PDA

View Full Version : Turing Perdana Lintas Sumatra ( hape mana hape....)



Pages : 1 [2]

Mr Jeff
04-29-2013, 21:23
Sebelum ketemu Putra Pelangi Euroliner , New Pelangi Fight dengan ini..


http://www.youtube.com/watch?v=Pp-XEwmPxI4

Mr Jeff
04-29-2013, 21:28
Perjalanan Medan-Banda Aceh baru kali ini di lewati. jalanan yang mulus ramenya rumah-rumah di tepi jalan sepanjang jalan tersebut membuat terkagum-kagum. memang pesat perkembangan aceh ini, beberapa penumpang banyak turun di kota-kota sebelum aceh. ada Lhokseumawe, langsa dll. dan memang kayaknya penumpangnya highclass kebanyakan. di saat bus diam tanpa musik, kata-kata keluar dari mulut penumpang "Bus baru dan bagus musiknya gak ada. :D " (Sebelumnya audionya lagi di stel di ahli audio untuk di bagusin lagi suaranya eh malah konslet akhirnya nunggu balik ke medan lagi)

Satu lagi. penumpang-penumpang yang turun saat tengah malam dan menjelang subuh di tepi jalan kota-kota sebelum aceh rata-rata di jemput pake mobil :D, dalam perjalanan tersebut sedikit bikin merinding melintas di daerah tertentu ada satu dua bendera yang lagi didebatkan di kibarkan di tepi jalan dg ukuran kecil... hihi


Sholat subuh di Sigli.

https://lh3.googleusercontent.com/-PZ37DbKpWic/UX5rXc-rApI/AAAAAAAAGUI/0JzcffR285Y/s640/DSC00677.JPG


Driver-driver pada ngobrol

https://lh5.googleusercontent.com/-KitXaxXKO-4/UX5rX8K7sVI/AAAAAAAAGUQ/VRaSxCt4b6I/s640/DSC00683.JPG


Sanura pun masuk ..

https://lh6.googleusercontent.com/-PxjVt4DbbO4/UX5rX_iwVJI/AAAAAAAAGUU/IqdRjfz7oVU/s640/DSC00691.JPG

Mr Jeff
04-29-2013, 21:32
Dalam perjalanan dengan New Pelangi inilah ada kejadian lucu menurut TS seperti berikut dan ini berhubungan dengan judul turing ini, ketika hari sudah pagi Om Hendrie dan Om Jeff berfoto-foto dalam bis yg masih berjalan di sekitar daerah seulawah. Tanpa disadari Om Hendrie HP-nya jatuh di lantai bis tapi dia tetep tidak menyadari klo HP-nya itu jatuh, setelah selesai foto-foto dia kemudian baru sadar jikalau Hp-nya hilang atau jatuh. Dia bilang "Hape mana hape..." lalu dicarilah Hp-nya itu disekitar tempat duduk, selimut diangkat tp tidak ditemukan juga. Akhirnya dibantu dengan miss call nomernya, nada masuk tp tidak diangkat HP-nya setelah tanya ternyata HP-nya di silent mode on. Kami sibuk mencari setiap sudut bis tp tidak ketemu juga itu HP, penumpang belakang kami seorang wanita cantik dewasa tersenyum-senyum seperti menahan tawa persis duduk dibelakang deret Om Hendrie. Kemudian dia mengalihkan perhatian sepertinya dengan menelepon anggota keluarganya, kemudian miss call lagi dan sempat diangkat HP-nya namun tidak ada yg menjawab diseberang sana. TS menanyakan mungkin jatuh pas sholat subuh tadi tp ybs menyatakan tadi jam 6an masih ada setelah naik bis. TS mulai curiga sepertinya ada yg ngerjain mengambil HP-nya Om Hendrie.

Pencarian HP trus dilakukan sampai Banda Aceh, sebelum meninggalkan bis kembali dicari disetiap sudut bis siapa tau ada HP-nya. Tim pencarian HP Om Jeff, Om hendrie dan Om Budhy, dan itu HP tidak diketemukan juga. TS sengaja langsung turun dari bis dan tidak bantu nyari lagi karena sepertinya dugaan ada yg ambil HP benar. Dan ternyata dugaan TS benar setelah di bawah tanpa sepengetahuan Om Hendrie, Om Asrul menunjukkan HP-nya OM Hendrie yang hilang. Tuh khan bener dugaan TS klo HP-nya ada yg ngumpetin hihihii...

Setelah turun di terminal Batoh - Banda Aceh kami disambut oleh rekan-rekan dari Aceh Bus Lovers. Dan tentunya Om Kuta Radja yang telah meluangkan banyak waktunya selama kami di Aceh. Setelah salaman dan saling kenalan kami diajak untuk sarapan masih di dalam terminal yg pagi itu terlihat cukup lengang hanya ada beberapa unit bis yang terparkir. Dan nasib HP yang diumpetin Om Asrul langsung diserahkan ke Om Kuta Radja dan disuruh kasih ke Om Hendrie yang nampaknya sudah tak semangat melanjutkan turing karena merasa salah satu barang berharganya hilang. Dengan wajah yang nampak tak semangat dia bilang " Awak tak semangat lagi tuk melanjutkan turing lagi..." setelah beberapa saat barulah HPnya dikasih ke ybs oleh Om Kuta Radja dan bisa dibayangkan ekspresinya OM Hendrie yg langsung senang karena HP-nya tidak jadi hilang hehehehe,,,, (maaf OM ada yg iseng tuh umpetin HP-nya...xixixixixi)

Saat moto-motoin ini lah kayaknya tu hp jatuh...:D

https://lh5.googleusercontent.com/-KjFPO8RKi1o/UX5pHNUuljI/AAAAAAAAGTY/sPt-U34D26I/s512/DSCN8734.JPG



https://lh4.googleusercontent.com/-iRWrRMnOUck/UX5pFs37fYI/AAAAAAAAGTQ/chOYummaBkw/s519/DSCN8732.JPG



https://lh6.googleusercontent.com/-fap2qK2TqJg/UX5pKpO9scI/AAAAAAAAGTo/eMyDIlw0_yI/s640/DSCN8740.JPG

Mr Jeff
04-29-2013, 21:44
sehabis subuh..memasuki pegunungan seulawah


http://www.youtube.com/watch?v=frn80Pk97cs

Mr Jeff
04-29-2013, 21:50
Mendaki gunung dengan tanjakan beberapa km. disini kekuatan OH1626 ditanjakan sedikit berkurang, tetapi sehabis tanjakan, sang driver melibas kembali tikungan demi tikungan mulus , semulus paha. ... paha siapa ya... :D

Lagi menikmati mulusnya paha eh aspal lintas banda aceh. si om hendrie dari sebelah kanan gelisah aja lagi nyariin Hape nya...
sampe di suruh berdiri semua hahaha


http://www.youtube.com/watch?v=dOEaTWS_zWM

Mr Jeff
04-29-2013, 21:51
Menikmati goyangan Airsus dan kestabilan OH1626 tikungan demi tikungan


http://www.youtube.com/watch?v=rOtA5lcdFb0

Mr Jeff
04-29-2013, 22:06
Gokil plus usil di bus saat-saat di Perjalanan...

Habis tu selimut Pelangi di mainin...

https://lh3.googleusercontent.com/-IIvjZTnO2TI/UX5pDeUjlMI/AAAAAAAAGS4/hhFadK0jpYs/s640/DSCN8728.JPG


Pasangan Turing dari Arab

https://lh5.googleusercontent.com/-qI_0U1M6hn8/UX5rc7abMYI/AAAAAAAAGUg/x7IuWBaBWg0/s640/DSC00700.JPG


Dulu ane si Bolang sekarang Raja Minyak dari Medan...

https://lh6.googleusercontent.com/-O8FFknXhcwk/UX5pLebC5jI/AAAAAAAAGT4/PcqvXX_4KSc/s640/DSCN8743.JPG


gara-gara usil gini juga..hape nya ilaang wkwkkww

https://lh3.googleusercontent.com/-64-QF5lZXIk/UX5rc-eJHKI/AAAAAAAAGUs/rh7iznaD0c8/s596/DSC00698.JPG

Mr Jeff
04-29-2013, 22:08
Turing sedaaapnya di Goyang Airsus

https://lh3.googleusercontent.com/-vQp_U-idYf8/UX5pE0olnWI/AAAAAAAAGTE/n8ufk2uavN0/s640/DSCN8730.JPG



https://lh4.googleusercontent.com/-B1d0ozfwB10/UX5pHjzz7ZI/AAAAAAAAGTg/xqcljO7_2EU/s640/DSCN8737.JPG


Top Speed mobil mana pun bakal keluar di sini. Megatrend, Cooler, Elektrik OH1830 sampe bentar lagi OH1836

https://lh5.googleusercontent.com/-vbm5q3JlCR4/UX5pLCCC1OI/AAAAAAAAGTw/h7BSiycabVE/s640/DSCN8738.JPG

Mr Jeff
04-29-2013, 22:20
10 Jam 30 menit Medan-Banda Aceh . sampai di terminal di sambut rekan-rekan Aceh bus Lovers dan Eri "Kuta radja"
yang membawa kami keliling kota Banda Aceh.

https://lh5.googleusercontent.com/-GyaCkif30ls/UX5rhpzsZrI/AAAAAAAAGU4/MrEzjU-mwik/s640/DSC00715.JPG

Mr Jeff
04-29-2013, 22:22
Baru yakin ..ternyata PMTOH Economi ini benar2 sampe Aceh

https://lh6.googleusercontent.com/-G9-oYtYrJ0U/UX5rj7rUCzI/AAAAAAAAGVA/w_Ka9Nu-lHk/s640/DSC00717.JPG

whiera19
04-30-2013, 00:31
Perjalanan Medan-Banda Aceh baru kali ini di lewati. jalanan yang mulus ramenya rumah-rumah di tepi jalan sepanjang jalan tersebut membuat terkagum-kagum. memang pesat perkembangan aceh ini, beberapa penumpang banyak turun di kota-kota sebelum aceh. ada Lhokseumawe, langsa dll. dan memang kayaknya penumpangnya highclass kebanyakan. di saat bus diam tanpa musik, kata-kata keluar dari mulut penumpang "Bus baru dan bagus musiknya gak ada. :D " (Sebelumnya audionya lagi di stel di ahli audio untuk di bagusin lagi suaranya eh malah konslet akhirnya nunggu balik ke medan lagi)

Satu lagi. penumpang-penumpang yang turun saat tengah malam dan menjelang subuh di tepi jalan kota-kota sebelum aceh rata-rata di jemput pake mobil :D, dalam perjalanan tersebut sedikit bikin merinding melintas di daerah tertentu ada satu dua bendera yang lagi didebatkan di kibarkan di tepi jalan dg ukuran kecil... hihi



Dulu waktu masih jaman perang dengan G**, bus Pelangi (lupa BLnya) pernah diserang oleh gerombolan G**. Untunglah tdk ada korban jiwa, dan si supir berhasil menyelamatkan bus dan isi-isinya.

whiera19
04-30-2013, 00:34
https://lh4.googleusercontent.com/-B1d0ozfwB10/UX5pHjzz7ZI/AAAAAAAAGTg/xqcljO7_2EU/s640/DSCN8737.JPG


Top Speed mobil mana pun bakal keluar di sini. Megatrend, Cooler, Elektrik OH1830 sampe bentar lagi OH1836

https://lh5.googleusercontent.com/-vbm5q3JlCR4/UX5pLCCC1OI/AAAAAAAAGTw/h7BSiycabVE/s640/DSCN8738.JPG

Di Riau kan ada juga om trek seperti ini... Dari Simpang Bangko ke Ujung Tanjung/Balam. Trus dari Pekanbaru ke Bangkinang. Tapi mungkin gak seindah dan semulus ini ya om... Hehehe...

Hendrie Azzahra Rinie
04-30-2013, 10:05
Gokil plus usil di bus saat-saat di Perjalanan...

Habis tu selimut Pelangi di mainin...

https://lh3.googleusercontent.com/-IIvjZTnO2TI/UX5pDeUjlMI/AAAAAAAAGS4/hhFadK0jpYs/s640/DSCN8728.JPG


Pasangan Turing dari Arab

https://lh5.googleusercontent.com/-qI_0U1M6hn8/UX5rc7abMYI/AAAAAAAAGUg/x7IuWBaBWg0/s640/DSC00700.JPG


Dulu ane si Bolang sekarang Raja Minyak dari Medan...

https://lh6.googleusercontent.com/-O8FFknXhcwk/UX5pLebC5jI/AAAAAAAAGT4/PcqvXX_4KSc/s640/DSCN8743.JPG


gara-gara usil gini juga..hape nya ilaang wkwkkww

https://lh3.googleusercontent.com/-64-QF5lZXIk/UX5rc-eJHKI/AAAAAAAAGUs/rh7iznaD0c8/s596/DSC00698.JPG ngakak ampe sakit perut lihat neh foto....ckckckcckck

Mr Jeff
04-30-2013, 10:54
Di Riau kan ada juga om trek seperti ini... Dari Simpang Bangko ke Ujung Tanjung/Balam. Trus dari Pekanbaru ke Bangkinang. Tapi mungkin gak seindah dan semulus ini ya om... Hehehe...

gak semulus dan gak se sepi ini jalannya om haha

Mr Jeff
04-30-2013, 10:59
http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/079_zps41f4dadb.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/079_zps41f4dadb.jpg.html)





Ini Hasilnya..
Seneeng banget setelah Hape nya kembali lagi. setelah hape kembali eh .... malah sibuk di telpon-telponin terus sampe gak berhenti2 nada deringnya.
padahal lagi sibuk2nya turing , Nada deringnya itu yang musiknya... Neng neng nong neng...neng- neng...neng ..nong neng......

https://lh3.googleusercontent.com/-DudxtVYfnG4/UX5rtpLiO0I/AAAAAAAAGVo/rcYDW18izLM/s640/DSC00738.JPG

Mr Jeff
04-30-2013, 11:01
si Neng neng nong neng...neng- neng...neng ..nong neng......
lagi gangguin yang minya di fotoin

https://lh4.googleusercontent.com/-unIYV19VgPo/UX5rv54erhI/AAAAAAAAGVw/17KTKi5TL3o/s640/DSC00745.JPG

Mr Jeff
04-30-2013, 11:22
Driver truk juga Bismania...
Mirip Lampu Evolution RS.. :D

https://lh5.googleusercontent.com/-HCBTIw2BF18/UX5rx0V_PnI/AAAAAAAAGV4/k0Q3z8uEGD4/s640/DSC00753.JPG

Mr Jeff
04-30-2013, 11:25
Truk Mania....

Bg Budhy Mantan Ketua Medan Bisser

https://lh6.googleusercontent.com/-jO4F6BZA0t4/UX5rziw1abI/AAAAAAAAGWA/C-wzfIXv3dE/s640/DSC00755.JPG


Pose di depan truk...
Rasakan sensasinya.. :p

https://lh6.googleusercontent.com/-8AORkjK_5AQ/UX5r0oi1bRI/AAAAAAAAGWI/VBIKYzdoRzY/s640/DSC00756.JPG


Jiaaccchh...Dia lagi..


https://lh4.googleusercontent.com/-6qYPHiF4xnc/UX5r2cywg1I/AAAAAAAAGX8/rsftd4nYz5A/s512/DSC00757.JPG

Mr Jeff
04-30-2013, 11:28
Ini pemandangan di Grute, bawahnya langsung laut lepas dan banyak kerbau liar dari sini terlihat seperti semut kecil...

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/096_zps87b66fd6.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/096_zps87b66fd6.jpg.html)


Berkabut karena hari pada saat itu hujan deras

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/102_zps19233e02.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/102_zps19233e02.jpg.html)

Sempatkan diri dulu narsis di ujuuuung Pulau Sumatera....
walau Gelap....

https://lh6.googleusercontent.com/-9JNWlQ1uIKo/UX5r8Faju0I/AAAAAAAAGWY/bBAW2dmb36A/s640/DSC00759.JPG


Di Bawahnya Tepian pantai laut lepas Samudra Hindia kayaknya....

https://lh6.googleusercontent.com/-vdXm37oogeo/UX5r9BH3nJI/AAAAAAAAGWg/YMNB6BTQgnk/s640/DSC00762.JPG

Mr Jeff
04-30-2013, 11:33
Sore itu sebelum pulang...
di samping Kurnia Megatrend OH1634..
Bintang Medan - Banda dari Tahun 96 an sampe sekarang masih disegani.


https://lh6.googleusercontent.com/-1z6QwwDfo3A/UX5sF0ccoDI/AAAAAAAAGW4/8_v85eKz2lM/s640/DSC00835.JPG

Mr Jeff
04-30-2013, 11:34
Oi makk..memang tak ado per ini bus...

https://lh5.googleusercontent.com/-9KiW0wwytSU/UX5sIS_BnmI/AAAAAAAAGXA/Q8MwRa15FTQ/s640/DSC00836.JPG

Mr Jeff
04-30-2013, 11:36
om Hendrie : liat lah om..tak Pake per Bus ini..
om Panca : oh iyaa ya Hen..koq bisaaa y..
*wong ndeso...

kabooooerrrr.... :p

https://lh6.googleusercontent.com/-qdssWQ744Ec/UX5sLcLidWI/AAAAAAAAGXI/7IUIvovJAJs/s640/DSC00837.JPG

Mr Jeff
04-30-2013, 11:38
om Panca : gimana menurut mu body nya Koh...
Koh asrul : cemana klo kita ganti Scorpion King... ??
*Iklan..


https://lh6.googleusercontent.com/-IxeZrOhfhXA/UX5sMW6-iFI/AAAAAAAAGXQ/THaSh0Gh6Ts/s640/DSC00838.JPG

Mr Jeff
04-30-2013, 11:39
Pasukan yang akan bertempur malam itu..

https://lh4.googleusercontent.com/-ucUOjlwxMBA/UX5sCI5d-9I/AAAAAAAAGWw/-sCje9qxOqw/s640/DSC00827.JPG

Fajar
04-30-2013, 11:58
Baru yakin ..ternyata PMTOH Economi ini benar2 sampe Aceh

https://lh6.googleusercontent.com/-G9-oYtYrJ0U/UX5rj7rUCzI/AAAAAAAAGVA/w_Ka9Nu-lHk/s640/DSC00717.JPG
om kalau pelangi dan kurnia trayek B. Aceh-Jakarta itu sampai aceh juga atau cuma sampai medan?

suhardi_hasibuan
04-30-2013, 12:12
Gokil plus usil di bus saat-saat di Perjalanan...

Habis tu selimut Pelangi di mainin...

https://lh3.googleusercontent.com/-IIvjZTnO2TI/UX5pDeUjlMI/AAAAAAAAGS4/hhFadK0jpYs/s640/DSCN8728.JPG


Pasangan Turing dari Arab

https://lh5.googleusercontent.com/-qI_0U1M6hn8/UX5rc7abMYI/AAAAAAAAGUg/x7IuWBaBWg0/s640/DSC00700.JPG


Dulu ane si Bolang sekarang Raja Minyak dari Medan...

https://lh6.googleusercontent.com/-O8FFknXhcwk/UX5pLebC5jI/AAAAAAAAGT4/PcqvXX_4KSc/s640/DSCN8743.JPG


gara-gara usil gini juga..hape nya ilaang wkwkkww

https://lh3.googleusercontent.com/-64-QF5lZXIk/UX5rc-eJHKI/AAAAAAAAGUs/rh7iznaD0c8/s596/DSC00698.JPGHahahahaha Mantap, Seru dan Gokil Abiiiisss...... si Bolang jadi Raja Minyak......:)

Mr Jeff
04-30-2013, 14:12
om kalau pelangi dan kurnia trayek B. Aceh-Jakarta itu sampai aceh juga atau cuma sampai medan?

kalo itu sampe Medan om. habis tu langsung pindah ke Pelangi dan Kurnia Medan - Aceh

brakeshoe
04-30-2013, 20:41
Truk Mania....

Bg Budhy Mantan Ketua Medan Bisser

https://lh6.googleusercontent.com/-jO4F6BZA0t4/UX5rziw1abI/AAAAAAAAGWA/C-wzfIXv3dE/s640/DSC00755.JPG


Pose di depan truk...
Rasakan sensasinya.. :p

https://lh6.googleusercontent.com/-8AORkjK_5AQ/UX5r0oi1bRI/AAAAAAAAGWI/VBIKYzdoRzY/s640/DSC00756.JPG


Jiaaccchh...Dia lagi..


https://lh4.googleusercontent.com/-6qYPHiF4xnc/UX5r2cywg1I/AAAAAAAAGX8/rsftd4nYz5A/s512/DSC00757.JPG

truck nya sepakat group kalo gak salah

brakeshoe
04-30-2013, 20:47
Megatren SE NONSTOP tinggal satu ini

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/178_zps7ef14000.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/178_zps7ef14000.jpg.html)


the ral monster line medan banda aceh airsus nya mantap

brakeshoe
04-30-2013, 20:59
si girsang parapat mana om

setya_adi
05-01-2013, 12:09
Lanjuuuuuuuuuuuuut.. Touringnya juauuuuuuuuuuuh sampe ujung Sumatera, ditunggu kapan ke celebes..

antume
05-01-2013, 22:16
dan inilah hasilnya....

http://i1195.photobucket.com/albums/aa392/jeebee1/MEDANBISSER/DSCN5162_fhdr_fhdr-Copy_zpsb3cc0dc3.jpg

bening hasilnya om hehehe...

antume
05-01-2013, 22:19
Izin nyimak om... N ditunggu lanjutannya om...

silahkan om , maaf klo terlalu lama perpal :D

antume
05-01-2013, 22:23
Akhirnya keluar juga reportase turingnya.
Malahan udah saya tungguin dari sebelum berangkat......... hehehehe


silahkan menikmati kang reski, nanti klo jadi diadakan turing Aceh bagian II smp sabang kang hehehe...



wah Medan-Banda Aceh itu salah satu dari trip impian saya http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/6.gif

Jadi pengen ngerasain ngeline pake Pelangi atau PMTOH wifi air sus http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/q03.gif
trus bablas sampai sabang http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/q03.gif

ditunggu lanjutannya :biggrin:

Iya, ini baru mau dilanjut om ... hehehe



wah bener bener penasaran nih........kayaknya pada ngidam bis sumatera....

Pertama kali main jauh ke sumatra sampai ujung barat om hehehe

antume
05-01-2013, 22:35
Gokil plus usil di bus saat-saat di Perjalanan...

Habis tu selimut Pelangi di mainin...

https://lh3.googleusercontent.com/-IIvjZTnO2TI/UX5pDeUjlMI/AAAAAAAAGS4/hhFadK0jpYs/s640/DSCN8728.JPG


Pasangan Turing dari Arab

https://lh5.googleusercontent.com/-qI_0U1M6hn8/UX5rc7abMYI/AAAAAAAAGUg/x7IuWBaBWg0/s640/DSC00700.JPG


Dulu ane si Bolang sekarang Raja Minyak dari Medan...

https://lh6.googleusercontent.com/-O8FFknXhcwk/UX5pLebC5jI/AAAAAAAAGT4/PcqvXX_4KSc/s640/DSCN8743.JPG


gara-gara usil gini juga..hape nya ilaang wkwkkww

https://lh3.googleusercontent.com/-64-QF5lZXIk/UX5rc-eJHKI/AAAAAAAAGUs/rh7iznaD0c8/s596/DSC00698.JPG

Ngakak sambil guling guling klo inget semua ini wkwkwkwwk

antume
05-01-2013, 22:37
Juaragan Haulin ikut singgah sebentar menemui kami... :)

https://lh5.googleusercontent.com/-FzU-UpFxr7I/UX5pB_K_GII/AAAAAAAAGSw/0dPJKdURRFc/s640/DSCN8690.JPG

Makasih Om Bibing oleh-olehnya MOD haulin terbaru, maaf gk bisa lama disana...:)

antume
05-01-2013, 22:38
si girsang parapat mana om

Belum sampai sana om, ke siantar dulu yaa hehehe..

antume
05-01-2013, 22:39
Lanjuuuuuuuuuuuuut.. Touringnya juauuuuuuuuuuuh sampe ujung Sumatera, ditunggu kapan ke celebes..

belom tau nih pengen juga ke celebes om :D

antume
05-01-2013, 22:54
Snack dari Sempati Star

Luarnya

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0505_zps9e627d0d.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0505_zps9e627d0d.jpg.html)

Isinya


http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0509_zps3aafa237.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0509_zps3aafa237.jpg.html)

antume
05-01-2013, 22:55
Sudah pagi dan memasuki kota Medan

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0535_zpsbc00e65a.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0535_zpsbc00e65a.jpg.html)

antume
05-01-2013, 22:55
Sang driver Sempati Star

Tampak belakang

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0538_zpsc9e2f771.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0538_zpsc9e2f771.jpg.html)

Tampak depan feat Om Jeff

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/252_zpsefa26de2.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/252_zpsefa26de2.jpg.html)

iskandar
05-01-2013, 22:59
Mau baca, lupa dulu sampai halaman berapa ya.... aduh om antume sih lama..... hehehehehe. Report om Panca mana ya, ko adem ayem aja

ekosuper
05-01-2013, 23:00
ayo dong lanjut

wah jangan2 mo ngeluarin album baru nih he...he...he...

antume
05-01-2013, 23:03
Armada yang TS naiki dari Banda Aceh ke Medan

Sesampainya di Medan

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/276_zps63ee24ff.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/276_zps63ee24ff.jpg.html)

Tampak Depan

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/279_zps41161dd3.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/279_zps41161dd3.jpg.html)

antume
05-01-2013, 23:05
Mau baca, lupa dulu sampai halaman berapa ya.... aduh om antume sih lama..... hehehehehe. Report om Panca mana ya, ko adem ayem aja

Perpal karena memberi kesempatan juga bagi peserta yang lainnya buat nambahin reportnya Pak Is hehehe...

Om Panca lupa Passwordnya jadi kemungkinan besar gk bisa nambahin pak Is :D

antume
05-01-2013, 23:06
ayo dong lanjut

wah jangan2 mo ngeluarin album baru nih he...he...he...

Album minggu ini ya Pakde Eko Super hahaha... BTT

antume
05-01-2013, 23:09
Naik Angkot menuju rumah Om Asrul

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/284_zps01b79e70.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/284_zps01b79e70.jpg.html)

Supir angkotnya ngajakin ribut sama om asrul disangka bukan orang Medan kali naikin tarif angkot semaunya dia hihihi...(inget pas koh asrul marah) serem juga xixixi

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/286_zps68b32476.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/286_zps68b32476.jpg.html)

antume
05-01-2013, 23:10
Gontai lapar habis perjalanan dari Aceh hehehe...

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0541_zps1bac3dcc.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0541_zps1bac3dcc.jpg.html)

antume
05-01-2013, 23:16
Setelah sampai di rumah om asrul yang lain istirahat tp om Hendrie langsung beres-beres siap-siap melanjutkan perjalanan ke Duri pagi itu dengan menumpang PO.RAPI non Ahmad bukan Rapi Ahmad yang artis maksudnya hehehe...

Mungkin nanti ybs akan menambahkan report perjalanan dengan PO RAPI


SKIP....

Malamnya Om Jeff dan kang Ochip pulang ke Pekan baru dengan armada Halmahera SE 2.1

makan malam dulu sebelum berangkat diseberang pool Halmahera

ada bang tia, bang suhardi, om habib, dan indra jepang hehe

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0545_zpscba4a9b5.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0545_zpscba4a9b5.jpg.html)

ini yang mau naik Halmahera harus diisi dulu tangkinya

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0546_zps79ae2f4b.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0546_zps79ae2f4b.jpg.html)

om Toink dan om Asrul

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0547_zpsfa737960.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0547_zpsfa737960.jpg.html)

antume
05-01-2013, 23:26
Suasana di pool Makmur dan Halmahera

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/287_zps18f82efe.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/287_zps18f82efe.jpg.html)

Om Jeebee

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/288_zpsda5f0ff2.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/288_zpsda5f0ff2.jpg.html)


Maaf fotonya jelek pakai kamera yang kurang bagus untuk malam hari

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/289_zpscfb2b191.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/289_zpscfb2b191.jpg.html)

antume
05-01-2013, 23:28
Selamat jalan om Jeff dan kang Ochip semoga jumpa dilain waktu, mudahn2an ada report perjalanannya pulang ke pekan baru dengan halmahera SE 2.1

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/295_zps01938e4a.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/295_zps01938e4a.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:01
Skip..

Keesokan harinya rencana TS mengunjungi satu tempat yang terkenal di sumatra utara yaitu Danau Toba.
Dan pesertanya pada hari ini adalah Om Toink, Om panca, Om Asrul dan TS.
Pagi-pagi setelah sarapan sekitar jam 8.00 wib TS langsung menuju terminal amplas dengan berboncengan sepeda motor. Dua motor dititipkan disekitar area terminal amplas dibawah jembatan layang. Setelah menitipkan motor TS dan rekan naik angkot ke terminal amplas yang tidak jauh jaraknya dari tempat titip motor.

Beberapa suasana dalam terminal amplas, TS tidak langsung ke Parapat melainkan ingin mencoba armada Intra menuju P.Siantar sekalian main ke pool INTRA di P.Siantar

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0548_zpsc42bfc21.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0548_zpsc42bfc21.jpg.html)

Sentosa Transport Super Eksekutive

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0549_zpsef12ff0b.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0549_zpsef12ff0b.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:02
Lebih dekat dengan Sentosa transport bermesin Hyundai

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0550_zps5a0c958c.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0550_zps5a0c958c.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:03
Tiket Intra

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0554_zps331a077e.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0554_zps331a077e.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:04
http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0557_zps6be7d35b.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0557_zps6be7d35b.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:05
Driver Intra Medan-P.Siantar

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0568_zps7e39be22.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0568_zps7e39be22.jpg.html)

Kondektur

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0564_zps33131b11.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0564_zps33131b11.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:06
Berjumpa RAPI yang baru sampai Medan

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0560_zpsa6b4290a.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0560_zpsa6b4290a.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:07
Halmahera juga baru datang di Medan

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0572_zpsbc7dda09.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0572_zpsbc7dda09.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:09
Skip...

Akhirnya sampailah di pool INTRA di P.Siantar

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/301_zpsf9ae1dba.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/301_zpsf9ae1dba.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:12
http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/300_zpscfb15ca3.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/300_zpscfb15ca3.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:12
Duet Super Executive

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/303_zpsc0666afc.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/303_zpsc0666afc.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:13
Si Bolang

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/308_zpsbf0816ff.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/308_zpsbf0816ff.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:14
Interior SE Intra

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/313_zps94dcf4d4.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/313_zps94dcf4d4.jpg.html)

Sudah tersedia WIFI

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/317_zpsec08955d.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/317_zpsec08955d.jpg.html)

Ruang kemudi

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/318_zps0d343352.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/318_zps0d343352.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:26
Peserta turing ke Parapat

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/309_zpsdbaf9108.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/309_zpsdbaf9108.jpg.html)

TiberCha
05-02-2013, 00:32
Sudah pagi dan memasuki kota Medan

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0535_zpsbc00e65a.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0535_zpsbc00e65a.jpg.html)

widih...
rapat sama 1830 juga
mantapss...

antume
05-02-2013, 00:40
Terima kasih atas waktu dan penerimaan yang sangat baik di pool Intra, khususnya bang Nandus (owner) yang mengantar kami sampai naik ALS yg akan ke Jakarta menuju Parapat. Kurang lebih begini ceritanya, setelah berbincang santai dengan beliau kurang lebih satu jam di pool Intra kami pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Parapat (danau toba). Beliau mengantarkan kami sampai pinggir jalan dan menunggu PO.Sejahtera jurasan Medan - Parapat yang akan membawa kami, tapi menurut crew yang sedang makan diwarung pinggir jalan dekat pool mengatakan baru saja Sejahtera lewat berarti masih harus tunggu kurang lebih setengah jam baru akan lewat lagi. Tak begitu lama terlihat kemunculan ALS non AC yang akan mengambil paket sebelum pool Intra bis belok kiri. Sang Owner dengan penuh inisiatif bilang ikut ALS aja takutnya kelamaan nunggu Sejahtera, ya sudah kita ikut saja apa yang di katakan sng owner. Tak berapa lama muncullah armada ALS yang ditunggu dan di berhentikan sendiri oleh bang Nandus tanpa tunggu lama dia bilang nitip ada yang mau ke Parapat dan pintu belakang pun dibuka dan kita naik semua berempat, dan sang owner pun menutup pintu bis dan ALS pun langsung melanjutkan perjalanan. Baru kali ini TS merasakan sebagai BISMANIA dilayani dan diperlakukan sebagai tamu special oleh seorang owner PO. di sumatra. Makasih bang Nandus atas semuanya :).... semoga sukses trus dan tambah trus armadanya.. (y)

candid sang owner hehehe...

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0574_zps553e91c9.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0574_zps553e91c9.jpg.html)

maaf tdk ada yang tampak depan :D

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0575_zps292420a5.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0575_zps292420a5.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:42
widih...
rapat sama 1830 juga
mantapss...


Rapatlah ditempel-tempel mau diblonk dari kiri tapi gk dapat ruang tuk ngejar dan sang driver hanya bisa tertawa pas gk bisa masuk setelah beberapa kali mencoba ...

antume
05-02-2013, 00:53
Sampai di Danau Toba langsung disambut oleh keindahan alamnya

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/326_zps7555ca01.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/326_zps7555ca01.jpg.html)

TiberCha
05-02-2013, 00:53
Rapatlah ditempel-tempel mau diblonk dari kiri tapi gk dapat ruang tuk ngejar dan sang driver hanya bisa tertawa pas gk bisa masuk setelah beberapa kali mencoba ...

hahay....
mantaps ntuh goyangan 1830 nya...

#jadi pengen...

antume
05-02-2013, 00:54
http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/331_zps4ba00537.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/331_zps4ba00537.jpg.html)

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/343_zpscaa2a47b.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/343_zpscaa2a47b.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:55
hahay....
mantaps ntuh goyangan 1830 nya...

#jadi pengen...

Cobalah ayunan lembut dan tenaga yang besar 1830 jhahay... :D

antume
05-02-2013, 00:56
Om Toink dan Om asrul (MB)

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/332_zpsb58904e1.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/332_zpsb58904e1.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:57
Santai sejenak di tepian danau toba....ihiiiirrrrr

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/336_zps9d76616a.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/336_zps9d76616a.jpg.html)

antume
05-02-2013, 00:57
Ada penduduk setempat yang mancing

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/337_zpscd2a7aa7.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/337_zpscd2a7aa7.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:00
Waktu hampir pukul 17.00wib yaitu pemberangkatan terakhir PO.Sejahtera dari Parapat ke Medan maka kami bergegas tuk pulang menunggu di agen PO.Sejahtera

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/339_zps780ca2ce.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/339_zps780ca2ce.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:01
Dengan menumpang angkot kami menuju agen Sejahtera dengan membayar ongkos 2rb per orang

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/352_zpse05bd246.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/352_zpse05bd246.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:02
Armada Sejahtera yang baru datang dari Medan di Ajibata

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/355_zps3466b837.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/355_zps3466b837.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:03
Interior Sejahtera

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/357_zps3172b218.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/357_zps3172b218.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:11
Yang unik didalam kabin Sejahtera yaitu sudah disediakan kantong plastik hitam kecil atau plastik kresek yang digantung di dalam kabin buat menampung bila ada penumpang yang jack-pot karena tidak tahan dengan jalur trek dari parapat ke siantar yang jalannya berliku...

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/365_zpseb584472.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/365_zpseb584472.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:12
Video perjalanan pulang dari Parapat ...

http://www.youtube.com/watch?v=B8G-qtrFCb4&feature=youtu.be

antume
05-02-2013, 01:16
kurang lebih satu jam sampailah bis di siantar pemberhentian terakhir dan disini ngetem lumayan lama sekitar setengah jam dan banyak penumpang yang nai dari sini hingga bis terisi penuh. Sambil menunggu karena perut sudah berasa lapar maka inisiatif tuk pesan P*pM*e ....

Lumayan buat mengganjal hingga Medan yang masih 3 jam lagi dari siantar

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/370_zps7c1719b5.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/370_zps7c1719b5.jpg.html)

ada kendaraan khas siantar

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/369_zps7e52fa08.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/369_zps7e52fa08.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:19
Perjalanan dari Parapat hingga Medan cukup berkesan buat TS karena supir membawa bis seperti supir Sumber Kencono di pulau jawa. penumpang banyak yang naik turun sepanjang perjalanan hingga akhirnya pukul 22.00wib tibalah di kota Medan...foto armada Sejahtera Girsang yang TS naikin.

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/374_zps8bb3829e.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/374_zps8bb3829e.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:34
Kemudian setelah mengambil motor diparkiran TS dengan dibonceng om asrul mengisi bensin tidak jauh dari sana, ternyata om asrul di telpon sama om bibing sang juragan haulin disuruh menunggu di SPBU tersebut karena ada sesuatu yang mau dikasihkan. setelah munggu sekitar setengah jam om bibing akhirnya muncul dan mengeluarkan beberapa amplop yang ternyata isinya adalah MOD haulin versi terbaru dan sebenarnya peserta turing dari pekan baru juga dapat tp karena sudah pulang duluan mereka tidak dapat../

ini hadiah dari om bibing sang juragan (makasih om atas oleh-olehnya)

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0624_zps8eb3fb40.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0624_zps8eb3fb40.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:39
Ternyata pada malam itu salah satu anggota Medan Bisser mas Bro Very mengontak TS ingin kopdar dan akhirnya janjian tuk bertemu di tempat makan warung bakso sekalian isi perut setealh tadi TS hanya makan P*Pm*E, ngobrol sedikit banyak disini karena waktu sudah menunjukkan pukul 23.00wib akhirnya kembali ke tempat perpal di rumah om asrul tuk istirahat. Saatnya istirahat sampai tertidur pulas dan mas bro very ikut menginap di rumah om asrul.

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0621_zps88cfbbe5.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0621_zps88cfbbe5.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:41
Pagi harinya beberapa rekan MB sudah datang karena ingin mengantas TS dan Om Panca yang akan pulang ke Jakarta selingkuh via udara dari bandara polonia Medan. Om Panca bawa oleh-oleh ikan laga dipaking dalam kardus dan beberapa rekan MB ikut bantu packing

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0628_zpsc09d0523.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0628_zpsc09d0523.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:44
Tak lupa beli oleh-oleh khas Medan

Narsis dulu yaa hehehe..

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0630_zpsc49b8f5a.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0630_zpsc49b8f5a.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:45
Ruang tunggu bandara polonia Medan

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0643_zps979b0c73.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0643_zps979b0c73.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:46
Rekan turing TS dari Jakarta

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0650_zpse0606436.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0650_zpse0606436.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:47
Pesawat yang TS naikin dari Medan ke Jakarta RI-093 airbus A-320

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0646_zps5fdedbb7.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0646_zps5fdedbb7.jpg.html)

antume
05-02-2013, 01:51
Berakhirlah report perjalanan turing perdana lintas sumatra, mohon maaf jika ada kesalahan tulisan dan kata juga jika ada salah menyebutkan nama dan lokasi yang kurang lengkap.

Sekali lagi TS ucapkan banyak terima kasih buat semuanya yang telah menyukseskan turing perdana lintas sumatra ini. Lebih kurangnya mohon dimaafkan sekian dan terima kasih.

antume
05-02-2013, 02:06
Estimasi biaya :

Dari Jakarta
1. Taksi dari rumah ke bandara150rb
2. Mandala Air Jkt-Pku 160rb
3. Pajak airport 40rb
4. Travel Pku-Duri 90rb
5. Putra Pelangi Perkasa Duri - Medan 160rb
6. Taksi di Medan 50rb
7. New Pelangi Medan-Banda Aceh 160rb
8. Sempati Star Banda Aceh - Medan 200rb
9. Intra Medan - P.Siantar 25rb
10. ALS Siantar - Parapat 12.5rb
11. Sejahtera Parapat - Medan 25rb
12. Airport tax bandara polonia 35rb
13. Mandala Air Medan - Jkt 160rb
14. Damri bandara soekarno hatta - Kp.Rambutan 25rb

Total : 1.242.500.00 ++ (diluar biaya makan, oleh-oleh, angkot)

TiberCha
05-02-2013, 02:29
Estimasi biaya :

Dari Jakarta
1. Taksi dari rumah ke bandara150rb
2. Mandala Air Jkt-Pku 160rb
3. Pajak airport 40rb
4. Travel Pku-Duri 90rb
5. Putra Pelangi Perkasa Duri - Medan 160rb
6. Taksi di Medan 50rb
7. New Pelangi Medan-Banda Aceh 160rb
8. Sempati Star Banda Aceh - Medan 200rb
9. Intra Medan - P.Siantar 25rb
10. ALS Siantar - Parapat 12.5rb
11. Sejahtera Parapat - Medan 25rb
12. Mandala Air Medan - Jkt 160rb
13. Damri bandara soekarno hatta - Kp.Rambutan 25rb

Total : 1.257.500.00 ++ (diluar biaya makan, oleh-oleh, angkot)

widihh....
murahnya perjalanan jkt-pku dan mdn-jkt nya om...

antume
05-02-2013, 11:23
widihh....
murahnya perjalanan jkt-pku dan mdn-jkt nya om...

murah meriah tp dapat pengalaman banyak dan tambah persaudaraan om di tanah sumatra..hehe

TiberCha
05-02-2013, 11:37
murah meriah tp dapat pengalaman banyak dan tambah persaudaraan om di tanah sumatra..hehe

yupss...
mantaps om...

antume
05-02-2013, 15:32
yupss...
mantaps om...

indahnya kebersamaan om hehehe...

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:15
Terima kasih atas waktu dan penerimaan yang sangat baik di pool Intra, khususnya bang Nandus (owner) yang mengantar kami sampai naik ALS yg akan ke Jakarta menuju Parapat. Kurang lebih begini ceritanya, setelah berbincang santai dengan beliau kurang lebih satu jam di pool Intra kami pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Parapat (danau toba). Beliau mengantarkan kami sampai pinggir jalan dan menunggu PO.Sejahtera jurasan Medan - Parapat yang akan membawa kami, tapi menurut crew yang sedang makan diwarung pinggir jalan dekat pool mengatakan baru saja Sejahtera lewat berarti masih harus tunggu kurang lebih setengah jam baru akan lewat lagi. Tak begitu lama terlihat kemunculan ALS non AC yang akan mengambil paket sebelum pool Intra bis belok kiri. Sang Owner dengan penuh inisiatif bilang ikut ALS aja takutnya kelamaan nunggu Sejahtera, ya sudah kita ikut saja apa yang di katakan sng owner. Tak berapa lama muncullah armada ALS yang ditunggu dan di berhentikan sendiri oleh bang Nandus tanpa tunggu lama dia bilang nitip ada yang mau ke Parapat dan pintu belakang pun dibuka dan kita naik semua berempat, dan sang owner pun menutup pintu bis dan ALS pun langsung melanjutkan perjalanan. Baru kali ini TS merasakan sebagai BISMANIA dilayani dan diperlakukan sebagai tamu special oleh seorang owner PO. di sumatra. Makasih bang Nandus atas semuanya :).... semoga sukses trus dan tambah trus armadanya.. (y)

candid sang owner hehehe...

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0574_zps553e91c9.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0574_zps553e91c9.jpg.html)

maaf tdk ada yang tampak depan :D

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0575_zps292420a5.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0575_zps292420a5.jpg.html) bg nandus mang senang dengan ada nya bismania yg datang tuh,,,,kangen kopdar lagi ke siantar dengan intra.........


Setelah sampai di rumah om asrul yang lain istirahat tp om Hendrie langsung beres-beres siap-siap melanjutkan perjalanan ke Duri pagi itu dengan menumpang PO.RAPI non Ahmad bukan Rapi Ahmad yang artis maksudnya hehehe...

Mungkin nanti ybs akan menambahkan report perjalanan dengan PO RAPI


SKIP....

Malamnya Om Jeff dan kang Ochip pulang ke Pekan baru dengan armada Halmahera SE 2.1

makan malam dulu sebelum berangkat diseberang pool Halmahera

ada bang tia, bang suhardi, om habib, dan indra jepang hehe

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0545_zpscba4a9b5.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0545_zpscba4a9b5.jpg.html)

ini yang mau naik Halmahera harus diisi dulu tangkinya

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0546_zps79ae2f4b.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0546_zps79ae2f4b.jpg.html)

om Toink dan om Asrul

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0547_zpsfa737960.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0547_zpsfa737960.jpg.html)
nyampe rumak koh asrul langsung cabut pulang ke duri dengan buru-buru tanpa permisi ama keluarga si bolang.....maaf ya koh....

antume
05-02-2013, 16:24
Tambahan tiket Sempati Star

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0109_20130502112946379_zps7e652c2f.jpg

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0111_20130502113018298_zps0389b781.jpg

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0110_20130502113052346_zpsfe548a1a.jpg

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:25
hasil foto selama di banda aceh...maaf ya om kalo ada foto yg sama ...maklum di buang sayang neh foto-foto nya
https://lh3.googleusercontent.com/-5HFTywL-McY/UYIdq1WcvUI/AAAAAAAACH0/nzEVUuEGd5w/w588-h441/100_0215.JPG

antume
05-02-2013, 16:27
hasil foto selama di banda aceh...maaf ya om kalo ada foto yg sama ...maklum di buang sayang neh foto-foto nya

ya, gpp om ditambah aja fotonya... :)

antume
05-02-2013, 16:31
Tiket Putra Pelangi Perkasa dan New Pelangi

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0103_zpsf93f1a6d.jpg

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0105_20130502153358250_zps42c77d53.jpg

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0107_20130502113237583_zps2b39c323.jpg

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:32
ya, gpp om ditambah aja fotonya... :) makasih om di izinkan ....

https://lh6.googleusercontent.com/-7SeJET4nx54/UYIdvrDsWUI/AAAAAAAACIA/Vf3x12cHv04/w331-h441/100_0216.JPG
si om antume

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:34
giliran ane yg narsiss

https://lh3.googleusercontent.com/-SzMCaCkedpQ/UYIdxndrOJI/AAAAAAAACIM/jdEqRbzeIDg/w331-h441/100_0218.JPG

lagi..lagi
https://lh6.googleusercontent.com/-_t9pW8lbCao/UYId5WjzLAI/AAAAAAAACIU/gonGGYEzrJM/w331-h441/100_0219.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:35
di apit duo pelangi

https://lh6.googleusercontent.com/-Ch4xYYYdnfg/UYId6OQ831I/AAAAAAAACIc/HzGfQhpHr0w/w588-h441/100_0220.JPG

antume
05-02-2013, 16:35
Tiket Damri

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0113_20130502113127733_zps26ac9d8d.jpg

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:37
siap-siap mau keliling banda aceh......

https://lh4.googleusercontent.com/--KpzR-LDHsM/UYIeFcP9C1I/AAAAAAAACJM/LC7DO1dPGAc/w588-h441/100_0228.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:39
sama ustads panca ama om antume

https://lh3.googleusercontent.com/-YIGWHtniF6M/UYIeHnBLWpI/AAAAAAAACJU/dTZPGKQURjw/w588-h441/100_0230.JPG

https://lh4.googleusercontent.com/-c9QqglIkF5o/UYIeKO1ahSI/AAAAAAAACJc/cPIqHaF1H_o/w588-h441/100_0231.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:43
masih ada ngak ingat kejadian yg ane alami disinihttps://lh5.googleusercontent.com/-Tc-vnDpXGos/UYIeKTeyqXI/AAAAAAAACJk/ZbrJTIKuvwU/w588-h441/100_0232.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:44
monumen tsunami....kalo main ke banda jgn lupa mampirr ke sini ya

https://lh6.googleusercontent.com/-Qv1hv3LmPGk/UYIeN9XlfjI/AAAAAAAACJ0/faGZuV_iES0/w588-h441/100_0233.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:45
pltd apung

https://lh3.googleusercontent.com/-HPuN3PP7EPg/UYIeNVOMbEI/AAAAAAAACJs/VKwTtJD-xD8/w588-h441/100_0234.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:46
foto bersama

https://lh6.googleusercontent.com/-YPHq5c5e2ZI/UYIeSfbLbdI/AAAAAAAACKE/XDBEvzDTaV4/w588-h441/100_0235.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:47
ane sendiri

https://lh4.googleusercontent.com/-YdshL9m6awk/UYIeRyDZ2EI/AAAAAAAACJ8/La_34K9cCzE/w331-h441/100_0236.JPG

ane bersama bg budhy

https://lh3.googleusercontent.com/--YV2kG9KU2I/UYIeUueRkWI/AAAAAAAACKM/grU9EWGSTkU/w331-h441/100_0237.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:49
view sekitaran pltd apung

https://lh3.googleusercontent.com/-dgQMIKbCfWk/UYIeZQVqB6I/AAAAAAAACKc/1ymx3Yfz04M/w588-h441/100_0239.JPG

https://lh4.googleusercontent.com/-3XqP7exGPxk/UYIeiQUZnoI/AAAAAAAACK8/OaGy_LCMAII/w588-h441/100_0242.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:50
peserta touring

https://lh6.googleusercontent.com/-X4BKZ6AkJO4/UYIea-ZNOgI/AAAAAAAACKk/uvDtxNqFRiY/w588-h441/100_0240.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-tpMeLO3za4E/UYIeiNc5fqI/AAAAAAAACK0/nw0jRu9HCKU/w588-h441/100_0243.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:52
om antume tenggelam ya

https://lh3.googleusercontent.com/-tdRc3-rgzoA/UYIemqF_h1I/AAAAAAAACLE/6SlT10-MqEc/w588-h441/100_0245.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:53
https://lh5.googleusercontent.com/-NlEJkvUdyq0/UYIesiFfbTI/AAAAAAAACLc/zllXFj_1tWM/w588-h441/100_0246.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:54
habis dari pltd apung lanjut jalan - jalan nya ke arah meulaboh

https://lh5.googleusercontent.com/-eQsAbC6cBRc/UYIex6dInpI/AAAAAAAACLk/lk8ZU8NDuSc/w588-h441/100_0249.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:55
https://lh5.googleusercontent.com/-XUwFOpBcEKE/UYIeyUjaFrI/AAAAAAAACLs/UQxCzU39mNI/w588-h441/100_0250.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:55
https://lh6.googleusercontent.com/-TBY0Q17EEPo/UYIe3tRm01I/AAAAAAAACL4/QTZsIroK9Qw/w588-h441/100_0251.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:56
https://lh3.googleusercontent.com/-2C3A6642bd4/UYIe3ZFwmbI/AAAAAAAACL0/KIx-eNI97hU/w588-h441/100_0252.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:56
https://lh6.googleusercontent.com/-r13ppko2SqU/UYIfAYwHEgI/AAAAAAAACMM/K0m2jan4new/w588-h441/100_0253.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:58
om antume ama si bolang lagi lomba dengkur

https://lh6.googleusercontent.com/-_ItzpJs3nuA/UYIfBrbsHXI/AAAAAAAACMU/ulXAm7fdL1Y/w588-h441/100_0254.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 16:58
mampir ke pantai lhok nga

https://lh4.googleusercontent.com/-tIPllSeQCkc/UYIfFs6xXPI/AAAAAAAACMc/NlXVwrOEiWg/w480-h360/100_0256.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-pbKhHmoLgag/UYIfGJFxE_I/AAAAAAAACMk/NkFavdJDdPM/w588-h441/100_0257.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 17:00
foto narsiss

https://lh4.googleusercontent.com/-qw-d4ZDljEQ/UYIfJlcWKdI/AAAAAAAACMw/tT2xGUbA0Ds/w588-h441/100_0258.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-2Wrzez8lncY/UYIfJh25Y7I/AAAAAAAACMs/MHj9_TlUn_8/w588-h441/100_0259.JPG

antume
05-02-2013, 17:01
masih ada ngak ingat kejadian yg ane alami disinihttps://lh5.googleusercontent.com/-Tc-vnDpXGos/UYIeKTeyqXI/AAAAAAAACJk/ZbrJTIKuvwU/w588-h441/100_0232.JPG

apo tuh om hendrie???
ndak ingat tuh awak...

antume
05-02-2013, 17:02
om antume ama si bolang lagi lomba dengkur

https://lh6.googleusercontent.com/-_ItzpJs3nuA/UYIfBrbsHXI/AAAAAAAACMU/ulXAm7fdL1Y/w588-h441/100_0254.JPG

hahaha...kena candid juga nih awak hadeuh

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 17:12
singgah tempat budaya rumah cut nyak dhien


https://lh5.googleusercontent.com/-5ZNNXUQGahY/UYIfNPRrTGI/AAAAAAAACNE/8ZygkUDhs5U/w588-h441/100_0261.JPG

https://lh4.googleusercontent.com/-rApG1iGVlFM/UYIfMN2S_tI/AAAAAAAACM8/a-Cd05VTnJ8/w588-h441/100_0260.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 17:14
isi buku tamu

https://lh5.googleusercontent.com/-YJXtHPNgHwg/UYIdd_E3N3I/AAAAAAAACHM/0fev-qvFw2M/w585-h441/100E0266.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 17:15
https://lh6.googleusercontent.com/-jYkXTXivuJY/UYIfPruwqjI/AAAAAAAACNU/GgcMt35aDAo/w588-h441/100_0265.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 17:16
lanjut ke masjid baiturrahman

https://lh6.googleusercontent.com/-Gxn_YG-CbB4/UYIfSgY0WPI/AAAAAAAACNc/uiGs6_DToJs/w588-h441/100_0267.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 17:17
https://lh5.googleusercontent.com/-6tbcG7fcYs0/UYIfUk25QvI/AAAAAAAACNs/5OK3bHLMQko/w588-h441/100_0269.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 17:18
https://lh5.googleusercontent.com/-BZ8owIgLXSY/UYIfZUumACI/AAAAAAAACN8/gN8ty15kGQ4/w588-h441/100_0270.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 17:20
https://lh4.googleusercontent.com/-J-70XW0VJF4/UYIfYdNVBeI/AAAAAAAACN0/nUKa59sy0p4/w588-h441/100_0271.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 17:21
ane

https://lh5.googleusercontent.com/-UYvdJn9WsjI/UYIfcMJbd2I/AAAAAAAACOE/PKYHArizDsM/w331-h441/100_0272.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/-3zTP38isr8M/UYIfdt9-JCI/AAAAAAAACOM/_Fh79q4CYl0/w393-h441/100_0273-crop.JPG

megabismania
05-02-2013, 18:59
nice trip om... like this... :redface:

ochip
05-02-2013, 19:16
sabang next journey ya om... he.....

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 21:41
sabang next journey ya om... he..... oke kang....sabang lah sabang......



hunting di terminal batoh

https://lh4.googleusercontent.com/-R21sv0SFEns/UYIfhJUo43I/AAAAAAAACOc/KbkhZKDF83E/w588-h441/100_0274.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 21:42
https://lh3.googleusercontent.com/-16o15wapGaw/UYIfkkbpSnI/AAAAAAAACOk/sQQ91qTLjv8/w588-h441/100_0275.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 21:43
trio sempati stars

https://lh3.googleusercontent.com/-WtDqLZJIMwM/UYIflZhIRgI/AAAAAAAACOs/Xy0WD9zgjkk/w588-h441/100_0276.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 21:45
permintaan driver di fotoin biar masuk internet....
https://lh3.googleusercontent.com/-_mU2LqVu2CE/UYIfo-Hs4-I/AAAAAAAACO0/Sd99cipBV1g/w588-h441/100_0277.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 21:56
https://lh4.googleusercontent.com/-wEMS549kN14/UYIfvW4dhLI/AAAAAAAACPE/S8NkVl1otCY/w588-h441/100_0280.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:19
mr jeff with new pelangihttps://lh6.googleusercontent.com/-ER7IaTMjO94/UYIfxrP2RgI/AAAAAAAACPU/Q_aHTNSopfk/w563-h422/100_0281.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:24
ada new celcius kurnia non setop
https://lh5.googleusercontent.com/-EqQw-DSMAAs/UYIf4ZA6TAI/AAAAAAAACPs/i8g3gu5r9x8/w563-h422/100_0284.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:31
anugerah


https://lh5.googleusercontent.com/-51H_gpv1CWc/UYIf71CwTTI/AAAAAAAACP8/5d3uzPhasDs/w563-h422/100_0286.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:34
engine langka di indonesia

https://lh4.googleusercontent.com/-9WUpsDs6xD0/UYIgEMiWp1I/AAAAAAAACQU/5Szid0oDo80/w563-h422/100_0289.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-sj3dd2aTiRs/UYIgEaf2nTI/AAAAAAAACQc/mJy9iKu13so/w563-h422/100_0290.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/--iX3TAOCay4/UYIgJmREV8I/AAAAAAAACQo/EYQw_ZgkmWA/w563-h422/100_0291.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:37
https://lh3.googleusercontent.com/-Lt0QrEdzNYU/UYIgPRVKNHI/AAAAAAAACQ8/Cu7H4uA0wQY/w563-h422/100_0294.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:38
akhir nya masuk juga legenda terjoss dan ter awet mega trend nya...
https://lh6.googleusercontent.com/-OHxC79aneBU/UYIgQepxyLI/AAAAAAAACRE/h712SF6Il0U/w563-h422/100_0295.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:41
https://lh5.googleusercontent.com/-CTCXSrx9LJI/UYIgTk6JMiI/AAAAAAAACRM/0Pc0I_BdLkc/w563-h422/100_0297.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:45
cuma pemain tunggal di trip medan - banda aceh

https://lh5.googleusercontent.com/-HJpwzb-NT2I/UYIgcZ58WXI/AAAAAAAACRs/j4iePtBUiiA/w563-h422/100_0300.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:47
https://lh6.googleusercontent.com/-bTp4GrYzkDg/UYIgd33HqCI/AAAAAAAACR0/86pcxMFzpIw/w563-h422/100_0301.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:49
euroliner stiker jetbus hd

https://lh5.googleusercontent.com/-Nxp7b5toDyA/UYIggXxKKuI/AAAAAAAACR8/d-UU4sHZhLY/w563-h422/100_0303.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:49
https://lh4.googleusercontent.com/-5PRLSyeCkjQ/UYIdjnG2UXI/AAAAAAAACHc/o-DpoQEsGds/w561-h422/100E0320.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:51
legenda nya cv.pelangi

https://lh6.googleusercontent.com/-eF0PudsPGiI/UYIgle4_R8I/AAAAAAAACSM/6Fz300iIEKA/w563-h422/100_0306.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:52
https://lh6.googleusercontent.com/--YCulfQF70Y/UYIgs7JTgiI/AAAAAAAACSk/Rq5qOQ-2jV0/w563-h422/100_0309.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:53
si bule pun naik bis....
https://lh3.googleusercontent.com/-mHnAm8iliqY/UYIgtgFjFSI/AAAAAAAACSs/gI1MTeCL7jo/w563-h422/100_0310.JPG

akhir nya si bule milih naik sempati stars...si agen kelebakan melayani si bule....yg pasti si bule nanyain neh bus make air suspension ...dia ngak mau naik kalo ngak make air suspension

https://lh5.googleusercontent.com/-Y8moPw4SoFg/UYIg1pET79I/AAAAAAAACTE/Z2HKmknFSqU/w563-h422/100_0313.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 22:56
mata kucing ras jetbus.......mang sewa banda aceh milih yg baru baru...walo pun g dapat yg jet bus..jet bus aspal pun g apa lah yg penting jet bus
https://lh3.googleusercontent.com/-nOAkXnD4QVE/UYIgx0RSjcI/AAAAAAAACS4/IXDmhueo2oE/w563-h422/100_0312.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:02
legachy pmtoh
https://lh3.googleusercontent.com/-Zd8USkjIq8A/UYIg5_j0HDI/AAAAAAAACTU/KkAkuO3weos/w563-h422/100_0315.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:03
https://lh6.googleusercontent.com/-i1U-7SpGsds/UYIg7XzFprI/AAAAAAAACTc/YR5PyO-yCkg/w563-h422/100_0316.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:06
teman teman aceh bus lovers

https://lh5.googleusercontent.com/-wgMBFC0mBiI/UYIhBCo7xsI/AAAAAAAACTs/jPH61XetJ8g/w563-h422/100_0318.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:07
duo mega trend

https://lh3.googleusercontent.com/-TdkNKNwgW1M/UYIhCm8p-pI/AAAAAAAACT0/YHG_UJnTH9s/w563-h422/100_0319.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:14
foto bersama

https://lh3.googleusercontent.com/-hAozGPAzuAs/UYIhJmiXNCI/AAAAAAAACUM/nXdrdixcktU/w563-h422/100_0325.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:22
interior sempati stars non stop
https://lh5.googleusercontent.com/-CKKBALpqMdo/UYIhWAXRvLI/AAAAAAAACU8/aS7eZhBgO_Y/w563-h422/100_0331.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-i4i5bN_2mFg/UYIhXOpl1rI/AAAAAAAACVE/4NmwBGwfk1c/w563-h422/100_0332.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:24
ruang kemudi 0h 1830 non stop sempati stars
https://lh4.googleusercontent.com/-sfGnPEEFve4/UYIhbZWXuMI/AAAAAAAACVM/I_431c1UOTE/w563-h422/100_0334.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:25
sholat subuh
https://lh4.googleusercontent.com/-Zjoaj82fumo/UYIheXtviEI/AAAAAAAACVk/JvO8g7eXM10/w563-h422/100_0338.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-3G5s29JUdQg/UYIhg0lcAZI/AAAAAAAACVs/dYkLY2FP9gI/w563-h422/100_0339.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:28
mr jeff ama kembaran nya

https://lh6.googleusercontent.com/-Gaku-iB9jn4/UYIhkLjkFxI/AAAAAAAACV0/qp_JqlRhFB8/w563-h422/100_0346.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:35
jam 6 pagi dah masuk daerah neh
https://lh3.googleusercontent.com/-z9YqDQHioxw/UYIhoR0QFPI/AAAAAAAACWE/CVjhrmlabJk/w563-h422/100_0349.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:36
om antume lg gaya

https://lh3.googleusercontent.com/-hL5DqnL2trs/UYIhlr0T4GI/AAAAAAAACV8/BLcprQnnlC4/w563-h422/100_0350.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/-eWeVjFwrs9U/UYIhp2OHIVI/AAAAAAAACWM/cKvKHD8cWRo/w563-h422/100_0352.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:37
giliran ane

https://lh5.googleusercontent.com/-y5Tr86rpEDw/UYIhtOZtjOI/AAAAAAAACWU/Q3frS4iW5w8/w563-h422/100_0353.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:39
dah mau masuk pinang baris dah jumpa pula dengan neh padahal mereka di belakang kami berangkat nya....

https://lh4.googleusercontent.com/-wuCxb7YolmA/UYIhv4hhIzI/AAAAAAAACWc/RQVSLmd6iTs/w563-h422/100_0354.JPG
https://lh6.googleusercontent.com/-1AeE-OiR1XM/UYIhxIpISkI/AAAAAAAACWk/OOn_KM4LycU/w563-h422/100_0355.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:49
sesampai di rumah koh asrul ane buru- buru pulang lagi ke duri karena mengingat besok pagi nya ane ada presentasi kerjaan jam 7 ...maka nya ane minta antarin langsung pulang ngejar rapi elkectric jam 10...untung sesampai loket rapi...bus yg ane incar dah bersiap take off.....maka ny ane ngak sempaat fot-fot di loket serta foto bersama koh asrul ma om jeff yg ikut ngantar ke pulangan ane ke duri.....keluar dr loket rapi ane hanya bisa bobomania karena 2 hARI SEBELUmNYA kurang tidur dlm bus....seperti biasa plng nuju duri update di fb....come back to duri by rapi " spaten "tiba-tiba ada yg sms...ternyata mentri perbaungan sms .nanyain naik apa...dah di mana ....ntar ane tungguin om lewat ya kalo ada waktu ....
neh penampakan nya

https://lh6.googleusercontent.com/-AAo5JtUBrkk/UYIdoOt2YyI/AAAAAAAACHs/Ol8XnhdAbbI/w561-h422/100E0359.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:53
setelah mentri perbaungan ane inisiatif sms om chris yg berada di kisaran....ane minta belikan sepatu pesanan zahra anak ane di kisaran ntar pas di rumah makam mega sari ane ganti uang nya.....setelah sms tersebut ane bobo mania sepuas nya .....sempat nampak om sp kawat di lapak nya....setelah itu josss tertidur ampe kisaran

penampakan om christoper andi

https://lh4.googleusercontent.com/-p18hIMYvUng/UYIh0gAAi8I/AAAAAAAACWw/a0c2KO02oao/w563-h422/100_0360.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:56
sepanjang perjalanan banyak aksi ngeblong neh rapi,,cuma ane ngak leluasa merekam aksi nya di karenakan ane duduk di belakang....lumYn joss neh rapi....akhir nya nyampe di rumah makan di balam
https://lh5.googleusercontent.com/-Nj_fK8Cmnbo/UYIh0uaJGFI/AAAAAAAACWs/LoMLZuMWKQo/w563-h422/100_0361.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-02-2013, 23:57
https://lh6.googleusercontent.com/-YIEyHOr2YuE/UYIh2yoZg8I/AAAAAAAACW8/GAwHx2IfFCI/w563-h422/100_0362.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/-CLub2cLNmFw/UYIh3TS_3rI/AAAAAAAACXA/huOEokSN8pI/w563-h422/100_0364.JPG

Hendrie Azzahra Rinie
05-03-2013, 00:01
mohon maaf ya om antume dah ngacak lapak nya.....semoga ada waktu touring bersama lagi ya...ckckck

nova_33
05-03-2013, 00:36
Bikin ngiri reportnya dimari.. Pengenn..

Hendrie Azzahra Rinie
05-03-2013, 00:39
Bikin ngiri reportnya dimari.. Pengenn..pengen nya hunting bersama din gate sumatra om nova...ckckckckc

Mr Jeff
05-03-2013, 14:43
Bikin ngiri reportnya dimari.. Pengenn..

ayo om jangan ke bawah terus turingnya...naik ke atas bagian utara ckkcc.

antume
05-03-2013, 20:08
sabang next journey ya om... he.....

insya Allah om hehe

antume
05-03-2013, 20:15
mohon maaf ya om antume dah ngacak lapak nya.....semoga ada waktu touring bersama lagi ya...ckckck

insya Allah ditunggu buat turing Di pantura om hendrie

antume
05-03-2013, 20:16
Bikin ngiri reportnya dimari.. Pengenn..

aceh lah aceh om nova...berangkat

brakeshoe
05-03-2013, 20:19
Lebih dekat dengan Sentosa transport bermesin Hyundai

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0550_zps5a0c958c.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0550_zps5a0c958c.jpg.html)


yang baju biru ni yang bikin gomana gitu ya wkwkwk

brakeshoe
05-03-2013, 20:23
Peserta turing ke Parapat

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/309_zpsdbaf9108.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/309_zpsdbaf9108.jpg.html)


ane ganteng juga ya pake topi

om panca isep rokok sambil ngayal pegen ngetes si intra se ...wkwkwk

antume
05-03-2013, 20:24
yang baju biru ni yang bikin gomana gitu ya wkwkwk

ada satpamnya om wkwkwkwk...

brakeshoe
05-03-2013, 20:35
ada satpamnya om wkwkwkwk...

ya om satpam nya sok mesra tu wkwkwkk

waiting for next season om

Hendrie Azzahra Rinie
05-03-2013, 21:07
insya Allah ditunggu buat turing Di pantura om hendrie insya allah om pengen coba trek pantura.....semoga murah rezeki dan sehat selalu om............

antume
05-04-2013, 11:47
ya om satpam nya sok mesra tu wkwkwkk

waiting for next season om

okay om brakeshoe


insya allah om pengen coba trek pantura.....semoga murah rezeki dan sehat selalu om............

aamiin...

suhardi_hasibuan
05-05-2013, 18:04
Suasana di pool Makmur dan Halmahera

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/287_zps18f82efe.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/287_zps18f82efe.jpg.html)

Om Jeebee

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/288_zpsda5f0ff2.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/288_zpsda5f0ff2.jpg.html)


Maaf fotonya jelek pakai kamera yang kurang bagus untuk malam hari

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/289_zpscfb2b191.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/289_zpscfb2b191.jpg.html) hehehehehe om Tia Harahap dan Syahrul Habib (Bibah) selalu berantem kalau di photo wkwkwkwkwkwkwk

suhardi_hasibuan
05-05-2013, 18:06
Pagi harinya beberapa rekan MB sudah datang karena ingin mengantas TS dan Om Panca yang akan pulang ke Jakarta selingkuh via udara dari bandara polonia Medan. Om Panca bawa oleh-oleh ikan laga dipaking dalam kardus dan beberapa rekan MB ikut bantu packing

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0628_zpsc09d0523.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0628_zpsc09d0523.jpg.html) hahahahaha.... om panca dengan packing ikan cupang (ikan laga khas Medan)..... pakai packing dr botol air mineral......

gayoline
05-06-2013, 00:44
Tiket Putra Pelangi Perkasa dan New Pelangi

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0103_zpsf93f1a6d.jpg



Tu di tiket di tulis ada engine HINO jg, apa benar tu om New Pelangi akan pakai mesin hino.....?
hmmm....bs g ya Hino bersaing dgn mer-c utk line Aceh..

gayoline
05-06-2013, 00:50
ayo om jangan ke bawah terus turingnya...naik ke atas bagian utara ckkcc.
InsyaAllah bulan juli akan naek ke atas alias pulkam (Aceh)...hehehe

Hidayatullah
05-06-2013, 01:03
legenda nya cv.pelangi

https://lh6.googleusercontent.com/-eF0PudsPGiI/UYIgle4_R8I/AAAAAAAACSM/6Fz300iIEKA/w563-h422/100_0306.JPG
wah, masih terlihat juga sisa-sisa kejayaan body intalannya om..

Hendrie Azzahra Rinie
05-07-2013, 18:17
Tu di tiket di tulis ada engine HINO jg, apa benar tu om New Pelangi akan pakai mesin hino.....?
hmmm....bs g ya Hino bersaing dgn mer-c utk line Aceh..iya om ada ntar make hino...orang dekat nya owner bilang mang ada mngkin awal bulan 7 neh release nya...


InsyaAllah bulan juli akan naek ke atas alias pulkam (Aceh)...hehehe mantap di tunggu report nya om


wah, masih terlihat juga sisa-sisa kejayaan body intalannya om..iya om basic intalan...dulu masih body intalan pemegang rekor medan - banda aceh 8 jam......

antume
05-15-2013, 01:20
hahahahaha.... om panca dengan packing ikan cupang (ikan laga khas Medan)..... pakai packing dr botol air mineral......

Langsung ludes ikannya smp disini om hahaha

TiberCha
05-15-2013, 01:49
Langsung ludes ikannya smp disini om hahaha

ludes cmana pla ntuh om...

Fajar
05-15-2013, 08:02
Langsung ludes ikannya smp disini om hahaha

Maksudnya pada mabok semua atau gimana om.

antume
05-15-2013, 13:00
ludes cmana pla ntuh om...

ludes dibagi-bagi ke temannya tuh ikannya om...

astarik
05-20-2013, 23:29
Isi perut dulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Medan karena bis NONSTOP

Nasi plus bebek

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/219_zps8684cbd1.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/219_zps8684cbd1.jpg.html)

Sanger

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/220_zps1685673a.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/220_zps1685673a.jpg.html)
Nama gaulnya nasi kare bebek
Khas Aceh tp di Medan udah banyak jg

mas boy
05-21-2013, 10:45
http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/076_zps272de968.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/076_zps272de968.jpg.html)

mirip Group band dari Malaysia....

apa ya...lupa...(sambil mikir-mikir garuk jempol kaki)

oh....yaaaaa....!!!!! (sambil bola mata keatas, jari telunjuk juga keatas......*seakan dapat ingatan)

Group band IKLIM BERBADAI

wukikikkikkkkk...

(nyusul kesono ah....sepertinya asik...)

astarik
05-21-2013, 12:20
iya om ada ntar make hino...orang dekat nya owner bilang mang ada mngkin awal bulan 7 neh release nya...

mantap di tunggu report nya om

iya om basic intalan...dulu masih body intalan pemegang rekor medan - banda aceh 8 jam......
Medan - Banda Aceh 8 jam? Malah ada lagi yang 7 jam
Rasanya gak sulit om dengan jarak 600 km
Rekor pribadi dengan bis sering bolak-balik Medan - Banda thn 2006 pasca tsunami. PMTOH 1521 brgkt dari Banda 21.00 WIB sampe Pinang Baris 06.30 WIB, masih sempat ke pool jl. Gajah Mada krna msh pagi. Over take 2 unit double turbo, Anugrah sebelum Sigli dan Kurnia di Besitang.
9,5 jam sdh termasuk isi solar dan ganti driver lewat Lhokseumawe, sholat subuh di Tj Pura. Seingat saya gak ada yg OT bis ini kecuali satu unit L-300 lwt tikungan Megawati

Hendrie Azzahra Rinie
05-29-2013, 12:02
Nama gaulnya nasi kare bebek
Khas Aceh tp di Medan udah banyak jgmantaaaaaaaaaaaaaaaaaap menu ny ...............makan sekali langsung kenyang...biasa ane mkn nambh tuh

prinx
05-31-2013, 10:48
Baru yakin ..ternyata PMTOH Economi ini benar2 sampe Aceh

https://lh6.googleusercontent.com/-G9-oYtYrJ0U/UX5rj7rUCzI/AAAAAAAAGVA/w_Ka9Nu-lHk/s640/DSC00717.JPG

Mantap Bang Jeff
Main main ke Banda Aceh lagi ya :D

budhy.bombay
06-04-2013, 02:38
[QUOTE=antume;443525]Meneruskan report turing yang agak melambat jalannya karena satu dan lain hal...

Sekitar Pukul 12.30wib tanggal 9 April 2013 sampailah rombongan turing di kediaman om Asrul (mod Medan) istirahat dan inilah beberapa kegiatan yang sempat tertangkap lensa kamera

Naik pohon mangga tetangga buat ambil yang muda untuk rujakan hehehe...
Pemeran Om Budhy (Yang Ambil Mangga) Om Asrul dan Bang Tia (yang nungguin mangga jatuh di bawah)

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0366_zps464821cb.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0366_zps464821cb.jpg.html)


http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0365_zpsdf22a5ce.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0365_zpsdf22a5ce.jpg.html)
wkwkwkwkwkwkwkwk....bisa2nya ane ketangkap kamera cctv.....

budhy.bombay
06-04-2013, 02:49
salah satu yang menghiasi agen New Pelangi malam itu...(bening sebenarnya yang baju putih tapi sayang kameranya gak mampu ambil gambar bagus-sekedar intermezzo)

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0400_zps38244bd7.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0400_zps38244bd7.jpg.html)
hehehehehehe....nah ini anak dari direksi new pelangi yg cewe dan sikembar dava divo tp divonya ga kliatan mlm itu...hehehehehe

budhy.bombay
06-04-2013, 03:35
https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/383153_642649452428154_1381569683_n.jpg

budhy.bombay
06-04-2013, 03:37
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/14013_642639742429125_48535423_n.jpg

alonso
06-05-2013, 12:45
Jalur lintas sumatra Pekan baru - Duri _ Riau memang cukup ganas dan memacu adrenaline. TS sempat tidur sejenak karena cukup lelah. Tapi karena jalurnya tidak mulus TS terbangung dan menikmati trek ini, ternyata supir travelnya cukup ngeblonk juga. Disepanjang perjalanan TS tidak bertemu banyak bis, hanya satu armada SAN yg akan ke blitar sedang menunggu penumpang maaf daerahnya TS lupa dan beberapa bis sumatra yg tidur atau istirahat di rumah makan. Menurut info memang jalur itu ramainya bis bila malam hari.

Setelah perjalanan panjang yang melelahkan dari jakarta sampailah di Duri tempat singgah tujuan awal TS sebenarnya ke sini. Selama perjalanan om Hendrie selaku tuan rumah mengontak terus dah sampai mana. Mungkin dia khawatir TS nyasar atau tidak sampai disana hehehe...

Sampai di Duri Jam 16.30wib, TS disambut dengan minuman hangat. Alhamdulillah sebagai pelepas dahaga. Karena Sepanjang Perjalanan tidak berhenti dan hanya berhenti di SPBu tuk mengisi bensin. Ada beberap penjual makanan tapi TS sdh tidak minat lagi dengan jajanan yg dibawa. Kurang lebih perjalanan Etape pertama Jakarta - Duri Menempuh waktu 13 setengah jam.

Istirahat sejenak TS, kemudian diajak oleh om Hendrie keliling Duri yg tidak terlalu besar kotanya. Kota Duri dikelilingi banyak pompa untuk memompa minyak bumi. TS diajak ke monumen Chevron di Pinggir Jalan Lintas Sumatra di Duri

Monumen Chevron

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0285_zpsbbe27275.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0285_zpsbbe27275.jpg.html)

hanya dapat ini disana

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0297_zps1b5ba28e.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0297_zps1b5ba28e.jpg.html)

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0296_zps89786c2c.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0296_zps89786c2c.jpg.html)

Om hendrie dan buah hatinya

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0291_zps6159c8a6.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0291_zps6159c8a6.jpg.html)
wkwkwkw...
turing yg mantap Om...
saking mantapnya cm bawa baju yg melekat di badan aja...
hahahaha....

hape mana hape...
ga semangat lg aku turing...
neng nong neng nong...

btw, tu Intra medium ke mana yach...
hmmmm


Selesai keliling kota Duri, TS istirahat sambil ngobrol dengan tuan rumah dan anggota keluarga sampai kutang lebih jam 22.00wib. TS berangkat menuju agen P3 (Putra Pelangi Perkasa) di jl.hangtuah - duri lebih kurang 15 menit smp di agen dengan menggunakan sepeda motor. TS bertiga naik dari Duri yaitu bersama om Hendrie dan Om Panca, sedangkan dua rekan turing naik dari pekan baru yaitu om Jeff dan kang ochip

Suasana di agen P3

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0301_zps9f655c7e.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0301_zps9f655c7e.jpg.html)


http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0302_zpse5ce1db8.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0302_zpse5ce1db8.jpg.html)


http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0305_zpse873a817.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0305_zpse873a817.jpg.html)


http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0307_zpsf8afca31.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0307_zpsf8afca31.jpg.html)


http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0306_zps6119cc52.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0306_zps6119cc52.jpg.html)
mantap jg ne loket P3 Duri...
xixixixi

alonso
06-05-2013, 13:24
di Foto sebelumnya jam di Agen P3 sudah menunjukkan 22.45wib, bis belum juga sampai karena macet jalur pekan baru-duri karena ada beberapa perbaikan jalan. Tepat pukul 23.00wib bis sampai di agen Duri dan kami bertiga naik krn sudah pesan seat dari pekan baru dapat jatah hotseat. Bis P3 yang TS naikin kelas eksekutif 32 seat plus leg rest buat ukuran TS jarak kursi jika legrest dinaikan akan terasa sempit yang bikin nyaman adalah suspensinya sudah bersuspensi udara. Itu terlihat seperti perahu dihempas ombak ketika bis berhenti di agen dari pekan baru, goyangan bis sangat terlihat. Benar saja disepanjang perjalanan sangat terasa lembut ayunan suspensinya. Supir membawa armadanya kalem saja tidak ngebut maksimal 90 km/jam. Beberapa kali bis yang TS naikin dibalap oleh bus-bus AKAP lainnya tetapi supir tetep saja santai menyetir bisnya.

Selanjunya karena TS kelelahan hampir sepanjang perjalanan tidur, kemudian bangun di rumah makan AROWANA daerah Bagan Batu

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0317_zps55037ccd.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0317_zps55037ccd.jpg.html)

Peserta Turing dari pekan baru dari kiri kang ochip, om hendrie, om Jeff dan om panca

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0318_zps541a280d.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0318_zps541a280d.jpg.html)
mantap...
setahun yg lalu ne ga terasa...
ga terasa waktu begitu cepat berlalu...


ternyata ada yg SE juga ya om?


yg cari travel kajol pulo yo om................ckckcckc

cuma ini yg bisa di banggakan duri om...ladang minyak nya..........

se ntuk trip plmbng - medan om.....kalo medan - pku cuma waktu on peak aja...........
kan msh ada yg bs dibanggain Om...
hehehe...

yg SE PKU kabar2nya dlm waktu dkt akan jalan lg Om...

alonso
06-05-2013, 13:37
Om Hendrie

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0357_zpsb2e6cb41.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0357_zpsb2e6cb41.jpg.html)
ini hapenya blm ilang...
hahahha...


Ada bismania junior juga (seragam SMP), pulang sekolah langsung menuju TKP buat KOPDAR

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0359_zpsa41a8726.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0359_zpsa41a8726.jpg.html)
nunggu taksi, udh dpt dibawa mutar2 lg...
terakhir kena 40ribu tarfnya...
hahahaha


ada yg cabut dari pln medan tuh....padahal listrik nya lg padam teknisi nya malah ikut kopdar

https://lh3.googleusercontent.com/-C-FJA344GWU/UXaoHJhZ4aI/AAAAAAAACDA/PYZhEK7NG0I/s588/100_0160.JPG
demi kopdar Om...
jgn sampe kerja menghalangi kopdar...

kabooooooooooooooooeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrr r

alonso
06-05-2013, 13:53
Hehehehe om Toink Loebis Cabut dr kantornya di PLN Pembangkit Medan, Sebelum datang sempat telepon kita agar ditahan dulu tamunya, karena om Toink mau datang, begitu tiba di Pool Barumun langsung Menawarkan makanan khasnya yakni PINANG, akhirnya om Panca, Om Antume, Om Hendrie, Om Jeff dan Om Ochip mencoba Pinang yg telah di bawa serta di belah om toink, selanjutnya bisa diprediksi semua pada haus jadinya dan segera mengambil minuman botol ke kulkas kantin... Hahahahahaha.... Om toink ketawa melihat om-om sekalian yg gak biasa makan Pinang Belah....
pinang...lah...pinang...
msh mau makan pinang Om??
xxixiixix


Wah ada wak Haji lagi galau Nunggu Bluebird Taksi.... Kalau yg seragam SMP namanya Namebat sinaga, anggota muda Medan Bisser yg masih di Mentorin beberapa teman2 ....
wkwkwkwk...
wak haji naik blu bed...


itu om yang pakai King warna Kuning.... (om Toink Loebis).........
skrg udh warna ijo lg tuh KIng nya...
xixiix


Meneruskan report turing yang agak melambat jalannya karena satu dan lain hal...

Sekitar Pukul 12.30wib tanggal 9 April 2013 sampailah rombongan turing di kediaman om Asrul (mod Medan) istirahat dan inilah beberapa kegiatan yang sempat tertangkap lensa kamera

Naik pohon mangga tetangga buat ambil yang muda untuk rujakan hehehe...
Pemeran Om Budhy (Yang Ambil Mangga) Om Asrul dan Bang Tia (yang nungguin mangga jatuh di bawah)

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0366_zps464821cb.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0366_zps464821cb.jpg.html)


http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0365_zpsdf22a5ce.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0365_zpsdf22a5ce.jpg.html)


http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0364_zps88e32eea.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0364_zps88e32eea.jpg.html)
MM aka Maling Mangga...
ga tau ntah sapa yg kepengen mangga, katanya om Tia...
ga tau kl om Butoong aka Buddhy.Bombay


Ngobrol santai di serambi depan rumah Om Asrul

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0368_zpsb4febeec.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0368_zpsb4febeec.jpg.html)
mo nelan apaan tuh om Hend...


Ijin ikut nyimak om....
wah...ada om PMI Ne...
ga jadi2 ne ke Medannya...
hehehe


Daun Ubi Tumbuknya ada...???
ga ada.
kmrn ga dibuat...
gantinya ayam diasami...
:smile:


salah satu yang menghiasi agen New Pelangi malam itu...(bening sebenarnya yang baju putih tapi sayang kameranya gak mampu ambil gambar bagus-sekedar intermezzo)

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0400_zps38244bd7.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0400_zps38244bd7.jpg.html)
anak direksi...
yg cow si kembar, DAVA DIVO...
ciri khas jadinya tuh di armada Pelangi yg kmrn berstikerkan DAVA DIVO

alonso
06-06-2013, 01:23
Narsis dulu yaa hehehe....

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/036_zps7010b9a1.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/036_zps7010b9a1.jpg.html)
wah...gayanya pakde panca mengingatkan ma om Kaleb tuh...
xixixixi


Om Jeff dan Om Hendrie

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/159_zpsf4962765.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/159_zpsf4962765.jpg.html)
dan akhirnya semangat lg setelah hapenya ketemu tuh om Hendrie nya...
xixixixi

suhardi_hasibuan
06-06-2013, 14:18
sesampai di rumah koh asrul ane buru- buru pulang lagi ke duri karena mengingat besok pagi nya ane ada presentasi kerjaan jam 7 ...maka nya ane minta antarin langsung pulang ngejar rapi elkectric jam 10...untung sesampai loket rapi...bus yg ane incar dah bersiap take off.....maka ny ane ngak sempaat fot-fot di loket serta foto bersama koh asrul ma om jeff yg ikut ngantar ke pulangan ane ke duri.....keluar dr loket rapi ane hanya bisa bobomania karena 2 hARI SEBELUmNYA kurang tidur dlm bus....seperti biasa plng nuju duri update di fb....come back to duri by rapi " spaten "tiba-tiba ada yg sms...ternyata mentri perbaungan sms .nanyain naik apa...dah di mana ....ntar ane tungguin om lewat ya kalo ada waktu ....
neh penampakan nya

https://lh6.googleusercontent.com/-AAo5JtUBrkk/UYIdoOt2YyI/AAAAAAAACHs/Ol8XnhdAbbI/w561-h422/100E0359.JPG Ahhaaaay.... Raja Candid Sumatera Utara (Om Fandryansyah Mawanto) in Action di Wilayah Kekuasaan Perbaungan City

GogonExpress
06-09-2013, 14:27
...
Satu hari sebelum pemberangkantan om Panca sebagai rekan turing dari Jakarta sudah datang ke rumah karena janjian ke Soekarno Hatta Airport bareng
...
Si Pakde udah gak trauma lagi ya naik ginian om? :P



http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0339_zps0aa35d02.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0339_zps0aa35d02.jpg.html)
Behhh.. kukunya..
Kena colek bisa modar tuh.. :P

Andry BK234JV
06-13-2013, 16:22
Driver Intra Medan-P.Siantar

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0568_zps7e39be22.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0568_zps7e39be22.jpg.html)

Kondektur

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0564_zps33131b11.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0564_zps33131b11.jpg.html)


setelah smsan sama om Asrul akhirnya bisa juga fotoin bus yang dinaikin Om Toink, Om panca, Om Asrul dan Om Antume menuju Siantar dan Danau Toba Parapat
https://lh3.googleusercontent.com/-JAOTCtrN7zs/Ubkw8VNkxxI/AAAAAAAACI0/BTh6T1E7EPc/s640/DSCN1060.JPG

gayoline
06-15-2013, 20:29
om antume lg gaya

https://lh3.googleusercontent.com/-hL5DqnL2trs/UYIhlr0T4GI/AAAAAAAACV8/BLcprQnnlC4/w563-h422/100_0350.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/-eWeVjFwrs9U/UYIhp2OHIVI/AAAAAAAACWM/cKvKHD8cWRo/w563-h422/100_0352.JPG
Beeeeugh.....serasa di atas sedan Mercy Sport yg dua pintu itu ya om...:)

alonso
06-18-2013, 10:41
Akhirnya keluar juga reportase turingnya.
Malahan udah saya tungguin dari sebelum berangkat......... hehehehe
tinggal kang reski ne yg blm kesampean jajal trek sumatera...
ditunggu kang...
eheheheh


wah bener bener penasaran nih........kayaknya pada ngidam bis sumatera....
wah...
ngidam lah ngidam...
makin beragam ne bis di banda aceh Om...
terakhir bingung sendiri mo naik apaan...
xxxixixi


walo lg gundah hpae hilang hunting tetap jalan ....https://lh4.googleusercontent.com/-nULAKZXljNw/UXapdjrq5gI/AAAAAAAACGY/DtwZLndWlEU/w563-h422/100_0208.JPG
gundah gulana ya om Hend...
xixixixi

alonso
06-18-2013, 10:52
Gokil plus usil di bus saat-saat di Perjalanan...

Habis tu selimut Pelangi di mainin...

https://lh3.googleusercontent.com/-IIvjZTnO2TI/UX5pDeUjlMI/AAAAAAAAGS4/hhFadK0jpYs/s640/DSCN8728.JPG


Pasangan Turing dari Arab

https://lh5.googleusercontent.com/-qI_0U1M6hn8/UX5rc7abMYI/AAAAAAAAGUg/x7IuWBaBWg0/s640/DSC00700.JPG


Dulu ane si Bolang sekarang Raja Minyak dari Medan...

https://lh6.googleusercontent.com/-O8FFknXhcwk/UX5pLebC5jI/AAAAAAAAGT4/PcqvXX_4KSc/s640/DSCN8743.JPG


gara-gara usil gini juga..hape nya ilaang wkwkkww

https://lh3.googleusercontent.com/-64-QF5lZXIk/UX5rc-eJHKI/AAAAAAAAGUs/rh7iznaD0c8/s596/DSC00698.JPG
hahaha...
usil lah usil...
sampe2 yg di belakang nyeletuk jg tuh ibu2...

alonso
06-18-2013, 11:09
Sore itu sebelum pulang...
di samping Kurnia Megatrend OH1634..
Bintang Medan - Banda dari Tahun 96 an sampe sekarang masih disegani.


https://lh6.googleusercontent.com/-1z6QwwDfo3A/UX5sF0ccoDI/AAAAAAAAGW4/8_v85eKz2lM/s640/DSC00835.JPG
mantap...
moga2 aja kesampean naik si Monster ini...
xixxixi


Oi makk..memang tak ado per ini bus...

https://lh5.googleusercontent.com/-9KiW0wwytSU/UX5sIS_BnmI/AAAAAAAAGXA/Q8MwRa15FTQ/s640/DSC00836.JPG


om Hendrie : liat lah om..tak Pake per Bus ini..
om Panca : oh iyaa ya Hen..koq bisaaa y..
*wong ndeso...

kabooooerrrr.... :p

https://lh6.googleusercontent.com/-qdssWQ744Ec/UX5sLcLidWI/AAAAAAAAGXI/7IUIvovJAJs/s640/DSC00837.JPG


om Panca : gimana menurut mu body nya Koh...
Koh asrul : cemana klo kita ganti Scorpion King... ??
*Iklan..


https://lh6.googleusercontent.com/-IxeZrOhfhXA/UX5sMW6-iFI/AAAAAAAAGXQ/THaSh0Gh6Ts/s640/DSC00838.JPG
wkwkwkwk...
ntar kita masukkan ke kota Malang Eyang...


om kalau pelangi dan kurnia trayek B. Aceh-Jakarta itu sampai aceh juga atau cuma sampai medan?
biasanya kl ada penumpang yg langsung kira2 lbh dr 5 ato minimal 10 org mereka lanjut ke Banda Aceh om, tp kl ga sampe segitu jumlah penumpangnya, hanya di Medan sajaa...

alonso
06-18-2013, 11:25
Setelah sampai di rumah om asrul yang lain istirahat tp om Hendrie langsung beres-beres siap-siap melanjutkan perjalanan ke Duri pagi itu dengan menumpang PO.RAPI non Ahmad bukan Rapi Ahmad yang artis maksudnya hehehe...

Mungkin nanti ybs akan menambahkan report perjalanan dengan PO RAPI


SKIP....

Malamnya Om Jeff dan kang Ochip pulang ke Pekan baru dengan armada Halmahera SE 2.1

makan malam dulu sebelum berangkat diseberang pool Halmahera

ada bang tia, bang suhardi, om habib, dan indra jepang hehe

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0545_zpscba4a9b5.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0545_zpscba4a9b5.jpg.html)

ini yang mau naik Halmahera harus diisi dulu tangkinya

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0546_zps79ae2f4b.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0546_zps79ae2f4b.jpg.html)

om Toink dan om Asrul

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0547_zpsfa737960.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0547_zpsfa737960.jpg.html)

hahha...
sayang warjannya cm lewat aja...
sampai di Jakarta penasaran dengan warjan...
xixixixi

alonso
06-18-2013, 11:46
hahay....
mantaps ntuh goyangan 1830 nya...

#jadi pengen...
1830 blm dicoba udh dtg 1836...
xixixixi....


kurang lebih satu jam sampailah bis di siantar pemberhentian terakhir dan disini ngetem lumayan lama sekitar setengah jam dan banyak penumpang yang nai dari sini hingga bis terisi penuh. Sambil menunggu karena perut sudah berasa lapar maka inisiatif tuk pesan P*pM*e ....

Lumayan buat mengganjal hingga Medan yang masih 3 jam lagi dari siantar

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/370_zps7c1719b5.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/370_zps7c1719b5.jpg.html)

ada kendaraan khas siantar

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/369_zps7e52fa08.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/369_zps7e52fa08.jpg.html)
hahaha,,,
dikasih jatah P****E...
mantap...


Pagi harinya beberapa rekan MB sudah datang karena ingin mengantas TS dan Om Panca yang akan pulang ke Jakarta selingkuh via udara dari bandara polonia Medan. Om Panca bawa oleh-oleh ikan laga dipaking dalam kardus dan beberapa rekan MB ikut bantu packing

http://i889.photobucket.com/albums/ac100/antume09/DSC_0628_zpsc09d0523.jpg (http://s889.photobucket.com/user/antume09/media/DSC_0628_zpsc09d0523.jpg.html)
sayang ini ga bs ngantarin si Om krna ada urusan rapat dr sekolah...
mangap ya Om...


Estimasi biaya :

Dari Jakarta
1. Taksi dari rumah ke bandara150rb
2. Mandala Air Jkt-Pku 160rb
3. Pajak airport 40rb
4. Travel Pku-Duri 90rb
5. Putra Pelangi Perkasa Duri - Medan 160rb
6. Taksi di Medan 50rb
7. New Pelangi Medan-Banda Aceh 160rb
8. Sempati Star Banda Aceh - Medan 200rb
9. Intra Medan - P.Siantar 25rb
10. ALS Siantar - Parapat 12.5rb
11. Sejahtera Parapat - Medan 25rb
12. Airport tax bandara polonia 35rb
13. Mandala Air Medan - Jkt 160rb
14. Damri bandara soekarno hatta - Kp.Rambutan 25rb

Total : 1.242.500.00 ++ (diluar biaya makan, oleh-oleh, angkot)
mantap...
murah meriah mantap...


bg nandus mang senang dengan ada nya bismania yg datang tuh,,,,kangen kopdar lagi ke siantar dengan intra.........


nyampe rumak koh asrul langsung cabut pulang ke duri dengan buru-buru tanpa permisi ama keluarga si bolang.....maaf ya koh....
TOP buat Intra...
dan terima kasih buat Bang Nandus...

om Hendrie:gpp koq Om...


view sekitaran pltd apung

https://lh3.googleusercontent.com/-dgQMIKbCfWk/UYIeZQVqB6I/AAAAAAAACKc/1ymx3Yfz04M/w588-h441/100_0239.JPG

https://lh4.googleusercontent.com/-3XqP7exGPxk/UYIeiQUZnoI/AAAAAAAACK8/OaGy_LCMAII/w588-h441/100_0242.JPG


peserta touring

https://lh6.googleusercontent.com/-X4BKZ6AkJO4/UYIea-ZNOgI/AAAAAAAACKk/uvDtxNqFRiY/w588-h441/100_0240.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-tpMeLO3za4E/UYIeiNc5fqI/AAAAAAAACK0/nw0jRu9HCKU/w588-h441/100_0243.JPG
udh bnyk berubah dr 2 thn yg lalu di tempat ini...

alonso
06-18-2013, 12:04
om antume ama si bolang lagi lomba dengkur

https://lh6.googleusercontent.com/-_ItzpJs3nuA/UYIfBrbsHXI/AAAAAAAACMU/ulXAm7fdL1Y/w588-h441/100_0254.JPG
sapa yg menang om??
xixixixi


mr jeff ama kembaran nya

https://lh6.googleusercontent.com/-Gaku-iB9jn4/UYIhkLjkFxI/AAAAAAAACV0/qp_JqlRhFB8/w563-h422/100_0346.JPG
hahahaahha...
si Eyang ternyata turing bawa kembarannya...

alonso
06-19-2013, 10:50
izin nambahin foto2 selama turing banda aceh dengan pakaian yg hanya melekat di badan yach...

https://lh4.googleusercontent.com/-P6FgXAZIX3k/UYKNVXO4WRI/AAAAAAAAAwg/ecROcxdWqqs/s640/IMG_9438.JPG

https://lh4.googleusercontent.com/-lryhPuvI_wQ/UYKNWFJlImI/AAAAAAAAAwo/XSISjxfMUBo/s640/IMG_9439.JPG
sesi foto

https://lh4.googleusercontent.com/-fjWwIuYPljU/UYKNMad4GQI/AAAAAAAAAwY/QIcWQ2OefAw/s640/IMG_9440.JPG
modemnya

https://lh6.googleusercontent.com/-aWjHA3Eu3Nk/UYKNldqad6I/AAAAAAAAAw4/TV57kyJBAxA/s640/IMG_9441.JPG
snack...

https://lh3.googleusercontent.com/-ZLpo_9rlllE/UYKNhUjnfOI/AAAAAAAAAww/FGQ0S9W2Pac/s640/IMG_9442.JPG

alonso
06-19-2013, 10:56
https://lh4.googleusercontent.com/-v71K1uZ6AIo/UYKNncdY_2I/AAAAAAAAAxA/2wONbAE7sC8/s640/IMG_9444.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-fQAj8pyya4k/UYKNqQ0p4WI/AAAAAAAAAxI/9Pa8n1w5qHU/s640/IMG_9447.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-fibRtKyIQr8/UYKNviAoGTI/AAAAAAAAAxQ/L7XLdaC93SE/s640/IMG_9448.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/-263TZn6YBLY/UYKNyMojBjI/AAAAAAAAAxY/hSooNh5iOAk/s640/IMG_9449.JPG
parah...

https://lh3.googleusercontent.com/-wcL0BJBZO8Q/UYKN05M9cqI/AAAAAAAAAxg/svYctxWBJ08/s640/IMG_9450.JPG

alonso
06-19-2013, 11:17
https://lh5.googleusercontent.com/-eNC890GylN0/UYKN21jDPwI/AAAAAAAAAxo/WwHeMtgcqQw/s640/IMG_9451.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/-M-en3iO4DjM/UYKN9IEj1kI/AAAAAAAAAxw/iQtDc82gPFE/s640/IMG_9452.JPG
eyang sigit

https://lh3.googleusercontent.com/-I-PgklTUp4w/UYKOD0aFl9I/AAAAAAAAAx4/HG4w4OYJ0Po/s640/IMG_9453.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-WMUXtYNUlBg/UYKOG5a304I/AAAAAAAAAyA/PYlWmqgR10E/s640/IMG_9456.JPG
Biereuen,,,

https://lh6.googleusercontent.com/-f4Y5q2Hd_hk/UYKOJgrpJvI/AAAAAAAAAyI/tBFTyHKMX5U/s640/IMG_9457.JPG
msh di Biereuen

alonso
06-19-2013, 11:21
https://lh4.googleusercontent.com/-UgSGVuZGCyI/UYKOPctItcI/AAAAAAAAAyY/4yBmA7k3tAU/s640/IMG_9458.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-MFx8buAePbs/UYKOOr-e_NI/AAAAAAAAAyQ/Y_FurOzLB8I/s640/IMG_9459.JPG
saat sholat shubuh...

https://lh6.googleusercontent.com/-C8_H97_Sl6I/UYKOQDkXtjI/AAAAAAAAAyg/iWq6pCj9tUs/s640/IMG_9460.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-dAyzUr-UTqY/UYKOXzt90LI/AAAAAAAAAyo/EBIOwYqPTWo/s512/IMG_9461.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-aoFTSjEUMJ0/UYKObKO2VjI/AAAAAAAAAyw/ZQlfZB9yuo8/s640/IMG_9462.JPG

alonso
06-19-2013, 13:54
https://lh5.googleusercontent.com/-33gN7sre9U0/UYKOmzwDhgI/AAAAAAAAAzI/y-aQnOQQ4_c/s512/IMG_9465.JPG
lg bahas apa yach...

https://lh3.googleusercontent.com/-FeZ6bxtIH3k/UYKOnUibZyI/AAAAAAAAAzQ/Ho2cSuez56w/s640/IMG_9466.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-M2-xBJUguh4/UYKOvkvwZMI/AAAAAAAAAzY/4ODS-i7adJQ/s640/IMG_9467.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-53d2eGmiZaQ/UYKO0RVNy5I/AAAAAAAAAzg/DwTFiRXID-U/s640/IMG_9468.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-vJnW7PN0Tws/UYKO51mJirI/AAAAAAAAAzo/cDyg006MMFU/s640/IMG_9469.JPG
pagi di gunung seulawah

alonso
06-19-2013, 14:00
https://lh4.googleusercontent.com/-srp7BMiKqvc/UYKO-O6xUHI/AAAAAAAAAzw/4x8TRq0HDy4/s640/IMG_9470.JPG

https://lh4.googleusercontent.com/--7ut5auY79I/UYKPCbGcFII/AAAAAAAAAz4/drHinNBjQdA/s640/IMG_9472.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-Ah40lKlw26s/UYKPE8qvc2I/AAAAAAAAA0A/bNTlb8o05DQ/s640/IMG_9473.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/-XtAgyuVAJ18/UYKPH1r4mXI/AAAAAAAAA0I/MYBleK_LAjE/s640/IMG_9474.JPG

https://lh3.googleusercontent.com/-ZSaYwGH5Ln0/UYKPNie-45I/AAAAAAAAA0Q/loami99y9aU/s640/IMG_9475.JPG
saat-saat usil di new PELANGI hingga hape lah hape terjadi..
hahaha

alonso
06-19-2013, 14:10
galau...
https://lh5.googleusercontent.com/-cOiFb3ku_1c/UYKPRLFukRI/AAAAAAAAA0Y/AWZOzeE9Jis/s512/IMG_9476.JPG

https://lh4.googleusercontent.com/-LW73EO395Ag/UYKPc8y6d7I/AAAAAAAAA0o/DMncdmmRRzI/s512/IMG_9477.JPG
pak...ongkosnya Pak

https://lh4.googleusercontent.com/-gEFRVL6E_iI/UYKPcbdE7-I/AAAAAAAAA0g/vYsNTif9it4/s512/IMG_9478.JPG

alonso
06-19-2013, 14:18
https://lh6.googleusercontent.com/-kMC84lxqgAQ/UYKPhvmBCHI/AAAAAAAAA0w/KFSgI39RQok/s640/IMG_9479.JPG
setibanya di Banda Aceh...

https://lh5.googleusercontent.com/-DIjnqhsAEaU/UYKPyhIA75I/AAAAAAAAA04/hj_gai5K5OY/s640/IMG_9480.JPG

https://lh6.googleusercontent.com/-43x5Dv9-dyU/UYKP_zFgwhI/AAAAAAAAA1Q/HV-OWOm1jdg/s640/IMG_9483.JPG

https://lh4.googleusercontent.com/-_jnr8GABcZY/UYKQED1Fd0I/AAAAAAAAA1Y/0jV2Epx8GO4/s640/IMG_9484.JPG

alonso
06-19-2013, 14:22
kedinginan...
https://lh3.googleusercontent.com/-M0-y-0o_UIc/UYKSyr-yBaI/AAAAAAAAA2g/EPbAfoakkYw/s640/IMG_9481.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-MLmjPPdPies/UYKT-BGGcqI/AAAAAAAAA3E/_vjx58S9yrU/s640/IMG_9485.JPG
lanjut sarapan pagi deh...
difoto ini hapenya udh dpt,diberikan oleh om ERY KUTA RADJA

https://lh4.googleusercontent.com/-haAaYrJ224I/UYKT-CO5nYI/AAAAAAAAA3A/ykgK-cDtNNg/s512/IMG_9486.JPG
liat tuh saking senengnya...

https://lh5.googleusercontent.com/-uWFeGktsocY/UYKUF1fj4RI/AAAAAAAAA3Q/RMas5MCRCRI/s640/IMG_9487.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-utx9zKcTBVo/UYKURSDRV-I/AAAAAAAAA3c/PwqWYRzP7Ek/s640/IMG_9488.JPG
sesi foto di PMTOH

antoinetonee
06-19-2013, 14:31
eh belum selesai touringnya???? http://cdn.kaskus.com/images/smilies/bingungs.gif


pokoknya lanjut om http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/14.gif

prinx
07-09-2013, 11:37
maap ye Om kalo misal poto ane repost :)
https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/549045_10200383040810558_1782448703_n.jpg

Hendrie Azzahra Rinie
07-09-2013, 23:19
lanjut sarapan pagi deh...
difoto ini hapenya udh dpt,diberikan oleh om ERY KUTA RADJA

https://lh4.googleusercontent.com/-haAaYrJ224I/UYKT-CO5nYI/AAAAAAAAA3A/ykgK-cDtNNg/s512/IMG_9486.JPG
liat tuh saking senengnya...

iya dong koh senang nemu hape nya kalo hilang beneran kan g lucu ntar................wkwkwkwwkwkwkwwk

suhardi_hasibuan
07-09-2013, 23:21
iya dong koh senang nemu hape nya kalo hilang beneran kan g lucu ntar................wkwkwkwwkwkwkwwk wah.... ngga bagi-bagi nich om hendrie..... heheheheheheh tuh om panca udah ngiler pengen mencoba.....:)