PDA

View Full Version : Malino Putra



yobood
12-17-2009, 09:16
Kemaren liat di Lingkar Luar d daerah Rambutan,
meluncur dari arah TB simatupang..
sebuah Malino Putro..

dalam versi MINI (3/4)

more info ny dunk..
unit yg itu khusus buat parwis ato kelas khusus macam travel..??

-klo salah kamar,d moved saja-

masbowo
12-17-2009, 18:15
berikut adalah MABES Malino Putra

PT. MALINO PUTRA KENCANA
Jl. Cengkeh No. 22B,
Jakarta 11110.

Hotline:(021) 690 7889
Telephone/Hp : 081283010680
FAX:(021) 691 9625
E-mail: info@malinoputra.co.id
http://malinoputra.co.id/

Jadi kayaknya salah kamar deh . . . !

taliwang_kudus
12-19-2009, 15:14
kalo ada pic nya om...???

TDIE INSIDE
01-03-2010, 13:33
om admin treadnya kuq ga dpindah....kan malino bukan asli malang....

EvoTech
01-07-2010, 17:34
udah aku move yah...

yobood
01-07-2010, 23:32
ok Om Admin.
Thx n maap klo salah.

krn udah terlanjur..y udah

semua tentang MALINO PUTRO disini

Geoffeine
01-24-2010, 22:20
Bus nya keren. Terliat gagah, liverynya bagus. Pernah mo nyoba dari Bumiayu (kata orang ada). Tp gak taunya gak ada jg. Gak tau dech, apa kebetulan lagi gak ada ato gmn. Tp yg jelas, ini bus yg jadi target gw untuk di coba next time. Kerennn abizzz......

lukaangin
02-02-2010, 12:56
Malino Putra yg 3/4 itu sebenarnya untuk Pariwisata, tapi klo gi sepi kadang untuk antar/jemput penumpang Malang dari/ke Cilegon klo Penumpang Cilegonnya sedikit , tapi klo gi rame bisnya yg jalan ke Cilegon.
Semoga infonya brmanfaat
Untuk fotonya coba aja ke malinoputra.multiply.com, disana ada beberapa foto armada Malino Putra.

makasih

Verly Fayi
02-02-2010, 13:43
Kemaren liat di Lingkar Luar d daerah Rambutan,
meluncur dari arah TB simatupang..
sebuah Malino Putro..

dalam versi MINI (3/4)

more info ny dunk..
unit yg itu khusus buat parwis ato kelas khusus macam travel..??

-klo salah kamar,d moved saja-

Malino yang 3/4 itu emang untuk parwis om.. biasanya bus nya bersandar di pulogadung, di depan PTC..
dulu saya sempet tanya juga itu bus harganya cukup bersaing dgn bus parwis lainnya di Jakarta. bus nya kalo ga salah mitsubishi..
:peace::peace:

yobood
02-02-2010, 22:26
@Lukaangin:
terimakasih buat pencerahanny.

@Fayi:
mm..
kata temen G yg bismania jga c,emang sekarang DEPOT ny di depan PTC.
bener ga c Tempat nya itu eks PO 'solo'an yg sekarang kembang kempis..??

FERDHINO
02-02-2010, 22:33
...
kata temen G yg bismania jga c,emang sekarang DEPOT ny di depan PTC.
bener ga c Tempat nya itu eks PO 'solo'an yg sekarang kembang kempis..??

Bersebelahan mgkn.. . Tempatnya cm cukup buat 2 bis besar.
Tp apa iya kembang kempis? PO anu itu lho.

yobood
02-02-2010, 22:53
@Ferdhino:
wah,musti di lurusin neh Oom.
PO yg saya maksud bukan PO yg 'bikin geger',
tapi PO 'T** M****',yg dulu livery ny binatang semua.

saya tanya temen,tp dy bilang udah ga keliatan lagi..

FERDHINO
02-02-2010, 22:58
Aku gak tau. hehe.. Maklum, liatnya stlh ditempati abang Malin jd gk tau kalo d situ bekas PO TM.

Achmad Sudarmadi
02-03-2010, 11:34
Bus nya keren. Terliat gagah, liverynya bagus. Pernah mo nyoba dari Bumiayu (kata orang ada). Tp gak taunya gak ada jg. Gak tau dech, apa kebetulan lagi gak ada ato gmn. Tp yg jelas, ini bus yg jadi target gw untuk di coba next time. Kerennn abizzz......

harusnya di Bumiayu ada om tapi nyampe bumiayu dah malem...ni bis melayani jalur jakarta-wonosobo dan jogja-jakarta.....

dekapoce
02-03-2010, 12:32
Malino ga da exe yang ke wonosobo ya?
kayaknya dulu pernah ada exe yang ngeline ke Wonosobo

FERDHINO
02-03-2010, 13:43
Exe Wonosobo pake M-B OH 1521 RS livery macan, udah dicabut krn gk laku keras. Skrg tgl 1 bisnis AC 2-3.

Verly Fayi
02-03-2010, 17:43
@Fayi:
mm..
kata temen G yg bismania jga c,emang sekarang DEPOT ny di depan PTC.
bener ga c Tempat nya itu eks PO 'solo'an yg sekarang kembang kempis..??

waduuhh.. kurang tau tuh om, cuma sering lewat sana aja.. gak tau sejarah tempat itu..
:sun::sun:

imammy
02-08-2010, 13:35
nih foto aku ambil dari atas KS-421, lumayan keren ni.......

http://i799.photobucket.com/albums/yy271/imammy/P1010380.jpg

bozhox
02-15-2010, 17:30
tak kira ini bis pati-kudus-jepara nan

TDIE INSIDE
03-05-2010, 10:37
Jakarta-Malang pp
TENTREM galaxy EXL (exelent)....sopirnya ramah banget,rapi pk kemeja+dasi,dan sssttttt ad dispenser di smoking areanya dan penumpangnya dapat jatah kopi 1 sachet....ehmmmm sp yang mau cb.....?



http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/malino1.jpg



samping+buritan yg padat berisi..

http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/malino2.jpg

winarnoputra
04-15-2010, 11:06
saya pernah mau naik ke srbaya, katanya bis tdk mampir srbaya tapi langsung malang, mungkin kerana jalur srbaya malang via porong sering macet. mohon pencerahan

berandal
04-18-2010, 21:27
salam kenal . berandal baru gabung nih ..bsk 19 april mau ke wonosobo bye malino putra, mau tnya selama ini daa mslh enggak ya cnthnya kalau penumpang dikit di pindah dll ?mohon pencerahannya.

poutra5
04-18-2010, 22:13
tapi yang ke jogja kok ga pernah liat ya..., pa rute jogja digabung dengan rute yang lain, mohon pencerahannya

Verly Fayi
04-18-2010, 22:26
Jakarta-Malang pp
TENTREM galaxy EXL (exelent)....sopirnya ramah banget,rapi pk kemeja+dasi,dan sssttttt ad dispenser di smoking areanya dan penumpangnya dapat jatah kopi 1 sachet....ehmmmm sp yang mau cb.....?

pelayanannya emang lumayan bagus (kata temen yang udah nyoba ini) sesuai sama motto perusahaannya "jalur darat pelayanan udara"

Aria Maulana
04-20-2010, 14:33
http://i917.photobucket.com/albums/ad15/anang_ubh/06092009814-1.jpg

Aria Maulana
04-20-2010, 14:39
http://i917.photobucket.com/albums/ad15/anang_ubh/12092008508-001.jpghttp://i917.photobucket.com/albums/ad15/anang_ubh/Malino-1.jpg

Aria Maulana
04-20-2010, 14:41
http://i917.photobucket.com/albums/ad15/anang_ubh/02052009538.jpg

hasfi
04-20-2010, 15:30
dulu waktu masih ada exe dari grogol ke wonosobo selalu naik bis ini, tp sekarang udah ga ada...kabarnya sih dari lebak bulus ada, tp ga tentu tiap hari, jd mesti konfirmasi dulu,,,,pelayanannya ramah banget, bawanya alus, peredam suaranya bagus, ga pernah dioper2.....kabin selalu wangi....sebenernya ini bis favorit gw kl ada exe-nya....sayang seribu sayang....(semoga orang malino baca nih postingan biar grogol dikasih exe lg hehehehe....)

berandal
04-20-2010, 20:41
mau sedikit berbagi..berandal emang newbie dan baru gabung di forum ini.senin 19 april berandal naik malino putra ke wonosobo.di tiket tertera jam keberangkatan jam 17.30 Wib di lb bulus.sbgai pnmpang yng baik berandal datang jam 17 pas.tunggu punya tunggu hingga jam 18.15 bis belum datang juga akhirnya berandal telp ke nomer hotline yng ada..di angkat oleh seorang pria yng dng sopan meminta maaf atas keterlambatan tersebut dan yng membuat berandal kaget dia bilang kalau bus baru berangkat dari pul untuk menjemput jam 17.25 sedang tiket berandal berangkat jam 17.30..hm ada yng enggak beres nih.akhirnya jam 18.45 bis penjemput baru datang dan membawa penumpang yng sudah kelelahan nunggu ke pol di depan ITC pulogadung.akhirnya bus baru berangkat jam 20.15.lucunya pas keluar tol kalimalang dan mau masuk ke tol cilampek supirnya alah masuk jalur toll arah cikampek akhirnnya dengan susah payah bus mundur.dan kejadian ini berulang di pintu masuk tol pejagan dimana supir kembali salah masuk ke jalur khusus untuk sedan sampai sampai penumpang teriak saking kesalnya.
yng di tanyakan berandal kalau memang bus baru berangkat dari pol jam 20.00 kenapa di tiket di tulis berangkat jam 17.30 tanpa embel embel keterangan berangkat dari pol jam 20.00 ?? asumsi berandal kalau di tiket jam 17.30 yaaa berangkat jam segitu kecuali di kasih keteranagn lain.nah untuk makan malam nya ( berandal menyebutnya makan "pagi" ) bis baru berhenti jam 1 dini hari..bayangkan jam 1 dini hari orang lgi tidur terpaksa bangun untu makan krna lapar..mudah mudahan ini menjadi perhatian dari pengurus malino putra untuk perbaiakn.berandal sendiri menyatakan pertama dan terakir kali naik malino putra.maaf yaaaa..

Mr. panorama
04-21-2010, 16:42
kasihan bener nih agan berandal???? ckckckkckckckck

celebes45
04-30-2010, 08:52
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/arjosari%2029apr10/DSC00130.jpg
MAlino Putra
Malang-Jakarta

celebes45
04-30-2010, 08:53
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/arjosari%2029apr10/DSC00089.jpg

celebes45
04-30-2010, 08:54
pengecekan sebelum brgkat
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/arjosari%2029apr10/DSC00120.jpg

Ryan.Agusta
04-30-2010, 10:51
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/arjosari%2029apr10/DSC00089.jpg

Mantaff neh yang ini, pernah liat dg mata kepala sendiri lari2an dg KAR*NA Interkuler lawas di sepanjang Pati-Kudus.

Ryan.Agusta
04-30-2010, 10:52
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/arjosari%2029apr10/DSC00089.jpg

Mantaff neh yang ini, pernah liat dg mata kepala sendiri lari2an dg KAR*NA Interkuler lawas di sepanjang Pati-Kudus.

berandal
04-30-2010, 23:02
terimakasih buat bro panorama atas "penghiburannya" mungkin buat bro hal tersebut diatas sudah biasa menghadapi ulah operator bus yng kadang menyepelekan para penumpang pdhl kalau penumpang telat dikit lnngsung di tinggal .buat berandal yng paling penting adalah komitmen sesuai apa yng tertulis di tiket.kalau berangkat jam 17.30 ya berangkat on time kalau telat harusnya penumpang di beritahu bukan di diamkan saja..maaf ya berandal cuman melepas uneg uneg aja kok.

andryalmeyda
04-30-2010, 23:05
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/arjosari%2029apr10/DSC00130.jpg
MAlino Putra
Malang-Jakarta
......kaki perkasa....cakep body bawahnya

celebes45
05-02-2010, 08:57
......kaki perkasa....cakep body bawahnya
semoga seperkasa gambar singanya ya......

Bouzel
05-02-2010, 22:34
Jakarta-Malang pp
TENTREM galaxy EXL (exelent)....sopirnya ramah banget,rapi pk kemeja+dasi,dan sssttttt ad dispenser di smoking areanya dan penumpangnya dapat jatah kopi 1 sachet....ehmmmm sp yang mau cb.....?



http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/malino1.jpg



samping+buritan yg padat berisi..

http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/malino2.jpg

ini dya yg td ketemu di cikopo.., cakepp benerrr..

TDIE INSIDE
06-24-2010, 11:07
jupiter-Li

http://i870.photobucket.com/albums/ab266/teddy_aja/Z1-1.jpg

taliwang_kudus
07-06-2010, 21:00
mohon info agen/perwakilan malang dan surabaya .... dan jadwal keberangkatan plus tiketnya berapaan??

abraham
07-25-2010, 10:26
http://i917.photobucket.com/albums/ad15/anang_ubh/06092009814-1.jpg
sering liat bis ini kalo pagi melintas PWR kearah jogja....

nozCheros
08-10-2010, 14:24
mohon info agen/perwakilan malang dan surabaya .... dan jadwal keberangkatan plus tiketnya berapaan??

Jakarta - Tuban = Rp 200,000
Jakarta - Gresik - Surabaya = Rp 210,000
Jakarta - Malang = Rp 230,000
Cilegon - Tuban = = Rp 220,000
Cilegon - Gresik - Surabaya = = Rp 230,000
Cilegon - Malang = Rp 250,000

Jakarta - Cirebon, Aji Barang, Bumi Ayu = Rp 60,000
Jakarta - Purwokerto = Rp 65,000
Jakarta - Purbalingga, Buka Teja, Klampok = Rp 70,000
Jakarta - Mandiraja, Mrican, Banjarnegara = Rp 70,000
Jakarta - Wonosobo Rp 75,000

Jakarta - Cirebon, Aji Barang, Bumi Ayu = Rp 60,000
Jakarta - Purwokerto = Rp 65,000
Jakarta - Sumpyuh, Buntu, Gombong = Rp 75,000
Jakarta - Karang Anyar, Kebumen, Prembun = Rp 75,000
Jakarta - Kutoarjo , Purworejo = Rp 80,000
Jakarta - Yogyakarta = Rp 80,000 - Rp 90,000

sumber : www.malinoputra.co.id (http://www.malinoputra.co.id)

Didit "Bus Holigan"
08-12-2010, 18:44
ni mas yg 3/4 nya kynya sih pariwisata orang buat karyawan gtu deh,,,,


http://a.imageshack.us/img576/9773/malinoputra.jpg

jsusanto
11-02-2010, 16:47
ini PO masih ada hubungannya ma PK nggak seh ? koq sepintas kayak agak2 mirip, monggo yg ngerti infonya dishare Om..

dytom_85
11-03-2010, 20:25
pengen coba tapi belum kesampaian....Galon di belakang yang gak nahan..btw jatuh gak ya klo lg ngeblong??

winarnoputra
11-23-2010, 09:53
KM 57
http://i45.tinypic.com/35m02l1.jpg[/IMG]

http://i48.tinypic.com/160zrx1.jpg[/IMG]

winarnoputra
11-23-2010, 09:58
Agen Malino Putra di sekitar pulo gadung
http://i49.tinypic.com/nyw5di.jpg[/IMG]

winarnoputra
11-23-2010, 10:03
Jkt - sby - malang

http://i45.tinypic.com/1z3uv5k.jpg[/IMG]
Banjarnegara - wonosobo

http://i47.tinypic.com/2vdfitj.jpg[/IMG]

winarnoputra
11-23-2010, 10:07
Interiornya
http://i47.tinypic.com/2q3td9f.jpg[/IMG]

http://i49.tinypic.com/24zg94x.jpg[/IMG]

triplesobries
12-22-2010, 12:25
Salah deh gw,, inget,,, pas waktu itu ketemu di arjosari

Martin Aja Dech
01-01-2011, 22:06
Wuih pernah coba naik Malino Karoserinya Gagah2,,cuma kalo ke Purwokerto aada donk yang Seat 2-2,,sama keberangkatan dimundurin,,pernah Ke Purwokerto brangkat dari Pulogadung 19.00 tiba disana Jam 03.00 sengsara.....

Thanks....

mamz
01-05-2011, 22:43
Wuih pernah coba naik Malino Karoserinya Gagah2,,cuma kalo ke Purwokerto aada donk yang Seat 2-2,,sama keberangkatan dimundurin,,pernah Ke Purwokerto brangkat dari Pulogadung 19.00 tiba disana Jam 03.00 sengsara.....
Thanks....

pernah 3 tahun yang lalu pk executive ke purwokerto,, klo skrg ktny klo hari2 rame ngelinenya

Arya_Rezpect
02-15-2011, 11:40
Beh....Naik malino Kutoarjo-kalideres ngeblonk bener bis'y........saking Ngeblonk'y sampe mau Crash ma RoSin....

kemal harjay
02-28-2011, 13:19
malino jakarta-malang ad leg restnya gag?
dan dari lb bulus berangkatnya jam brp ya?

david newbie
03-10-2011, 23:49
Interiornya
http://i47.tinypic.com/2q3td9f.jpg[/IMG]

http://i49.tinypic.com/24zg94x.jpg[/IMG]

Itu yang gambar cangkir dekat lubang AC apa ya??

Susilo Haryanto
03-28-2011, 13:05
Interior P 01,,,sekarang lg di tentrem utk berubah jd Scorpion king,,,

Susilo Haryanto
03-28-2011, 13:07
@ arya : memang Malino ngejos smua mas,,apalagi yg JKT----WNSOBO P 13, driver Hendro,,super ngeblong,,,,,

herudwic
03-28-2011, 17:44
@ arya : memang Malino ngejos smua mas,,apalagi yg JKT----WNSOBO P 13, driver Hendro,,super ngeblong,,,,,

orang nya masih muda , agak kurus kecil dan modis bukan om ? handling dan gaya nyupir nya halus tapi nge blong juga ..
iya bukan , dulu pernah saya naik ini ..

ariyo
04-05-2011, 17:29
saya sering liat om malino putra keluar terminal rawamangun sekitar +- jam 7 malam dalam kondisi kosong (abis ngedrop penumpang).itu yang line mana ya om?? :)

mulyo indah
04-18-2011, 15:37
mp 01 apakah sdh keluar dr karoseri...?

Dodo
04-21-2011, 19:32
Di Rawamangun, Jupiter Li

http://i750.photobucket.com/albums/xx141/dodo2528/IMG-20110421-00241.jpg

http://i750.photobucket.com/albums/xx141/dodo2528/IMG-20110421-00242.jpg

nova_33
05-20-2011, 08:16
saya sering liat om malino putra keluar terminal rawamangun sekitar +- jam 7 malam dalam kondisi kosong (abis ngedrop penumpang).itu yang line mana ya om?? :)

Yang bis kecil yah? Kalo yang 3/4 mungkin yang drop dari Serang.. CMIIW

badar scania
05-22-2011, 13:00
......kaki perkasa....cakep body bawahnya
suwitttt...suwit......sexi bro,setra emg ga ada matinya.....

Susilo Haryanto
06-01-2011, 13:47
Sekarang Malino macan sdg di tentrem ganti baju Scorpionking,,,,armada malang smua karoseri tentrem.

celebes45
06-29-2011, 20:20
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/Foto0396.jpg

Arya_Rezpect
07-02-2011, 21:31
http://i746.photobucket.com/albums/xx109/gusmadin/Foto0396.jpg

mantab om photo'y. body udh keren sayang'y mesin'y masih mb1521 coba ganti mb 1526. tambah mantab dah.

P9_Pondokgede
07-05-2011, 13:49
ok Om Admin.
Thx n maap klo salah.

krn udah terlanjur..y udah

semua tentang MALINO PUTRO disini


bener koq Bud

Malino aslinya "anak Jakarte" bkn "Arek Malang"

mobil mini itu pengantaran mrk Bud

syg niy PO di jalur Malangan rada turun pamor soal armada

buruknya niy PO, sejak dy masuk jalur Malang jd ada perang tarif

pdhl dlu seragam...mau Kramat, Lorena-Karena, Conti, ANS sampe Jaya Utama harganya seragam...jd tinggal perang d armada dan pelayanan

lha klo skrg dtambah perang tarif

korbannya ya mundurnya Jaya Utama n ANS d jalur Jakarta-Malang dan yg paling sial Continental(bangkrut)

anak sholeh
07-21-2011, 06:24
bener koq Bud

Malino aslinya "anak Jakarte" bkn "Arek Malang"

mobil mini itu pengantaran mrk Bud

syg niy PO di jalur Malangan rada turun pamor soal armada

buruknya niy PO, sejak dy masuk jalur Malang jd ada perang tarif

pdhl dlu seragam...mau Kramat, Lorena-Karena, Conti, ANS sampe Jaya Utama harganya seragam...jd tinggal perang d armada dan pelayanan

lha klo skrg dtambah perang tarif

korbannya ya mundurnya Jaya Utama n ANS d jalur Jakarta-Malang dan yg paling sial Continental(bangkrut)


bagus khan klo perang tarif, yg dintungkan juga knsumen hehehehe

lukaangin
07-25-2011, 17:07
Di Rawamangun, Jupiter Li

http://i750.photobucket.com/albums/xx141/dodo2528/IMG-20110421-00241.jpg

http://i750.photobucket.com/albums/xx141/dodo2528/IMG-20110421-00242.jpg


mas ijin sedot ya,,,

P9_Pondokgede
07-27-2011, 11:16
bagus khan klo perang tarif, yg dintungkan juga knsumen hehehehe


sekilas iyo cak

tp knyataannya sejak ada perang tarif line Jakarta-Malang jd g seekslusif dulu

persaingan jd g sehat

klo dlu konsumen tgl pilih bus
skrg mesti pusing cr yg murah tp enak...(padahal jdny lbh byk murah tapi murahan he2)

Child Bec Bisser
09-13-2011, 16:39
bis ini cuma punya trayek jakarta-wonosobo , jakarta-yogya , jakarta-malang ,aja ya ?

didit.purnomo
09-13-2011, 18:08
bis ini cuma punya trayek jakarta-wonosobo , jakarta-yogya , jakarta-malang ,aja ya ?

jkt-sby mas..

Child Bec Bisser
09-14-2011, 16:23
jkt-sby mas..
kan yang surabaya ikut yang malang

fikri_bismania_sby
09-15-2011, 18:29
jatah malang masuk surabaya..
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/224540_265275076832539_100000501453037_1127897_566 6194_n.jpg

fikri_bismania_sby
09-15-2011, 18:30
lagi..
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/185329_265275150165865_100000501453037_1127898_615 1225_n.jpg

Dodo
09-22-2011, 18:58
Di Rawamangun juga...

http://i750.photobucket.com/albums/xx141/dodo2528/CopyofDSC01529-1.jpg

http://i750.photobucket.com/albums/xx141/dodo2528/CopyofDSC01528.jpg

didit.purnomo
09-22-2011, 21:33
Di Rawamangun juga...

http://i750.photobucket.com/albums/xx141/dodo2528/CopyofDSC01529-1.jpg

http://i750.photobucket.com/albums/xx141/dodo2528/CopyofDSC01528.jpg
ini scorking MB 1525 ya mas??

Ryan.Agusta
09-22-2011, 21:36
ini scorking MB 1525 ya mas??

OH 1521 Om

Dodo
09-22-2011, 22:54
ini scorking MB 1525 ya mas??


OH 1521 Om

Tengkiu Om Ryan udah dibantu jawab... soalnya setau saya Malino gak punya MB 1525 yg ada hanya MB 1521 sama Hino generasi RG... mudah-mudahan kedepannya Malino bisa lebih meremajakan lagi armada nya ya Om

fikri_bismania_sby
10-02-2011, 17:32
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/297680_293830477310332_100000501453037_1255597_489 073267_n.jpg

izam setia
11-22-2011, 15:20
http://i39.tinypic.com/ngx8is.jpg

ajigile
12-06-2011, 15:30
Malino Putra scorking yang ada P.01 sama P.16
yang menggunakan Hino RG adalah P.11-P.15, selebihnya OH 1521
dan ada satu lagi P.19 Mitsubishi 125 PS (bis 3/4)

mesin lawas, namun untuk interior scorking masih ciamik, karena masih kinyis2 th.2011 :rolleyes:

ravie poetra
12-22-2011, 10:26
sekitar 2 tahun lalu ada beberapa yang saya usulkan ke malino putra welalui webnya antara lain :

1. pasang stiker website di kaca belakang : supaya costumer lebih mengenal (dari pada masang gambar bis jaman bahola).
2. kantong plastik bertuliskan malino putra ( seperti di kereta api)
3. tiket diturunkan harganya.
untuk poin 1 & 2 sudah dipenuhi, untuk point 3 belum. :( :( :(

insyaallah deh tanggal 1 maret pulang kemalang, ada acara keluarga.
telpon mbak anik dulu... tanya harga tiket udah turun belum. (kalo belum terbang aja air asia 193rb BDG - SBY)


nyumbang foto ya...

http://i42.tinypic.com/i1inoo.jpg

cc203xx
12-26-2011, 01:13
The Color is Blue at Lebak Bulus....:biggrin::biggrin::biggrin:
http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/392723_2911088144684_1485041322_2976057_1093614964 _n.jpg

gdekw
12-26-2011, 13:00
GG bgt nih bus, untuk yg scorkingnyaaa sama Jupe-Li...koo kayanya yg peremajaan hanya jatah malang saja yaa??cmiiww..

jagad 1504
01-09-2012, 21:45
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/07102011031.jpg

jagad 1504
01-09-2012, 21:47
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/25072011026.jpg

jagad 1504
01-09-2012, 21:49
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/23082011007.jpg

jagad 1504
01-09-2012, 21:50
http://i1178.photobucket.com/albums/x374/jagad1504/25072011025.jpg

gemblunk
01-13-2012, 05:36
mau tanya dong gan kalo ke kutoarjo malino ini ada kelas apa aja?
skalian share tarif dan fasilitasnya ya gan.. :D
makasih

tiar90
01-24-2012, 22:20
mau tanya donk, ada gak ya Malino Putra dari Surabaya - jurusan BSD (Tangerang) kl ada keberangkatan jam berapa dan berapa tarif nya?
terus itu lewat Utara apa selatan? coz kl lewat selatan ane mau naik dari Mojokerto az.
kl ada Agen di Mojokerto y Bisa minta No yg bisa dihubungi?

Ryan.Agusta
01-24-2012, 22:53
mau tanya donk, ada gak ya Malino Putra dari Surabaya - jurusan BSD (Tangerang) kl ada keberangkatan jam berapa dan berapa tarif nya?
terus itu lewat Utara apa selatan? coz kl lewat selatan ane mau naik dari Mojokerto az.
kl ada Agen di Mojokerto y Bisa minta No yg bisa dihubungi?

Malino Putra via utara om

tiar90
01-25-2012, 08:45
Malino Putra via utara om

oalah, ywdh kl g2 thanks om...
soale bingung mw ke tangerang

elang_java
02-13-2012, 14:15
MP dr surabaya - BSD tarif normal nya 225000, liburan 260000
lewat jalur utara
berangkat dr bungur jam 16.00, sp BSD jam 10.00, kecepatan normal cenderung ngeblong, bru kemaren naik bis ini dr sby, dpt armada scorpion king driver pinggirnya mas hafid
seatnya lebar dan nyaman, korbanya jalanan jd sempit


oalah, ywdh kl g2 thanks om...
soale bingung mw ke tangerang

heru_yk
02-14-2012, 17:18
KM 57
http://i45.tinypic.com/35m02l1.jpg[/IMG]

http://i48.tinypic.com/160zrx1.jpg[/IMG]


Ralat om, ini di rest area KM.19. Feeder nya bis malino yg kecil akan ngoper penumpang dari area Serang ke bis yg gede.
anyway, coba perhatikan wiper bis kecilnya deh.. seolah-olah gedean wiper daripada kacanya. hehehe

Dodo
03-05-2012, 10:15
Sory om momod klo rada OOT, apakah rekan2 ada yang punya foto penampakan Malino Putra Pariwisata? Petunjuknya : pakai body Scorpion King dgn lampu belakang model Jetbus powered by Hino RK 8 260, CMIWW...

kimoelz
03-14-2012, 13:33
kamis dpn mo nyoba malino dari rwmangun

mumpung long weekend, mo ke bjnegara ketempat mertua

ada yang bareng ane kah????hehe

kimoelz
03-28-2012, 12:25
kamis dpn mo nyoba malino dari rwmangun

mumpung long weekend, mo ke bjnegara ketempat mertua

ada yang bareng ane kah????hehe

FR :
Kamis 22 mar 2012 jam 6 sore nyampe RWmangun, nunggu jam berangkat jam 7 mlm

nunggu...sampe jm stgh 9 malem bis br dateng dr lb bulus.

lanjut ke pl gadung, berenti di agen sampe jm stgh 10 mlm.

jm 2.15 pagi br nyampe rm makan di indramayu

jm 6 pagi kejebak macet di daerah tonjong sblm bumiayu

ada jalan rusak krn longsoran.

di ajibarang berenti jm 9an, lanjut sampe bjnegara jam 11.30 siang

panas2..pantat....wkwkwkwk

izam setia
03-28-2012, 12:52
Malino Putra SK @ Poris

http://i42.tinypic.com/33viv06.jpg

lukaangin
04-11-2012, 14:13
numpang share,,

pariwisata malino

RK8 tentrem skorjet,,

http://i576.photobucket.com/albums/ss202/lukaangin/_DSC0895.jpg

Iipin Dan Kawan Kawan
04-23-2012, 14:43
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/485163_2072196340977_1726959139_1042369_283945115_ n.jpg

nurmancandra
04-24-2012, 18:45
http://i40.tinypic.com/2saavpc.jpg
lagi nunggu penumpang d Arjosari

lukaangin
05-21-2012, 12:58
reshare pic P.16 pas touring MPM

http://i576.photobucket.com/albums/ss202/lukaangin/MPmania/475623_454494811244538_100000520699990_1767346_151 2946596_o.jpg

credit to original uploader

rickcap
06-30-2012, 02:09
pernah pake malino putra, ada dispensernya, mantab..

afifpoenya
06-30-2012, 14:24
Malino di Poris

http://i966.photobucket.com/albums/ae149/afifpoenya/malinoatporis.jpg

dimash
07-14-2012, 21:20
http://[IMG]http://i1258.photobucket.com/albums/ii529/dimash1/malinoputra.jpghttp://i1258.photobucket.com/albums/ii529/dimash1/malinoputra.jpg

Malino Putra Kencana galaxy EXL

didit.purnomo
07-15-2012, 09:40
Malino di Poris

http://i966.photobucket.com/albums/ae149/afifpoenya/malinoatporis.jpgwah ini malino jurusan wonosobo jakarta..lumayan ngeblong nih bis...

Raden
08-05-2012, 13:22
http://i40.tinypic.com/2saavpc.jpg
lagi nunggu penumpang d Arjosari

di arjosari loketnya sebelah mana ya?

kimoelz
08-07-2012, 09:51
gan malino jkt -wonosobo berangkat dr tminal apa ya?

lebak bulus/kprambutan ada ga?

ane rencana mo balik mudk h+1 lebaran

temsin
08-07-2012, 10:51
gan malino jkt -wonosobo berangkat dr tminal apa ya?

lebak bulus/kprambutan ada ga?

ane rencana mo balik mudk h+1 lebaran

setahu saya berangkatnya dari kalideres mas

kimoelz
08-10-2012, 13:55
setahu saya berangkatnya dari kalideres mas

wah dr kp rambutan/lb bulus ga ada sama sekali ya???

ananda indra chaniago
08-10-2012, 14:03
Malino Putra kena bokongnya doang

http://i1144.photobucket.com/albums/o498/indra_bismania_43/100_5505.jpg

temsin
08-10-2012, 15:20
wah dr kp rambutan/lb bulus ga ada sama sekali ya???
setahu saya tidak ada mas....

Interneste_Benz
08-10-2012, 21:58
wah dr kp rambutan/lb bulus ga ada sama sekali ya???


setahu saya tidak ada mas....

Kalau dari Kp rambutan memang tidak ada tapi kalau dari Lb. Bulus ada, nih nomor agennya 021 - 989 25447.

kimoelz
08-16-2012, 13:55
Kalau dari Kp rambutan memang tidak ada tapi kalau dari Lb. Bulus ada, nih nomor agennya 021 - 989 25447.

matur nuwun mas infonya.

bisa buat jaga2 kalau2 nti brngkt dr lb bulus

ariwahyudi
08-23-2012, 19:34
http://m.ak.fbcdn.net/a6.sphotos.ak/hphotos-ak-ash3/526268_510556928959804_876538707_n.jpg

bedjuno
10-12-2012, 11:13
numpang share,,

pariwisata malino

RK8 tentrem skorjet,,

http://i576.photobucket.com/albums/ss202/lukaangin/_DSC0895.jpg


ini batangannya Pak Husni bukan ya om?
kemaren pake MPK 20 buat ke bandung, fasilitas didalam bis sudah ada wifi

tara
11-01-2012, 22:40
ada yg tau no tel agentnya yg di lebak bulus???
thanks

aris prabowo
11-02-2012, 10:21
ada yg tau no tel agentnya yg di lebak bulus???
thanks

di postingan atas sudah dijawab tuh mas... baca dong..!!.


Kalau dari Kp rambutan memang tidak ada tapi kalau dari Lb. Bulus ada, nih nomor agennya 021 - 989 25447.

pertamina pasti pas
11-20-2012, 06:57
http://i1116.photobucket.com/albums/k579/metha_ashari/DSC_3391.jpg

arjos

winarnoputra
12-12-2012, 16:32
http://i48.tinypic.com/ok035v.jpg

winarnoputra
12-12-2012, 16:33
http://i49.tinypic.com/de4qyc.jpg

http://i48.tinypic.com/24c9moj.jpg

Jo'e
12-12-2012, 16:38
ikut nambahin ach
http://i.imgur.com/haGZS.jpg

winarnoputra
12-12-2012, 17:02
http://i50.tinypic.com/2vbvb14.jpg

winarnoputra
12-12-2012, 17:03
Agen karawang

http://i45.tinypic.com/m9yskw.jpg

winarnoputra
12-12-2012, 17:05
http://i47.tinypic.com/2jc7taf.jpg

tiar90
12-12-2012, 17:59
Agen karawang

http://i45.tinypic.com/m9yskw.jpg

wah keren, ada foto interior nya gak gan? coz ane butuh rekomendasi dari karawang ke Surabaya sekitar akhir Desember ini.

ares
12-25-2012, 23:51
malino ini sama pahala masih ada hubungannya nggak ya?

gilangexpress
12-26-2012, 16:57
malino ini sama pahala masih ada hubungannya nggak ya? gak ada om g ada hub apa2

maulana_77
12-27-2012, 13:42
Pariwisata Malino Putra


http://i1071.photobucket.com/albums/u516/Maulana_77/Foto0230.jpg

ares
12-28-2012, 02:15
gak ada om g ada hub apa2kirain masih satu perusahaan..karena livery dan warnanya mirip2..namanya juga..

dolphin mania
01-24-2013, 21:50
http://i813.photobucket.com/albums/zz58/bisgw/DSC00180-1_zps2180505d.jpg


sewaktu masih berbaju setra

AyunDaniel&Eria
01-25-2013, 11:16
keren om dolphin..lampu depannya d make over jadi smile ya,aneh kliatannya,dlu ga gitu lampu depannya...
btw sekarang udah jadi scorking kah bus tresebut om???

dolphin mania
01-25-2013, 20:01
keren om dolphin..lampu depannya d make over jadi smile ya,aneh kliatannya,dlu ga gitu lampu depannya...
btw sekarang udah jadi scorking kah bus tresebut om???


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

aslinya nampaknya yg model lampu depan kecil ya om,,,yg setra kayanya ada yg dijual ke PO yg tujuan solo-pwt/wonosobo deh tapi lupa namanya...

Jo Rossi 46
01-25-2013, 23:59
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

aslinya nampaknya yg model lampu depan kecil ya om,,,yg setra kayanya ada yg dijual ke PO yg tujuan solo-pwt/wonosobo deh tapi lupa namanya...

dicky putra om... cmiiw...

AyunDaniel&Eria
01-26-2013, 14:09
lampu depan kecil,,van hol ya maksudnya om tyo???...

brarti yg jadi scorking tu,kalo ga salah MP yg tentrem livery macan tu ya om CMIIW??,dlu sring ketemu d jalan n wuss....wusss...larinya..

temsin
02-22-2013, 10:53
pelayanan PO satu ini memang luar biasa.. crewnya ramah jalannya juga ngebut... cuman sayang yang ke wonosobo dan ke purworejo adanya cuman bisnis AC.. coba kalo ada yang VIP atau EXE..

kimoelz
03-04-2013, 16:54
http://i47.tinypic.com/2jc7taf.jpg

yg ke malang dr jkt naik dr mana gan? trus brngkat jm brp an?

AyunDaniel&Eria
03-04-2013, 17:41
yg ke malang dr jkt naik dr mana gan? trus brngkat jm brp an?

kalo ga salah dari LB n Rwamangun om...klo kbrangkatannya sy krg paham..

boohrie
03-22-2013, 04:36
http://i755.photobucket.com/albums/xx192/scootfreak/bus/DSCN0989_zpsb60eb347.jpg
keberangkatan dari terminal Pulogadung.....

Moccacino-F1
04-28-2013, 20:45
Malino Putra jurusan Surabaya ada gak yah ??

maaf klo OOT

rizky_pras
04-28-2013, 21:26
Malino Putra jurusan Surabaya ada gak yah ??

maaf klo OOT
Ada om yang ke Surabaya
Coba cek di post ke 44 hal. 5 mengenai rute dan harganya

Moccacino-F1
04-28-2013, 22:08
Ada om yang ke Surabaya
Coba cek di post ke 44 hal. 5 mengenai rute dan harganya

menuju tkp gan >

Thx info gan

Moccacino-F1
04-28-2013, 22:10
Jakarta - Tuban = Rp 200,000
Jakarta - Gresik - Surabaya = Rp 210,000
Jakarta - Malang = Rp 230,000
Cilegon - Tuban = = Rp 220,000
Cilegon - Gresik - Surabaya = = Rp 230,000
Cilegon - Malang = Rp 250,000

Jakarta - Cirebon, Aji Barang, Bumi Ayu = Rp 60,000
Jakarta - Purwokerto = Rp 65,000
Jakarta - Purbalingga, Buka Teja, Klampok = Rp 70,000
Jakarta - Mandiraja, Mrican, Banjarnegara = Rp 70,000
Jakarta - Wonosobo Rp 75,000

Jakarta - Cirebon, Aji Barang, Bumi Ayu = Rp 60,000
Jakarta - Purwokerto = Rp 65,000
Jakarta - Sumpyuh, Buntu, Gombong = Rp 75,000
Jakarta - Karang Anyar, Kebumen, Prembun = Rp 75,000
Jakarta - Kutoarjo , Purworejo = Rp 80,000
Jakarta - Yogyakarta = Rp 80,000 - Rp 90,000

sumber : www.malinoputra.co.id (http://www.malinoputra.co.id)

@bold : Start nya di jakarta dmna gan ?
itu Rp.210.000,- Class Exe tau SE ??

soni_alesandro
05-04-2013, 16:48
ehm malino putra with 2 girls.. hehehe
http://i1266.photobucket.com/albums/jj530/Sony_Alejandro/bismaniax/2013-04-23123953.jpg (http://s1266.photobucket.com/user/Sony_Alejandro/media/bismaniax/2013-04-23123953.jpg.html)

imung
05-04-2013, 21:42
@bold : Start nya di jakarta dmna gan ?
itu Rp.210.000,- Class Exe tau SE ??


Setau ane start bisa dari LB, RM dan Pulogadung, buat yg SBY-Malang kelasnya Exe..

Moccacino-F1
05-05-2013, 05:29
Setau ane start bisa dari LB, RM dan Pulogadung, buat yg SBY-Malang kelasnya Exe..
thx gan bwt inpo nya

ZOE'FREE NGALAM-ZUFRI
05-31-2013, 21:21
MALINO PUTRA
DIVISI MALANG

https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/941489_4203312699890_1768227285_n.jpg

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/971285_4203374341431_229053952_n.jpg


https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/971219_4204823097649_463625866_n.jpg

scaniaK360
06-20-2013, 00:27
Pingin liat reportnya ada yang pernah coba ke kebumen?, naik dari mana om dari Jakarta?. trus dapet jatah apa ya bisnya?, scorking kah, hehehehe?.

Jo Rossi 46
07-04-2013, 19:27
Pingin liat reportnya ada yang pernah coba ke kebumen?, naik dari mana om dari Jakarta?. trus dapet jatah apa ya bisnya?, scorking kah, hehehehe?.

yg scorking biasa ke surabaya-malang om... Berangkat bisa dari agen Pulogadung, ato dari Rawamangun , Lebak Bulus juga bisa... CMIIW

prastt
07-08-2013, 23:04
Udah beberapa kali kali naik jurusan Wnsb-Pulogadung, tapi diturunin di Tol Cakung (pool bus) hmhhh,
saatnya pindah ke lain hati :)

sonicgear
07-09-2013, 00:43
http://i40.tinypic.com/2saavpc.jpg
lagi nunggu penumpang d Arjosari

banyak kenangan di tempat ini :D

vikra97
08-01-2013, 16:55
om mau nanya nih yg dari rawa mangun ke malang untuk lebaran ini berapa harga tiketnya?

frmnd
08-09-2013, 09:02
http://img62.imageshack.us/img62/6072/6g6l.jpg

Revel
08-09-2013, 20:58
http://img62.imageshack.us/img62/6072/6g6l.jpg

nice pic om, btw MP nya ngejar OBL, apa OBL nya abis ngeblongin MP ?

frmnd
08-11-2013, 22:32
nice pic om, btw MP nya ngejar OBL, apa OBL nya abis ngeblongin MP ?

makasih om.. ini iring-iringan baru berangkat dari malang lagi di arteri porong... di depannya obl ada pk, trus di belakangnya mp ada lorena,

Revel
08-11-2013, 23:24
makasih om.. ini iring-iringan baru berangkat dari malang lagi di arteri porong... di depannya obl ada pk, trus di belakangnya mp ada lorena,

ooh gitu, ane kira lagi blong-blongan hehe

frmnd
08-14-2013, 12:20
ooh gitu, ane kira lagi blong-blongan hehe

hehehe... blong-blongannya nnti d apntura om.. itu lagi pemanasan om..

zumania
08-14-2013, 18:43
Udah beberapa kali kali naik jurusan Wnsb-Pulogadung, tapi diturunin di Tol Cakung (pool bus) hmhhh,
saatnya pindah ke lain hati :)

Ora jelas iki maksude..?! di tol cakung atau poll busnya, sebab tol cakung sama poll bus MP jaraknya lumayan jauh Broo..
poll busnya memang di pulo gadung mas, MP memang punya poll di jl raya bekasi tepatnya di depan PTC & itu udah masuk wilayah pulo gadung, Apa yg salah dengan MPnya mungkin yg mas maksud tidak masuk ke terminalnya kali ya.., di perjelas keterangannya

fauzibijak
09-01-2013, 14:56
Duo Scorpion King Malino Putra Pariwisata, di Pondok Aren

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/q71/602814_10200317164044048_549834815_n.jpg

Ferdian
09-30-2013, 12:29
http://t.imgbox.com/abpulorN.jpg (http://imgbox.com/abpulorN)

http://t.imgbox.com/abvHUJ9Y.jpg (http://imgbox.com/abvHUJ9Y)

badar scania
10-20-2013, 22:47
https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1380657_547198015352781_1178708471_n.jpg

dheka
10-25-2013, 19:51
tadi ketemu Malino, kayaknya parwis..
bodi built up dari Jepang, headlamp nucleus, lampu belakang sepertinya proteus, dan sudah dilengkapi dengan air suspension..
adakah yang punya penampakannya?

jordy 1626
10-25-2013, 22:50
Ora jelas iki maksude..?! di tol cakung atau poll busnya, sebab tol cakung sama poll bus MP jaraknya lumayan jauh Broo..
poll busnya memang di pulo gadung mas, MP memang punya poll di jl raya bekasi tepatnya di depan PTC & itu udah masuk wilayah pulo gadung, Apa yg salah dengan MPnya mungkin yg mas maksud tidak masuk ke terminalnya kali ya.., di perjelas keterangannya
mungkin yang dimaksud om itu turun agen dekat tol cakung om (sebelum putaran bus2 luragung)

maulana_77
10-27-2013, 11:35
http://imageshack.us/a/img703/91/rrof.jpg

badar scania
11-03-2013, 17:59
https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/s403x403/1380266_555024621236787_225345851_n.jpg

Ferdian
12-18-2013, 11:08
http://t.imgbox.com/aczQnVMx.jpg (http://imgbox.com/aczQnVMx)

badar scania
02-14-2014, 18:32
https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/t1/1800369_605989436140305_665801917_n.jpg

Farid Kurniawan (Ridwan)
04-10-2014, 14:54
Exe Wonosobo pake M-B OH 1521 RS livery macan, udah dicabut krn gk laku keras. Skrg tgl 1 bisnis AC 2-3.

aku pernah naik bus ini dari terminal rawamangun menuju purbalingga naik yang jurusan wonosobo, aku kecewa karena sepanjang perjalanan ac ga berfungsi, selain itu juga bodinya edisi lama yairu rs celcius serta tv LCD nya terlalu kecil.