PDA

View Full Version : Info Loket, Agen dan Terminal



jhonabdul
12-20-2009, 23:08
Mohon bantuan bagi yang punya data lengkap tentang Info Loket, Agen dan Terminal Bus apapun dan di manapun. lumayan buat referensi.

Terimakasih.

Bouzel
12-21-2009, 01:58
Mohon bantuan bagi yang punya data lengkap tentang Info Loket, Agen dan Terminal Bus apapun dan di manapun. lumayan buat referensi.

Terimakasih.



khususnya untuk wilayah mana Om...

:sun:

@gung
12-24-2009, 11:51
Kalo harga tiketnya gmn om?

ade.kmht
12-28-2009, 16:46
Mau cerita pengalaman mengenai agen bis...

Kamaren Sabtu, 26 Desember 2009 saya mau balik ke Tangerang dari Karanganyar, Kebumen dengan menggunakan Sumber Alam (SAC). Siang harinya, saya langsung menuju ke agen SAC. Pas saya mau minta tiket untuk sore hari ke Ciledug, dia bilang bahwa Maju Lancar sudah habis, tinggal Lorena saja yang ke Poris. Gubrak!!! Lha saya kan mau naik SAC, kok ditawari yg lain??? :bolakbalik: :bolakbalik: :bolakbalik:

Selidik punya selidik, ternyata agen tersebut sudah bukan merupakan agen SAC lagi. Timbul keingintahuan saya kenapa hal itu terjadi, padahal sudah hampir seusia PO SAC sendiri agen itu berdiri. FYI: SAC sekarang berusia 25 tahun dan agen itu sudah saya kenal sejak saya SD, yg artinya sudah lebih dari 20 tahun lalu.

Si empunya bilang (mungkin lebih tepat disebut mengaku), bahwa hak keagenan SAC dicabut dari HO SAC. Apa sebab? Karena menurutnya, dia telah melakukan kesalahan/kesalahpahaman. Alkisah, ketika musim lebaran lalu, agen SAC ini juga memberangkatkan penumpang dengan menggunakan PO Efisiensi sebanyak 4 bus per hari. Hal ini dikarenakan banyak penumpang SAC yg tidak tertampung dan seperti tahun2 sebelumnya, setiap musim lebaran SAC hanya melayani penumpang s.d. Pulogadung saja.

Akhirnya ketika Demand sangat tinggi dan disambut Supply yg memadai (dalam hal ini PO Efisiensi), akhirnya penumpang2 yg tidak tertampung itu diberangkatkan dg PO Efisiensi dg tujuan/rute yg bervariasi (Tangerang, Pulogadung, dsb). FYI juga: kejadian seperti ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu, yg artinya agen SAC tsb juga memberangkatkan penumpang tak tertampung tsb dg menggunakan armada bis lain.

Anehnya, menurut si agen, ada pihak lain yg TIDAK SUKA dg hal tsb, sehingga melaporkan ke HO SAC di Kutoarjo. Alhasil, lisensi keagenanan tiket SAC pun dicabut dan hak tsb dialihkan ke orang/agen lain yg saat ini berada di depan RM Lestari Karanganyar, Kebumen.

Awalnya saya ragu, namun setelah saya bergeser sekitar 1 km ke arah timur dari agen SAC lama, saya mendapatkan jawabannya. Bahwa benar sejak pasca lebaran lalu, agen SAC pindah ke situ. Karena mempertimbangkan efisiensi (tinggal turun depan gang trus jalan 300 meter sampai pintu rumah) dan kebetulan saya masih punya 9 tiket SAC (biar genep 10 kan bisa ditukar 1 tiket gretong), akhirnya saya tetap membeli tiket SAC.

Hmmm... lucu juga ya kalo cerita itu benar. :tabrakan:

GogonExpress
01-03-2010, 16:06
Mau cerita pengalaman mengenai agen bis...

Kamaren Sabtu, 26 Desember 2009 saya mau balik ke Tangerang dari Karanganyar, Kebumen dengan menggunakan Sumber Alam (SAC). Siang harinya, saya langsung menuju ke agen SAC. Pas saya mau minta tiket untuk sore hari ke Ciledug, dia bilang bahwa Maju Lancar sudah habis, tinggal Lorena saja yang ke Poris. Gubrak!!! Lha saya kan mau naik SAC, kok ditawari yg lain??? :bolakbalik: :bolakbalik: :bolakbalik:

Selidik punya selidik, ternyata agen tersebut sudah bukan merupakan agen SAC lagi. Timbul keingintahuan saya kenapa hal itu terjadi, padahal sudah hampir seusia PO SAC sendiri agen itu berdiri. FYI: SAC sekarang berusia 25 tahun dan agen itu sudah saya kenal sejak saya SD, yg artinya sudah lebih dari 20 tahun lalu.

Si empunya bilang (mungkin lebih tepat disebut mengaku), bahwa hak keagenan SAC dicabut dari HO SAC. Apa sebab? Karena menurutnya, dia telah melakukan kesalahan/kesalahpahaman. Alkisah, ketika musim lebaran lalu, agen SAC ini juga memberangkatkan penumpang dengan menggunakan PO Efisiensi sebanyak 4 bus per hari. Hal ini dikarenakan banyak penumpang SAC yg tidak tertampung dan seperti tahun2 sebelumnya, setiap musim lebaran SAC hanya melayani penumpang s.d. Pulogadung saja.

Akhirnya ketika Demand sangat tinggi dan disambut Supply yg memadai (dalam hal ini PO Efisiensi), akhirnya penumpang2 yg tidak tertampung itu diberangkatkan dg PO Efisiensi dg tujuan/rute yg bervariasi (Tangerang, Pulogadung, dsb). FYI juga: kejadian seperti ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu, yg artinya agen SAC tsb juga memberangkatkan penumpang tak tertampung tsb dg menggunakan armada bis lain.

Anehnya, menurut si agen, ada pihak lain yg TIDAK SUKA dg hal tsb, sehingga melaporkan ke HO SAC di Kutoarjo. Alhasil, lisensi keagenanan tiket SAC pun dicabut dan hak tsb dialihkan ke orang/agen lain yg saat ini berada di depan RM Lestari Karanganyar, Kebumen.

Awalnya saya ragu, namun setelah saya bergeser sekitar 1 km ke arah timur dari agen SAC lama, saya mendapatkan jawabannya. Bahwa benar sejak pasca lebaran lalu, agen SAC pindah ke situ. Karena mempertimbangkan efisiensi (tinggal turun depan gang trus jalan 300 meter sampai pintu rumah) dan kebetulan saya masih punya 9 tiket SAC (biar genep 10 kan bisa ditukar 1 tiket gretong), akhirnya saya tetap membeli tiket SAC.

Hmmm... lucu juga ya kalo cerita itu benar. :tabrakan:
memang bener itu haknya SAC, tapi kalo bener alasan krn byk penumpang yg tdk terangkut.. ya keputusannya sedikit kurang adil lah!

anggaeins
01-15-2010, 21:34
mohon informasi scepatnya agen sinjay d jogja.. thanksssss buat bantuannyaa

fastbus
01-19-2010, 00:17
ada yg punya info agen shantika semarang????:amazed:

kaka
01-28-2010, 12:22
Di Tirtonadi

http://i982.photobucket.com/albums/ae305/jalur9/IMG00075.jpg

kaka
01-28-2010, 12:23
Tirtonadi

http://i982.photobucket.com/albums/ae305/jalur9/IMG00076.jpg

kaka
01-28-2010, 12:24
Masih di Tirtonadi

http://i982.photobucket.com/albums/ae305/jalur9/IMG00078.jpg

Bouzel
02-01-2010, 23:00
Agen Psr Kemis (TNG)

PO Sindoro Satriamas
PO Bogor Indah
PO Pahala Kencana = Wonogiri, Jogja
PO Ramayana
PO Santoso
PO Haryanto
PO Raharja
PO Garuda Mas
PO Sinar Jaya
PO Lorena = bobotsari, PW Kerto
PO Nusantara
PO Gunung Mulia/Putera
PO Dedy Jaya
PO Shantika
PO Safari Dharma Raya = Jogja
PO Harum Prima
PO Damri
PO Sari Giri
PO GMS
PO Raja Basa Utama
PO Sari Mustika

Agen Kotabumi (TNG)

PO Sindoro Satriamas
PO Bogor Indah
PO Sumber Alam
PO GMS
PO Dedy Jaya
PO Rosalia Indah
PO Damri
PO Sinar jaya
PO Tunggal Dara
PO Sumba Putera
PO Laju Prima
PO Harum Prima

Agen Cikupa (TNG)

PO Rosalia Indah
PO Pahala Kencana = TNG-SBY-MALANG
PO Maju Lancar
PO Gajah Mungkur
PO Karya Sari
PO Sumber Alam
PO Gunung Mulia
feeder Bus Citra raya= Cikupa-Citra land-Harmony

Agen Bitung (TNG)

PO Handoyo
PO Sinar Jaya
PO Pahala Kencana = Blora
PO Budiman
PO Garuda Mas
PO Damri
PO Sindoro Satriamas
PO Karya Sari
PO Haryanto
PO Senja Furnindo
PO Sinar Dempo
PO Ladas
PO Putri Candi
PO Raja Basa Utama
PO Pamos

wepeh 168
02-03-2010, 02:17
Agen Psr Kemis (TNG)

PO Sindoro Satriamas
PO Bogor Indah
PO Pahala Kencana = Wonogiri, Jogja
PO Ramayana
PO Santoso
PO Haryanto
PO Raharja
PO Garuda Mas
PO Sinar Jaya
PO Lorena = bobotsari, PW Kerto
PO Nusantara
PO Gunung Mulia/Putera
PO Dedy Jaya
PO Shantika
PO Safari Dharma Raya = Jogja
PO Harum Prima
PO Damri
PO Sari Giri
PO GMS
PO Raja Basa Utama
PO Sari Mustika

Agen Kotabumi (TNG)

PO Sindoro Satriamas
PO Bogor Indah
PO Sumber Alam
PO GMS
PO Dedy Jaya
PO Rosalia Indah
PO Damri
PO Sinar jaya
PO Tunggal Dara
PO Sumba Putera
PO Laju Prima
PO Harum Prima

Agen Cikupa (TNG)

PO Rosalia Indah
PO Pahala Kencana = TNG-SBY-MALANG
PO Maju Lancar
PO Gajah Mungkur
PO Karya Sari
PO Sumber Alam
PO Gunung Mulia
feeder Bus Citra raya= Cikupa-Citra land-Harmony

Agen Bitung (TNG)

PO Handoyo
PO Sinar Jaya
PO Pahala Kencana = Blora
PO Budiman
PO Garuda Mas
PO Damri
PO Sindoro Satriamas
PO Karya Sari
PO Haryanto
PO Senja Furnindo
PO Sinar Dempo
PO Ladas
PO Putri Candi
PO Raja Basa Utama
PO Pamos

MANTABS OM!!! ga sekalian dikasih no telpnya om? :biggrin2::biggrin2:

Bouzel
02-03-2010, 02:35
MANTABS OM!!! ga sekalian dikasih no telpnya om? :biggrin2::biggrin2:

sebagian ada.. tp lainya ga ada..:D:peace:

Ralat = OBL Psr kemis line Klaten:peace:

wepeh 168
02-03-2010, 15:51
yang deket ama lippo karawaci (RS.Siloam) bis exe apa om? agennya dmn? yang berangkat jam 11-13 an.. rencana minggu depan ce saya mo pulkam..

Bouzel
02-03-2010, 16:19
klo disitu ada PO Sindoro satriamas = ponorogo, madiun, wonogiri
dekat jembatan kecil arah pintu keluar tol merak, daerahnya kelapa dua karawaci..
setahu saya itu, CMIIW, kelasnya bisnis ac = tv, seat 2-2, toilet, 1x mkan.. tiket 120 rb

bisa saja dari serpong

PO. Haryanto = sebelum alam sutera
PO. Rosalia Indah = sebelum alam sutera , exe
PO. Nusantara
PO. Santoso = sebelum alam sutera
PO. Malino Putera
PO. Shantika = sudah masuk sana CMIIW..

semuanya di sebelah kanan jalan dr arah cikokol

agen kebon nanas-cikokol

PO. Bogor Indah = non ac, patas ac, vip
PO. Sumber alam
PO. Lorena = seat 2-3 bobot sari
PO. Rosalia Indah = exe,se, big top
PO. Pahala kencana = vip
PO. Harapan jaya = vip, exe
PO. Sindoro satriamas = bisnis ac
PO. Harum prima = vip + smoking area & non makan
PO. Arimbi
PO. Budiman
PO. GMS = exe
PO. Dedy Jaya
PO. dewi sri

- klo bus jalur Jatim- jateng mereka biasanya jam 13-14 sudah jalan (di bitung jam 14 masih) , kecuali bus line JOGJA & JEPARA, KUDUS jam 16-16.30 br jalan dr TNG.. stand di bitung.., biasanya handoyo paling akhir sampai jam 17.30

Bouzel
02-03-2010, 16:37
Agen Bitung

PO. Gajah Mungkur = exe
PO. GMS = exe
PO. Nusantara
PO. Bayu Megah = non ac
PO. Safari = patas ac
PO. Purwo Widodo
PO. Tunggal Dara = bisnis ac
PO. Gunung Mulia
PO. Lorena = bobotsari, PW Kerto
PO. Shantika

elang
03-03-2010, 15:36
[QUOTE=Bouzel;40441]sebagian ada.. tp lainya ga ada..:D:peace:

Om, punya no telp Agen Garuda Mas atau Haryanto yang di Bitung tidak ?

ipoenk
03-12-2010, 00:42
om... mo nanya nich...
rosalia ada agen ngga di daerah mampang prapatan....................:party4::kabur:




ipoenk
jkt-bgr-solo

Bouzel
03-12-2010, 21:22
[QUOTE=Bouzel;40441]sebagian ada.. tp lainya ga ada..:D:peace:

Om, punya no telp Agen Garuda Mas atau Haryanto yang di Bitung tidak ?

maaf mas Ga punya saya..

winarnoputra
03-13-2010, 09:27
om bud nice infonya..

Bouzel
03-14-2010, 21:40
om bud nice infonya..

sama2 Om Winarno..


- GM di agen Cikupa ada AP NT MARCO.., start dr agen jam 12.00-12.30

Busses
03-21-2010, 21:00
Hallo Omm,

minta tolong info ttg PO bus 3/4 di daerah Tegal, sebelum dan sesudahnya.... TERIMA KASIH, THANX, KAMSIA, MATERNUWUN

Salam Babylon by Bus

Bambangs
03-26-2010, 14:12
Mau tanya, agen PAHALA KENCANA di daerah karawang ada di daerah mana. Dulu ada di daerah Klari tapi kok sekarang jadi agen KRAMAT DJATI. Mohon informasinya

anu_piss
03-28-2010, 10:10
om... mo nanya nich...
rosalia ada agen ngga di daerah mampang prapatan....................:party4::kabur:




ipoenk
jkt-bgr-solo
ada kan deket pom bensin :o
dipojokan :D

Bouzel
03-31-2010, 17:05
Mau tanya, agen PAHALA KENCANA di daerah karawang ada di daerah mana. Dulu ada di daerah Klari tapi kok sekarang jadi agen KRAMAT DJATI. Mohon informasinya

PK masih ada Om.., agennya agak kecil.., deretan pertigaan (dr pintu keluar TOL) pos polisi belok kiri N ga jauh dr situ sekitar 100-200 M..

sugik
03-31-2010, 19:10
...mo nanya, penting nih.... kalo mo nyari agen bis di daerah widang (tuban) ada gak yg mo kejakarta? bis apa aja kalo ada?

Bambangs
04-05-2010, 12:27
PK masih ada Om.., agennya agak kecil.., deretan pertigaan (dr pintu keluar TOL) pos polisi belok kiri N ga jauh dr situ sekitar 100-200 M..
Ok, trims...:thumbsup: :thumbsup:

elang
04-21-2010, 12:36
- GM di agen Cikupa ada AP NT MARCO.., start dr agen jam 12.00-12.30[/QUOTE]

Om Bud, minta no telp agennya donk.
Thank's.

dhie_gambar
04-21-2010, 15:04
Izin Sedot informasi'y mas,,,,,sebelumnya terimakasih

dhie_gambar
04-21-2010, 15:13
info tambahan :
po wonogirian bertambah di bogor barat ---------- > lokasi bubulak Po purwo widodo, po handoyo, po harum prima,,-----------> gunung batu po pahala kencana, po tunggal dara putra, -----------> panaraggan po purwo widodo, OBL, ------------> dramaga po gunung mulia, po GMS, po nantungga

celebes45
04-28-2010, 17:41
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/DSC00322.jpg
Handoyo
Banjarnegara-Magelang-Surabaya-Malang

celebes45
04-28-2010, 17:42
JogloSemar

http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/DSC00305.jpg

neo_naufal
05-04-2010, 22:57
Agen Nu3 di Malang daerah mana ya gan.. Ada yg tau gak..?:animal-smiley-037::animal-smiley-037::animal-smiley-037:

Ryan.Agusta
05-05-2010, 07:55
Agen Nu3 di Malang daerah mana ya gan.. Ada yg tau gak..?:animal-smiley-037::animal-smiley-037::animal-smiley-037:

Ruko Patimura Indah No 22 T (0341) 347295
Term Arjosari Loket No 9 Malang

celebes45
05-06-2010, 21:46
29 april yang lalu saya berkunjung tuk foto2 di term arjosari-Malang.
Ternyata ada pemandangan berbeda. Orang2 udah pada langsung masuk ke area ruang tunggu tanpa sibuk nyari uang receh.
Ternyata retribusi peron sebesar Rp.200,- di terminal arjosari sudah tidak diberlakukan lagi.

beberapa hari setelahnya, baca koran dan hal ini dbhas,. Ternyata pemkot malang sadar kalo 3 terminal bus (arjosari, gadang, landungsari) belum memenuhi standar kenyamanan. Jika fasilitasnya sudah lebih baik baru ditarik retribusi tsb.

Tapi gak dibahas kalo fasilitas di term tsb bkal diupgrade or gak....

Bouzel
05-06-2010, 22:43
29 april yang lalu saya berkunjung tuk foto2 di term arjosari-Malang.
Ternyata ada pemandangan berbeda. Orang2 udah pada langsung masuk ke area ruang tunggu tanpa sibuk nyari uang receh.
Ternyata retribusi peron sebesar Rp.200,- di terminal arjosari sudah tidak diberlakukan lagi.

beberapa hari setelahnya, baca koran dan hal ini dbhas,. Ternyata pemkot malang sadar kalo 3 terminal bus (arjosari, gadang, landungsari) belum memenuhi standar kenyamanan. Jika fasilitasnya sudah lebih baik baru ditarik retribusi tsb.

Tapi gak dibahas kalo fasilitas di term tsb bkal diupgrade or gak....

salut dengan pemkot malang.., benar2 mengutamakan calon penumpang dan segala infrastrukturnya...,

Bouzel
05-06-2010, 22:44
JogloSemar

http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/DSC00305.jpg

ini joglosemar yg bus 3/4 kan Om??...
dan klo jd buka line ini apa busnya benar2 make big bus nya??....

TDIE INSIDE
09-14-2010, 16:57
pict suasana terminal arjosari Malang pada lebaran h+4 2010.

http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/Z5-5.jpg


ada 2 malino putra ngeline 2 bis,lorena-karina 3 bis,1 safari dharma raya,2 kramat djati,5pahala kencana,dan ada 1 kramatdjati+1lorena yang sedang menunggu gilaran masuk di shelter.Semua bis tersebut menuju jakarta,bandung,dan merak.

tyshi055
09-14-2010, 17:07
Mau cerita pengalaman mengenai agen bis...

Kamaren Sabtu, 26 Desember 2009 saya mau balik ke Tangerang dari Karanganyar, Kebumen dengan menggunakan Sumber Alam (SAC). Siang harinya, saya langsung menuju ke agen SAC. Pas saya mau minta tiket untuk sore hari ke Ciledug, dia bilang bahwa Maju Lancar sudah habis, tinggal Lorena saja yang ke Poris. Gubrak!!! Lha saya kan mau naik SAC, kok ditawari yg lain??? :bolakbalik: :bolakbalik: :bolakbalik:

Selidik punya selidik, ternyata agen tersebut sudah bukan merupakan agen SAC lagi. Timbul keingintahuan saya kenapa hal itu terjadi, padahal sudah hampir seusia PO SAC sendiri agen itu berdiri. FYI: SAC sekarang berusia 25 tahun dan agen itu sudah saya kenal sejak saya SD, yg artinya sudah lebih dari 20 tahun lalu.

Si empunya bilang (mungkin lebih tepat disebut mengaku), bahwa hak keagenan SAC dicabut dari HO SAC. Apa sebab? Karena menurutnya, dia telah melakukan kesalahan/kesalahpahaman. Alkisah, ketika musim lebaran lalu, agen SAC ini juga memberangkatkan penumpang dengan menggunakan PO Efisiensi sebanyak 4 bus per hari. Hal ini dikarenakan banyak penumpang SAC yg tidak tertampung dan seperti tahun2 sebelumnya, setiap musim lebaran SAC hanya melayani penumpang s.d. Pulogadung saja.

Akhirnya ketika Demand sangat tinggi dan disambut Supply yg memadai (dalam hal ini PO Efisiensi), akhirnya penumpang2 yg tidak tertampung itu diberangkatkan dg PO Efisiensi dg tujuan/rute yg bervariasi (Tangerang, Pulogadung, dsb). FYI juga: kejadian seperti ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu, yg artinya agen SAC tsb juga memberangkatkan penumpang tak tertampung tsb dg menggunakan armada bis lain.

Anehnya, menurut si agen, ada pihak lain yg TIDAK SUKA dg hal tsb, sehingga melaporkan ke HO SAC di Kutoarjo. Alhasil, lisensi keagenanan tiket SAC pun dicabut dan hak tsb dialihkan ke orang/agen lain yg saat ini berada di depan RM Lestari Karanganyar, Kebumen.

Awalnya saya ragu, namun setelah saya bergeser sekitar 1 km ke arah timur dari agen SAC lama, saya mendapatkan jawabannya. Bahwa benar sejak pasca lebaran lalu, agen SAC pindah ke situ. Karena mempertimbangkan efisiensi (tinggal turun depan gang trus jalan 300 meter sampai pintu rumah) dan kebetulan saya masih punya 9 tiket SAC (biar genep 10 kan bisa ditukar 1 tiket gretong), akhirnya saya tetap membeli tiket SAC.

Hmmm... lucu juga ya kalo cerita itu benar. :tabrakan:

Sudah cukup banyak yang jadi korban, kesewenangan pihak manajemen baru SAC, baik yg dialami Pengemudi, Asisten Pengemudi, Agen, Mekanik ataupun karyawan, Didalam Manajeman SAC yg Baru terdapat banyak Penjilat serta Pencari Muka dihadapan Pak Yudi ataupun Mas Tony...

plaosan6
11-28-2010, 15:42
agen bus PO.mulyo indah

jurusan : bogor-semarang-jogja-solo
bogor-semarang-salatiga-boyolali-solo

executive class seat 26
snack,makan malam,video

rp.170.000

jl siliwangi no 31 ruko no.7 bogor
telp 0251 8321051

joe cole
11-28-2010, 16:01
sudah cukup banyak yang jadi korban, kesewenangan pihak manajemen baru sac, baik yg dialami pengemudi, asisten pengemudi, agen, mekanik ataupun karyawan, didalam manajeman sac yg baru terdapat banyak penjilat serta pencari muka dihadapan pak yudi ataupun mas tony...

btt please.......!!!!!

Arwind
12-15-2010, 15:15
Pliz jwbnny. . . . . .
kalo mw ke surabaya(sekitar pakuwon trade center/lontar) naik bis ap ya?
Lokasi saya di bekasi(cikarang/cibitung). Plus hrga tketny y untk 21des.
Sebelumny trima kasih.

busser
12-16-2010, 17:42
Pliz jwbnny. . . . . .
kalo mw ke surabaya(sekitar pakuwon trade center/lontar) naik bis ap ya?
Lokasi saya di bekasi(cikarang/cibitung). Plus hrga tketny y untk 21des.
Sebelumny trima kasih.

byk pilihan om, bisa naek PK trun d bungur tar naek taxi ke ptc.hrga 210 k.cmiiw
agennya d bwah fly over dkt pintu toll cikarang

Arwind
12-16-2010, 18:33
byk pilihan om, bisa naek PK trun d bungur tar naek taxi ke ptc.hrga 210 k.cmiiw
agennya d bwah fly over dkt pintu toll cikarang

mkash om infony.
Btw, yg dri cibitung n yg dri cikarng th bda hrga y?
Slaen taxi, dri bngur k ptc bsa naek aplg om?
Mhon pncrhanny. . .
Thx sblumny.

Mbexxx a.k.a Tendhong
12-18-2010, 00:24
mkash om infony.
Btw, yg dri cibitung n yg dri cikarng th bda hrga y?
Slaen taxi, dri bngur k ptc bsa naek aplg om?
Mhon pncrhanny. . .
Thx sblumny.

Waduh, PTC tu Surabaya Barat ya?
Coba aja ntar naek Patas AC lin 1, turun d Joyoboyo ntar cari angkot jurusan arah Benowo...
Klo gak dari Bungur cari bus kota lsg arah Benowo ada kok...
Cuma bener enakan naek Patas, turun A. Yani trus naek Taxi...PTC kayaknya gak dilewati angkutan umum soalnya...Masuknya dari gerbang Unesa agak jauh...
Klo kurang tepat boleh ditambahi...baru soalnya d sby...hehehe

Arwind
12-18-2010, 09:31
Waduh, PTC tu Surabaya Barat ya?
Coba aja ntar naek Patas AC lin 1, turun d Joyoboyo ntar cari angkot jurusan arah Benowo...
Klo gak dari Bungur cari bus kota lsg arah Benowo ada kok...
Cuma bener enakan naek Patas, turun A. Yani trus naek Taxi...PTC kayaknya gak dilewati angkutan umum soalnya...Masuknya dari gerbang Unesa agak jauh...
Klo kurang tepat boleh ditambahi...baru soalnya d sby...hehehe

mkash bngt mas bwt infony.
iy d surbya brat, dkat lontar. Maaph nh tnya lg mas.
Klo dri jalan jakarta/jembatan merah(surabya utara) ke ptc naek ap y?(slain taxi). Soalny kta agenny lbh baik trun di perak(jalan jakarta) drpd d bngur.
O iy, tket yg saya dpt 170rb PK, cibitung-perak (executive, prasmanan 1x) tgal 21des.
Mhon infony lg y mas. . . .
Thx sblumny. . . .

alam
04-14-2011, 13:41
Dear bismania yang tau kondisi Surabaya,

mohon infonya, rencana senin mau ke Surabaya ke Jl. Embong Malang, lebih enak turun dimana ya selain diterminal Bungur tuk lanjut naik taksi ke Jl.Embong Malang?
Trus untuk len Surabaya-Tangerang dari Surabaya ada jam berapa aja ya?

Thanks

konde035
04-14-2011, 14:34
yg ke Tangerang kemungkinan ada sekitar jam 12-2 siang om ...

alam
04-14-2011, 14:48
yg ke Tangerang kemungkinan ada sekitar jam 12-2 siang om ...

wah online terus ni om Konde.
Thanks om.
Btw kl di Surabayanya enak turun dimana ya untuk lanjut naik taksi ke Jl Embong Malang?

konde035
04-14-2011, 15:37
mau nda mau sih turun di Bungurasih om ...
sb bis AKAP kebanyakan bs menurunkan penumpang hanya di sekitaran Bungur saja ...
tau jg kl bs turun di pinggir tol .. hehehhehe

kl bs turun di Dupak sih bs lebih deket tuh om ... hehehhee

alam
04-14-2011, 15:59
mau nda mau sih turun di Bungurasih om ...
sb bis AKAP kebanyakan bs menurunkan penumpang hanya di sekitaran Bungur saja ...
tau jg kl bs turun di pinggir tol .. hehehhehe

kl bs turun di Dupak sih bs lebih deket tuh om ... hehehhee

Ok om, nanti coba mastiin sama crewnya juga deh...
thanks

konde035
04-14-2011, 16:03
Ok om, nanti coba mastiin sama crewnya juga deh...
thanks

sama2 om .. semoga membantu ...

BTT yuks ....

gagak
04-22-2011, 02:10
Mohon informasi ada yang punya informasi agen sinjay cileduk ??

Dody Blaster
07-26-2011, 12:44
mohon bantuan no telp nusantara yang di jl padjajaran........

Ryan.Agusta
07-26-2011, 22:14
mohon bantuan no telp nusantara yang di jl padjajaran........

022-4266243

Dody Blaster
07-27-2011, 00:44
022-4266243

makasih mas rian tadi sore juga dah dibales pesanku sama mas risky.........

4dn4n
08-02-2011, 15:47
kLo bis dari gresik yg menuju ke cilegon apa ja yah??mohon bantuannya..

Ryan.Agusta
08-02-2011, 18:16
kLo bis dari gresik yg menuju ke cilegon apa ja yah??mohon bantuannya..

yang pasti ada Pahala Kencana Om

Josseph
08-03-2011, 10:30
mas laju prima ada yang brangkat dr rwamangun gak ya? klo ada minta no telp agennya donk....thanx..

Cah Simo
08-03-2011, 11:19
mas laju prima ada yang brangkat dr rwamangun gak ya? klo ada minta no telp agennya donk....thanx..

Agen Laju Prima Rawamangun Jakarta : 021 98148888 Pak Faisal

Josseph
08-03-2011, 11:26
Agen Laju Prima Rawamangun Jakarta : 021 98148888 Pak Faisal
thanx mas...

Josseph
08-03-2011, 11:29
Agen Laju Prima Rawamangun Jakarta : 021 98148888 Pak Faisal
Laju Prima dari Rw ke solo brangakat jam brapa ya???

Cah Simo
08-03-2011, 11:36
Laju Prima dari Rw ke solo brangakat jam brapa ya???

sekitar jam 3. coba langsung ditanya ke agennya aja om pasti lgsng dibalas

4dn4n
08-08-2011, 11:08
Ryan.Agusta
http://www.bismania.com/home/images/misc/quote_icon.png Originally Posted by 4dn4n http://www.bismania.com/home/images/buttons/viewpost-right.png (http://www.bismania.com/home/showthread.php?p=249564#post249564)
kLo bis dari gresik yg menuju ke cilegon apa ja yah??mohon bantuannya..


yang pasti ada Pahala Kencana Om

makasih atas infonya..

adi_24
08-24-2011, 00:00
numpang tanya kalo agen haryanto lebak bulus posisinya sblh mana ya?ato loket no berapa? Mohon pencerahaanya

ikhwan_wie92
08-25-2011, 00:23
mau tanya, dari bandung menuju semarang ada bisa apa aja ya?
Shantika , Bandrex, Nusantara, atau ada apa lagi?
untuk tarifnya buat tanggal 6 september 2011 kira2 berapa?
terima kasih.

Ryan.Agusta
08-25-2011, 18:39
mau tanya, dari bandung menuju semarang ada bisa apa aja ya?
Shantika , Bandrex, Nusantara, atau ada apa lagi?
untuk tarifnya buat tanggal 6 september 2011 kira2 berapa?
terima kasih.

yang eksekutif betul om seperti yg anda sebutkan. kalo Patas ada Nu3tara. Ekonomi ada Sabar-Subur, Sami Djaya, BAIK, Harum.

ikhwan_wie92
08-25-2011, 21:49
yang eksekutif betul om seperti yg anda sebutkan. kalo Patas ada Nu3tara. Ekonomi ada Sabar-Subur, Sami Djaya, BAIK, Harum.

kalo yang eksekutif tarifnya untuk tanggal 6 september 2011 jrusan Semarang berama ya mas?
untuk yang patas dari Nu3tara berapa?
mohon infonya,.. :)

Satria87
08-28-2011, 12:50
agen gunung mulia di rawamangun boss??
siapa n no telp??

Harjay
09-08-2011, 10:30
numpang tanya donk om2 sekalian,, punya nomer agen shantika yg di Kelet(jepara) ga ya?ane kebetulan mau pesen untuk tgl 17...
makasih,,,

Ryan.Agusta
09-08-2011, 16:02
numpang tanya donk om2 sekalian,, punya nomer agen shantika yg di Kelet(jepara) ga ya?ane kebetulan mau pesen untuk tgl 17...
makasih,,,

Shantika Kelet
Terminal : 0291-3410889
Pasar : 0291-3410870

jagad 1504
09-08-2011, 17:41
mohon infonya bis yang recommended dari Lebak Bulus ke Surabaya, coz mo nyoba touring kesana....
kelas exe aja (sesuai budget yg udah direncanakan) sekalian kalo ada yg tau harga tiketnya..
apalagi kalo ada no telp. agennya...
sebelumnya terima kasih bgt...
(rencana perjalanan akhir September)

Harjay
09-08-2011, 17:52
Shantika Kelet
Terminal : 0291-3410889
Pasar : 0291-3410870

makasih om ryan,,insya ALLAH turing jepara 16-17-18 om..klo ada wktu bsa kali ketemu momod muria raya ini...hehe

Ryan.Agusta
09-08-2011, 19:24
mohon infonya bis yang recommended dari Lebak Bulus ke Surabaya, coz mo nyoba touring kesana....
kelas exe aja (sesuai budget yg udah direncanakan) sekalian kalo ada yg tau harga tiketnya..
apalagi kalo ada no telp. agennya...
sebelumnya terima kasih bgt...
(rencana perjalanan akhir September)

ada Pahala Kencana, OBL, Malino Putra, Lorena Grup, Kramat Djati all recomended. tiket ada di kisaran 200 rb di hari normal.


makasih om ryan,,insya ALLAH turing jepara 16-17-18 om..klo ada wktu bsa kali ketemu momod muria raya ini...hehe

monggo om, mudah2an saya pas lagi ga office hour.

jagad 1504
09-09-2011, 20:37
ada Pahala Kencana, OBL, Malino Putra, Lorena Grup, Kramat Djati all recomended. tiket ada di kisaran 200 rb di hari normal.



monggo om, mudah2an saya pas lagi ga office hour.
makasih infonya....

tototiti
09-16-2011, 17:29
Agan2 semua saya mau minta tolong info bis untuk ke semarang dari lebak bulus yg bagus apa ya? dan harga tiketnya berapa yg exe ato super exe,.....
satu lagi biasanya berangkat jam brp ya dan sampainya di semarang jam brp ? krn saya pagi2 hrs sudah di pelabuhan naik KMC kartini,.....
makasih all,......

Ryan.Agusta
09-16-2011, 18:54
Agan2 semua saya mau minta tolong info bis untuk ke semarang dari lebak bulus yg bagus apa ya? dan harga tiketnya berapa yg exe ato super exe,.....
satu lagi biasanya berangkat jam brp ya dan sampainya di semarang jam brp ? krn saya pagi2 hrs sudah di pelabuhan naik KMC kartini,.....
makasih all,......

mulai dr jurusan Jepara-Kudus sampe yg jurusan Solo Wng via Semarang apalagi dr LB all recomended om. Tarif utk Exe kisaran 120-130rb dan SE kisaran 175-185 rb. Brgk sekitar jam set 5 sore. kalo lancar tengah malem udah masuk Semarang.

bagol_lovebus
09-19-2011, 14:01
om, mas, bro, pak, sekalian...

Mau tanya nih, ane kan akhr bulan ada rencana touring dari LB ke Smg tapi ke Pwt-jogja dulu,, tapi bingung mau mesen tiket buat pulangnya dari Smg..

Gimana caranya ya?

Katanya tiket msti bayar dulu H-2 sblm brngkt?

Ada yg mau kasih solusi?? Mohon bantuannya om..
Thx

Bouzel
09-19-2011, 18:11
om, mas, bro, pak, sekalian...

Mau tanya nih, ane kan akhr bulan ada rencana touring dari LB ke Smg tapi ke Pwt-jogja dulu,, tapi bingung mau mesen tiket buat pulangnya dari Smg..

Gimana caranya ya?

Katanya tiket msti bayar dulu H-2 sblm brngkt?

Ada yg mau kasih solusi?? Mohon bantuannya om..
Thx

Bsa CP lgsung om ke operator yg akan dimau dinaiki nantinya.., biasanya ada jaminannya dlu..,
atau datang saja lgsung ke daerah krapyak sekitar jam 3 sore dan lagsung pesan tiket.., karena dr muriaan bus datang paling malam jam 8-9 malam om

bagol_lovebus
09-20-2011, 09:55
Bsa CP lgsung om ke operator yg akan dimau dinaiki nantinya.., biasanya ada jaminannya dlu..,
atau datang saja lgsung ke daerah krapyak sekitar jam 3 sore dan lagsung pesan tiket.., karena dr muriaan bus datang paling malam jam 8-9 malam om

owh gtu ya?
Oke deh, tapi boking pas ane masih di Jakarta bisa kan ya?

Thx infonya..

husnie
10-05-2011, 11:32
Mohon pencerahan agen bus bejeu di jakarta (Rawamangun, Pulogadung, Pinang ranti) no telp dan jam berangkat jur semarang

dwi_pandzoel378
12-14-2011, 01:09
Info agen sumba putra dan sedya mulya yg di terminal baturetno agan2 sekalian!

weindol
11-18-2012, 14:15
mohon info CP agen po HARYANTO di term TIRTONADI

terima kasih atas bantuannya

rangkayo_balindak
07-22-2013, 23:55
Maaf Agan2..
Mohon info soal tarif bis ke Padang + rekomendasi wat mudik...
ane mau mudik dari Bekasi...