717_zpscf485735.jpg?t=1348228591
Bandung - Purwokerto di perempatan waas depan smp 34

erkadelapan
10-01-2012, 15:04
https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/229877_403400016380891_67870458_n.jpg
Salah satu Armada Harum BSI yang menjadi perhatian banyak orang di terminal cicaheum.

erkadelapan
10-01-2012, 15:05
https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/251136_403400069714219_141822139_n.jpg

Medal Sekarwangi
10-12-2012, 11:06
http://i1220.photobucket.com/albums/dd457/aahorry/20120914_173937.jpg

ardi_ekaputra
10-14-2012, 14:18
Ada yang Punya Foto sari Harum Legacy Sr-1 ? minggu pagi tadi ketemu di deket patung ikan

Hino RG
10-21-2012, 19:49
Bandung - Tasik - Purwokerto | Mercedes Benz OF1113

http://imageshack.us/a/img560/8636/img0258ar.jpg

BLACK WAL
10-21-2012, 21:45
http://i1155.photobucket.com/albums/p544/Guswal/HarumparwisFront.jpg

gatotso
10-21-2012, 23:39
http://i1016.photobucket.com/albums/af288/dhegatot/292136_3201228067231_1161952714_32516780_141891405 5_n.jpg?t=1333926633
JetbusHD juga punya HP TRANS Hino RK8

Hino RG
11-09-2012, 20:08
Harum BSI | Tasik - Bandung - Palembang | JO.68

http://imageshack.us/a/img145/1792/foto0025tv.jpg

ardi_ekaputra
11-12-2012, 20:47
http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2012-10-06085831.jpg?t=1352724466
Siap Ke Pekanbaru

ISKANDAR2383
11-15-2012, 16:44
http://i1155.photobucket.com/albums/p544/Guswal/HarumparwisFront.jpg

kalo ga salah ni punya duta mutiara harum ya,,,masih group harum,

putra752
11-23-2012, 01:14
http://i1169.photobucket.com/albums/r519/kucingkuda/20.jpg

putra752
11-23-2012, 01:29
http://i1169.photobucket.com/albums/r519/kucingkuda/9.jpg

ardi_ekaputra
12-18-2012, 17:17
Baru Pulang Dari PKU
http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2012-12-17132334.jpg?t=1355821951

ardi_ekaputra
12-29-2012, 18:02
http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2012-12-29162115.jpg?t=1356775380
Bandung - Ponorogo Pakai AC :-)

radi_budimania
01-01-2013, 20:02
https://fbcdn-photos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/557063_441999962520896_109312391_n.jpg

maz_jacx
01-02-2013, 07:32
http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2012-12-29162115.jpg?t=1356775380
Bandung - Ponorogo Pakai AC :-)

wah, jarang2 nih Bandung-Ponorogo pake AC.

ardi_ekaputra
01-03-2013, 21:22
wah, jarang2 nih Bandung-Ponorogo pake AC.

iya om biasanya non ac
apakah ini bener oh 1725 ? dan ex lorena ?

http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2013-01-02074336.jpg?t=1357219359

adith58
01-17-2013, 16:23
https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/207730_566692926692053_939986795_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/230632_566692593358753_1549017278_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/408518_566692406692105_1839403895_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/578526_566692110025468_1526161406_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/154181_566691843358828_853858475_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/582399_566669463361066_1564961362_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/23382_566669460027733_923430080_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/580532_566690450025634_273643811_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/25954_566690093359003_1896304091_n.jpg

Hino RG
01-21-2013, 20:51
Sari Harum
http://imageshack.us/a/img23/9854/foto0409u.jpg

Hino RG
01-21-2013, 20:52
Harum BSI
http://imageshack.us/a/img707/7179/foto0448i.jpg

Hino RG
01-25-2013, 17:31
http://imageshack.us/a/img6/7126/foto0479qq.jpg

Jo Rossi 46
01-25-2013, 23:51
http://imageshack.us/a/img6/7126/foto0479qq.jpg

wah ada yg AC jg ni, biasanya klu ngeliat di Purwokerto ekonomi semua...

adith58
02-01-2013, 13:50
https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/74302_566686456692700_572027837_n.jpg

adith58
02-03-2013, 01:52
https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/582800_566685550026124_789035393_n.jpghttps://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/734134_566669500027729_655284990_n.jpg

bayu tetap sanjaya
02-05-2013, 18:55
semoga harum prima yg line ponorogo-solo-jakarta segera diperbaharui armadanya :D
biar ga kalah saing sama line ponorogo-solo-jakarta yg lain :D

dr.asmawan
02-05-2013, 19:11
semoga harum prima yg line ponorogo-solo-jakarta segera diperbaharui armadanya :D
biar ga kalah saing sama line ponorogo-solo-jakarta yg lain :D

Harum sekarang jalan Ponorogo-Bandung aja om.... Yang Jakarta-an jalan pas musim rame aja....

whiera19
02-06-2013, 00:47
Sari Harum sebetulnya banyak "tidak konsisten".. armada di atas juga sebetulnya sering dipake ngelen Bandung - Pulogadung.. :peace:

Iya om, sering naik Harum dari Pekanbaru - Bandung, tapi gak pernah dapat bus yang sama. Malah pernah naek yang 36 seat. (Biasanya 28 seat).

yustifi16095
03-02-2013, 23:11
sudah dijelaskan di halaman awal poolnya plusHarum Prima di soekarno-hattaJayalangit/Suryalangit di GedebageSari harum di soekarno-hatta sebelahnya pool primajasa

Hino RG
03-04-2013, 10:29
http://imageshack.us/a/img607/1567/foto0412h.jpg

Child Bec Bisser
03-04-2013, 10:35
Sari harum di soekarno-hatta sebelahnya pool primajasa

kalau itu agen sari harum om . kalau pool nya ada di padasuka cmiiiw

Hino RG
04-02-2013, 21:05
Harum BSI

http://imageshack.us/a/img404/3792/foto0680s.jpg

dentfiul
04-02-2013, 21:17
gan naikin donk bus harum yg baru ato yg udah di peremajakan

Muhammad Rizky Mandalla
04-03-2013, 20:05
Harum sekarang jalan Ponorogo-Bandung aja om.... Yang Jakarta-an jalan pas musim rame aja....

ini lewat selatan apa utara?

maz_jacx
04-09-2013, 15:12
ini lewat selatan apa utara?

Harum Prima Bandung-Ponorogo lewat selatan Om (Jogja-Kebumen-Tasik-dst.)

andycharolli
04-09-2013, 16:30
Harum Prima Bandung-Ponorogo lewat selatan Om (Jogja-Kebumen-Tasik-dst.)

Harum Prima Bandung - Ponorogo ni bus andalan Om Jack waktu masih kuliah.. sekali-kali share pengalaman naek Harum Prima dong Om :)

maz_jacx
04-09-2013, 16:49
Harum Prima Bandung - Ponorogo ni bus andalan Om Jack waktu masih kuliah.. sekali-kali share pengalaman naek Harum Prima dong Om :)

hehehe........mau share yang bagian mana mas?
yang jelas busnya "sumuk" karena non-AC, interior lawas (bahkan ada kursi yang mau copot), kalau lari lumayan ngeblong, barang paketannya banyak, dan yang jelas sekarang tiada lawan (soalnya hanya ini satu2nya pemain Po-Bdg).

radi_budimania
04-21-2013, 21:39
https://lh5.googleusercontent.com/-MHCrrwwxXBs/UXPdyFN12XI/AAAAAAAAByI/79xiojJknwE/w561-h420-p-o/IMG_0104.JPG

Hino RG
05-08-2013, 18:11
Harum BSI | Tasik - Bandung - Palembang | Executive Class


http://imageshack.us/a/img13/2064/foto0901d.jpg

http://imageshack.us/a/img6/1083/foto0924v.jpg

Hino RG
05-10-2013, 17:40
http://imageshack.us/a/img838/5871/foto0963n.jpg

Hino RG
05-16-2013, 12:34
http://imageshack.us/a/img811/7496/foto1040a.jpg

Hino RG
05-20-2013, 14:23
http://imageshack.us/a/img849/42/foto1068.jpg

chrys4usa
05-27-2013, 02:36
http://i1287.photobucket.com/albums/a630/herychrys/CKP46_zps59be5789.jpg

Hino RG
05-27-2013, 21:21
http://imageshack.us/a/img153/4308/foto1185i.jpg

ardi_ekaputra
05-31-2013, 09:35
1526 punya BSI
http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2013-05-31072904_zpsa43dcfab.jpg?t=1369875947
Tadi pagi jam set8 ketemu di BKR , gak bawa hp akhirnya bisa foto di poll (serupa tapi tak sama)
ini udah lama atau baru ya om ?

ariwahyudi
06-09-2013, 20:05
https://m.ak.fbcdn.net/sphotos-h.ak/hphotos-ak-prn2/5590_660514117297417_978690914_n.jpg

quadro
06-09-2013, 22:50
1526 punya BSI
http://i1060.photobucket.com/albums/t456/ardi_ekaputra/2013-05-31072904_zpsa43dcfab.jpg?t=1369875947
Tadi pagi jam set8 ketemu di BKR , gak bawa hp akhirnya bisa foto di poll (serupa tapi tak sama)
ini udah lama atau baru ya om ?

ini unit eks putra rafflesia om

madoen
06-26-2013, 19:36
https://lh4.googleusercontent.com/-1W-3PsqJWSQ/UcCwFHKfmCI/AAAAAAAAEEU/lW7pk1dzXSI/s640/IMG_4848.jpg

madoen
06-26-2013, 19:36
https://lh3.googleusercontent.com/-4Ofn0MAiIxI/UcCwTVwdBXI/AAAAAAAAEFU/2h0V8AelMGI/s640/IMG_4857.jpg

madoen
06-26-2013, 19:37
https://lh5.googleusercontent.com/-Z6zvzKqb1Y8/UcCwUyM1CwI/AAAAAAAAEFc/Q7_5ZTb8z6U/s640/IMG_4858.jpg